. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby imxris » Mon Oct 26, 2009 2:57 pm

SURGA : NIKMAT
Apakah Kenikmatan yang surgawi?
Bukankah tiap manusia merasakan kenikmatan yang berbeda?
Kalau cuma itu konsep yang ingin dijelaskan dari perumpamaan Quran mengenai surga, berarti Alloh tidak memberi gambaran jelas mengenai surga, Muhammad cuma tau yang paling nikmat itu ya sex.
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Tue Oct 27, 2009 9:26 am

imxris wrote:SURGA : NIKMAT
Apakah Kenikmatan yang surgawi?
Bukankah tiap manusia merasakan kenikmatan yang berbeda?
Kalau cuma itu konsep yang ingin dijelaskan dari perumpamaan Quran mengenai surga, berarti Alloh tidak memberi gambaran jelas mengenai surga, Muhammad cuma tau yang paling nikmat itu ya sex.

Jawaban:
Saya kira masalah ini cuma dibahas putar-puter tapi gk ada ujungnya...
gini aja deh, nikmat ente terserah ente, nikmat ana terserah ana, gitu aja koq repot
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby a_man » Tue Oct 27, 2009 10:02 am

Jadi bener nih, surga islam memang bukan tempat segala kemuliaan, buktinya bisa terjadi penyesatan setan terhadap adam.
Yah, klo masih kyk di dunia, gw gak doyan. Batal deh gw muallap.
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby imxris » Tue Oct 27, 2009 1:05 pm

Jawaban:
Saya kira masalah ini cuma dibahas putar-puter tapi gk ada ujungnya...
gini aja deh, nikmat ente terserah ente, nikmat ana terserah ana, gitu aja koq repot


Muter2 yah?
Coba jawab: Surga yang dimaksud dari Quran itu apakah surga sesudah mati atau surga yang juga bisa dirasakan di dunia fana ini?
Kalau surga artinya cuma sama dengan kenikmatan berarti semua yang manusia pikir sebagai kenikmatan itulah surga. Dan itu sudah bisa dikecap di dunia ini, gak perlu tunggu mati dulu.

Nah apakah semua kenikmatan yang dia rasakan di dunia fana ini akan mungkin dirasakan di surga setelah dia mati? Itu artinya tidak dibatas-batasi seperti di dunia ini? Makanya saya tanya apa artinya Kenikmatan Surgawi dalam Quran.

Sungguh sulit membayangkan kenikmatan surga, sehingga yang dipakai adalah analogi Sex dengan banyak Bidadari.
Namun lucunya sex dengan banyak wanita di dunia dilarang. Padahal sex itu kan kenikmatan. Apalagi dengan banyak wanita cantik. Yang ada di dunia malah timbul penyakit bahkan yang mematikan. Mungkin lebih baik mati karena bisa merasakan kenikmatan sex dengan banyak wanita di surga tanpa rasa sakit. Itu kalau untuk orang yang menganggap sex sebagai kenikmatan.

Kenikmatan yang gak jelas ini coba dilukiskan dengan analogi sex. Bagaimana menjelaskannya kepada anak kecil yang mau meninggal, kalau ditanya ada apa di surga. Mungkin jawabannya di surga banyak permen yang bisa kamu makan tanpa sakit gigi.

Sangat tidak memuaskan perumpamaan yang disajikan oleh Quran mengenai surga dengan analogi "KENIKMATAN". Bahkan dengan mencoba berpikir terbuka saya belum menemukan intisari apa KENIKMATAN SURGAWI menurut Quran.

