. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

untuk para Muslim,Jika seorang diantara anggota keluargamu ada yang murtad,apa yang akan anda lakukan terhadapnya

Poll ended at Mon Apr 02, 2007 9:36 pm

1.membunuh anggota keluargamu yang murtad
1
17%
2.memusuhi(memutuskan hubungan keluarga) anggota keluargamu yang murtad tapi tidak membunuhnya
1
17%
3.membebaskan(masih menganggap dia sebagai keluargamu) anggota keluargamu yg murtad untk memeluk agama barunya
4
67%
 
Total votes : 6

Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

Postby No_Name » Sun Dec 03, 2006 9:36 pm

berdasarkan ayat Quran dan Hadits dibawah ini:

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

lalu diimplementasikan dalam kehidupan Muhammad dibawah ini,atau mungkin juga Muslim pengikut Muhammad?:

(thanks to Adadeh):
Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini
1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal
3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.


Hadis Sahih Bukhari, volume 9, #57
Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).” Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.


berdasarkan ayat diatas tolong bagi yang Muslim utk menjawab,saya hanya ingin tahu bagaimana cara berpikir Muslim dalam menghadapi keluarganya yang murtad.karena hal ini banyak akan dihadapi bagi kehidupan para neter sendiri,termasuk juga saya.
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Borland » Sun Dec 03, 2006 11:57 pm

kayaknya Gak mungkin deeh..Masa anggota kluarga sendiri dibunuh cuma gara2 Murtad??
Kan tidak ada Paksaan dalam agama Islam...
User avatar
Borland
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1533
Joined: Wed Nov 08, 2006 3:46 pm

Postby sergius » Mon Dec 04, 2006 12:15 am

Qoran adalah petunjuk "jalan lurus".

Mengikuti pedomannya = mengikuti perintah auloh.

Mengikuti perintah auloh = masuk surga.

Bunuh murtadin = Pedoman dalam Qoran.

Bunuh murtadin = mengikuti perintah auloh.

Bunuh murtadin = masuk surga.

Jadi seharusnya memang murtadin harus dibunuh oleh muslim.
Bahkan ada netter muslim yang menekankan akan pentingnya hal ini.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby SQUALL LION HEART » Mon Dec 04, 2006 9:05 am

sergius wrote:Qoran adalah petunjuk "jalan lurus".

Mengikuti pedomannya = mengikuti perintah auloh.

Mengikuti perintah auloh = masuk surga.

Bunuh murtadin = Pedoman dalam Qoran.

Bunuh murtadin = mengikuti perintah auloh.

Bunuh murtadin = masuk surga.

Jadi seharusnya memang murtadin harus dibunuh oleh muslim.
Bahkan ada netter muslim yang menekankan akan pentingnya hal ini.


tapi di indonesia kayaknya masih banyakan yg moderat..
dengarnya Aagym melulu..
jadi belum fanatik kayak begitulah...
semoga jangan...
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby sergius » Mon Dec 04, 2006 11:40 am

Iya tuh......
Indo masih banyak muslim yg moderat....

Jangan sampe ada kejadian seperti di Arab2 sana deh....

Sebenarnya muslim banyak yang baik tapi selama mereka gak mendalami agamanya terlalu dalam.

Ah, Aa Gym itu kan domba bernapsu serigala. Jangan terlalu dipercaya dah sama manusia seperti itu. Dia tidak lain hanya salesman yang tidak pernah berkata jelek tentang produk yang dijualnya. Hanya kali ini dia lepas kendali dan memperlihatkan napsu bin Muhammad.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby cahkangkung » Mon Dec 04, 2006 12:31 pm

Untunglah di Indonesia para Muslim-nya belum jadi Muslim yang baik dan benar,yaitu Muslim yang menjalankan Quran dan Hadis secara murni dan benar. Kemungkinan mereka masih kesulitan berbahasa Arab,masih buta huruf,hanya ngapalin tanpa tau makna dan artinya.

