. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby mbah.erott » Sat Oct 30, 2010 12:28 pm

Terlalu jauh - orang yg tulisannya dorama copas - menghubung2kan dgn dna. Sperma membuahi sel telur wanita saja allah swt kagak tau.
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 6:25 pm

cieh,kamunya yg nggak bs bhs Inggris n bhs arab,ya pantes aja nggak bisa nangkep penjelasan dr ayat2 itu. lol! diupgrade dulu tuh otak... http://Keajaibanalquran.com http://Harunyahya.com http://Www.witness-pioneer.org/vil/book ... /index.htm
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby mbah.erott » Sun Oct 31, 2010 6:36 pm

Allah swt dan muhammad itu cuma tau kalo sperma masuk lewat vagina, perempuan dapat hamil.
Mana tahu allah swt dan muhammad kalo hamil itu karena sperma ketemu ovum.
Kalo ga ada ayatnya, jangan diada-adain ya, ntar kena azab lho... [-X
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Dorama » Mon Nov 01, 2010 5:18 pm

http://www.keajaibanalquran.com/biology.html

http://answering-ff.org/board/al-quran- ... t2280.html
Gas Nebula

Tata surya dan bintang-bintang dulunya adalah gas nebula yang terpilin dan berotasi dan akhirnya terjadilah alam yang sekarang ini. James Hanz berkata Sebenarnya materi alam semesta berasal dari gas“

(QS: Fushilat : 11). Kemudian dia menuju kepada penciptaan langit dan langit itu masih merupakan asap, lalu dia Berkata kepadanya dan kepada bumi: "Datanglah kamu keduanya menurut perintah-Ku dengan suka hati atau terpaksa". keduanya menjawab: "Kami datang dengan suka hati".

Dulu kita berfikir bahwa dunia ini berbeda dengan benda2 langit. Ternyata ilmu pengetahuan menyatakan kita adalah bagian dari benda2 di angkasa. Malah kita adalah bagian yang sangat kecil dari dunia itu. Bumi kita yang besar ini adalah debu paling kecil di angkasa. Bayangkan, Bumi ini bisa masuk ke pusaran kecil di permukaan Yupiter, itu belum pusaran (noktah merah) yang besar di Yupiter, lalu berapa besar bumi di banding matahari. Lalu bintang2 yang kita lihat di langit sebenarnya juga sebesar matahari malah ada yang berlipat kali besarnya dengan matahari. Padahal ada milyaran bintang di angkasa. Jarak antar bintang dihitung dengan tahun cahaya. Satu tahun cahaya artinya kalo kita punya senter yang kuat, cahaya senter kita nyampai di sana dalam waktu 1 tahun. Padahal bintang paling dekat jaraknya ratusan tahun cahaya. Jadi pasti ada bermilyar bintang yang cahayanya gak nyampe sini. Lalu milyaran bintang itu membentuk galaksi dan terdapat milyaran galaksi yang bisa dilihat. Berapa yang gak bisa dilihat?
(QS: Fushilat : 12). Maka dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. dan kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.


SPACE SHUTTLE

Bila pesawat terbang bisa mengunakan angin untuk terbang tetapi bila pesawat angkasa harus menggunakan pendorong roket untuk memberi gaya tolak di luar angkasa karena di sana hampa udara. Maka dalam Al Qur’an pun diketahui bahwa manusia akan mampu menembus angkasa dan ke luar angkasa. Al Qur’an juga meramalkan kemampuan manusia menembus bumi (dasar laut goa dst)

(QS: Ar-Rahman: 33. Hai jama'ah jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, Maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya kecuali dengan Kekuatan. 34. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Apakah Muhammad dari padang pasir arab yang terpencil dapat membuat buku tentang roket, orbit, astronomi, gas nebula seperti di atas. Apakah ini adalah karya dari seorang yang tidak bisa baca tulis. Sungguh… ini adalah firman Alloh SWT. Firman terakhir bagi kita manusia modern yang mengangungkan iptek dan fakta ilmiah. Mukjizat terakhir sebelum kiamat. Apa lagi yang membuat kita ragu kebenaran Islam?

(QS: Saba: 2). Dia mengetahui apa yang masuk ke dalam bumi, apa yang ke luar daripadanya, apa yang turun dari langit dan apa yang naik kepadanya. dan Dia-lah yang Maha Penyayang lagi Maha Pengampun.

Jaman nabi dah pada tahu kali ada yang masuk ke dalam bumi dari langit, meteor, hujan, dst, tetapi kenapa Al Qur’an juga bilang ada yang naik ke langit. Yaa itu yang kemarin Rusia dan Amerika berlomba, dan akhirnya Niel Amstrong ke Bulan, Shuttle Galileo, Pathfinder ke Mars. Dah tau tuh Al Qur’an,,,

Oh ya kata ya’ruju artinya ‘naik dengan membelok’ lha ini adalah kalo pesawat luar angkasa mau naik gak bisa tegak lurus, harus mengesuaikan kelengkungan arah…..


Kenapa Pendaki Gunung Himalaya memerlukan Bantuan Oksigen Karena semakin ke atas kadar oksigen semakin tipis.

(QS: An’Naam: 125). Barangsiapa yang Allah menghendaki akan memberikan kepadanya petunjuk, niscaya dia melapangkan dadanya untuk (memeluk agama) Islam. dan barangsiapa yang dikehendaki Allah kesesatannya, niscaya Allah menjadikan dadanya sesak lagi sempit, seolah-olah ia sedang mendaki langit.

Kok Muhammad bisa tau kadar oksigen segala yaa, padahal di arab gak ada gunung yang tinggi, paling2 Cuma bukit batu. SEBUAH MUKJIZAT MODERN AKHIR JAMAN ABAD ILMIAH



RELATIVITAS WAKTU

AKU BACA DI faithfreedom, yang bilang Qur’an Kontradiktif dalam menyatakan kadar waktu 1 hari disisi Alloh dan MalaikatNya dengan berapa hari disisi manusia. Lha Kok berbeda-beda…… wah ini kontradiksi katanya. Bukaaaannnn. Waktu dirasakan berbeda pada orang yang berbeda. Coba bandingkan nunggu bis di pedesaan sama pas main bola. Lama mana?

QS Al Ma’arif (70: 4) Naiknya malaikat dan ruh kepadaNya dalam waktu sehari yang kadarnya 50.000 tahun.

Secara eksplisit Alloh menginformasikan kepada kita bahwa sehari bagi malaikat adalah 50.000 tahun bagi manusia. Kenapa demikian? Karena malaikat memiliki kecepatan yang sangat tinggi. Ilmu fisika modern menjelaskan bila benda bergerak dengan kecepatan mendekati kecepatan cahaya maka waktu akan begerak lamban baginya.
Dalam Teori Relativitas yang dipelopori oleh Einstien lamanya waktu adalah relatif tergantung kecepatan kita. Jika ada 2 orang kembar lalu yang 1 pergi ke planet lain dengan kecepatan cahaya, dia akan pulang dan mendapati saudara kembarnya sudah tua.
Percobaan oleh NASA 2 jam elektron yang satu di taruh di rumah yang 1 dibawa pesawat dengan kecepatan tinggi. Ternyata menunjukkan waktu yang berbedaaaaaaa.

Jadiiiiii ....Maka jangan heran jika di Al Qur’an terdapat banyak informasi tentang relatifitas waktu. QS Al Hajj (22: 47) Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.
Jadi jika dlm Quran, Alloh mengatakan kiamat sudah dekat. (QS Anajam: 57-58) 57. Telah dekat terjadinya hari kiamat.58. Tidak ada yang akan menyatakan terjadinya hari itu selain Allah.
Maka kedekatan itu adalah relatif. Nabi hidup 1500 tahun yang lalu, adalah waktu yang pendek untuk ukuran usia alam semesta. Dalam ilmu fisika para ahli mengukur usia alam semesta adalah 12 milliar tahun. Jadi Yaum dalam bahasa arab bukan hanya berati hari tetapi juga jaman atau masa. Yang kadarnya berubah-ubah tergantung siapa yang merasakannya. Kecepatan malaikat memang berbeda satu sama lain. Dalam Qur’an kecepatan dikiaskan dengan sayap.
QS Al Faatir: 1 : Segala puji bagi Alloh pencipta langit dan bumi yang menjadikan malaikat sebagai utusan-utusan yang bersayap dua-dua, tiga-tiga, dan empat-empat.


Teori Black Hole dan Wormhole

Ada teori alam ini satu lalu meledak (big bang) dan runtuh lagi dalam black hole dan mengerucut dan keluar atau meledak lagi menjadi alam semesta lagi dan seterusnya:

(QS: Anbiya 21: 104) 104. (yaitu) pada hari kami gulung langit sebagai menggulung lembaran - lembaran kertas. sebagaimana kami Telah memulai panciptaan pertama begitulah kami akan mengulanginya. Itulah suatu janji yang pasti kami tepati; Sesungguhnya kamilah yang akan melaksanakannya.

Garis Edar Matahari

(QS:36: 38)Dan matahari berjalan ditempat peredarannya. Demikianlah ketetapan yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

Dulu orang berfikir matahari berjalan mengelilingi bumi, maka ketika mereka baca ayat diatas mereka berpikiran yang sama, dan mereka menerimanya,. Sekarang telah diketahui bumi mengelilingi matahari. Ayat di atas ternyata juga menunjukkan kebenarannya juga. Faktanya matahari adalah bintang dalam sayap galaksi Bima sakti/milky way yang beredar mengelilingi pusat galaksi. Maha Besar Alloh, yang membuat ayat yang bisa diterima di setiap jaman.


Bulan yang tandus

QS: Yaasin: 39). Dan Telah kami tetapkan bagi bulan manzilah-manzilah, sehingga (Setelah dia sampai ke manzilah yang terakhir) kembalilah dia sebagai bentuk tandan yang tua.
40. Tidaklah mungkin bagi matahari mendapatkan bulan dan malampun tidak dapat mendahului siang. dan masing-masing beredar pada garis edarnya.

Dalam bahasa arab, tandan yang tua artinya tidak lagi berwarna hijau, tidak lagi berair, tidak pula hidup adalah penyerupaan pada sifat permukaan bulan. Kemudian pada ayat 40 Al Qur’am menegaskan bahwa malam dan siang keduanya beredar. Satu sama lain tidak mendahului. Ini adalah indikasi bahwa bumi itu bulat. Juga indikasi bahwa malam dan siang keduanya dalam satu waktu di atas permukaan bumi. Seandainya bumi datar, maka hanya ada satu saja yang akan terjadi antara kedua hal tersebut. yaitu siang saja atau malam saja. Kemudian dikatakan bahwa bulan tidak tersedot ke dalam matahari karena bulan mempunyai garis edar revolusi ke bumi dan besama bumi berevolusi ke matahari.


Matahari mengeluarkan cahaya sedangkan bulan Cuma memantulkan

(QS: Nuh: 16). Dan Allah menciptakan padanya bulan sebagai cahaya dan menjadikan matahari sebagai pelita?

Mengapa bila dulu manusia menganggap matahari dan bulan sama2 bercahaya kenapa AlQur’an membedakan bahwa bulan bercahaya (dari pantulan) dan matahari = pelita (sumber cahaya). Karena Al Qur’an bukan ucapan manusia. Apalagi manusia dari padang pasir arab.

Rotasi Bumi

(QS: Azzumar: 5). Dia menciptakan langit dan bumi dengan yang benar; dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. ingatlah dialah yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.

