. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby the disciple » Thu Oct 22, 2009 10:33 pm

aw_kesetrum wrote:Bidadari yg dimaksud adlh perumpamaan, mau sungai susu kek/arak kek atau apalah katanya...
Surga itu berarti kemerdekaan, perdamaian dan puncak dari nikmat.
Apa yg dingungkapkan dlm hadis tersebut adalah mengutarakan, betapa nikmatnya surga tidak bisa dilukiskan...
:stun:


Kl itu memang perumpamaan: vagina berarti apa?, kemaluan yang tidak pernah loyo artinya apa?, diberi kekuatan seratus laki2 artinya apa?, bidadari yang kembali menjadi suci dan perawan artinya apa?.
Sudah jelas itu dijelaskan secara harafiah masih aja bilang perumpamaan...makanya baca Injil biar tau perumpamaan itu gimana...tp pasti loe takut soalnya dari kecil dah dicuci otaknya sama orang tua, ustad kiyai dan segala macemnya...mknya muslim pada tolol salah satu buktinya: orang awam (Adam, Abraham,Salomo/Sulaiman, Yusuf, Daud -ayah Salomo/Sulaiman yang pernah ditegur nabi Tuhan karena berbuat dosa-, Yakub) dianggap nabi ...

Tp setidaknya muslim memang punya hal yang dibanggakan..yaitu memenangi penghargaan... tapi kategori ****** caci-maki dihapus. M.

PERHATIAN:
Hormati netter lain dan jangan menggunakan kata2 kasar untuk menyampaikan pendapat. M.
the disciple
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:32 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby AkalSehat » Fri Oct 23, 2009 5:12 am

john_koplo wrote:Sekarang gw tanya :
Cowok normal mana di dunia ini yang gak tertarik ama wanita Cantik?? (apalagi bidadari yg super cantik)

Terus Cewek di dunia ini yang ingin keliatan Cantik??

--
kalo surga digambarkan tanpa nafsu (yg berarti tanpa kesenangan, amarah, cemburu)
berarti itu intinya kayak binatang dwonk,,
Gw taruhan gak bakalan ada yg pengen masuk surga!!!

kalo surga tanpa nafsu gada yang mau masuk?
nih baca yah: GW MAU MASUK!

ya gw tertarik ama cewe cantik
t
a
p
i
gw sebagai orang yang bekerja di bidang artistik lebih terpuaskan dengan menghasilkan karya yang indah bahkan cewe cantik gak gw urus
setiap orang punya passion yang berbeda beda ada yang di bidang art,health,architecture,dll semua hal itu dapat memalingkan mereka dari cewe cantik sekalipun
saya mencintai wanita tapi bukan berarti saya pingin genjot kan? berada di dekatnya melindunginya aja udah cukup kok ya saya suka sex saya gak munafik tapi ada hal yang jauh lebih memuaskan dan lebih tinggi daripada sex dan hal" fisik lainya sebuah khidmat dan hadirat


jika anda kira SEX dan penampilan fisik adalah kepuasan tertinggi berarti:
OTAK ANDA CUMA SEBATAS SELANGKANGAN PERSIS SEPERTI OWOH WTS!


salam bagi orang yang berfikir
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby imxris » Fri Oct 23, 2009 9:42 am

Yang dicantumkan di Quran mengenai surga itu katanya perumpamaan ya?
Apakah arti perumpamaan itu bisa seperti ini(ini surga menurut saya):

SURGA adalah Dunia Baru dimana semua orang dibersihkan dari kotoran duniawi (lumpur dosa) hidup dengan damai bersama PenciptaNya dan selalu memuliakan Allah. Setan dan pengikut-pengikutnya tidak dapat bersentuhan lagi dengan orang-orang yang sudah dicuci bersih dari lumpur dosa (hawa nafsu jahat, keserakahan, pementingan diri sendiri, kenikmatan duniawi, kebencian, dst)
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa memuliakan Allah karena itulah maksud Allah menciptakan manusia, agar segala mahluk dan alam ciptaanNya memuji dan memuliakan, menyembah Allah.
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa mewujudkan kehendak Allah, dan dengan demikian orang-orang di surga akan saling mengasihi dengan kasih yang kekal bahkan tidak memandang perbedaan baik jenis kelamin maupun bahasa atau warna kulit. Karena mereka menggunakan bahasa yang baru, bahasa di surga, bahasa yang dimengerti oleh semua orang seperti pada awal penciptaan (sebelum peristiwa runtuhnya menara Babel) Bahkan manusia bisa hidup berdampingan dengan alam ciptaan, hewan dan tumbuhan dengan harmonis(pada saat di taman eden).

Baiklah sekarang dari pengertian yang saya kira-kira mengenai surga itu, apakah ada yang sesuai dengan perumpamaan yang dsampaikan dalam Quran?

Tolong jabarkan secara jelas.
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby poligami » Fri Oct 23, 2009 10:46 am

imxris wrote:Yang dicantumkan di Quran mengenai surga itu katanya perumpamaan ya?

BUKAN PERUMPAMAAN, tapi memang kenyataannya surga Islam itu isinya penuh percabulan dgn 72 bidadari seperti surga pelacuran. HANYA SEKS YG DIUTAMAKAN.

HUBUNGAN INTIM DI SURGA ISLAM
Dalam menafsirkan firman Allah yang berbunyi: “Sesungguhnya penghuni surga itu bersenang-senang dalam kesibukan.” (QS. Yaa Siin: 55).

Ibnu Mas’ud, Ibnu Abbas, Al-Auzai’i dan Muqatil berkata: Kesibukan mereka adalah memecah keperawanan istri-istrinya.”

Rasulullah saw. bersabda tentang hubungan jimak para penghuni surga: “Di surga, seorang mukmin diberi kekuatan sekian banyak menggauli wanita.” (HR. Tirmidzi, shahih).

Abu Umamah berkata: “Rasulullah saw. pernah ditanya: “Apakah penghuni surga melakukan hubungan suami istri?” Beliau saw. menjawab: “Penis yang tidak pernah lemas, syahwat yang tidak pernah padam dan jimak demi jimak.”

Sa’id bin Jubair pernah berkata: “Sesungguhnya nafsu syahwat (penduduk surga) mengalir dalam tubuhnya selama 70 tahun. Selama waktu itu ia merasakan kenikmatan yang tiada taranya dan tidak terkena kewajiban mandi jinabat. Mereka tidak merasakan loyo atau kekuatannya menurun. Justru hubungan seksual mereka mencapai kenikmatan dan kepuasan.”

