. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

untuk para Muslim,Jika seorang diantara anggota keluargamu ada yang murtad,apa yang akan anda lakukan terhadapnya

Poll ended at Mon Apr 02, 2007 9:36 pm

1.membunuh anggota keluargamu yang murtad
1
17%
2.memusuhi(memutuskan hubungan keluarga) anggota keluargamu yang murtad tapi tidak membunuhnya
1
17%
3.membebaskan(masih menganggap dia sebagai keluargamu) anggota keluargamu yg murtad untk memeluk agama barunya
4
67%
 
Total votes : 6

nama lu tepatnya Truely Arab Dog's

Postby nabicabul » Thu Jan 24, 2008 9:24 am

TRUEMUSLIM wrote:Kalian tidak akan mengerti Islam kalau belum masuk Islam sendiri. Tahunya hanya menghina Islam, tapi tak berani masuk Islam.

Saya tidak sekejam itu, kalau saudara saya sendiri ya tidak tega membunuhnya sendiri. Tapi untuk kalian yang menghina Allah dan Rosul kami itu saya sanggup menyembelih kalian dengan tidak berkedip.

Jadi kalau kalian memang jagoan, mari kita ketemu di mana.. kalau tidak berani ya sudah tutup mulut. Nanti tiba waktunya jika kami sudah cukup kuat akan kami basmi kamu semua terutama cina dan kristen+katholik keparat, lalu juga hindu budha konghucu atheist, batak irian NTT ambon menado akan kami bebaskan dari kalian para kafir!

Jadi saya tidak akan meladeni kalian lagi berdebat di forum ini, tapi tunggu saja waktunya akan tiba.. mengerti???


Hey lu, dasar lu anjing arab lu.
tahu gak waktu aceh kena bencana siapa yg kirim bantuan
lebih dulu , Bush dengan kapal perangnya.
tahu gak kafir banyak menyumbang di aceh.
pembantu indonesia disiksa muslim arab di amerika , siapa yg bantu
kalu bukan pemerintah amerika.

INILAH CONTOH MUSLIM KAFAH INDONESIA = ANJING ARAB

kenapa lu gak mau bantai tuh arab - arab di indonesia sebagai
pemerkosaan tkw indonesia.

gua yakin mujkalu pasti kayak kambing mau niru - niru
arab ( saudara terbaiklu )
DASAR LU ANJING ARAB.
nabicabul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 160
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:09 pm
Location: malaysia

Postby Garin laksana » Thu Jan 24, 2008 1:56 pm

Forum ini dibentuk 'kan utk memfasilitasi 'diskusi' / 'debat' atau sejenisnya yg mana belum pernah terjadi secara kontinyu sebelumnya & terbebas dari sekat2 jarak & waktu;
Sekaligus menghindari tindakan2 anarkis yg sangat mudah ditebak bakal terjadi bila forum debat spt ini diadakan secara terbuka; Jadi sudah ideal-lah jenis FFI ini membuka kesempatan dalam 'menguak' kepalsuan2, kebusukan2 ajaran Muhammad;
Dus, kembalilah ke topic, Apakah kita bakal membunuh saudara2kita yg Murtad?! Untuk gw dulu gak dipancung, malah sebaliknya belakangan mendapat dukungan, alias pada ngikuuuutt! Alhamdulilah wa'syukurillah dunk!*
User avatar
Garin laksana
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1198
Joined: Mon Sep 24, 2007 5:07 pm
Location: Al-Quds

Postby babenya muhammad » Thu Jan 24, 2008 5:54 pm

Kalian tidak akan mengerti Islam kalau belum masuk Islam sendiri. Tahunya hanya menghina Islam, tapi tak berani masuk Islam.

Saya tidak sekejam itu, kalau saudara saya sendiri ya tidak tega membunuhnya sendiri. Tapi untuk kalian yang menghina Allah dan Rosul kami itu saya sanggup menyembelih kalian dengan tidak berkedip.

Jadi kalau kalian memang jagoan, mari kita ketemu di mana.. kalau tidak berani ya sudah tutup mulut. Nanti tiba waktunya jika kami sudah cukup kuat akan kami basmi kamu semua terutama cina dan kristen+katholik keparat, lalu juga hindu budha konghucu atheist, batak irian NTT ambon menado akan kami bebaskan dari kalian para kafir!

