. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

apakah benar islam itu identik dengan kekerasan

Hal2 yang menyebabkan terjadinya teror dalam Islam dan kaitannya dengan Jihad.

apakah benar islam itu identik dengan kekerasan

Postby sipengembara » Mon Jun 18, 2007 10:12 pm

terkadang saya merasa tergelitik mebaca postingan dan kebanyakan alur pikiran non muslim yang menganggap islam itu identik dengan kekerasan.
apakah mereka khususnya yang diindoneia ngga baca sejarah kalau agama yang masuk keIndonesia diantara lima agama resmi yang diakui Pemerintah satu-satunya sekali lagi satu-satunya yang masuk lewat penjajahan adalah KRISTEN.
apakah yang perang di Irlandia sehingga kata-kata teroris itu konon pertama kali adalah untuk pemberontak Irlandia adalah pada dasarnya perang antar KRISTEN prosten dengan KRISTEN anglican yang dibungkus semangat kedaerahan.
Bukankah Umat non muslim yang ngga sampai setengah dari populasi penduduk masih kurang damai tinggal di Negara ini,bahkan Kasus POSO yang memulai adalah Non Muslim.Fakta :bila non Muslim yang mayoritas pasti menindas umat muslim tapi kalo Muslim yang mayoritas pada umumnya yang non Muslim terjaga.Lihat Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian Timur.
Terus yang jadi bahan renungan mengapa Missionaris begitu getol untuk penginjilan Indonesia bagian barat padahal di Indonesia bagian timur yang mereka cukup berhasil malah sampai saat ini penduduknya melarat,bukankah lebih baik dana itu untuk membantu warga kristen yang disana.Congok kali ya :)
intinya :
ajaran kedamaian ngga mungkin tercapai dalam agama yang terbentuk dari proses "pembunuhan tuhannya".
User avatar
sipengembara
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Wed Jan 24, 2007 12:44 am
Location: nazareth

Re: apakah benar islam itu identik dengan kekerasan

Postby AHLI TAFSIR » Tue Jun 19, 2007 1:47 am

sipengembara wrote:terkadang saya merasa tergelitik mebaca postingan dan kebanyakan alur pikiran non muslim yang menganggap islam itu identik dengan kekerasan.
apakah mereka khususnya yang diindoneia ngga baca sejarah kalau agama yang masuk keIndonesia diantara lima agama resmi yang diakui Pemerintah satu-satunya sekali lagi satu-satunya yang masuk lewat penjajahan adalah KRISTEN..


Sangat wajar kalau orang mengidentikan islam dengan kekerasan, buah ajaran islam adalah kekerasan, terror dan diskriminasi, dan itu sudah tercatat dalalm quran dan hadis ( bejibun di site ffi ini buktinya, jalan2 sendiri yah ), dan org yg bukan islam bukan asal berpikir sperti itu melainkan dengan bukti2 dari ajaran islam sendiri ( hadis dan quran), dan bukti itu semakin kuat dengan kejadian2 sekarang ini khususnya di Indonesia, liat aja aksi2 terorisme, yg melakukan nya adalah muslim, ga usah lah dikasih contoh kan udah terkenal, belom lagi aksi2 anarkis fpi dll. Kalo agama Kristen masuk kesini melalui penjajahan bukan berarti ajaran Kristen itu penuh dgn kekerasan (mana buktinya), toh penjajahan itu sendiri bukan bertujuan utk menyebarkan agama, beda mas dengan penjajahan sang nabi jaman bahaeula dolo yg intinya menyebarkan agama islam.

sipengembara wrote:apakah yang perang di Irlandia sehingga kata-kata teroris itu konon pertama kali adalah untuk pemberontak Irlandia adalah pada dasarnya perang antar KRISTEN prosten dengan KRISTEN anglican yang dibungkus semangat kedaerahan..


Loh kan duluan perang2annya sang nabi waktu jaman baheula dolo, gemana sih mas?

sipengembara wrote:Bukankah Umat non muslim yang ngga sampai setengah dari populasi penduduk masih kurang damai tinggal di Negara ini,bahkan Kasus POSO yang memulai adalah Non Muslim.Fakta :bila non Muslim yang mayoritas pasti menindas umat muslim tapi kalo Muslim yang mayoritas pada umumnya yang non Muslim terjaga.Lihat Indonesia bagian barat dan Indonesia bagian Timur..


