. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Tuanku » Sun Oct 17, 2010 9:47 pm

tentu saja yakin. justru kalian yg termakan provokasi dan fitnahan kpd nabi Muhammad,manusia pling bermoral di dunia ini. sungguh kalian akan menyesal dan malu sekali kl sdh tahu kebenaran ttg nabi Muhammad SAW. ibarat orang lihat buah salak,belum pernah mencicipi sdh lgs bilang pahit,hanya berdasar warna kulit buah tsb. justru Islam dan quran itu satu2nya agama dan kitab suci yg paling logis. kasihan jika Allah tdk memberikan hidayah kpd kalian.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby ramonhorpa » Sun Oct 17, 2010 10:51 pm

“Bulan Terbelah”, adalah Hoax Islami yang Populer di Internet



KAJIAN sederhana ini bermula ketika saya membaca sebuah blog yang memaparkan cerita mujijat “bulan terbelah” di link ini. (setelah saya cek kembali, blog tersebut rupanya sudah dihapus oleh pemiliknya, mungkin karena “malu” ketahuan bohongnya). Ada lagi yang masih aktif, silakan klik ini dan juga ini.

Tiga blog tersebut memaparkan kisah mujijat Nabi SAW membelah bulan berdasarkan cerita sebuah Hadith dan tafsir surah Al-Qamar. Sampai di sini tidak ada yang saya persoalkan, karena toh “cerita mujijat” adalah hal yang lumrah di setiap agama. Namun yang jadi masalah, adalah ditampilkannya foto “guratan bulan” (atau secara ilmiah disebut “lunar rille”) pada cerita itu yang dimaksudkan sebagai BUKTI VISUAL bahwa bulan memang pernah terbelah. Selain itu, ditampilkan juga kesaksian Daud Musa Pitkhok, seorang pemimpin Hizb Islami di London yang -menurut cerita- masuk Islam karena mengetahui mujijat tersebut. Daud Musa Pitkhok dikisahkan masuk Islam begitu secara tidak sengaja menyaksikan wawancara BBC dengan “tiga pakar ruang angkasa AS” yang hasil penelitiannya mengatakan bahwa bulan pernah terbelah di zaman dahulu kala dan kemudian menyatu kembali. Nama yang muncul berikutnya adalah Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, yang dalam kisahnya adalah seorang pakar geologi Muslim.

Saya mencoba “berprasangka baik” dengan melakukan penelusuran sederhana terhadap kebenaran berita ini. Saya mulai mencari di google dengan kata kunci Daud Musa Pitkhok dan Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, hasilnya adalah artikel yang sama dari situs web yang berbeda-beda, yang kebanyakan hanya sebuah blogweb atau lansiran dari mailinglist, bukan situs resmi.

Logika sederhana: jika berita tersebut benar adanya, tentunya itu adalah fenomena besar dalam sejarah ilmu pengetahuan. Tentunya pula akan ada banyak kajian baik dalam kerangka agama Islam, sains/ilmiah, maupun jurnalistik terhadap persoalan “bulan terbelah” tersebut. Terlebih pernah diliput oleh BBC, institusi pers ternama, pastilah kata kunci tersebut menampilkan sumber-sumber, baik ilmiah maupun jurnalistik, yang kaya akan peristiwa ini. Sebagai bandingan, jika anda memasukkan kata kunci “Madonna” di google, pasti anda akan menemukan aneka situs tentang Madonna yang tentu berbeda-beda, tidak serupa seperti nampak sekedar dicopy-paste.

Kemudian, ada satu blogger lagi, namun yang ini nampaknya hanya milik seorang PENGECUT yang setelah saya beri sanggahan, dia menghapus blognya. Lihat link ini. Artikel pada blog tersebut kini KOSONG, membuktikan artikel tersebut sudah dihapus!