Allah ta’ala berfirman, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.
(QS. Ath-Thur:20)


imxris wrote: Apakah arti perumpamaan itu bisa seperti ini

Sekali lagi itu bukan perumpamaan. Baca lagi ayat dan hadis2 di atas dgn tenang.


imxris wrote: (ini surga menurut saya)
SURGA adalah Dunia Baru dimana semua orang dibersihkan dari kotoran duniawi (lumpur dosa) hidup dengan damai bersama PenciptaNya dan selalu memuliakan Allah. Setan dan pengikut-pengikutnya tidak dapat bersentuhan lagi dengan orang-orang yang sudah dicuci bersih dari lumpur dosa (hawa nafsu jahat, keserakahan, pementingan diri sendiri, kenikmatan duniawi, kebencian, dst)
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa memuliakan Allah karena itulah maksud Allah menciptakan manusia, agar segala mahluk dan alam ciptaanNya memuji dan memuliakan, menyembah Allah.
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa mewujudkan kehendak Allah, dan dengan demikian orang-orang di surga akan saling mengasihi dengan kasih yang kekal bahkan tidak memandang perbedaan baik jenis kelamin maupun bahasa atau warna kulit. Karena mereka menggunakan bahasa yang baru, bahasa di surga, bahasa yang dimengerti oleh semua orang seperti pada awal penciptaan (sebelum peristiwa runtuhnya menara Babel) Bahkan manusia bisa hidup berdampingan dengan alam ciptaan, hewan dan tumbuhan dengan harmonis(pada saat di taman eden).

Kalau itu surga menurut kamu pribadi ya sah2 saja, tapi itu BUKAN SURGA MENURUT ISLAM.


imxris wrote:Baiklah sekarang dari pengertian yang saya kira-kira mengenai surga itu, apakah ada yang sesuai dengan perumpamaan yang dsampaikan dalam Quran?
Tolong jabarkan secara jelas.

Kamu baca saja sendiri ayat dan hadis2nya di atas, ada yg mirip atau tidak dgn surga versi kamu.
Kalau mau lebih lengkap klik di sini : PERSETUBUHAN DGN BIDADARI SURGA
BACA DULU YAH BARU KOMEN.
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby imxris » Fri Oct 23, 2009 2:05 pm

Kamu baca saja sendiri ayat dan hadis2nya di atas, ada yg mirip atau tidak dgn surga versi kamu.
Kalau mau lebih lengkap klik di sini : PERSETUBUHAN DGN BIDADARI SURGA
BACA DULU YAH BARU KOMEN.


Pada postingan awal PERSETUBUHAN DGN BIDADARI SURGA aku kok ngambil kesimpulan ajaran tersebut mirip dengan ajaran sesat yang mengadakan ibadah dengan bersetubuh karena sah-sah saja (sex bebas). Bedanya bidat sesat itu melakukannya di dunia. Tapi ini di "surga"
Kalau saya coba kaji kata "surga", surga yang seperti itu bisa ditembus dengan menggunakan narkoba dosis tinggi, dan dibawa ke alam bawah sadar.
Atau pake hipnotis hebat supaya cukup menghayalnya saja, orang sudah sampe ke "surga"

Terus bidadari itu asalnya dari manusia atau seperti malaikat ya? yang dah tinggal di surga. Kalau dari manusia, berarti yang jadi bidadari manusia perempuan, melayani manusia laki-laki. Ini sudah tidak adil buat wanita. Kan wanita berarti cuma melayani satu pria harus berbagi dengan wanita lain. Tapi namanya di surga gak masalah. Kan bisa nunggu giliran. Nah kalau dari surga seperti malaikat, manusia perempuan di surga nanti ngapain dong? Apa ada bidadari pria yang melayani wanita? Eh gak ada yah..gak disebut di Quran tuh.

Ok saya juga menyanyakan itu cuma perumpamaan seperti dari aw_kesetrum

wrote:Bidadari yg dimaksud adlh perumpamaan, mau sungai susu kek/arak kek atau apalah katanya...
Surga itu berarti kemerdekaan, perdamaian dan puncak dari nikmat.
Apa yg dingungkapkan dlm hadis tersebut adalah mengutarakan, betapa nikmatnya surga tidak bisa dilukiskan...


Kalau memang perumpamaan: Kemerdekaan itu apa?
Perdamaian itu apa?
Puncak dari nikmat itu apa?
Kenikmatan itu sendiri apa? Apakah kenikmatan di surga masing-masing manusia akan berbeda-beda jenisnya?
Bagaimana menterjemahkan secara jelas dari ayat-ayat di Quran dan Hadist yang menghubungkan kemerdekaan, perdamaian, puncak kenikmatan?

Coba saya telusuri sendiri dulu yah:
Mengapa sex dijadikan perlambang puncak kenikmatan? Apakah memang sex mendapatkan posisi tertinggi puncak kenikmatan. Bukankah sex tanpa cinta kurang nikmat. Kenapa tidak disinggung mengenai cinta disini ya? Menurut saya puncak kenikmatan itu adalah cinta kasih. Bukan pada sexnya. Apakah si manusia merasa cinta pada bidadari atau hanya merasa nafsu.

Perdamaian disini dijabarkan dalam bentuk apa? Apakah 72 bidadari yang tidak saling cemburu atau kepentingan si manusia yang bisa terpuaskan makanya dia merasa damai? Buat saya damai itu adalah Damai dengan Tuhan. Kenapa disini tidak disinggung mengenai keberadaan Tuhan. Atau Tuhan menyaksikan perbuatan sex itu atau Tuhan juga pelaku sex dengan lebih dari 72 bidadari. Dalam arti Tuhan sudah merasa damai dengan bidadari, dan karena manusia masing-masing sudah dapat jatahnya maka tidak ada perebutan jatah makanya terjadi perdamaian.

Mengapa menggunakan 72 bidadari...Bukankah 2 bidadari cukup, atau 100 bidadari juga harusnya bisa...Apa maksud angka dari 72. Apa ada arti dari angka 72 atau ini angka hanya hasil nyeplos aja. Mengapa mereka disebutkan selesai berhubungan kembali menjadi perawan. Apakah ini berarti kemerdekaan? Baik buat si bidadari maupun manusia yang mendapat kekuatan 100 laki-laki. Jadi kemerdekaan itu adalah apa yang tidak dapat dilakukan di bumi bisa dilakukan di surga. Kira-kira perbuatan yang tidak bisa dilakukan di bumi apa aja ya? Apakah hanya soal sex dengan banyak wanita? Atau bisa ketemu sama mantan pacar? Atau bisa ketemu dengan almarhum orang yang disayangi? Terus kalau dah ketemu ngapain?

