. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa yang kau cari Titi DJ ?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Phoenix » Fri Jun 01, 2007 1:46 am

stroberi wrote:apa kalian tidak bisa menghormati ibu kalian yg wanita? apa kalian tdk bisa menghormati wanita? bagaimana kalau misal ibu kalian seperti itu? apa mau dihina sendiri? tidak khan?


Ibu saya bukan Titi DJ!

Yang diomongin kan TITI DJ bukan soal ibu. Koq elo komen nya ngelantur.

Anda sebagai wanita harusnya merasa terhina dgn tindakan TITI donk yg kawin cere kaga puguh!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

yup

Postby pemulihan » Sun Aug 05, 2007 4:44 pm

Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !
pemulihan
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 375
Joined: Fri Aug 03, 2007 1:25 pm

Re: yup

Postby curious » Sun Aug 05, 2007 5:36 pm

pemulihan wrote:Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !

Seandainya saja Aisha punya paman yang menegur dia dan menyuruh bertobat akan sangat berbeda sejarah islam ;)
Kasihan aisha.... dipaksa kawin umur 6 tahun, tidak sempat bertobat! Celaka lah dia dibakar di neraka!
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby sergius » Mon Aug 06, 2007 8:13 am

Titi DJ mirip piala bergilir aja.
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: yup

Postby murtad mama » Tue Aug 07, 2007 4:04 pm

curious wrote:
pemulihan wrote:Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !

Seandainya saja Aisha punya paman yang menegur dia dan menyuruh bertobat akan sangat berbeda sejarah islam ;)
Kasihan aisha.... dipaksa kawin umur 6 tahun, tidak sempat bertobat! Celaka lah dia dibakar di neraka!


ckckckc,masalahnya cur, si abe bakr kan ridho2 aja si aisha digenjot (dirogol) dgn child abuser yg ngaku2 nabi, trus kan lebih enak si abe bakr dikutk aja "celakalah kamu abe bakr krna engkau meridhoi si aisha spya digenjot oleh chil abuser di neraka" :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby NoeMoetz » Tue Aug 07, 2007 6:12 pm

stroberi wrote:apa kalian tidak bisa menghormati ibu kalian yg wanita? apa kalian tdk bisa menghormati wanita? bagaimana kalau misal ibu kalian seperti itu? apa mau dihina sendiri? tidak khan?


Ibu gwe mah ga bakalan cerai or jadi piala bergilir kayak Titi DJ...
Pokoknya SIP!!

Image
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby openyourmind » Mon Oct 22, 2007 4:39 pm

mudah-mudahan cerainya atau talak 3 nya engga melalui sms hehehe
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Vario » Sat Dec 08, 2007 12:38 am

Dulunya Titi DJ orangnya baek-baek waktu masih sama Indra Lesmana.
Lalu datanglah si kaki tangan Momet yg namanya Bucek, pisahlah Titi dgn Indra, lalu masuk kelompok bandit Islam dikawin sama Bucek.

Setelah jadi islam, pisah sama si Bucek, mulailah Titi DJ sebagai muslimah sejati , dari luarnya saja dia ceria, tapi dia bungkam rapat-rapat seruan hati nuraninya.

Seperti itu jugalah rata-rata muslimah yg liat suaminya poligami, kayak istrinya si AA Gym, badannya yang kerempeng tidak dapat menyembunyikan kegetiran hati.

Saya lihat korban-korban lain seperti DESSY RATNASARI dan TRI UTAMI dan masih siapa lagi.

Ooohhh kejamnya islaaammm!!! Pembuat rumah tangga bejjattt.
User avatar
Vario
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Oct 04, 2007 9:29 pm

Postby Vario » Sat Dec 08, 2007 12:54 am

Landasan perkawinan islam itu hawa nafsu. Kata Momet, perempuan itu seperti pakaian.
Mangkanya kalau udah gak seneng ya halal-halal saja dibuang, dicerai.

Mikirin perasaan wanita? Puuiihhh, kagak ada dalam kamus si pedopil Mohamet.

Bener kata Ali5159, kalau di surga islam ada orang-orang bengis macam Muhammad, Khomeini, Saddam Hussein, itu = Neraka, lebih baik masuk ke surganya orang2 kafir yang ada Mother Theresa.

Kasihan Titi DJ, kiranya Tuhan mempertemukan suami terakhir orang kafir yang punya welas asih. Kiranya Titi DJ dihindarkan dari virus HIV dan sakit kelamin lantaran perilakunya kayak (maaf) WTS.

Wassalam
User avatar
Vario
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Thu Oct 04, 2007 9:29 pm

Postby truthexposed » Sun Dec 09, 2007 5:14 pm

maaf kurang lengkap haditsnya bung
our prophet said "She ,ur wife is ur garment n u r her garment. dia istrimu adalah pakaianmu dan kamu pakaiannya(istrimu) kenapa kok kalimat berikutnya menghilang. ayo jawab? jangan asal penggal penggal untuk kepentingan menjelekkan islam ya. if u r true produce ur proof. Kul haa tu burhanakum inkuntum shoodiiqiin. shadaqallaahul aziim
truthexposed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Sat Dec 08, 2007 11:49 am

