. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

untuk para Muslim,Jika seorang diantara anggota keluargamu ada yang murtad,apa yang akan anda lakukan terhadapnya

Poll ended at Mon Apr 02, 2007 9:36 pm

1.membunuh anggota keluargamu yang murtad
1
17%
2.memusuhi(memutuskan hubungan keluarga) anggota keluargamu yang murtad tapi tidak membunuhnya
1
17%
3.membebaskan(masih menganggap dia sebagai keluargamu) anggota keluargamu yg murtad untk memeluk agama barunya
4
67%
 
Total votes : 6

Postby johnlegend » Thu Dec 27, 2007 11:29 pm

huaehauehaueaheua... hidup islam..

hidup onta.. eh..

damai.. damai.. damai.. ini produk gagal ato berhasil dari islam?

mo bunuh pres SBY? cari mati kah? mo bunuh taruna TNI aja gw yakin masi mikir2.. huahuahuahua.. berani2 nya bilang SBY kafir.. SBY jelas2 muslim gitu dibilang kafir.. fitnah.. cari mati.. bacot.. bacot.. bacot..

SBY dibilang musuh nabi.. nah deskripsi musuh nabi itu.. orang yg ngga suka perkosa.. yg ngga mau kawin ama anak umur6 taon.. yg ngga suka maen rampok.. gitu ya?

true islam tuh kyk begini? pantes supir n pembantu gw ikut2an gw.. jadi atheis.. btw perna trauma ama orang kristen yah? ato ma cina? jangan2 majikan elo cina jg.. huaheauehauea.. sama.. gw jg.. tp gw ngga maen hajar.. ngga level.. toh aceh.. serambi mekah uda sekali dihajar.. ampe ratusan ribu kan yg mati?

kl level nya tukang becak ato tukang parkir.. ato pekerja rendahan.. ato preman yg ngga punya hidup.. nah.. baru gw mau maen hajar..

geez.. tp sayank.. gw bukan level rendahan kyk gt.. no offense to tukang parkir ato tukang becak..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby johnlegend » Fri Dec 28, 2007 12:47 am

hohoho.. bunuh.. abis perkara.. toh sesuai dengan qur'an yah? darah kafir dibilang halal kan?

ck ck ck..

heran.. no moral.. kl mau membela islam.. silahkan tunjuk'an ato jelaskan kehebatannya.. kedamaiannya.. dll..

malah jadi violence.. yeap.. satu2nya ajaran yang menghalalkan bunuh membunuh.. ato perkosa2.. ck ck ck.. apa lagi perkosa anak umur 9taon yah? halal2 aja.. kan iklim nya panas..

i say guoblok! apa ga pertimbangkan psychology anak tsb? masa diliat oh payudara uda muncul dikit.. langsung tancap gas sih?

selangkangan tuh dijaga knp.. alasan nya si uda lazim pada jaman itu..

katanya nabi kok ikut2an dunia.. set higher standard donk.. allah memberikan pencerahan melalui his messenger.. really???? ga ada beda nya ama onta2 disekeliling dia.. weird..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Michael123 » Fri Dec 28, 2007 2:23 pm

Wong bangun masjid aja minta-minta duitnya kapir kok ?? kagak percaya liat aja di jalanan !! memalukan !!
Michael123
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 79
Joined: Tue Apr 10, 2007 11:15 am

Postby johnlegend » Fri Dec 28, 2007 3:43 pm

oh iya.. good point tuh.. minta2 duit pake duit kapir.. tapi.. tapi.. kl masjid nya uda selesai.. langsung dah..

berani bertaruh? pasti bilang nya.. olloh yg menyelesaikan.. blablabla.. olloh opo? mlarat gitu.. masi perlu dibela2..

atheis2 gini saya masi ada banyak anak asuh.. coba liat yg dari arab? dapet duit triliunan per taon.. mana ada bantu sesama "saudara" muslim? *****..

btw, gw kasih contoh.. para anak asuh, gw bebasin mo meluk agama apa.. mo ikutan gw atheis jg gpp.. jangan cuman golongannya sndiri yg dianak emas kan.. (beda nya muslim n non muslim)
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Re: seruu

Postby babenya muhammad » Fri Dec 28, 2007 5:19 pm

teri wrote:Well...gw jd punya ide gara 2 baca koment2 di atas. Lo bilang pada muslim ga berani cuman bacot doang??? DI keluarga gw agamnay macem2, sejauh ini sih gw toleran gw natalan aja dtg ketempat mreka n tmn2 gw yg laen. Tp skrg gw trbuka karena tnyata kalian sgtttttttt mbenci kami yg mayoritas ini.

