. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Al Qur'an menjiplak kitab yahudi dan nasrani?

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby kurangkerjaan » Tue Oct 14, 2008 10:48 pm

Sekarang gw baru ngerti kenapa muslim2 suka bermuka tembok kayak kompas ini kalo ngomongin soal alquran & kitab2 yahudi & kristen... Karena mereka gak bisa membedakan yg namanya meng-copy, menyontek, menjiplak & memodifikasi!
kurangkerjaan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Postby kimi07 » Tue Oct 14, 2008 11:21 pm

kelamaan belajar bahasa Arab.

jadi Bahasa Indonesianya kurang nyambunghehe
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby kompas » Wed Oct 15, 2008 6:07 am

kimi07 wrote:
kompas wrote:Apakah semua kata dalam PB “ada tertulis” memang pasti ada tetulis dalam PL?

SILAHKAN LIHAT SENDIRI, katanya mualaf.

Saya sudah melihatnya, ada kalimat dalam PB, “ada tertulis : bla bla bla…..”, tapi tidak ada terulis dalam PL, sebagaimana klaim anda.
Artinya apa yang dikatakan PB, BOHONG.

kan udh saya kasih perumpamaan sinetron.
masa engga ngerti juga?

lho koq…sinetron????
Yang kita bicarakan disini adalah tuduhan kalian tentang Al Qur’an yang menurut kalian menjiplak dan memodifikasi kitab yahudi dan nasrani

Kenapa OOT ke sinetron????

Kalian saya minta, untuk membuktikan bahwa dalam kitab yahudi dan nasrani terdapat pemberitaan seperti yang saya tulis diatas, kalau memang benar Al Qur’an menjiplak dan memodifikasi kitab yahudi dan nasrani.

klo sama persis namanya FOTOKOPI.

Tidak perlu sama persis, yang mendekati saja.

klo mengcopi dan sedikit edit, seperti skripsi, itu baru namanya PLAGIATOR, julukan yang cocok bagi Muhammad.

Silahkan anda buktikan, jangan banyak omong kosong saja.
Ngalor ngidul….:P

jadi anda ini lucu sekali,
jelas ada beberapa ayat yang tidak terdapat dalam Taurat dan Injil. NAMUN ada banyak ayat Tauray dan Injil yang di kutip dalam Quran TANPA MENYEBUTKAN SUMBER ASLINYA.

Kalau menurut anda, ada sedikit kesamaan, wajar, karena Taurat, Zabur dan Injil, merupakan wahyu Allah yang diberikan kepada para Nabi terdahulu.
Zabur diberikan kepada Nabi Daud, Taurat diberikan kepada Nabi Musa dan Injil diberikan kepada Nabi Isa.

Dengan sedikit kesamaan tsb, kalian menuduh Al Qur’an menjiplak dan memodifikasi???

Anda yang lucu sekali.

Yang sebenarnya terjadi adalah kalian orang kristen telah menjiplak dan sekaligus memalsukan Zabur, Taurat dan Injil menjadi bible dan alkitab.

arti kata Ummi berarti ibu dunk?

Tergantung, dimana kata itu berada
Kalau dalam ayat QS.7.158, kata UMMI bermakna tidak pandai membaca dan tidak pandai menulis.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby kompas » Wed Oct 15, 2008 6:08 am

milala wrote:Apa beda fotocopy... jiplak.. ama modifikasi...
kalau kamu gak bisa bedakan gak usah jau cuap cuap tentang apa yang tak ketagui. Makin banyak kau bicara makin menunjukkan kebodohanmu. GIMANA ORANG GAK MALAS DEBAT SAMA OTAK UDANG KAYAK KAMU?????????

Yang harus menjelaskan adalah kalian, karena kalian yang menuduh Nabi Muhammad menjiplak dan memodifikasi kitab yahudi dan nasrani, dan kemudian menjadilah Al Qur’an.

Kalian saya minta untuk membuktikan tuduhan kalian itu.

Kalau anda tidak dapat menjelaskan, gpp.
Saya juga tidak perlu debat dengan orang yang TONG KOSONG seperti anda.
Banyak omong, tapi ga ada isinya.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby kompas » Wed Oct 15, 2008 6:09 am

mampir wrote:Jawabnya adalah Al Quran bukan MENJIPLAK kitab Yahudi dan Nasrani, melainkan MENIRU !

