. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Postby Laurent » Sat Jan 05, 2008 6:04 am

Larangan Menikah Dengan Gadis Israel Lewat Tembang Arab
Jumat, 04 Januari 2008
Meningkatnya jumlah pemuda Arab dengan gadis Israel ikut membuat cemas para pemimpin Arab. Bisa-bisa menjadi “musuh” berbahaya
Hidayatullah.com--Jumlah kawula muda Arab yang menikah dengan gadis Israel dilaporkan kian meningkat, sehingga membuat para pemimpin dan warga Arab umumnya menjadi cemas.

Pasalnya, para pemimpin negeri Yahudi itu mengharuskan anak kelahiran dari kawin campur itu menjadi warga Israel dan harus mengabdi untuk negara, termasuk wajib militer.

Dampak negatifnya, keturunan campuran Arab-Israel itu bisa menjadi musuh berbahaya bagi dunia Arab, karena mereka biasa juga direkrut untuk menjadi intelijen guna memata-matai negara-negara Arab.

Pada saat angka kelahiran di Israel dilaporkan terus menurun, kawin campur merupakan salah satu jalan keluar bagi negeri Zionis itu, sehingga para petinggi negeri tersebut disinyalir membuka pintu lebar-lebar untuk kawin campur.
Untuk itu, penyanyi pop tradisional Arab, Sya`ban Abdul Rahim menjadikan kasus itu sebagai judul album terbarunya yang akan segera beredar pada awal 2008 ini.

"Lagu ini sebagai bentuk partisipasi dengan kalangan politisi yang khawatir akan membengkaknya angka pernikahan kawula muda Arab, terutama asal Mesir, dengan gadis-gadis Israel," demikian alasan kemunculan album larangan kawin campur itu.

Kekhawatiran itu beralasan sebab berdasarkan data yang dilansir sejumlah media Mesir belum lama ini, sekitar 14.000 pemuda negeri Piramida itu menikah dengan gadis-gadis Israel.

Bila rata-rata membuahkan anak sekitar tiga orang, maka dapat dibayangkan berapa puluh ribu yang bias direkrut Israel untuk menghadapi dunia Arab nantinya, apalagi dalam situasi perdamaian yang tak kunjung tiba atau setengah hati.

Sya’ban yang artis pop tradisional Arab asal Mesir itu ingin menggugah kawula muda negerinya untuk menghentikan kawin campur itu meskipun secara materi sangat menguntungkan bagi mereka karena semuanya memperoleh jaminan sosial dari pemerintah Israel termasuk jaminan pekerjaan dengan gaji besar.

"Rah fein al-intima" (kemana kamu loyal) judul album terbaru penyanyi yang dikenal selalu menjadikan peristiwa politis hangat di Arab sebagai judul-judul albumnya selama ini.

Di antara tembang lagu itu adalah, "Mengapa kamu pergi ke negara musuh / Tetaplah di Mesir meskipun dalam kemiskinan / Apakah karena alasan dolar kamu menikahi gadis Israel".

"Sungguh terlaknat uang semacam itu / selama hidupku aku tidak akan pernah melupakan asal ku / Mesir yang dialiri sungai Nil / Camkanlah, lobi Yahudi dapat menjadikan kalian mata-mata." demikian antara lain penggalan isi album itu.

Dipastikan album Sya’ban akan laris seperti kacang goreng, sebagaimana pengalaman pada album-albumnya sebelumnya.

Terlepas dari keuntungan materi yang akan diraih sang artis, yang jelas lagu tersebut diyakini sedikitnya dapat menyadarkan kawula muda Arab. [ant/www.hidayatullah.com]


http://hidayatullah.com/index.php?optio ... 4&Itemid=1
Laurent
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5963
Joined: Mon Aug 14, 2006 9:57 am

Postby yusup_didin » Thu Jan 24, 2008 12:27 pm

iye tuh bener... ngapain capek capek ngerusak gen bangsa yahudi.. tar dijadiin mata mata lho... mending kawin aja di puncak, kan banyak arab onta kawin di puncak... kalo yang gituan halal kan?>
User avatar
yusup_didin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Tue Nov 20, 2007 9:19 pm
Location: kolam berlumpur.......

Postby Busman » Sun Feb 24, 2008 11:49 pm

ya... hanya islam-lah agama rasis
User avatar
Busman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Postby Debbie Everdream » Tue Jan 12, 2010 7:11 am

Duh, cara pikirnya muslim, semua org dianggap setolol mereka
Disaat negara lain sibuk mengendalikan jumlah penduduk,
cuma mereka yg begitu getol nambah jumlah penduduk buat dijadiin mesin perang.
User avatar
Debbie Everdream
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Tue Jan 12, 2010 3:40 am

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Postby love_peaceful2 » Tue Jan 12, 2010 7:33 am

Sejarah sudah membuktikan bhw puteri2 keturunan Yakub memang aduhai bahenol semlohei. Dibandingkan dengan bgs Arab asli yg konon kabarnya memiliki gen bangsa berkulit gelap afrika, tentulah secara tampilan fisik puteri2 Israel tersebut menonjol bagi mereka (alias memberikan "tonjolan"). Tak heran, jika Mr. Baginda Phaedophil melakukan segala cara untuk meniduri wanita2 Yahudi.....