PERUMPAMAAN INI SULIT DITERJEMAHKAN. Tolong ada yang bisa kasih tafsiran yang benar? Maaf aja postingan PERSETUBUHAN DGN BIDADARI SURGA adalah bacaan yang tidak masuk akal. Karena dari postingan itu berarti Quran dan ajaran Islam adalah ajaran tentang mendapatkan NAFSU YANG TIDAK PERNAH PADAM. Bukan kemerdekaan, perdamaian, atau apalah yang pernah dikerjakan selama di bumi. Di bumi melakukan hal yang alim-alim, di surga nafsu diijinkan sebebas-bebasnya.
Apakah benar tafsiran dari postingan demikian?
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby imxris » Fri Oct 23, 2009 2:25 pm

oya...

KALAU SEX DIJADIKAN PERLAMBANG PUNCAK KENIKMATAN BERARTI RUMAH PROSTITUSI JANGAN SAMPAI DITUTUP.

TOH ITU SUDAH MENJELASKAN TENTANG MAKNA SORGA.

BERHUBUNGAN DENGAN BANYAK WANITA

DAN WANITA YANG TIDAK MAU MENERIMA WANITA LAIN MENJADI ISTRI SUAMINYA SUDAH BERDOSA,

PADAHAL DI SURGA WANITA TIDAK BOLEH CEMBURU SAMA WANITA LAIN.

TINGGAL DIBIKIN AJA MEJA PENGHULU. ORANG YANG DATANG DI RUMAH PROSTITUSI SILAHKAN PILIH WANITA YANG COCOK BAYAR TRUS PAKE. KAWIN SIRIH. ABIS ITU TALAK CERAI KALAU DAH BOSEN CARI LAGI.

TERSERAH MAU DIPAKE BUAT NGESEX, DIPAKE BUAT TEMAN NGOBROL, DIPAKE BUAT APA KEK, YANG PENTING NIKMAT. KALAU BELUM NYAMPE 72 WANITA BELUM LENGKAP TUH KONSEP SURGANYA.

TRUS NAMANYA JUGA DIDUNIA, BELUM KUAT KAN SEPERTI DISURGA, MAKA OBAT MACAM VIAGRA DIJUAL MURAH, KONDOM JUGA. WANITA BISA OPERASI PLASTIK BIAR GAK GAMPANG KENDOR ATAU PAKE CARA ALTERNATIF LAINNYA.

KENAPA HARUS TUNGGU DI SURGA KALAU BISA DI DUNIA?


Jika pemahaman di atas salah, saya rasa mungkin ada makna tersirat pernyataan dari Quran dan hadists mengenai sorga ini. Tapi tolong jabarkan pakai bahasa manusia jangan pake bahasa Arab apalagi bahasa alloh. Jangan bilang surga: sulit dijelaskan dengan kata-kata. Nah kalau gitu ngapain ada ayat mengenai 72 bidadari kekuatan 100 laki-laki. Cuma jadi pernyataan sampah aja. Ibaratnya hiperbola yang gak nyambung.
imxris
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 286
Joined: Mon Sep 28, 2009 12:26 pm

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Sat Oct 24, 2009 12:18 am

aw_kesetrum wrote: Damai brur
“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” (QS. Al-An’am: 116)

“Dan apabila dikatakan (kepadamu): Sesungguhnya janji Allah itu adalah benar dan hari berbangkit itu tidak ada keraguan padanya, niscaya kamu menjawab: Kami tidak tahu apakah hari Kiamat itu, kami sekali-kali tidak lain hanyalah menduga-duga dan kami sekali-kali tidak meyakininya.” (QS. Al-Jatsiyah: 32)

“Maka apakah orang-orang yang menunjuki kepada kebenaran itu berhak diikuti ataukah orang yang tidak dapat memberikan petunjuk kecuali (bila) diberi petunjuk? Mengapa kamu (berbuat demikian)? Bagaimanakah kamu mengambil keputusan? Dan kebanyakan mereka tidak mengikuti kecuali persangkaan saja. Sesungguhnya persangkaan itu tidak sedikit pun berguna untuk mencapai kebenaran.” (QS. Yunus: 36)

Ayat2 diatas tidak membantah adanya persetubuhan dgn 72 bidadari di syurga Islam.
Jawaban:
Duh ko ente lemot bgt c? cobain minum sakatonik ABG (sponsor) hehehe... piss...
Ana terangin sekali lagi pake lampu 500 Watt biar jelas ya, dalam Al-Quran dan Hadis itu terdapat ayat2 dan kalimat yg mutasabih (tersembunyi), artinya tidak dapat diartikan secara bahasa atau dengan kata lain mengandung makna rahasia.
klik :PERSETUBUHAN DGN BIDADARI SURGA

_____________________________

aw_kesetrum wrote: Nah kalo gitu introspeksi diri aja masing2, gitu aja kok repot...
Lha emang saya pernah nyebutin partai mana n ormas mana? Tdk pernah diajarkan oleh nabi Muhammad bikin ormas tuchn apalagi demi kekuasaan. Orang munafik itu orang yang mencapuradukan yg hak dan yg batil, nah masing2 bisa menilai dirinya sendiri dech... kalo saya bilang begitu, bkn fitnah, tp sebagai bahan introspeksi aja...

Kamu bilang SEMUA ormas Islam munafik. Nih baca lagi tulisan kamu sebelumnya yah:
Saya kasih tau sama kmu ya, Islam itu bukan bentuk organisasi, apalagi partai atau ormas (orang munafik semua tuh)


Jawaban:
Ana perjelas ya brur, ormas yang dimaksud adalah ormas2/partai yg hanya mengatasnamakan Islam yg tujuannya cuma kekuasaan, yg akhirnya cuma malu2in Islam aja... Kalo ormas bentuknya pure sosial ya bagus, tp klo maksudnya Riya, Sombong, Blagu, Sok Tau, Sok Paling Bener, nah itu Islam-Islaman...
Ana tekankan ya, Islam tidaknya seseorang hanya Allah yang tau, bukan Kecamatan (KTP) hehehe... piss ah ana kagak mau ribut...
_____________________________

aw_kesetrum wrote: Ya jelas lah... Bukan cuman nyasar tapi sok tau... Ana aja kagak bilang ente kafir toh? siapa tau besok2 dapet hidayah... amin...

