. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

APA ISI DALM KABAH

Ttg shahadat, solat, zakat, puasa, haji, termasuk ttg KABAH, Hajar Aswad, Zamzam dan segala ritual spt Isra-Miraj, Idul Fitri dsb

Postby anti islam » Mon Oct 30, 2006 3:03 pm

Banzai wrote:Wah, menarik juga nih melihat ketertarikan netter Kafir IFF terhadap isi Ka'bah..:wink:

Untuk lebih yakin dan tidak termakan gosip, sebaiknya masuk jadi mualaf aja..trus daftar berangkat haji n liat langsung deh isi Ka'bah...:wink:



ngapain naik haji..kan haram buat non islam..lagipula muslim sendiri pada bingung ditanya apa isi dlm kabah.....
buang duit berjuta hanya untuk liat kotak hitam ..koq yach ngak pernah tanya sama juru bimbing yang katanya punya pengetahuan lebih ????

koq ngak pernah tanya ama arab-arab di sono tuch ??? apa mereka tahu juga ???
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

Postby No_Name » Mon Oct 30, 2006 4:36 pm

Image

1001 wangi jigong menempel di batu mulia ini... :lol: :lol:


Image

mmmhhh...siapa yang nge-kost didalam ya :roll: :roll:


lebih hebat mana??
ini,
Image

atau ini,
Image


ada apa ya didalamnya??-->
http://staff.kfupm.edu.sa/CHE/mnafees/Kaabah2.jpg
User avatar
No_Name
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1677
Joined: Mon Jun 05, 2006 7:01 pm
Location: the Rock n Roll place

Postby allohwhoakbar » Mon Nov 20, 2006 11:55 am

Kesian muslim ..... pada otak unta purba semua.
doa ke arah ka'bah tapi kagak tau siapa yang disembah didalamnya ....

sssssttt .... gw kasi tau ya ... saat elo naek haji dan shalat didepan ka'bah, elo tuh sedang nyembah YESUS dan SALIBNYA ..... wakakakakaka ... klo kagak percaya, sono deh liat aja ndiri dan elo pasti akan percaya .........

sejak dulu ente telah dikadali unta arab yang bernama mukhamad, dan ente kagak sadar-sadar .... gak perlu malu .... kenapa musti malu bila memang ente merasa benar ? APA ISI KA'BAH ????
allohwhoakbar
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 324
Joined: Mon Jul 17, 2006 12:12 pm

Postby DianAZ » Sat Nov 25, 2006 5:12 pm

spiderweb wrote:Yang jelas gua yakin 100% kalau kabah tu bukan rumah Tuhan karena kalau itu rumah Tuhan dah pasti muslim sekarang ini jadi orang-orang yang paling tinggi peradabannya, paling maju teknologinya, paling pinter, paling terdidik, paling prosperous, dsb, dsb.

Nyatanya walaupun sholat nungging2 tiada henti 5 kali sehari and puasa satu bulan penuh tetep aja kehidupan mayoritas muslim sangat menyedihkan. Why? Ya orang berdoa ama patung mon god kok minta doanya dijawab... 8)


Kenapa yach anak-anak perempuan dari Allahnya Muhammad tidak ada lagi di Kaabah?

Kasihan sekali ini perempuan-perempuan Islam HARUS MENANGGUNG BEBAN BATIN yang begitu besar! :( :( :( .
DI TEMPAT TERTUTUP, mereka harus siap KAPAN SAJA DAN DIMANA DIMANA SAJA melayani NAPSU SEX SUAMI MEREKA ( Kuran surah 2:223 dan surah 4:34)
DI LUAR RUMAH, mereka harus MEMBOHONGI HATI NURANINYA :oops: :oops: :oops: SENDIRI, atau kalau tidak mau.....
DianAZ
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 388
Joined: Wed Mar 01, 2006 4:05 pm

Postby Arjuna_2 » Mon Dec 11, 2006 5:55 pm

allohwhoakbar wrote:Kesian muslim ..... pada otak unta purba semua.
doa ke arah ka'bah tapi kagak tau siapa yang disembah didalamnya ....

