. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 30, 2007 10:36 am

udin petot wrote:ehehehheh...
Dah jelas2 yang diakui sbg negara maju tuh USA, Kanada, sebagian Eropa Barat n Jepang. Ntar Cina menyusul... Negara muslim yang ngutang dimana2 kayak Indonesia, ngutangnya ke kafir lage
ehehehheheh

negara muslim cuman Indonesia yah ? ..... mbok ya pake OTAK nya !!

yg kafir juga banyak yg melarat jang !! ...
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Mizard » Mon Jul 30, 2007 11:07 am

MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...


ah, ga perlu jauh2, kayak pernah ke amrik aja, lihat aja yg deket, indonesia...

jangan sampai kutu diseberang lautan diintip, gajah di pelupuk mata tak nampak.

deket yg mana ??... PAPUA yg nyembah yesus gak pernah kaya ??
timor leste ?? ...saling bantai ??
NTT ??...busung lapar ??
Manado yg gak lebih maju dari Jawa ??.... apa ?? yg mana ??

ngomong yg jelas atuh !!!


mungkin yang diambon mas, yang ada tarian cakalelenya :lol: :lol:

sory.... :wink:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby tongtong » Mon Jul 30, 2007 11:47 am

Mizard wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...


ah, ga perlu jauh2, kayak pernah ke amrik aja, lihat aja yg deket, indonesia...

jangan sampai kutu diseberang lautan diintip, gajah di pelupuk mata tak nampak.

deket yg mana ??... PAPUA yg nyembah yesus gak pernah kaya ??
timor leste ?? ...saling bantai ??
NTT ??...busung lapar ??
Manado yg gak lebih maju dari Jawa ??.... apa ?? yg mana ??

ngomong yg jelas atuh !!!


mungkin yang diambon mas, yang ada tarian cakalelenya :lol: :lol:

sory.... :wink:


ya, mreka dipermiskin oleh pemerintah pusat yang mayoritas muslim, makanya di ambon muncul cakalele, mereka berusaha melepaskan diri dengan muslim2 yg mempermiskin mereka
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Mizard » Mon Jul 30, 2007 11:52 am

tongtong wrote:
Mizard wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...


ah, ga perlu jauh2, kayak pernah ke amrik aja, lihat aja yg deket, indonesia...

jangan sampai kutu diseberang lautan diintip, gajah di pelupuk mata tak nampak.

deket yg mana ??... PAPUA yg nyembah yesus gak pernah kaya ??
timor leste ?? ...saling bantai ??
NTT ??...busung lapar ??
Manado yg gak lebih maju dari Jawa ??.... apa ?? yg mana ??

ngomong yg jelas atuh !!!


mungkin yang diambon mas, yang ada tarian cakalelenya :lol: :lol:

sory.... :wink:


ya, mreka dipermiskin oleh pemerintah pusat yang mayoritas muslim, makanya di ambon muncul cakalele, mereka berusaha melepaskan diri dengan muslim2 yg mempermiskin mereka

oooo.. pendukung RMS toh mas?? :lol: :lol:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby tongtong » Mon Jul 30, 2007 12:09 pm

Mizard wrote:
tongtong wrote:
Mizard wrote:
MONTIR KEPALA wrote:
tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...


ah, ga perlu jauh2, kayak pernah ke amrik aja, lihat aja yg deket, indonesia...

jangan sampai kutu diseberang lautan diintip, gajah di pelupuk mata tak nampak.

deket yg mana ??... PAPUA yg nyembah yesus gak pernah kaya ??
timor leste ?? ...saling bantai ??
NTT ??...busung lapar ??
Manado yg gak lebih maju dari Jawa ??.... apa ?? yg mana ??

ngomong yg jelas atuh !!!


mungkin yang diambon mas, yang ada tarian cakalelenya :lol: :lol:

sory.... :wink:


ya, mreka dipermiskin oleh pemerintah pusat yang mayoritas muslim, makanya di ambon muncul cakalele, mereka berusaha melepaskan diri dengan muslim2 yg mempermiskin mereka

oooo.. pendukung RMS toh mas?? :lol: :lol:


oot.
yang penting kamu jawab aja pertanyaan saya ini : apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Mizard » Mon Jul 30, 2007 12:18 pm

terserah lo de tong mo sebut apa.. muslim keren juga gpp hikhikhik.
Orang kerja kok repot, klo maling baru de lo sibuk 8)
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby tongtong » Mon Jul 30, 2007 12:26 pm

Mizard wrote:terserah lo de tong mo sebut apa.. muslim keren juga gpp hikhikhik.
Orang kerja kok repot, klo maling baru de lo sibuk 8)


ini satu lagi pertanyaan : apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk tahi?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 30, 2007 3:57 pm

ha ha kena luh tong ....
pertanyaan lo bolak-balik mulu ...buka page sebelumnya pan udeh dijawab ....

