. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

a/l ttg hak2 kaum dhimmi, kafir, minoritas non-Muslim, murtadin, musryikun dlm Islam.

apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk kafir?

Postby tongtong » Fri Jul 27, 2007 12:26 pm

ali5196 wrote:Dari : "The Politically Incorrect Guide to Islam", Robert Spencer, hal 165.

KAFIR = TAHI
(sorry MOD, jangan dihapus, ini bukan gua yg bilang tapi Sistani)

Rendahnya anggapan Muslim terhadap non-muslim yang juga disebut dgn "the vilest of creatures" in Q98:6 bukan cuma berlaku dulu. Hal ini ditegaskan pemimpin Shiah Irak, GRAND AYATOLLAH SAYYID ALI HUSAYNI SISTANI, yang dipuji2 Barat sebagai tokoh reformasi Islam, moderat dan harapan bagi demokrasi di Irak dan di Timur Tengah tanpa tedeng aling2 dalam peraturan2 agamanya.

Diantara peraturan2 Sistani terdapat daftar NAJIS:
http://www.sistani.org/html/eng/main/in ... eng&part=3

1. Air kencing
2. tahi
3. air mani
4. mayat
5. darah
6. anjing
7. babi
8. KAFIR !!!
9. alkohol
10. keringat binatang yang makan hal2 najis.

Ditambahkan Sistani, "Seluruh tubuh KAFIR, termasuk rambut dan kukunya dan semua bentuk cairan tubuhnya adalah najis."

NGGAK PERCAYA ? LIHAT ; www.sistani.org, click on Islamic law and click on "najis things".

Ini kalau tidak salah adalah Sistani yang sebelum pemilu Irak pergi ke Inggris utk pengobatan bukan ? Coba kalau si dokter kafir yang merawatnya tahu akan hal ini ... dan menolak utk merawatnya ... pasti ia akan dicap Islamophobe.

Bayangkan kalau Jerry falwell, evangelis AS yang megnatakan bawha semua muslim sederajad degan bagi dan tahi dan keringat anjing .... wah dari paris sampai Poso, BAKAR2 LAGI !

Demikian more info dari religion of peace. Are you feeling the peace yet ?


sebuah survei yang pernh saya baca, menyatakan bahwa 40% muslim indonesia bekerja dan mendapatkan nafkah (baik langsung atau tidak langsung) dari non muslim, yang oleh muslim biasanya disebut sebagai kafir, jika kafir = tahi, kira2 apa sebutan manusia yang yang mengabdi pada kafir/tahi?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby udin petot » Fri Jul 27, 2007 12:44 pm

benar benar memalukan....
Orangnya dibilang kafir/tahi tapi duitnya doyan..
User avatar
udin petot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Jun 28, 2007 1:32 pm

Postby wachdie.jr » Fri Jul 27, 2007 12:59 pm

welcome bek bang Petot, lama ndak nongol mana aje Bang?
User avatar
wachdie.jr
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby NoeMoetz » Fri Jul 27, 2007 1:59 pm

Sebutannya.....
Ehm.....
apa ya?????

Ehm....
KAryawan....?
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby tongtong » Fri Jul 27, 2007 2:04 pm

NoeMoetz wrote:Sebutannya.....
Ehm.....
apa ya?????

Ehm....
KAryawan....?


masa mengabdi kepada tahi disebut karyawan? emang menghasilkan karya apa? :twisted: :twisted: :twisted:
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby charles-mattel » Fri Jul 27, 2007 2:05 pm

sebutannya:
- munafik
- oportunis sejati
charles-mattel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 850
Joined: Fri Jun 15, 2007 12:13 pm

Postby SQUALL LION HEART » Fri Jul 27, 2007 2:42 pm

Itulah sebabnya hasil karya ketinggalan zaman
kayak quran tuh memang sudah tak layak pake..
tinggalkan saja deh..
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby NoeMoetz » Fri Jul 27, 2007 2:51 pm

tongtong wrote:masa mengabdi kepada tahi disebut karyawan? emang menghasilkan karya apa? :twisted: :twisted: :twisted:


KAfir2 khan pada baik hati....
Tidak meng-kasta-kan manusia berdasarkan agama.....
Islam yang "hobby"nya meng-kasta2-kan orang lain karena beda agama itu yang mungkin harus "sedikit" tahu diri....
NoeMoetz
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby cahkangkung » Fri Jul 27, 2007 2:57 pm

tongtong wrote:masa mengabdi kepada tahi disebut karyawan? emang menghasilkan karya apa? :twisted: :twisted: :twisted:


Escherichia coli
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Re: apa sebutan yang pantas untuk muslim yang bekerja utk ka

Postby Sober » Fri Jul 27, 2007 3:11 pm

tongtong wrote:kira2 apa sebutan manusia yang yang mengabdi pada kafir/tahi?[/color][/size]


Sebutan yang cocok: MUNAFIK
User avatar
Sober
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am

Postby swatantre » Fri Jul 27, 2007 3:15 pm

@charles n sober
Setuju banget nih...agama munafik memang menghasilkan pemuka agama dan umat yang munapek2.....!!!!
swatantre
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4164
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby udin petot » Fri Jul 27, 2007 3:30 pm

wachdie.jr wrote:welcome bek bang Petot, lama ndak nongol mana aje Bang?