******

PADA kenyataannya, dari milyaran web yang ada di dunia, kata kunci Daud Musa Pitkhok, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, “moon splitting”, bulan terbelah, hanya menghasilkan artikel yang sama dari web yang berbeda-beda. Hal itu mengindikasikan berita tersebut adalah “hoax” yang dicopy-paste secara berantai dan dipublikasikan melalui webblog dan mailinglist. Hal ini diperkuat dengan bukti dari situs resmi NASA sendiri (diterangkan di bawah) bahwa foto “guratan pada bulan” bukanlah akibat bulan pernah terbelah. Dan NASA sama sekali tidak pernah mengklaim ada hasil penelitian yang mengatakan bahwa bulan pernah terbelah, apalagi bahwa yang disebut “lunar rille” adalah akibat bulan pernah terbelah. Kasus ini sudah pernah diklarifikasi dalam buletin LAPAN. Dan pak T. Djamaludin, peneliti Astronomi LAPAN juga telah mengklarifikasinya di sini.

Ini bukan soal gugatan terhadap iman Islam yang meyakini mujijat bahwa Nabi Muhammad pernah membelah bulan (menurut Hadith), atau makna dari Surah Al-Qamar. Namun persoalannya adalah:

Bahwa ada yang menggunakan foto guratan pada bulan dari NASA lepas dari konteks aslinya, sebagai upaya pembenaran dari mujijat tersebut. Dalam situs resminya, NASA tidak pernah mengatakan bahwa bulan pernah terbelah, atau “guratan” tersebut adalah akibat bulan pernah terbelah.

Foto yang ditampilkan dalam hoax itu konteks sebenarnya berasal dari sini. Perlu diperhatikan: link resmi NASA tersebut tidak sedikitpun mengatakan bahwa guratan pada bulan adalah akibat bulan pernah terbelah.

Guratan tersebut dinamakan lunar rille, penjelasannya di sini.

Di situs itu disebut “rille appear all over the Moon.” Jadi rille ada disekujur tubuh bulan, bukan SATU seperti seolah bulan pernah terbelah dua.

Apakah rille itu? Penjelasannya ada di sini:

http://en.wikipedia.org/wiki/Rille

By the way, Apa sih itu HOAX?

“A hoax is a deliberate attempt to dupe, deceive or trick an audience into believing, or accepting, that something is real, when in fact it is not; or that something is true, when in fact it is false. In an instance of a hoax, an object, or event, is not what it appears to be, or what it is claimed to be..”

http://en.wikipedia.org/wiki/Hoax

Demikian klarifikasi ini dibuat, terima kasih atas perhatiannya. []



Ternyata Muzijat itu hanya sebuah kebohongan...........
Hanya nila setitik maka rusak -lah seluruh kesucian AlQuran dan Hadits .......


apa hubungannya "membelah bulan" dan ajaran islam ?
apakah dalam islam diajarkan bagaimana caranya "membelah bulan" ?
:stun:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby OnLine » Mon Oct 18, 2010 6:56 am

Budakku wrote:Allah memberi petunjuk bagi mereka yg MAU diberi petunjuk dan BERUSAHA mencari kebenaran. kl yg tdk mau ya tdk dipaksa,surga/neraka itu pilihan manusia itu sendiri,krn manusia tak tahu akan takdirnya,jd wajib berusaha dan berdoa,jgn lgs pasrah gitu aja dan sok tahu ttg akhir takdirnya.


bagaimana org mau mengakui ajaran islam adalah ajaran benar klu nabi yg membawa islam saja jauh dari sifat yg baik?? jika si A yg mempunyai sifat yg baik dan hidupnya jauh dari hal yg buruk dan meninggal sebelum masuk islam,, si A masuk neraka??

Budakku wrote:1967 itu blm laknatnya,mungkin sj mreka msh dibiarkan terlena menikmati sedikit kesenangan duniawi,sementara wkt sj,sblm menjalani siksaan di neraka u/ selamanya.


udah brp tahun mereka eksis?? knp ngak di sapu bersih aj sperti zaman nabi nuh??
emang benar kata mbah duladi,, aloh hanya bisa menghakimi lewat tangan slimer saja. piss... :prayer:
User avatar
OnLine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Raven_13 » Mon Oct 18, 2010 8:09 am

Tuanku wrote:tentu saja yakin. justru kalian yg termakan provokasi dan fitnahan kpd nabi Muhammad,manusia pling bermoral di dunia ini.

