. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby juruselamat » Sat May 29, 2010 8:53 pm

Kalo saya malah jadi heran sama ISLAM, kita liat setiap hari orang muslim di gempur kiri kanan, tapi mereka tetap aja exist yah dan malah banyak orang non islam malah masuk islam di dunia ini. eropa yang dulu membenci islam malah diam2 rakyatnya berbondong2 masuk ISLAM kenapa?

jawabannya adalah: SEMAKIN KITA KOREK-KOREK KESALAHAN ORANG SEMAKIN KUAT DIA, KARENA MEREKA SELALU INTROPEKSI DIRI KALI YAH.

Contoh dekat aja ada tetangga saya beragama katolik roma, sejak peristiwa 11/9 di tuh penasaran sama ajaran ISLAM trus dia tanya2 dan mempelajari islam, malah sebaliknya dia terjerumus masuk islam, yang lebih tragis lagi semua keluarganya juga ikut2tan masuk isalam oh...my God. :-k
juruselamat
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Fri May 28, 2010 3:36 pm

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby walet » Sun May 30, 2010 12:47 am

juruselamat wrote:Kalo saya malah jadi heran sama ISLAM, kita liat setiap hari orang muslim di gempur kiri kanan, tapi mereka tetap aja exist yah dan malah banyak orang non islam malah masuk islam di dunia ini. eropa yang dulu membenci islam malah diam2 rakyatnya berbondong2 masuk ISLAM kenapa?

jawabannya adalah: SEMAKIN KITA KOREK-KOREK KESALAHAN ORANG SEMAKIN KUAT DIA, KARENA MEREKA SELALU INTROPEKSI DIRI KALI YAH.

Contoh dekat aja ada tetangga saya beragama katolik roma, sejak peristiwa 11/9 di tuh penasaran sama ajaran ISLAM trus dia tanya2 dan mempelajari islam, malah sebaliknya dia terjerumus masuk islam, yang lebih tragis lagi semua keluarganya juga ikut2tan masuk isalam oh...my God. :-k


Jangan salah, kita lihat dari sisi yang lain juga, banyak juga sekarang organisasi2 ex-muslim di setiap negara di eropa kaya jerman, inggris, belanda, norwegia dll.
Banyak Islam yang murtad gara2 9/11.

Misalnya ada yang ke Islam pun 75% diantara mereka balik lagi ke agama asal karena orang2 barat selalu meneliti apa yang mereka anut. Dengan banyaknya informasi tentang Islam semakin mudah mereka balik lagi ke agama non Islam.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5863
Images: 15
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby ingintau » Tue Oct 12, 2010 12:22 pm

Saya rasa ada yang murtad gara-2 FFI cuma masalahnya jarang yang mau berterus terang, diawal mereka (muslim) membela mati-2 an tentang ajaran agamanya, lalu iseng-2 keliling di FFI...karena sadar bahwa dia salah pilih agama jadi murtad...dan nggak nongol lagi di FFI.
Tapi orang yang nggak nongol di FFI lagi bukan berarti mereka murtad, bisa jadi mereka nggak mau berdebat dan berargumentasi di FFI atau alasan lain.

Tapi yang pasti berkat FFI saya bisa membuat pendamping saya menjadi murtad, rekan-2 muslim boleh bilang bahwa istri saya nggak kuat imannya dll..dll, saya hanya bisa bilang istri saya menggunakan hati dan perasaannya, bukan menggunakan iman buta.
Saya aja dia buka-2 Alquran (terjemahan Depag) dan saya minta memahami sendiri arti dari ayat tersebut dan bilang gunakan hati dan nurani serta logika sendiri, jangan mau di atur oleh penafsiran orang lain.

juruselamat wrote:Contoh dekat aja ada tetangga saya beragama katolik roma, sejak peristiwa 11/9 di tuh penasaran sama ajaran ISLAM trus dia tanya2 dan mempelajari islam, malah sebaliknya dia terjerumus masuk islam, yang lebih tragis lagi semua keluarganya juga ikut2tan masuk isalam oh...my God. :-k

Ada beberapa kemungkinana.
1. Sudah tau siapa dan apa yang dimaksud dengan 1Yohanes 4:2-3, 1 Yohanes 2:22-23.1 Yohanes 2:22-23, dan sudah baca Wahyu 20:4, Matius 24:9, Yohanes 16:1 dll dan mereka mejadi takut jika apa yang di katakan dlm ayat-2 tersebut menimpa diri mereka.
2. Mengetahu bahwa di Islam untuk urusan duniawi lebih nikmat, Budak halal di ML, Boleh membunuh dengan alasan krn mereka kafir.
3. Mereka bisa dapat surga dan dapat ML dgn bidadari yg banyak, walau mereka berbuat jahat yang penting tidak menyekutakan allah.
4. dan kemungkinan yang lain