Trus gereja2 yg di bom dan di bakar, bom bali itu gimana amannyaa?? Terus kasus poso, emang bukti apa yg lu punya kalo poso itu yg memulai non muslim duluan? Emang muslim itu hanya bisa nuduh tanpa bukti dari jaman muhamad sampe habib rizieg sekarang ini.

sipengembara wrote:Terus yang jadi bahan renungan mengapa Missionaris begitu getol untuk penginjilan Indonesia bagian barat padahal di Indonesia bagian timur yang mereka cukup berhasil malah sampai saat ini penduduknya melarat,bukankah lebih baik dana itu untuk membantu warga kristen yang disana.Congok kali ya :).


Bedanya nonmuslim khususnya (Kristen, karena lo yg nuduh) sama muslim itu, kalo non muslim tuh membantu ga pandang bulu mau yg islam ke, kristen kek ga dibedain, beda ama muslim mass, buktinya di \nias waktu gempa dolo semua yg nyumbang itu hampir semua dari organisasi kristen, padahal di sana banyak mesjid juga, dan yg Bantu muslim2 disana tuh dari organisasi kristen semua, jadi jgn asal nyeblak yah, begitu juga di aceh sapa sih yg paling banyak bantu muslim2 kalo bukan dari gereja2 dan organisasi kristen? Paarahnya org Kristen dah tulus nolong di tolak ama laskar2 pembela islam yg berasal darti salah satu partai islam di Indonesia, wadoh gelo bener parnonya, gua omong ga asal nyeblak, dah terbukti di lapangan.


sipengembara wrote:intinya :
ajaran kedamaian ngga mungkin tercapai dalam agama yang terbentuk dari proses "pembunuhan tuhannya".


Maksudnya apa ini? Jadi menurut lo kedamaian tercapai karena perang yg di menangkan oleh muhamad dan pasukannya, yg memakan jutaan nyawa manusia, dan kerugian yg tak terhingga, yg sekarang di wariskan oleh nabi muhamad pada pengikut2nya yaitu : sucide bomber, laskar jihad, jamaah islamiyah, osamah binladen, habibrizieg dan penyamun2 lain yg di kasihi awloh swt. Sep dagh, islam emang yahuuuuudddd..
AHLI TAFSIR
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 125
Joined: Sun Feb 18, 2007 2:42 am
Location: GUA HIRA

Postby dreamtheater » Tue Jun 19, 2007 2:15 am

Lage2.. lage2... capee dehh.. ini aja dah gw pindahin postingan gw.

SIAPAKAH YANG MENJAJAH INDONESIA DENGAN BRUTAL ?
A. BELANDA YANG KRISTEN
B. ARAB SAUDI YANG ISLAM

jawabnya: gw bingung...

bagaimana mungkin Belanda dibilang kristen? mosok kebijakan sebuah negara langsung disamakan dengan sebuah ajaran?

Belanda bukan kristen. belanda itu sebuah negara. Mafia italia bukan kristen, keputusan amerika nyerang irak = bukan kristen. westerling bukan kristen.

suseh deh...

yang gampang2 aja deh.

Agama apakah yang dapat membunuh dengan menggunakan nama Tuhan? ga usah cari referensi jauh2, ini aja sedikit cuplikannya dari para muslimin diffi yg tentunya sudah mewakili apa itu agama islam. Sebenrnya masih banyak pernyataan2 begini tapi ga cukup waktu untuk mengquote seluruh pengesahan pembunuhan atas nama tuhan islam di seluruh thread2 ffi. thanks to Ali5196.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=20

kalo saya boleh bilang...buku itu emang bener buku bid'ah dari segala macam isinya. tentang seorang filsafat ***** yg pantas dibunuh oleh para ulama fuqaha karena kebegoannya dalam hal pemersatu agama memang sudah pantas dibunuh.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 504#136504


Imtiyaz wrote:Makian dan cacian...

gambar penghinaan terhadap Islam, Muhammad bahkan sembahan mukmin Allah SWT dijadikan bahan olok2 kafir2 disini......

Hanya satu cara menyumbat mulut jahil mereka yaitu syariat...