Ya gw sih ga bs bwt bom, tp gw bs mecatin tkg sampah gw, suruh deh balik minta indomie ke gereja. N satu lagi gw bisa gencet tuh org cina kresten hehehek...mapus lo org2 kristen pergi sana ke roma apa kmna kek.

Good idea, awal yg baik


eh tolol... harusnya lu pikir kanapa islam dibenci... bukanya nuduh balik,

ud tau belum kenapa islam di benci... makanya jgn kebanyakan jedotin kepala ke ubin, jadinya ****....

lu pikir kafir2 pada tolol aja di tindas islam, ?
lu pikir para kafir makin cinta kalo makin ditindas islam ?

beda ama muslim yg makin cinta ama arab2, karena makin ditipu makin cinta pula muslim kpd arab.....
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Re: seruu

Postby SiBodoh » Sat Dec 29, 2007 1:36 am

babenya muhammad wrote:eh tolol... harusnya lu pikir kanapa islam dibenci... bukanya nuduh balik,


ya deh.. gw lagi mikir niiy

babenya muhammad wrote:ud tau belum kenapa islam di benci... makanya jgn kebanyakan jedotin kepala ke ubin, jadinya ****....


belon.. kasi tau donk!

babenya muhammad wrote:lu pikir kafir2 pada tolol aja di tindas islam, ?
lu pikir para kafir makin cinta kalo makin ditindas islam ?


nah ini juga gw blon sempat mikir ... gimana menurut lo?

babenya muhammad wrote:beda ama muslim yg makin cinta ama arab2, karena makin ditipu makin cinta pula muslim kpd arab.....


menurut lo begitu kah? kayaknya engga deh...
SiBodoh
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Re: seruu

Postby mbungurz » Sat Dec 29, 2007 3:03 am

teri wrote:Well...gw jd punya ide gara 2 baca koment2 di atas. Lo bilang pada muslim ga berani cuman bacot doang??? DI keluarga gw agamnay macem2, sejauh ini sih gw toleran gw natalan aja dtg ketempat mreka n tmn2 gw yg laen. Tp skrg gw trbuka karena tnyata kalian sgtttttttt mbenci kami yg mayoritas ini.

Ya gw sih ga bs bwt bom, tp gw bs mecatin tkg sampah gw, suruh deh balik minta indomie ke gereja. N satu lagi gw bisa gencet tuh org cina kresten hehehek...mapus lo org2 kristen pergi sana ke roma apa kmna kek.

Good idea, awal yg baik


whew... sampe juga akhirnya page 7.....

thanks to :

olloh swt,TrueIslam, Teri, dan lain-lainya yang belum kesebut....

terima kasih... karena kalian udah membuat saya tambah ngeri liat komment anda....

untuk abu bakar ba'asir.... orang2 seperti anda yang seharusnya tidak hidup di Indonesia (smoga aja anak buahnya ada yang baca)...

dan yang paling special... teri :

jangan lupa Natalan tahun depan kasih racun di hidangan natal yah.... biar keluargamu dan temen2 lo yang non muslim pada mati semua.... hadiahnya surga loh...!! :wink: Gw tunggu yah beritanya

Tp skrg gw trbuka karena tnyata kalian sgtttttttt mbenci kami yg mayoritas ini.
:shock: :shock:

wakakakakakak liat kommen ini gw ngakak abis dah....... klo mayoritasnya kayak elo, trueislam, dan Abubakar wasiran itu.......apa lo kaga nyadar knapa elo di benci....??? ckckckckckckck...ckkckkck....ckckkckck...ckckck


edan tenan toh ki bocaaaaahhhhh.....