Waahh.... manusia seperti itu masih anda anggap "paling bermoral di dunia ini"?
mengerikan sekali....
apa anda tidak pernah membaca dan mempelajari kelakuan nabi anda sendiri? Khan anda doakan dia & keluarga 5x sehari...
Masa sih bisa doakan seseorg tiap hari tanpa tahu siapa dia?
Atau anda hanya suka ikut2an dan membeo saja... alias tercuci otak... spt ada yg suruh, "Ayo berdiri!" ... lalu kamu loncat...
Jika saya salah di sini, ayo ceritakan versi muhammad yang kamu puja dan bela mati2an!
Buktikan bhw dia bukan narcis, pemerkosa, pezinah, pecandu seks, pedofilia, penyembah berhala, tukang plagiat, pembohong, pencuri, perampok, pengecut, haus darah, pembenci, si tolol dan hal-hal buruk lainnya yang dituduhkan di sini yg semuanya didapat dari qur'an anda sendiri, bukan rekayasa orang sini.
Saya ada di sini... Waktu saya banyak...
Silakan beri pencerahan kepada saya...
Jangan anda bisanya menyanggah saya tanpa dasar!
Itu namanya B.O.D.O.H !!!!

Tuanku wrote:sungguh kalian akan menyesal dan malu sekali kl sdh tahu kebenaran ttg nabi Muhammad SAW. ibarat orang lihat buah salak,belum pernah mencicipi sdh lgs bilang pahit,hanya berdasar warna kulit buah tsb.

Bagaimana jika pertanyaan itu dikembalikan kepada anda?
Anda tidak pernah mempelajari qur'an dan hadits secara menyeluruh (kita gak usah bilang bahwa anda harus sekolah khusus untuk itu, jika anda punya pertanyaan, anda bisa kapan pun konsultasi dgn super uztad anda...),
kok bisa2nya anda bilang dia adalah manusia paling bermoral?

Tuanku wrote:justru Islam dan quran itu satu2nya agama dan kitab suci yg paling logis.

maksud anda cult, kali...
agama tidak akan mengancam pengikutnya jika mrk murtad...
agama tidak akan melarang pengikutnya mempertanyakan apa yg diajarkannya...
agama tidak akan menghalalkan segala cara untuk menumpas para penentangnya...
agama mengajarkan kebaikan, tidak akan membuat pengikutnya jadi pecinta kekerasan dan haus darah akan penentang agamanya...

kitab suci dari mana?
lah kok isinya berisi kekerasan, kebencian, seks dan seks?!

logis? lah untuk pengartiannya aja butuh hadits. Tanpa itu anda tak punya petunjuk sholat, doakan mayat, dsb.! Lalu hadits yg anda tak suka dan anggap bertentangan dgn qur'an (dgn seenak udel anda sendiri) anda tentang dan anggap tidak berlaku!

Tuanku wrote:kasihan jika Allah tdk memberikan hidayah kpd kalian.

Bukannya anda yang harus dikasihani karena anda telah beriman dan membela sesuatu yang anda tidak kenali dan pahami luar dalam?
Mari... buka mata dan hati nurani anda...
Buktikan sama2 bahwa qur'an hanyalah karangan Muhammad dalam meraih ambisinya!