Namun,pada saat di mana para Muslim tersebut telah melek Quran,mau2 ga mau sebagai Muslim yang sholeh mereka harus dong menjalankan perintah agamanya tsb di atas.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby No_Name » Mon Dec 04, 2006 12:41 pm

terima kasih para kapirun dah mau posting :wink:

yaa..emang masih untung sih di Indo masih banyak Muslim gak ngejalanin syariatnya yg sadis itu,cuma ada juga tuh,contoh keluarga besar Nyokap gue,ada tuh dulu pernah mutusin hubungan keluarga gara2 nyokap gue Murtad,tapi alesannya sih katanya bukan itu(lalu apa dong?).


oh iya Muslim2 kok pada gak ngisi poll sih?
kan ane dah kasih jawaban yg netral,a,b atau c.ya,tidak,atau setengah2

emangnya bingung ya mau ngisi apa?
jangan bingung2 dong,gue cuma pengen tauk aja nih kebanyakan pandangan Muslim disini tentang keluarganya yang murtad apa,gue pengen tauk sebatas apa sih kekafahan Muslim disini dan sebatas apa toleransi neter Muslim IFF...

gimana masih mau ngisi?....jangan ragu2 lah,jawab saja menurut hati kecil mu :wink:

kalo Muslim gak ada yg ngisi juga,berarti jawabannya Muslim masih ragu2 terhadap ajarannya sendiri...bukan begitu?
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Mon Dec 04, 2006 8:05 pm

wah Muslim gak ada yg berani ngisi Poll euy :roll:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Re: Apakah kau akan membunuh keluargamu yg MURTAD?

Postby Rebecca » Mon Dec 04, 2006 10:42 pm

rein wrote:berdasarkan ayat Quran dan Hadits dibawah ini:

Q 9:23
Hai orang-orang beriman, janganlah kamu jadikan bapa-bapa dan saudara-saudaramu menjadi wali(mu), jika mereka lebih mengutamakan kekafiran atas keimanan dan siapa di antara kamu yang menjadikan mereka wali, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling (berubah agama), tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, bunuhlah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa.

lalu diimplementasikan dalam kehidupan Muhammad dibawah ini,atau mungkin juga Muslim pengikut Muhammad?:

(thanks to Adadeh):
Hadis Sahih Bukhari, volume 9, nomer 37
Dikisahkan oleh Abu Qilaba:
Suatu saat Umar bin Abdul Aziz duduk di kursi kebesarannya di halaman rumahnya sehingga orang2 bisa mengelilinginya … Dia berkata, “Demi Allah, rasul Allah tidak pernah membunuh siapapun kecuali orang itu melakukan tiga hal ini
1. Orang yang membunuh orang lain secara tak adil, dibunuh (dalam Qisa)
2. Orang yang telah menikah melakukan hubungan seks ilegal
3. Orang yang melawan Allah dan RasulNya dan meninggalkan Islam dan jadi murtad.


Hadis Sahih Bukhari, volume 9, #57
Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).” Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “Siapapun yang meninggalkan Islam, bunuh dia.


berdasarkan ayat diatas tolong bagi yang Muslim utk menjawab,saya hanya ingin tahu bagaimana cara berpikir Muslim dalam menghadapi keluarganya yang murtad.karena hal ini banyak akan dihadapi bagi kehidupan para neter sendiri,termasuk juga saya.



wuah ini sih masalah klasik...tp kutambahin aja deh:

Sura 9:73,74 -

"Prophet, make war on the unbelievers and the hypocrites and deal rigorously with them. Hell shall be their home: an evil fire. They swear by God that they said nothing. Yet they uttered the word of unbelief and renounced Islam after embracing it. They sought to do what they could not attain. Yet they had no reason to be spiteful except perhaps because God and His apostle had enriched them through His bounty. If they repent, it will indeed be better for them, but if they give no heed, God will sternly punish them, both in this world and in the world to come. They shall have none on this earth to protect or help them."