Jadi saya tidak akan meladeni kalian lagi berdebat di forum ini, tapi tunggu saja waktunya akan tiba.. mengerti???


cekkk..cekkkkk.... quran menuslikan untuk membunuh org yg murtad dan hadits menegaskanya.....

kalo sampe kalian para muslim tidak melakukan tindakan tersebut bukan berati para kafir tidak mengerti islam, tapi kalian muslim lah yg tidak mengenal islam, alias membodohi diri kalian sendiri seolah2 terdengar islam itu mulia
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby AkuAdalahAing » Thu Jan 24, 2008 6:23 pm

memang umat paling perlu dikasihani adalah umat islam !!! MENGAPA ??? Karena mereka sering dibuat bingung antara ajaran islam yang mereka imani SERING BERTENTANGAN dengan hati nurani mereka sendiri.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Sayang belum berjaya

Postby TRUEMUSLIM » Tue Jul 15, 2008 3:10 am

Sayang kami tak sempat berjaya, padahal persiapan sudah masak. Tapi memang pemimpin kami cakap ini cuma exercis sebelum yudoyono, jadi tak apa.
Untuk kawan-kawan yang tertangkap, janggan takut, jihad tak pernah berhenti, tak ada yang boleh menghalangi, sebab kita dijalan yang benar berjuang membasmi musuh islam.
TRUEMUSLIM
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Fri Dec 14, 2007 7:41 pm

Re: Sayang belum berjaya

Postby AkuAdalahAing » Tue Jul 15, 2008 3:40 am

TRUEMUSLIM wrote:Sayang kami tak sempat berjaya, padahal persiapan sudah masak. Tapi memang pemimpin kami cakap ini cuma exercis sebelum yudoyono, jadi tak apa.
Untuk kawan-kawan yang tertangkap, janggan takut, jihad tak pernah berhenti, tak ada yang boleh menghalangi, sebab kita dijalan yang benar berjuang membasmi musuh islam.


@TRUEMUSLIM
kalau anda ada nyali, silahkan datang ke Muslim Indonesia MENYATAKAN PERANG Terhadap TERORIS islam !!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Sayang belum berjaya

Postby truthneverchange » Tue Jul 15, 2008 4:12 pm

TRUEMUSLIM wrote:Sayang kami tak sempat berjaya, padahal persiapan sudah masak. Tapi memang pemimpin kami cakap ini cuma exercis sebelum yudoyono, jadi tak apa.
Untuk kawan-kawan yang tertangkap, janggan takut, jihad tak pernah berhenti, tak ada yang boleh menghalangi, sebab kita dijalan yang benar berjuang membasmi musuh islam.


bagus... kapan anda akan berjihad...? saya udah tidak sabar menunggu berita tentang matinya seorang mujahidin karena membela allah (si iblis) yang haus darah.

saya hanya mendukung niat anda yang ingin segera bertemu dengan allahmu (si iblis) yang haus darah di dalam lautan api.

saya cuma mo kasih pesan bahwa seseorang yang sudah masuk ke dalam lautan api tidak punya kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya ataupun kesempatan untuk bertobat, tidak ada pengampunan Tuhan buat anda, tidak ada lagi pertobatan buat anda (jika anda sudah masuk ke dalam tempat penyiksaan tersebut/lautan api). sekali anda masuk ke dalam lautan api. anda akan berada disitu untuk selama-lamanya untuk disiksa :Hangman: :Hangman: :Hangman: :chain: :chain: :chain: :axe: :axe: :axe: oleh allahmu (si iblis) yang haus darah orang-orang kafir.
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Onami_Octara » Tue Oct 07, 2008 1:03 pm

saya, mungkin.... ini mungkin yaaa......... , akan berusaha mengembalikan keluarga saya sampe saya mampu......


jika dia tetap memilih agamanya itu saya kembalikan semua urusan kepada Tuhan saya.........


jadi tidak akan saya bunuh....karena saya bukan pembunuh!
Onami_Octara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Oct 07, 2008 2:56 pm

Onami_Octara wrote:saya, mungkin.... ini mungkin yaaa......... , akan berusaha mengembalikan keluarga saya sampe saya mampu......

jika dia tetap memilih agamanya itu saya kembalikan semua urusan kepada Tuhan saya.........jadi tidak akan saya bunuh....karena saya bukan pembunuh!
berarti masih jauh dari ajaran murni islam....
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Onami_Octara » Tue Oct 07, 2008 3:00 pm

hahahhahaha................