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Tuanku » Mon Oct 18, 2010 10:26 am

ck ck ck ck,sungguh,kamu itu tak tahu apa2 ttg nabi Muhammad dan Islam. kasihan kamu,belajarlah dari sumber yg benar. ada byk sekali yg kamu tidak tahu,tp kamu merasa sok tahu. pelan2 kamu baca jawaban aku atas segala fitnahan murahan mereka di perbagai trit terkait,spy kamu paham apa yg sebenarnya terjadi.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Raven_13 » Mon Oct 18, 2010 11:00 am

Tuanku wrote:ck ck ck ck,sungguh,kamu itu tak tahu apa2 ttg nabi Muhammad dan Islam. kasihan kamu,belajarlah dari sumber yg benar. ada byk sekali yg kamu tidak tahu,tp kamu merasa sok tahu. pelan2 kamu baca jawaban aku atas segala fitnahan murahan mereka di perbagai trit terkait,spy kamu paham apa yg sebenarnya terjadi.


tsk tsk tsk .... [-X

Dari sekian banyak uraian di atas, hanya yang kayak gini sanggahan anda?

tsk tsk tsk .... [-X

:-k hmm.... apa jawaban2 anda, yah....?
coba kita lihat sama2... 787 posts

"orang awam,kapir pula,yg gak punya otak,bahkan mengira bumi ini spt meja,ada 4 ujung bumi (ini lucu sekali),ya kita maklumi aja deh,namanya jg gak waras,tuhan pula katanya ada 3,ha ha ha ha,tuhan kok rombongan..."
ada di 2 threads berbeda:
post668555.html#p668555
post668542.html#p668542

Mulai dari yang terbaru sampai yang terlama...
halaman 1 dari 40 hanyalah jawaban2 anda berdasarkan tafsir pribadi....
halaman 2 dari 40 masih sama... cuma opini pribadi tanpa ada referensi...
halaman 3 s.d. 8 dari 40 masih sama... cuma opini pribadi tanpa ada referensi...

jawaban2 anda gak ada yang bermutu...
cuma emosi dan emosi belaka... kalaupun cukup bagus, hanya opini pribadi tanpa referensi yang jelas....
dan yg baru2 ini malah OOT ke Kristen...

tsk tsk tsk .... [-X

Fitnah murahan, yah?
Kalau cuma murahan (kayak versi olok2-an "kolor"nya si Jems366)
Kok anda gak bisa jelaskan siapa muhammad yang anda anggap manusia paling bermoral sedunia ini?
Kok anda gak bisa tampilkan ayat qur'an yang menganut prinsip "perlakukan orang lain seperti anda ingin diperlakukan"?

Wow... :shock:
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Tuanku » Mon Oct 18, 2010 5:25 pm

justru kafirun yg beropini pribadi berkhayal sesuai dg otak mesum dan kedengkian hatinya pd muslim. adalah FAKTA di injil bumi disebut berbentuk datar spt uang logam/circleeh sdh salah msh jg kontradiksi dg ayat injil lain(dlm bhs aslinya) yg bilang bhw bumi memiliki 4ujung,datar spt meja. ini FAKTA. tp ttg phedofil,TAK ADA tuh buktinya,quran maupun hadist(dlm bhs aslinya)
yg menyatakan bhw nabi menyegamai anak kecil. TAK ADA,tp kalian ngotot hanya berdasar khayalan otak kotor kalian sendiri. ngaca deh kau
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby ramonhorpa » Mon Oct 18, 2010 5:37 pm

Tuanku wrote:jttg phedofil,TAK ADA tuh buktinya,quran maupun hadist(dlm bhs aslinya)
yg menyatakan bhw nabi menyegamai anak kecil. TAK ADA,tp kalian ngotot hanya berdasar khayalan otak kotor kalian sendiri. ngaca deh kau

kali ini aqu sefendafat dgmu boss,....
kata "phedofil" memang tidak ada di quran maupun hadist, apalagi dalam bahasa aslinya.. arab !
entah kalau sekarang jadi kata baru :
al fidhufiil..... gitchu kalee boss !
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Raven_13 » Mon Oct 18, 2010 9:59 pm