Yang saya bisa tangkap dari jawaban muslimer: SURGA TIDAK DAPAT DIJELASKAN DENGAN KATA_KATA KECUALI NIKMAT. Jawaban masuk akal. Tapi tidak meyakinkan, karena disitu tidak menyinggung tentang PENYEMBAHAN Manusia kepada ALLAH ketika berada di Surga, tidak menyinggung masalah SURGA tempat ALLAH berhubungan mesra(sangat baik dan damai) dengan umatNya. Yang disajikan Quran tentang SURGA hanya utk orang merasakan kenikmatan. Titik. :-k ](*,) :-k ](*,) :-& :partyman: :drinkers:
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby JCfollower » Thu Oct 29, 2009 2:29 pm

21:3 Lalu aku mendengar suara yang nyaring dari takhta itu berkata: "Lihatlah, kemah Allah ada di tengah-tengah manusia dan Ia akan diam bersama-sama dengan mereka. Mereka akan menjadi umat-Nya dan Ia akan menjadi Allah mereka.
21:4 Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu." 21:5 Ia yang duduk di atas takhta itu berkata: "Lihatlah, Aku menjadikan segala sesuatu baru!" Dan firman-Nya: "Tuliskanlah, karena segala perkataan ini adalah tepat dan benar."
21:6 Firman-Nya lagi kepadaku: "Semuanya telah terjadi. Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Orang yang haus akan Kuberi minum dengan cuma-cuma dari mata air kehidupan.
21:7 Barangsiapa menang, ia akan memperoleh semuanya ini, dan Aku akan menjadi Allahnya dan ia akan menjadi anak-Ku.
21:8 Tetapi orang-orang penakut, orang-orang yang tidak percaya, orang-orang keji, orang-orang pembunuh, orang-orang sundal, tukang-tukang sihir, penyembah-penyembah berhala dan semua pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam lautan yang menyala-nyala oleh api dan belerang; inilah kematian yang kedua."



5:22 Tetapi buah Roh ialah: kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan,
5:23 kelemahlembutan, penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.




bagi aku..ini adalah salah satu dari surga...
tidak ada rasa kesedihan,dan semua memiliki golden rule dan menjalankanna dengan kasih, sukacita, damai sejahtera, kesabaran, kemurahan, kebaikan, kesetiaan, kelemahlembutan, penguasaan diri. ini kan jelas2 golden rules yaitu KASIHI SESAMAMU MANUSIA(SAPAPUN DIA) SEPERTI DIRIMU SENDIRI


setuju ??
JCfollower
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 654
Joined: Fri Jul 31, 2009 4:52 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby joejcw » Tue Nov 10, 2009 11:04 pm

kalo nurut aku sihh surga itu mah lebih Mulia drpd asumsi2 yang Islam bilangin..
kita idup di dunia aja ga ngesex gila2an kayak gitu aja bisa2 lupa aa Tuhan, lupa sembahyang, sholat dll.. apa lagi kalo di surga disuguhin yag kayak gitu n sebanyak itu bidaari2nya,,, so bisa2 kita udah disurga ntar malah lupa sama skali ama Alah pencipta kita,,,

kalo surga cuma ngoin hal2 yang sama aja dengen kenikmatan duniawi yang identik dengen yang namanya DOSA, . kita mesti inget juga di surga ga mungkin lg ada dosa, karena dosa tempatnya cuma satu yaitu neraka...

Surga itu harusnya kita bisa lebih deket ama pencipta kita.. coz dosa yang selama ini misahin Tuhan dg kita udah ga ada..
kalo mau masuk surga cuma mikirin kenikmatan2 gitu, dangkal banget tu otak..
masih ada hal yang lebih baik n bener ketimbang kenikmatan2 doankk...
joejcw
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Mon Nov 09, 2009 1:25 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby iamthewarlord » Wed Dec 16, 2009 9:01 am

Surga yang dijanjikan islam yang model gini tidak perlu tunggu mati dulu, tinggal punya duit banyak aja sudah bisa mewujudkan.