Bukhari, volume 9, #17

"Narrated Abdullah: Allah's Messenger said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Messenger, cannot be shed except in three cases: in Qisas (equality in punishment) for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (Apostate) and leaves the Muslims."



Bukhari, volume 9, #64

Narrated Ali, "Whenever I tell you a narration from Allah's messenger, by Allah, I would rather fall down from the sky, than ascribe a false statement to him, but if I tell you something between me and you, (not a Hadith), then it was indeed a trick (i.e., I may say things just to cheat my enemy). No doubt I heard Allah's messenger saying, ‘During the last days there will appear some young foolish people, who will say the best words, but their faith will not go beyond their throats (i.e. they will have no faith) and will go out from (leave) their religion as an arrow goes out of the game. So, wherever you find them, kill them, for whoever kills them shall have reward on the Day of Resurrection.’"



Bukhari, volume 9, #271 [This one is similar to #58]

Narrated Abu Musa: A man embraced Islam and then reverted back to Judaism. Muadh Jabal came and saw the man with Abu Musa. Muadh asked, "What is wrong with this (man)?" Abu Musa replied, "He embraced Islam, and then reverted back to Judaism." Muadh said, "I will not sit down unless you kill him (as it is) the verdict of Allah and His messenger."
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Kane » Tue Dec 05, 2006 12:08 pm

rein wrote:wah Muslim gak ada yg berani ngisi Poll euy :roll:


Tambah di poll nya dong, membiarkan Allah yang menentukan nasib nya.
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby No_Name » Wed Dec 06, 2006 1:01 pm

Kane wrote:
rein wrote:wah Muslim gak ada yg berani ngisi Poll euy :roll:


Tambah di poll nya dong, membiarkan Allah yang menentukan nasib nya.


terima kasih mas kane atas masukannya.

tapi saya hanya ingin tahu dari sudut pandang manusianya kane.apa yang ada dalam benak Muslim jika menghadapi situasi seperti diatas.

oh iya anda ya yang mengisi Poll diatas-->(membebaskan).
gue salut sama anda kane mau ngebebasin keluarga lo yg murtad....tapi lo yakin ikhlas masih menerima dia seperti keluarga lo sendiri....

tapi sayangnya kane yg gue alami justru sebaliknya....sulit mendapatkan Muslim seperti lo....mau ngebebasin....
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby Kane » Wed Dec 06, 2006 1:24 pm

Saya lebih suka mengatakan membebaskan mereka yang murtad, dan biarlah Allah yang memutuskannya.

Sepupu perempuan saya termasuk yang murtad. Hamil diluar nikah. Maaf, dan yang menghamilinya seorang nasrani. Walau kebencian itu ada melihatnya, tetap saya hanya mengembalikan semuanya kepada Allah.

Begitu...
User avatar
Kane
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby Rebecca » Wed Dec 06, 2006 1:54 pm

Kane wrote:Saya lebih suka mengatakan membebaskan mereka yang murtad, dan biarlah Allah yang memutuskannya.

Sepupu perempuan saya termasuk yang murtad. Hamil diluar nikah. Maaf, dan yang menghamilinya seorang nasrani. Walau kebencian itu ada melihatnya, tetap saya hanya mengembalikan semuanya kepada Allah.

Begitu...




Volume 9, Book 83, Number 17:
Narrated 'Abdullah:

Allah's Apostle said, "The blood of a Muslim who confesses that none has the right to be worshipped but Allah and that I am His Apostle, cannot be shed except in three cases: In Qisas for murder, a married person who commits illegal sexual intercourse and the one who reverts from Islam (apostate) and leaves the Muslims."




