. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa yang kau cari Titi DJ ?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby Nurlela » Fri May 25, 2007 2:57 pm

Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan kekasih Titi DJ dan Noviar Rahmansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama empat bulan lebih, keduanya mengikat tali suci di Tanah Suci Mekkah, Rabu kemarin tepat pukul 07.38 waktu setempat atau pukul 12.38 WIB.
"Syukurlah mereka sudah resmi menikah. Begitu selesai ijab kabul, Ovie langsung SMS saya," kata Soffie Supandi, ibunda Ovie, saat dihubungi tadi malam.

Titi resmi disunting Ovie dengan memberikan seperangkat mas kawin yakni uang Rp 2.352.007 serta sebuah perangkat gitar dan mik. Uang yang diberikan berarti tanggal pernikahan mereka. "Ya, sudah disiapkan dari sini mas kawinnya," ujar Soffie.

Titi dan Ovie dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada 29 Mei pekan depan. Keduanya belum berencana untuk berbulan madu. Maklum, sederet pekerjaan sudah menunggu mereka. Yang pasti keduanya berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)
-------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Titi DJ, belum genap satu tahun cerai dengan Andrew Dougharty, Titi sudah menikah lagi dengan Ovie personil band RIF. Dulu Titi DJ kristen Advent terus masuk Islam, mungkin mengikuti ajaran Nabinya kawin cerai melulu ?
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby tongtong » Fri May 25, 2007 3:21 pm

darsuki wrote:
"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)


siapa pula yang percaya???????
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby idolaislam » Fri May 25, 2007 6:22 pm

ngapain juga ngurusin orang lain. urusin tuh diri sendiri.
idolaislam
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 121
Joined: Thu Apr 26, 2007 12:48 am

Postby stroberi » Fri May 25, 2007 6:55 pm

ih..iri ya...titi dj sang janda tingting direbut orang?
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby openyourmind » Fri May 25, 2007 8:47 pm

stroberi wrote:ih..iri ya...titi dj sang janda tingting direbut orang?


Ah engga lah...saya mah sudah tau 'isi'nya dari dia belum nikah pertamanya :)
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Phoenix » Sat May 26, 2007 6:03 am

Titi DJ kawin cerai karena tidak bisa poliandri. COba boleh poliandri..nggak bakalan dicerai...he...he..he..
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby stroberi » Sat May 26, 2007 8:34 am

halah, ada kok wanita yg nkah sebanyak 16 kali.,hhehhehhehe
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Eneng Kusnadi » Sat May 26, 2007 8:50 am

stroberi wrote:halah, ada kok wanita yg nkah sebanyak 16 kali.,hhehhehhehe


Emang kamu mau yah kawin 17 kali?, biar puas menikmati laki-laki yah?
Dasar nyembah batu vagina maunya memuaskan vagina!
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby stroberi » Mon May 28, 2007 9:44 am

lo, saya cuma bilang seperti yg di tv kok, aneh memang hahahhaha..saya aja jijay kok!

kok,mau pindah rumah sebanyak itu. dengan anak yg berbeda 2 pula.
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby ndramus » Mon May 28, 2007 10:10 am

TT DJ, ingin nyetak rekor di MURI
muslimah yg pny anak banyak dr suami yg berbeda
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby infidel&kufir » Mon May 28, 2007 4:26 pm

darsuki wrote:Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan kekasih Titi DJ dan Noviar Rahmansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama empat bulan lebih, keduanya mengikat tali suci di Tanah Suci Mekkah, Rabu kemarin tepat pukul 07.38 waktu setempat atau pukul 12.38 WIB.
"Syukurlah mereka sudah resmi menikah. Begitu selesai ijab kabul, Ovie langsung SMS saya," kata Soffie Supandi, ibunda Ovie, saat dihubungi tadi malam.

Titi resmi disunting Ovie dengan memberikan seperangkat mas kawin yakni uang Rp 2.352.007 serta sebuah perangkat gitar dan mik. Uang yang diberikan berarti tanggal pernikahan mereka. "Ya, sudah disiapkan dari sini mas kawinnya," ujar Soffie.

