. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Allah = Iblis ???

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed May 02, 2012 8:20 pm

Wong lawas wrote:Saya jadi heran sama konsep penciptaan iblis dari api dan malaikat dari cahaya? Sebenarnya mana lebih dulu ada antara api, cahaya ato udara / oksigen?
Lalu duluan mana diciptakan, iblis ato malaikat?

kompas wrote:ngga usah jauh2 mikirIn penciptaan malaikat dan iblis....
lihat yang sekarang aja, disekitar ente ...

mana lebih dahulu diciptakan, TELUR AYAM atau AYAM ???
keeamad wrote:Tebakkan tipikal islam, makanya mereka boddoh2x dan gak maju2x, karena kerjanya, waktunya, energinya, pikirannya cuma habis mikiran yang kaya gituan ...

GW bilang AYAM DULUAN ....

Sama aja dengan analogi Penciptaan orang,
MANUSIA ATAU PEJUH Yang DULUAN?

Gak aneh kalo lo yg islam pasti pilih PEJUH Yang DULUAN,
Karena nabi muhmad lo kerjaannya cuma ngumbar PEJUH DOANG ( ke 21 istrilah, ke budaklah, ke bocahlah, ke tawanan peranglah, ke mayat bibinyalah dlsb ...)

ente yang sok pinter, coba ente tunjukkan referensi ente, bahwa yang diciptakan tuhan lebih dahulu adalah ayam.

ente ngga bisa bandingkan dengan penciptaan manusia, karena penciptaan manusia sudah ada referensinya.

kalo ente ngga bisa menunjukkan referensinya, artinya ente sama juga dengan kapir ffi lainnya yang sok tau, sok pintar, padahal bloon..
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 8:51 pm

Lo ngaku pintar tapi lo mo ngakuin manusia diciptakan PEJUH DULUAN???

Kalo masalah refrensi yg gak ada, lo akan bingung semuanya dg yg ada di alam - tipikal muslim yg bingung sampai alam matinya,
kebingungan lo itu terbukti dg lo hanya muter2x nanya, duluan mana pohon atau buah, duluan mana ikan sama telor, duluan mana air atau hujan dst ...

Dan bukti kongkrit dari keboddohan lo dan umat islam pd umumnya - harus gw ulang lagi,
gak ada penemuan dari muslim ..., KECUALI KLAIM DOANG ("Kecuali" di sini pake kaidah istrina mukeqontil ya .....)
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed May 02, 2012 9:07 pm

@ keeamad

kapan dan dimana gw mengatakan PEJUH diciptakan lebih dahulu ???

Qur'an sangat jelas mengatakan MANUSIA (Adam) diciptakan lebih dahulu, bukan PEJUH

gw ngga ngerti PEJUH itu apa sih ??? dari bahasa apa itu ???

tentang makhluk hidup lainnya yang ada dialam semesta ini, tidak ada penjelasan apapun dalam Qur'an mana yang lebih dahulu diciptakan, jadi apakah telur lebih dahulu, atau ayam lebih dahulu, tidak ada seorang manusiapun yang mengetahuinya.

ente sok tau tanpa referensi, dengan pastinya mengatakan AYAM lebih dahulu.

Qur'an mengatakan seperti ini :

QS.21.30. Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 9:18 pm

Lo itu TERBUKTI Seperti kata ukuwah ente si pranotohr ...,
AKAL dan ILMU PENGETAHUAN Muslim adalah CANGKIR dan ISINYA ....

Kalo lo perhatikan analogi itu,
maka TIDAK ADA Cangkir Yang BIsa Menghasilkan Isi Dengan Sendirinya ...

Itulah contoh KONGKRIT dari otak, logika dan akal MUSLIM pd umumnya,
walau telah dikasih otak, logika dan akal oleh TUHAN,
tpi setelah mereka masuk islam dan jadi muslim,
OTAK DAN AKAL LO ITU HARUS Dikosongkan jadi MELOMPONG KAYA CANGKIR ....

Maka Sekalipun otak (Logika) dan akal lo muslim ada isinya,
SEMUA isinya itu cuma HASIL dari DIJEJALIN oleh Bisikan / Ajaran ibls islm doang (alah swt itu ....) ....