Tuanku wrote:justru kafirun yg beropini pribadi berkhayal sesuai dg otak mesum dan kedengkian hatinya pd muslim. adalah FAKTA di injil bumi disebut berbentuk datar spt uang logam/circleeh sdh salah msh jg kontradiksi dg ayat injil lain(dlm bhs aslinya) yg bilang bhw bumi memiliki 4ujung,datar spt meja. ini FAKTA. tp ttg phedofil,TAK ADA tuh buktinya,quran maupun hadist(dlm bhs aslinya)
yg menyatakan bhw nabi menyegamai anak kecil. TAK ADA,tp kalian ngotot hanya berdasar khayalan otak kotor kalian sendiri. ngaca deh kau


:-k hmm... gitu yah?

jadi selama ini kami telah berkhayal... :rolleyes:
jadi menggauli/menyetubuhi itu tidak sama dengan rafats, bersetubuh, making love, having sex, bersenggama, ataupun "main dokter2-an", yah? :rolleyes:

jadi referensi berikut ini yang bercerita Aisyah yang dikawini pas 6-7 tahun
dan digauli pas umur 9 tahun itu cuma mitos dan rekayasa orang Kafir (mungkin antek2 CIA & Yahudi), yah? :lol:

Sahih Muslim Kitab 008, No. 3311
‘A’isha mengatakan bahwa Rasulullah (saw) menikahi dia ketika dia berusia tujuh tahun, dan dia dibawa ke rumah Nabi sebagai pengantin ketika berusia sembilan tahun, dan boneka2nya ikut bersamanya; dan dia (sang Nabi) mati ketika ‘A’isha berusia delapan belas tahun.

Sunan Abu-Dawud Kitab , No. 4915, juga No. 4916 dan No. 4917
Dinyatakan Aisha, Ummul Mu’minin: Sang Rasul Allah menikahiku ketika aku berusia tujuh atau enam tahun. Ketika kami tiba di Medina, beberapa wanita datang, menurut versi Bishr:Umm Ruman datang padaku ketika saya sedang bermain ayunan. Mereka memandangku, mempersiapkanku, dan mendandaniku. Kemudian aku dibawa ke Rasul Allah, dan ia hidup bersamaku sebagai suami istri ketika aku berusia sembilan tahun. Ia (Umm Ruman) menghentikanku di pintu, dan aku meledak tertawa.

Sahih Bukhari Volume 7, Buku 62, Nomer 64
Dikisahkan oleh ‘Aisha: Bahwa sang Nabi menikahinya ketika ia berusia enam tahun dan sang Nabi menyetubuhinya ketika dia berusia sembilan tahun, dan dia terus bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).

Sahih Muslim Buku 008, Nomer 3310
‘A’isha (Allah berkenan padanya) melaporkan: Rasulullah (saw) menikahiku ketika aku berusia enam tahun, dan aku diterima di rumahnya pada waktu aku berusia sembilan tahun.

Sahih Bukhari Volume 7, Buku 62, Nomer 88
Dikisahkan oleh ‘Ursa: Sang Nabi menulis (kontrak kawin) dengan ‘Aisha ketika dia berusia enam tahun dan enyetubuhinya ketiak dia berusia sembilan tahun dan dia tinggal bersama sang Nabi selama sembilan tahun (sampai Nabi mati).

Sahih Bukhari 5.234
Dikisahkan oleh Aisha: Sang Nabi bertunangan denganku ketika aku masih seorang gadis kecil berusia enam (tahun). Kami pergi ke Medina dan tinggal di rumah Bani-al-Harith bin Khazraj. Lalu aku sakit dan rambutku rontok. Tak lama kemudian rambutku tumbuh (lagi) dan ibuku, Um Ruman, datang padaku ketika aku bermain ayunan bersama beberapa dari kawan perempuanku. Ibu memanggilku, aku pergi menghadapnya, tidak tahu apa yang dia inginkan dariku. Ibu memegang tanganku dan membawaku berdiri di depan pintu rumah. Aku tak bisa bernafas, dan ketika aku bisa bernafas lagi, dia (Ibu) mengambil air dan membilas wajah dan kepalaku. Lalu dia membawaku masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah kulihat wanita2 Ansari yang berkata, “Salam sejahtera dan Berkat Allah dan semoga selamat.” Lalu dia (Ibu) menyerahkanku kepada mereka dan mereka mempersiapkanku (untuk perkawinan). Secara tak terduga, Rasul Allah datang padaku di pagi hari dan ibuku menyerahkanku kepadanya, dan pada saat itu aku adalah seorang gadis berusia sembilan tahun.