Jadi menurut bro aw_kesetrum, muslim yg bilang ilmu TASAWUF ITU SESAT adalah muslim yg NYASAR (TERSESAT) dan SOK TAU.
Jadi ini hidayah yg sudah kamu terima??? :finga: :finga: :finga:
Jawaban:
Lha emang! Kata salah 1 tokoh ma'rifat K.H. Muctar Adam, orang yang bilang Ilmu Ma'rifat sesat adalah kafir... nah??? jd blum tentu yg KTP-nya Islam juga Islam, bisa aja kafir...
Klo mau protes,jgn ke ana ya brur, lagian apa hubungannya ma ente smpe nyolot pas ana bilang yg bilang tasawuf sesat lg nyasar? gk ada hubungannya kan? ok brur!
_____________________________

aw_kesetrum wrote: Lha siapa bilang Muhammadiyah munafik? wong ana aja suka ngaji disana...

Muhammadiyah adalah ORGANISASI ISLAM dan kamu sendiri yg menulis :
Islam itu bukan bentuk organisasi, apalagi partai atau ormas (orang munafik semua tuh)

Tetapi tetap saja anda mau mengaji bersama organisasi orang2 yg anda anggap MUNAFIK. :finga: :finga: :finga:

Jawaban:
Lha, mau ngaji emangnya kudu pilih2? Ngaji di gereja aja boleh :P
Yang penting sejauh mana kita mamahami ayat2 tersebut... Mau ngaji di Muhammadiyah kek, NU kek dsb, itu adalah bentuk sosialisasi habduminanas (hubungan manusia dgn manusia), bukan untuk menjadi fanatisme atas 1 golongan, ngerti ora brur???
_____________________________

aw_kesetrum wrote:Maksud ana orang yg membangga2kan golongannya, itu baru munafik... Jelas tertulis di Al-Quran toh?

Orang yg membangga-banggakan golongannya itu wajar (bukan munafik), selama tidak berlebihan dan tidak dgn merendahkan golongan yg lain.
Tetapi Islam jelas mengajarkan bahwa kaum kafir (non muslim) lebih rendah derajatnya dari muslim.

Jawaban:
Duh juragan, begini deh
Ente musti tau arti Islam itu apa.
Islam itu bukan identitas KTP, Islam artinya selamat dan saling menyelamatkan satu sama lain, kalau kata orang nasrani itu artinya juru selamat. Nah perwujudannya gimana? Ya saling berbuat baik antar sesama makhluk hidup, saling mengingatkan atas kebaikan, menyelamatkan dunia ini dengan senantiasa menjaganya dan memeliharanya (sebagaimana perintah Allah) dst...
Nah begitu baru disebut Islam brur, bukanya KTP hehehe...
Kunci dari Islam itu adalah Lailahaillallah Muhammadarasulullah artinya Aku Bersaksi Bahwa Tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad Rasulullah, nah bukan artinya Aku Bersaksi Bahwa Tiada Tuhan Selain Allah dan Nabi Muhammad adalah Utusan Allah. Karena Muhammad tsb adalah mutasabih
Inti dari kuncinya adalah berserah diri pada Allah, kalau kata orang nasrani Kudus atau suci jiwa dan raganya... wah kalo diterangin hakikatnya panyang brur... klo niat pngn tau ana ksh tau diluar forum ini...

Kalo membanggakan diri atau golongan jelas itu prilaku Iblis (Sifat Sombong)...
Coba deh renungin sama ente, sebesar apa c kita dihadapan Illahi? ngadepin gunung aja gk akan sanggup, apalagi Illahi? Kenapa musti sombong? Kebenaran sampaikan dengan cara yang baik, karena menyampaikan sesuatu dengan cara yangbaik adalah bagian dari kebenaran... maaf ya brur jd inget klo ana punya salah sebelumnya di forum ini yg nyinggung prasaan ente, tp gk maksud koq...
Silahkan di klik :
SEGALA KETENTUAN KAFIR/NON MUSLIM MENURUT ISLAM[/quote]

O iya, ente orang nasrani kan? ana punya pertanyaan sederhana, apa sih Hakikatnya Pohon Natal?
maaf gk maksud ngetes hehehe... piss brur
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby AkalSehat » Sat Oct 24, 2009 4:17 am

aw_kesetrum wrote:O iya, ente orang nasrani kan? ana punya pertanyaan sederhana, apa sih Hakikatnya Pohon Natal?
maaf gk maksud ngetes hehehe... piss brur

emang orang kresten disuruh ngerayain natal? nggak tuh silahkan ke sarapanpagi.org atau forumkristen.com untuk lebih lengkapnya karena ini bukan forum kresten
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby poligami » Sat Oct 24, 2009 11:30 am

aw_kesetrum wrote: Duh ko ente lemot bgt c? cobain minum sakatonik ABG (sponsor) hehehe... piss...
Ana terangin sekali lagi pake lampu 500 Watt biar jelas ya, dalam Al-Quran dan Hadis itu terdapat ayat2 dan kalimat yg mutasabih (tersembunyi), artinya tidak dapat diartikan secara bahasa atau dengan kata lain mengandung makna rahasia.

Apa sih arti dari PENIS YG TIDAK PERNAH LOYO???
Apa sih arti BERSEBADAN???
Apa sih arti SYAHWAT YG TIDAK PERNAH PADAM???
Apa sih arti KAWIN DGN BIDADARI-BIDADARI CANTIK???

Apa masih tidak jelas??????? Mutasabih????? ](*,) ](*,) ](*,)
Jgn menyangkal surga agamamu sendiri yg memang adalah syurga percabulan.

_____________________________

aw_kesetrum wrote:
Ana perjelas ya brur, ormas yang dimaksud adalah ormas2/partai yg hanya mengatasnamakan Islam yg tujuannya cuma kekuasaan, yg akhirnya cuma malu2in Islam aja... Kalo ormas bentuknya pure sosial ya bagus, tp klo maksudnya Riya, Sombong, Blagu, Sok Tau, Sok Paling Bener, nah itu Islam-Islaman...
Ana tekankan ya, Islam tidaknya seseorang hanya Allah yang tau, bukan Kecamatan (KTP) hehehe... piss ah ana kagak mau ribut...

Kamu udah bilang SEMUA ORGANISASI ISLAM MUNAFIK. :snakeman: :snakeman: :snakeman:
Kalo kamu merasa salah dgn tulisan kamu, ya akui saja kamu salah. Ga usah di tambah-tambah lagi.