Buktikan…buktikan… apakah ayat yang saya posting diatas MENIRU kitab yahudi dan nasrani???

Meniru disini adalah mengambil ceritanya lalu ditulis (baca : dirubah) dengan seenak jidatnya sendiri !!!

Sekali lagi saya minta kepada anda untuk membuktikan apa yang anda katakan.
Baca kembali posting saya diawal thread, buktikan bahwa pemberitaan dalam ayat tsb adalah MENIRU kitab yahudi dan nasrani.

Kalau anda tidak dapat membuktikan, anda sama saja dengan kafir lainnya, hanya pandai OMONG, alias TONG KOSONG.

Yang pasti Muhammad yang adalah TIDAK BUTA HURUF dan DAPAT MENULIS meniru bukan hanya kitab2 Yahudi dan Nasrani (baca: Kristen / Alkitab) melain juga meniru kisah2 dari kitab2 kepercayaan dan DONGENG2 agama atau bangsa2 lain.

hmmmm… inilah buktinya anda hanya pintar OMONG doang, alias TONG KOSONG.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby Adadeh » Wed Oct 15, 2008 6:51 am

kompas wrote:Saya tambah lagi satu contoh QS.24.40


أَوْ كَظُلُمَاتٍ فِي بَحْرٍ لُجِّيٍّ يَغْشَاهُ مَوْجٌ مِنْ فَوْقِهِ مَوْجٌ مِنْ فَوْقِهِ سَحَابٌ ظُلُمَاتٌ بَعْضُهَا فَوْقَ بَعْضٍ إِذَا أَخْرَجَ يَدَهُ لَمْ يَكَدْ يَرَاهَا وَمَنْ لَمْ يَجْعَلِ اللَّهُ لَهُ نُورًا فَمَا لَهُ مِنْ نُورٍ


Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih, apabila dia mengeluarkan tangannya, tiadalah dia dapat melihatnya, (dan) barang siapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikit pun.

Muhammad tidak hanya semata-mata mencontek dari kitab2 suci Yudaisme dan Kristen saja, tapi juga dari berbagai puisi yang ditulis oleh para pujangga Arab di jamannya. Sura 24 tentang lautan, awan, air hujan itu serupa oleh penyair Arab Zayd b. Amr b. Naufal dan syairnya tercantum dalam Sirat Rasul Allah dari Ibn Ishaq. Hal ini sudah diulas di SIAPAKAH PENULIS QUR'AN.

Contohnya:
Zayd menulis: ... .awan2 yang membawa air manis….
Qur’an menyatakan:
Allah mencurahkan air dari awan2 untuk menumbuhkan tanam2an dan taman2… 78:14-16

Q 78:14-16
078.014 And do We not send down from the clouds water in abundance,
078.015 That We may produce therewith corn and vegetables,
078.016 And gardens of luxurious growth?


Versi Indonesia:
[14] dan Kami turunkan dari awan air yang banyak tercurah,
[15] supaya Kami tumbuhkan dengan air itu biji-bijian dan tumbuh-tumbuhan,
[16] dan kebun-kebun yang lebat?


Ayat2 serupa lainnya dari Qur’an:
Allah menipukan angin untuk membawa awan mendung agar turun hujan di tanah mati untuk menghasilkan buah2an…. 7:57
Allah meniupkan awan2 dan menurunkan hujan dan butiran es… 24:43
Allah meniupkan angin, angin menggerakkan awan, memecah awan menjadi bagian2 kecil sampai hujan turun…. 30:48
Allah membuat gunung2 berdiri kokoh dan menghasilkan air manis… 77:27


Jadi isi ayat2 Qur'an yang kau sebut di thread ini ternyata telah juga tercantum dalam berbagai syair Arab kuno lainnya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Apakah Al Qur'an menjiplak kitab yahudi dan nasrani?

Postby Adadeh » Wed Oct 15, 2008 7:02 am

kompas wrote:Karena itu, siapapapun anda yang sependapat dengan tuduhan HILLMAN, tolong jelaskan beberapa hal dibawah ini :

QS.23. 12-14
وَلَقَدْ خَلَقْنَا الإنْسَانَ مِنْ سُلالَةٍ مِنْ طِينٍ


Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.

