. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

apakah gay muslim akan kebagian bidadari pula?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Postby kumis » Tue Sep 04, 2007 10:33 am

Pembawa Pedang wrote:
muslim puter2 ga karuan mengalihkan perhatian, apakah gay bakal dapet bidadari juga di sorga?

DAPAT! semua yang kesorga dapat bidadari....

Dalilnya : Quran mengatakan di sorga disediakan bidadari tanpa terkecuali....



Menurut kalian para muslim, lebih mulia mana,

Disurga kalian hanya memikirkan Tuhan,memuji dan memuliakan nama-Nya yang lebih bersifat rohani

atau

Masih memikirkan yang bersifat duniawi dan sexualitas?, karena kalau disurga mikirnya sex terus yang tanpa henti dan semburan yang keras, kapan waktu untuk Tuhan?
kumis
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 358
Joined: Fri May 25, 2007 2:18 pm

Postby endfinal » Tue Sep 04, 2007 11:07 am

bro, elo nanya gitu ke muslim ya pasti jawabanya : lebih mulia hidup di surga islam donk karena bisa ngesex abadi. dan menurut muslim; surga agama lain itu membosankan.

jangankan pertanyaan yg seperti itu, muhamad saja yang pedo dan pembunuh bisa dianggap muslim sebagai manusia suci yang sempurnah.

kalo ngomong dgn muslim itu seperti ngomong dengan ikan penghuni laut dalam. kalau sudah terbiasa di gelap2 mana mau ngakuin hidup di tempat terang itu lebih baik dari di tempat gelap.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby tardoen » Tue Sep 04, 2007 11:23 am

hmmmmm....sepertinya bau domba ne ??? :lol:
User avatar
tardoen
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 86
Joined: Tue Sep 04, 2007 10:04 am
Location: Dolly Gg2/21A. Surabaya

Postby tongtong » Tue Sep 04, 2007 12:21 pm

Pembawa Pedang wrote:
muslim puter2 ga karuan mengalihkan perhatian, apakah gay bakal dapet bidadari juga di sorga?

DAPAT! semua yang kesorga dapat bidadari....

Dalilnya : Quran mengatakan di sorga disediakan bidadari tanpa terkecuali....


allah ga maha tahu ya?

gay kok dikasih bidadari, ya dianggurin atuh...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby murtad mama » Tue Sep 04, 2007 1:11 pm

ndak begitu nak tontong :wink:

kalo gay dalam quran juga co...so pasti dalam quran dapat houris (72 perawan berdada montok) dan enuch (laki2 yg masih muda u/disodomi) diatas dipan2 bergoyang sambil minum arak disungai jannah (syurga) :lol: :lol: :lol: :lol:

makanya rajin baca quran lo :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby nongkon » Tue Sep 04, 2007 2:10 pm

tongtong wrote:muslim satu ini memang bajingan, aku yang tanya dulu, belum dijawab malah beraninya tanya2, jadi orang tuh harus tahu aturan, yang tanya dulu harus dijawab dulu.

pertnyaan orang lain belum dijawab kok nanya2, kau ini maunya hak saja, tidak mau kewajiban.

di dunia ini mana bisa orang hidup begitu, orang harus tahu aturan, harus antri, jangan main serobot.

apakah gay akan kebagian bidadari juga di sorga?


Saya udah jawap di atas iaitu tanya Allah SWT sendiri sebab Dia yang punya syurga itu, samada Dia nak bagi masuk atau nggak...Bukan kah itu udah menjawab soalan lo???
User avatar
nongkon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 545
Joined: Sun Aug 05, 2007 3:40 pm
Location: Dunia akhir zaman

Postby tongtong » Tue Sep 04, 2007 2:15 pm

ada muslim yang bilang dapet bidadari, ada yang bilang tanya ke allah.