Salam damai untuk semua
ingintau
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 109
Joined: Mon Sep 06, 2010 9:38 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby Salam Musa » Tue Oct 12, 2010 12:49 pm

juruselamat wrote:Contoh dekat aja ada tetangga saya beragama katolik roma, sejak peristiwa 11/9 di tuh penasaran sama ajaran ISLAM trus dia tanya2 dan mempelajari islam, malah sebaliknya dia terjerumus masuk islam, yang lebih tragis lagi semua keluarganya juga ikut2tan masuk isalam oh...my God. :-k

ingintau wrote:Ada beberapa kemungkinana.
1. Sudah tau siapa dan apa yang dimaksud dengan 1Yohanes 4:2-3, 1 Yohanes 2:22-23.1 Yohanes 2:22-23, dan sudah baca Wahyu 20:4, Matius 24:9, Yohanes 16:1 dll dan mereka mejadi takut jika apa yang di katakan dlm ayat-2 tersebut menimpa diri mereka.
2. Mengetahu bahwa di Islam untuk urusan duniawi lebih nikmat, Budak halal di ML, Boleh membunuh dengan alasan krn mereka kafir.
3. Mereka bisa dapat surga dan dapat ML dgn bidadari yg banyak, walau mereka berbuat jahat yang penting tidak menyekutakan allah.
4. dan kemungkinan yang lain

Salam damai untuk semua



Hi..bro ingintau...!
butir 4.: Kemungkinan lain adalah rasa kuatir hidup di lingkungannya. Ancaman/intimidasi!
Kemungkinan lain lagi untuk bisnis. Teman saya keturunan Cina, 2 orang, di tempat terpisah tidak saling kenal. Dua-duanya dari Katolik...jadi mualaf demi hubungan bisnis. Dan ini efektif untuk meningkatkan penghasilan mereka.
Kalo ditanya kenapa jadi mualaf..yang satu menjawab .."Islam adalah agama terakhir", yang satu lagi .."ngga mau diskusi".
Kepada salah satunya, saya mengatakan keadaan saya sesungguhnya...terbalik dengan dia, murtad. Tapi dia tidak tertarik untuk bicara lebih jauh mengenai kerohanian. Jelas sekali dia berorientasi bisnis. Sekarang sedang menangani proyek perluasan pesantren dengan nilai Rp. 5 M. Efektif memang saat dia jadi mualaf.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby true faith » Sat Oct 16, 2010 2:34 pm

saya setuju dengan bro salam musa
teman saya perempuan jadi mualaf karena di hamili, kalau ia tidak mau jadi mualaf laki lakinya tidak mau bertanggung jawab,
ya inilah sebagian dari kenyataan hidup yang harus diterima.

hamil tidak menikah di Indonesia kan masalah besar lain bo dengan negara eropa sono
:axe:
true faith
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 293
Joined: Thu Oct 07, 2010 7:37 pm
Location: DPR di bawah pohon rindang lagi menikmati angin spoi spoi

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby Sima » Sat Oct 16, 2010 2:54 pm

true faith wrote:teman saya perempuan jadi mualaf karena di hamili, kalau ia tidak mau jadi mualaf laki lakinya tidak mau bertanggung jawab,

Kalau mengikuti definisi para muslim, kejadian semacam ini namanya: KRISTENISASI :D
Hehehe, just kidding.

Saya sepenuhnya setuju dengan pendapat ini:
ingintau wrote:Saya rasa ada yang murtad gara-2 FFI cuma masalahnya jarang yang mau berterus terang, diawal mereka (muslim) membela mati-2 an tentang ajaran agamanya, lalu iseng-2 keliling di FFI...karena sadar bahwa dia salah pilih agama jadi murtad...dan nggak nongol lagi di FFI.
Tapi orang yang nggak nongol di FFI lagi bukan berarti mereka murtad, bisa jadi mereka nggak mau berdebat dan berargumentasi di FFI atau alasan lain
Sima
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 321
Joined: Tue Mar 23, 2010 12:28 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby doramma » Thu Nov 04, 2010 10:00 pm

Artis2 tuh kalau bener murtad itu pasti krn terpaksa, krn mau dikawini. BEDA dgn artis-artis cantik yg mualaf, bener-bener tulus dari hati, dan mualafnya sudah jauh-jauh hari sebelum nikah, spserti Dian Sastro dll....justru sebelum nikah mereka berusaha total hafal qur'an dulu. JAdi ta mungkinlah ada orang yg murtad cuma gara-gara internet.. :rofl: :rolling: :roll:
doramma
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby ramonhorpa » Thu Nov 04, 2010 10:45 pm

true faith wrote:teman saya perempuan jadi mualaf karena di hamili, kalau ia tidak mau jadi mualaf laki lakinya tidak mau bertanggung jawab,


Sima wrote:Kalau mengikuti definisi para muslim, kejadian semacam ini namanya: KRISTENISASI :D
Hehehe, just kidding.

bukannya :... HAMILISASI boss ?