_____________________________

aw_kesetrum wrote: Lha emang! Kata salah 1 tokoh ma'rifat K.H. Muctar Adam, orang yang bilang Ilmu Ma'rifat sesat adalah kafir... nah??? jd blum tentu yg KTP-nya Islam juga Islam, bisa aja kafir...
Klo mau protes,jgn ke ana ya brur, lagian apa hubungannya ma ente smpe nyolot pas ana bilang yg bilang tasawuf sesat lg nyasar? gk ada hubungannya kan? ok brur!

Suruh si K.H.Muctar Adam itu untuk membaca hadis di bawah ini: [-X

Hadits riwayat Bukhori dan Muslim dari Ibnu Umar :
“Barangsiapa yang berkata pada saudaranya ‘hai kafir’ kata-kata itu akan kembali pada salah satu diantara keduanya. Jika tidak (artinya yang dituduh tidak demikian) maka kata itu kembali pada yang mengucapkan (yang menuduh)”.

Rasulullah saw bersabda : "Jika seseorang mengkafirkan saudaranya (sesama Muslim), maka salah satu di antara keduanya akan menjadi kufur." (HR Muslim).

_____________________________

aw_kesetrum wrote: Lha, mau ngaji emangnya kudu pilih2? Ngaji di gereja aja boleh :P
Yang penting sejauh mana kita mamahami ayat2 tersebut... Mau ngaji di Muhammadiyah kek, NU kek dsb, itu adalah bentuk sosialisasi habduminanas (hubungan manusia dgn manusia), bukan untuk menjadi fanatisme atas 1 golongan, ngerti ora brur???

Kamu udah bilang SEMUA ORGANISASI ISLAM MUNAFIK. :snakeman: :snakeman: :snakeman:
Kalo kamu merasa salah dgn tulisan kamu, ya akui saja kamu salah. Ga usah di tambah-tambah lagi.

_____________________________

aw_kesetrum wrote: Kalo membanggakan diri atau golongan jelas itu prilaku Iblis (Sifat Sombong)...

Bangga bukan berarti sombong (perilaku iblis)..!!! [-X [-X [-X
Bangga thd golongannya wajar saja selama tidak berlebihan dan tidak dgn merendahkan golongan lain. O:)

_____________________________

aw_kesetrum wrote: O iya, ente orang nasrani kan? ana punya pertanyaan sederhana, apa sih Hakikatnya Pohon Natal?
maaf gk maksud ngetes hehehe... piss brur

Kalo anda mau membahas Nasrani, silahkan di forum nasrani, GA USAH OOT. :axe:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby john_koplo » Sun Oct 25, 2009 12:37 am

AkalSehat wrote:kalo surga tanpa nafsu gada yang mau masuk?
nih baca yah: GW MAU MASUK!

ya gw tertarik ama cewe cantik
t
a
p
i
gw sebagai orang yang bekerja di bidang artistik lebih terpuaskan dengan menghasilkan karya yang indah bahkan cewe cantik gak gw urus
setiap orang punya passion yang berbeda beda ada yang di bidang art,health,architecture,dll semua hal itu dapat memalingkan mereka dari cewe cantik sekalipun
saya mencintai wanita tapi bukan berarti saya pingin genjot kan? berada di dekatnya melindunginya aja udah cukup kok ya saya suka sex saya gak munafik tapi ada hal yang jauh lebih memuaskan dan lebih tinggi daripada sex dan hal" fisik lainya sebuah khidmat dan hadirat


jika anda kira SEX dan penampilan fisik adalah kepuasan tertinggi berarti:
OTAK ANDA CUMA SEBATAS SELANGKANGAN PERSIS SEPERTI OWOH WTS!


salam bagi orang yang berfikir


tp lu kagak punya ide juga kan,,, :p
lu aja bingung mbedain mana nabi dan mana tuhan kok
john_koplo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 10
Joined: Wed Oct 14, 2009 11:45 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby AkalSehat » Sun Oct 25, 2009 4:16 am

john_koplo wrote:tp lu kagak punya ide juga kan,,, :p
lu aja bingung mbedain mana nabi dan mana tuhan kok

yang pasti kenikmatan diatas sex jauh lebih banyak \:D/

eits sok tau skali anda dengan pola pikir gw jgn cuma brani dengerin dari ustad ente aja
silakan ke sarapanpagi.org atau forumkristen.com kalo lo emang mau tau cara berpikir gw
klo km kira aq ngejudge islam dengan sepihak maka km salah gw juga sering maen ke myquran dan cari penjelasan disana tentang islam toh ternyata semuanya cuma pembenaran ga percaya? tanyain aja topik" disini ke site" islam yang anda cintai pasti anda diancam' azab owoh dan gak lama bakal dihapus ama modnya :-"
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Sun Oct 25, 2009 12:41 pm

aw_kesetrum wrote: Duh ko ente lemot bgt c? cobain minum sakatonik ABG (sponsor) hehehe... piss...
Ana terangin sekali lagi pake lampu 500 Watt biar jelas ya, dalam Al-Quran dan Hadis itu terdapat ayat2 dan kalimat yg mutasabih (tersembunyi), artinya tidak dapat diartikan secara bahasa atau dengan kata lain mengandung makna rahasia.

Apa sih arti dari PENIS YG TIDAK PERNAH LOYO???
Apa sih arti BERSEBADAN???
Apa sih arti SYAHWAT YG TIDAK PERNAH PADAM???
Apa sih arti KAWIN DGN BIDADARI-BIDADARI CANTIK???

Apa masih tidak jelas??????? Mutasabih????? ](*,) ](*,) ](*,)
Jgn menyangkal surga agamamu sendiri yg memang adalah syurga percabulan.
Jawaban:
Lha fikiran ente sendiri yang cabul toh? :lol:
_____________________________

aw_kesetrum wrote:
Ana perjelas ya brur, ormas yang dimaksud adalah ormas2/partai yg hanya mengatasnamakan Islam yg tujuannya cuma kekuasaan, yg akhirnya cuma malu2in Islam aja... Kalo ormas bentuknya pure sosial ya bagus, tp klo maksudnya Riya, Sombong, Blagu, Sok Tau, Sok Paling Bener, nah itu Islam-Islaman...
Ana tekankan ya, Islam tidaknya seseorang hanya Allah yang tau, bukan Kecamatan (KTP) hehehe... piss ah ana kagak mau ribut...

