. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

untuk para Muslim,Jika seorang diantara anggota keluargamu ada yang murtad,apa yang akan anda lakukan terhadapnya

Poll ended at Mon Apr 02, 2007 9:36 pm

1.membunuh anggota keluargamu yang murtad
1
17%
2.memusuhi(memutuskan hubungan keluarga) anggota keluargamu yang murtad tapi tidak membunuhnya
1
17%
3.membebaskan(masih menganggap dia sebagai keluargamu) anggota keluargamu yg murtad untk memeluk agama barunya
4
67%
 
Total votes : 6

Postby Rebecca » Wed Dec 06, 2006 10:17 pm

Dan Yesus memerintahkan bakar bagi siapa saja yang murtad!!

"Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal didalam aku dan Aku didalam dia, ia berbuah banyak sebab diluar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku dia dibuang keluar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakan kedalam api lalu dibakar". (Yohanes 15:5-6)



John 15 1-8

The Vine and the Branches

1"I am the true vine, and my Father is the gardener.

2He cuts off every branch in me that bears no fruit, while every branch that does bear fruit he prunes so that it will be even more fruitful.

3You are already clean because of the word I have spoken to you.

4Remain in me, and I will remain in you. No branch can bear fruit by itself; it must remain in the vine. Neither can you bear fruit unless you remain in me.

5"I am the vine; you are the branches. If a man remains in me and I in him, he will bear much fruit; apart from me you can do nothing.

6If anyone does not remain in me, he is like a branch that is thrown away and withers; such branches are picked up, thrown into the fire and burned.

7If you remain in me and my words remain in you, ask whatever you wish, and it will be given you.

8This is to my Father's glory, that you bear much fruit, showing yourselves to be my disciples.



Hi...hi nggak tau ya PARABLE? emangnya hadist yang kukasih bicara PARABLE ya?

MAAF kl itu tentang parable tentang PEMBUNUHAN APOSTATES yang keluar dari ISLAM!


MAAF deh..suerrrrrrrrrr...ha...ha...ha..
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Yususf roni » Thu Dec 07, 2006 9:29 am

John 15 1-8

The Vine and the Branches

1"I am the true vine, and my Father is the gardener.

2He cuts off every branch in me that bears no fruit, while every branch that does bear fruit he prunes so that it will be even more fruitful.

3You are already clean because of the word I have spoken to you.

4Remain in me, and I will remain in you. No branch can bear fruit by itself; it must remain in the vine. Neither can you bear fruit unless you remain in me.

5"I am the vine; you are the branches. If a man remains in me and I in him, he will bear much fruit; apart from me you can do nothing.

6If anyone does not remain in me, he is like a branch that is thrown away and withers; such branches are picked up, thrown into the fire and burned.

7If you remain in me and my words remain in you, ask whatever you wish, and it will be given you.

8This is to my Father's glory, that you bear much fruit, showing yourselves to be my disciples.



Hi...hi nggak tau ya PARABLE? emangnya hadist yang kukasih bicara PARABLE ya?

MAAF kl itu tentang parable tentang PEMBUNUHAN APOSTATES yang keluar dari ISLAM!


MAAF deh..suerrrrrrrrrr...ha...ha...ha..


Si Rebecan ini nggak ngerti ya, apa yang saya tuliskan tentang ayat-ayat di atas, udah jelas-jelas ayat-ayat tsb mengatakan bahwa murtad=bunuh. Sepertinya anda musti banyak baca lagi Bibel deh, biar bisa memahami dengan jelas OK, Kasihan deh
User avatar
Yususf roni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby Rebecca » Thu Dec 07, 2006 1:01 pm

Yususf roni wrote:
John 15 1-8

The Vine and the Branches

1"I am the true vine, and my Father is the gardener.

2He cuts off every branch in me that bears no fruit, while every branch that does bear fruit he prunes so that it will be even more fruitful.

3You are already clean because of the word I have spoken to you.

4Remain in me, and I will remain in you. No branch can bear fruit by itself; it must remain in the vine. Neither can you bear fruit unless you remain in me.

5"I am the vine; you are the branches. If a man remains in me and I in him, he will bear much fruit; apart from me you can do nothing.

6If anyone does not remain in me, he is like a branch that is thrown away and withers; such branches are picked up, thrown into the fire and burned.

7If you remain in me and my words remain in you, ask whatever you wish, and it will be given you.

8This is to my Father's glory, that you bear much fruit, showing yourselves to be my disciples.



Hi...hi nggak tau ya PARABLE? emangnya hadist yang kukasih bicara PARABLE ya?

MAAF kl itu tentang parable tentang PEMBUNUHAN APOSTATES yang keluar dari ISLAM!


MAAF deh..suerrrrrrrrrr...ha...ha...ha..