Sahih Bukhari Volume 7, Book 62, Number 90
Dinyatakan Aisha: Ketika sang Nabi menikahiku, ibu datang padaku dan membawaku ke dalam rumah (sang Nabi) dan TIDAK ADA YANG LEBIH MENGAGETKANKU SELAIN KEDATANGAN SANG NABI ALLAH PADAKU DI PAGI HARI.

Sahih Bukhari Volume 8, Buku 73, Nomer 151
Dinyatakan ‘Aisha: Aku biasa bermain dengan boneka2 di depan sang Nabi, dan kawan2 perempuanku juga biasa bermain bersamaku. Kalau Rasul Allah biasanya masuk ke dalam (tempat tinggalku) mereka lalu bersembunyi, tapi sang Nabi lalu memanggil mereka untuk bergabung dan bermain bersamaku.


p.s. tambahan catatan dari nara sumber:
Penulisan Hadist tentang usia dan dilengkapi dengan masa kanak-kanaknya Aisyah yang bermain dengan boneka-boneka, bersama teman-temannya bersembunyi manakala Muhammad memasuki ruangan, Nabi bermain bersamanya serta Aisyah mengabaikan soal sex dan “keterkejutannya” ketika Nabi menghampirinya. Semua Hadist diatas mengkonfirmasikan bahwa aisyah masih kanak-kanak. Mereka yang mencoba membantah fakta ini sebenarnya malu mengakui tindakan yang telah dilakukan Nabi.


wah... keterlaluan sekali yah orang Kafir ini... :rolleyes:
tsk tsk tsk.... [-X

kok bisa-bisanya ngarang hadits semacam ini?! :rolleyes:
tsk tsk tsk.... [-X

Salam kenal dari newbie di sini (yang suka berkhayal) :rofl:
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Tuanku » Mon Oct 18, 2010 11:18 pm

sekali lagi baca hadist yg dlm bahasa aslinya! jelas?! BUKAN yg cuma terjemahan (bhs indonesia,english,dll),krn terjemahan cenderung bias,menimbulkan salah paham. jgn samakan dg caramu membaca kitab palsu injil/bibel,tak laku di Islam,jujur kamu pasti tak punya injil/bibel yg dlm bhs aslinya! cuma terjemahan! nah cara itu tak laku di Islam,krn jd sumber pemalsuan,sumber distorsi dan penyesatan. jelas?!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby mbah.erott » Mon Oct 18, 2010 11:32 pm

Tuanku wrote:sekali lagi baca hadist yg dlm bahasa aslinya! jelas?! BUKAN yg cuma terjemahan (bhs indonesia,english,dll),krn terjemahan cenderung bias,menimbulkan salah paham.

<Bisik2...> Bro Tuanku, kalo kita belum tau bahasa arab, berarti kita bakal bias juga ya baca hadis? Bener atau gak sih?
Terus, kalo iya, berarti islam cuma buat yang fasih bahasa arab dong? Benar ga sih? <pelan2 aja ngomongnya spy teman2 kafir ga denger hehe...> :finga:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Raven_13 » Mon Oct 18, 2010 11:42 pm

Tuanku wrote:sekali lagi baca hadist yg dlm bahasa aslinya! jelas?! BUKAN yg cuma terjemahan (bhs indonesia,english,dll),krn terjemahan cenderung bias,menimbulkan salah paham. jgn samakan dg caramu membaca kitab palsu injil/bibel,tak laku di Islam,jujur kamu pasti tak punya injil/bibel yg dlm bhs aslinya! cuma terjemahan! nah cara itu tak laku di Islam,krn jd sumber pemalsuan,sumber distorsi dan penyesatan. jelas?!


tsk tsk tsk ... [-X

wow.. :shock: anda sudah anti hadits yah ternyata?

