. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Air Zam Zam Habis?

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di seluruh dunia.

Apakah Air Zam Zam Habis?

Postby sinar » Mon Nov 17, 2008 4:54 am

Di postingan yang lama ada beberapa isu kalau Air Zamzam habis dan jemaah haji ga boleh mendekatinya dengan berbagai alasan.

Sumber:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

Bahkan ada yang bilang karena pompa dan kontraktor dari Amerika memutuskan kontrak. Pompa itu mendatangkan air zam zam dari daerah lain karena sudah habis. Benar kah?

Apakah foto dibawah ini menjadi indikasi? (Untuk meminimalkan jumlah pengunjung di sumber air langsung sehingga tidak cepat habis?)

Image
Sumber:
http://foto.detik.com/readfoto/2008/11/ ... jid-nabawi

Indikasi lain:
Jemaah Haji Jawa Timur Tidak Bawa Pulang Air Zam-zam
Rabu, 26 Desember 2007 | 11:13 WIB
TEMPO Interaktif, Surabaya:Kelompok terbang (kloter) I jemaah haji dari embarkasi Juanda Surabaya hari ini tiba di tanah air. Kloter ini berjumlah 448 jemaah, 439 adalah jemaah dari Kabupaten Sumenep Madura, 3 dari Surabaya, seorang asal Jember, ditambah 5 petugas haji.
Mereka tiba di Bandara Juanda Surabaya tepat pukul 05.43 atau hanya molor beberapa menit dari rencana semula pada pukul 05.25. Gubernur Jawa Timur Imam Utomo, Sekretaris Daerah Jawa Timur Soekarwo, Kepala Kanwil Depag Jatim Roziqi, Ketua MUI Jatim Abu Somad Bukhori, serta Bupati Sumenep Ramdan Siroj, tampak menerima langsung kehadiran mereka.
Pada musim haji tahun ini embarkasi Juanda setidaknya memberangkatkan 89 kloter terdiri dari 34 ribu lebih jemaah. Dari jumlah ini, sebanyak 38 orang meninggal saat menjalankan ibadah haji, baik di Mekkah maupun di Madinah.
Menurut Roziqi, untuk kloter pertama, ada seorang jemaah dari Sumenep yang meninggal, yaitu Moh Saleh Aldi bin Moh Adnan (57 tahun), asal Jalan Teuku Umar Rt1/Rw3, Sumenep. Saleh meninggal di Mekkah pada 11 Desember lalu lantaran gangguan sistem pernafasan.
Sementara itu, seluruh jemaah haji dari Jawa Timur diperkirakan tidak akan mendapatkan air zam-zam. "Saya belum tahu alasannya, tapi seluruh jamaah asal embarkasi Juanda memang tidak akan diberi air zam-zam," ujar Nawawi, Humas Panitia Pelaksana Ibadah Haji Jawa Timur.
Padahal, lanjut Nawawi, kebijakan bagi jemaah haji biasanya diberikan air suci dari Arab tersebut sebanyak 5 liter per jemaah. Namun karena alasan yang hingga kini belum jelas, Saudia Arabian Airlines (SAA), tahun ini tidak memberikan jatah air zam-zam bagi jemaah haji Jawa Timur. "Kita akan layangkan surat. Mungkin kita juga akan protes," imbuh Nawawi.
Ketiadaan air zam-zam ini membuat beberapa jemaah kecewa. "Selain doa, zam-zam merupakan oleh-oleh yang ditunggu keluarga dan tetangga," ungkap Zainul arifin, jemaah asal Sumenep.


Rohman Taufiq

Ini ada posting dari sebuah forum:
http://www.topix.com/forum/world/malays ... RDNVBJ/p49

4. benarkah air zamzam berasal dari sumur dekat kabah. Ada mantan muslim mengatakan air zamzam itu dari air PDAM nya arab saudi, ternyata sumur itu kosong dan kering....mengerikan..sudah beli mahal2 air zamzam, tapi ditipu dgn hanya diberikan air PDAM. Puluhan juta dikeluarkan untuk naik haji ke Mekkah, yang dibutuhkan cuma satu, air Zamzam. Pulang2 hanya bawa air PDAM hihihi...