Si Rebecan ini nggak ngerti ya, apa yang saya tuliskan tentang ayat-ayat di atas, udah jelas-jelas ayat-ayat tsb mengatakan bahwa murtad=bunuh. Sepertinya anda musti banyak baca lagi Bibel deh, biar bisa memahami dengan jelas OK, Kasihan deh




he...he...lari dari TOPIK nih yeeeeeee tipikal muslim! mau bahas PAUL? anda cari deh ada nggak KEBEJATAN nabi cabulmu yang juga dilakukan PAUL?

MAKANYA anda harus paham lebih banyak hadist, jangan seperti feodor kasih hadist belum dibaca udah dicopy-paste akhirnya kena ke mukanya sendiri.



mengenai yang kamu tulis sebelumnya tentang tuduhanmu:


Romans 1:20-32 (from the New Testament)

20. For since the creation of the world God's invisible qualities--his eternal power and divine nature--have been clearly seen, being understood from what has been made, so that men are without excuse.

21. For although they knew God, they neither glorified him as God nor gave thanks to him, but their thinking became futile and their foolish hearts were darkened.

23. and exchanged the glory of the immortal God for images made to look like mortal man and birds and animals and reptiles.

24. Therefore God gave them over in the sinful desires of their hearts to sexual impurity for the degrading of their bodies with one another.

25. They exchanged the truth of God for a lie, and worshiped and served created things rather than the Creator--who is forever praised. Amen.

26. Because of this, God gave them over to shameful lusts. Even their women exchanged natural relations for unnatural ones.

27. In the same way the men also abandoned natural relations with women and were inflamed with lust for one another. Men committed indecent acts with other men, and received in themselves the due penalty for their perversion.

28. Furthermore, since they did not think it worthwhile to retain the knowledge of God, he gave them over to a depraved mind, to do what ought not to be done.

29. They have become filled with every kind of wickedness, evil, greed and depravity. They are full of envy, murder, strife, deceit and malice. They are gossips,

30. slanderers, God-haters, insolent, arrogant and boastful; they invent ways of doing evil; they disobey their parents;

31. they are senseless, faithless, heartless, ruthless.

32. Although they know God's righteous decree that those who do such things deserve death, they not only continue to do these very things but also approve of those who practice them."



anda nih sedang taqiyya ya seperti cagey ustadz? he...he...BACA yang jelas supaya apa yang anda post tidak ditertawain pembaca atau netter lain cah!


ayat 32 diatas relevant dengan contoh dibawah ini:

MESKIPUN si nabi cabul tahu bahwa oleh karena ajaran SETANnya dia PANTAS mati dihukum TUHAN, NAMUN dia tetap berbohong terus kepada pengikutnya dengan menganggap setan sebagai aoulo!

dari kalimat di atas, matikah nabi cabul di hukum TUHAN? tidak! tapi dia pantas MATI dihukum TUHAN!


PAHAM kan sekarang artinya? belajar gih lagi!





COBA bandingin deh sama ajaran NABI cabul yang tertulis dalam hadist bin cabul bin kill infidel!






Volume 9, Book 83, Number 17:
Narrated 'Abdullah:

Allah's Apostle said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Apostle, cannot be shed except in three cases: In Qisas for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (apostate) and leaves the Muslims."




Volume 9, Book 84, Number 64:
Narrated 'Ali:

Whenever I tell you a narration from Allah's Apostle, by Allah, I would rather fall down from the sky than ascribe a false statement to him, but if I tell you something between me and you (not a Hadith) then it was indeed a trick (i.e., I may say things just to cheat my enemy). No doubt I heard Allah's Apostle saying, "During the last days there will appear some young foolish people who will say the best words but their faith will not go beyond their throats (i.e. they will have no faith) and will go out from (leave) their religion as an arrow goes out of the game. So, where-ever you find them, kill them, for who-ever kills them shall have reward on the Day of Resurrection."




Volume 9, Book 89, Number 271:
Narrated Abu Musa:

A man embraced Islam and then reverted back to Judaism. Mu'adh bin Jabal came and saw the man with Abu Musa. Mu'adh asked, "What is wrong with this (man)?" Abu Musa replied, "He embraced Islam and then reverted back to Judaism." Mu'adh said, "I will not sit down unless you kill him (as it is) the verdict of Allah and His Apostle
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Kane » Thu Dec 07, 2006 4:22 pm

Rebeca wrote:KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?


Heuheuehue...

Percuma...anda tidak akan mengerti...niat anda emang cuma mau mencari kesalahan dalam islam, jadi kalo ntar saya jelaskan anda kaga bakal bisa ngerti...

Jawabannya cuma bisa didapat dari memahami Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Pengampun, Allah Maha Bijaksana, dsb. Setelah anda paham dengan maksud dibalik nama2 Allah ini, baru anda akan mengerti...

Begitu...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Rebecca » Thu Dec 07, 2006 4:38 pm

Kane wrote:
Rebeca wrote:KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?


Heuheuehue...