Menutup dalam bahasa arab adalah kaur yang juga artinya menggulung. Penemuan ilmiah ini diungkapkan AlQuran dengan bahasa yang sangat dalam seolah2 rahasia tentang berputarnya bumi telah diketahui pada masa turunya Al Quran.

Bumi berputar seperti gangsing. Tetapi sumbu putarnya tidak tegak lurus melainkan 23,5 derajad. Kenapa mesti berputar dan mengapa harus 23,5 derajad.
Seandainya Bumi ini tidak berputar maka bumi dipastikan tidak ada kehidupan,.
Bagian yang menghadap Matahari terus menerus dipastikan akan mengalami pemanasan yang berlebihan. Dalam waktu 100 jam saja air dipermukaan bumi yang menghadap matahari akan mendidih dan 100 jam kemudian air yang itu akan menguap. Dan kehidupan pun mati. Sebaliknya pada bagian yang tidak tersinari matahari akan membeku dan menjadi es.

QS: Al Qashash (28: 71-27)
71. Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku, jika Allah menjadikan untukmu malam itu terus menerus sampai hari kiamat, siapakah Tuhan selain Allah yang akan mendatangkan sinar terang kepadamu? Maka apakah kamu tidak mendengar?"
72. Katakanlah: "Terangkanlah kepadaku, jika Allah menjadikan untukmu siang itu terus menerus sampai hari kiamat, siapakah Tuhan selain Allah yang akan mendatangkan malam kepadamu yang kamu beristirahat padanya? Maka apakah kamu tidak memperhatikan?"


Komet

Komet mempunyai garis edar yang berbeda dengan planet dalam sistem tata surya. Komet mempunyai elavasi yang amat jauh beredar mengelilingi matahari dalam masa yang lama. Seperti komet Helly yang muncul setiap 76 (?) sekali seakan habis sembunyai di orbit yang jauh.

(QS: At Takwiir) 15. Sungguh, Aku bersumpah dengan bintang-bintang yang tersembunyi,
16. Yang beredar dan terbenam,




BIG BANG dan ALAM SEMESTA YANG MELUAS

Teori big bang mengatakan bahwa alam semesta yang dikompres ke dalam satu titik lantas tidak stabil dan meledak dengan kekuatan yang luar biasa. Kejadian itu diperkirakan oleh pakar astronomi terjadi sekitar 12 miliar tahun yang lalu. Ini bisa dilihat dalam teleskop bahwa benda2 langit seperti nebula, galaksi, matahari, dll menjauh satu sama lain dengan konstan. Bagai balon udara yang sedang ditiup.

(QS: Anbiya: 30)
30. Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, Kemudian kami pisahkan antara keduanya. dan dari air kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?

(QS: Ad-Dzariat: 47. Dan langit itu kami bangun dengan kekuasaan (kami) dan Sesungguhnya kami benar-benar meluaskannya

KEGUNAAN ATMOSFER

Ratusan meteor jatuh tiap hari dan kita bisa melihatnya pada malam hari, sungguh apabila tidak ada atmosfer apakah kita bisa aman hidup di permukaan bumi. Sinar matahari bila tidak ada atmosfer juga sangat membakar, bumi mempunyai sabuk van hallen yang melindungi badai partikel matahari yang gesekannya menyebabkan aurora. Sungguh, langit bumi (atmosfer) adalah atap yang melindungi kehidupan bumi.
(QS: Al Baqoroh: 22). Dialah yang menjadikan bumi sebagai hamparan bagimu dan langit sebagai atap, dan dia menurunkan air (hujan) dari langit, lalu dia menghasilkan dengan hujan itu segala buah-buahan sebagai rezki untukmu; Karena itu janganlah kamu mengadakan sekutu-sekutu bagi Allah, padahal kamu Mengetahui.

Hamparan = dahiya adalah nama lain dari telor, jadi bumi seperti bulat telor





(QS: Al Anbiya: 32). Dan kami menjadikan langit itu sebagai atap yang terpelihara, sedang mereka berpaling dari segala tanda-tanda (kekuasaan Allah) yang terdapat padanya.

7 lapis atmosfer: Troposfer, Stratosfer, Ozonosfer, Mesosfer, Ionosfer, termosfer dan Eksosfer. Yang tiap2 lapisan ada fungsinya masing2.

29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. dan dia Maha mengetahui segala sesuatu. (QS; Al Baqoroh: 29)
12. Maka dia menjadikannya tujuh langit dalam dua masa. dia mewahyukan pada tiap-tiap langit urusannya. dan kami hiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang yang cemerlang dan kami memeliharanya dengan sebaik-baiknya. Demikianlah ketentuan yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui. . (QS; Al Fusilat 41: 12)

Memang ada ahli tafsir yang mengatakan bahwa 7 langit dalam ayat di atas bukan atmosfer tetapi pengertian langit yang lebih besar lagi.


Zat atau sesuatu antar bintang atau benda langit

(QS: Al Qamar: 17) Sesungguhnya Telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah itu ialah Al masih putera Maryam". Katakanlah: "Maka siapakah (gerangan) yang dapat menghalang-halangi kehendak Allah, jika dia hendak membinasakan Al masih putera Maryam itu beserta ibunya dan seluruh orang-orang yang berada di bumi kesemuanya?". kepunyaan Allahlah kerajaan langit dan bumi dan apa yang ada diantara keduanya; dia menciptakan apa yang dikehendaki-Nya. dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Kecepatan Bumi Berevolusi

Taukah anda, berapa kecepatan Bumi kita melesat di angkasa luar? Tak kurang dari 107.000 per jam! Sebuah kecepatan yang sangat tinggi. Cepat sekali, lebih dari 5 kali kecepatan pesawat ulang alik buatan manusia.
Untuk apa Bumi melesat dengan kecepatan sedemikian tinggi? Ternyata, Bumi sedang bergerak mengitari matahari pada jarak sekitar 150.000.000 km. Dengan kecepatan tersebut, bumi bisa menyelesaikan putarannya terhadap Matahari, sekali putar dalam 365 ¼ hari /setahun.
Kenapa Bumi mesti mengitari matahari? Kenapa kok gak diam aja ya? Jika Bumi diam maka bumi akan mati karena tersedot menuju matahati.
Putaran Bumi mengelilingi Matahari dengan kecepatan 107 km per jam itu telah menghasilkan gaya sentrifugal yang melawan gaya tarik Matahari secara seimbang. Maka, selama 5 milliar tahun, keseimbangan terjadi. Sehingga muncullah kehidupan di Bumi.
Ini seperti memutar mangkuk bergagang berisi air dengan cepat maka air itu tidak tumpah.
Jika kecepatan Bumi lebih sedikit saja, maka Bumi akan jatuh ke matahari. Jika kecepatannya lebih cepat sedikit saja maka akan terlempar ke angkasa.
Ada suatu ‘kekuatan’ yang luar biasa hebat dengan pengukuran yang precisious.

QS Mulk (67: 3) 3. Yang Telah menciptakan tujuh langit berlapis-lapis. Kamu sekali-kali tidak melihat pada ciptaan Tuhan yang Maha Pemurah sesuatu yang tidak seimbang. Maka Lihatlah berulang-ulang, Adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang?

Pernah liat The Day After Tomorrow?,, bencana besar hanya karena kadar garam
Bumi = Fragile seperti kartu remi yang disusun indah, siapa yang menjaganya ? ..... Alloh Yang Satu, .................. Kalo sama anaknya Gimana? ….. pikir sendiri……….

(Al Anbiya: 16) Dan tidaklah kami ciptakan Iangit dan bumi dan segala yang ada di antara keduanya dengan bermain-main.

Jadi inget, iklan sambal,,,, Zeus makan sambal, muncrat ke bumi jadilah meteor.,

AIR SUMBER KEHIDUPAN

Para peneliti sedang mangamati Es CO2 di planet mars. Berharap menemukan air kuno yang memungkinkan adanya kehidupan. Memang Air adalah syarat kehidupan
(QS: Anbiya: 30 ………dan dari air kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?


TERJADINYA PERGANTIAN MUSIM AKIBAT GERAK SEMU MATAHARI

Gerak semu matahari akibat revolusi bumi seakan2 matahari menyinari belahan bumi utara lebih banyak dan sebaliknya yang menyebabkan terjadinya perbedaan musim yang juga mempengaruhi timbulnya angin hujan, arus laut dan keseimbangan suhu bumi. Subhanallah….

(QS: Ar-Rahman: 17). Tuhan yang memelihara kedua tempat terbit matahari dan Tuhan yang memelihara kedua tempat terbenamnya[1442]
[1442] dua tempat terbit matahari dan dua tempat terbenamnya ialah tempat dan terbenam matahari di waktu musim panas dan di musim dingin.

Pergerakan Lempeng Bumi atau Rotasi Bumi?

(QS: An-Naml: 88. Dan kamu lihat gunung-gunung itu, kamu sangka dia tetap di tempatnya, padahal ia berjalan sebagai jalannya awan. (Begitulah) perbuatan Allah yang membuat dengan kokoh tiap-tiap sesuatu; Sesungguhnya Allah Maha mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Ada yang mengartikan bahwa ayat diatas tentang pergerakan lempeng bumi yang menggerakkan benua (gunung , lembah, dst) Benua Amerika pernah jadi satu sama afrika, jadi pegunungan andes dan rocky mountain bergerak juga. ada juga yang mengartikan rotasi bumi yang dengan kecepatan tinggi ) jadi gunung bergerak juga./

Kegunaan Gunung

Gunung adalah jalan keluarnya magma yang menggelegak di dalam perut bumi. Bumi akan terguncang jika tidak ada saluran karena tekanan magma. Gunung bagaikan timah penyeimbang pada velg mobil.

QS Luqman (31: 10). 10. Dia menciptakan langit tanpa tiang yang kamu melihatnya dan dia meletakkan gunung-gunung (di permukaan) bumi supaya bumi itu tidak menggoyangkan kamu; dan memperkembang biakkan padanya segala macam jenis binatang. dan kami turunkan air hujan dari langit, lalu kami tumbuhkan padanya segala macam tumbuh-tumbuhan yang baik.

Langit tanpa tiang diatas maksudnya, atmosfer bumi yang berton-ton melayang diatas kita memberikan perlindungan dan hujan.

Hujan yang Terukur

Hujan berasal dari awan. Di awan terkandung jutaan Ton air yang melayang di atas kita. Kenapa tidak jatuh? Karena ada mekanisme bentuk uap pada air. Dengan angin yang diakibatkan miringnya sumbu bumi 23,5 derajad, air itu diantar ke tempat yang membutuhkan. Dan jatuhnya juga menjadi butiran2 kecil yang tidak berbahaya. Padahal jatuhnya dengan kecepatan 8 km per jam. Karena ada hambatan dari atmosfer.

QS: Az Zukhruf (43: 11) 11. Dan yang menurunkan air dari langit menurut kadar (yang diperlukan) lalu kami hidupkan dengan air itu negeri yang mati, seperti Itulah kamu akan dikeluarkan (dari dalam kubur).

“Sesungguhnya Allah telah menentukan jumlah mereka dan menghitung mereka dengan bilangan yang teliti.” (Surah Maryam;94)





TEORI MENDEL

Bumi Indonesia yang subur, bila anda mempunyai ladang, lalu anda tanami dengan cabe, apel, mangga, duren, kurma, anggur, anda sirami dengan air yang sama dan dengan pupuk yang sama. Kenapa tanaman2 tadi menghasilkan buah yang beda rasanya? Tanamannya beda maaas,,,,,, buahnya beda dooong karena gen nya bedaaaaaaa juga.....

