. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby hahi » Fri Jul 31, 2009 4:11 am

slm tmn2,
aku baru disini, tapi aku ingin komen dikit nih, tentang nyembah batu2an, soalnye aku penasaran krn sepertinya aku pernah dgr dari teman aku katenya dianye pernah ke tempat dukun/suhu yang kerasukan dewa batu yang namenye Raja Dewa Batu, (dlm bhs aslinye SAK=BATU, HUANG=RAJA, YE=TUAN/DEWA) dan stlh aku konfirmasi ame teman yg lain, emang ade kepercayaan begitu buat orang2 tertentu khususnye yg nyembah dewa kayak begini, dan katenye ini emang udah ade dari jaman dulu, dipikir2 mungkin ngak yang merasuki dukun/suhu ini same dewanye dgn dewa batu yg di sembah oleh nabi arab........ sepertinya same habis kate teman aku kalau dukunya/ suhunye udah kerasukan ama dewa batu itu, sukanya bicaranye yang cabul2..... hehehehehehe

trims
hahi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Jul 31, 2009 3:46 am

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby mendoan » Sat Jul 10, 2010 1:23 am

umar bin khatab pernah mencium hajar aswad... dan ketika pengikutnya akan melakukan hal yg sama... beliau berkata....
' jika rasul tidak menciummu.... aku pun tidak akan melakukannya karena kamu hanya batu biasa'

hajar aswad sudah ada di kabah jauh sebelum rasulullah lahir di mekah..... apa hubungannya posisi batu item itu ama vagina???
sok nyambung2in hal yg g nyambung wkwkkwkwkw

klo mau ngomong ato mau nulis sesuatu... sekolah dlo kk... ato minimal baca buku sejarah dlo kk :rofl:

klo g kan ada pepatah.... 'diam itu emas' wkwkkwkw
mendoan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 28
Joined: Wed Jul 07, 2010 11:11 pm

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby crayon-sinchan » Sat Jul 10, 2010 6:50 pm

mendoan wrote:umar bin khatab pernah mencium hajar aswad... dan ketika pengikutnya akan melakukan hal yg sama... beliau berkata....
' jika rasul tidak menciummu.... aku pun tidak akan melakukannya karena kamu hanya batu biasa'

hajar aswad sudah ada di kabah jauh sebelum rasulullah lahir di mekah..... apa hubungannya posisi batu item itu ama vagina???
sok nyambung2in hal yg g nyambung wkwkkwkwkw


mau tau hubungan posisi batu item ama vagina? :-$


8-[
hubungannya adalaaaah... (drum
roll)..... taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa......



Image


Image
Last edited by crayon-sinchan on Sat Jul 10, 2010 6:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby crayon-sinchan » Sat Jul 10, 2010 6:52 pm

peace..
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby amhar12 » Sun Aug 01, 2010 9:52 pm

Astaghfiruallah aladzim.... semoga dosa kalian di ampuni oleh ALLAH SWT.... amin...

saya bukan lah seorang yang ahli dalam agama islam....
yang anda sebut" di atas itu adalah salah satu cara untuk menjelek - jelekan Islam....

kenapa mesti ragu sama islam... kitab nya diturunkan dari ALLAH SWT, dan bukan di buat oleh manusia... di dalam AL-QURAN terdapat banyak jawaban" untuk menyelesaikan masalah hidup, jika kita memahaminya secara mendalam....
bahkan ilmuwan yang berhasil mengungkap keajaiban AL-QURAN langsung bertaubat, dan masuk agama islam....

segala larangan dan perintah dari ALLAH SWT pasti ada manfaatnya........
tau gak kenapa di agama islam kalau sudah kena air liur anjing harus di cuci 7 kali dan salah satunya di campur dengan tanah....???
ilmuwan telah mencoba untuk menggantikan tanah dengan sabun atau pembersih yang lainnya tapi tetap saja bakteri dari air liur anjing itu tidak hilang namun.... hanya menggunakan tanah yang dicampuri air, bakteri tersebut hilang... Subhanallah segala sesuatu yang diperintah Islam bermanfaat...
amhar12
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Sun Aug 01, 2010 9:17 pm

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby oglikom » Sun Aug 01, 2010 9:59 pm

amhar12 wrote:ilmuwan telah mencoba untuk menggantikan tanah dengan sabun atau pembersih yang lainnya tapi tetap saja bakteri dari air liur anjing itu tidak hilang namun.... hanya menggunakan tanah yang dicampuri air, bakteri tersebut hilang... Subhanallah segala sesuatu yang diperintah Islam bermanfaat...