5. kenapa org muslim melakukan ritual haji berebut mencium batu hajar aswad yg ternyata batu itu adalah jin.Hajar Aswad itu dihuni oleh 8.888 jin, yang dikapalai satu jin yang namanya Huda Al-Fitiri. Habis muter keliling Kakbah, tujuh kali keliling, setiap orang mencium Hajar Aswad rebutan sambil mengucapkan "Ya aulloh aku datang kepadamu " .
Ini benar2 ritual setan.

6.Habis mencium Hajar Aswad, berangkat beberapa kilo, ambil batu. Batu kecil dilemparkan ke batu besar, disebut melempari batu zumroh. Mengapa setiap pagi batu zumroh kerikil itu ada di situ lagi? ketika ditanya kepada juru kunci. Apa jawabnya? Batu zumroh itu jatuh dari surga. Wow...aulloh mengurusin batu kerikil?? apakah surga org islam berisi batu2 kerikil? menggelikan...
Padahal kenapa setiap hari itu dibuat melempar habis.Tapi setiap malam batu yang dilemparkan, dibawa oleh juru kunci lagi dimasukkan ketempat semula...hahaha lagi2 kena tipu :)

sadarlah muslim...org2 arab itu penipu semua. Gunakan akal sehatmu
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby ali5196 » Mon Nov 17, 2008 6:57 pm

Mus: Air ZamZam itu Ciptaan Amerika Bukan Dari Allah
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?p=77003

Dari berita diatas, cukup jelas bagi mereka yang selalu mempropagandakan mata air zamzam se-olah2 merupakan keajaiban dunia untuk mereka yang muslim. Padahal seperti yang sudah aku tulis sebelumnya, mata air Zamzam itu sudah diperbaiki produksinya oleh sebuah perusahaan air dari Amerika Serikat. Jadi air zamzam yang ajaib itu adalah produksi Amerika Serikat bukan produksi Allah.


Benarkah sumur ZAM-ZAM kering
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=16504

2. Bp Mahrus, yang masih keturunan langsung Muhammad SAW, pernah 4 tahun dididik di Madinah, dalam rangka Jihad. Sempat melihat lebih dekat Sumur Zam-Zam yang dikelilingi pagar betis, tak sembarang orang boleh masuk. Ternyata sumur itu kering, sama sekali tidak terdapat air di dalamnya. Lantas, air apa yang dibawa para jamaah Haji dan jamaah Umroh, yang disebut AIR ZAM-ZAM itu? Menurut kesaksian bp Mahrus, itu adalah air PDAM, air ledeng, yang dialirkan dari pusat PDAM di Madinah. Wah,.. wah, .. ini namanya penipuan boo.. Pantesan dijaga pagar betis, biar gak ketahuan.
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby kok_bingung » Mon Nov 17, 2008 10:21 pm

air zam-zam = air mineral = pocary sweat

gak perlu jauh2 ke arab
kok_bingung
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby sakitjiwa » Mon Nov 17, 2008 10:50 pm

mendingan minum yakult 2x sehari
dijamin lebih sehat drpd minum air zam2
sakitjiwa
 

Postby United Nation » Mon Nov 17, 2008 11:13 pm

paling enak prendkiss, tukar menukar jigong. :lol:
User avatar
United Nation
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby The-Fed » Tue Nov 18, 2008 1:30 am

Wah, ini benar-benar Pembodohan Publik.
The-Fed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Re: Apakah Air Zam Zam Habis?

Postby rongrong » Tue Sep 21, 2010 7:15 pm

Wah, ini benar-benar pembodohan Publik.
dan sepintar apa pun orang itu, kalau beragama islam akan rela menyimpan otak dan akal sehatnya ke pantat. Dasar MENTAL BUDAK.
User avatar
rongrong
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 167
Joined: Sat Jul 03, 2010 9:10 am
Location: Barat Laut sebelah Utara Timurnya Kabah

Re: Apakah Air Zam Zam Habis?

Postby cintana » Sun Sep 26, 2010 7:51 pm

uhuhuhu sebarkan trus FFi maka akan semakin banyak pula yang terbuka matanya kalo FFI tuh brain washer....AMAT **** BAGI KALIAN YANG DIMURTADKAN Oleh ORANG YANG ATHeiS n KAFIR.............semoga allah swt akan selalu melindungi kalian.
cintana
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sat Sep 25, 2010 10:21 am


Return to Islam /Muslim dlm Gambar Dan Berita Internasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]