Hadir boss... Aye mantau terus kok tapi cuman jadi pengamat aje.. Masih ijo kalo ikut nimbrung diskusi nyang berat2.
User avatar
udin petot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Jun 28, 2007 1:32 pm

Postby tongtong » Fri Jul 27, 2007 3:38 pm

tapi kalau tidak mengabdi kepada tahi penduduk muslim indonesia bakal berkurang 40% ya, mereka akan mati kelaparan.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 27, 2007 4:02 pm

Dunia dan sisinya ini milik Tuhan .... jadi kalo ada katagori yg dibuat Tuhan itu bukan urusan kite ....

harta yg didapat si kafir juga dari Tuhan kok ...
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Fri Jul 27, 2007 4:09 pm

MONTIR KEPALA wrote:Dunia dan sisinya ini milik Tuhan .... jadi kalo ada katagori yg dibuat Tuhan itu bukan urusan kite ....

harta yg didapat si kafir juga dari Tuhan kok ...


kenapa tuhan membagi2 harta untuk si kafir?

kok tuhan sayang amat sih kepada si kafir?

kok ga dibagi2 ke si muslim aja?

apa si muslim ga pantas hidup makmur gt?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Fri Jul 27, 2007 4:16 pm

kasihan deh lu...
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby MONTIR KEPALA » Fri Jul 27, 2007 4:18 pm

itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...lu melihat cuman secara pandangan LUGU ....coba ente liat secara Economi Macro ...
Amerika itu Preman yg menggunakan kekuatannya untuk menahan Dollar dipake harga minyak bumi yg ada di Negeri Muslim.
kalo seandainya semua pengekspor minyak menggantinya dgn EURO dgn sekejap AMBRUK SUDAH AMERIKA DAN ISRAEL !!! ...itu yg diperjuangkan Saddam Husein ...shg US dan Israel cari2 Alibi buat ngancurin Iraq pake WTC.

polos luh ...baca analisa pakar ekonomi mengenai ekonomi Amerika. liat siapa sebenarnya penghutang terbesar dunia.
dan liat negara2 muslam mendominasi sbg negara yg ekonominya SEHAT

heeeeeeeeeeeeeeeh !!!!!

Preman emang Banyak duit tapi dari GAK HALAL !!!!!!!!! dan NYEKEK negera2 berkembang spt Indonesia. Banggga luh ..bangga ??.....preeeeeeeet !!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby tongtong » Fri Jul 27, 2007 4:42 pm

MONTIR KEPALA wrote:itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...


ah, ga perlu jauh2, kayak pernah ke amrik aja, lihat aja yg deket, indonesia...

jangan sampai kutu diseberang lautan diintip, gajah di pelupuk mata tak nampak.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby udin petot » Mon Jul 30, 2007 10:19 am

ehehehheh...
Dah jelas2 yang diakui sbg negara maju tuh USA, Kanada, sebagian Eropa Barat n Jepang. Ntar Cina menyusul... Negara muslim yang ngutang dimana2 kayak Indonesia, ngutangnya ke kafir lage
ehehehheheh
User avatar
udin petot
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Thu Jun 28, 2007 1:32 pm

Postby MONTIR KEPALA » Mon Jul 30, 2007 10:30 am

tongtong wrote:
MONTIR KEPALA wrote:itulah KAsih Tuhan tak pandang bulu .... walau mereka nunggingin Tuhan ..

pala lu mesti di servis ... nape lo bilang muslim gak makmur ?....
lo bangga sama AMERIKA ??...


ah, ga perlu jauh2, kayak pernah ke amrik aja, lihat aja yg deket, indonesia...

jangan sampai kutu diseberang lautan diintip, gajah di pelupuk mata tak nampak.

deket yg mana ??... PAPUA yg nyembah yesus gak pernah kaya ??
timor leste ?? ...saling bantai ??
NTT ??...busung lapar ??
Manado yg gak lebih maju dari Jawa ??.... apa ?? yg mana ??

ngomong yg jelas atuh !!!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Next

Return to Ttg SYI'AH, KAFIR, MURTADIN, MUSYRIKUN dll



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users