Volume 9, Book 84, Number 64:
Narrated 'Ali:

Whenever I tell you a narration from Allah's Apostle, by Allah, I would rather fall down from the sky than ascribe a false statement to him, but if I tell you something between me and you (not a Hadith) then it was indeed a trick (i.e., I may say things just to cheat my enemy). No doubt I heard Allah's Apostle saying, "During the last days there will appear some young foolish people who will say the best words but their faith will not go beyond their throats (i.e. they will have no faith) and will go out from (leave) their religion as an arrow goes out of the game. So, where-ever you find them, kill them, for who-ever kills them shall have reward on the Day of Resurrection."




Volume 9, Book 89, Number 271:
Narrated Abu Musa:

A man embraced Islam and then reverted back to Judaism. Mu'adh bin Jabal came and saw the man with Abu Musa. Mu'adh asked, "What is wrong with this (man)?" Abu Musa replied, "He embraced Islam and then reverted back to Judaism." Mu'adh said, "I will not sit down unless you kill him (as it is) the verdict of Allah and His Apostle




Volume 9, Book 83, Number 37:
Narrated Abu Qilaba:

Once 'Umar bin 'Abdul 'Aziz sat on his throne in the courtyard of his house so that the people might gather before him. Then he admitted them and (when they came in), he said, "What do you think of Al-Qasama?" They said, "We say that it is lawful to depend on Al-Qasama in Qisas, as the previous Muslim Caliphs carried out Qisas depending on it." Then he said to me, "O Abu Qilaba! What do you say about it?" He let me appear before the people and I said, "O Chief of the Believers! You have the chiefs of the army staff and the nobles of the Arabs. If fifty of them testified that a married man had committed illegal sexual intercourse in Damascus but they had not seen him (doing so), would you stone him?" He said, "No." I said, "If fifty of them testified that a man had committed theft in Hums, would you cut off his hand though they did not see him?" He replied, "No." I said, "By Allah, Allah's Apostle never killed anyone except in one of the following three situations: (1) A person who killed somebody unjustly, was killed (in Qisas,) (2) a married person who committed illegal sexual intercourse and (3) a man who fought against Allah and His Apostle and deserted Islam and became an apostate." Then the people said, "Didn't Anas bin Malik narrate that Allah's Apostle cut off the hands of the thieves, branded their eyes and then, threw them in the sun?" I said, "I shall tell you the narration of Anas. Anas said: "Eight persons from the tribe of 'Ukl came to Allah's Apostle and gave the Pledge of allegiance for Islam (became Muslim). The climate of the place (Medina) did not suit them, so they became sick and complained about that to Allah's Apostle. He said (to them ), "Won't you go out with the shepherd of our camels and drink of the camels' milk and urine (as medicine)?" They said, "Yes." So they went out and drank the camels' milk and urine, and after they became healthy, they killed the shepherd of Allah's Apostle and took away all the camels. This news reached Allah's Apostle , so he sent (men) to follow their traces and they were captured and brought (to the Prophet). He then ordered to cut their hands and feet, and their eyes were branded with heated pieces of iron, and then he threw them in the sun till they died." I said, "What can be worse than what those people did? They deserted Islam, committed murder and theft."




Volume 5, Book 59, Number 632:
Narrated Abu Burda:

That the Prophet sent his (i.e. Abu Burda's) grandfather, Abu Musa and Mu'adh to Yemen and said to both of them "Facilitate things for the people (Be kind and lenient) and do not make things difficult (for people), and give them good tidings, and do not repulse them and both of you should obey each other." Abu Musa said, "O Allah's Prophet! In our land there is an alcoholic drink (prepared) from barley called Al-Mizr, and another (prepared) from honey, called Al-Bit"' The Prophet said, "All intoxicants are prohibited." Then both of them proceeded and Mu'adh asked Abu Musa, "How do you recite the Quran?" Abu Musa replied, "I recite it while I am standing, sitting or riding my riding animals, at intervals and piecemeal." Muadh said, "But I sleep and then get up. I sleep and hope for Allah's Reward for my sleep as I seek His Reward for my night prayer." Then he (i.e. Muadh) pitched a tent and they started visiting each other. Once Muadh paid a visit to Abu Musa and saw a chained man. Muadh asked, "What is this?" Abu Musa said, "(He was) a Jew who embraced Islam and has now turned apostate." Muadh said, "I will surely chop off his neck!"




KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby Rebecca » Wed Dec 06, 2006 2:38 pm

Kane wrote:
rein wrote:wah Muslim gak ada yg berani ngisi Poll euy :roll:


Tambah di poll nya dong, membiarkan Allah yang menentukan nasib nya.



Tambah di poll nya dong, membiarkan MUHAMMAD setan yang menentukan nasib nya!

BACA postku diatas!


NB: kl membalas post harus ada referensi, JANGAN cuma membacot seperti tipikal mohamadean stubborn muslims!
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby ABU AMMAR » Wed Dec 06, 2006 3:03 pm

BECA nulis:
KANE, seharusnya ANDA bunuh tuh sepupu perempuan mu agar mendapat reward dari ALLAH setan dan mengikuti sunnah rosul!

sudahkan MUSLIMS apologist cerna hadist di atas?
Tambah di poll nya dong, membiarkan MUHAMMAD setan yang menentukan nasib nya!

BACA postku diatas!


NB: kl membalas post harus ada referensi, JANGAN cuma membacot seperti tipikal mohamadean stubborn muslims!

Beca...beca.....lu kelihatannya salah minum obat ya...atau baru mabok ya....lu sadar nggak suruh bunuh orang...ntar lu ditangkap police. Yah...kagak bisa narik lagi deh.....katanya ajaran agama kasih ...lah..kok nyuruh bunuh...gimana nih para kafirin....?? sebenarnya yang ngajarin bunuh dan yang demen praktekkan ngebunuh itu sopo sih...?
Sialan bener lu Beca..ntar lu diludahi sama tuhan yesusmu ...kualat lu suruh bunuhin wanita hamil. Kalau sekali lagi lu nganjurin bunuh orang...gua yakin tuhan yesuslu bukan hanya ngeludahin lu..lu..pade, pasti dia juga pipisin muke lu.
ABU AMMAR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 100
Joined: Wed Aug 09, 2006 8:40 am
Location: Indonesia

Postby Yususf roni » Wed Dec 06, 2006 3:32 pm

Adalah hak asasi yang paling asasi adalah hak untuk bebas memilih dan menyakini suatu agama. Agama yang benar haruslah mengajarkan kebebasan untuk memeluk suatu agama dan larangan keras untuk memaksakan suatu agama. Apakah Kristen mengajarkan agar manusia bebas memilih agamanya? Para misionaris, baik lokal maupun internasional selalu mendengungkan bahwa kristen adalah agama damai, agama yang mengajarkan kebebasan, tetapi benarkah demikian? Marilah bersama-sama kita kupas tuntas. Dalam Alkitab terdapat satu ayat yang memerintahkan agar membunuh orang yang murtad dan mengajak kepada tuhan yang lain.

13:6. Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. (Ulangan 13:6-9).

Jadi apabila ibu anda, atau anak anda atau mungkin istri anda murtad dan mengajak kita juga agar murtad, maka menurut perintah Alkitab, Ingat! ini merupakan perintah dan bukan hanya anjuran bahwa haruslah kita bunuh orang itu. Meskipun ibu yang melahirkan anda, jangan merasa belas kasihan, Bunuh!!! Yesus berkata :

"Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum taurat batal". (Lukas 16:17)

Paulus juga mengajarkan,murtad=bunuh
Romans 1:20-32 (from the New Testament)

20. For since the creation of the world God's invisible qualities--his eternal power and divine nature--have been clearly seen, being understood from what has been made, so that men are without excuse.

21. For although they knew God, they neither glorified him as God nor gave thanks to him, but their thinking became futile and their foolish hearts were darkened.

23. and exchanged the glory of the immortal God for images made to look like mortal man and birds and animals and reptiles.