Bayar miss universe 72 orang, sediakan kolam isi khamar, jangan lupa viagra yang banyak, kalo istri protes bayar dokter bedah plastik bikin wajah nya lebih cantik dari miss universe. :rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby kandi » Mon Feb 08, 2010 12:50 pm

o,kl surganya kristen itu berkemah...ya
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby kutukupret » Mon Feb 08, 2010 12:58 pm

kandi wrote:o,kl surganya kristen itu berkemah...ya


bwakakak....speechless...lalu OOT ke kresten.

seharusnya tanyakan pada diri ente >> kenapa ada hal ke-duniawi-an di dalam Syurga Islami ??
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby iamthewarlord » Mon Feb 08, 2010 2:12 pm

ada yg kebingungan dengan surga islami ya...
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby kandi » Fri Feb 19, 2010 5:55 am

surga itu dikelilingi oleh penderitaan sementara,larangan dan perintah dari Allah yg harus dipatuhi,tapi isinya kenikmatan tiada tara yang kekal selamanya.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby iamthewarlord » Fri Feb 19, 2010 10:52 am

kandi wrote:surga itu dikelilingi oleh penderitaan sementara,larangan dan perintah dari Allah yg harus dipatuhi,tapi isinya kenikmatan tiada tara yang kekal selamanya.


Mirip ngga dengan surga yang dijelaskan oleh buku ini :

Buku : Indahnya SURGA pedihnya NERAKA
Penyusun : Asrifin an Nakhrawie S, Ag.
Penerbit : Ikhtiar, Surabaya, 2007
Desain Cover : Prima Mediacomp
bisa dibeli di toko gunung agung konter buku ezlam, harga rp8.000

Image

ini cover belakangnya:

Image

Image

atau buku ini ;

Data Buku :
Judul : Kenikmatan-Kenikmatan Surga
Judul Asli : Hadi al Arwah illa Bilad al Afrah
Penulis : Ibn AL Qayyim al Jauziyah
Penerbit : Mitra Pustaka, Jogja, 2007
ISBN : 979-3952-61-x
Tebal Buku : xi+591 Hal
Warna Cover : Putih-Hijau Muda

---
Saat membaca, jangan lupa kunci pintu kamar dan sediakan babi oil ya...
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby kandi » Fri Feb 19, 2010 9:24 pm

kalau mau tahu ttg surga itu baca apa yg tersirat dari yg tersurat di dalam qur'an.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby poligami » Sat Feb 20, 2010 1:59 pm

kandi wrote:kalau mau tahu ttg surga itu baca apa yg tersirat dari yg tersurat di dalam qur'an.

YA BETUL..!!! :finga:

Ini ayatnya : mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.(QS. 52:20)

Asyik juga nih muslim mengggenjot 72 bidadari cantik bermata jeli... :lol:
Istrinya waktu di dunia dapet giliran berapa kali sehari yah..??? :vom:

Islam = Agama Syahwat Lelaki.. :finga:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby kandi » Sun Feb 21, 2010 2:31 am

kalau baca qur'an itu yg lengkap,baca semua ayatnya. lalu cari tahu apa sih maksud dr ayat-ayat itu,nah kalau mau cepet tahu,ya baca postingan awal aku,itulah makna surga.
kandi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 473
Joined: Sun Jan 31, 2010 7:36 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby poligami » Sun Feb 21, 2010 12:54 pm

kandi wrote:kalau baca qur'an itu yg lengkap,baca semua ayatnya. lalu cari tahu apa sih maksud dr ayat-ayat itu,nah kalau mau cepet tahu,ya baca postingan awal aku,itulah makna surga.

Ini ayatnya : mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.(QS. 52:20)

Tolong dilengkapi ayatnya bila ada yg kurang..!!! O:)
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Poligami dalam Syurga...

Postby Phao » Tue Mar 30, 2010 6:46 pm

poligami wrote:Islam = Agama Syahwat Lelaki.. :finga:


Image


Diambil dari http://eramuslim.com/khutbah-jumat/nikm ... syurga.htm
Pada khotbah jumat 26 Maret 2010

Nikmat Spektakuler Surga
Kamis, 25/03/2010 15:52 WIB

oleh Ustadz Fathuddin Jakfar
Image

Di antara nikmat spketakuler surga lainnya ialah :

Sibuk bersenang-senang sepanjang masa.