Saya juga setuju dengan pendapat ini:
ingintau wrote:Saya rasa ada yang murtad gara-2 FFI cuma masalahnya jarang yang mau berterus terang, diawal mereka (muslim) membela mati-2 an tentang ajaran agamanya, lalu iseng-2 keliling di FFI...karena sadar bahwa dia salah pilih agama jadi murtad...dan nggak nongol lagi di FFI.
Tapi orang yang nggak nongol di FFI lagi bukan berarti mereka murtad, bisa jadi mereka nggak mau berdebat dan berargumentasi di FFI atau alasan lain


ada juga yang dasarnya sudah mulai ragu2 dengan islam, baca ffi .... dan akhirnya murtad !
ia tidak perlu jadi member FFI atau ikutan debat di FFI ..... ! :green:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby ramonhorpa » Thu Nov 04, 2010 11:15 pm

Salam Musa wrote:Hi..bro ingintau...!
butir 4.: Kemungkinan lain adalah rasa kuatir hidup di lingkungannya. Ancaman/intimidasi!
Kemungkinan lain lagi untuk bisnis. Teman saya keturunan Cina, 2 orang, di tempat terpisah tidak saling kenal. Dua-duanya dari Katolik...jadi mualaf demi hubungan bisnis. Dan ini efektif untuk meningkatkan penghasilan mereka.
Kalo ditanya kenapa jadi mualaf..yang satu menjawab .."Islam adalah agama terakhir", yang satu lagi .."ngga mau diskusi".
Kepada salah satunya, saya mengatakan keadaan saya sesungguhnya...terbalik dengan dia, murtad. Tapi dia tidak tertarik untuk bicara lebih jauh mengenai kerohanian. Jelas sekali dia berorientasi bisnis. Sekarang sedang menangani proyek perluasan pesantren dengan nilai Rp. 5 M. Efektif memang saat dia jadi mualaf.

itu betul bro,... temanku ada yang mualaf gara2 mengejar jabatan dalam perusahaan !
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby siti_arifah » Fri Apr 08, 2011 1:43 am

doramma wrote:Artis2 tuh kalau bener murtad itu pasti krn terpaksa, krn mau dikawini. BEDA dgn artis-artis cantik yg mualaf, bener-bener tulus dari hati, dan mualafnya sudah jauh-jauh hari sebelum nikah, spserti Dian Sastro dll....justru sebelum nikah mereka berusaha total hafal qur'an dulu. JAdi ta mungkinlah ada orang yg murtad cuma gara-gara internet.. :rofl: :rolling: :roll:


ada aja kok, calon kakak ipar saya murtad gara2 liat ni forum \:D/
bukannya lebih banyak yah artis2 yang mualaf krn motif karier dan pernikahan? bukan krn hidayah....
contoh tamara blez (pernikahan + karir), jessica iskandar (karir), rika callebaut (nikah), monica oemardi (nikah), davina (karier), angel lelga (nikah + karier, kasian banget cape2 mualaf dicerein ma bang haji), lidya pratiwi (nih alasannya supaya dapat remisi penjara di hari lebaran), lulu tobing (nikah), rika hakim (nikah + karier), christian sugiono (nikah, dan mualafnya ketauan bgt terpaksa, tiap ditanya media kenapa mualaf, doi slalu jutek), tere (nikah), titi dj (nikah), sandrina malakiano (nikah dan ujung2nya cere), hughes (nikah dan lagi ujung2nya cere), ray sahetapi (nikah dan lagi lagi ujungnya cere, doi pengen poligami nih critanya, dewi yull lgsg keluarin talak), broery marantika (karier tp balik lagi ke agama asal sebelum meninggal), steve emanuel (nikah, sayang skali istrinya yg dinikahi emang doyan berondong jadinya CERE LAGI CERE LAGI, doyan amat kawin sih??? ckckckck)..... CMIIW
ada tambahan?
User avatar
siti_arifah
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Mar 22, 2011 4:18 am
Location: dimana ada pedang, disitu ada Moh si pedopil :D