Hal itu memang mencontek dari ayat Yudaisme yang menyebut manusia diciptakan dari debu tanah:
Kejadian 2:7
ketika itulah YHWH membentuk manusia itu dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup.

Perlu diketahui bahwa Abdallah b. Sa'd b Abi Sarh adalah juru tulis kepercayaan Muhammad. Ketika Muhammad hijrah ke Medina, Abdallah mengikutinya. Pada saat Muhammad kesurupan, dia akan mengimlakan pada Abdallah kalimat2 yang harus ditulis. Ketika Abdallah memberi saran untuk mengubah kalimat2 tersebut, Muhammad dengan cepat setuju. Contohnya bisa dilihat di Q 23:12-14.
[12] Dan sesungguhnya Kami telah menciptakan manusia dari suatu saripati (berasal) dari tanah.
[13] Kemudian Kami jadikan saripati itu air mani (yang disimpan) dalam tempat yang kokoh (rahim).
[14] Kemudian air mani itu Kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu Kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu Kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu Kami bungkus dengan daging. Kemudian Kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha Suci lah Allâh, Pencipta Yang Paling Baik.

Ketika Abdallah memberi saran untuk mengubah ayat terakhir, Muhammad dengan cepat setuju dengannya. Ini mengakibatkan Abdallah curiga pada pengakuan Muhammad menerima wahyu dari Allâh. Abdallah lalu murtad dan meninggalkan Medina untuk kembali ke Mekah. Di Mekah dia mengumumkan bahwa dia sendiri juga bisa dengan mudah menulis ayat2 Qur’an dengan inspirasi dari Allâh.

Mendengar hal itu, Muhammad sangat murka dan minta pertolongan Allâh. Dengan sigapnya Allah menurunkan Q 6:93 yang mengutuk siapapun yang berani mengaku dapat inspirasi dari Allâh. Ini ayatnya:

Q 6:93
Dan siapakah yang lebih lalim daripada orang yang membuat kedustaan terhadap Allah atau yang berkata: "Telah diwahyukan kepada saya", padahal tidak ada diwahyukan sesuatu pun kepadanya, dan orang yang berkata: "Saya akan menurunkan seperti apa yang diturunkan Allâh". Alangkah dahsyatnya sekiranya kamu melihat di waktu orang-orang yang lalim (berada) dalam tekanan-tekanan sakratulmaut, sedang para malaikat memukul dengan tangannya, (sambil berkata): "Keluarkanlah nyawamu". Di hari ini kamu dibalas dengan siksaan yang sangat menghinakan, karena kamu selalu mengatakan terhadap Allâh (perkataan) yang tidak benar dan (karena) kamu selalu menyombongkan diri terhadap ayat-ayat-Nya.

Ketika akhirnya Muhammad berhasil menaklukkan Mekah, dia mengincar 8 orang Mekah (atau 10 orang, yakni 6 pria dan 4 wanita menurut Ibn Sa’d [Ibn Sa'd, vol. ii, hal. 165] untuk dibunuh meskipun mereka mencoba berlindung di Ka’bah. Abdallah adalah satu dari orang2 yang diincar Muhammad.
Referensi: Sirat Rasul Allâh, hal. 550 oleh Ibn Ishaq.

Silakan periksa sendiri kalau tidak percaya.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby F-22x » Wed Oct 15, 2008 7:45 am

kompas wrote:Nabi Muhammad TIDAK PANDAI MEMBACA dan TIDAK PANDAI MENULIS

Tapi yg jelas, muhammad tdk TULI bukan ??? Bisa saja doi mendengar ajaran kristen.
F-22x
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 775
Joined: Tue Sep 09, 2008 9:07 am

Postby kutukupret » Wed Oct 15, 2008 7:50 am

kompas wrote:
suara_hati wrote:Muhammad mencontek banyak kitab lain selain kitab yahudi dan nasrani.


Luar biasa Nabi Muhammad, dengan bekal TIDAK PANDAI MEMBACA DAN TIDAK PANDAI MENULIS, dapat menyontek berbagai kitab yahudi dan nasrani.

Hebat…hebat….:P


Hebat juga matematika Islam (gudang sains).