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 11:44 am

karna ibu gua bukan muslimah seperti titi dj,makanya ibu gua nda kawin cerai. ibu gua ama bapak gue nikah sekali seumur hidup,dan bahagia sampai sekarang, karena mereka takut akan Elohim. Kalau stroberi, paling-paling tunggu sambil harap-harap cemas dapat suami yang setia sampai mati,yang nda akan poligami dan yang nda akan melakukan pembenaran terhadap perzinahan dengan menikahi selingkuhannya, stroberi cari non muslim aja.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Re: yup

Postby dark_freedom » Wed Feb 27, 2008 10:30 am

pemulihan wrote:Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !


negur? mau bunuh diri pak? hehe kayak gak tau aja berhadapan dengan "apa", mungkin bukan ditegur tapi diberi pengertian dari FFI kali yah hihi
User avatar
dark_freedom
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby temukanaku » Sun Mar 02, 2008 5:40 pm

infidel&kufir wrote:
darsuki wrote:Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan kekasih Titi DJ dan Noviar Rahmansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama empat bulan lebih, keduanya mengikat tali suci di Tanah Suci Mekkah, Rabu kemarin tepat pukul 07.38 waktu setempat atau pukul 12.38 WIB.
"Syukurlah mereka sudah resmi menikah. Begitu selesai ijab kabul, Ovie langsung SMS saya," kata Soffie Supandi, ibunda Ovie, saat dihubungi tadi malam.

Titi resmi disunting Ovie dengan memberikan seperangkat mas kawin yakni uang Rp 2.352.007 serta sebuah perangkat gitar dan mik. Uang yang diberikan berarti tanggal pernikahan mereka. "Ya, sudah disiapkan dari sini mas kawinnya," ujar Soffie.

Titi dan Ovie dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada 29 Mei pekan depan. Keduanya belum berencana untuk berbulan madu. Maklum, sederet pekerjaan sudah menunggu mereka. Yang pasti keduanya berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)
-------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Titi DJ, belum genap satu tahun cerai dengan Andrew Dougharty, Titi sudah menikah lagi dengan Ovie personil band RIF. Dulu Titi DJ kristen Advent terus masuk Islam, mungkin mengikuti ajaran Nabinya kawin cerai melulu ?


Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Seperangkat alat sholat mah ga bisa dipake nyanyi kali... :lol:
temukanaku
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Thu Feb 28, 2008 9:50 pm

Postby temukanaku » Sun Mar 02, 2008 5:48 pm

Vario wrote:Dulunya Titi DJ orangnya baek-baek waktu masih sama Indra Lesmana.
Lalu datanglah si kaki tangan Momet yg namanya Bucek, pisahlah Titi dgn Indra, lalu masuk kelompok bandit Islam dikawin sama Bucek.

Setelah jadi islam, pisah sama si Bucek, mulailah Titi DJ sebagai muslimah sejati , dari luarnya saja dia ceria, tapi dia bungkam rapat-rapat seruan hati nuraninya.

Seperti itu jugalah rata-rata muslimah yg liat suaminya poligami, kayak istrinya si AA Gym, badannya yang kerempeng tidak dapat menyembunyikan kegetiran hati.

Saya lihat korban-korban lain seperti DESSY RATNASARI dan TRI UTAMI dan masih siapa lagi.

Ooohhh kejamnya islaaammm!!! Pembuat rumah tangga bejjattt.


Udh cintrong, mo muslim atau non muslim hajar aja.... :wink:
temukanaku
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Thu Feb 28, 2008 9:50 pm

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Mar 07, 2008 4:53 am

udah rahasia umum, libido titi dj segede gajah. Dia juga oyan brondong2. Tuh anak2 indo idol pasti dah pada ditwarin bobo ma titi dj. Ga percaya ? temen gw yg mantan idol dah diajak tuh ma titi dj buwt bobo wekekeke..enyaaakkkk!!!!
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby Kadal_Arab » Sat Jun 02, 2012 11:32 pm

sekarng dah cerai lg ..... hebat euay =D> ...go..go muslimah2, jngn mo kalah ama muslimen2 :finga:
User avatar
Kadal_Arab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 223
Joined: Sun Mar 11, 2012 10:59 pm
Location: dalam otak rasulluloh saw

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby Jengkol » Mon Jun 04, 2012 12:37 am

Kadal_Arab wrote:sekarng dah cerai lg ..... hebat euay =D> ...go..go muslimah2, jngn mo kalah ama muslimen2 :finga:


hahahaha kurang apa coba :rolling: ampe kearab jg tetep juga cere...kalo ke arab ma pulang harus nambah bini lg :rolling:
User avatar
Jengkol
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 166
Joined: Fri Jan 20, 2012 10:52 pm
Location: ya diatas pohon jengkollah...moso jengkol nongkrongye di pohon korma??? ntar mamad kejengkolan

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby 1234567890 » Mon Jun 04, 2012 8:51 am

Jengkol wrote:hahahaha kurang apa coba :rolling: ampe kearab jg tetep juga cere...kalo ke arab ma pulang harus nambah bini lg :rolling:


kudu cari arab turunan nabi tuh supaya langgeng
:rolling:
1234567890
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby Sempurna » Thu Aug 22, 2013 9:49 am

Alhamdulillah akhirnya cerai..
User avatar
Sempurna
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 35
Joined: Tue Jun 26, 2012 7:08 pm

Previous

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users