Dan lo SECARA NYATA TELAH Mengakui bahwa lo muslim itu GAK BISA DAN GAK TAHU APA2X (Alias kosong melompong),
kalo gak ada PENJELASAN DARI alah swt - yg KERJANYA CUMA MENJEJALI Otak muslim dg Keyakinan MATI,
Tipuan Taqiya, Klaim isyarat SAINS dan Terakhir nurunin Ilmu2x yg gak penting macam ayam / telor ....

:toimonster:
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kokokbeluk » Wed May 02, 2012 9:23 pm

User avatar
kokokbeluk
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2485
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed May 02, 2012 9:34 pm

keeamad wrote:Lo itu TERBUKTI Seperti kata ukuwah ente si pranotohr ...,
AKAL dan ILMU PENGETAHUAN Muslim adalah CANGKIR dan ISINYA ....

Kalo lo perhatikan analogi itu,
maka TIDAK ADA Cangkir Yang BIsa Menghasilkan Isi Dengan Sendirinya ...

Itulah contoh KONGKRIT dari otak, logika dan akal MUSLIM pd umumnya,
walau telah dikasih otak, logika dan akal oleh TUHAN,
tpi setelah mereka masuk islam dan jadi muslim,
OTAK DAN AKAL LO ITU HARUS Dikosongkan jadi MELOMPONG KAYA CANGKIR ....

Maka Sekalipun otak (Logika) dan akal lo muslim ada isinya,
SEMUA isinya itu cuma HASIL dari DIJEJALIN oleh Bisikan / Ajaran ibls islm doang (alah swt itu ....) ....

Dan lo SECARA NYATA TELAH Mengakui bahwa lo muslim itu GAK BISA DAN GAK TAHU APA2X (Alias kosong melompong),
kalo gak ada PENJELASAN DARI alah swt - yg KERJANYA CUMA MENJEJALI Otak muslim dg Keyakinan MATI,
Tipuan Taqiya, Klaim isyarat SAINS dan Terakhir nurunin Ilmu2x yg gak penting macam ayam / telor ....

:toimonster:

selain ngomel, mana tanggapan ente ????

:stun:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 9:52 pm

gw ngomel???
Gw itu membuktikan KEPANDIRAN ENTE kaum Muslim BERDASARKAN Penjelasan UKUWAH ENTE SI PRANOTOHR ....

Kalo lo anggap gw ngomel,
itu karena saking pandirnya ente yg gak bisa mengerti TULISAN YANG RADA BERBOBOT DIKIT .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby kompas » Wed May 02, 2012 10:12 pm

gw sependapat dengan apa yang dikatakan bang pranotohr...

"AKAL dan ILMU PENGETAHUAN Muslim adalah CANGKIR dan ISINYA ...."

hanya saja, jika ungkapan ini masuk ke otak kapir yang error, maka hasil penafsirannya menyesatkan.

seperti juga, jika data yang dimasukkan kedalam hardisk yang error, maka hasilnya pasti error juga.
seperti itulah otak kapir yang sudah error berat.

suatu kebenaran, jika masuk kedalam otak kapir, maka kebenaran itu akan menjadi kejahatan.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 10:20 pm

kompas wrote:gw sependapat dengan apa yang dikatakan bang pranotohr...

"AKAL dan ILMU PENGETAHUAN Muslim adalah CANGKIR dan ISINYA ...."

hanya saja, jika ungkapan ini masuk ke otak kapir yang error, maka hasil penafsirannya menyesatkan.

seperti juga, jika data yang dimasukkan kedalam hardisk yang error, maka hasilnya pasti error juga.
seperti itulah otak kapir yang sudah error berat.

suatu kebenaran, jika masuk kedalam otak kapir, maka kebenaran itu akan menjadi kejahatan.


Akhirnya lo ngakuin ya, OTAK MUSLIM ITU Cuma KOSONG KAYA CANGKIR KOSONG,
Dan isinya CUMA AJARAN SESAT IBLS alah swt .....

Asal lo tahu, OTAK KAPIR GAK PERNAH BISA DIMASUKIN BISIKAN DAN AJARAN SESAT IBLS alah swt ente,
Otak Kapir bukan SEPERTI CANGKIR Yang tidak BISA MENGHASILKAN ISINYA SENDIRI .....