(QS: Ar Ra’d: 4) Dan di bumi Ini terdapat bagian-bagian yang berdampingan, dan kebun-kebun anggur, tanaman-tanaman dan pohon korma yang bercabang dan yang tidak bercabang, disirami dengan air yang sama. kami melebihkan sebahagian tanam-tanaman itu atas sebahagian yang lain tentang rasanya. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda (kebesaran Allah) bagi kaum yang berfikir.

MIKIR DOOOONG SIAPA YANG BUAT BEGINI??????

Perembesan Air

Mengapa di Venus gak ada air, menguap, atau rembes, jadi hilang deh.... Kenapa di Bumi ada air tanah? Kok orang di mana2 bisa buat sumur, kenapa ada sumur artesis? Jadi lapisan tanah ada yang kedap air. Dan ada beberapa lapisan itu, jadi ada beberapa lapis kandungan air. Kalo bumi terjadi kebetulan.... mungkin gak ternyata gak ada lapisan itu.... ? Hilang deh airnya....

(QS: Al Mukminun: 18). Dan kami turunkan air dari langit menurut suatu ukuran; lalu kami jadikan air itu menetap di bumi, dan Sesungguhnya kami benar-benar berkuasa menghilangkannya.

Kenapa di bulan gak ada air, karena gak ada atmosfer yang menjaganya agar tidak keluar atau karena gak ada lapisan kedap air dibawah.

(QS: Al Hijr: 22. Dan kami Telah meniupkan angin untuk mengawinkan (tumbuh-tumbuhan) dan kami turunkan hujan dari langit, lalu kami beri minum kamu dengan air itu, dan sekali-kali bukanlah kamu yang menyimpannya.
19. Dan kami Telah menghamparkan bumi dan menjadikan padanya gunung-gunung dan kami tumbuhkan padanya segala sesuatu menurut ukuran.




GOA/SUNGAI BAWAH TANAH

Pernah liat film THE CAVE, tentang Cave Diving yang ketemu monster gua...... hiiii sereeem, artisnya cakep………… . Memang ada sungai, aliran air, mata air dalam bebatuan dalam tanah..

(QS: Al Baqoroh: 74). Kemudian setelah itu hatimu menjadi keras seperti batu, bahkan lebih keras lagi. padahal diantara batu-batu itu sungguh ada yang mengalir sungai-sungai dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang terbelah lalu keluarlah mata air dari padanya dan diantaranya sungguh ada yang meluncur jatuh, Karena takut kepada Allah. dan Allah sekali-sekali tidak lengah dari apa yang kamu kerjakan.

PADANG TUNDRA DI AFRIKA

Pernah liat film tentang Hewan Afrika, Ikan2, Buaya, Kuda Nil, Singa, Cheetah, dalam rantai makanan yang indah. Tetapi ketika kemarau datang.... semua gersang,,,,,,, sungai menguap, semua pada matiiiiiii.........lalu mendung datang ...Hujan akhirnya DATANG Juga... Siapa yang bawa mendung ke situ? Angin, siapa yang suruh Angin? Tau sendiri..

(QS: As Sajdh: 27). Dan apakah mereka tidak memperhatikan, bahwasanya kami menghalau (awan yang mengandung) air ke bumi yang tandus, lalu kami tumbuhkan dengan air hujan itu tanaman yang daripadanya makan hewan ternak mereka dan mereka sendiri. Maka apakah mereka tidak memperhatikan?
(QS: Al-Fathir: 9) Dan Allah, dialah yang mengirimkan angin; lalu angin itu menggerakkan awan, Maka kami halau awan itu kesuatu negeri yang mati lalu kami hidupkan bumi setelah matinya dengan hujan itu. Demikianlah kebangkitan itu.

Ayat diatas juga sesuai dengan teori bahwa dulu permulaan bumi adalah gersang dan panas dan akibat kondensasi atmosfer terjadilah hujan yang menjadi cikal bakal kehidupan.

(QS: Ar-Rum: 48) Allah, dialah yang mengirim angin, lalu angin itu menggerakkan awan dan Allah membentangkannya di langit menurut yang dikehendaki-Nya, dan menjadikannya bergumpal-gumpal; lalu kamu lihat hujan keluar dari celah-celahnya, Maka apabila hujan itu turun mengenai hamba-hamba-Nya yang dikehendakiNya, tiba-tiba mereka menjadi gembira.



Alien/ETI di luar Angkasa Dalam Alqur’an

Di antara (ayat-ayat) tanda-tanda-Nya ialah menciptakan langit dan bumi dan makhluk-makhluk yang melata yang dia sebarkan pada keduanya. dan dia Maha Kuasa mengumpulkan semuanya apabila dikehendaki-Nya.(QS: Ass Syura 42: 29.

Alloh menciptakan mahluk melata yang Dia sebarkan pada kedua nya. Langit dan Bumi, Alien memang ada dan merupakan mahluk melata. Mahluk melata di sini silahkan di tafsirkan sendiri.....

Susunan Kimia Manusia dan Batu

Bu Guru mengatakan pada muridnya, anak-anak ... jangan lupa banyak makan sayuran hijau, karena sayuran mengandung zat besi (fe). Kemanakah zat itu ketika manusia itu mati? Ya terserap ke dalam tanah,,, anda pernah perhatikan kalo ada kebun/sawah di pinggir kuburan,, bukan tidak mungkin tanaman tersebut menyerap zat2 sisa manusia. Terkadang jasad manusia atau hewan terawetkan menjadi batu fosil karena faktor lingkungan atau diawetkan seperti mumi.

(QS: Al-Isra’: 49) Dan mereka berkata: "Apakah bila kami Telah menjadi tulang belulang dan benda-benda yang hancur, apa benar-benarkah kami akan dibangkitkan kembali sebagai makhluk yang baru?"
50. Katakanlah: "Jadilah kamu sekalian batu atau besi,
51. Atau suatu makhluk dari makhluk yang tidak mungkin menurut pikiranmu". Maka mereka akan bertanya: "Siapa yang akan menghidupkan kami kembali?" Katakanlah: "Yang Telah menciptakan kamu pada kali yang pertama". lalu mereka akan menggeleng-gelengkan kepala mereka kepadamu dan berkata: "Kapan itu (akan terjadi)?" Katakanlah: "Mudah-mudahan waktu berbangkit itu dekat",


Lapisan Batuan

Lapisan tanah pada gunung bagaikan mesin waktu untuk mengetahui perkembangan muka bumi. Banyak pengungan yang tinggi dulunya adalah dasar laut. Melalui lapisan tanah yang berwarna warni kita bisa mengetahui adanya banjir, gempa, patahan pada waktu lampau. .

(QS: Al Fatir: 27) Tidakkah kamu melihat bahwasanya Allah menurunkan hujan dari langit lalu kami hasilkan dengan hujan itu buah-buahan yang beraneka macam jenisnya. dan di antara gunung-gunung itu ada garis-garis putih dan merah yang beraneka macam warnanya dan ada (pula) yang hitam pekat.


Penyerbukan lewat angin

(QS: Al Hijr: 22). Dan kami Telah meniupkan angin untuk mengawinkan (tumbuh-tumbuhan) dan kami turunkan hujan dari langit, lalu kami beri minum kamu dengan air itu, dan sekali-kali bukanlah kamu yang menyimpannya.


Penanggalan, Tahun, ukuran waktu

Bangsa Mesir membangun Piramid sesuai dengan konstelasi Bintang, Bangsa Maya membangun Piramid sebagai Observatorium untuk mengamati bintang dalam menentukan waktu menanam, memanen, dll. Bangsa Inggris kuno juga membangun Stonehage sebagai pengamat bintang.

(QS: Al-Isra: 12) Dan kami jadikan malam dan siang sebagai dua tanda, lalu kami hapuskan tanda malam dan kami jadikan tanda siang itu terang, agar kamu mencari kurnia dari Tuhanmu, dan supaya kamu mengetahui bilangan tahun-tahun dan perhitungan. dan segala sesuatu Telah kami terangkan dengan jelas.

H2O

Ternyara Air adalah senyawa Hidrogen dan Oksigen. Hidrogen zat yang mudah terbakar dan Oksigen adalah syarat pembakaran. Apabila dipisahkan dengan katalisator maka bisa menjadi sumber energi. (ini teorinya blue energi yang hoax itu, tapi kalo Tuhan memisahkan ya pisah,,,, pas hari kiamat)

(At-Takwir: 6) Dan apabila lautan dijadikan menyala

Deep Sea

Dulu kita mengira dasar lautan terang karena sinar matahari menembus sampai ke bawah kaya film Sponge Bob, ternyata lautan dalam itu gelap, sampai kita tidak bisa melihat benda paling dekat, tidak heran ikan di lautan dalam punya lampu (coba tanyakan Darwin, Ikan berlampu tu evolusi dari apa ya? Mungkin petromax yang jatuh ke laut, . he he he evolusionist hoax..

(QS: An-Nur: 40). Atau seperti gelap gulita di lautan yang dalam, yang diliputi oleh ombak, yang di atasnya ombak (pula), di atasnya (lagi) awan; gelap gulita yang tindih-bertindih, apabila dia mengeluarkan tangannya, tiadalah dia dapat melihatnya, (dan) barangsiapa yang tiada diberi cahaya (petunjuk) oleh Allah tiadalah dia mempunyai cahaya sedikitpun.

Pertemuan 2 Arus di Laut

(QS: Al Furqan: 53. Dan dialah yang membiarkan dua laut yang mengalir (berdampingan); yang Ini tawar lagi segar dan yang lain asin lagi pahit; dan dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.

Sebuah fakta menyatakan bahwa sungai Amazon mengalirkan airnya ke samudera Atlantik melintasi 200 mil dengan cepat di atas samudera ini karena kepadatan air yang berbeda.

(Ar-Rahman: 19. Dia membiarkan dua lautan mengalir yang keduanya Kemudian bertemu,
20. Antara keduanya ada batas yang tidak dilampaui masing-masing.
21. Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan?

Pernah liiat Film Finding Nemo ga?, seekor clown fish yang mencari anaknya yang dibawa penyelam ke Sydney,. Dia menaiki arus laut EAC East Australian Current dengan penyu2, tuk sampai ke Sydney. Sungguh hal yang menakjubkan adanya semacam sungai dalam laut.

Keajaiban Anjing

Anjing ketika lelah menjulurkan lidah dan juga ketika santai,. Tanya kenapa? Karena anjing tidak memiliki kelenjar keringat kecuali sedikir pada telapak kakinya,. Anjing menjulurkan lidah untuk menurunkan temperatur tubuhnya karena keterbatasan kelenjar keringatnya.

(QS: Al A’raf: 176) Dan kalau kami menghendaki, Sesungguhnya kami tinggikan (derajat)nya dengan ayat-ayat itu, tetapi dia cenderung kepada dunia dan menurutkan hawa nafsunya yang rendah, Maka perumpamaannya seperti anjing jika kamu menghalaunya diulurkannya lidahnya dan jika kamu membiarkannya dia mengulurkan lidahnya (juga). demikian Itulah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat kami. Maka Ceritakanlah (kepada mereka) kisah-kisah itu agar mereka berfikir.


Syaraf Kulit

(QS: Annisa: 56. Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat kami, kelak akan kami masukkan mereka ke dalam neraka. setiap kali kulit mereka hangus, kami ganti kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.


Ayat ini menerangkan fakta ilmiah yang mengatakan bahwa indra perasa atau syaraf sensorik berada tepat dibawah kulit. Bila kulit kita tidak terbakar, tetapi apinya langsung membakar jaringan otot, maka kita tidak akan merasa sakit.