24. Therefore God gave them over in the sinful desires of their hearts to sexual impurity for the degrading of their bodies with one another.

25. They exchanged the truth of God for a lie, and worshiped and served created things rather than the Creator--who is forever praised. Amen.

26. Because of this, God gave them over to shameful lusts. Even their women exchanged natural relations for unnatural ones.

27. In the same way the men also abandoned natural relations with women and were inflamed with lust for one another. Men committed indecent acts with other men, and received in themselves the due penalty for their perversion.

28. Furthermore, since they did not think it worthwhile to retain the knowledge of God, he gave them over to a depraved mind, to do what ought not to be done.

29. They have become filled with every kind of wickedness, evil, greed and depravity. They are full of envy, murder, strife, deceit and malice. They are gossips,

30. slanderers, God-haters, insolent, arrogant and boastful; they invent ways of doing evil; they disobey their parents;

31. they are senseless, faithless, heartless, ruthless.

32. Although they know God's righteous decree that those who do such things deserve death, they not only continue to do these very things but also approve of those who practice them."

Dan Yesus memerintahkan bakar bagi siapa saja yang murtad!!

"Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal didalam aku dan Aku didalam dia, ia berbuah banyak sebab diluar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku dia dibuang keluar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakan kedalam api lalu dibakar". (Yohanes 15:5-6)
User avatar
Yususf roni
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 437
Joined: Thu Sep 15, 2005 3:53 pm
Location: Bumi Indonesia

Postby No_Name » Wed Dec 06, 2006 5:26 pm

Yususf roni wrote:Adalah hak asasi yang paling asasi adalah hak untuk bebas memilih dan menyakini suatu agama. Agama yang benar haruslah mengajarkan kebebasan untuk memeluk suatu agama dan larangan keras untuk memaksakan suatu agama. Apakah Kristen mengajarkan agar manusia bebas memilih agamanya? Para misionaris, baik lokal maupun internasional selalu mendengungkan bahwa kristen adalah agama damai, agama yang mengajarkan kebebasan, tetapi benarkah demikian? Marilah bersama-sama kita kupas tuntas. Dalam Alkitab terdapat satu ayat yang memerintahkan agar membunuh orang yang murtad dan mengajak kepada tuhan yang lain.

13:6. Apabila saudaramu laki-laki, anak ibumu, atau anakmu laki-laki atau anakmu perempuan atau isterimu sendiri atau sahabat karibmu membujuk engkau diam-diam, katanya: Mari kita berbakti kepada allah lain yang tidak dikenal olehmu ataupun oleh nenek moyangmu,

13:7 salah satu allah bangsa-bangsa sekelilingmu, baik yang dekat kepadamu maupun yang jauh dari padamu, dari ujung bumi ke ujung bumi,

13:8 maka janganlah engkau mengalah kepadanya dan janganlah mendengarkan dia. Janganlah engkau merasa sayang kepadanya, janganlah mengasihani dia dan janganlah menutupi salahnya,

13:9 tetapi bunuhlah dia! Pertama-tama tanganmu sendirilah yang bergerak untuk membunuh dia, kemudian seluruh rakyat. (Ulangan 13:6-9).

Jadi apabila ibu anda, atau anak anda atau mungkin istri anda murtad dan mengajak kita juga agar murtad, maka menurut perintah Alkitab, Ingat! ini merupakan perintah dan bukan hanya anjuran bahwa haruslah kita bunuh orang itu. Meskipun ibu yang melahirkan anda, jangan merasa belas kasihan, Bunuh!!! Yesus berkata :

"Lebih mudah langit dan bumi lenyap dari pada satu titik dari hukum taurat batal". (Lukas 16:17)

Paulus juga mengajarkan,murtad=bunuh
Romans 1:20-32 (from the New Testament)

20. For since the creation of the world God's invisible qualities--his eternal power and divine nature--have been clearly seen, being understood from what has been made, so that men are without excuse.