Mari... saya sudah bantu angkat topiknya ke permukaan khusus buat anda dan muslimin & muslimah di sini...
muslim-anti-hadis-t2234/
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby duren » Tue Oct 19, 2010 12:51 am

mulaibenci wrote:Darahku berdesir bergejolak
aq mulai terjatuh
Agamaku ternoda
Imanku pun mulai hambar

tp kuyakini diri
menutup mata dan telinga
walau mata hati ini tak buta
Dalam kegelapan yg aku coba selami
Benarkah semua ini..?

Dalam hening sepi aku bertanya
Adakah bisikan iblis dalam ayat-ayat-Nya..?
Adakah sentuhan nafsu dalam Rasul-Nya..?
Adakah rasa haus darah dari Umatn/Nya..?

Aq pun berteriak.. Tidaaaaaaaaaaak..!!
Itu semua tidak benar
Islam adalah sempurna
Islam adalah benar

Dan akhirnya aq pun menemukan satu jawaban..
Tersimpul rapi dalam hatiku..
Biarlah aq di neraka-Nya bila islam salah
Biarlah aq di neraka-Nya walau islam benar

***KARENA SYURGA HANYALAH KHAYALAN BAGI ORANG YANG SENANG DENGAN SIFAT DUNIAWI***

=D> =D>

Tumben kekasih gelap ku nie bikin puisi yang bagus :heart:
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11050
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Raven_13 » Tue Oct 19, 2010 1:02 am

mulaibenci wrote:Darahku berdesir bergejolak
aq mulai terjatuh
Agamaku ternoda
Imanku pun mulai hambar

tp kuyakini diri
menutup mata dan telinga
walau mata hati ini tak buta
Dalam kegelapan yg aku coba selami
Benarkah semua ini..?

Dalam hening sepi aku bertanya
Adakah bisikan iblis dalam ayat-ayat-Nya..?
Adakah sentuhan nafsu dalam Rasul-Nya..?
Adakah rasa haus darah dari Umatn/Nya..?

Aq pun berteriak.. Tidaaaaaaaaaaak..!!
Itu semua tidak benar
Islam adalah sempurna
Islam adalah benar

Dan akhirnya aq pun menemukan satu jawaban..
Tersimpul rapi dalam hatiku..
Biarlah aq di neraka-Nya bila islam salah
Biarlah aq di neraka-Nya walau islam benar

***KARENA SYURGA HANYALAH KHAYALAN BAGI ORANG YANG SENANG DENGAN SIFAT DUNIAWI***


wah... bravo... bravo... =D>

:-k cuma yang saya bingung...
kenapa anda merelakan diri anda masuk neraka dimana anda masih punya kesempatan untuk mencari mana jalan yang lurus? :shock:
Isa Al-Masih telah berkata, "Akulah jalan yang lurus..." :goodman:
Mereka yang murtad telah menemukan kedamaian sejati yang tak dapat diberikan oleh ajaran islam...

Anda & keluarga masih punya kesempatan...

Mari... jangan sia-siakan waktu yang sangat terbatas ini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Tuanku » Tue Oct 19, 2010 8:18 am

sebaik-baiknya sumber adalah yg asli,jadi tak laku itu kl memfitnah hanya berdasar tafsir ngasal dr terjemahan. kl mau menafsir itu mmg hrs ahlinya,hrs dr sumber aslinya! kalian ini cuma bs berkhayal mesum lantas bicara seolah2 melihatnya dg mata kepala sendiri! TAK ADA BUKTI. dan ini BUKAN anti hadist,tp baca hadist secara benar,jgn ngasal! paham?!
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Akukomkamu » Tue Oct 19, 2010 8:26 am

mulaibenci wrote:Darahku berdesir bergejolak
aq mulai terjatuh
Agamaku ternoda
Imanku pun mulai hambar

tp kuyakini diri
menutup mata dan telinga
walau mata hati ini tak buta
Dalam kegelapan yg aku coba selami
Benarkah semua ini..?