Kamu udah bilang SEMUA ORGANISASI ISLAM MUNAFIK. :snakeman: :snakeman: :snakeman:
Kalo kamu merasa salah dgn tulisan kamu, ya akui saja kamu salah. Ga usah di tambah-tambah lagi.

Jawaban:
Iya deh saya salah ngemeng maaf... udah toh?
_____________________________

aw_kesetrum wrote: Lha emang! Kata salah 1 tokoh ma'rifat K.H. Muctar Adam, orang yang bilang Ilmu Ma'rifat sesat adalah kafir... nah??? jd blum tentu yg KTP-nya Islam juga Islam, bisa aja kafir...
Klo mau protes,jgn ke ana ya brur, lagian apa hubungannya ma ente smpe nyolot pas ana bilang yg bilang tasawuf sesat lg nyasar? gk ada hubungannya kan? ok brur!

Suruh si K.H.Muctar Adam itu untuk membaca hadis di bawah ini: [-X

Hadits riwayat Bukhori dan Muslim dari Ibnu Umar :
“Barangsiapa yang berkata pada saudaranya ‘hai kafir’ kata-kata itu akan kembali pada salah satu diantara keduanya. Jika tidak (artinya yang dituduh tidak demikian) maka kata itu kembali pada yang mengucapkan (yang menuduh)”.

Rasulullah saw bersabda : "Jika seseorang mengkafirkan saudaranya (sesama Muslim), maka salah satu di antara keduanya akan menjadi kufur." (HR Muslim).

Jawaban:
Setuju banget dengan tuh hadis, hadis itu bisa sijadikan sebagai dasar bagi orang yg bilang ilmu tasawuf itu sesat...
Ada toh hikmahnya, sebelumnya makasih referensi hadisnya brur...
Ana kasih tau dulu ya apa arti dari kafir
Kafir menurut istilah berarti tertutup
Makna kafir dalam Islam berarti orang yang tidak mau menerima kebenaran atau menutup diri dari ilmu kebenaran atau tertutup hatinya.
Ana belum nunjuk ma seseorang atau siapapun kafir koq, perlu diperjelas, orang yang bilang Tasawuf itu sesat, itu baru ana bilang kafir... Soalnya tertutup hatinya dari ilmu berarti kafir kan om? bener gak?
_____________________________

aw_kesetrum wrote: Lha, mau ngaji emangnya kudu pilih2? Ngaji di gereja aja boleh :P
Yang penting sejauh mana kita mamahami ayat2 tersebut... Mau ngaji di Muhammadiyah kek, NU kek dsb, itu adalah bentuk sosialisasi habduminanas (hubungan manusia dgn manusia), bukan untuk menjadi fanatisme atas 1 golongan, ngerti ora brur???

Kamu udah bilang SEMUA ORGANISASI ISLAM MUNAFIK. :snakeman: :snakeman: :snakeman:
Kalo kamu merasa salah dgn tulisan kamu, ya akui saja kamu salah. Ga usah di tambah-tambah lagi.

Jawaban:
Iya deh saya salah ngemeng maaf... udah toh? (biar ente tenang)
_____________________________

aw_kesetrum wrote: Kalo membanggakan diri atau golongan jelas itu prilaku Iblis (Sifat Sombong)...

Bangga bukan berarti sombong (perilaku iblis)..!!! [-X [-X [-X
Bangga thd golongannya wajar saja selama tidak berlebihan dan tidak dgn merendahkan golongan lain. O:)

Jawaban:
Bangga kayak gini disebut wajar aja? [-(
_____________________________

aw_kesetrum wrote: O iya, ente orang nasrani kan? ana punya pertanyaan sederhana, apa sih Hakikatnya Pohon Natal?
maaf gk maksud ngetes hehehe... piss brur

Kalo anda mau membahas Nasrani, silahkan di forum nasrani, GA USAH OOT. :axe:[/quote]

Jawaban:
Lha? knp gk disini? halah berarti nasrani bukan, muslim bukan, budha bukan, hindu bukan?
Wah ente rufanya penganut aliran "KETIDAK PERCAYAAN" hehehe...
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Sun Oct 25, 2009 2:08 pm

Apa itu Surga dan Neraka?

Mari deh kita pake akal kita dengan baik dan benar...
Sejak Allah menciptakan dunia ini, maka diciptakan segala sesuatu berpasangan, begitu juga ada Surga ada Neraka...

Surga diartikan secara hakikat adalah "Nikmat"
Neraka diartikan secara hakikat adalah "Siksa"

Suatu hari ketika kita mati maka kita akan dihadapkan ke dua pilihan, dikembalikan pada Nikmat(Surga) atau Siksa(Neraka)?
Menurut Al-Quran :
Innalillahi wa innalillahi rojiun yang artinya, yang berasal dari Allah semoga kembali kepada Allah
nah dalam doa tersebut jelas sekali dalam Al-Quran bahwa tempat kembali atau surga sebenar2nya itu adalah kembali pada Allah

Jadi selain ayat ini adalah perumpamaan2...
Trus bagaimana rasanya sih jika masuk surga? (pnasaran)
Nah bukan berarti kita ketemu 72 bidadari terus XXX, wah itu sih yg fikirannya ngeres hehehe...
Kalau sekedar perumpamaan, saya juga bisa bilang bahwa surga itu ibarat kita menjadi raja, pembantunya tuh para raja2 & presiden2 yang ada di dunia ini, seperti SBY, Obama, Bush dsb... hehehe (bcanda)
Atau surga itu ibarat saya punya istri banyak, tapi wajahnya saya bisa pilih-pilih atau ganti-ganti sesuai yang saya kehendaki (kayak maen game aja) hehehe...
Atau surga itu ibarat saya punya rumah yang gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeee buanget, pembantunya buanyak trus punya halaman luas & punya mobil yang keren2 yang selalu paling mutakhir (ngayal yang aneh) hehehe...
Atau surga ibarat saya hidup sebagai presiden, tapi gk usah ngurusin negara & uang ngalir tanpa dicari, boleh punya istri banyak & punya anak banyak yang baik2, nurut2, saleh2, dan cakep2 (ngayal tmbh aneh)
Atau surga itu ibarat bla...bla...bla... (namanya juga ibarat, bkn berarti sebenarnya)