Percuma...anda tidak akan mengerti...niat anda emang cuma mau mencari kesalahan dalam islam, jadi kalo ntar saya jelaskan anda kaga bakal bisa ngerti...

Jawabannya cuma bisa didapat dari memahami Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Pengampun, Allah Maha Bijaksana, dsb. Setelah anda paham dengan maksud dibalik nama2 Allah ini, baru anda akan mengerti...

Begitu...



KANE ada apa denganmu? aku kan cuma mengutip ALLAH setan maha 'MENGAMPUNI'....minta oulo setanmu menjawab firman setan di bawah ini ya! oiya kirim salam sama BOSS setan yang pedofil itu kl kamu sholawat nabi setan.


INIKAH arti ALLAH maha 'MENGAMPUNI' you sick!


Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,


Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.


Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini
1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal
3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.



Hadis Sahih Bukhari, volume 9, #57
Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).” Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.


Sura 9:73,74 -

"Prophet, make war on the unbelievers and the hypocrites and deal rigorously with them. Hell shall be their home: an evil fire. They swear by God that they said nothing. Yet they uttered the word of unbelief and renounced Islam after embracing it. They sought to do what they could not attain. Yet they had no reason to be spiteful except perhaps because God and His apostle had enriched them through His bounty. If they repent, it will indeed be better for them, but if they give no heed, God will sternly punish them, both in this world and in the world to come. They shall have none on this earth to protect or help them."


Bukhari, volume 9, #17

"Narrated Abdullah: Allah's Messenger said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Messenger, cannot be shed except in three cases: in Qisas (equality in punishment) for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (Apostate) and leaves the Muslims."
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Kane » Fri Dec 08, 2006 8:38 am

Rebeca wrote:KANE ada apa denganmu? aku kan cuma mengutip ALLAH setan maha 'MENGAMPUNI'....minta oulo setanmu menjawab firman setan di bawah ini ya! oiya kirim salam sama BOSS setan yang pedofil itu kl kamu sholawat nabi setan.

INIKAH arti ALLAH maha 'MENGAMPUNI' you sick!


Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,


Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.


Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini
1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal
3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.



Hadis Sahih Bukhari, volume 9, #57
Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).” Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.


Sura 9:73,74 -

"Prophet, make war on the unbelievers and the hypocrites and deal rigorously with them. Hell shall be their home: an evil fire. They swear by God that they said nothing. Yet they uttered the word of unbelief and renounced Islam after embracing it. They sought to do what they could not attain. Yet they had no reason to be spiteful except perhaps because God and His apostle had enriched them through His bounty. If they repent, it will indeed be better for them, but if they give no heed, God will sternly punish them, both in this world and in the world to come. They shall have none on this earth to protect or help them."


Bukhari, volume 9, #17

"Narrated Abdullah: Allah's Messenger said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Messenger, cannot be shed except in three cases: in Qisas (equality in punishment) for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (Apostate) and leaves the Muslims."


Iya, berarti dugaan saya benar, anda tidak akan pernah bisa mengerti. Kalo anda telah mengerti makna dari nama2 Allah itu maka anda tidak akan berkomentar seperti diatas.

Dalam Al Qur'an memang dihalalkan membunuh kafir, tapi anda juga pasti tau tidak apa2 untuk tidak membunuh jika diantaranya tidak terjadi suatu kondisi yang menyebabkan untuk itu.

Dalam Al Qur'an juga ada disinggung masalah murtad, tetapi kejelasan murtad harus dibunuh ada dalam hadist.

Dengan cara membunuh manusia murtad ada ganjaran dari Allah, dengan tidak membunuhnya ada pula ganjaran dari Allah. Allah selalu memberikan pilihan kepada manusia untuk mengambil sikap, didalam Al Qur'an banyak jawaban dari masalah hidup, tapi masalahnya apakah kita bisa menangkap dan memahami setiap kalimat Allah tersebut?.

Jadi begitulah penjelasan dari saya, walaupun kata dreamtheater tong kosong tidak apa2, kunci yang terpenting adalah "keyakinan " kepada Allah, berprasangka baik kepada Allah, mengerti makna dibalik nama2 Allah, setelah itu anda akan dapat jawabannya mengapa saya mengambil langkah itu terhadap sepupu saya yang murtad.
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby No_Name » Fri Dec 08, 2006 6:43 pm

Yususf roni wrote:
John 15 1-8

The Vine and the Branches

1"I am the true vine, and my Father is the gardener.

2He cuts off every branch in me that bears no fruit, while every branch that does bear fruit he prunes so that it will be even more fruitful.

3You are already clean because of the word I have spoken to you.

4Remain in me, and I will remain in you. No branch can bear fruit by itself; it must remain in the vine. Neither can you bear fruit unless you remain in me.

5"I am the vine; you are the branches. If a man remains in me and I in him, he will bear much fruit; apart from me you can do nothing.