Di dunia orang-orang Mu’min sibuk dengan berbagai aktivitas kebaikan dengan memberikan apa yang Allah amanahkan kepada mereka berupa ilmu, harta dan kedudukan. Tak jarang pula berbagai aktivitas tersebut sangat meletihkan pikiran karena dihina dan dicaci maki oleh manusia yang belum memahami jalan keimanan. Bahkan tak jarang pula keimanan mereka mengakibatkan mereka harus selalu siap menghadapi berbagai resiko tinggi, seperti menghadapi ancaman, teror, penjara, dibunuh, ditembak mati, diroket dan sebagainya.

Namun di dalam surga suasana kehidupan yang mereka jalani sangatlah berbeda. Setiap saat mereka sibuk menikmati kenikmatan dan fasilitas yang serba super canggih dan super nikmat bersama istri-istri mereka di bawah naungan yang teduh di atas dipan-dipan indah sambil bertelekan dan menikmati buah-buahan serta apa saja yang mereka inginkan.

Sedang asyik-asyiknya menikmati berbagai kesenangan itu, tiba-tiba mereka menerima ucapan “Salam” (keselamatan) dari Tuhan Pencipta yang Maha Penyayang. Semua itu mereka raih sebagai penghormatan Tuhan Pencipta pada mereka atas segala amal dan perjuangan yang mereka lakukan semasa mereka hidup di dunia. Allah menjelaskannya :

إِنَّ أَصْحَابَ الْجَنَّةِ الْيَوْمَ فِي شُغُلٍ فَاكِهُونَ (55) هُمْ وَأَزْوَاجُهُمْ فِي ظِلالٍ عَلَى الأَرَائِكِ مُتَّكِئُونَ (56) لَهُمْ فِيهَا فَاكِهَةٌ وَلَهُمْ مَا يَدَّعُونَ (57) سَلامٌ قَوْلا مِنْ رَبٍّ رَحِيمٍ (58)

Sesungguhnya penghuni surga pada hari itu bersenang-senang dalam kesibukan (mereka).(55) Mereka dan istri-istri mereka berada dalam tempat yang teduh, bertelekan di atas dipan-dipan.(56) Di surga itu mereka memperoleh buah-buahan dan memperoleh apa yang mereka minta.(57) (Kepada mereka dikatakan): "Salam", sebagai ucapan selamat dari Tuhan Pencipta Yang Maha Penyayang.(58) (Q.S. Yasin: 55 – 58)


Kata "istri-istri" menandakan bahwa poligami memang ciri khas syurga!
Muslimah..... sadarlah (murtad) sebelum terlambat !!
Muslimin.... walaupun ente suka syurga sperti itu, renungkanlah dengan hati, apakah awloh itu terang atau GELAP!

](*,) ](*,) ](*,) ](*,)
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby jalansurga » Fri May 07, 2010 4:00 pm

aw_kesetrum wrote:Surga itu menurut Islam bkn bidadari kayak begonoh om
Bidadari yg dimaksud adlh perumpamaan, mau sungai susu kek/arak kek atau apalah katanya...
Surga itu berarti kemerdekaan, perdamaian dan puncak dari nikmat.
Apa yg dingungkapkan dlm hadis tersebut adalah mengutarakan, betapa nikmatnya surga tidak bisa dilukiskan...
Haduh, yg kyak gini aja didebatin, gk penting... ada yg lbh seru gak?



sejak kapan di dalam Al-Koran ada perumpamaan??wah wah mau ngiktin Bible lagi neh!!jgn ngikutin mulu lah!!bsnya cuma jiplak...mnding klo jiplaknya bnr!! :prayer: :prayer:
jalansurga
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Fri May 07, 2010 1:37 am

Previous

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users