Dgn syariat mereka yg sudah kelewatan menghina terpaksa dipenggal...
Adik perempuan mereka dijadikan sahaya bagi tentara Islam...boleh disetubuhi oleh tuannya..tapi bukan diperkosa rame2....

sedang yg baik2 harus membayar jizyah pada pemerintah Islam dgn menghinakan diri...


Belum puas gue sebelum melihat dilengan mereka diberi tanda.... bahwa mereka adalah orang2 kafir.....


From: stroberi
To: Eneng Kusnadi
Posted: Mon Mar 19, 2007 9:14 am
Subject: bencong Quote message
heh dasar bencong...

aku beritahu ya! hidupmu ga lama sebentar lagi, hei ingat akan kata2mu melcehkan agama islam. ngerti!!!!!

aku aja nggak pernah ngejek agamamu, so kau yang mulai duluan..ingat rasulullah menghalalkan untuk meneror kafir macam lo kadal busuk!@!@

kata-kata mutiaraku untukmu biar lo keder mampus!!!

JANCOK, MATALO KADAL YA! ASEM!BANGSAT!TAHU GULING!KETIBAN *** ANJING LO! *** ANJING LEBIH BAGUS DARI LO!BENCONG TAKUT MATI!!!!MAMPUS LO KADAL BUSUK, JANGAN BERANI2 DATANG KE INDONESIA KALO LO GA BAKAL KENA PIECE ALIAS DIPOTONG2 TUBUH LO...TUBUH LO HALAL BUAT DIBUNUH EN DIMAKAN ANJING!!!!

BABI BUSUK PERKEDEL TAHU!!!!~

ANCAMAN STROBERI KAGA MAIN2

MAMPUS...JADI PIECE LO!

Image

lo jadi kayak itu tubuh lo kalo lo masih melecehkan agama islam.
hukum islam keras en lo bisa jadi korban berikutnya!


dari moslem :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... c&start=60

Smart thinking guys... Sebenarnya ada masalah apa kalian dengan Islam dan Muhammad SAW, orang kafir mau dibunuh ya monggo-monggo saja, bagus-bagus aja biar dunia ini bersih dari orang-orang kafir...


Walah-walah soal bunuh membunuh itu tidak ada orang yang protes pada jaman Muhammad SAW koq, kenapa orang sekarang pada protes? Sok munafik kalian semua


Kristen_pusing wrote:Hahahaha kurang banyak bro......daftarmu kurang lengkap setiap musuh Islam akan dibunuh hahahaha dari milis ini daftar udah puluhan yang masuk daftar akan dicincang hahahaha



http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=2681
sembelihdomba wrote:

JIKA TERNYATA GENOCIDE YANG TERJADI DI ARMENIA MEMANG BENAR ADANYA, KARENA DI-HALAL-KAN MEMBUNUH KAUM KAFIR DAN MURTAD, SEPERTI KALIAN !!!!

AKAN TIBA MASA PEMBANTAIAN UNTUK KAUM KAFIR DAN MURTAD.... MAKA BERSIAPLAH!!!!

CUKUP BERANIKAH KALIAN MENGHADAPI SEMANGAT JIHAD KAMI????


arki_r wrote
... terserah kami agama kami mau bagaimana, lantas apa urusan anda? Jika memang agama kami sarat dengan kekerasan, maka biarkan kami menikmati kekerasan itu, dan kenapa anda harus sewot seperti itu? Dan kenapa saya harus memberikan penjelasan yang masuk akal kepada anda? Sekali lagi apa urusan anda? Anda ingin tahu tentang kami? Jadilah bagian dari kami! Jika memang anda tidak sudi, ya sudah perdebatan ini selesai sampai disini


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3706

DAN PEMENANGNYA ADALAH....


LabuLabi wrote:Dan sudah saya jelaskan bahawa saya akan membunuh manusia-manusia yang dihalalkan oleh Allah untuk dibunuh.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=160
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby gilito » Tue Jun 19, 2007 12:13 pm

JAh...Mr. DT, kenapa 'spam', uda abiz ide neh?

Ini kan bukan tabur 'fakta' tapi 'analisa data', fakta2 yang kamu tabur itu klo gak di analisa gak ada artinya bukan?