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby dione » Tue Apr 12, 2011 3:51 am

carilah kebenaran itu dr sumber yg valid,dlm bhs aslinya,bukan apa kata orang,jadi gak sembarangan,ngasal.
dione
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Tue Apr 12, 2011 3:37 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby orangberpikir » Tue Apr 12, 2011 4:13 am

anakmas wrote:ini forum ga ada manfaatnya, membuang2 waktu saja..Wahai saudaraku para muslim...percuma kalo qta debat ma mereka2 yang pasti terorganisir. tujuan mereka cuma mempertahankan bualan2 dewa mereka ali zina dengan berbagai cara, ingat..dengan berbagai cara. forum ini adalah sesuatu yang mubadzir, sudah aq telusuri semua, sudah aq perlihatkan pada teman2ku bahkan mereka ketawa membaca tulisan2nya ali zina (tulisan ali zina lo, bukan tulisan budak2nya ali zina)
banyak hal n lebih bermanfaat daripada tongkrongin ni forum..beribadah n berdoalah sebagaimana yang Baginda Rasulullah SAW ajarkan, sesungguhnya doa adalah senjata terampuh tiap muslim.

[font=comic sans ms]Daripada lu ngaco nggak jelas, belalah Agamamu, luruskanlah pendapat FFI tentang Islam, karena auloh wts memberikan pahala buat orang yang menolongnya.

Kalau nggak paham Islam mending lu mingkem aja.

Contoh kebodohan Muslim, Tentang Sunat, apa yang lu banggakan dari Sunat sedangkan BABI MUHAMMAD tidak bersunat!

Bantah ini dengan referensi, kalau nggak bisa, lu ngacir aja deh :butthead:[/font]
User avatar
orangberpikir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby kuta bali » Tue Apr 12, 2011 5:32 am

dione wrote:carilah kebenaran itu dr sumber yg valid,dlm bhs aslinya,bukan apa kata orang,jadi gak sembarangan,ngasal.


Kalau kata Quran dan Hadis gimana?
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby dione » Thu Apr 14, 2011 1:42 pm

statistik gak penting, biar sedikit atau banyak yg penting adalah benar. Mknya cari kebenaran dr sumber yg valid,sudah terverifikasi,dan pahami ilmunya ya bhs aslinya,serta pengetahuan2 terkait yg menunjang analisa.
dione
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 21
Joined: Tue Apr 12, 2011 3:37 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby kuta bali » Fri Apr 15, 2011 12:45 am

ronni wrote:Ada tuh hadisnya nabi bersunat.


Hadis sama Quran kuat mana? Katanya Quran kitab yang lengkap, kok gak ada?
Jadi Quran bukan kitab yang lengkap, kenapa dipakai?
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby jadi » Mon Apr 18, 2011 9:40 am

kuta bali wrote:Jadi Quran bukan kitab yang lengkap, kenapa dipakai?


yah klo kitab isinya kelamin, persundalan, zakar seperti keledai, onani namanya bukan kitab suci namanya kitab PORNO.... :rofl:
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby kuta bali » Tue Apr 19, 2011 12:33 am

jadi wrote:yah klo kitab isinya kelamin, persundalan, zakar seperti keledai, onani namanya bukan kitab suci namanya kitab PORNO.... :rofl:


Gak bisa jawab bisanya oot.
kuta bali
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby yeni » Tue Apr 19, 2011 8:21 am

Riwayat kehidupan nabi itu adanya di hadis. Hadis adalah penerapan dari quran. Kalau semua rincian dan detil harus di quran,bisa tebal dan berjilid-jilid donk,makanya Quran berisi hal-hal yg penting dan pokok saja,namun sudah mencakup semua. Ibaratnya UUD (Undang Undang Dasar) maka hadis itu adalah uu (undang-undang)nya. Paham?! lol!
yeni
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Tue Apr 19, 2011 8:11 am

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby mihokking » Tue Apr 19, 2011 11:45 am

dione wrote:statistik gak penting, biar sedikit atau banyak yg penting adalah benar. Mknya cari kebenaran dr sumber yg valid,sudah terverifikasi,dan pahami ilmunya ya bhs aslinya,serta pengetahuan2 terkait yg menunjang analisa.


Karena kamu nggak ngerti bahasa aslinya, makanya kamu dikibuli juga nggak tahu. Jadi walaupun sebenarnya banyak anehnya kamu nggak nyadari
mihokking
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 151
Joined: Thu May 27, 2010 12:45 pm

Re: Apakah Ada Muslim Yg Murtad Karena Baca FFI?

Postby jadi » Tue Apr 19, 2011 1:50 pm

mihokking wrote:Karena kamu nggak ngerti bahasa aslinya, makanya kamu dikibuli juga nggak tahu. Jadi walaupun sebenarnya banyak anehnya kamu nggak nyadari


Apa bedanya sama kitab yang ditulis dengan bahasa yunani aramaik atau ibrani jangan2 mereka dikibulin juga. Klo Orang islam dari awal semua orang punya akses untuk mempelajarinya.
bandingkan dengan agama lain.
jadi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users