Nah Sebenernya Surga itu gk bisa diibaratin brur, pokoknya orang yang masuk surga cuma inget 1 kata, yaitu "Nikmat"...
Semoga dapat dipahami
Makaci...
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Sun Oct 25, 2009 2:20 pm

aw_kesetrum wrote:Bidadari yg dimaksud adlh perumpamaan, mau sungai susu kek/arak kek atau apalah katanya...
Surga itu berarti kemerdekaan, perdamaian dan puncak dari nikmat.
Apa yg dingungkapkan dlm hadis tersebut adalah mengutarakan, betapa nikmatnya surga tidak bisa dilukiskan...
:stun:


Kl itu memang perumpamaan: vagina berarti apa?, kemaluan yang tidak pernah loyo artinya apa?, diberi kekuatan seratus laki2 artinya apa?, bidadari yang kembali menjadi suci dan perawan artinya apa?.
Sudah jelas itu dijelaskan secara harafiah masih aja bilang perumpamaan...makanya baca Injil biar tau perumpamaan itu gimana...tp pasti loe takut soalnya dari kecil dah dicuci otaknya sama orang tua, ustad kiyai dan segala macemnya...mknya muslim pada tolol salah satu buktinya: orang awam (Adam, Abraham,Salomo/Sulaiman, Yusuf, Daud -ayah Salomo/Sulaiman yang pernah ditegur nabi Tuhan karena berbuat dosa-, Yakub) dianggap nabi ...

Tp setidaknya muslim memang punya hal yang dibanggakan..yaitu memenangi penghargaan... tapi kategori ****** caci-maki dihapus. M.

PERHATIAN:
Hormati netter lain dan jangan menggunakan kata2 kasar untuk menyampaikan pendapat. M.
[/quote]

Pertanyaan:
Nabi itu artinya apa c? hehehe... (maaf bukan ngetes)
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Sun Oct 25, 2009 2:32 pm

imxris wrote:Yang dicantumkan di Quran mengenai surga itu katanya perumpamaan ya?
Apakah arti perumpamaan itu bisa seperti ini(ini surga menurut saya):

SURGA adalah Dunia Baru dimana semua orang dibersihkan dari kotoran duniawi (lumpur dosa) hidup dengan damai bersama PenciptaNya dan selalu memuliakan Allah. Setan dan pengikut-pengikutnya tidak dapat bersentuhan lagi dengan orang-orang yang sudah dicuci bersih dari lumpur dosa (hawa nafsu jahat, keserakahan, pementingan diri sendiri, kenikmatan duniawi, kebencian, dst)
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa memuliakan Allah karena itulah maksud Allah menciptakan manusia, agar segala mahluk dan alam ciptaanNya memuji dan memuliakan, menyembah Allah.
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa mewujudkan kehendak Allah, dan dengan demikian orang-orang di surga akan saling mengasihi dengan kasih yang kekal bahkan tidak memandang perbedaan baik jenis kelamin maupun bahasa atau warna kulit. Karena mereka menggunakan bahasa yang baru, bahasa di surga, bahasa yang dimengerti oleh semua orang seperti pada awal penciptaan (sebelum peristiwa runtuhnya menara Babel) Bahkan manusia bisa hidup berdampingan dengan alam ciptaan, hewan dan tumbuhan dengan harmonis(pada saat di taman eden).

Baiklah sekarang dari pengertian yang saya kira-kira mengenai surga itu, apakah ada yang sesuai dengan perumpamaan yang dsampaikan dalam Quran?

Tolong jabarkan secara jelas.

Jawaban:
Yah klo surga cuma kayak gini gk rame n gk asik buat saya... hehehe... piss
(mdh2an dapat diambil hikmahnya dari perkataan saya ini)
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby AkalSehat » Sun Oct 25, 2009 3:33 pm

aw_kesetrum wrote:
Yang dicantumkan di Quran mengenai surga itu katanya perumpamaan ya?
Apakah arti perumpamaan itu bisa seperti ini(ini surga menurut saya):

SURGA adalah Dunia Baru dimana semua orang dibersihkan dari kotoran duniawi (lumpur dosa) hidup dengan damai bersama PenciptaNya dan selalu memuliakan Allah. Setan dan pengikut-pengikutnya tidak dapat bersentuhan lagi dengan orang-orang yang sudah dicuci bersih dari lumpur dosa (hawa nafsu jahat, keserakahan, pementingan diri sendiri, kenikmatan duniawi, kebencian, dst)
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa memuliakan Allah karena itulah maksud Allah menciptakan manusia, agar segala mahluk dan alam ciptaanNya memuji dan memuliakan, menyembah Allah.
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa mewujudkan kehendak Allah, dan dengan demikian orang-orang di surga akan saling mengasihi dengan kasih yang kekal bahkan tidak memandang perbedaan baik jenis kelamin maupun bahasa atau warna kulit. Karena mereka menggunakan bahasa yang baru, bahasa di surga, bahasa yang dimengerti oleh semua orang seperti pada awal penciptaan (sebelum peristiwa runtuhnya menara Babel) Bahkan manusia bisa hidup berdampingan dengan alam ciptaan, hewan dan tumbuhan dengan harmonis(pada saat di taman eden).

Baiklah sekarang dari pengertian yang saya kira-kira mengenai surga itu, apakah ada yang sesuai dengan perumpamaan yang dsampaikan dalam Quran?

Tolong jabarkan secara jelas.


Jawaban:
Yah klo surga cuma kayak gini gk rame n gk asik buat saya... hehehe... piss
(mdh2an dapat diambil hikmahnya dari perkataan saya ini)


pikiran anda terlalu duniawi mau yang rame dan asik ke diskotik aja :-"
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby aw_kesetrum » Sun Oct 25, 2009 4:06 pm

aw_kesetrum wrote:
Yang dicantumkan di Quran mengenai surga itu katanya perumpamaan ya?
Apakah arti perumpamaan itu bisa seperti ini(ini surga menurut saya):

SURGA adalah Dunia Baru dimana semua orang dibersihkan dari kotoran duniawi (lumpur dosa) hidup dengan damai bersama PenciptaNya dan selalu memuliakan Allah. Setan dan pengikut-pengikutnya tidak dapat bersentuhan lagi dengan orang-orang yang sudah dicuci bersih dari lumpur dosa (hawa nafsu jahat, keserakahan, pementingan diri sendiri, kenikmatan duniawi, kebencian, dst)
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa memuliakan Allah karena itulah maksud Allah menciptakan manusia, agar segala mahluk dan alam ciptaanNya memuji dan memuliakan, menyembah Allah.
Kenikmatan orang-orang di surga adalah bisa mewujudkan kehendak Allah, dan dengan demikian orang-orang di surga akan saling mengasihi dengan kasih yang kekal bahkan tidak memandang perbedaan baik jenis kelamin maupun bahasa atau warna kulit. Karena mereka menggunakan bahasa yang baru, bahasa di surga, bahasa yang dimengerti oleh semua orang seperti pada awal penciptaan (sebelum peristiwa runtuhnya menara Babel) Bahkan manusia bisa hidup berdampingan dengan alam ciptaan, hewan dan tumbuhan dengan harmonis(pada saat di taman eden).