Ya gw sih ga bs bwt bom, tp gw bs mecatin tkg sampah gw, suruh deh balik minta indomie ke gereja. N satu lagi gw bisa gencet tuh org cina kresten hehehek...mapus lo org2 kristen pergi sana ke roma apa kmna kek.
:shock: :shock:


sebenernya yang benci itu elo... apa yang elo tindas sih....??
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

Postby johnlegend » Sat Dec 29, 2007 12:16 pm

hehehe.. turunan onta kok kaga ada yg buka suara lagi nih? takut ketauan kalo sekelas preman rendahan yg suka ngantri indomie dari gereja yah? wuakakakakakaka..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby naruto Moeslim » Sat Dec 29, 2007 12:57 pm

johnlegend wrote:hehehe.. turunan onta kok kaga ada yg buka suara lagi nih? takut ketauan kalo sekelas preman rendahan yg suka ngantri indomie dari gereja yah? wuakakakakakaka..


diiemin aja percuma deh di omongin, klo keluargalo ada yang masih murtad ya lo ajak dunk ke islam, tapi klo gak mau ya diemin aja, biar gak uah di urusin itu mah urusan mereka ma tuhan mereka, yang pasti gw sih percaya kata quran"
sesungguhnya mereka tidak akan senang sampe kaum muslim mengikuti ajaran mereka,sesungguhnya sangat terlihat kebencian diantara mereka, makanya jangan ampe deh temenann ma orang ya kaya di forum ni :lol:
User avatar
naruto Moeslim
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:43 am

Postby Rouen » Sat Dec 29, 2007 1:52 pm

nar, ga nurutin yang ini dong

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

btw, naruto kan mustinya kafir...
User avatar
Rouen
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 799
Joined: Mon Jun 11, 2007 4:45 pm
Location: Amazon

Re: seruu

Postby babenya muhammad » Sat Dec 29, 2007 4:07 pm

belon.. kasi tau donk!


gampang. liat aja tiap hari bikin berisik lg azan maupun magrib, jumatan tutup jalanan bikin macet...., ibadah sih ibadah, tapi kalo car ibadahnya di atas penderitaan oprg lain mau dibilang apa ?

menurut lo begitu kah? kayaknya engga deh...


ngerasa gak apa gak tau ?

tiap hari jedotin pala ke ubin untuk nyembah ke arab, belajar mati2an bahasa arab yg gak ada gunanya... eh ada duit lebih disetor pulka ke arab... apa gak makin cinta tuh ama arab .....

seorang budak aja kalo menyembah tuannya gak kasih duit ke tuannya, tapi seorang muslim menyembah arab , masih setor duit pulka ke arab...
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby johnlegend » Sat Dec 29, 2007 6:33 pm

lah.. justru dengan bikin macet, mengganggu kepentingan orang laen lah mereka merasa puas? bener ngga? coba diliat dalam sehari2.. setiap kali ada acara onta.. selalu ada jalan yg ditutup.. minta sumbangan.. pasang speaker keras2..

maklum.. tingkat intellectual nya masi rendah.. n saya yakin, akan tetap rendah.. kl doa aja benturin kepala k ubin sih.. gimana otak bisa sehat?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Nggak ada gunanya menanggapi..

Postby TRUEMUSLIM » Thu Jan 03, 2008 12:49 am

Saya diam saja karena tidak ada gunanya menanggapi kalian para kafir. Mulai sekarang saya tidak akan menanggapi debat kalian.

Betul kata pemimpin kami: TIDAK ADA GUNANYA BERDEBAT DENGAN KAFIR, YANG PENTING ADALAH TINDAKAN !!!

Jadi tunggu saja waktunya tiba ya!!!
TRUEMUSLIM
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Fri Dec 14, 2007 7:41 pm

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Thu Jan 03, 2008 1:01 am

Borland wrote:kayaknya Gak mungkin deeh..Masa anggota kluarga sendiri dibunuh cuma gara2 Murtad??
Kan tidak ada Paksaan dalam agama Islam...



Si Borland C++ atau Borland Delphi ini ISLAM suam2 kuku ndak tahu isi Alquran sesungguhnya. Belajar dulu aja!!!
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Re: Nggak ada gunanya menanggapi..

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Thu Jan 03, 2008 1:03 am

TRUEMUSLIM wrote:Saya diam saja karena tidak ada gunanya menanggapi kalian para kafir. Mulai sekarang saya tidak akan menanggapi debat kalian.

Betul kata pemimpin kami: TIDAK ADA GUNANYA BERDEBAT DENGAN KAFIR, YANG PENTING ADALAH TINDAKAN !!!