Dalam hening sepi aku bertanya
Adakah bisikan iblis dalam ayat-ayat-Nya..?
Adakah sentuhan nafsu dalam Rasul-Nya..?
Adakah rasa haus darah dari Umatn/Nya..?

Aq pun berteriak.. Tidaaaaaaaaaaak..!!
Itu semua tidak benar
Islam adalah sempurna
Islam adalah benar

Dan akhirnya aq pun menemukan satu jawaban..
Tersimpul rapi dalam hatiku..
Biarlah aq di neraka-Nya bila islam salah
Biarlah aq di neraka-Nya walau islam benar

***KARENA SYURGA HANYALAH KHAYALAN BAGI ORANG YANG SENANG DENGAN SIFAT DUNIAWI***

Inti dr puisi ini :

Yg penting islam is the best deh... :lol:

BENER ATO SALAH POKOKNYA ISLAM !!!





Pisss... :lol:
Akukomkamu
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby iluvboy.blogspot » Tue Oct 19, 2010 9:54 am

kl seandainya bahasa lain dapat mendistorsi maksud tuhan kenapa ga dipunahkannya saja bahasa tersebut oleh tuhan, dasar tuanku memakai segala cara untuk mengaburkan masalah :yawinkle:
iluvboy.blogspot
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 2:03 am

Allah memberi kebebasan bagi manusia u/ mengembangkan bhs sesuai kondisi fisiknya msg2,kondisi alam sekitarnya msg2,shg timbul keragaman bahasa. namun sdh aturan umum,informasi paling akurat adalah yg berasal dr sumber aslinya! paham?! bhs arab dipilih sbg bhs quran,krn luasnya kosakata yg ada dlm bhs itu. nah kl mau tahu kebenarannya scr akurat,ya usaha u/ baca dlm bhs aslinya,shg memperkecil tjdnya distorsi.
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby dajjal_ » Wed Oct 20, 2010 7:39 am

islam artinya keselamatan, yaah jawabnya safety first aja lah... huhuy
User avatar
dajjal_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 72
Joined: Wed Oct 20, 2010 6:55 am

Re: Apakah Ajaran Islam Paling Benar??

Postby Raven_13 » Wed Oct 20, 2010 9:38 am

Tuanku wrote:Allah memberi kebebasan bagi manusia u/ mengembangkan bhs sesuai kondisi fisiknya msg2,kondisi alam sekitarnya msg2,shg timbul keragaman bahasa. namun sdh aturan umum,informasi paling akurat adalah yg berasal dr sumber aslinya! paham?! bhs arab dipilih sbg bhs quran,krn luasnya kosakata yg ada dlm bhs itu. nah kl mau tahu kebenarannya scr akurat,ya usaha u/ baca dlm bhs aslinya,shg memperkecil tjdnya distorsi.


Saya perhatikan anda selalu KOAR-KOAR soal hadits asli, qur'an asli, dan sebagainya...
TAPI anda tidak pernah menyanggah semua tuduhan yang ada di sini DENGAN MENGGUNAKAN referensi yang pakai bahasa/tulisan aslinya...

JADI jika anda sendiri tidak tahu apa yang anda bicarakan,
BAGAIMANA MUNGKIN anda bisa percaya/imani sesuatu yang anda sendiri TIDAK PELAJARI sungguh-sungguh...

anda hanya KOAR-KOAR membela sesuatu YANG anda tidak bisa sanggah secara baik dan benar...

ITU HANYA MEMBUKTIKAN KEPICIKAN DAN KEDANGKALAN ANDA SEBAGAI MANUSIA

SEKALIGUS PENGECUT TENGIK
KARENA TIDAK MAU MEMPELAJARI KEBENARAN AKAN KEJAHATAN & KEBEJATAN MUHAMMAD!!
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

PreviousNext

Return to Quran & SAINS



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users