. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Apa kegiatan muslim di sorga selain ngesex dengan bidadari?

Postby fenomena » Tue Sep 02, 2008 11:53 am

Dengan tersedianya bidadari begitu banyak di sorganya muslim, juga dengan bangganya muslim terhadap janji tersedianya bidadari, tentu muslim akan ngesex terus di sorga.

Apa muslim di sorga nggak ada kerjaan lain selain ngesex dengan bidadari?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby infidel » Tue Sep 02, 2008 1:13 pm

Jelas ngga ada....
Ereksi abadi... :shock:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby islambuster » Tue Sep 02, 2008 1:17 pm

muslimin ya pada ngesex, yang muslimah bagian ngelapin lendir..
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby mamat bin edun » Tue Sep 02, 2008 2:52 pm

hehehe....dasar muslim dongo...mereka ga menaruh curiga sama sekali terhadap janji² yg diberikan muhammad tentang surga.....dasar nabinya nabi cabul ya hadiahnya pun ga jauh dari selangkangan....
mamat bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 282
Joined: Wed Jan 09, 2008 6:44 pm

Postby infidel » Tue Sep 02, 2008 3:10 pm

Iya ya, muslimah kebagian apa di sono? :roll:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby gilito » Tue Sep 02, 2008 3:14 pm

yg pasti muslimin kebagian daun muda

kalo muslimah cm nonton piring-piringan emas

:lol: :lol: :lol:
gilito
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 0
Joined: Sun Jul 28, 2013 6:16 pm

Postby fenomena » Tue Sep 02, 2008 3:26 pm

Kasihan amat tuh para muslimah
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Magnum » Tue Sep 02, 2008 3:36 pm

jangan lupa ada khamar juga loh disorga... sungai khamar, dak tau bagaimana mata sungai macam itu.

sama skalian sholat 50x sehari, percis kemauan allah pada awalnya sebelum ditawar2 oleh muhammad jadi 5x doang.

jadi kalau dihitung2 jika 1 hari masih = 24 jam,
dlm sejam muslim shotat = 2x.

jadi kemungkinan hidupnya tiap hari :
1. sholat
2. kongkow2 sambil minum khamar
3. ngent0t
4. istirahat / waktu bebas .. ulang lagi dr 1 for forever... apa dak bosan tuh?
Magnum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Postby yusak_almasih » Tue Sep 02, 2008 3:47 pm

Selesai sholat genjot bidadari lagi ya?
kalau 72 bidadari bgm bagi waktunya???
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby infidel » Tue Sep 02, 2008 4:16 pm

24 jam dibagi 72 biji = 20 menit
Artinya tiap 20 menit sekali ganti stock.

Tapi berhubung katanya kekuatannya 100x lipat, yang jadi masalah adalah, berapa lama maen sama satu perawan sampe bener2 beres?
Taruhlah kata kekuatan normal setengah jam, bisa dibayangkan dengan kekuatan 100 kali lipat artinya Muslim kuat sampe 50 jam.

Jadi kesimpulannya, 72 biji digilir tiap 40 menit dalam 2 hari sampe bener2 puas...WOW...:shock:

Mungkin besoknya barulah sholat 50 kali tiap 28 menit diselingi kongkow2 minum Khamar.

Dangkal banget... :roll:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby endfinal » Tue Sep 02, 2008 4:26 pm

kenapa ya harus perawan dan kalau kalau sudah disetubuhi jadi perawan lagi? apa muhamad suka dengan darah perawan? apa muhamad bisa merasakan kepuasan sex kalau lihat darah? apa allah swt senang lihat umatnya beradengan sex dgn penuh darah-darah???

surga islam...penuh dengan darah perawan...!!! jijayyyy...!@X!"# !!!!
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby infidel » Tue Sep 02, 2008 4:35 pm

Terus terang ini konsep surga paling ga adil bagi wanita :roll:
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby Magnum » Tue Sep 02, 2008 5:51 pm

infidel wrote:Terus terang ini konsep surga paling ga adil bagi wanita :roll:

tapi impian para maniak sex hahahha

kalo dipikir2 secara detail... janji2nya kelewatan amit...
trus coba lihat keadaan 7 langit saat ini

http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muh ... .html#169a

"Langit pertama terbuat dari perak murni dengan
bintang-bintang yang digantungkan dengan rantai-rantai emas.

bintang kok kayak mainan ? digantung2 yaa....

Juga di tempat itu ia melihat
Malaikat maut Izrail, yang karena besarnya jarak antara kedua
matanya adalah sejauh tujuh ribu hari perjalanan. Dan karena
kekuasaanNya, maka yang berada di bawah perintahnya adalah
seratus ribu kelompok.

wdeuw mahluk apaan tuh... kedua matanya aja sampe 7000hr perjalanan (naik onta ?)

Ia sedang mencatat nama-nama mereka
yang lahir dan mereka yang mati, dalam sebuah buku besar.

saat ini apa malaikat2 itu masih pake buku gak ya (kita dah pake komputer loh)? bukunya pake kertas? ada pabrik kertas juga ?