aturan agama kok ga karuan gitu?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby murtad mama » Tue Sep 04, 2007 2:20 pm

nongkon wrote:Saya udah jawap di atas iaitu tanya Allah SWT sendiri sebab Dia yang punya syurga itu, samada Dia nak bagi masuk atau nggak...Bukan kah itu udah menjawab soalan lo???


ya asking la kat tuhan kau :lol: :lol:

tuhan kau ama dia beda lo :lol: :lol:

hati2 lo yg nentuin kamu masuk syurga atau bukan bukan tuhan ko tp Imam Mahdi (Saydina Al Maseeh) :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby bambang » Tue Sep 04, 2007 11:49 pm

tardoen wrote:Assalamualaikum,....
sepertinya kita terlalu jauh berfikiran tentang reward allah swt yang satu ini,...
maslahnya apakah kita pantas untuk memperdebatkan hal2 yang seperti itu,...
apakan kita bs meraba seperti apa bidadari itu,...
kan kita ngga bs,...
padahal katanya barang di surga dan neraka itu tidak ada yang pernah kita lihat di dunia,..
jd ngapain kita ribut sendiri bahas gay itu dapet bidadari pa dapet kue lapis,..
itu kan terserah allah swt , jadi ngga perlu kita mendeskripsikan ttg pemberian allah yang nanti akan di berikan di surga,..
yang penting sekarang gmn kita beribadah, sesuai dengan faham kita masing2,..
tentang gay,...gay sudah ada mulai zaman nabi luth, jadi memang sudah di nas dilarang,..
jadi mari kita doakan dan bimbing teman2 gay kita ,..semoga di beri hidayah oleh allah swt,.. ...amin,...
wassalam

TARDOEN!! KELIHATANNYA ANDA HIDUP CUMA SUKA-SUKA YE!? :smile:

SUKA NGEBANYOL, SUKA NGOMONG, SUKA ASAL, POKOKNYA SUKA-SUKA LAH.. HEHEHE...
bambang
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1619
Joined: Tue Aug 22, 2006 2:02 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Sep 05, 2007 1:37 am

kumis wrote:Menurut kalian para muslim, lebih mulia mana,

Disurga kalian hanya memikirkan Tuhan,memuji dan memuliakan nama-Nya yang lebih bersifat rohani

atau

Masih memikirkan yang bersifat duniawi dan sexualitas?, karena kalau disurga mikirnya sex terus yang tanpa henti dan semburan yang keras, kapan waktu untuk Tuhan?


Dua..duanya....layaknya didunia ada saat memujinya..ada saatnya bersex ria.....dua duanya oke....karena sex juga anugerah dari Dia...

Nurut dikau sex itu bejat yah....yang bejat itu zina...paham!

Jika sex bejat..maka dikau lahir dari kerjaan bejat...kedua orang tua dikau....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Sep 05, 2007 1:48 am

tong

Yang ngga tahu itu dikau bukan Allah....

dikau tak tahu bahwa Allah Maha Kuasa.... Dia bisa berbuat apa saja.....membuat orang menjadi bencong...laki laki atau perempuan...

Jika Allah mampu membiat manusia menjadi bencong...tentu Allah juga bisa membuat manusia menjadi laki laki...

Kesimpulannya : Dikau yang buta dengan Ke Maha Kuasaan Allah...

Abis dikau kebanyakan nyembah berhala....tuhan yang ngga bisa apa apa...

Lalat hinggap di hidungnya tuhan dikau tak mampu mengusir....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Mr Satan » Wed Sep 05, 2007 2:11 am

...... TERMASUK MENJELMA MENJADI MANUSIA UNTUK MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA KAN........
User avatar
Mr Satan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Sep 05, 2007 2:16 am

.. TERMASUK MENJELMA MENJADI MANUSIA UNTUK MENYELAMATKAN UMAT MANUSIA KAN........