Muhammad, yang banyak orang menghinanya, seorang pemuda yatim yang gak pernah liat bapak ibunya, masa kecil menggembala kambing, . ada thread nya xian yang menggambarkan dengan sangat jelek,,, apakah mengarang buku imajiner yang hebat ini? Apa dulu Nabi pernah membaca bukunya aristoteles ya? Mungkin di arab ada grosir buku yunani. Buku nya aristoteles tidak ada apa2 nya dengan Al Qur’an. Lagian umat islam tahu filsafat yunani ketika menguasai mesir dan asia kecil sesudah Rasul SAW wafat.


Tahapan Janin dalam Rahim

(QS: Al Hajj: 5. Hai manusia, jika kamu dalam keraguan tentang kebangkitan (dari kubur), Maka (ketahuilah) Sesungguhnya kami Telah menjadikan kamu dari tanah, Kemudian dari setetes mani, Kemudian dari segumpal darah, Kemudian dari segumpal daging yang Sempurna kejadiannya dan yang tidak sempurna, agar kami jelaskan kepada kamu dan kami tetapkan dalam rahim, apa yang kami kehendaki sampai waktu yang sudah ditentukan, Kemudian kami keluarkan kamu sebagai bayi, Kemudian (dengan berangsur- angsur) kamu sampailah kepada kedewasaan, dan di antara kamu ada yang diwafatkan dan (adapula) di antara kamu yang dipanjangkan umurnya sampai pikun, supaya dia tidak mengetahui lagi sesuatupun yang dahulunya Telah diketahuinya. dan kamu lihat bumi Ini kering, Kemudian apabila Telah kami turunkan air di atasnya, hiduplah bumi itu dan suburlah dan menumbuhkan berbagai macam tumbuh-tumbuhan yang indah.

(QS: Al-Mu’minun: 14. Kemudian air mani itu kami jadikan segumpal darah, lalu segumpal darah itu kami jadikan segumpal daging, dan segumpal daging itu kami jadikan tulang belulang, lalu tulang belulang itu kami bungkus dengan daging. Kemudian kami jadikan dia makhluk yang (berbentuk) lain. Maka Maha sucilah Allah, Pencipta yang paling baik.



Hubungan Suami Istri

Sex adalah natural, bukan orang Islam kalo tidak mau menikah. Sex adalah fitrah. Al Qur’an menggambarkan hubungan suami istri dengan bahasa yang sangaaat sopan.
(QS: Al Baqoroh: 223). Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, Maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada Allah dan Ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

PARANG ROMAWI DAN PERSIA

Pernah lihat film 300 tentang yunani vs persia, maka di jaman nabi, yunani telah digantikan romawi.
Sebagai bangsa kecil masa itu, umat islam njago Romawi karena Nasrani lebih dekat dari Majusi penyembah api Persia. Umat Islam sedih ketika Roma Kalah, tapi Alloh mengatakan bahwa Romawi akan menang setelah kalahnya. Baca aja wikipedia ........ kalo gak percaya

QS: Ar-Ruum: 1. Alif laam Miim[1160]
2. Telah dikalahkan bangsa Rumawi[1161],
3. Di negeri yang terdekat[1162] dan mereka sesudah dikalahkan itu akan menang[1163]
4. Dalam beberapa tahun lagi[1164]. bagi Allah-lah urusan sebelum dan sesudah (mereka menang). dan di hari (kemenangan bangsa Rumawi) itu bergembiralah orang-orang yang beriman,
5. Karena pertolongan Allah. dia menolong siapa yang dikehendakiNya. dan dialah Maha Perkasa lagi Penyayang.
6. (sebagai) janji yang Sebenarnya dari Allah. Allah tidak akan menyalahi janjinya, tetapi kebanyakan manusia tidak Mengetahui.

[1161] Maksudnya: Rumawi timur yang berpusat di Konstantinopel.
[1162] Maksudnya: terdekat ke negeri Arab yaitu Syria dan Palestina sewaktu menjadi jajahan kerajaan Rumawi Timur.
[1164] ialah antara tiga sampai sembilan tahun. waktu antara kekalahan bangsa Rumawi (tahun 614-615) dengan kemenangannya (tahun 622 M.) bangsa Rumawi adalah kira-kira tujuh tahun.

BERITA AL-QURAN TENTANG DUNIA MODERN JAMAN SEKARANG tetapi dikatakan ini mendekati kehancuranya.

(QS: Yunus: 24. …….. hingga apabila Bumi itu elah Sempurna keindahannya, dan memakai (pula) perhiasannya, dan pemilik-permliknya mengira bahwa mereka pasti menguasasinya, tiba-tiba datanglah kepadanya azab kami di waktu malam atau siang, lalu kami jadikan (tanam-tanamannya) laksana tanam-tanaman yang sudah disabit, seakan-akan belum pernah tumbuh kemarin. Demikianlah kami menjelaskan tanda-tanda kekuasaan (kami) kepada orang-orang berfikir.

Kalo punya program encarta, kita lihat bumi mode malam akan terlihat kota2 yang bercahaya apalagi bagian Amerika dan Eropa. Kalo bagian Indonesia cuma jakarta tok yang terang. Dari angkasa bumi bagaikan orang yang memakai perhiasan yang berkilauan. Tetapi dikatakan bahwa akan ada bencana bagai menyabit rumput dan hancur bagai tidak pernah ada rumput. Jadi ingat filmnya Kevin Kosner tentang bumi yang diliputi air, atau film the perfect disatster, dll ........ tema bencana di film2 itu dibuat bukan tanpa sebab

BIO ENERGI

Sekarang gencar dikembangkan sumber energi dari tumbuh-tumbuhan untuk menggantikan minyak bumi.

(QS: Yasiin: 80) Yaitu Tuhan yang menjadikan untukmu api dari kayu yang hijau, Maka tiba-tiba kamu nyalakan (api) dari kayu itu".

ETHNOGRAFI

Berbagai macam etnis manusia di bumi. Di Indonesia aja ada 300 etnis dengan 200 bahasa dan 12000 pulau
QS: Al Hujarat: 13. Hai manusia, Sesungguhnya kami menciptakan kamu dari seorang laki-laki dan seorang perempuan dan menjadikan kamu berbangsa - bangsa dan bersuku-suku supaya kamu saling kenal-mengenal. Sesungguhnya orang yang paling mulia diantara kamu disisi Allah ialah orang yang paling taqwa diantara kamu. Sesungguhnya Allah Maha mengetahui lagi Maha Mengenal.


GLOBAL WARMING/PEMANASAN GLOBAL
(QS: Arrum: 41). Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan Karena perbuatan tangan manusi, supay Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).


ILMU STATISTIK DAN AKUTANSI/PEMBUKUAN

(QS: YASIN: 12). Sesungguhnya kami menghidupkan orang-orang mati dan kami menuliskan apa yang Telah mereka kerjakan dan bekas-bekas yang mereka tinggalkan. dan segala sesuatu kami kumpulkan dalam Kitab Induk yang nyata (Lauh mahfuzh).

(QS: Anaba: 29. Dan segala sesuatu Telah kami catat dalam suatu kitab.

(QS: Al Mujadilah: 6. Pada hari ketika mereka dibangkitkan Allah semuanya, lalu diberitakan-Nya kepada mereka apa yang Telah mereka kerjakan. Allah mengumpulkan (mencatat) amal perbuatan itu, padahal mereka Telah melupakannya. dan Allah Maha menyaksikan segala sesuatu.


KEAJAIBAN PERHITUNGAN KATA ALQUR’AN

Jika kita hitung jumlah kata dalam Al Qur’an ada sebuah fenomena pola penekanan/jumlah banyak pada suatu kata dan pola persamaan antara kata

1.Jika kita jumlah kata DUNIA disebut dalam Al Qur’an sebanyak 115 kali kata AKHIRAT juga 115 kali.
2.Kata HIDUP sebanyak 145 kali sama dengan kata MATI 145 kali.
3.Kata as-shalihat/kebaikan sebanyak 167 kali sama dengan kata syaiat/keburukan 167 kali
4.Kata Malaikat 88 kali sama dengan kata Setan juga 88 kali.
5.Kata Musibah 75 kali sama dengan Kata Syukur 75 kali
6.Kata Petunjuk 89 kali sama dengan kata Rahmat 89 kali.
7.Kata Akal/Rasionalisme 49 kali sama dengan kata Cahaya/Nur/Petunjuk juga 49 kali.
8.Kata Rahman/pengasih 57 kali sedang Rahim/penyayang 114 kali jadi 2 kali dari Rahman.
9.Kata ampunan 234 kali yang adalah 2 kali kata Jaza/kesalahan 117 kali.
10.Dan masih banyak lagi.................

JUMLAH KATA YANG LAIN

1.Dalam Al-Qur’an, kata ASY-SYAHR (BULAN) diucapkan 12 kali sama dengan jumlah bulan dalam 1 tahun.
2.Kata AL-YAUM (HARI) diucapkan 365 kali sama dengan jumlah hari dalam 1 tahun.

PERISTIWA DI INDONESIA

Gempa2 dan lumpur lapindo adalah tanda2 akhir jaman. Dekat waktunya, tetapi menurut teori relativitas waktu dekat menurut Alloh lama menurut kita.

(QS: Al-Zalyalah: 1. Apabila bumi digoncangkan dengan goncangan
2. Dan bumi Telah mengeluarkan beban-beban beratnya,
3. Dan manusia bertanya: "Mengapa bumi (menjadi begini)?",


Luasnya Ilmu Pengetahuan

Ilmu dan sains begitu luas, setiap hari jika kita suka membaca dan melihat film-film dokumenter ilmu pengetahuan, teori-teori, dan penemuan-penemuan baru selalu bertambah.

(QS: A; Kahfi: 109). Katakanlah: sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat-kalimat Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula)".

Maka dari itu kita disuruh untuk membaca (observasi) semua gejala alam untuk mempelajarinya dan menghasilkan buku-buku sains supaya dipelajari juga oleh orang lain.

(QS: Al-Alaq: 1, 4, 5) Bacalah dengan (menyebut) nama Tuhanmu yang Menciptakan,
4. Yang mengajar (manusia) dengan perantaran kalam [baca tulis]
5. Dia mengajar kepada manusia apa yang tidak diketahuinya.

AlQuran Kitab Sains


Dan Al-Qur’an menunjukkan kebenarannya sebagai Firman Dzat yang menciptakan alam semesta ini. Al-Qur’an adalah mukjizat nabi terakhir. Nabi manusia jaman modern, jaman ilmiah bukan jaman magic seperti saat nabi musa, atau jaman manusia keras kepala seperti jaman nabi nuh. Maka Al-Qur’an mukjuzat Nabi Muhammad SAW adalah Kitab Sains yang mengungkapkan kajian ilmiah. Kajian ilmiah ini dalam bentuk sign atau isyarat agar setiap jaman sejak abad ke 7 sampai sekarang bisa menerimanya.

(QS: Fushshilat: 53). Kami akan memperlihatkan kepada mereka tanda-tanda (kekuasaan) kami di segala wilayah bumi dan pada diri mereka sendiri, hingga jelas bagi mereka bahwa Al Quran itu adalah benar. Tiadakah cukup bahwa Sesungguhnya Tuhanmu menjadi saksi atas segala sesuatu?

(QS: Adx- Dzariyat: 20). Dan di bumi itu terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang yakin.

(QS: Al-Ankabut: 20.) Katakanlah: "Berjalanlah di (muka) bumi, Maka perhatikanlah bagaimana Allah menciptakan dari permulaannya, Kemudian Allah menjadikannya sekali lagi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.