Dan dilihatnya juga ada malaikat yang besar luar biasa, separo
dari api dan separo lagi dari salju, dikelilingi oleh
malaikat-malaikat yang merupakan kelompok yang tiada hentinya
menyebut-nyebut nama Tuhan: O Tuhan, Engkau telah menyatukan
salju dengan api, telah menyatukan semua hambaMu setia menurut
ketentuan Mu.

allah kok nyiptain mahluk kayak gini.. yg fungsinya cuma memuji tuhan sepanjang waktu.. narsist habis nih allah.. kasian amat tuh malaikat...

"Langit ketujuh adalah tempat orang-orang yang adil, dengan
malaikat yang lebih besar dari bumi ini seluruhnya. Ia
mempunyai tujuhpuluh ribu kepala, tiap kepala tujuhpuluh ribu
mulut, tiap mulut tujuhpuluh ribu lidah, tiap lidah dapat
berbicara dalam tujuh puluh ribu bahasa, tiap bahasa dengan
tujuhpuluh ribu dialek. Semua itu memuja dan memuji serta
mengkuduskan Tuhan.

lagi2 mahluk narsist menciptakan mahluk yg fungsinya cuma muji2 doang..

Dibalik itu terdapat
tujuhpuluh ribu kelompok malaikat yang bersujud tidak bergerak
dan tidak pula diperkenankan meninggalkan tempat.

lagi2 bukti bahwa allah tuh narsist... kasian bangat tuh malaikat...

Maha
Agung Tuhan mengulurkan sebelah tanganNya di dada Muhammad dan
yang sebelah lagi di bahunya. Ketika itu Nabi merasakan
kesejukan di tulang punggungnya. Kemudian rasa tenang, damai,
lalu fana ke dalam Diri Tuhan yang terasa membawa kenikmatan.

allah juga punya tangan ya ??? kayak munusia juga dong...

ini surga beneran ato muhammad yg lagi sakau/ngigau ya ?[/quote]
Magnum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Postby Zebra Cross » Tue Sep 02, 2008 6:10 pm

lalu si allah swt ngapain dong?? masa cuma ummatnya saja yang beradegan, apa mungkin allah swt mencabuli dirinya sendiri, ak onani sambil meliat ummatnya sex orgy di syurga...hehehehehe, top banget najisnya neh si allah swt.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Magnum » Tue Sep 02, 2008 11:06 pm

ngomong2 ali kan kawin ama istrinya abu bakar, sewaktu abu bakar koit... di surga nanti, jadi istrinya siapa dong ?? sharing wife ato milik si ali ??
Magnum
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 258
Joined: Fri Sep 21, 2007 11:45 pm

Postby islambuster » Tue Sep 02, 2008 11:10 pm

Magnum wrote:ngomong2 ali kan kawin ama istrinya abu bakar, sewaktu abu bakar koit... di surga nanti, jadi istrinya siapa dong ?? sharing wife ato milik si ali ??

yang pasti harus melalui muhamat dulu dong...
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby fenomena » Wed Sep 03, 2008 9:57 am

infidel wrote:Terus terang ini konsep surga paling ga adil bagi wanita :roll:


Ini konsep sorga paling primitif, yang hanya dipercaya oleh orang primitif.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Wed Sep 03, 2008 10:07 am

infidel wrote:24 jam dibagi 72 biji = 20 menit
Artinya tiap 20 menit sekali ganti stock.

Tapi berhubung katanya kekuatannya 100x lipat, yang jadi masalah adalah, berapa lama maen sama satu perawan sampe bener2 beres?
Taruhlah kata kekuatan normal setengah jam, bisa dibayangkan dengan kekuatan 100 kali lipat artinya Muslim kuat sampe 50 jam.

Jadi kesimpulannya, 72 biji digilir tiap 40 menit dalam 2 hari sampe bener2 puas...WOW...:shock:

Mungkin besoknya barulah sholat 50 kali tiap 28 menit diselingi kongkow2 minum Khamar.

Dangkal banget... :roll:


Kalau bidadari yang digenjot ada 72 ekor mana sempet sholat, lagian orang lagi ngegenjot bidadari mana bisa inget ke aulloh, perawan pula itu bidadari.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby islambuster » Wed Sep 03, 2008 11:21 am

bisa aja pas bidadarinya nungging (dogi style) sambil tereak olloh ach..... huak oh...oh..oh....buaaaaaar (dengan semburan yg sangat kencang ala adadeh).....alhamdulileh hirobil alamin,....next...!!!!
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby infidel » Wed Sep 03, 2008 11:31 am

fenomena wrote:Kalau bidadari yang digenjot ada 72 ekor mana sempet sholat, lagian orang lagi ngegenjot bidadari mana bisa inget ke aulloh, perawan pula itu bidadari.


Kayanya giliran deh, 2 hari genjot, sehari sholat dan nikmatin khamar, besoknya genjot lagi 2 hari....forever and ever....
User avatar
infidel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Next

Return to SURGA & NERAKA Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users