sssssttt .... gw kasi tau ya ... saat elo naek haji dan shalat didepan ka'bah, elo tuh sedang nyembah YESUS dan SALIBNYA ..... wakakakakaka ... klo kagak percaya, sono deh liat aja ndiri dan elo pasti akan percaya .........

sejak dulu ente telah dikadali unta arab yang bernama mukhamad, dan ente kagak sadar-sadar .... gak perlu malu .... kenapa musti malu bila memang ente merasa benar ? APA ISI KA'BAH ????



SUEERR....GUE SEMPET TANYA ORANG TOP DI SURABAYA...PAS KEBETULAN KESONO....BELIAUNYA SEORANG DOKTOR DARI UNIV AIRLANGGA....SEBAGAI DOSEN DAN DOKTER ....(KALO ANDA DARI SURABAYA PASTI TAU NAMANYA)

BELIAUNYA PERNAH NAIK HAJI...GUE ISENG TANYA...APA ISINYA KABAH.??

BELIAUNYA JAWAB TERUS TERANG...DG JUJUR.

MEMANG AGAMA ANDA YG BENER...ISINYA KABAH SALIB DAN PATUNG BUNDA MARIA.

TERUS GUE TANYA LAGI...KENAPA GAK PINDAH AGAMA...??

BELIAUNYA JAWAB......YA UDAH TERLANJUR BASAH ( TAKUT..KARENA SUDAH JADI PUBLIK FIGUR).

JADI..ANDA BISA MENILAI SENDIRI........PERCAYA GAK PERCAYA.



.
Arjuna_2
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 350
Joined: Mon Apr 17, 2006 10:56 am

Postby SavioR » Mon Dec 11, 2006 5:59 pm

Kalo gak salah gw pernah abca di buku... tp lupa buku apa... katanya isi kabbah itu adalah makam dr pada abraham.... benarkah??
User avatar
SavioR
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1460
Joined: Wed Oct 04, 2006 10:57 am
Location: - AnTarTiCa -

Postby AMDG » Thu Jan 25, 2007 11:40 am

What is inside the Kabah?

Dr. Muzammil Siddiqi is the president of the Islamic Society of North America (ISNA). He had the opportunity to go inside the Kabah in October 1998.


He described the following features:

There are two pillars inside (others report 3 pillars)
There is a table on the side to put items like perfume
There are two lantern-type lamps hanging from the ceiling
The space can accommodate about 50 people
There are no electric lights inside
The walls and floors are of marble
There are no windows inside
There is only one door
The upper inside walls of the Kabah were covered with some kind of curtain with the Kalima written on it.

diambil dari:
http://www.central-mosque.com/biographies/kaba1.htm

mau lihat dalamnya? di foto waktu ada proses renovasi, tapi sayang cuman tiang2nya doang:
http://www.kabahinfo.net/eng-php/compre ... -kabah.php
AMDG
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Thu Jan 25, 2007 11:08 am

Postby cahkangkung » Thu Jan 25, 2007 12:15 pm

Wah itu sih mirip kamar yang diperuntukkan Nyi Roro Kidul yang ada di hotel Pangandaran!! Apalagi ditambahan wangi2an,tambah kental aja suasana kamar jurignya!!

apa susahnya untuk menghilangkan prasangka baik yang buruk ato baik,Kabah direnovasi aja dengan kaca tembus pandang seperti Aquarium gito supaya semua orang kagak perlu penasaran gitu.Sah2 aja kan?Wong Muslim katanya gak pernah anggap itu seperti berhala,makanya dirubah2 dikit ga akan menistakan kesuciannya donk!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby Eneng Kusnadi » Thu Jan 25, 2007 3:40 pm

cahkangkung wrote:Wah itu sih mirip kamar yang diperuntukkan Nyi Roro Kidul yang ada di hotel Pangandaran!! Apalagi ditambahan wangi2an,tambah kental aja suasana kamar jurignya!!

apa susahnya untuk menghilangkan prasangka baik yang buruk ato baik,Kabah direnovasi aja dengan kaca tembus pandang seperti Aquarium gito supaya semua orang kagak perlu penasaran gitu.Sah2 aja kan?Wong Muslim katanya gak pernah anggap itu seperti berhala,makanya dirubah2 dikit ga akan menistakan kesuciannya donk!