(QS: Annisa: 174.) Hai manusia, Sesungguhnya Telah datang kepadamu bukti kebenaran dari Tuhanmu. (Muhammad dengan mukjizatnya) dan Telah kami turunkan kepadamu cahaya yang terang benderang (Al Quran).

(QS: Al Hijr: 75). Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi orang-orang yang memperhatikan tanda-tanda.





Kita diperintahkan alloh mengobservasi alam, mengkaji dunia sosial, kesehatan, geografi, botani, atau bahkan astronomi. Karena kita akan menemukan bukti2 kekuasanNya

(QS: Ali Imran: 190, 191) 190. Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, dan silih bergantinya malam dan siang terdapat tanda-tanda bagi orang-orang yang berakal,
191. (yaitu) orang-orang yang mengingat Allah sambil berdiri atau duduk atau dalam keadan berbaring dan mereka memikirkan tentang penciptaan langit dan bumi (seraya berkata): "Ya Tuhan kami, tiadalah Engkau menciptakan Ini dengan sia-sia, Maha Suci Engkau, Maka peliharalah kami dari siksa neraka.

(QS: Yunus: 101) Katakanlah: "Perhatikanlah apa yaag ada di langit dan di bumi. tidaklah bermanfaat tanda kekuasaan Allah dan rasul-rasul yang memberi peringatan bagi orang-orang yang tidak beriman".

(QS: Al Ghaasyiah: 17-22) 17. Maka apakah mereka tidak memperhatikan unta bagaimana dia diciptakan,
18. Dan langit, bagaimana ia ditinggikan?
19. Dan gunung-gunung bagaimana ia ditegakkan?
20. Dan bumi bagaimana ia dihamparkan?
21. Maka berilah peringatan, Karena Sesungguhnya kamu hanyalah orang yang memberi peringatan.
22. Kamu bukanlah orang yang berkuasa atas mereka,

Ayat di atas menyuruh kita mengembangkan ilmu astronomi, geologi, dan geografi. Sebagaimana ayat2 dibawah ini

(QS: Anuur: 43). Tidaklah kamu melihat bahwa Allah mengarak awan, Kemudian mengumpulkan antara (bagian-bagian)nya, Kemudian menjadikannya bertindih-tindih, Maka kelihatanlah olehmu hujan keluar dari celah-celahnya dan Allah (juga) menurunkan (butiran-butiran) es dari langit, (yaitu) dari (gumpalan-gumpalan awan seperti) gunung-gunung, Maka ditimpakan-Nya (butiran-butiran) es itu kepada siapa yang dikehendaki-Nya dan dipalingkan-Nya dari siapa yang dikehendaki-Nya. Kilauan kilat awan itu hampir-hampir menghilangkan penglihatan.
44. Allah mempergantikan malam dan siang. Sesungguhnya pada yang demikian itu terdapat pelajaran yang besar bagi orang-orang yang mempunyai penglihatan.


(QS: Al Baqoroh: 164). Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang, bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia, dan apa yang Allah turunkan dari langit berupa air, lalu dengan air itu dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya dan dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan, dan pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi; sungguh (terdapat) tanda-tanda (keesaan dan kebesaran Allah) bagi kaum yang memikirkan.

Ayat diatas mengandung beberapa ilmu yaitu:
1.Astronomi [Sesungguhnya dalam penciptaan langit dan bumi, silih bergantinya malam dan siang
2.Kelautan [bahtera yang berlayar di laut membawa apa yang berguna bagi manusia,
3.Pertanian [dia hidupkan bumi sesudah mati (kering)-nya
4.Zoologi [dia sebarkan di bumi itu segala jenis hewan
5.Meteorologi [pengisaran angin dan awan yang dikendalikan antara langit dan bumi;






Tetapi memang ada beberapa ayat yang sampai saat ini kita belum memahaminya.

(QS: Al Qiyamah: 19) Kemudian, Sesungguhnya atas tanggungan kamilah penjelasannya.



Al Quran mendorong kita untuk bersikap ilmiah pada ilmu-ilmu keduniaan SAINS. Kita tidak boleh hanya menduga-duga sebelum ada bukti empiris.

(QS: Al Israa’: 36) Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya.



Marilah kita berfikir rasional tetapi adakalanya tidak semua ilmu diberikan kepada kita

QS Al An’aam (6: 59).
59. Dan pada sisi Allah-lah kunci-kunci semua yang ghaib; tidak ada yang mengetahuinya kecuali dia sendiri, dan dia mengetahui apa yang di daratan dan di lautan, dan tiada sehelai daun pun yang gugur melainkan dia mengetahuinya (pula), dan tidak jatuh sebutir biji-pun dalam kegelapan bumi, dan tidak sesuatu yang basah atau yang kering, melainkan tertulis dalam Kitab yang nyata (Lauh Mahfudz)"

Roh
Roh adalah hal yang sensitif dimana sains belum membuktikan keberadaannya,. Memang ada beberapa yang tidak dijelaskan oleh Tuhan secara menyeluruh. (QS: 17: 85)
QS: 85. Dan mereka bertanya kepadamu tentang roh. Katakanlah: "Roh itu termasuk urusan Tuhan-ku, dan tidaklah kamu diberi pengetahuan melainkan sedikit".



Pentingnya Ilmu Pengetahuan
Bangsa Arab yang suka perang disindir sama Alloh lha kok perang semua, lha wong Belajar itu juga penting je…………
(QS: At-Taubah: 122) Tidak sepatutnya bagi mukminin itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka Telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.



Alam Semesta apakah selamanya Exist

Banyak sekali kekhawatiran manusia modern selama ini tetang bencana besar yang akan menimpa kita. Banyak film Hollywood yang menggambarkan kegelisahan ini seperti The Day after tomorrow, Armageddon, The Core, Sunshine, The Deep Impact dst yang film2 tersebut memang berdasarkan kajian para ilmuwan tentang bahaya yang mengancam seperti meteorid dan asteroid besar yang akan menabrak bumi, pemanasan global dsb.

(QS: Al A’raf: 185). Dan apakah mereka tidak memperhatikan kerajaan langit dan bumi dan segala sesuatu yang diciptakan Allah, dan kemungkinan Telah dekatnya kebinasaan mereka? Maka kepada berita manakah lagi mereka akan beriman sesudah Al Quran itu?



Siapapun Manusia Manusia Mendapat KemurahanNya

Ada orang yang tidak percaya Alloh, mereka bilang mengapa orang barat yang kafir kepada Alloh bahkan memerangi orang2 yang beriman tidak dihukum di dunia ini tetapi malah mendapatkan kemajuan iptek yang sangat hebat, yang memajukan dunia dengan peralatan modern yang luar biasa.

Jawabannya:
(QS: Al Israa’: 20). Kepada masing-masing golongan baik golongan Ini maupun golongan itu (kafir dan muslim) kami berikan bantuan dari kemurahan Tuhanmu. dan kemurahan Tuhanmu tidak dapat dihalangi.

Tantangan Al Quran

Buat kaum evolusionis, kalo memang iptek sekarang sangat maju dan menembus batasan2 kewajaran dunia. Sampai ahli pengetahuan barat bilang God is Dead. Masya Allah......
Cobalah buatkan lalat dari partikel pembentuknya dengan teknologi anda. Bisa ga?

(QS: Al Haj: 73) Hai manusia, Telah dibuat perumpamaan, Maka dengarkanlah olehmu perumpamaan itu. Sesungguhnya segala yang kamu seru selain Allah sekali-kali tidak dapat menciptakan seekor lalatpun, walaupun mereka bersatu menciptakannya. dan jika lalat itu merampas sesuatu dari mereka, tiadalah mereka dapat merebutnya kembali dari lalat itu. amat lemahlah yang menyembah dan amat lemah (pulalah) yang disembah.

Al Qur’an adalah mukjizat yang luar biasa., tidak ada suatu kitab dengan arti kata yang mendalam yang setiap kata mengandung berbagai macam arti, kata dalam bahasa mempunyai asal dan peranakan kata (ilmu nahwu sorof). Kita orang Indonesia sering kagum mendengar Al Quran dengan rima dan penekanan yang indah walaupun gak tau artinya. Isinya adalah undang-undang, peraturan, kisah, sains, dan ramalan2 yang benar akan masa yang akan datang.

Sebuah kitab yang meramalkan yang lebih hebat dari Nostradamus atau Jayabaya punya
Sebuah kibat yang dibaca, rimanya lebih hebat dari Soneta.
Sebuah Kitab yang ilmu Sains nya lebih hebat dari Einstien punya
Sebuah kitab undang-undang yang lebih adil dan menyeluruh dari kitab Hammurabi.
Semua kitab di bumi ini tidak ada yang menandingi kitab ini karena Kitab Ucapannya Sang Pencipta.

(QS: Al-Israa: 88. Katakanlah: "Sesungguhnya jika manusia dan jin berkumpul untuk membuat yang serupa Al Quran ini, niscaya mereka tidak akan dapat membuat yang serupa dengan Dia, sekalipun sebagian mereka menjadi pembantu bagi sebagian yang lain".

Al-Qur’an adalah kitab hukum, sains, sejarah, berita masa depan, dan segala macam pengetahuan,. Tetapi bila kita baca sekilas, seperti ada tidak tersurat secara jelas, memang di Al-Quran ilmu2 itu dibahas ada yang eksplisit dan implisit supaya bisa diterima di semua peradaban manusia. Bayangkan jika Al-Qur’an langsung mengungkap rumus2 fisika, hukum pytagoras, dll maka orang2 arab jaman nabi akan sulit menerimanya.
Ketika di situs debat ada yang skeptik dengan ayat2 di atas. Mereka kaum atheis yang mengatakan bahwa kok sains di Al-Quran mu kok masih berupa sign/isyarat yang bisa diartikan luas. Jawabannya memang Al-Quran berisi sign-sign/isyarat dan perumpamaan agar manusia bisa memahami kebenaran Al-Qur’an dan agar Muslim kuat imannya. Bagi yang tidak percaya silahkan…..

(QS: Al Muddatsir: 31. ………… supaya orang-orang yang diberi Al-Kitab menjadi yakin dan supaya orang yang beriman bertambah imannya dan supaya orang-orang yang diberi Al Kitab dan orang-orang mukmin itu tidak ragu-ragu dan supaya orang-orang yang di dalam hatinya ada penyakit dan orang-orang kafir (mengatakan): "Apakah yang dikehendaki Allah dengan bilangan Ini sebagai suatu perumpamaan?" Demikianlah Allah membiarkan sesat orang-orang yang dikehendaki-Nya dan memberi petunjuk kepada siapa yang dikehendaki-Nya………..


Keseimbangan Jumlah Kata didalam Al Qur’an

Ditulis oleh MUSLIM di/pada Mei 30, 2010

Allah swt berfirman dalam surat al Baqarah, ayat 23: “ Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Alqur’an yang kami wahyukan kepada hamba kami (Muhammad), buatlah paling tidak satu surat (saja) yang semisal Alqur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain Allah, jika kamu orang-orang yang benar”.

Dan pada ayat berikutnya Allah swt berfirman:” Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) – dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir”.

Pada dasarnya bahasa Qur`an sedemikian fasih dan indah sehingga setiap orang yang walaupun sedikit memahami bahasa Arab, dengan membaca ataupun mendengar lantunan ayat, dengan sendirinya akan memahami bahwa tidak ada satu orator pun yang dapat berbicara dengan bahasa yang sedemikian rupa fasihnya. Bahasa dan ucapan fasih tersebut tidak mungkin berasal dari manusia. Mukjizat Alquran tidak terbatas pada pengetahuan-pengetahuan mendalam berupa ilmu logika, sosial, keindahan serta kefasihan bahasa dan ilmu tentang rahasia alam gaib yang sangat menakjubkan. Setiap hari terungkap bidang-bidang baru dari keajaiban-keajaiban Alqur’an. Sebagai contoh hingga kini terdapat beberapa hal tentang mukjizat angka dalam Alqur’an yang di jelaskan melalui penelitian secara seksama.