6If anyone does not remain in me, he is like a branch that is thrown away and withers; such branches are picked up, thrown into the fire and burned.

7If you remain in me and my words remain in you, ask whatever you wish, and it will be given you.

8This is to my Father's glory, that you bear much fruit, showing yourselves to be my disciples.



Hi...hi nggak tau ya PARABLE? emangnya hadist yang kukasih bicara PARABLE ya?

MAAF kl itu tentang parable tentang PEMBUNUHAN APOSTATES yang keluar dari ISLAM!


MAAF deh..suerrrrrrrrrr...ha...ha...ha..


Si Rebecan ini nggak ngerti ya, apa yang saya tuliskan tentang ayat-ayat di atas, udah jelas-jelas ayat-ayat tsb mengatakan bahwa murtad=bunuh. Sepertinya anda musti banyak baca lagi Bibel deh, biar bisa memahami dengan jelas OK, Kasihan deh


ini penting supaya ini orang gak OOT terus!

si Yususf Roni itu lucu ya... :lol:
atau pura2 blo'on :roll: kan lo dah tauk aturannya...mungkin dia gak ngerti OOT kali...atau dia mentok harus gimana lagi ngebela auloh nya yg keji tanpa ampun membabi buta....

terus akhirnya gaya mentoknya di keluarin deh---Yesus aja lah gue bahas...ho-ho lucu :lol:

terus lebih parahnya perkataan Yesus dia telen mentah2,dia gak tauk kata2 Yesus itu banyak mengandung perumpamaan,nubuat,kata2-Nya bermakna "Tinggi",jadi jangan coba2 kalau gak ngerti sastra buat ngartiin kata2 Yesus,....ha-ha

atau bentar lagi yg lain diartiin secara harafiah:
Anak Domba-->diartiin si Yusuf Roni palsu sebagai anaknya si domba
Mempelai-->diartiin manten yg baru kawin
terus yg lucu Anak Tuhan diartiin Tuhan itu beranak dan bersalin

ha-ha gak ngerti kata2 mutiara dia,pantes di Qurannya yg selalu memikirkan hal2 duniawi di bumi maupun di surga itu mengartikan "Tuhan tidak beranak dan tiddak diperanakan"...ha-ha dangkal banget si Muhammek mikirnya,pantes deh samaan sama anak buahnya Yususf Roni :lol:

emang yang lu maksud di Yohanes 15 itu apaan??sok tau lu :roll: ,lu ngerti gak perkataan Yesus itu bisa future tense,past tense,atau bisa juga berarti perumpamaan....Yesus gak pernah menyuruh pengikutnya utk membunuh,karna Yesus tidak membunuhi manusia di bumi ini selagi dia dikasih kesempatan utk bertobat.yg benar manusia akan di hukum dihari penghakiman....kata2 Yesus bisa bermakna luas om...ingat tuh!

makanya banyak belajar dulu gi!

ini kalau kau memang benar2 ingin belajar tentang ajaran Kristen,ni belajar yg benar ya,jangan cuma potokopi doang dari majalah Sabili kau:
>Yesus melarang pengikutnya memakai pedang(kekerasan):
MATIUS
26:52 Maka kata Yesus kepadanya: "Masukkan pedang itu kembali ke dalam sarungnya, sebab barangsiapa menggunakan pedang, akan binasa oleh pedang.
26:53 Atau kausangka, bahwa Aku tidak dapat berseru kepada Bapa-Ku, supaya Ia segera mengirim lebih dari dua belas pasukan malaikat membantu Aku?
26:54 Jika begitu, bagaimanakah akan digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?"


lihat ni,marah aja gak boleh,apalagi membunuh,
MATIUS
5:21. Kamu telah mendengar yang difirmankan kepada nenek moyang kita: Jangan membunuh; siapa yang membunuh harus dihukum.
5:22 Tetapi Aku berkata kepadamu: Setiap orang yang marah terhadap saudaranya harus dihukum; siapa yang berkata kepada saudaranya: Kafir! harus dihadapkan ke Mahkamah Agama dan siapa yang berkata: Jahil! harus diserahkan ke dalam neraka yang menyala-nyala.


orang Kristen yg setia harus mengasihi musuh2nya,Muhammad gitu gak?
MATIUS
5:44 Tetapi Aku berkata kepadamu: Kasihilah musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu.
5:45 Karena dengan demikianlah kamu menjadi anak-anak Bapamu yang di sorga, yang menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.
5:46 Apabila kamu mengasihi orang yang mengasihi kamu, apakah upahmu? Bukankah pemungut cukai juga berbuat demikian?



jadi kalau ngomong jangan cuma membual saja kau tanpa bukti yg jelas...lalu kata2 puitis & perumpamaan Yesus kau artikan sembarangan

ni buktinya Yesus berkata-kata dalam perumpamaan:
MATIUS
13:13 Itulah sebabnya Aku berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti.
13:14 Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan melihat dan melihat, namun tidak menanggap.