Kalau Ka'Bah dibikin dari kaca kayak aquarium memang tidak mengurangi kesakralannya, tapi pasti mengurangi uang jajan Raja Saudi.
User avatar
Eneng Kusnadi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby M-SAW » Thu Jan 25, 2007 4:00 pm

Buset....belum ada juga yang bisa ngejelasin apa isi kaabah

ck ck ck ck ck
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby AMDG » Fri Jan 26, 2007 6:15 am

Ah ngk baca jawaban saya, atau referensinya kurang meyakinkan? Atau kecewa karena di dalamnya bukan patung Jesus atau Mother Mary? Memang kosong sih, n ngk ada ilah-nya, ngk ada juga patung hubal bermahkota daun atau bintang bulan... :?
AMDG
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 82
Joined: Thu Jan 25, 2007 11:08 am

Postby Moderator 3 » Wed Jan 31, 2007 7:23 pm

Diskusi OOT, silahkan lihat di Keranjang Sampah.
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=10212
Moderator 3
Site Admin
Site Admin
 
Posts: 572
Images: 1
Joined: Tue Sep 13, 2005 8:53 pm

Postby teletabis » Thu Feb 01, 2007 1:49 pm

memang benar isi kaabah "kosong", tidak ada apa apa di dalam kaabah.
Jadi yang sholat menghadap kaabah hendaknya tahu tentang menyembah ke "bukan sesuatu".
Kalau didalamnya ada tiang tiang, dll, itu tidak mengubah tujuan didirikannya Kaabah yang merupakan simbolisasi dari kekosongan/hampa/FANA.

PEACE !!!
teletabis
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Wed Jan 31, 2007 12:21 pm

Postby tongtong » Thu Feb 01, 2007 3:12 pm

apapun isi kabah, karena bumi ini adalah bulat, maka orang yang menghadap kabah artinya juga mempantati kabah, alias ngentutin kabah
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Vlad » Mon Feb 05, 2007 1:00 pm

itu ICON ORTHODOX SYRIA bukan gambar....
yg gw denger sih gitu.. karena dulu pedagang2 Syria sering berjualan di Ka'abah... waktu Islam udah mulai besar sahabat2nya mamad mo ancurin tu ICON.. tapi dilarang Mamad sendiri...di sejarah Orthodox ada tuh...
User avatar
Vlad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1407
Joined: Sat Feb 18, 2006 9:42 am
Location: Wallachia

Postby ali5196 » Mon Feb 05, 2007 1:17 pm

Rasputin wrote:itu ICON ORTHODOX SYRIA bukan gambar....
yg gw denger sih gitu.. karena dulu pedagang2 Syria sering berjualan di Ka'abah... waktu Islam udah mulai besar sahabat2nya mamad mo ancurin tu ICON.. tapi dilarang Mamad sendiri...di sejarah Orthodox ada tuh...


ICONnya tidak dihancurkan tapi DIJUAL ke toko antik, biar nambah koceknya Muhamad, khan isterinya banyak tuh ! :lol:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby hunter » Sat Feb 17, 2007 6:02 am

DI DALAM KAHBAH ITU ADA JIN!!

Apa dasarnya?
Lah dulu itukan sumber mata air yg diberikan kepada ismael dan maminya. Trus disitu dibuat isamel jadi kamar mandi dan jamban (WC). Biasa deh... sama seperti jaman sekarang. Orang bakalan buat WC/TOILET ngga jauh dari sumber air misal sumur. Biar gampang angkat airnya.