(TIDAK PANDAI MEMBACA + TIDAK PANDAI MENULIS ) = BUTA HURUF
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kutukupret » Wed Oct 15, 2008 8:14 am

kompas wrote:Apakah semua kata dalam PB “ada tertulis” memang pasti ada tetulis dalam PL?


anda terlalu memaksakan kehendak anda lihat kata "semua" dan "pasti"

kimi07 wrote:klo sama persis namanya FOTOKOPI.

klo mengcopi dan sedikit edit, seperti skripsi, itu baru namanya PLAGIATOR, julukan yang cocok bagi Muhammad.


@kompas
Al-quran itu gudang sains ? apa yang..... yang namanya definisi saja anda nggak tahu. atau Taqiyyah ????

Anda tahu soal REOG PONOROGO yang di klaims milik MALAYSIA ???? siapa REOG nya dan siapa pula MALAYSIA nya, lantas posisi Indonesia ????

Anda tahu soal TEMPE yg di PATENT-kan orang Jepang ???

Kalau saja anda punya otak untuk dapat berpikir jernih.

Apakah PB dan PL menjiplak Al-Quran ????
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby kimi07 » Wed Oct 15, 2008 10:27 am

Saya sudah melihatnya, ada kalimat dalam PB, “ada tertulis : bla bla bla…..”, tapi tidak ada terulis dalam PL, sebagaimana klaim anda.
Artinya apa yang dikatakan PB, BOHONG.[/quote]
buktikan
satu saja.

kompas wrote:
Kenapa OOT ke sinetron????

Kalian saya minta, untuk membuktikan bahwa dalam kitab yahudi dan nasrani terdapat pemberitaan seperti yang saya tulis diatas, kalau memang benar Al Qur’an menjiplak dan memodifikasi kitab yahudi dan nasrani.

kompas ga bisa bedain OOT dan perupamaan... ampun deh,
pantes aja mualaf.




kompas wrote:Kalau menurut anda, ada sedikit kesamaan, wajar, karena Taurat, Zabur dan Injil, merupakan wahyu Allah yang diberikan kepada para Nabi terdahulu.
Zabur diberikan kepada Nabi Daud, Taurat diberikan kepada Nabi Musa dan Injil diberikan kepada Nabi Isa.

Dengan sedikit kesamaan tsb, kalian menuduh Al Qur’an menjiplak dan memodifikasi???

Anda yang lucu sekali.

Yang sebenarnya terjadi adalah kalian orang kristen telah menjiplak dan sekaligus memalsukan Zabur, Taurat dan Injil menjadi bible dan alkitab.



gini loh,
klo AL Quran mengambil sebagian dari Taurat dan Injil cth surah maryam, klo ga mau di tuduh plagiat, SEHARUSNYA MENYERTAKAN SUMBER ASLINYA.
ini kan tidak :p
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Postby kompas » Wed Oct 15, 2008 9:28 pm

@atas

Sampai detik ini, kalian tidak dapat menunjukkan bukti konkrit bahwa Nabi Muhammad telah menjiplak dan memodifikasi kitab yahudi dan nasrani, dan kemudian menjadikannya Al Qur’an.

Karena kalian tidak mampu membuktikan, maka tuduhan kalian termasuk FITNAH.

Tapi, gpp. Selanjutnya saya pengen pendapat kalian.

Kalo menurut anda sekalian, apakah Nabi Muhammad, dengan kemampuan yang sangat terbatas, tidak pernah mengecap pendidikan formal, tidak pandai membaca dan tidak pandai menulis, dan dikatakan pula buta huruf.
Apakah Nabi Muhammad dengan kemampuan sendiri, mampu menyusun sebuah buku sebagai pegangan milyaran umat manusia yaitu Al Qur’an dan terbukti kebenaran apa yang dikatakan Al Qur’an.

Tolong pendapatnya. :wink:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby AkuAdalahAing » Wed Oct 15, 2008 9:49 pm

kompas wrote:@atas
Apakah Nabi Muhammad dengan kemampuan sendiri, mampu menyusun sebuah buku sebagai pegangan milyaran umat manusia yaitu Al Qur’an dan terbukti kebenaran apa yang dikatakan Al Qur’an.

