. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby walet » Sat Oct 22, 2011 2:30 pm


Video Doa Yahudi kepada Tuhannya

Banyak hal dalam Islam yang ditiru dari Yahudi, misalnya merubah berhala banyak menjadi 1 berhala yang idenya dari 1 Tuhan Yahudi.
Divideo itu ada doa2 Yahudi yang mungkin ditiru oleh Islam.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby Captain Pancasila » Sat Oct 22, 2011 4:31 pm

berarti memang bener, Islam adalah penerus agama Yahudi, bagaimana dengan agama anda? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3377
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby walet » Sat Oct 22, 2011 4:48 pm

Captain Pancasila wrote:berarti memang bener, Islam adalah penerus agama Yahudi, bagaimana dengan agama anda? :stun:


Bukan penerus, tapi menyelewengkan ajaran Yahudi.

Contohnya Syahadatnya dipelesetin jadi Berhalanya Arab, alias Hajar Aswad, Alias Allah.


Syahadat Yahudi



"Shema Yisrael Adonai Eloheinu Adonai Ehad."

ARTINYA :

"Dengarlah hai orang Israel! YHWH itu Allah kita! YHWH maha esa!" and
"Dengarlah hai orang Israel! YHWH itu Allah kita! – hanya ʏɥʍɥ."


Kalimat ini kadang2 juga dibisikkan ketelinga bayi yang baru lahir, dan ini juga ditiru dalam Islam.


"YANG BERBEDA HANYA KATA YHWH DIGANTI DENGAN ALLAH SANG BERHALA DI KABAH"

http://id.wikipedia.org/wiki/Shema_Yisrael
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby Captain Pancasila » Sat Oct 22, 2011 9:12 pm

walet wrote:Contohnya Syahadatnya dipelesetin jadi Berhalanya Arab, alias Hajar Aswad, Alias Allah.

nggak tau gw kalo ada syahadat kayak gitu, syahadat ajaran mana tuh, ajaran karanganmu? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3377
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Video Sholat Yahudi

Postby walet » Sun Oct 23, 2011 12:32 am


Video Sholat Orang Yahudi


Musllim Meniru Sholat Orang Yahudi
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby 1234567890 » Sun Dec 18, 2011 4:54 pm

Captain Pancasila wrote:berarti memang bener, Islam adalah penerus agama Yahudi, bagaimana dengan agama anda? :stun:


si penyembah keturunan babu mulai ngaku2x kalau agama islam itu "penerus" ajaran yahudi

kalau islam memang penerus ajaran yahudi, mengapa islam memusuhi yahudi? ....
dan kenapa harus mati2x an dan sampe jungkir balik ngebual kalau allahnya sama ?

islam mencontek ajaran yahudi ... untuk mengelabui orang supaya mau percaya pada islam
dasar keturunan babu yang ga tau diri
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby kufirandproud » Sun Dec 18, 2011 10:08 pm

iya islam itu ngikutin semua cara yahudi.kiblat aja awalnya diyerusalem.
cuma yahudi di medinah ga ngakuin simuhamad itu nabi penerus agamanya yahudi.diajak debat aja kalah simuhamad.disuruh menceritakan dongeng manusia yg tertidur di gua selama ratusan tahun dan zurkanaen yg keujung dunia muhamad paham,tp ditanya roh kaga tau .....
akhirnya ngambek dgn mengganti kiblat ke kabah yg ada 360 patung :rofl:

ngakunya nerusin agama yahudi tapi ga tau hari raya paskah,pondok daun dll
bahkan isi 10 taurat aja kaga tau.
sunat aja maen jiplak,padahal sunat itu diwajibkan saat bayi berumur 8 hari.tp muhamad ga tau sama sekali hal ginian
kufirandproud
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby manforU » Tue Mar 13, 2012 9:48 am

semua isi di quran berisi salinan yang di bikin versi muhamad dan sahabat-sahabatnya,,mencontek habis semua ajaran yahudi dan sebagian besar di kitabnya orang kristen.supaya keliahatan ajaran ini yang paling benar..namun kenyataan berbanding terbalik! PIKIRAN DAN TINGKAH LAKU ISLAM SEJAGAT langsung membuka tabir wajah asli ajaran ini..ya AJARAN SESAT dengan muhammad sebagai aktor intelektualnya...kalo ada bisikan2 dari malaikat, itu bukan malaikat tapi setan dari dalam hati muhamad..percaya atau tidak,,ajaran ini akan musnah perlahan-lahan, meskipun para pengikutnya terus berkoar-koar..karena islam BERTABRAKAN DENGAN NILAI_NILAI, NORMA dan KEBUDAYAAN MANUSIA..kasihan :prayer: islam, sekte,PECUNDANG KEKAL
manforU
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Fri Aug 28, 2009 10:47 am

Re: Apakah Sholat Islam Meniru Yahudi Idenya?

Postby verdomazeg » Sun Mar 18, 2012 12:51 am

manforU wrote:semua isi di quran berisi salinan yang di bikin versi muhamad dan sahabat-sahabatnya,,mencontek habis semua ajaran yahudi dan sebagian besar di kitabnya orang kristen.supaya keliahatan ajaran ini yang paling benar..namun kenyataan berbanding terbalik! PIKIRAN DAN TINGKAH LAKU ISLAM SEJAGAT langsung membuka tabir wajah asli ajaran ini..ya AJARAN SESAT dengan muhammad sebagai aktor intelektualnya...kalo ada bisikan2 dari malaikat, itu bukan malaikat tapi setan dari dalam hati muhamad..percaya atau tidak,,ajaran ini akan musnah perlahan-lahan, meskipun para pengikutnya terus berkoar-koar..karena islam BERTABRAKAN DENGAN NILAI_NILAI, NORMA dan KEBUDAYAAN MANUSIA..kasihan :prayer: islam, sekte,PECUNDANG KEKAL


MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB

MUSLIM JONGOS ARAB
verdomazeg
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Mon May 23, 2011 5:34 pm


Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users