Nah kebetulan kan menurut islam di swaramuslim
"Tempat yang paling disenangi jin adalah WC. Oleh sebab itu hendaknya kita berdoa waktu masuk WC yang artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari (gangguan) setan (jin) laki-laki dan setan (jin) perempuan.” (HR At-Turmudzi)."


Nah itulah kenapa sampai sekarang JIN masih nginep di situ. Makanya itu para muslim datang dari seluruh dunia untuk berdoa disitu. Isi doanya juga ngga jauh beda dari yang diatas. Tujuannya sih supaya si JIN pergi dari dalam kahbah karena allah nya islam sampe sekarang belum bisa ke wc itu tadi.

Ngga percaya di dalam itu ada JIN? Ingin Bukti??
Wah... JIN kan ngga bisa di lihat bung. Jadi jangan bilang ana salah dengan mengatakan bahwa ente tidak melihat JIN didalam situ.

Karena menurut swaramuslim juga :
Menurut seorang ahli Ruqyah Syar'iyyah, seseorang yang meng-klaim dirinya mampu mengetahui keberadaan JIN, mampu merasakan kehadiran JIN, sesungguhnya orang tersebut adalah orang yang sedang bermasalah, terutama di dalam pelaksanaan ibadah pokok


http://swaramuslim.net/HIKAYAT/more.php?id=434_0_14_0_m

NGGA PERCAYA JUGA?
wah... BERBAHAGIALAH ENGKAU YANG PERCAYA WALAU TIDAK MELIHAT SEPERTI SAYA.
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby hunter » Mon Feb 19, 2007 3:41 am

Lah.. bener dong isinya kabah itu JIN. :)
User avatar
hunter
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 785
Joined: Thu Jan 25, 2007 1:10 am

Postby dantox » Fri Feb 23, 2007 10:02 am

secara terang2an kalian telah membuktikan sesuatu yang menjadi kebenaran umat Islam...

tanda-tanda kiamat besar adalah:
Ka'bah akan hancur....

lihat apa yang terjadi sekarang... para kaum kafir ingin mengetahui apa isi dalam rumah Allah SWT itu...
ini baru STEP awal dari tanda2 kiamat itu...

lihatlah penjajahan yang dilakukan kaum zionis terhadap negeri di daerah Arab...
hal itu semakin memperburuk keadaan, ketika puncaknya kaum kafir telah menghancurkan ka'bah (entah dengan tujuan apa) dan para kaum mukmin telah tidak ada di dunia ini bersama hilangnya Al-Quran asli didunia ini, maka......

KEBENARAN AKAN TERBUKTI...

SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI HIDAYAH KEPADA KALIAN SEBELUM DATANGNYA HARI ITU....
dantox
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 7
Joined: Tue Feb 20, 2007 10:37 am

Postby anti islam » Mon Mar 05, 2007 4:31 pm

dantox wrote:secara terang2an kalian telah membuktikan sesuatu yang menjadi kebenaran umat Islam...

tanda-tanda kiamat besar adalah:
Ka'bah akan hancur....

lihat apa yang terjadi sekarang... para kaum kafir ingin mengetahui apa isi dalam rumah Allah SWT itu...
ini baru STEP awal dari tanda2 kiamat itu...

lihatlah penjajahan yang dilakukan kaum zionis terhadap negeri di daerah Arab...
hal itu semakin memperburuk keadaan, ketika puncaknya kaum kafir telah menghancurkan ka'bah (entah dengan tujuan apa) dan para kaum mukmin telah tidak ada di dunia ini bersama hilangnya Al-Quran asli didunia ini, maka......

KEBENARAN AKAN TERBUKTI...

SEMOGA ALLAH SWT MEMBERI HIDAYAH KEPADA KALIAN SEBELUM DATANGNYA HARI ITU....


yach semoga allah kamu segera keluar diri kabah kalo kebanjiran air kencing onta....
lo, muslim, koq kagak tahu ?? coba jwab donk kalo bisa ???
anti islam
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 706
Joined: Sat Nov 05, 2005 1:51 am

PreviousNext

Return to Ttg Kelima RUKUN Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users