jika jiwa pembunuh ya pembunuh, jika tidak ada jiwa pembunuh ya nggak bunuh........

pokoknya saya ga akan membunuh........
Onami_Octara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue Oct 07, 2008 3:02 pm

hahahaha.a.a.a , bukan jiwa pembunuh lalu membunuh, tetapi justru ajaran islam yang mengajarkan sehingga jiwamu menjadi pembunuh.... membunuh yang murtad...
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: nama lu tepatnya Truely Arab Dog's

Postby Onami_Octara » Tue Oct 07, 2008 3:07 pm

nabicabul wrote:
TRUEMUSLIM wrote:Kalian tidak akan mengerti Islam kalau belum masuk Islam sendiri. Tahunya hanya menghina Islam, tapi tak berani masuk Islam.

Saya tidak sekejam itu, kalau saudara saya sendiri ya tidak tega membunuhnya sendiri. Tapi untuk kalian yang menghina Allah dan Rosul kami itu saya sanggup menyembelih kalian dengan tidak berkedip.

Jadi kalau kalian memang jagoan, mari kita ketemu di mana.. kalau tidak berani ya sudah tutup mulut. Nanti tiba waktunya jika kami sudah cukup kuat akan kami basmi kamu semua terutama cina dan kristen+katholik keparat, lalu juga hindu budha konghucu atheist, batak irian NTT ambon menado akan kami bebaskan dari kalian para kafir!

Jadi saya tidak akan meladeni kalian lagi berdebat di forum ini, tapi tunggu saja waktunya akan tiba.. mengerti???


Hey lu, dasar lu anjing arab lu.
tahu gak waktu aceh kena bencana siapa yg kirim bantuan
lebih dulu , Bush dengan kapal perangnya.
tahu gak kafir banyak menyumbang di aceh.
pembantu indonesia disiksa muslim arab di amerika , siapa yg bantu
kalu bukan pemerintah amerika.

INILAH CONTOH MUSLIM KAFAH INDONESIA = ANJING ARAB

kenapa lu gak mau bantai tuh arab - arab di indonesia sebagai
pemerkosaan tkw indonesia.

gua yakin mujkalu pasti kayak kambing mau niru - niru
arab ( saudara terbaiklu )
DASAR LU ANJING ARAB.


padahal rule aturan dah jelas....... tapi kok masih gini yaa....
Onami_Octara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby No_Name » Tue Oct 07, 2008 10:44 pm

Onami_Octara wrote:saya, mungkin.... ini mungkin yaaa......... , akan berusaha mengembalikan keluarga saya sampe saya mampu......

jika dia tetap memilih agamanya itu saya kembalikan semua urusan kepada Tuhan saya.........


jadi tidak akan saya bunuh....karena saya bukan pembunuh!


lha kan yg paling pertama harus patuh dan taat kepada Awloh, berarti harus dibunuh dulu menurut aturan Awloh, kalo udah dibunuh baru dikembalikan menjjadi Islam oleh anda.

eh... :lol: :lol: masa'k mayat jadi mualaf :lol:

ini yg bejat elonya apa Awlohnya nih neng??...eh...ntong?...ntong apa eneng loe? :lol:
Last edited by No_Name on Tue Oct 07, 2008 10:52 pm, edited 1 time in total.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Onami_Octara » Tue Oct 07, 2008 10:52 pm

No_Name wrote:
Onami_Octara wrote:saya, mungkin.... ini mungkin yaaa......... , akan berusaha mengembalikan keluarga saya sampe saya mampu......

jika dia tetap memilih agamanya itu saya kembalikan semua urusan kepada Tuhan saya.........


jadi tidak akan saya bunuh....karena saya bukan pembunuh!


lha kan yg paling pertama patuh kepada Awloh, berarti harus dibunuh dulu menurut aturan Awloh, kalo udah dibunuh baru dikembalikan menjjadi Islam oleh anda.

eh... :lol: :lol: masa'k mayat jadi mualaf :lol:

ini yg bejat elonya apa Awlohnya nih neng??...eh...ntong?...ntong apa eneng loe? :lol:



hahahha... yg bilang kan abang, bukan saya... berarti itu pendapat abang bukan saya :lol:
Onami_Octara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby No_Name » Tue Oct 07, 2008 10:54 pm