Kalo menurut lo eror,
itu KARENA BISIKAN DARI ibls alah swt yg MENJEJALI kalo otak kapir eror,
dan lo mbebek aja, karena lo GAK BISA BERPIKIR APA2X KECUALI Yang diberitahukan / dijejali oleh KESESATAN ISLAM ....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby OpoBener » Wed May 02, 2012 10:20 pm

kompas wrote:gw sependapat dengan apa yang dikatakan bang pranotohr...

"AKAL dan ILMU PENGETAHUAN Muslim adalah CANGKIR dan ISINYA ...."

hanya saja, jika ungkapan ini masuk ke otak kapir yang error, maka hasil penafsirannya menyesatkan.

seperti juga, jika data yang dimasukkan kedalam hardisk yang error, maka hasilnya pasti error juga.
seperti itulah otak kapir yang sudah error berat.

suatu kebenaran, jika masuk kedalam otak kapir, maka kebenaran itu akan menjadi kejahatan.


Ga kok, Allah SWT tuh bener2 Allah kok....
Allah yang tidak memberi kesempatan kepada manusia A(ciptaanNya yg paling mulia) u/ bertobat apabila mereka salah jalan...
Harus segera ditebas lehernya, dijadikan bahan bakar neraka, jangan dikasi kesempatan bertobat...
Dan menebas leher seseorang itu bukan kejahatan di mata Allah SWT, tetapi adalah merupakan kebaikan yang paling utama...para pelakunya LANGSUNG mendapatkan 72 bidadari...

Comment begini yang kamu suka, compas ? as you wish....
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 797
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Captain Pancasila » Wed May 02, 2012 10:24 pm

OpoBener wrote:Ga kok, Allah SWT tuh bener2 Allah kok....
Allah yang tidak memberi kesempatan kepada manusia A(ciptaanNya yg paling mulia) u/ bertobat apabila mereka salah jalan...
Harus segera ditebas lehernya, dijadikan bahan bakar neraka, jangan dikasi kesempatan bertobat...

Dan menebas leher seseorang itu bukan kejahatan di mata Allah SWT, tetapi adalah merupakan kebaikan yang paling utama...para pelakunya LANGSUNG mendapatkan 72 bidadari...

Comment begini yang kamu suka, compas ? as you wish....

9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

9:6. Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.

:goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3457
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 10:39 pm

Captain Pancasila wrote:9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

9:6. Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.
:goodman:


Lagi2x logika absurd yg BERASAL DARI RACUN KAIDAH Istrina mukeqontil (istitna munqothi) Terjadi Secara Nyata di sini ....
Yang pertama kali diseru oleh allah swt ente apa? BUNUH

Jika mereka TOBAT ...?!!! MEREKA SIAPA??? MEREKA YANG UDAH DIBUNUH ...!?
Jika Merek minta PERLINDUNGAN ...?!!! SIAPA MEREKA??? MEREKA YANG UDAH DIBUNUH ...!?
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby OpoBener » Wed May 02, 2012 10:45 pm

OpoBener wrote:Ga kok, Allah SWT tuh bener2 Allah kok....
Allah yang tidak memberi kesempatan kepada manusia (ciptaanNya yg paling mulia) u/ bertobat apabila mereka salah jalan...
Harus segera ditebas lehernya, dijadikan bahan bakar neraka, jangan dikasi kesempatan bertobat...

Dan menebas leher seseorang itu bukan kejahatan di mata Allah SWT, tetapi adalah merupakan kebaikan yang paling utama...para pelakunya LANGSUNG mendapatkan 72 bidadari...

Comment begini yang kamu suka, compas ? as you wish....

Captain Pancasila wrote:9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah di tempat pengintaian. Jika mereka bertobat dan mendirikan salat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

9:6. Dan jika seorang di antara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ke tempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui
:goodman:


Ya, kak CP, bagian mana dari quotemu diatas yang kamu kurang jelas ?
Jelas dikatakan, "Bunuhlah dimana saja...kepunglah dan intailah...tangkaplah" This is what i called ISLAM !!
ada kelanjutannya nih....
berbunyi "Jika meminta perlindungan....antarkan ia ke tempat aman..."