DUNIA DAN SEISINYA MILIK ALLAH .... luh kafir cuman modal Dosa dan hidup luh bergantung sepenuhnya pada Allah.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Mon Jul 30, 2007 4:05 pm

MONTIR KEPALA wrote:ha ha kena luh tong .....


kena apaan?
saya ga merasa kena apa2 kok...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby ali5196 » Mon Jul 30, 2007 4:17 pm

MONTIR KEPALA wrote:ha ha kena luh tong ....
pertanyaan lo bolak-balik mulu ...buka page sebelumnya pan udeh dijawab ....
MON, ayo jangan taktik menghindar dong ! Mana jawaban elu ...

DUNIA DAN SEISINYA MILIK ALLAH ....

Dan kasihan si Allah, dunia 80% isinya KAFIR MELULUU !!!!! Sampai kapan nih dunia milik Allah, kalau kaplingnya cuma 20% ! ItuPUN tergantung dari bantuan KAFIR .... :lol: :lol: :lol: :lol: Minyak susah disedot yah, kalau nggak dgn teknologi KAFIRRRRrrrrr....

luh kafir cuman modal Dosa dan hidup luh bergantung sepenuhnya pada Allah.
Nggak salah MON ! 80% isi dunia nggak tergantung pada Allah sepenuhnya tuh ? Malah kalau bergantung pada ALlah sepenuhnya nasib negara2 kafir akan spt ke 57 negara OKI : miskin, picik, buta huruf, penyakitan, miskin rumah sakit, sekolah, fasilitas hiburan .... KASIMAaaaaaannnnn ...

DAFTAR PBB ; MUSLIM RENDAH PRESTASI KASIMAAAAaaaannnnn...
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=845

PROFIL KESEHATAN NEGARA2 ISLAM
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=11111

DAFTAR PEMENANG HADIAH NOBEL
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... .php?t=369
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 30, 2007 4:40 pm

si Ali kena kibul data ha ha ha
mana ada negara yg bikin kriteria mau negaranya sendiri dicap jelek yg berdampak pada ekonomi.

kata Pemerintah cina, Amerika paling banyak melanggar HAM. sembari ditunjukkan bukti2nya.

kata pemerintah Amerika, Cina lah yg paling banyak melanggar HAM. sembari bukti2nya.


kata kafir, Iran, Korea dan melanggar kesepakatan Nuklir, lah gudang nuklir emang siapa dan pertama make buat memusnahkan manusia siapa ??..

negara terKorup sekarang Philipina loh ....!! negeri kafir salib.

Panitia NOBEL adalah orang2 kristen yg membuat katagori2 lucubagi penerimanya dan survey hanya terjadi dio negara2 kafir ....ya iyaaalah kafir paling banyak ....

masih percaya begonoan ??....weleeeeeh !!!!.


negara penghutang terbesar dunia versi BANK DUNIA ..AMRIK loh !!!

negara paling rentan kejahatan thd anak Inggris loh ..!!!

Negara paling racist BelaNDA LOH !!!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 30, 2007 4:41 pm

si Ali kena kibul data ha ha ha
mana ada negara yg bikin kriteria mau negaranya sendiri dicap jelek yg berdampak pada ekonomi.

kata Pemerintah cina, Amerika paling banyak melanggar HAM. sembari ditunjukkan bukti2nya.

kata pemerintah Amerika, Cina lah yg paling banyak melanggar HAM. sembari bukti2nya.


kata kafir, Iran, Korea dan melanggar kesepakatan Nuklir, lah gudang nuklir emang siapa dan pertama make buat memusnahkan manusia siapa ??..

negara terKorup sekarang Philipina loh ....!! negeri kafir salib.

Panitia NOBEL adalah orang2 kristen yg membuat katagori2 lucubagi penerimanya dan survey hanya terjadi dio negara2 kafir ....ya iyaaalah kafir paling banyak ....

masih percaya begonoan ??....weleeeeeh !!!!.


negara penghutang terbesar dunia versi BANK DUNIA ..AMRIK loh !!!

negara paling rentan kejahatan thd anak Inggris loh ..!!!

Negara paling racist BelaNDA LOH !!!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby charles-mattel » Mon Jul 30, 2007 4:50 pm

dunia seisinya milik awloh?
dasar otak paranoid, dunia ini milik semua makhluk hidup
kalo dunia ini milik awloh, jadinya padang peperangan & perampokan doang, seperti kerjaannya mohamet zaman dulu
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby abdulah » Mon Jul 30, 2007 4:54 pm

Momon !