Onami_Octara wrote:
No_Name wrote:
Onami_Octara wrote:saya, mungkin.... ini mungkin yaaa......... , akan berusaha mengembalikan keluarga saya sampe saya mampu......

jika dia tetap memilih agamanya itu saya kembalikan semua urusan kepada Tuhan saya.........


jadi tidak akan saya bunuh....karena saya bukan pembunuh!


lha kan yg paling pertama patuh kepada Awloh, berarti harus dibunuh dulu menurut aturan Awloh, kalo udah dibunuh baru dikembalikan menjjadi Islam oleh anda.

eh... :lol: :lol: masa'k mayat jadi mualaf :lol:

ini yg bejat elonya apa Awlohnya nih neng??...eh...ntong?...ntong apa eneng loe? :lol:



hahahha... yg bilang kan abang, bukan saya... berarti itu pendapat abang bukan saya :lol:


hati2 durhaka sama Awloh loh....Awloh SWT beserta firmannya disangkal.
masya Oloohhh dik :D .... :twisted: atut deh dengernya
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Onami_Octara » Tue Oct 07, 2008 11:06 pm

No_Name wrote:
Onami_Octara wrote:
No_Name wrote:
Onami_Octara wrote:saya, mungkin.... ini mungkin yaaa......... , akan berusaha mengembalikan keluarga saya sampe saya mampu......

jika dia tetap memilih agamanya itu saya kembalikan semua urusan kepada Tuhan saya.........


jadi tidak akan saya bunuh....karena saya bukan pembunuh!


lha kan yg paling pertama patuh kepada Awloh, berarti harus dibunuh dulu menurut aturan Awloh, kalo udah dibunuh baru dikembalikan menjjadi Islam oleh anda.

eh... :lol: :lol: masa'k mayat jadi mualaf :lol:

ini yg bejat elonya apa Awlohnya nih neng??...eh...ntong?...ntong apa eneng loe? :lol:



hahahha... yg bilang kan abang, bukan saya... berarti itu pendapat abang bukan saya :lol:


hati2 durhaka sama Awloh loh....Awloh SWT beserta firmannya disangkal.
masya Oloohhh dik :D .... :twisted: atut deh dengernya


walah.... siapa nakutin siapa neh......

jadi bingung..... back to topics.... :evil:
Onami_Octara
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 206
Joined: Mon Oct 06, 2008 6:47 pm

Postby No_Name » Tue Oct 07, 2008 11:12 pm

??? udeh ah....gak nyambung...pulang dulu ah ngantug.

pesen ai, jangan bingung2 ya dik.

good luck and "God" Bless u :wink:

good night

piss......

-bye-
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Re: nama lu tepatnya Truely Arab Dog's

Postby asdqwe » Thu Feb 26, 2009 11:21 pm

TRUEMUSLIM wrote:Kalian tidak akan mengerti Islam kalau belum masuk Islam sendiri. Tahunya hanya menghina Islam, tapi tak berani masuk Islam.

Saya tidak sekejam itu, kalau saudara saya sendiri ya tidak tega membunuhnya sendiri. Tapi untuk kalian yang menghina Allah dan Rosul kami itu saya sanggup menyembelih kalian dengan tidak berkedip.

Jadi kalau kalian memang jagoan, mari kita ketemu di mana.. kalau tidak berani ya sudah tutup mulut. Nanti tiba waktunya jika kami sudah cukup kuat akan kami basmi kamu semua terutama cina dan kristen+katholik keparat, lalu juga hindu budha konghucu atheist, batak irian NTT ambon menado akan kami bebaskan dari kalian para kafir!

Jadi saya tidak akan meladeni kalian lagi berdebat di forum ini, tapi tunggu saja waktunya akan tiba.. mengerti???


oalah mas mas....basmi orang kok dijadikan cita-cita & tujuan hidup....kasian amat sih loe :rolling:
pake acara "jika kami sudah cukup kuat pula" hehe....kelamaan nunggu nanti ente keburu sadar kalo salah lho mas...ntar gak jadi masuk surga looo :green:
asdqwe
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 164
Joined: Thu Feb 26, 2009 2:11 pm

Re:

Postby RajaPerang » Sun Aug 23, 2009 10:20 pm

ABU AMMAR wrote:BECA nulis:
KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?
Tambah di poll nya dong, membiarkan MUHAMMAD setan yang menentukan nasib nya!

BACA postku diatas!