Baiklah sekarang dari pengertian yang saya kira-kira mengenai surga itu, apakah ada yang sesuai dengan perumpamaan yang dsampaikan dalam Quran?

Tolong jabarkan secara jelas.


Jawaban:
Yah klo surga cuma kayak gini gk rame n gk asik buat saya... hehehe... piss
(mdh2an dapat diambil hikmahnya dari perkataan saya ini)


pikiran anda terlalu duniawi mau yang rame dan asik ke diskotik aja :-"[/quote]

Jawaban:
:)
Akhirnya ketemu juga jawaban yang sebenarnya...
Kalau anda pandai, maka jawaban atas pertanyaan anda tentang surga ada pada jawaban anda sendiri yang terakhir ini...
Semoga dpt menjadi bahan renungan
aw_kesetrum
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sat Oct 17, 2009 6:23 am

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby a_man » Sun Oct 25, 2009 5:09 pm

SURGA = TEMPAT PUNCAK KENIKMATAN ?

HAHAHAHAHAHH
NGAWUR KOQ KEBABLASAN TO SLEEEEM ?


Menurutku :
SURGA = TEMPAT SEGALA KEMULIAAN
SURGA = tempat makhluk2 yg sama/mendekati kemuliaan Tuhan
NERAKA = TEMPAT MAKHLUK2 BEJAT
NERAKA = tempat makhluk2 yg mempertuhankan/mengharapkan nafsu & kenikmatan sebagai hadiah akbar (macem lu tuh)
User avatar
a_man
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4318
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby poligami » Sun Oct 25, 2009 11:12 pm

aw_kesetrum wrote: Lha fikiran ente sendiri yang cabul toh? :lol:

Ternyata menurut tafsiran bro aw_kesetrum kata2 seperti
PENIS YG TIDAK PERNAH LOYO???
BERSEBADAN???
SYAHWAT YG TIDAK PERNAH PADAM???
KAWIN DGN BIDADARI-BIDADARI CANTIK???

adalah kata2 yg tidak cabul. :vom: :vom: :vom:
Udah terbiasa kali mengetahui Muhammad "memakai" anak 9 tahun (aisyah). :finga:
Ternyata ada juga muslim yg malu mengakui bahwa surga Islam adalah surga syahwat. =D>

_____________________________

aw_kesetrum wrote: Iya deh saya salah ngemeng maaf... udah toh?

Ngaku juga ente salah. =D> =D> =D>

_____________________________


aw_kesetrum wrote: Jawaban:Makna kafir dalam Islam berarti orang yang tidak mau menerima kebenaran atau menutup diri dari ilmu kebenaran atau tertutup hatinya.

Ngomong ajah langsung, menurut Islam KAFIR itu adalah semua non muslim. :yawinkle:

_____________________________


aw_kesetrum wrote: Ana belum nunjuk ma seseorang atau siapapun kafir koq, perlu diperjelas, orang yang bilang Tasawuf itu sesat, itu baru ana bilang kafir...

HAHAHAHAHAHA... :rolling:
Kamu SUDAH menuduh orang yang bilang Tasawuf itu sesat adalah KAFIR. :rolleyes:
Sedangkan hadis yg saya kasih di posting saya sebelumnya di atas, jelas mengatakan BAHWA muslim yg menuduh muslim lainnya kafir adalah sebenarnya dia yg KAFIR. :finga:

_____________________________


aw_kesetrum wrote: Soalnya tertutup hatinya dari ilmu berarti kafir kan om? bener gak?
Gak bener.
Kalo ilmunya ilmu sesat wajar aja ditolak. :finga:

____________________________

aw_kesetrum wrote: Iya deh saya salah ngemeng maaf... udah toh? (biar ente tenang

Bagus kalo situ ngaku salah. (Prasaan, saya dari pertama juga tenang2 ajah deh). :lol:

_____________________________

aw_kesetrum wrote: Bangga kayak gini disebut wajar aja?

Bangga kayak gmana yah???

_____________________________

aw_kesetrum wrote:
Lha? knp gk disini? halah berarti nasrani bukan, muslim bukan, budha bukan, hindu bukan?
Wah ente rufanya penganut aliran "KETIDAK PERCAYAAN" hehehe...

Hahaahahahhaa :rolling:
Makanya baca2 dulu donk bro:
KLIK : FFI BUKAN FORUM KRISTEN
Tetapi khusus membongkar kebusukan Islam yg selama ini di tutup2i oleh para ulama dan tidak banyak diketahui oleh masyarakat awam. :yawinkle:
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Apa itu Surga & isinya menurut Anda semua?

Postby AkalSehat » Mon Oct 26, 2009 5:41 am

aw_kesetrum wrote::)
Akhirnya ketemu juga jawaban yang sebenarnya...
Kalau anda pandai, maka jawaban atas pertanyaan anda tentang surga ada pada jawaban anda sendiri yang terakhir ini...
Semoga dpt menjadi bahan renungan

jawaban apaan? gini" bro loe bilang kan kenikmatan surga islam bla bla bla tuh yang bikin buku keahlian tafsirnya rendah bla bla bla
tapi masalahnya yang diakui islam itu ya memang di surga ada 72 bidadari yang siap digenjot dan selalu perawan dan ada sungai mirasnya

dan kita di dunia dilarang fresex mabuk"an karena itu semua dosa dan busuk kan di mata TUHAN
nah masa di surga bakal diberi k[b]elimpahan kebusukan dan DOsa[/b]

so jika anda adalah seorang ahli tafsir yang ahli dan sudah membuat buku lalu tafsiran anda diyakini mayoritas muslim maka saya bisa berfikir beda yaitu sebuah surga yang memiliki kenikmatan yang tidak cabul dan penuh dosa tapi kenyataanya yang diakui mayoritas muslim ya surga cabul itu accept it!!

mari selalu belajar dan mengkritisi btw gimana bro sudah ke forum yang saya kasih? sudahkah anda keluarkan unek" anda tentang kresten disana? :turban:
AkalSehat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

PreviousNext

Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users