Abdul Razaq Nawfal, dalam Al I’jaz Al Qur’an Al karim yang terdiri dari 3 jilid, mengemukakan banyak contoh tentang keseimbangan tersebut, yang dapat kita simpulkan secera singkat dari karya tulisan karya M.Quraish Shihab, Membumikan Al Qur’an, sebagai berikut :

1. Kesimbangan antara jumlah Bilangan Kata dengan Bilangan Antonimnya. Contoh :

1. Al Hayah (hidup) dan Al Mawt (mati), masing-masing sebanyak 145 kali
2. An Naf (manfaat) dan Al Madharrah (mudarat) masing-masing 50 kali
3. Al Har (panas) dan al Bard (dingin), masing-masing 4 kali
4. A Shalihat (kebajikan) dan Al Sayyi’at (keburukan), masing-masing 167 kali
5. Al Thuma’ninah (kelapangan/ ketenangan) dan Al Dhiq (kesempitan/ kekesalan), masing-masing 13 kali
6. Ar Rahbah (cemas/takut) dan Al Raghbah (hapap/ingin), masing-masing 8 kali
7. Al Kufr (kekufuran) dan Al Iman, masing-masing 17 kali
8. Al Shayf (musim panas) dan Al Syita’ (musim dingin), masing masing 1 kali

2. Kesimbangan Jumlah Kata dengan dengan Sinonimnya/ makna yang Dikandungnya. Contoh :

1. Al Harf dan Al Zira’ah (membajak/ bertani), masing-masing 14 kali
2. Al ‘Ushb dan Al Dhurur ( membanggakan diri/ angkuh) masing-masing 27 kali
3. Al Dhallun dan Al Mawta (orang sesat/mati (jiwanya), masing-masing 17 kali
4. Al Islam dan Al Wahyu (Al Qur’an, wahyu, dan Islam), masing-masing 70 kali.
5. Al ‘Aql dan An Nur (akal dan cahaya) masing-masing 49 kali
6. Al Jahr dan Al’Alamiyah (nyata), masing-masing 16 kali

3. Keseimbangan antara Jumlah Bilangan Kata dengan Jumlah Kata yang Menunjuk pada Akibatnya. Contoh :

1. Al Infaq (Infaq) dengan Ar Ridha (kerelaan), masing-masing 73 kali
2. Al Bukhl (kekikiran) dengan Al Hasarah (penyesalan), masing-masing 12 kali
3. Al Zakah (zakat/penyucian) dengan Al Barakat (kebajikan yan banyak), masing-masing 32 kali
4. Al Fahisyah (kekejian) dengan Al Ghadb (murka), masing-masing 26 kali

4. Keseimbangan antara Jumlah Bilangan kata dengan Kata Penyebabnya. Contoh :

1. Al Israf (pemborosan) dengan Al Sur’ah (ketergesa-gesaan), masing-masing 23 kali
2. Al Maw-izhah (nasihat/petuah) Al Lisan (lidah), masing-masing 25 kali
3. Al Asra (tawanan) dengan Al Harb (perang), masing-masing 6 kali
4. Al Salam (kedamaian) dengan Al Thayyibat (kebajikan), masing-masing 60 kali

5. Disamping Keseimbangan-keseimbangan Tersebut, Ditemukan juga Keseimbangan Khusus. Contoh :

1. Kata Yaum (hari) dalam bentuk tunggal, masing-masing sejumlah 365 kali. Sama dengan jumlah hari dalam satu tahun.
2. Sedangkan kata hari yang menunjukkan kata plural (Ayyam) dan dua (Yaw-mayni) jumlah keseluruhannya 30, sama dengan jumlah hari dalam satu bulan. Di sisi lain kata yang berarti bulan (Syahr) hanya terdapat 12 kali, sama dengan jumlah bulan dalam setahun
3. Al Qur’an menjelasakan bahwa langit ada 7, penjelasan ini diulanginya dalam 7 kali pula
4. Kata-kata yan menunjukkan kepada utusan Tuhan baik Rasul atau Nabiyy (nabi) atau Basyir (pembawa berita), atau Nadzir (pemberi peringatan), keseluruhannya berjumlah 518 kali. Jumlah ini seimbang dengan nama-nama nabi, rasul dan pembawa berita tersebut, yakni 518 kali

Bismillahirahmannirrahim adalah pangakalan umat muslim bertolak. Kalimat ini mempunyai 19 huruf (dalam bahasa arab). Angka 19 mempunyai rahasia yang berkaitan dengan Al Qur’an, termasuk dengan Bismillah itu sendiri. Dalam Al-Qur’an, kata ism, Allh, Ar Rahman, san Ar Rahim, mempunyai jumlah yang dapat dibagi habis dengan angka 19 itu. Ism 19 kali, Allah 2.698 kali (2.698 : 19 = 142),

Ar Rahman 57 kali (57 : 19 = 3) dan Ar Rahim 114 kali (114 : 19 = 6)

http://answering.wordpress.com/2010/05/30/4268/
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby ramonhorpa » Mon Nov 01, 2010 11:17 pm

@ ataskw
DILARANG BERJUALAN TOGEL
ataw RAMALAN TOGEL
ataw SESUATU YANG BERBAU TOGEL ! :green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Dorama » Tue Nov 02, 2010 2:19 am

??? nah, bandingkan dengan kitab-kitab lain..., terutama kitab yg hanya berisi persundalan dada melorot, bahkan matahari yg dikira mengelilingi bumi, bak pengantin lelaki girang yg baru keluar dari kamar.... :rolleyes: sungguh, sangat jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh kualitasnya....Think!
Dorama
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Thu Nov 04, 2010 3:27 am

Islam adalah satu-satunya agama,yg paling logis dan masuk akal....membimbing manusia u/ mencapai kemajuan ilmu dan tehnologi. Terbukti kebenarannya. disaksikan oleh seluruh alam semesta. Agama kebenaran.
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby mbah.erott » Thu Nov 04, 2010 3:42 am

doramma wrote:Islam adalah satu-satunya agama,yg paling logis dan masuk akal.... membimbing manusia u/ mencapai kemajuan ilmu dan tehnologi. Terbukti kebenarannya. disaksikan oleh seluruh alam semesta. Agama kebenaran.

hahaha... ngibul banget dah :rolling:
negara islam mana yg mencapai kemajuan ilmu dan teknologi tanpa membelinya dari negara kafir?
Buktikan klaim islam itu!
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Thu Nov 04, 2010 12:55 pm

penemu dasar2 iptek u/ penemuan2berikutnya adalah para ilmuwan penemu muslim! harusnya para penemu berikutnya berterima kaish pada para ilmuwan muslim,coba kalau dipetenkan,harus bayar royality berapa tuh para penemu berikutnya itu...lol!
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Akukomkamu » Thu Nov 04, 2010 1:00 pm

doramma wrote:penemu dasar2 iptek u/ penemuan2berikutnya adalah para ilmuwan penemu muslim! harusnya para penemu berikutnya berterima kaish pada para ilmuwan muslim,coba kalau dipetenkan,harus bayar royality berapa tuh para penemu berikutnya itu...lol!

Nah , orang2 spt dorama ada juga pembahasannya di tugas akhir disertasi saya.



Piss... :heart:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Thu Nov 04, 2010 11:44 pm

Sains bukti sembelihan Islam kaedah terbaik

Barat termasuk aktivis hak asasi haiwan menganggap perbuatan menyembelih haiwan yang dilakukan umat Islam mempamerkan sikap tidak berperikemanusiaan kerana banyak darah tertumpah ke bumi terutama ketika amalan korban pada Aidiladha.

Malah, ketika kempen keganasan sibuk dilancarkan oleh Barat, mereka menggunakan alasan amalan korban ini sebagai satu daripada hujah mereka bagi membuktikan betapa Islam mengajar umatnya menjadi ganas.

Di Barat, undang-undang mereka memperuntukkan supaya haiwan dikenakan kejutan elektrik di kepala sebelum dibunuh, kononnya bagi memastikan haiwan itu pengsan terlebih dulu sebelum ia dibunuh.

Selain itu, kononnya tindakan mereka itu bertujuan untuk menghalang binatang berasa sakit sebelum ia mati.

Apakah pandangan Barat ini benar?

Pendirian Islam mengenai apa yang boleh dimakan dan apa yang diharamkan adalah jelas terutama membabitkan daging.

Dalam Surah al-Maidah ayat 5, Allah menyatakan:
“Diharamkan kepada kamu (memakan) bangkai, dan darah, dan daging babi, dan binatang-binatang yang disembelih kerana yang lain dari Allah, dan yang mati tercekik, dan mati dipukul, dan mati jatuh, dan mati ditanduk, dan yang mati dimakan binatang buas, kecuali yang sempat kamu sembelih, dan yang disembelih atas nama berhala.” (Tafsir al-Rahman, Jakim).

Selain itu, Islam juga mengharamkan memakan daging haiwan tanpa disembelih seperti mencucuk leher, menghempap dengan batu atau cara selain daripada sembelihan.

Islam mengajar supaya sembelihan dilakukan dengan pisau tajam bagi memotong bahagian leher untuk memutuskan dua urat utama atau urat mareh. Kaedah ini dikaji pakar Jerman.

Pakar itu, Profesor Wilhelm Schulze dan rakannya, Dr Hazim di Sekolah Perubatan Veterinar, Universiti Hannover, Jerman, mencari kaedah terbaik proses mematikan haiwan bagi mendapatkan daging yang bersih dan segar.

Kajian itu bertajuk, `Cubaan untuk mengesan kesakitan dan rasa sedar mengikut kaedah konvensional dan agama ketika menyembelih lembu atau kambing’, menyimpulkan kaedah Islam terbaik kerana lebih berperikemanusiaan.

Mereka menyimpulkan bahawa amalan mengenakan kejutan elektrik ke atas haiwan sebelum dibunuh seperti yang diamalkan oleh Barat, mendatangkan kesakitan yang amat sangat pada haiwan.

Dalam kajian itu, beberapa alat pengesan dipasang di pelbagai tempat pada otak haiwan. Alat itu dimasukkan menerusi pembedahan khas dan haiwan terbabit dibiarkan untuk pulih selama beberapa minggu.

Beberapa ekor haiwan itu disembelih mengikut kaedah Islam menggunakan tindakan pantas, memotong urat leher dengan pisau tajam. Beberapa ekor haiwan lain dibunuh mengikut kaedah barat menggunakan Pistol Kejutan (CBP).

Ketika ujian dijalankan, rekod electroencephalograph (EEG) dan electrocardiogram (ECG) dicatatkan bagi mengetahui keadaan otak dan jantung semua haiwan terbabit ketika proses penyembelihan dan kaedah CBP.

Hasil ujian mendapati menurut kaedah Islam, tiga saat pertama ketika disembelih, EEG tidak mencatatkan sebarang perubahan pada graf sama seperti sebelum penyembelihan.

Keadaan itu membayangkan bahawa haiwan itu tidak berasa sebarang kesakitan ketika atau sebaik saja pisau memotong urat leher terbabit.

Untuk tiga saat kedua, EEG mencatatkan keadaan tidur lena atau tidak sedar diri. Ini disebabkan banyak darah mengalir keluar dari badan.

Selepas enam saat, EEG mencatatkan paras sifar, menunjukkan haiwan itu tidak merasai sebarang kesakitan.

