. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Seluk beluk ttg hak/kewajiban wanita, pernikahan, waris, bentuk2 pelecehan hak2 wanita dlm Islam dll.

apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 3:16 pm

jika laki2 di sorga kerjanya ngegenjot bidadari setiap saat.

nah, saya pengen tahu, apa yang dilakukan perempuan di sorga?

adakah muslim yang bisa jawab?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Postby kucinggarong » Thu Aug 16, 2007 3:20 pm

Yang dilakukan perempuan di syurga muslim ?....
Ya...... digenjot setiap saat :yawinkle:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 978
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Postby Nurlela » Thu Aug 16, 2007 3:28 pm

Yang dilakuan perempuan disurga menurut muslim, perempuannya cuma melongo and gigit jari melihat suaminya nggenjotin 72 bidadari.
Apa rudalnya kagak ngilu-ngilu nggenjot 72 bidadari ?
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 3:54 pm

kucinggarong wrote:Yang dilakukan perempuan di syurga muslim ?....
Ya...... digenjot setiap saat :yawinkle:

siapa yg ngegenjot?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Thu Aug 16, 2007 4:46 pm

PEREMPUAN AKAN MENIKMATI HIDUP DI SURGA ...MERASA BAHAGIAN NIKMAT SAMA SEPERTI LELAKI ....
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Alibaba » Thu Aug 16, 2007 4:51 pm

Ada yang bilang perempuan akan jadi pemimpin bidadar itu... mungkin maksudnya menyusun jadwal giliran bidadari2 untuk suaminya, kek mami di club2 gitu kali yah.

Yagn jadi pertanyaan, kalo perempuannya itu:
- punya suami lebih dari 1 atau
- tidak bersuami

gimana tuh?
masa jadi broker bidadari?
User avatar
Alibaba
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 5:10 pm

MONTIR KEPALA wrote:PEREMPUAN AKAN MENIKMATI HIDUP DI SURGA ...MERASA BAHAGIAN NIKMAT SAMA SEPERTI LELAKI ....


jawab pertama aja udah ngaco...

yang saya tanya adalah, apa yang dilakukan perempuan di sorga?

jawab kok belak-belok kayak tahi.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 5:13 pm

Alibaba wrote:Ada yang bilang perempuan akan jadi pemimpin bidadar itu... mungkin maksudnya menyusun jadwal giliran bidadari2 untuk suaminya, kek mami di club2 gitu kali yah.

Yagn jadi pertanyaan, kalo perempuannya itu:
- punya suami lebih dari 1 atau
- tidak bersuami

gimana tuh?
masa jadi broker bidadari?


si ali bisa aja nangkep pikiran saya, karena sebenernya pertanyaan itu persis sudah menjadi agenda pertanyaan berikutnya buat para muslim.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Postby murtad mama » Thu Aug 16, 2007 5:24 pm

tongtong wrote:jika laki2 di sorga kerjanya ngegenjot bidadari setiap saat.

nah, saya pengen tahu, apa yang dilakukan perempuan di sorga?

adakah muslim yang bisa jawab?



kalo gw jadi muslim ni, pasti gw bilang, kacian deh elo muslimah, liat tu suami elo genjotin 72 houris diatas dipan2 bergoyang sambil minum arak dri sungai arak, elo mah cuman gigit jari liat soulmate elo ber esek2 di brothel alloh
User avatar
murtad mama
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Re: apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 5:32 pm

mungkin diikiranya muslimah kayak nonton bokep ya...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Thu Aug 16, 2007 10:39 pm

si suami kan sudah disediain 72 bidadari yang selalu perawan lag setelah digenjot vaginanya, wah pasti nikmat banget tuh.

dalam keadaan seperti itu, apakah si suami masih mau ngegenjot vagina istrinya yang sudah kedodoran?

kasihan ya hidup muslimah, di dunia dipoligami, masuk neraka dibakar api abadi, masuk sorga juga cuma bisa nelan air liur ngeliat suaminya ngegenjot 72 bidadari, semuanya pilihan yang menyedihkan.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby NoeMoetz » Sun Aug 19, 2007 1:07 pm

MONTIR KEPALA wrote:PEREMPUAN AKAN MENIKMATI HIDUP DI SURGA ...MERASA BAHAGIAN NIKMAT SAMA SEPERTI LELAKI ....


Ikutan ngegenjot bidadari?? :roll:
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby tahu_isi » Sun Aug 19, 2007 7:49 pm

surganya islam khusus lelaki/pejantan tangguh...gk nerima member muslimah.
tahu_isi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

Postby tahu_isi » Sun Aug 19, 2007 7:51 pm

surganya islam khusus lelaki/pejantan tangguh...gk nerima member muslimah.
tahu_isi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

Postby tongtong » Sun Aug 19, 2007 9:26 pm

bener nih, jangan2 sorganya islam hanya nerima cowo doang, ...

lha, gak ada yang tahu apa yang dilakukan cewe di sorga...

ada cewe yang tahu ga?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tahu_isi » Sun Aug 19, 2007 10:08 pm

surganya islam khusus lelaki/pejantan tangguh...gk nerima member muslimah. :D
tahu_isi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Thu Aug 09, 2007 1:31 pm

Postby tongtong » Mon Aug 20, 2007 6:59 am

coba cewe2 di iff cari literaturnya dong, biar tahu apa yang dilakukan cewe2 di sorga...

kalian harus hati2, jangan2 sebagai muslimah kalian cuma jadi obyek penderita saja, karena semuanya bakal masuk neraka.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby sergius » Mon Aug 20, 2007 8:00 am

Aduh tong.... masa lu gak tau kalo ajaran Islam mengatakan bahwa mayoritas penghuni neraka adalah wanita?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: apa yang dilakukan perempuan di sorga?

Postby SQUALL LION HEART » Mon Aug 20, 2007 9:27 am

kucinggarong wrote:Yang dilakukan perempuan di syurga muslim ?....
Ya...... digenjot setiap saat :yawinkle:


ehmmm.. Aisyah ada di surga ngak ya ??? entar digenjot ama siapa aja ???
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby tongtong » Mon Aug 20, 2007 10:02 am

genjot terus sampe sorga
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Next

Return to Hak WANITA dlm Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users