Keras dan kekerasan mempunyai arti yang sudah mengalir jauh, misal; KERAS nya hukum Islam, ISLAM GARIS KERAS dan KEKERASAN dalam penyebaran ISLAM, contoh kalimat diatas mempunyai 'analisa' yang berlainan,

namun sejauh yang saya tangkap dari theread ini adalah, mengenai KEKERASAN dalam penyebaran Islam, supaya Mr. DT fokus jangan 'spam' copy paste dari tempat sampah, hehe
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby dreamtheater » Tue Jun 19, 2007 11:25 pm

filsufsufi wrote:JAh...Mr. DT, kenapa 'spam', uda abiz ide neh?

Ini kan bukan tabur 'fakta' tapi 'analisa data', fakta2 yang kamu tabur itu klo gak di analisa gak ada artinya bukan?

Keras dan kekerasan mempunyai arti yang sudah mengalir jauh, misal; KERAS nya hukum Islam, ISLAM GARIS KERAS dan KEKERASAN dalam penyebaran ISLAM, contoh kalimat diatas mempunyai 'analisa' yang berlainan,

namun sejauh yang saya tangkap dari theread ini adalah, mengenai KEKERASAN dalam penyebaran Islam, supaya Mr. DT fokus jangan 'spam' copy paste dari tempat sampah, hehe


bung... kok kumpulan fakta dibilang spam.. atut yah kalo ajaran islam nan keras telah ketahuan berhasil mencuci otak2 para pengikutnya? :lol: :lol:

bersyukurlah anda tidak termasuk dalam list yang kejaring... atau gw terlewatkan? :lol:
User avatar
dreamtheater
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby gilito » Thu Jun 21, 2007 10:46 am

bersyukurlah anda tidak termasuk dalam list yang kejaring... atau gw terlewatkan?
Oh..Tentu saya bersyukur kepada Allah swt atas segala Hikmah yang Dia berikan, dan

terima kasih sama kamu, kalo ternyata berperan serta membuat saya 'tidak termasuk dalam list yang terjaring'...atau gw gak conect neh maksud Mr. DT?
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby nayagenggong » Thu Oct 25, 2007 4:07 pm

kalo lihat demo u menutup warung2 nasi di bogor pas ramadhan kmrn oleh para santri, dengan alasan menghormati ramadhan, gak salah kalo identik dg kekerasan
User avatar
nayagenggong
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby DARAH DAN DOA » Sat Oct 27, 2007 8:47 am

( OOT Mode : ON )

Bedoanya aja keras2

SANGAT IDENTIK DENGAN KEKERASAN

"ngabrit" :axe:
DARAH DAN DOA
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 191
Joined: Mon Feb 20, 2006 6:06 pm
Location: U.I.S.R

Postby etus » Sat Oct 27, 2007 9:12 am

Bukan cuma isu yah.. Sebuah Agama horor, penuh kebencian dan kemunafikan..
User avatar
etus
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 294
Joined: Sat Oct 06, 2007 9:35 pm

Postby openyourmind » Sat Oct 27, 2007 9:23 pm

kalo engga suka dicap sebagai agama kekerasan...yah elo-elo dong muslim kompakan semua bikin bersih citra negatip itu...elo aja muslim kaga pada kompak hahaha elo aja pada saling bunuh hahaha gimana coba? Yg satu protes ada bom oleh teroris, ditempat muslim laen pada pesta ngerayain...muslim sejati emang engga bisa dimengerti jalan pikirannya, tul?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Tanjidin7 » Sat Oct 27, 2007 9:55 pm

openyourmind wrote:kalo engga suka dicap sebagai agama kekerasan...yah elo-elo dong muslim kompakan semua bikin bersih citra negatip itu...elo aja muslim kaga pada kompak hahaha elo aja pada saling bunuh hahaha gimana coba? Yg satu protes ada bom oleh teroris, ditempat muslim laen pada pesta ngerayain...muslim sejati emang engga bisa dimengerti jalan pikirannya, tul?
FFI satu2nya tempat dimana Katolik dan Protestan terlihat akur tanpa saling menyesatkan "wink:
User avatar
Tanjidin7
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 162
Joined: Thu Sep 27, 2007 1:46 pm

Postby Islam??? » Sat Oct 27, 2007 10:03 pm

Gk nyangka...