Ingat kisah Safiyah, wanita isteri seorg Yahudi, yg suaminya mati dibunuh oleh Mr. Baginda Phaedophil. Safiyah adalah wanita tercantik di puaknya. Dalam satu hari ia membunuhnya, malam itu juga ia meniduri Safiyah.....

Sejatinya bgs Arab jaman Mr. Baginda Phaedophil adalah bgs barbar, pemerkosa wanita... tak perduli kaumnya sendiri, apalagi wanita Yahudi. Baca kisah2 bagaimana sesama muslim saling menundukkan dan memperkosa wanita dari suku/puak yg kalah perang, itu di jaman Mr. Baginda Phaedophil sendiri berlanjut ke jaman kalifah2. Ada yg bisa kasi linknya?


LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Postby otak_bukan_pantat » Fri Feb 26, 2010 11:22 pm

Dasar agama RASICT!

ISLAM RACIST.......!!!

Bingung sama moslem kok marah2 kalo agamanya dibilang:

ISLAM AGAMA RACIST.......!!!
User avatar
otak_bukan_pantat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 302
Joined: Sun Mar 09, 2008 1:48 pm
Location: Syuuuuuurrrga...dengan 72 bidadari berdada montok..

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Postby motauaza » Tue Mar 02, 2010 11:20 am

kalo dari yg pernah gw baca, orang Israel kan sepertinya bangga dan senang kalo bisa kawin sama Arab, ada beberapa alasan tapi ngga untuk alasan perang, kalo mau bikin anak untk perang kan ngga harus dgn Arab, jadi mata2 juga apa yg mau dimata2i apalagi resikonya mati.
gw rasa sih alasan historis dan perbaikan keturunan, cowok Arab kan ganteng2 sementara cewek2 Israel relatif kurang cakep ( udah byk hilang ciri2 orang semiticnya ), jadi untuk mengembalikan ciri2 semitic kembali ke orang2 Israel ya dgn cara mengawini orang Arab,
atau mungkin hanya masalah cinta aja. :-k
motauaza
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 359
Joined: Sun Feb 07, 2010 12:52 pm

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israel

Postby jhony_williamson » Fri Mar 05, 2010 7:07 pm

motauaza wrote:gw rasa sih alasan historis dan perbaikan keturunan, cowok Arab kan ganteng2 sementara cewek2 Israel relatif kurang cakep ( udah byk hilang ciri2 orang semiticnya ),


Ach.... dengkul mu Mlocot cewek ISrael ga cantik!!! Bahkan 72 Bidadari di Surga Muslim saja kalah sama cewek ISrael Lihat gambar2 dibawah ini gue ambil dari tread: POTRET TENTARA ISRAEL

Image
Image
Image

Pemerintah ISrael bahkan mengatakan : Untuk menghadapi tentara arab dipalestina, cukup wanita. wong Pria arab ***** (tolol) dan terbelakang mana mau gadis2 Israel, nich buktinya:

tolol dan ***** kayak gini.. :axe:
Image

Wanita arab malah dikerangkeng dan ditutup rapat kayak mumi:
Image

Sedangkan wanita arab pada sibuk masang kain pel hitam di muka mereka, takut karena mereka kalah cantik sama tentara2 wanita Israel....
Image

SENGAJA GUE LIHATIN TENTARA WANITA ARAB DULU, Sebab kalo di lihatin terakhir nanti udah bangun si Otong eh.... malah turun lagi lihat pasukan kresek hitam diatas
Image
Image
Image

Mau lIhat Tentara Wanita ISRAEL KE tread ini:
FOTO TENTARA WANITA ISRAEL

sorry Mod,dan maaf kalo jadi lemoot, liat yang cakep lagi ach...."
Image
Image
Image
Image
Image
:supz:
User avatar
jhony_williamson
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 673
Joined: Fri Jul 21, 2006 3:33 pm

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israe

Postby meekomeeko » Sun Jul 29, 2012 7:53 am

gileeeee cuantiiiik polll =D> =D> :partyman:
meekomeeko
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 95
Joined: Fri Nov 02, 2007 4:13 pm
Location: Solo

Re: ARAB : Tembang Arab Larang Pernikahan Dengan Gadis Israe

Postby Mohmed Bin Atang » Sun Jul 29, 2012 4:02 pm

Bidadari syurga dari Iran

Image
User avatar
Mohmed Bin Atang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2329
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari


Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users