Tolong pendapatnya. :wink:

muhammad MENDAPAT BANTUAN KUASA IBLIS dalam membentuk ayat-ayat alquran dan TERCERMIN dari KELAKUANNYA :D
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby kompas » Wed Oct 15, 2008 9:57 pm

AkuAdalahAing wrote:
kompas wrote:@atas
Apakah Nabi Muhammad dengan kemampuan sendiri, mampu menyusun sebuah buku sebagai pegangan milyaran umat manusia yaitu Al Qur’an dan terbukti kebenaran apa yang dikatakan Al Qur’an.

Tolong pendapatnya. :wink:

muhammad MENDAPAT BANTUAN KUASA IBLIS dalam membentuk ayat-ayat alquran dan TERCERMIN dari KELAKUANNYA :D

Saya hargai pendapat anda...:P

Kelakuan macam apa yang dicerminkan Nabi Muhammad?...:lol:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby Adadeh » Thu Oct 16, 2008 1:02 am

kompas wrote:@atasSampai detik ini, kalian tidak dapat menunjukkan bukti konkrit bahwa Nabi Muhammad telah menjiplak dan memodifikasi kitab yahudi dan nasrani, dan kemudian menjadikannya Al Qur’an.

Lho, kan udah gue kasih bukti dan keterangan di atas. Apa tidak dibaca? Apa musti diulangi sekali lagi? Muhammad tidak hanya mencaplok ayat2 kitab suci Yudaisme dan Kristen saja, tapi juga dari puisi2 para penyair Arab ternama di jaman itu.

Karena kalian tidak mampu membuktikan, maka tuduhan kalian termasuk FITNAH.

Udah gue kasih bukti tuh. Makanya kalo baca tulisan orang, jangan merem aja, tapi buka mata lo. Putus asa, ya?

Apakah Nabi Muhammad dengan kemampuan sendiri, mampu menyusun sebuah buku sebagai pegangan milyaran umat manusia yaitu Al Qur’an dan terbukti kebenaran apa yang dikatakan Al Qur’an.

Terbukti kebenaran apaan? Qur'an mah tidak membuktikan kebenaran apapun dan hanya cocok dicemplungkan ke comberan. Si Mamad emang udah dari dulu seneng mendengarkan kisah2 Taurat, dongeng2 Kristen, pagan, Zoroastria, tapi dia tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi. Karena itulah dia musti meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia, yakni: Zayd b. Amr b. Naufal, Labid, Hasan b. Thabit, Salman, Ibn Qumta, Ubay b. Ka'b. Selain mereka, dia pun berhubungan dengan dengan pendeta Nasrani Waraqa (saudara sepupu Khadijah) yang banyak menerjemahkan Taurat dan Injil dalam bahasa Arab. Semua orang2 tersebut membantunya, secara langsung atau tak langsung, dalam menyusun plagiarisme agama ciptaan Mamad.

Tolong pendapatnya. :wink:

Kalau minta tolong, maka tanggapi dengan sopan jawaban bukti gue. Jangan nuduh gue ngefitnah segala padahal elo sendiri tidak bisa mengajukan bantahan ilmiah apapun untuk menyanggah bukti dariku.
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby AkuAdalahAing » Thu Oct 16, 2008 1:14 am

kompas wrote:
AkuAdalahAing wrote:
kompas wrote:@atas
Apakah Nabi Muhammad dengan kemampuan sendiri, mampu menyusun sebuah buku sebagai pegangan milyaran umat manusia yaitu Al Qur’an dan terbukti kebenaran apa yang dikatakan Al Qur’an.

Tolong pendapatnya. :wink:

muhammad MENDAPAT BANTUAN KUASA IBLIS dalam membentuk ayat-ayat alquran dan TERCERMIN dari KELAKUANNYA :D

Saya hargai pendapat anda...:P

Kelakuan macam apa yang dicerminkan Nabi Muhammad?...:lol:

kelakuan kaya gini:
Image
Image
Image
Image
Image
Image
Image
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Thu Oct 16, 2008 1:17 am

@adadeh

buruan nyieun komik deui, fasti aing bakal pake asal ada referensinya spt karya ente di atas.
:wink:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby kompas » Thu Oct 16, 2008 9:22 am