aduh kasian sekali ini anak :cry: ,udah gi sekarang pikirin tuh ngapa Muhammad sama idolnya AwlohHuakbar segitu kejamnya menghukum mati Muslim murtad....berarti agama setan tuh!

udah ya pak haji Yususf....jangan OOT terus,cemen tauk akh :D
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Fri Dec 08, 2006 7:09 pm

kane wrote:
Rebeca wrote:KANE ada apa denganmu? aku kan cuma mengutip ALLAH setan maha 'MENGAMPUNI'....minta oulo setanmu menjawab firman setan di bawah ini ya! oiya kirim salam sama BOSS setan yang pedofil itu kl kamu sholawat nabi setan.

INIKAH arti ALLAH maha 'MENGAMPUNI' you sick!


Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,


Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.


Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini
1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal
3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.



Hadis Sahih Bukhari, volume 9, #57
Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).” Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.


Sura 9:73,74 -

"Prophet, make war on the unbelievers and the hypocrites and deal rigorously with them. Hell shall be their home: an evil fire. They swear by God that they said nothing. Yet they uttered the word of unbelief and renounced Islam after embracing it. They sought to do what they could not attain. Yet they had no reason to be spiteful except perhaps because God and His apostle had enriched them through His bounty. If they repent, it will indeed be better for them, but if they give no heed, God will sternly punish them, both in this world and in the world to come. They shall have none on this earth to protect or help them."


Bukhari, volume 9, #17

"Narrated Abdullah: Allah's Messenger said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Messenger, cannot be shed except in three cases: in Qisas (equality in punishment) for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (Apostate) and leaves the Muslims."


Iya, berarti dugaan saya benar, anda tidak akan pernah bisa mengerti. Kalo anda telah mengerti makna dari nama2 Allah itu maka anda tidak akan berkomentar seperti diatas.

Dalam Al Qur'an memang dihalalkan membunuh kafir, tapi anda juga pasti tau tidak apa2 untuk tidak membunuh jika diantaranya tidak terjadi suatu kondisi yang menyebabkan untuk itu.

Dalam Al Qur'an juga ada disinggung masalah murtad, tetapi kejelasan murtad harus dibunuh ada dalam hadist.

Dengan cara membunuh manusia murtad ada ganjaran dari Allah, dengan tidak membunuhnya ada pula ganjaran dari Allah. Allah selalu memberikan pilihan kepada manusia untuk mengambil sikap, didalam Al Qur'an banyak jawaban dari masalah hidup, tapi masalahnya apakah kita bisa menangkap dan memahami setiap kalimat Allah tersebut?.

Jadi begitulah penjelasan dari saya, walaupun kata dreamtheater tong kosong tidak apa2, kunci yang terpenting adalah "keyakinan " kepada Allah, berprasangka baik kepada Allah, mengerti makna dibalik nama2 Allah, setelah itu anda akan dapat jawabannya mengapa saya mengambil langkah itu terhadap sepupu saya yang murtad.


dengan tidak membunuhnya ada pula ganjaran dari Allah

kapan Awloh tidak menyuruh Muslim utk tidak membunuh kafir?apalagi yg murtad?...kan udah jelas banget,biar Bapa/Ibu lu tapi kalau dia kafir harus dibunuh!!

wong berteman aja gak boleh!...liat dong signature gue!

terus mana buktinya Awloh mengampuni kafir,terlebih yg murtad?,mana ayatnya?minta dong!minta juga ayat yg menyuruh mengasihi musuh(kafir Kristen dan Yahudi)!

ah kau tidak mendasar kane....itu pendapat kau saja kan!,coba kalau tafisiran dari petinggi Islam dunia...yg jelas mereka membenarkan bahwa Islam adalah agama jihad yg memerangi para kafir!!lihatlah semangat2 para Muslim pembom bunuh diri,mereka menganggap membunuh kafir adalah sebuah pahala besar!....waaww gila! :shock:

jadi perkataan mu kane bertentangan dg ajaran keras utk kafir dari Quranmu sendiri!...kau hanya berusaha menutup2i kebejadan Quranmusendiri kane!

tapi lambat laun bangkai yg sepintar2nya ditutup2i pasti akan tercium juga!....ingat itu kane!
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Fri Dec 08, 2006 7:23 pm

reggie wrote:aku pilih nomer 3!


menarik sekali gie,
ngomong2 atas dasar apa kau memilih nomor 3,apa Awloh mulai membebaskan Muslim yg murtad dan membebaskan para kafir untuk "berdakwah" dan memeluk agama barunya? :lol:

minta ayatnya dong! 8)
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Rebecca » Fri Dec 08, 2006 7:26 pm

Kane wrote:Dalam Al Qur'an juga ada disinggung masalah murtad, tetapi kejelasan murtad harus dibunuh ada dalam hadist.