Jadi tunggu saja waktunya tiba ya!!!



nunggu waktu apa nih?
sok banget sih .... kayak anak kecil ngegertak tikus.
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Re: Nggak ada gunanya menanggapi..

Postby Adadeh » Thu Jan 03, 2008 1:10 am

TRUEMUSLIM wrote:Betul kata pemimpin kami: TIDAK ADA GUNANYA BERDEBAT DENGAN KAFIR, YANG PENTING ADALAH TINDAKAN !!!

Kapan nih kau BERTINDAK membunuh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono yang kau sebut sebagai kafir, bahkan musuh nabi? Jangan berdebat dengan kafir saja, tapi lalukan tindakan!!

Presiden yang sekarang ini pun boleh disebut kafir dan ia adalah musuh Nabi.

Mana berani lo membunuh Presiden RI? Pemimpin lo juga kagak berani! Kalian semua teroris2 Muslim tahu pasti bahwa kalian pasti langsung modar seketika jika berani2 mencoba bunuh SBY. Karena itulah kalian tidak berani melakukannya, dan lebih memilih mangsa2 empuk kafir2 lain untuk memuaskan nafsu beringas terorismu.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby SEN2 » Thu Jan 03, 2008 1:29 am

CKCKCKCKC TERNYATA ALLAH SWT MENGAJARKAN UNTUK SALING MEMBUNUH........Apakah Kita Manusia Umatnya jadi seperti Ayam Sabungan untuk saling membunuh......?
Kasihilah Sesamamu seperti kau mengasihi dirimu sendiri....^^v
GBU
SEN2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Kutang_Belum_Dicuci » Thu Jan 03, 2008 1:35 am

TRUEMUSLIM ogud mau jadi mujahidin, daftar dimana?
ogud cewek boleh jadi mujahidin?
ogud ndak butuh rompi, bom disumpel pake kutang boleh khan?
User avatar
Kutang_Belum_Dicuci
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 459
Joined: Wed Dec 12, 2007 9:05 pm

Re: Nggak ada gunanya menanggapi..

Postby JC_Lover » Thu Jan 24, 2008 12:45 am

TRUEMUSLIM wrote:Saya diam saja karena tidak ada gunanya menanggapi kalian para kafir. Mulai sekarang saya tidak akan menanggapi debat kalian.

Betul kata pemimpin kami: TIDAK ADA GUNANYA BERDEBAT DENGAN KAFIR, YANG PENTING ADALAH TINDAKAN !!!

Jadi tunggu saja waktunya tiba ya!!!


Tidak ada gunanya debat dengan kafir, yang penting adalah tindakan??
TINDAKAN apa yang dianggap lebih penting? Tindakan BUNUH KAFIR? Oh My God...!!!

By The Way Bus Way, BERDEBAT itu juga TINDAKAN lho, Mas....

Sepertinya, para muslim memang cenderung lebih emosional ya?! :)
Sabar mas... orang sabar itu disayang Tuhan... :D
User avatar
JC_Lover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Sat Jan 19, 2008 5:30 pm

Re: Nggak ada gunanya menanggapi..

Postby mbungurz » Thu Jan 24, 2008 5:33 am

TRUEMUSLIM wrote:Saya diam saja karena tidak ada gunanya menanggapi kalian para kafir. Mulai sekarang saya tidak akan menanggapi debat kalian.

Betul kata pemimpin kami: TIDAK ADA GUNANYA BERDEBAT DENGAN KAFIR, YANG PENTING ADALAH TINDAKAN !!!

Jadi tunggu saja waktunya tiba ya!!!



heuheueheuheu.... anda diem aja karna udah gak tau harus bagaimana lagi menutupi boroknya muhammad yah....??

saya setuju!!!! yang penting adalah tindakan!! asal jangan menjurus ke tindakan anarkis dan melanggar hukum demi membenarkan ajaran Islam aja..... yang ada malah kita kebanjiran order jd guide orang yg mo murtad.....

saya tunggu tindakan nyata anda !!!

walaupun ini dunia maya... tapi tulisan yang ada disini semuanya nyata bukan...??

^_^v
User avatar
mbungurz
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Tue Jul 31, 2007 11:15 pm

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users