Sebaiknya elu fokus kepada topic yang diangkat. Jangan ngalor ngidul engga pugu lagu macam begitu.

Kalau elu mau bicarakan statistik ekonomi dan politik negara Islam dan non-Islam , buat lagi thread yang baru.

Coba komentar elu apa mengenai pernyataan dari pemimpin Shiah Irak, GRAND AYATOLLAH SAYYID ALI HUSAYNI SISTANI , khususnya mengenai kafir (non muslim).

Paling-paling elu bilang itu tidak mewakili semua pemikiran umat muslim , hanya oknumlah , hanya pemahaman pribadi dia sebagai muslimlah , bla...bla...bla..........

Yang penting apa pemikiran elu sendiri mengenai pernyataan Sistani dan apa komentar elu dengan pertanyaan yang dilempar oleh rekan Tongtong.

Kalau elu mau OOT dan ngawur lagi , sebaiknya elu out saja dari topic ini !! Nyampah aja lu !!!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby tongtong » Mon Jul 30, 2007 4:58 pm

MONTIR KEPALA wrote:si Ali kena kibul data ha ha ha...


inilah penyebab utama muslim ga maju2, bego2, miskin2, muslim ga percaya pada data yang dibuat berdasarkan ilmu pengetahuan, hanya percaya pada al qur'an saja...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby sundamurtat » Sun Jun 10, 2012 12:17 pm

Sundul lagi ah, kayaknya thread ini bagus untuk manas2i muslim...

Para kafir yg berbahagia, yg punya usaha, yg jadi boss, yg jadi manager HRD.. saran saya kalau rekrut karyawan sebisa mungkin jangan muslim.. otak kapir terbukti lebih encer, lebih rajin, dan ga neko2.. Intinya utamakan rekrut yg kafir.. Atau yg islamnya biasa ajah, ga usah yg rajin2 solat, puasa, ceramah.. ribett, suka banyak maunya, resikonya tinggi pula.. Jumatan ditinggalin, kalo puasa kerja jadi lemes ga semangat, repot dehh, kalo ngeluyur alesan solat, tapi sampe setengah jam lebih..

Saya punya cerita lucu.. Saya ada teman bukan islam tentunya n punya toko, karyawannya Kristen tapi pake jilbab, di tokonya dipajang kaligrafi ayat kursi.. katanya biar muslim seneng masuk tokonya... :rofl:

Tapi diem2 aja pir jangan terlalu kentara, ntar banyak yang sewot... :-$
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby Captain Pancasila » Sun Jun 10, 2012 1:14 pm

itu kalau tidak memperhitungkan tes kadar alkohol dalam darah... :goodman:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3478
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby sundamurtat » Sun Jun 10, 2012 9:43 pm

itu kalau tidak memperhitungkan tes kadar alkohol dalam darah... :goodman:


Dipikirnya orang muslim ga pernah mabok.. coba jalan2 ke diskotik2 cep..razia KTPnya... berapa persen yg muslim??... Orang bandung seneng makan tape, beralkohol lho... :rolleyes: :goodman:
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby muslim_netral » Sun Jun 10, 2012 9:53 pm

apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

Sekarang dibalik, apa sebutan yang pantas untuk kafir yang memperoleh laba dan berlipat ganda dari keringat pekerja orang muslim? Jadi siapa yang memberi nafkah sebenarnya?
User avatar
muslim_netral
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1701
Joined: Mon Jul 12, 2010 12:58 am

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby sundamurtat » Sun Jun 10, 2012 10:00 pm

apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

Sekarang dibalik, apa sebutan yang pantas untuk kafir yang memperoleh laba dan berlipat ganda dari keringat pekerja orang muslim? Jadi siapa yang memberi nafkah sebenarnya?


ini namanya hukum pasar neng... siapa butuh siapa... salah sendiri muslim nganak banyak, sedangkan yg bisa ngasih kerjaan dikit, akhirnya kapir juga yg ngasih kerjaan.. kalo ga mau ya udah menjedog di rorompok wae..

justru itu neng, bagus kan usulan saya, meding kalo rekrut karyawan yang non muslim aja, kasihan juga kan pekerja muslim diperas terus... sudah saatnya kasih mereka santai dan menikmati hidup ala islam.. menjedog sambil baca quran tiap hari, biarin ga ngerti juga, ga perlu makan nasi soalnya sudah bisa kenyang sama doa... :goodman:
User avatar
sundamurtat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 728
Joined: Fri Apr 06, 2012 10:50 am
Location: Bandung - calon Israel Van Java

PreviousNext

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users