MANA kejelasan nya hayooooooooooo? jangan seperti stubborn muslim yang lain! emangnya kejelasan opo nak?ayo kasih ke aku apa yang kau maksud dengan KEJELASAN itu? he...he...

he....he...baca pelan-pelan hadist yang kukasih sebelumnya...emang pahit melihat dan membaca kelakukan nabimu. NAMUN itulah kebenaran yang harus kau TELAN!

ayo, cari hadist yang menjelaskan KEJELASAN (ini menurut kau loh) MURTAD dari nabimu!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Fri Dec 08, 2006 7:28 pm

rein wrote:
reggie wrote:aku pilih nomer 3!


menarik sekali gie,
ngomong2 atas dasar apa kau memilih nomor 3,apa Awloh mulai membebaskan Muslim yg murtad dan membebaskan para kafir untuk "berdakwah" dan memeluk agama barunya? :lol:

minta ayatnya dong! 8)



ssssssssssttttttt dia muslim liberal kayak gusdur itu loh...hi...hi...hi
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3102
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby reggie » Fri Dec 08, 2006 7:33 pm

rein wrote:
reggie wrote:aku pilih nomer 3!


menarik sekali gie,
ngomong2 atas dasar apa kau memilih nomor 3,apa Awloh mulai membebaskan Muslim yg murtad dan membebaskan para kafir untuk "berdakwah" dan memeluk agama barunya? :lol:

minta ayatnya dong! 8)


ayatnya yang km kutip di awal thread:

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

8)
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

murtad = MENGETAHUI KEBUSUKAN SI MOHAMMAD

Postby nabicabul » Fri Dec 08, 2006 10:30 pm

Kane wrote:
Rebeca wrote:KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?


Heuheuehue...

Percuma...anda tidak akan mengerti...niat anda emang cuma mau mencari kesalahan dalam islam, jadi kalo ntar saya jelaskan anda kaga bakal bisa ngerti...

Jawabannya cuma bisa didapat dari memahami Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Pengampun, Allah Maha Bijaksana, dsb. Setelah anda paham dengan maksud dibalik nama2 Allah ini, baru anda akan mengerti...

Begitu...


KENAPA MURTAD HALAL UNTUK DIBUNUH ??????

SI x MURTAD KARENA mengetahui sebenarnya si Mohammad nabi
ASU . ( sebenarya bukan nabi tapi pura -pura )
Karena si Moh tidak mau rahasianya ketahuan orang lain,
ya orang yg sudah mengetahui rahasia ( kebangsatannya ) ini
harus dibunuh sebelum menyebarkannya kepada orang lain.

simpel aja
cuma karena muslim seperti si Kane otaknya *****, ya logika sederhana seperti ini saja tidak bisa ditangkap.

PENDETA HINDU /KRISTEN/ BUDHA yg terbejatpun tidak pernah menyuruh umatnya untuk membunuh umatnya yg pindah agama
Kenapa ?????????

jawab , pertanyaan ku ya muslim

kalian muslim memang anjing nya si muhammad
( Sang penjahat kelamin bergelar nabi )
nabicabul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Postby No_Name » Fri Dec 08, 2006 11:55 pm

reggie wrote:
rein wrote:
reggie wrote:aku pilih nomer 3!


menarik sekali gie,
ngomong2 atas dasar apa kau memilih nomor 3,apa Awloh mulai membebaskan Muslim yg murtad dan membebaskan para kafir untuk "berdakwah" dan memeluk agama barunya? :lol:

minta ayatnya dong! 8)


ayatnya yang km kutip di awal thread:

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

8)


iya memang betul sekali,walaupun Bapa dan saudara sendiri tapi kalau murtad(atau memilih jadi kafir) jangan menjadikan mereka keluarga(memutuskan tali persaudaraan)+jangan berteman dg mereka(kafir)

nah terus kau sambung dong gie dengan ayat
Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong.


terus bagaimana cara menghadapai orang kafir,nah bapak dan keluarga lu kan murtad,berarti mereka dah jadi kafir bukan!,terus kalau kafir itu harus diperlakukan seperti apa?
nah kau baca ini sajalah:
QS 47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berhenti. Demikianlah, apabila Allah menghendaki niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang lain. Dan orang-orang yang gugur pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.