Salam Kenal
Bakteri didalam air liur anjing? didalam tanah setau sy lebih banyak bakterinya lho...!
Anjing adalah binatang sakti mas karena malaikatnya Islam takut ama anjing.
oglikom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3374
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby crayon-sinchan » Sun Aug 01, 2010 10:24 pm

amhar12 wrote:yang anda sebut" di atas itu adalah salah satu cara untuk menjelek - jelekan Islam....

dimana letak kesalahannya? :-k bener begicu kan posisinya? :shock: (saya blom pernah liat) hehehe

amhar12 wrote:kitab nya diturunkan dari ALLAH SWT, dan bukan di buat oleh manusia...

hmm, mending anda baca ini deh.. kaum-tengah-t39066/page20.html#p623920

amhar12 wrote:di dalam AL-QURAN terdapat banyak jawaban" untuk menyelesaikan masalah hidup, jika kita memahaminya secara mendalam....

trimakasih, no, thanks.. saya sudah cukup paham :green:

amhar12 wrote:bahkan ilmuwan yang berhasil mengungkap keajaiban AL-QURAN langsung bertaubat, dan masuk agama islam....

another HOAX?

amhar12 wrote:keajaiban AL-QURAN

HOAX detected...

amhar12 wrote:Subhanallah segala sesuatu yang diperintah Islam bermanfaat...

jus lalat atau kencing onta bermanfaat? :-k


peace..
User avatar
crayon-sinchan
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 962
Joined: Sat Jun 05, 2010 7:14 pm
Location: surga ada di dalam hati masing-masing

Quran: Hajar Aswad Adalah Vagina

Postby walet » Sat Feb 15, 2014 3:04 am

Mistik dan makrifat sunan kalijaga oleh Achmad chojim hal.170.

Image

Image

Penjelasan Dalam Video Oleh Murtadin Arab Christian Prince



Image

Soal bugil2 bugil2 didepan kabah penjelasannya ada di Surah Al-'A`rāf

Quran Surah 7 Ayat 31: Surat Al-'A`rāf (The Heights) - سورة الأعراف

O children of Adam, take your adornment at every masjid, and eat and drink, but be not excessive. Indeed, He likes not those who commit excess.


Tafsirnya:
Tafsir / Indonesia / DEPAG / Surah Al A'raaf 31
يَا بَنِي آدَمَ خُذُوا زِينَتَكُمْ عِنْدَ كُلِّ مَسْجِدٍ وَكُلُوا وَاشْرَبُوا وَلَا تُسْرِفُوا إِنَّهُ لَا يُحِبُّ الْمُسْرِفِينَ (31)
Sebab ayat ini turun diterangkan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Abdun bin Hamid dari Said bin Jubair, katanya bahwa orang-orang di zaman Jahiliah tawaf sekeliling Kakbah dalam keadaan telanjang bulat. Mereka berkata: "Kami tidak akan tawaf dengan memakai pakaian yang telah kami pakai untuk berbuat dosa." Lalu datanglah seorang perempuan untuk mengerjakan tawaf dan pakaiannya dilepaskannya sama sekali sedang ia dalam keadaan bertelanjang hanya tangannya saja yang menutup kemaluannya. Karena itu turunlah ayat ini. Dan diriwayatkan pula bahwa Bani Amir di musim haji tidak memakan daging dan lemak, kecuali makanan biasa saja. Dengan demikian mereka memuliakan dan menghormati haji, maka orang Islam berkata: "Kamilah yang lebih berhak melaksanakan itu." Maka turunlah ayat ini. Dalam ayat ini Allah swt. memerintahkan supaya manusia memakai "zinah" (pakaian yang indah) dalam mengerjakan ibadat, seperti salat, tawaf dan lain-lainnya.
Yang dimaksud dengan memakai "zinah" ialah memakai pakaian yang dapat menutupi auratnya. Lebih sopan lagi kalau pakaian itt selain bersih dan baik juga indah yang dapat menambah keindahan seseorang dalam beribadat menyembah Allah sebagaimana kebiasaan seseorang berdandan dengan memakai pakaian yang indah di kala akan pergi ke tempat-tempat undangan dan lain-lain, maka untuk pergi ke tempat-tempat beribadat untuk menyembah Allah tentu lebih pantas lagi, bahkan lebih utama. Hal ini bergantung pada kemauan dan kesanggupan seseorang, juga bergantung pada kesadaran. Kalau seseorang hanya mempunyai pakaian selembar saja, cukup untuk menutupi aurat dalam beribadat itu pun memadailah. Tetapi kalau seseorang mempunyai pakaian yang agak banyak, maka lebih utamalah kalau dia memakai yang bagus. Rasulullah saw. telah bersabda:

إذا صلى أحدكم فليلبس ثوبيه فإن الله عزوجل أحق من تزين له فإن لم يكن له ثوبان فليتزر إذا صلى ولا يشتمل احدكم فى صلاته إشتمال اليهود


Ayat2 penjelasannya ada di video bagian kedua.