NB: kl membalas post harus ada referensi, JANGAN cuma membacot seperti tipikal mohamadean stubborn muslims!

Beca...beca.....lu kelihatannya salah minum obat ya...atau baru mabok ya....lu sadar nggak suruh bunuh orang...ntar lu ditangkap police. Yah...kagak bisa narik lagi deh.....katanya ajaran agama kasih ...lah..kok nyuruh bunuh...gimana nih para kafirin....?? sebenarnya yang ngajarin bunuh dan yang demen praktekkan ngebunuh itu sopo sih...?
Sialan bener lu Beca..ntar lu diludahi sama tuhan yesusmu ...kualat lu suruh bunuhin wanita hamil. Kalau sekali lagi lu nganjurin bunuh orang...gua yakin tuhan yesuslu bukan hanya ngeludahin lu..lu..pade, pasti dia juga pipisin muke lu.

Lha kan nabi setan lu yang nyuruh..ga baca apa ayat di atas?? apa udh buta hurup juga sama kyk nabi bejat lu?? hati-hati entar di cekek ama jibril si setan padang pasir....wakakakakakak :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
RajaPerang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

Postby AkalSehat » Wed Sep 02, 2009 3:26 pm

Kejadian yang aku alami di kehidupan real:
Nyokap gw berasal dari keluarga besar islam kemudian ketika bertemu bokap gue akhirnya nyokab gw murtad menjadi kristen(karena ngerasa muslim tidak ada esensinya walaupun nyokap gw solat puasa Dll) disini yang membuat shyok adalah keluarga besar nyokap gw langsung MEMUSUHI DAN MENGANCAM keluarga gw dan dikucilkanlah nyokap gw dari keluarga besarnya setelah kakak perempuan gw dan gw yang masih kecil lahir KELUARGA BESAR nyokap gw bertingkah dengan membawa pergi nyokap,kk perempuan saya,dan saya ke Jakarta istilah laenya kita diculik disana kakak perempuan gw dipaksa menjalani agama muslim(sholat,dll) gw enggak soalnya masih kecil,tetapi dikarenakan kegigihan bokap gw yang begitu mencintai keluarganya akirnya bokap gw berhasil membawa kami pulang KELUARGA BESAR nyokap Menghalang"i tetapi kalah gigih dengan bokap gw untung aja kita berasil dibawa pulang kalo engga bisa" dicuci otak gw ama sodari gw kebencian ini masih berlangsung sampai sekarang! walaupun kakek gw akirnya minta maaf dan ingin bertemu nyokap(dikarenakan mau meninggal) tetapi nyokap gw masih dikucilkan oleh keluarga besarnya yang laen :(

Gw punya om dia berasal dari keluarga nyokap gw dia adalah seorang muslim dia menikah dengan tante gw yang kristen(tetap berjalan dengan agama masing") tidak pernah ada masalah sama sekali hingga anak" mereka sudah dewasa akan tetapi ketika anak" mereka sudah makin dewasa(tidak ada yg muslim anak"nya) sang ayah(om gw) mengalami perubahan besar sebelumnya om gw adalah orang yang sangat mencintai keluarganya tetapi tiba" menjauh dan membenci keluarganya sendiri ingin menceraikan istrinya dan tidak mau bertemu dengan anak"nya ternyata perubahan besar om gw dikarenakan dia semakin mendalami ilmu islam(semakin dipelajari semakin penuh kebencian) sekarang om gw pindah ke mojokerto semoga aja gak makin parah ke islamanya bisa" malah ngebom bunuh diri ntar :vom:

Temen gw adalah cewe muslim terus berpacaran dengan seorang murtadin akirnya temen gw ngerasa bahwa agama islam tidak membawa kedamaian buat dia(kususnya masalah Sex dan poligaminya) menurutnya cuman wanita idiot yang mau ngikut akirnya murtadlah dia tetapi tidak langsung akan tetapi perlahan da tidak menjalani kewajiban" muslim ketika teman" saya muslim(temenya si cewe juga) tau mereka sering berkata oww awas tuh **** murtad bakal gw bunuh ati" aja

kejadian di lapangan memperlihatkan betapa gak pake otak dan gak pake hati nurani jika seorang muslim mengetahui sodara/teman menjadi murtad bukanya melihat kembali lebih dalam ajaran agama mereka sendiri(yang ngaco) tetapi asal membenci dan mengancam yang murtad.. pake akal sehatmu..
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users