Ketika mesej otak (EEG) jatuh ke paras sifar, jantung masih mengepam dan badan haiwan masih dapat bergerak akibat tindak balas daripada saraf tunjang, menyebabkan semua darah keluar dari badan haiwan menghasilkan daging yang selamat untuk dimakan, menurut penyelidikan itu.

Bagaimanapun, ketika mengkaji kaedah CBP, haiwan dikesan terus pengsan sebaik saja menerima tembakan CBP dan EEG menunjukkan bacaan amat sakit pada haiwan itu.

Jantung haiwan itu berhenti berdenyut lebih awal selepas terkena kejutan berbanding haiwan yang disembelih. Keadaan itu menyebabkan banyak darah masih terkumpul dalam daging dan ia sebenarnya tidak selamat untuk dimakan.

Kajian terbaru juga menunjukkan kaedah mematikan haiwan yang digunakan oleh Barat dan bukan Islam, turut dikatakan menjadi punca kepada penularan wabak penyakit lembu gila daripada haiwan kepada manusia.

Kaitan ini didedahkan menerusi kajian yang dijalankan oleh Universiti Texas A&M dan Agensi Pemeriksaan Makanan Kanada. Ia menyatakan, kaedah kejutan pneumatik (iaitu menembak bola besi ke otak lembu diikuti dengan mengenakan tekanan udara tinggi) menyebabkan kerosakan tisu otak serta saraf tunjang haiwan itu.

Laporan ini amat menggemparkan kerana tisu otak dan saraf tunjang adalah bahagian yang paling terjejas teruk kerana dijangkiti penyakit lembu gila dan apabila ia hancur akibat kaedah berkenaan, bakteria serta protein penyakit lembu gila akan merebak ke daging.

Malah, lebih menggemparkan, kaedah ini digunakan ke atas 30 hingga 40 peratus lembu yang dimatikan untuk diambil dagingnya di Amerika Syarikat.

Malah, kajian lain yang dijalankan di seluruh dunia juga mendapati daging menjadi lebih lembut berbanding daging yang tidak disembelih menurut Islam seperti ujian yang dijalankan ke atas ayam sembelih dan tidak sembelih.

Kajian terbabit jelas membuktikan bahawa penyembelihan menurut kaedah Islam adalah cara yang terbaik bukan saja untuk kebaikan haiwan itu sendiri tetapi juga memberi manfaat kesihatan kepada manusia.

Selain itu, Islam mengenakan beberapa langkah lain bagi memastikan penyembelihan ini dapat disempurnakan dengan lebih baik.

Dalam aspek ini, Nabi Muhammad SAW pernah mengarahkan supaya sentiasa belas kasihan terhadap haiwan dengan memastikan pisau yang digunakan benar-benar tajam bagi mengurangkan rasa sakit.

Islam menjelaskan, proses menyembelih perlu dilakukan dengan pantas bagi memutuskan salur darah ke saraf otak kerana saraf ini yang menghantar mesej kesakitan kepada otak.

Dengan itu, haiwan tidak akan berasa sakit ketika disembelih. Pergerakan dan kekejangan yang berlaku selepas haiwan itu disembelih, bukan akibat kesakitan tetapi akibat denyutan diikuti keadaan tenang.

Proses itu menyebabkan darah dikeluarkan dari badan sepenuhnya, kata Dr Aisha El-Awady, yang menulis dalam Islamonline pada 2003.

Selain itu, Sunnah Nabi Muhammad SAW juga menegaskan, adalah tidak wajar seseorang penyembelih, menajamkan pisaunya di depan haiwan yang akan disembelih atau menyembelih seekor haiwan itu di depan haiwan lain.

Menjelaskan lagi proses penyembelihan Islam, Dr Aisha menyatakan, kaedah Islam juga memastikan saluran udara, kerongkong dan dua urat leher dipotong tanpa menjejaskan saraf tunjang.

“Kaedah ini membolehkan darah keluar membuak-buak dari badan haiwan dan menghasilkan daging yang bersih.

“Jika saraf tunjang terputus, fiber saraf ke jantung akan rosak menyebabkan jantung terhenti dan darah akan terkumpul di dalam daging. Darah perlu dikeluarkan sepenuhnya sebelum kepala dicerahkan. Keadaan ini akan membersihkan daging itu kerana darah bertindak sebagai perantara kepada mikro organisma,” kata Aisha dalam kajiannya.

Dengan bukti ini, seharusnya aktivis hak asasi Barat berkempen supaya menggunakan kaedah Islam ketika proses penyembelihan serta mensasarkan kecaman mereka terhadap kaedah selain daripada Islam yang terbukti kejam dan tidak berperikemanusiaan.

.....
http://www.tunasislam.net/modules.php?n ... cle&sid=33

http://answering-ff.org/board/sains-buk ... -t670.html

TTG EMBRIO, BACA DI SINI: tuanku-membela-nilai-nilai-sains-dalam-alquran-t41167/page100.html


Sholat Tahajjud ternyata tak hanya membuat seseorang yang melakukannya mendapatkan tempat (maqam) terpuji disisi Allah (Qs Al-Isra:79) tapi juga sangat penting bagi dunia kedokteran. Menurut hasil penelitian Dr. Mohammad Sholeh, dosen IAIN Surabaya, salah satu shalat sunnah itu bisa membebaskan seseorang dari serangan infeksi dan penyakit kanker. Tidak percaya? “Cobalah Anda rajin-rajin sholat tahajjud. Jika anda melakukannya secara rutin, benar, khusuk, dan ikhlas, niscaya anda terbebas dari infeksi dan kanker”, ucap Sholeh. Ayah dua anak itu bukan “tukang obat” jalanan.

Dia melontarkan pernyataannya itu dalam desertasinya yang berjudul “Pengaruh Sholat tahajjud terhadap peningkatan Perubahan Respons Ketahanan Tubuh Imonologik: Suatu Pendekatan Psiko-neuroimunolog i” Dengan desertasi itu, Sholeh berhasil meraih gelar doktor dalam bidang ilmu kedokteran pada Program Pasca Sarjana Universitas Surabaya, yang dipertahankannya Selasa pekan lalu. Selama ini, menurut Sholeh, tahajjud dinilai hanya merupakan ibadah salat tambahan atau sholat sunah. Padahal jika dilakukan secara kontinue, tepat gerakannya, khusuk dan ikhlas, secara medis sholat itu menumbuhkan respons ketahanan tubuh (imonologi) khususnya pada imonoglobin M, G, A dan imfosit-nya yang berupa persepsi dan motivasi positif, serta dapat mengefektifkan kemampuan individu untuk menanggulangi masalah yang dihadapi. (coping).

Sholat tahajjud yang dimaksudkan Sholeh bukan sekedar menggugurkan status sholat yang muakkadah (Sunah mendekati wajib). Ia menitik beratkan pada sisi rutinitas sholat, ketepatan gerakan, kekhusukan, dan keikhlasan. Selama ini, kata dia, ulama melihat masalah ikhlas ini sebagai persoalan mental psikis. Namun sebetulnya soal ini dapat dibuktikan dengan tekhnologi kedokteran. Ikhlas yang selama ini dipandang sebagai misteri, dapat dibuktikan secara kuantitatif melalui sekresi hormon kortisol.

Parameternya, lanjut Sholeh, bisa diukur dengan kondisi tubuh. Pada kondisi normal, jumlah hormon kortisol pada pagi hari normalnya antara 38-690 nmol/liter. Sedang pada malam hari-atau setelah pukul 24:00- normalnya antara 69-345 nmol/liter. “Kalau jumlah hormon kortisolnya normal, bisa diindikasikan orang itu tidak ikhlas karena tertekan. Begitu sebaliknya. Ujarnya seraya menegaskan temuannya ini yang membantah paradigma lama yang menganggap ajaran agama (Islam) semata-mata dogma atau doktrin.

Sholeh mendasarkan temuannya itu melalui satu penelitian terhadap 41 responden siswa SMU Luqman Hakim Pondok Pesantren Hidayatullah, Surabaya. Dari 41siswa itu, hanya 23 yang sanggup bertahan menjalankan sholat tahajjud selama sebulan penuh. Setelah diuji lagi, tinggal 19 siswa yang bertahan sholat tahajjud selama dua bulan. Sholat dimulai pukul 02-00-3:30 sebanyak 11* rakaat, masing-masing dua rakaat empat kali salam plus tiga rakaat. Selanjutnya, hormone kortisol mereka diukur di tiga laboratorium di Surabaya (paramita, Prodia dan Klinika) Hasilnya, ditemukan bahwa kondisi tubuh seseorang yang rajin bertahajjud secara ikhlas berbeda jauh dengan orang yang tidak melakukan tahajjud.

Mereka yang rajin dan ikhlas bertahajjud memiliki ketahanan tubuh dan kemampuan individual untuk menaggulangi masalah-masalah yang dihadapi dengan stabil. “Jadi sholat tahajjud selain bernilai ibadah, juga sekaligus sarat dengan muatan psikologis yang dapat mempengaruhi kontrol kognisi. Dengan cara memperbaiki persepsi dan motivasi positif dan coping yang efektif, emosi yang positif dapat menghindarkan seseorang dari stress,” Nah, menurut Sholeh, orang stress itu biasanya rentan sekali terhadap penyakit kanker dan infeksi.

Dengan sholat tahajjud yang dilakukan secara rutin dan disertai perasaan ikhlas serta tidak terpaksa, seseorang akan memiliki respons imun yang baik, yang kemungkinan besar akan terhindar dari penyakit infeksi dan kanker. Dan, berdasarkan hitungan tekhnik medis menunjukan, sholat tahajjud yang dilakukan seperti itu membuat orang mempunyai ketahanan tubuh yang baik. “Maka dirikanlah Shalat karena Tuhanmu dan Berkurbanlah” , (Q.S. Al-Kautsar:2) Sebuah bukti bahwa keterbatasan otak manusia tidak mampu mengetahui semua rahasia atas rahmat, nikmat, anugrah yang diberikan oleh ALLAH kepadanya. Haruskah kita menunggu untuk bisa masuk diakal kita ??????? Seorang Doktor di Amerika telah memeluk Islam karena beberapa keajaiban yang di temuinya di dalam penyelidikannya. Ia amat kagum dengan penemuan tersebut sehingga tidak dapat diterima oleh akal fikiran. Dia adalah seorang Doktor Neurologi. Setelah memeluk Islam dia amat yakin pengobatan secara Islam dan oleh sebab itu itu telah membuka sebuah klinik yang bernama “Pengobatan Melalui Al Quran” Kajian pengobatan melalui Al-Quran menggunakan obat-obatan yang digunakan seperti yang terdapat didalam Al-Quran.

Di antara berpuasa, madu, biji hitam (Jadam) dan sebagainya. Ketika ditanya bagaimana dia tertarik untuk memeluk Islam maka Doktor tersebut memberitahu bahwa sewaktu kajian saraf yang dilakukan, terdapat beberapa urat saraf di dalam otak manusia ini tidak dimasuki oleh darah. Padahal setiap inci otak manusia memerlukan darah yang cukup untuk berfungsi secara yang lebih normal. Setelah membuat kajian yang memakan waktu akkhirnya dia menemukan bahwa darah tidak akan memasuki urat saraf di dalam otak tersebut melainkan ketika seseorang tersebut bersembahyang yaitu ketika sujud. Urat tersebut memerlukan darah untuk beberapa saat tertentu saja. Ini artinya darah akan memasuki bagian urat tersebut mengikut kadar sembahyang waktu yang di ajibkan oleh Islam. Begitulah keagungan ciptaan Allah. Jadi barang siapa yang tidak menunaikan sembahyang maka otak tidak dapat menerima darah yang secukupnya untuk berfungsi secara normal. Oleh karena itu kejadian manusia ini sebenarnya adalah untuk menganut agama Islam “sepenuhnya” karena sifat fitrah kejadiannya memang telah dikaitkan oleh Allah dengan agamanya yang indah ini. Kesimpulannya : Makhluk Allah yang bergelar manusia yang tidak shalat apalagi bukan yang beragama Islam walaupun akal mereka berfungsi secara normal tetapi sebenarnya di dalam sesuatu keadaan mereka akan hilang pertimbangan di dalam membuat keputusan secara normal.