Titi dan Ovie dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada 29 Mei pekan depan. Keduanya belum berencana untuk berbulan madu. Maklum, sederet pekerjaan sudah menunggu mereka. Yang pasti keduanya berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)
-------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Titi DJ, belum genap satu tahun cerai dengan Andrew Dougharty, Titi sudah menikah lagi dengan Ovie personil band RIF. Dulu Titi DJ kristen Advent terus masuk Islam, mungkin mengikuti ajaran Nabinya kawin cerai melulu ?


Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?
User avatar
infidel&kufir
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby SITI_AISYAH » Tue May 29, 2007 5:26 am

infidel&kufir wrote:
Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Ahh...buat apaaa??? paling2 juga gak pernah sholat.. :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby stroberi » Tue May 29, 2007 8:43 am

tu urusannya !
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby Phoenix » Tue May 29, 2007 3:34 pm

stroberi wrote:halah, ada kok wanita yg nkah sebanyak 16 kali.,hhehhehhehe


Iye adalah...ya itulah karena die kaga puas-puas. Maunya sih punya suami banyak kalau bisa..tapi karena nggak bisa ya kawin cerai lah...

Jadi elo mau kawin cerai 16 kali stro???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby Phoenix » Tue May 29, 2007 3:37 pm

infidel&kufir wrote:Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Loh kan udah dapet dari Bucek & si bule!!!

Masak tuh mukena udah sobek-sobek seh? quran kan udah doble-doble juga...emang udah jebol gitu? Kayak sering dibaca aje...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby shoeslover » Tue May 29, 2007 8:49 pm

kalo menurut gw sih..TITI DJ nya aja yg napsu sex nya gede....makanya dia sampe kawin cerai ampe 3x....ntar dia juga cerai lagi....heheee....gw mau nih jadi yg selanjutnya...(Nikahinya sih ngga, hehe..maunya sih kawinnya aja )wakakaka..
User avatar
shoeslover
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Tue May 22, 2007 11:12 pm
Location: Sarkem/Pasar Kembang

Postby Ci Luk Ba » Wed May 30, 2007 10:56 am

Yang dicari TITI DJ itu adalah .........
Ach gambar gue yang terakhir dihapus moderator, malu ach gue ......


Mending gue nyanyi lagu kanak-kanak

Kuku..kuku..ruyuk, begitulah bunyinya
Tangannya bertanduk, itu apa namanya ?

Image

Kuku..kuku..ruyuk, begitulah bunyinya
kakek niduri bocah, hewan apa namanya ?

Image
User avatar
Ci Luk Ba
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

Postby ndramus » Wed May 30, 2007 12:08 pm

Phoenix wrote:
infidel&kufir wrote:Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Loh kan udah dapet dari Bucek & si bule!!!

Masak tuh mukena udah sobek-sobek seh? quran kan udah doble-doble juga...emang udah jebol gitu? Kayak sering dibaca aje...


sori OOT dikit

kasian anak2 yg dari bucek depp ya, br akrab en kenal ama bokap br ehh skrng punya bokap br lagi
tapi enak kalo lagi lebaran.....bnyk yg ngasih uang hehehhe
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby noislam_worldpeace » Thu May 31, 2007 11:16 am

Assalamuaikum.
Permisi.....
Sebenarnya, dek Titi DJ itu ndak nyari apa-apa lagi. Semuanya sudah ia miliki. Harta, ketenaran dan juga keluarga. Tapi kenapa dek Titi DJ sering kawin cerai? Itu cuma iseng saja. Munkin dia lagi membandingkan kalau dgn pria ini rasanya seperti apa, dan dengan pria itu bagaimana nikmatnya. Gitu aja kok repot?????
User avatar
noislam_worldpeace
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby stroberi » Thu May 31, 2007 5:11 pm

apa kalian tidak bisa menghormati ibu kalian yg wanita? apa kalian tdk bisa menghormati wanita? bagaimana kalau misal ibu kalian seperti itu? apa mau dihina sendiri? tidak khan?
User avatar
stroberi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Next

Return to Ruang Poligami



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users