Adadeh wrote:Terbukti kebenaran apaan? Qur'an mah tidak membuktikan kebenaran apapun dan hanya cocok dicemplungkan ke comberan. Si Mamad emang udah dari dulu seneng mendengarkan kisah2 Taurat, dongeng2 Kristen, pagan, Zoroastria, tapi dia tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi. Karena itulah dia musti meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia, yakni: Zayd b. Amr b. Naufal, Labid, Hasan b. Thabit, Salman, Ibn Qumta, Ubay b. Ka'b. Selain mereka, dia pun berhubungan dengan dengan pendeta Nasrani Waraqa (saudara sepupu Khadijah) yang banyak menerjemahkan Taurat dan Injil dalam bahasa Arab. Semua orang2 tersebut membantunya, secara langsung atau tak langsung, dalam menyusun plagiarisme agama ciptaan Mamad.


Saya simpulkan, bahwa apa yang dilakukan Nabi Muhammad, adalah

- mendengarkan kisah2
- tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi.
- meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia

Sekarang ini, sudah 1400 tahun berlalu, JUTAAN manusia kafir yang pandai dan berpendidikan tinggi.
Ilmu pengetahuan semakin maju dan informasi semakin terbuka

Al Qur’an sejak 1400 tahun yang lalu menantang kalian, orang kafir, QS.2.23-24


وَإِنْ كُنْتُمْ فِي رَيْبٍ مِمَّا نَزَّلْنَا عَلَى عَبْدِنَا فَأْتُوا بِسُورَةٍ مِنْ مِثْلِهِ وَادْعُوا شُهَدَاءَكُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ


Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا وَلَنْ تَفْعَلُوا فَاتَّقُوا النَّارَ الَّتِي وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ أُعِدَّتْ لِلْكَافِرِينَ


Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

Tantangan dipertegas, QS. 17.88.


قُلْ لَئِنِ اجْتَمَعَتِ الإنْسُ وَالْجِنُّ عَلَى أَنْ يَأْتُوا بِمِثْلِ هَذَا الْقُرْآنِ لا يَأْتُونَ بِمِثْلِهِ وَلَوْ كَانَ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ ظَهِيرً


Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Kalau kalian orang kafir merasa mampu memenuhi tantangan diatas, kenapa kalian tidak melakukannya??

Hayooooo….jangan bisanya hanya OMONG KOSONG dan menuduh saja.

Apa susahnya mengalahkan Nabi Muhammad???

Nabi Muhammad mendengarkan kisah2,
kalian pun sekarang ini sudah MENDENGAR KISAH2

Nabi Muhammad tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi, kalian juga ditantang untuk MENGUMPULKAN SEMUA MANUSIA DITAMBAH DENGAN JIN

Nabi Muhammad meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia
Kalian juga bisa mengumpulkan para ahli sedunia, ahli bahasa dan juga tidak ada kesulitan menulis karena sudah ada komputer, dsb.

Hayooooo….jangan bisanya hanya OMONG KOSONG dan menuduh saja.

Apakah kalian KALAH dengan seorang MUHAMMAD ?????
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Postby Adadeh » Thu Oct 16, 2008 9:54 am

kompas wrote:Sekarang ini, sudah 1400 tahun berlalu, JUTAAN manusia kafir yang pandai dan berpendidikan tinggi.
Ilmu pengetahuan semakin maju dan informasi semakin terbuka

Al Qur’an sejak 1400 tahun yang lalu menantang kalian, orang kafir, QS.2.23-24

Buat apa semua ini? Apakah dengan membuat kitab suci sebobrok Qur'an maka berarti Muhammad itu terbukti benar2 nabi berakhlak tinggi dan patut jadi contoh moral manusia?
Begitukah? Putus asa ya?

Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

Hihihi... lihat tuh kata2 si Mamad yang gue tebelin:
pasti kamu tidak akan dapat membuat
Dengan begitu sudah pasti Muslim tidak boleh mengakui bahwa kafir sanggup dan mampu membuat kitab yang lebih baik daripada kitab comberan si Mamad.

Apa susahnya mengalahkan Nabi Muhammad???