Ini forum Islam woy....ngga usah nyerempet agama orang sebelah......ntar gue serang mod ngamuk.....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby tongtong » Wed Sep 05, 2007 6:32 am

tulisan si pedang cuma mau menunjukkan bahwa si pedang, seperti muslim2 yang, punya standar ganda dalam berpikir, mana yang menguntungkan dia ambil, tulisan paralel yang tidak sesuai dengan pikirannya dianggap tidak benar.

bidadari kok disuguhkan ke gay.

di sorga kok ngesex dengan bukan muhrimnya, udah gitu dianggap sah pula, dianggapnya kali ngesex dengan budak, yang di dunia dianggap sah pula.

mana ada ngesex yang gak sah di dunia islam?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Pembawa Pedang » Wed Sep 05, 2007 7:47 pm

Dikau neh gimene...Tuhan bisa mengubah gay jadi laki laki and perempuan...Tuhan tak perlu lapor ke dikau utnuk urusan itu... :lol:

Kawin dgn bukan muhrim ..yah sah lah...

kawin dgn muhrim yang ngga sah....dasar buta bahasa arab....

siapa bilang ngesex dgn ibu aku..itu khan tuduhan dikau cs...aku cuman bilang toh..jika harus begitu...niscaya dikau ttp tidak dirugikan...kenapa dikau yang ribut?
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Re: apakah gay muslim akan kebagian bidadari pula?

Postby Berserah Diri » Thu Feb 17, 2011 10:55 pm

tongtong wrote:konon, semua orang yang mengucap kalimat syahadat bakal masuk sorga tanpa kecuali.

yang ingin saya tanyakan adalah, bagaimana jika yang mengucap syahadat merupakan gay, yang cuma doyan laki2 doang, apakah di sorga akan kebagian 72 bidadari juga? atau akan kebagian bidadari gay?


Kalo syahadat cuma dimulut tp ga dihati sama aja bohong, udah terang2 dosa kalo berbuat homoseksual (Surat Al-A'raaf) masih mau ngaku muslim

Kalo dikantor ada pegawai berbuat yg dilarang oleh atasan kira2 dipecat ga?
User avatar
Berserah Diri
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 11
Joined: Tue Feb 15, 2011 5:24 pm

Re: apakah gay muslim akan kebagian bidadari pula?

Postby James Bond » Fri Apr 27, 2012 11:52 pm

Berserah Diri wrote:Kalo syahadat cuma dimulut tp ga dihati sama aja bohong, udah terang2 dosa kalo berbuat homoseksual (Surat Al-A'raaf) masih mau ngaku muslim

Kalo dikantor ada pegawai berbuat yg dilarang oleh atasan kira2 dipecat ga?


klo gay tsb naik haji gimana, boleh / tdk ??
User avatar
James Bond
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: apakah gay muslim akan kebagian bidadari pula?

Postby OpoBener » Sat Apr 28, 2012 12:18 am

Berserah Diri wrote:Kalo syahadat cuma dimulut tp ga dihati sama aja bohong, udah terang2 dosa kalo berbuat homoseksual (Surat Al-A'raaf) masih mau ngaku muslim

Kalo dikantor ada pegawai berbuat yg dilarang oleh atasan kira2 dipecat ga?


James Bond wrote:klo gay tsb naik haji gimana, boleh / tdk ??


Boleh, tapi kalau ketauan, pulangnya dapat tittle, ALM alias Almarhum
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 798
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: apakah gay muslim akan kebagian bidadari pula?

Postby Captain Pancasila » Sat Apr 28, 2012 5:53 am

James Bond wrote:klo gay tsb naik haji gimana, boleh / tdk ??

naik hajinya, ya sebagai laki2!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3503
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: apakah gay muslim akan kebagian bidadari pula?

Postby Mahasiswa98 » Sat Apr 28, 2012 6:52 am

Captain Pancasila wrote:naik hajinya, ya sebagai laki2!


trus dorce gamalama naik hajinya pake jenis yang mane tuh dia ehhehehehe
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users