21. For although they knew God, they neither glorified him as God nor gave thanks to him, but their thinking became futile and their foolish hearts were darkened.

23. and exchanged the glory of the immortal God for images made to look like mortal man and birds and animals and reptiles.

24. Therefore God gave them over in the sinful desires of their hearts to sexual impurity for the degrading of their bodies with one another.

25. They exchanged the truth of God for a lie, and worshiped and served created things rather than the Creator--who is forever praised. Amen.

26. Because of this, God gave them over to shameful lusts. Even their women exchanged natural relations for unnatural ones.

27. In the same way the men also abandoned natural relations with women and were inflamed with lust for one another. Men committed indecent acts with other men, and received in themselves the due penalty for their perversion.

28. Furthermore, since they did not think it worthwhile to retain the knowledge of God, he gave them over to a depraved mind, to do what ought not to be done.

29. They have become filled with every kind of wickedness, evil, greed and depravity. They are full of envy, murder, strife, deceit and malice. They are gossips,

30. slanderers, God-haters, insolent, arrogant and boastful; they invent ways of doing evil; they disobey their parents;

31. they are senseless, faithless, heartless, ruthless.

32. Although they know God's righteous decree that those who do such things deserve death, they not only continue to do these very things but also approve of those who practice them."

Dan Yesus memerintahkan bakar bagi siapa saja yang murtad!!

"Akulah pokok anggur dan kamulah ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal didalam aku dan Aku didalam dia, ia berbuah banyak sebab diluar Aku kamu tidak dapat berbuat apa-apa. Barangsiapa tidak tinggal di dalam Aku dia dibuang keluar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakan kedalam api lalu dibakar". (Yohanes 15:5-6)


lagi ngomong apa om?
Krezten?
salah sambung tuh om :D

nah kalo mo ngomongin soal perjanjian lama kesini aja nih om:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/viewtopic.php?t=6774&postdays=0&postorder=asc&start=20

baca sampai selesai ya,jangan nyuma potokopi aja
terus banyak2 belajar tentang apa itu Perjanjian lama apa itu perjanjian baru,apa itu hukum menabur menuai,apa itu hukum kasih,apa yg dimaksud dakwaan iblis...dan banyak lagi ya belajarnya...

terus jangan lupa baca peraturan di IFF ya :lol: ,atau cari dulu apa artinya OOT....jangan pura2 imut terus dong :lol:

Jesus love you om... 8)
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby No_Name » Wed Dec 06, 2006 5:34 pm

oh iya om ngomong2 kamu pidato terus dari tadi,dah ngisi Polling gak?
...bingung yah??...jangan bingung2 dong om,katanya menjunjung tinggi kebebasan beragama...isi dong kalau kau memang menjunjung tinggi kebebasan beragama... 8)

abis ngisi polling jangan bakar2 gereja lagi yaa,jangan nutup2 gereja orang yaa... :wink:

trims ya om :wink:
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby reggie » Wed Dec 06, 2006 9:19 pm

aku pilih nomer 3!
User avatar
reggie
Banned
 
Posts: 2187
Joined: Wed Dec 28, 2005 8:48 pm

mabok

Postby Rashidi » Wed Dec 06, 2006 10:02 pm

ABU AMMAR wrote:Beca...beca.....lu kelihatannya salah minum obat ya...atau baru mabok ya....lu sadar nggak suruh bunuh orang...ntar lu ditangkap police. Yah...kagak bisa narik lagi deh.....katanya ajaran agama kasih ...lah..kok nyuruh bunuh...gimana nih para kafirin....??

Bung ABU, yang lebih mabok, sih ya yang nulis ajaran di hadith dan Qur'an itu, kalo ngga ada itu, se-mabok-mabok-nya si kapir Beca, ngga bakalan terpikirkan untuk sampe ngeluarin ajakan teserbut,

betul khan ?

ajaran islam, seperti qur'an & hadith, jika semakin dituruti, bisa membuat manusia jadi super mabok, eh ehe he....
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users