QS 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkanlah (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka.

nah itu baru sedikit ayat2 dari Quran yg menyuruh memerangi kafir,membunuh kafir,kalau semuanya gue posting pasti elo muntah deh....kesian gue sama elo gie...

tapi biar bagaimanapun gue salut sama keputusan lo gie walupun keputusan elu itu bertentangan dengan perintah di Quran....

bagus-bagus gie....oke gue lega lo gak jalani perintah Quran lo
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Sat Dec 09, 2006 12:27 am

terus tambahan lagi buat reggie nih,
kau menulis:

reggie wrote:
rein wrote:
reggie wrote:aku pilih nomer 3!


menarik sekali gie,
ngomong2 atas dasar apa kau memilih nomor 3,apa Awloh mulai membebaskan Muslim yg murtad dan membebaskan para kafir untuk "berdakwah" dan memeluk agama barunya? :lol:

minta ayatnya dong! 8)


ayatnya yang km kutip di awal thread:

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

8)


waahh parah kau gie,sudah jatuh tertimpa tangga pula kau,
elo udah salah 2 kali gie,udah menyangkal quran lo sendiri 2 kali gie!

pertama.seperti yg udah gue tulis diatas,Quran menyuruh membunuh Muslim yg murtad(baca postingan gue sebelumnya)
kedua.bukan hanya menyangkal bahwa Quran menyuruh membunuh muslim murtad,tetapi kau juga menyangkal quranmu sendiri,bahwa Quran memutuskan keluarga dg keluargamu yg murtad itu
baca sekali lagi,
Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

tapi yg gue aneh justru elo membebaskan anggota keluarga lo yg murtad,dan masih menganggapnya saudara...tapi baguslah kalau kau menyangkal quranmu sendiri,mudah2an banyak muslim yg menyangkal qurannya sendiri,supaya dunia ini menjadi damai.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Kane » Sat Dec 09, 2006 8:49 am

rein wrote:kapan Awloh tidak menyuruh Muslim utk tidak membunuh kafir?apalagi yg murtad?...kan udah jelas banget,biar Bapa/Ibu lu tapi kalau dia kafir harus dibunuh!!

wong berteman aja gak boleh!...liat dong signature gue!

terus mana buktinya Awloh mengampuni kafir,terlebih yg murtad?,mana ayatnya?minta dong!minta juga ayat yg menyuruh mengasihi musuh(kafir Kristen dan Yahudi)!

ah kau tidak mendasar kane....itu pendapat kau saja kan!,coba kalau tafisiran dari petinggi Islam dunia...yg jelas mereka membenarkan bahwa Islam adalah agama jihad yg memerangi para kafir!!lihatlah semangat2 para Muslim pembom bunuh diri,mereka menganggap membunuh kafir adalah sebuah pahala besar!....waaww gila! :shock:

jadi perkataan mu kane bertentangan dg ajaran keras utk kafir dari Quranmu sendiri!...kau hanya berusaha menutup2i kebejadan Quranmusendiri kane!

tapi lambat laun bangkai yg sepintar2nya ditutup2i pasti akan tercium juga!....ingat itu kane!


Woohooo kalem...kalem...

Saya tidak menutup2i tindakan tegas dan keras terhadap kafir dan murtad dalam Al Qur'an. Itu memang benar begitu adanya. Pada dasarnya yang saya maksudkan disini adalah pilihan untuk menghadapi masalah kafir dan murtad itu sendiri. Kenapa saya lebih membiarkan mereka yang murtad dan kafir?, saya hanya berpedoman pada beberapa ayat dibawah ini:

At Taghaabun 14:
Hai orang-orang mukmin, sesungguhnya di antara isteri-isterimu dan anak-anakmu ada yang menjadi musuh bagimu maka berhati-hatilah kamu terhadap mereka dan jika kamu memaafkan dan tidak memarahi serta mengampuni (mereka) maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

Al Jaatsiyah 14:
Katakanlah kepada orang-orang yang beriman hendaklah mereka memaafkan orang-orang yang tiada takut hari-hari Allah karena Dia akan membalas sesuatu kaum terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

An Nisaa' 147:
Mengapa Allah akan menyiksamu, jika kamu bersyukur dan beriman ? Dan Allah adalah Maha Mensyukuri lagi Maha Mengetahui.

An Nisaa' 149:
Jika kamu melahirkan sesuatu kebaikan atau menyembunyikan atau memaafkan sesuatu kesalahan (orang lain), maka sesungguhnya Allah Maha Pema'af lagi Maha Kuasa.

Ali 'Imran 134:
(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan mema'afkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.

Asy Syuura 40:
Dan balasan suatu kejahatan adalah kejahatan yang serupa, maka barang siapa memaafkan dan berbuat baik maka pahalanya atas (tanggungan) Allah. Sesungguhnya Dia tidak menyukai orang-orang yang zalim.

Asy Syuura 43:
Tetapi orang yang bersabar dan mema'afkan, sesungguhnya (perbuatan ) yang demikian itu termasuk hal-hal yang diutamakan.

Mereka yang ingin membunuh kafir dan murtad silahkan ada ganjaran Allah untuk itu, mereka yang tidak ingin membunuh dan hanya berserah diri kepada Allah juga ada ganjaran untuk itu. Sederhana, hukum islam sangat sederhana dan mudah, manusia nya saja yang terlalu ribet mikirnya.

Tapi jangan harap langkah diatas akan berlaku jika islam di fitnah dan dirusak.