Justru itu tidak heranlah manusia ini kadang-kadang tidak segan-segan untuk melakukan hal hal yang bertentangan dengan fitrah kejadiannya walaupun akal mereka mengetahui perkara yang akan dilakukan tersebut adalah tidak sesuai dengan kehendak mereka karena otak tidak bisa! untuk mempertimbangkan secara lebih normal. Maka tidak heranlah timbul bermacam-macam gejala-gejala sosial Masyarakat saat ini.

Dikutip dari:
http://islamarket.wordpress.com/2009/03 ... t-tahajud/
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Thu Nov 04, 2010 11:54 pm

Jelas sekali, quran BUKAN buatan manusia!
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 4:09 am

Quran adalah asli kebenaran firman Allah SWT...dengan seluruh alam semesta sebagai saksinya.
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 4:18 am

Kalau berbicara tentang science, saya sangat senang, apalagi yang berhubungan dan memang berhubungan dengan signs (ayat-ayat Alquran). Karena akan dapat dibuktikan kebenaran ayat-ayatnya, maka pantaslah dan sudah seharusnya Alquran itu diakui sebagai “kitab suci yang benar” dan “benar-benar suci”. Sebelumnya sudah beberapa poin masalah yang saya tulis, seperti ramalan yang ternyata terbukti, kemudian lagi tentang bentuk bumi dan juga tentang besi.

Nah, kali ini kita akan melihat apa yang dikatakan Alquran tentang air mani dan campurannya.

Selama persetubuhan seksual, 250 juta sperma terpancar dari si laki-laki pada satu waktu. Sperma-sperma melakukan perjalanan 5 menit yang sulit di tubuh si ibu sampai menuju sel telur. Hanya 1000 dari 250 juta sperma yang berhasil mencapai sel telur. Sel telur, yang berukuran setengah dari sebutir garam, hanya akan membolehkan masuk satu sperma. Artinya, bahan manusia bukan mani seluruhnya, melainkan hanya sebagian kecil darinya.

Ini dijelaskan dalam Alquran :

“Apakah manusia mengira akan dibiarkan begitu saja (tanpa pertanggungjawaban)? Bukankah ia dahulu hanya setitik mani yang dipancarkan (ke dalam rahim)?” [al-Qiyamah : 36-37].

Seperti yang telah kita amati, Alquran memberi tahu kita bahwa manusia tidak terbuat dari mani selengkapnya, tetapi hanya bagian kecil darinya. Bahwa tekanan khusus dalam pernyataan ini mengumumkan suatu fakta yang baru ditemukan oleh ilmu pengetahuan modern itu merupakan bukti bahwa pernyataan tersebut berasal dari Ilahi.

Pada gambar di samping, kita saksikan air mani yang dipancarkan ke rahim. Dari keseluruhan sperma berjumlah sekitar 250 juta yang dipancarkan dari tubuh pria, hanya sedikit sekali yang berhasil mencapai sel telur. Sperma yang akan membuahi sel telur hanyalah satu dari seribu sperma yang mampu bertahan hidup. Fakta bahwa manusia tidak diciptakan dengan menggunakan keseluruhan air mani, tapi hanya sebagian kecil darinya, dinyatakan dalam Alquran dengan ungkapan, “setetes mani yang ditumpahkan”.

Campuran dalam Air Mani

Cairan yang disebut mani tidak mengandung sperma saja. Cairan ini justru tersusun dari campuran berbagai cairan yang berlainan. Cairan-cairan ini mempunyai fungsi-fungsi semisal mengandung gula yang diperlukan untuk menyediakan energi bagi sperma, menetralkan asam di pintu masuk rahim, dan melicinkan lingkungan agar memudahkan pergerakan sperma.

Yang cukup menarik, ketika mani disinggung di Alquran, fakta ini, yang ditemukan oleh ilmu pengetahuan modern, juga menunjukkan bahwa mani itu ditetapkan sebagai cairan campuran :

“Sungguh, Kami ciptakan manusia dari setetes mani yang bercampur, lalu Kami beri dia (anugerah) pendengaran dan penglihatan.” [al-Insan : 2]

Di ayat lain, mani lagi-lagi disebut sebagai campuran dan ditekankan bahwa manusia diciptakan dari “bahan campuran” ini :

“(Dialah) Yang menciptakan segalanya dengan sebaik-baiknya, Dia mulai menciptakan manusia dari tanah. Kemudian Dia menjadikan keturunannya dari sari pati air yang hina (air mani).” [as-Sajdah : 7-8]

Kata Arab “sulala”, yang diterjemahkan sebagai “sari pati”, berarti bagian yang mendasar atau terbaik dari sesuatu. Dengan kata lain, ini berarti “bagian dari suatu kesatuan”. Ini menunjukkan bahwa Alquran merupakan firman dari Yang Berkehendak Yang mengetahui penciptaan manusia hingga serinci-rincinya. Yang Berkehendak ini ialah Pencipta manusia. Dan Dialah Allah SWT, tuhan Yang Maha Tunggal.

http://www.amazinglight.info/campuran-d ... -mani.html
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 4:31 pm

http://www.amazinglight.info/fisika-dar ... -besi.html

Besi adalah salah satu unsur yang sangat penting dalam kehidupan manusia di bumi ini. Besi digunakan hampir di semua tempat, untuk membangun gedung-gedung, alat transportasi, senjata, sampai benda-benda kecil dalam rumah tangga seperti palu, cangkul, pisau dan lain sebagainya (palu dan cangkul itu bagian dari peralatan rumah tangga ya??? ).
Posting ini sebagai kelanjutan dari perbandingan kita antara Signs dan Science (masih ingatkan apa maksudnya?). Sebelumnya juga sudah kita bandingkan 1 kejadian yang diramalkan akan terjadi (dalam Alquran) dan benar-benar telah terjadi atau ramalan tersebut terbukti benar. Ramalan itu adalah tentang kemenangan Byzantium.
Sekarang kita coba bandingkan lagi informasi yang diberikan oleh alquran dengan bidang fisika. Di dalam alquran, ada sebuah surat yang bernama al-Hadid yang berarti “besi“. Pada bagian ayat ke-25, dinyatakan dengan jelas dari mana sebenarnya asal besi…

“… dan kami turunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia ..” [al-Hadid : 25]
Kata “anzalna” yang berarti “kami turunkan” khususnya digunakan untuk besi dalam ayat ini, dapat diartikan secara kiasan untuk menjelaskan bahwa besi diciptakan untuk memberi manfaat bagi manusia. Tapi ketika kita mempertimbangkan makna harfiah kata ini, yakni “secara bendawi diturunkan dari langit“, kita akan menyadari bahwa ayat ini memiliki keajaiban ilmiah yang sangat penting.
Ini dikarenakan penemuan astronomi modern telah mengungkapkan bahwa logam besi yang ditemukan di bumi kita berasal dari bintang-bintang raksasa di angkasa luar.
Logam berat di alam semesta dibuat dan dihasilkan dalam inti bintang-bintang raksasa. Akan tetapi sistem tata surya kita tidak memiliki struktur yang cocok untuk menghasilkan besi secara mandiri. Besi hanya dapat dibuat dan dihasilkan dalam bintang-bintang yang jauh lebih besar dari matahari, yang suhunya mencapai beberapa ratus juta derajat.
Ketika jumlah besi telah melampaui batas tertentu dalam sebuah bintang, bintang tersebut tidak mampu lagi menanggungnya, dan akhirnya meledak melalui peristiwa yang disebut “nova” atau “supernova“. Akibat dari ledakan ini, meteor-meteor yang mengandung besi bertaburan di seluruh penjuru alam semesta dan mereka bergerak melalui ruang hampa hingga mengalami tarikan oleh gaya gravitasi benda angkasa.
Keterangan di atas dan pernyataan dalam alquran surat al-Hadid ayat 25 menunjukkan sebuah kesimpulan yang sama, bahwa besi tidak terbentuk di bumi melainkan kiriman dari bintang-bintang yang meledak di ruang angkasa melalui meteor-meteor dan “diturunkan ke bumi“. Fakta ini sudah dinyatakan sejak lebih dari 1400 tahun lalu dalam Alquran dan telah terbukti di masa sekarang.
Hal di atas menunjukkan bahwa Alquran, dengan ayat-ayatnya (signs) membuktikan bahwa ilmu pengetahun benar-benar mengikuti kebenaran Alquran… Allahuakbar!
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby ramonhorpa » Fri Nov 05, 2010 5:04 pm

mbah.erott wrote:Allah swt dan muhammad itu cuma tau kalo sperma masuk lewat vagina, perempuan dapat hamil.
Mana tahu allah swt dan muhammad kalo hamil itu karena sperma ketemu ovum.
Kalo ga ada ayatnya, jangan diada-adain ya, ntar kena azab lho... [-X

iya yah.... ayatnya tentang ovum mana yaah.....
he he he he he..... :green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Sun Nov 07, 2010 3:46 am

otak kalian aja yg nangkep,tak harus semuanya dlm istilah medis. lol! jelas sekali,ayat2 quran beda jauuuuuuh dg kitab palsu nan porno bible/injilmu. bedanya jauuuuuh sekali,habis diedit sana-sini sih,jd bumi di injil dibilang spt meja segala...lalu matahari mengelilingi bumi bak pengantin lelaki girang...wuih,mesum melulu otak kafirun!
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby mbah.erott » Sun Nov 07, 2010 8:06 am

doramma wrote:otak kalian aja yg nangkep,tak harus semuanya dlm istilah medis.

Lha, kalo gitu apa bedanya sains di quran dengan sains di otak Abdullah, bokapnya muhammad?
Sebelum muhammad ada, si abdullah udah tau, istrinya bakal hamil jika dia ngecrotin spermadi dalam vagina istrinya.
Apa istimewanya quranmu Dorama?
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2730
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby abbadul » Sun Nov 07, 2010 8:25 am

doramma wrote:Quran adalah asli kebenaran firman Allah SWT...dengan seluruh alam semesta sebagai saksinya.

Setelah gw baca2 di FFI, ternyata banyak sekali kesalahan2 ajaran islam
hihihi ...
Sepertinya quran bukan ciptaan Tuhan deh .... seperti ciptaan manusia ....
Dan banyak menghasut dan menyesatkan ...... seperti ciptaan iblis ...
ayo .... quran, ciptaan manusia atau iblis ?
User avatar
abbadul
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 5:22 am

kalau cuma hal2 yg simple spt ovarium etc itu tak perlu dijelaskan lagi,justru hal2 yg manusia tak bisa cepat pahami spt asal besi,letak syaraf perasa di bawah kulit,matahri beredar mengelilingi sumber galaksi dll yg manusia lamaa baru bs ketahui itu yg perlu dikasih tahu scr tersirat,gak spt injilmu yg mengira matahari keliling bumi bak pengantin lelaki girang...ngakak.com
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

PreviousNext

Return to Quran & SAINS



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]