Jelas si Mamad udah kalah. Lihat aja karakter dan kualitas umatnya. Kagak jauhlaaah daripada elo. Tantangan kampungan buang2 waktu itu hanya cocok buat Arab badui yang buta huruf, buta tulis, takhayul, gampang ditakut-takuti dongeng2 palsu, hukuman api neraka abadi, dll.

Mana tuuh bantahan elo bahwa ayat2 Qur'an bukan contekan puisi2 Arab jaman dulu, atau kitab2 suci Yudaisme, Kristen, Zoroastria?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby moh_mad007 » Thu Oct 16, 2008 10:02 am

kompas wrote:
Adadeh wrote:Terbukti kebenaran apaan? Qur'an mah tidak membuktikan kebenaran apapun dan hanya cocok dicemplungkan ke comberan. Si Mamad emang udah dari dulu seneng mendengarkan kisah2 Taurat, dongeng2 Kristen, pagan, Zoroastria, tapi dia tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi. Karena itulah dia musti meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia, yakni: Zayd b. Amr b. Naufal, Labid, Hasan b. Thabit, Salman, Ibn Qumta, Ubay b. Ka'b. Selain mereka, dia pun berhubungan dengan dengan pendeta Nasrani Waraqa (saudara sepupu Khadijah) yang banyak menerjemahkan Taurat dan Injil dalam bahasa Arab. Semua orang2 tersebut membantunya, secara langsung atau tak langsung, dalam menyusun plagiarisme agama ciptaan Mamad.


Saya simpulkan, bahwa apa yang dilakukan Nabi Muhammad, adalah

- mendengarkan kisah2
- tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi.
- meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia

Sekarang ini, sudah 1400 tahun berlalu, JUTAAN manusia kafir yang pandai dan berpendidikan tinggi.
Ilmu pengetahuan semakin maju dan informasi semakin terbuka

Al Qur’an sejak 1400 tahun yang lalu menantang kalian, orang kafir, QS.2.23-24


وَإِنْ كُنْتُمْ فِي رَيْبٍ مِمَّا نَزَّلْنَا عَلَى عَبْدِنَا فَأْتُوا بِسُورَةٍ مِنْ مِثْلِهِ وَادْعُوا شُهَدَاءَكُمْ مِنْ دُونِ اللَّهِ إِنْ كُنْتُمْ صَادِقِينَ


Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al Qur'an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad), buatlah satu surat (saja) yang semisal Al Qur'an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar.


فَإِنْ لَمْ تَفْعَلُوا وَلَنْ تَفْعَلُوا فَاتَّقُوا النَّارَ الَّتِي وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ أُعِدَّتْ لِلْكَافِرِينَ


Maka jika kamu tidak dapat membuat (nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat (nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

Tantangan dipertegas, QS. 17.88.


قُلْ لَئِنِ اجْتَمَعَتِ الإنْسُ وَالْجِنُّ عَلَى أَنْ يَأْتُوا بِمِثْلِ هَذَا الْقُرْآنِ لا يَأْتُونَ بِمِثْلِهِ وَلَوْ كَانَ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ ظَهِيرً


Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Qur'an ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Kalau kalian orang kafir merasa mampu memenuhi tantangan diatas, kenapa kalian tidak melakukannya??

Hayooooo….jangan bisanya hanya OMONG KOSONG dan menuduh saja.

Apa susahnya mengalahkan Nabi Muhammad???

Nabi Muhammad mendengarkan kisah2,
kalian pun sekarang ini sudah MENDENGAR KISAH2

Nabi Muhammad tidak mampu menyusunnya sendiri karena emang rada telmi, kalian juga ditantang untuk MENGUMPULKAN SEMUA MANUSIA DITAMBAH DENGAN JIN

Nabi Muhammad meminjam tenaga bayaran para juru tulis dan ahli bahasa yang jauh lebih pandai menulis daripada dia
Kalian juga bisa mengumpulkan para ahli sedunia, ahli bahasa dan juga tidak ada kesulitan menulis karena sudah ada komputer, dsb.

Hayooooo….jangan bisanya hanya OMONG KOSONG dan menuduh saja.

Apakah kalian KALAH dengan seorang MUHAMMAD ?????


GUE AKUI deh... KAFIR n MURTADIN DISINI MEMANG KALAH BEJAT NYA AMA si mohammad !!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users