Pertanyaannya : "JIKA TIDAK", yah, kembali ke 9:5, "Bunuhlah dimana saja !!" and why ?? Karena "Allah maha pengampun lagi maha penyayang"

Sudah keliatan doktrin militer didalam Islam ?
TERUS DIMANA KELAKUAN MAHA PENGAMPUN LAGI MAHA PENYAYANGNYA...
Agama itu agama kak CP, bukan militer, dominating, somethin like that !!
Agama seharusnya berisi berita keselamatan bagi semua manusia !! Bukannya menguliti, membakar, melempari manusia hidup2 !!
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 797
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Captain Pancasila » Wed May 02, 2012 10:48 pm

keeamad wrote:Lagi2x logika absurd yg BERASAL DARI RACUN KAIDAH Istrina mukeqontil (istitna munqothi) Terjadi Secara Nyata di sini ....
Yang pertama kali diseru oleh allah swt ente apa? BUNUH

Jika mereka TOBAT ...?!!! MEREKA SIAPA??? MEREKA YANG UDAH DIBUNUH ...!?
Jika Merek minta PERLINDUNGAN ...?!!! SIAPA MEREKA??? MEREKA YANG UDAH DIBUNUH ...!?

kan sebelumnya sudah diultimatum dulu, di ayat pertama! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3457
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 10:49 pm

@CP
Yang jelas ULTIMATUM DARI AYAT PERTAMA itu apa???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Captain Pancasila » Wed May 02, 2012 11:13 pm

keeamad wrote:@CP
Yang jelas ULTIMATUM DARI AYAT PERTAMA itu apa???

9:1. (Inilah pernyataan) pemutusan perhubungan daripada Allah dan Rasul-Nya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka).

jadi sebelum nyerang, udah kasih pengumuman/pernyataan resmi (pemutusan perjanjian damai) terlebih dahulu, nah pada saat itulah jika ada kapir yang tobat maka akan diampuni! :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3457
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby OpoBener » Wed May 02, 2012 11:24 pm

Captain Pancasila wrote:9:1. (Inilah pernyataan) pemutusan perhubungan daripada Allah dan Rasul-Nya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka).

Captain Pancasila wrote:jadi sebelum nyerang, udah kasih pengumuman/pernyataan resmi (pemutusan perjanjian damai) terlebih dahulu, nah pada saat itulah jika ada kapir yang tobat maka akan diampuni! :goodman:


Itu sih kita sudah tahu...
Pertanyaannya : "JIKA TIDAK"
ah...buat apa saya masih nanya, bukannya ayatnya jelas, BUNUH DIMANA SAJA :prayer: :prayer:

Sudah jelas (paling ngga buat saya) bahwa Islam ini bukan membawa ajaran keselamatan, hoax !!
Yang diusung oleh Islam adalah Dominating, egosentris, dan kekejaman semata.

Yah...silahkan dilakukan saja kalau hati kecil anda menganggap ini benar2 perintah suci dari Allah SWT ](*,) ](*,)
Semoga damai selalu menyertaimu CP, dan mintalah petunjuk yang sebenar2nya petunjuk dari Tuhan, sehingga hidupmu tidak dinaungi kebencian...
User avatar
OpoBener
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 797
Joined: Sat Feb 25, 2012 12:54 am
Location: Di genteng rumah nabi ngintip doi nyipok onta

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 11:28 pm

keeamad wrote:@CP
Yang jelas ULTIMATUM DARI AYAT PERTAMA itu apa???

Captain Pancasila wrote:9:1. (Inilah pernyataan) pemutusan perhubungan daripada Allah dan Rasul-Nya (yang dihadapkan) kepada orang-orang musyrikin yang kamu (kaum muslimin) telah mengadakan perjanjian (dengan mereka).

jadi sebelum nyerang, udah kasih pengumuman/pernyataan resmi (pemutusan perjanjian damai) terlebih dahulu, nah pada saat itulah jika ada kapir yang tobat maka akan diampuni! :goodman:[/quote]

Lo itu jangan suka MENGARANG KETOL0LAN muslm INDONESIA Yg udah JELAS2X DIBEGOKIN ARAB ....
Kalo lo bisa baca arabnya, maka artinya menjadi:
pemutusan perhubungan daripada Allah dan Rasul-Nya kepada orang-orang musyrikin yang kamu telah mengadakan perjanjian ....