Ajaran Islam 'yg amat sangat suci' memperbolehkan Muslim membunuh kafir.....
Malah dpt pahala lg...

HIDUP 'ISLAM' !!!!
User avatar
Islam???
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Wed Oct 10, 2007 2:25 pm

Postby openyourmind » Sun Oct 28, 2007 4:21 pm

Tanjidin7 wrote:
openyourmind wrote:kalo engga suka dicap sebagai agama kekerasan...yah elo-elo dong muslim kompakan semua bikin bersih citra negatip itu...elo aja muslim kaga pada kompak hahaha elo aja pada saling bunuh hahaha gimana coba? Yg satu protes ada bom oleh teroris, ditempat muslim laen pada pesta ngerayain...muslim sejati emang engga bisa dimengerti jalan pikirannya, tul?
FFI satu2nya tempat dimana Katolik dan Protestan terlihat akur tanpa saling menyesatkan "wink:


Loh kok OOT ke Katolik and Protestan???
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby KEI » Fri Feb 29, 2008 8:43 am

Posted: Mon Jun 18, 2007 10:12 pm Post subject: apakah benar islam itu identik dengan kekerasan :

BENAR SEKALI
User avatar
KEI
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:42 pm

Postby KIMPOEL » Thu Mar 20, 2008 3:37 pm

Sudah jelas dan fakta sahih : Islam adalah kekerasan tak berperi kemanusiaan, ajaran BIADAB warisan ARAB !! Ini fakta terbaru :

19 Maret 2008
Ayah Bertato Itu Telah Berpulang

TERIAKAN histeris Puji Hastuti atau Tutik, (23) terdengar memilukan saat menyambut kedatangan jenazah suami tercinta, Heru Yulianto (32) alias Anto Kipli di rumah duka, Kampung Dukuh RT 4 RW 8, Semanggi, Pasarkliwon, Selasa (18/3).

Suara keras tangisnya menyeruak di antara lantunan ayat-ayat suci Al Quran yang terdengar dari pengeras suara. Wanita berkacamata minus itu terus meronta-ronta ingin memeluk tubuh ayah dari Hernanda Ramadhan (7) serta Herfinda Lellyana (3) itu.

Rama dan Lelly, begitu dua bocah tersebut akrab disapa tidak henti-hentinya berteriak dan memanggil almarhum yang sudah terbujur kaku di dalam peti. ”Bapak-bapak!”.

Terpukul

Pagi, sesaat sebelum jenazah datang, kepada Suara Medeka Nur dan Tino, mertua Anto Kipli mengatakan sangat terpukul dengan peristiwa yang terjadi. Mereka tidak pernah menyangka, kalau menantunya harus pulang dengan jalan seperti itu.

Meski disebutkan pernah bersitegang dengan beberapa anggota laskar saat terjadi razia beberapa waktu sebelumnya, Anto Kipli tetap dikenal baik di kalangan warga setempat. Dia tidak pernah berbuat kasar terhadap keluarga, bahkan pada anak-anaknya.

”Setiap kali saya menasihati agar tidak minum dia mau mendengarkan. Dia juga berjanji akan berusaha menghindari,” kata Tino.
Menurut dia, menantunya bekerja di sebuah perusahaan pembiayaan di daerah Palur. Tidak setiap hari dia berada di tengah-tengah keluarga. Sebab, sehari-hari waktunya hampir habis untuk mendatangi konsumen di lokasi yang kadang jauh di luar kota.

Sepanjang yang dia tahu, beberapa waktu lalu Kipli mengatakan pernah ditegur laskar saat kumpul-kumpul bersama temannya di pinggir jalan kampungnya. Untuk urusan apa kurang jelas, tetapi dia mendengar menantunya pernah dicari laskar.

Senada dengan dia, Nur berharap polisi menindak tegas para pelaku penganiayaan yang menewaskan ayah dua anak tersebut. Dia dan keluarga besar Heru Yulianto tidak pernah rela atas kejadian tersebut.


http://suaramerdeka.com/smcetak/index.php?fuseaction=beritacetak.detailberitacetak&id_beritacetak=5502

Itu baru yang sesama muslim udah begitu nafsunya bunuh membunuh ....

Lebih lengkapnya : http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23481
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm


Return to Terorisme & Jihad Dalam Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users