Begitu...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Kane » Sat Dec 09, 2006 8:51 am

Rebeca wrote:
Kane wrote:Dalam Al Qur'an juga ada disinggung masalah murtad, tetapi kejelasan murtad harus dibunuh ada dalam hadist.




MANA kejelasan nya hayooooooooooo? jangan seperti stubborn muslim yang lain! emangnya kejelasan opo nak?ayo kasih ke aku apa yang kau maksud dengan KEJELASAN itu? he...he...

he....he...baca pelan-pelan hadist yang kukasih sebelumnya...emang pahit melihat dan membaca kelakukan nabimu. NAMUN itulah kebenaran yang harus kau TELAN!

ayo, cari hadist yang menjelaskan KEJELASAN (ini menurut kau loh) MURTAD dari nabimu!


Loh bukannya udah anda masukkan tuh hadist yang menerangkan membunuh murtad?, ya itulah kejelasannya...gimana seh?
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Re: murtad = MENGETAHUI KEBUSUKAN SI MOHAMMAD

Postby Kane » Sat Dec 09, 2006 8:56 am

nabicabul wrote:
Kane wrote:
Rebeca wrote:KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?


Heuheuehue...

Percuma...anda tidak akan mengerti...niat anda emang cuma mau mencari kesalahan dalam islam, jadi kalo ntar saya jelaskan anda kaga bakal bisa ngerti...

Jawabannya cuma bisa didapat dari memahami Allah Maha Mengetahui, Allah Maha Pengampun, Allah Maha Bijaksana, dsb. Setelah anda paham dengan maksud dibalik nama2 Allah ini, baru anda akan mengerti...

Begitu...


KENAPA MURTAD HALAL UNTUK DIBUNUH ??????

SI x MURTAD KARENA mengetahui sebenarnya si Mohammad nabi
ASU . ( sebenarya bukan nabi tapi pura -pura )
Karena si Moh tidak mau rahasianya ketahuan orang lain,
ya orang yg sudah mengetahui rahasia ( kebangsatannya ) ini
harus dibunuh sebelum menyebarkannya kepada orang lain.

simpel aja
cuma karena muslim seperti si Kane otaknya *****, ya logika sederhana seperti ini saja tidak bisa ditangkap.


Ok deh blok!

nabicabul wrote:PENDETA HINDU /KRISTEN/ BUDHA yg terbejatpun tidak pernah menyuruh umatnya untuk membunuh umatnya yg pindah agama
Kenapa ?????????

jawab , pertanyaan ku ya muslim


Kan udah dijawab diatas, karena otak mereka *****....

Begitu bul...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby ganteng_maut » Sat Dec 09, 2006 11:14 am

Hihihi kayanya ada beberapa netter kafir tulalit disini..

X protes karena orang Islam "aneh", ngejar-ngejar sodaranya yang murtad.
Trus ada muslim Y yang nyante-nyante aja, kagak ngejar-ngejar sodaranya yang murtad.
Lah trus X nyuruh Y ngejar-ngejar sodaranya yang murtad.

Jadi maunya si X apa sih? Tadi protes sekarang merintah-merintah... Jungkir balik 3x dulu gih...
User avatar
ganteng_maut
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1197
Joined: Sun Jun 11, 2006 3:48 am
Location: Somewhere in the World

Postby reggie » Sat Dec 09, 2006 11:24 am

rein wrote:terus tambahan lagi buat reggie nih,
kau menulis:

reggie wrote:
rein wrote:
reggie wrote:aku pilih nomer 3!


menarik sekali gie,
ngomong2 atas dasar apa kau memilih nomor 3,apa Awloh mulai membebaskan Muslim yg murtad dan membebaskan para kafir untuk "berdakwah" dan memeluk agama barunya? :lol:

minta ayatnya dong! 8)


ayatnya yang km kutip di awal thread:

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

8)


waahh parah kau gie,sudah jatuh tertimpa tangga pula kau,
elo udah salah 2 kali gie,udah menyangkal quran lo sendiri 2 kali gie!

pertama.seperti yg udah gue tulis diatas,Quran menyuruh membunuh Muslim yg murtad(baca postingan gue sebelumnya)
kedua.bukan hanya menyangkal bahwa Quran menyuruh membunuh muslim murtad,tetapi kau juga menyangkal quranmu sendiri,bahwa Quran memutuskan keluarga dg keluargamu yg murtad itu
baca sekali lagi,
Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

tapi yg gue aneh justru elo membebaskan anggota keluarga lo yg murtad,dan masih menganggapnya saudara...tapi baguslah kalau kau menyangkal quranmu sendiri,mudah2an banyak muslim yg menyangkal qurannya sendiri,supaya dunia ini menjadi damai.


judul thread:
Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

jawabku:
aku jawab nomer 3!

pertanyan susulan:
mana ayatnya?

jawabku lagi:
Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users