Lo bisa bedain arti pake tambahan kurung sama tidak???

Sekarang Tunjukkin gimana mereka bisa TOBAT?
Tahu aja KAGAK kalo si alah swt dan mumad MAIN PUTUSIN Janji tapi NGEMENG APA2X,
Dan Tahu2x mereka udah jadi PUTUNG ....
Masih lo bilang mereka akan TOBAT???

Tobat2x ketol0lan si SFRINGER CP INI .....
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby Captain Pancasila » Wed May 02, 2012 11:41 pm

OpoBener wrote:Itu sih kita sudah tahu...
Pertanyaannya : "JIKA TIDAK"
ah...buat apa saya masih nanya, bukannya ayatnya jelas, BUNUH DIMANA SAJA :prayer: :prayer:

Sudah jelas (paling ngga buat saya) bahwa Islam ini bukan membawa ajaran keselamatan, hoax !!
Yang diusung oleh Islam adalah Dominating, egosentris, dan kekejaman semata.

Yah...silahkan dilakukan saja kalau hati kecil anda menganggap ini benar2 perintah suci dari Allah SWT ](*,) ](*,)
Semoga damai selalu menyertaimu CP, dan mintalah petunjuk yang sebenar2nya petunjuk dari Tuhan, sehingga hidupmu tidak dinaungi kebencian...

selengkapnya ada di : http://users6.nofeehost.com/alquranonli ... ?SuratKe=9
Ketika itu kaum Muslimin dengan kaum musyrikin dalam keadaan perang, menurut cara yang berlaku di masa itu. Dan di dalam perkembangan selanjutnya, Nabi saw. mengadakan perjanjian damai dan tolong-menolong dengan Ahli Kitab (Yahudi dan Nasrani), tetapi mereka berkhianat dan melanggar janji dengan menolong orang musyrikin. Dalam pada itu permusuhan dari kaum musyrikin bertambah meningkat, bahkan mereka bermaksud hendak menghancurkan agama Islam itu, maka disyariatkanlah berperang. Kemudian Nabi mengadakan perjanjian damai dengan kaum musyrikin di Hudaibiyah untuk masa sepuluh tahun dengan syarat-syarat yang sangat lunak yang seakan-akan menguntungkan kaum musyrikin, tetapi kaum musyrikin melanggar perjanjian itu, sehingga tidak ada pilihan lain bagi Nabi Muhammad dan kaum Muslimin selain menghadapi tantangan itu dengan penuh keimanan dan keberanian. Akhirnya pada tahun ke 8 hijrah, kota Mekah dapat ditaklukkan oleh kaum Muslimin. Dengan demikian lemahlah kekuatan kaum musyrikin, akan tetapi mereka masih mengadakan perlawanan dengan segala cara yang masih bisa mereka lakukan sehingga turunlah surat ini untuk pembatalan perjanjian perdamaian dan pemutusan hubungan dengan kaum musyrikin.

mosok orang yang sudah jelas2 berbuat jahat, nggak usah diapa2in? :stun:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3457
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Apakah Allah = Iblis ???

Postby keeamad » Wed May 02, 2012 11:49 pm

@CP
klaim nabi diperangi cuma DARI PIHAK NABI ...
Harusnya ente ngerti jargon berita, "COVER BOTH SIDE ...."

Sejarah justru MENCATAT BAHWA NABI Mumad adalah MERAMPOK, bukan Memerangi (beda ya ....)


Tapi gk aneh kalo anda gak bisa TERIMA FAKTA INI,
Tipikal muslim nte itu seperti abang gw yg udah dikasih TAHU TTG FAKTA Nabi Yang sesungguhnya,
tapi dia malah menjawab enteng sekaligus sewot, "Gak mau tahu, gak mau terima dan gak penting urusan begituan ....!!!"

UJUNG2XNYA?
PEMBENARAN, Seperti yang ente muslim tulis,
MERAMPOK DIBILANG MEMERANGI ....

Arti islam dan Lo itu menjadi islam adalah TUNDUK DAN MengIMANi Secara BUTA ....,
Lo bisa bantah cp???
User avatar
keeamad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6764
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users