Image
Hajar Aswad



Image
Lingga Yoni

Quran: Hajar Aswad Adalah Vagina
Mirror: Quran: Hajar Aswad Adalah Vagina
Faithfreedompedia static
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby Sophia » Mon Apr 07, 2014 1:25 am

Pedagang_Makanan wrote:Rahim, Vagina dan Zina


Perempuan harus dihormati dalam kehidupan ini. Bukan hanya di dalam rumah tangga, melainkan juga di dalam masyarakat dan negara. Mencium hajar aswad merupakan simbol untuk menghormatinya. "


:rofl: :rofl: :rofl: :rolling:

Jadi dengan kata lain mencium vagina simbol menghormati wanita?????!!!
Omaigat sliim, emang ga ada cara lain??? Dan plis itu aneh banget.
Misalnya saya sudah bersuami dan suami saya sangat menhormati saya, makanya dia simbolkan dengan mencium2 dan mengusap2 v saya. ????!!! :rofl: lah itu masih mending diusap suami, kalo berjuta2 orang arab yg berebutan ngusep2?????? Itu namanya SIMBOL PEMERKOSAAN
User avatar
Sophia
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Tue Apr 01, 2014 7:05 pm

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby kampretman » Mon Apr 07, 2014 10:50 pm

Mungkin waktu kabah dibuat, yang buat salah persepsi tentang makna kerahiman Tuhan (Maha Rahim). :-k
User avatar
kampretman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby Mahasiswa98 » Tue Apr 08, 2014 2:34 am

kampretman wrote:Mungkin waktu kabah dibuat, yang buat salah persepsi tentang makna kerahiman Tuhan (Maha Rahim). :-k


Masa salah persepsi sih? Rahim kan bukan bagian dari alat kelamin Bro :lol: kalau menurut saya sih itu memang ditujukan dengan sengaja. islam adalah pagan modern yang dibungkus dengan kain kafan.
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby Mahasiswa98 » Tue Apr 08, 2014 2:37 am

Sophia wrote:
:rofl: :rofl: :rofl: :rolling:

Jadi dengan kata lain mencium vagina simbol menghormati wanita?????!!!
Omaigat sliim, emang ga ada cara lain??? Dan plis itu aneh banget.
Misalnya saya sudah bersuami dan suami saya sangat menhormati saya, makanya dia simbolkan dengan mencium2 dan mengusap2 v saya. ????!!! :rofl: lah itu masih mending diusap suami, kalo berjuta2 orang arab yg berebutan ngusep2?????? Itu namanya SIMBOL PEMERKOSAAN


Jangan heran lah kalau baca baca di RC dikatakan maksud dan tujuan wanita harus berhijab atau jilbab karena semua bagian dari tubuh wanita adalah KELAMIN.
oleh karena itu di negara gurun pasir wanita di tutup semuanya bagian tubuhnya. gak beda sama lontong atau karung goni.
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby Qorma 2 biji » Tue Apr 08, 2014 3:06 am

Sophia wrote:...kalo berjuta2 orang arab yg berebutan ngusep2?????? Itu namanya SIMBOL PEMERKOSAAN

lebih tepatnya simbol pelacur...
karena awloh adalah pelacur muhammad yang memfasilitasi birahinya dengan wahyu-wahyu spesial.... :finga:
User avatar
Qorma 2 biji
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 202
Joined: Mon Jul 30, 2012 1:32 am

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby gema » Tue Apr 08, 2014 11:03 am

Sophia wrote:...kalo berjuta2 orang arab yg berebutan ngusep2?????? Itu namanya SIMBOL PEMERKOSAAN


Qorma 2 biji wrote:lebih tepatnya simbol pelacur...
karena awloh adalah pelacur muhammad yang memfasilitasi birahinya dengan wahyu-wahyu spesial.... :finga:


Patah Salero wrote:... apa lagi yang gw bisa bilang selain: Emang masalah buat lo..!!


:rofl: :rofl: :rolling:
User avatar
gema
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1088
Joined: Sun Sep 08, 2013 10:27 pm

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby kampretman » Tue Apr 08, 2014 3:18 pm

Masa salah persepsi sih? Rahim kan bukan bagian dari alat kelamin Bro :lol: kalau menurut saya sih itu memang ditujukan dengan sengaja. islam adalah pagan modern yang dibungkus dengan kain kafan.[/quote]

:lol: Ya, namanya juga mungkin, bro. Kan kita uda sama2 tau bahwa muhammad itu orang B390, cuma modal denger2an doang ga pake cek & ricek lagi.
User avatar
kampretman
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 70
Joined: Sun Mar 16, 2014 2:35 am
Location: Gotdamn city

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby duren » Wed Apr 09, 2014 7:37 pm

FYI ... search hadis yang manapun diseantoro jagad ini => Muhammad TIDAK PERNAH melarang tawaf telanjang !!

Yang melarangnya adalah Abu Bakr , yang kemudian diumumkan Ali
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11105
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Batu Hitam Di Kabah Adalah Mitos dari Vagina?

Postby Mahasiswa98 » Wed Apr 09, 2014 9:26 pm

duren wrote:FYI ... search hadis yang manapun diseantoro jagad ini => Muhammad TIDAK PERNAH melarang tawaf telanjang !!

Yang melarangnya adalah Abu Bakr , yang kemudian diumumkan Ali


:stun: :stun: :stun:

Bujuk buneng bener bener parah nih
User avatar
Mahasiswa98
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1395
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users