. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa beda orang yang mualaf dengan orang murtad? (di Ind)

Yang santai dan rileks. Gosip juga boleh.

Apa beda orang yang mualaf dengan orang murtad? (di Ind)

Postby SITI_AISYAH » Tue Feb 06, 2007 5:50 am

Mualaf: Bagi orang Islam adalah hal yang sangat membanggakan, biasanya seorang mualaf akan disanjung, dan mendapatkan posisi yang sangat terhormat di masyarakat islam. Kenapa harus jadi mualaf? Jawabannya:
*Dipromosikan untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi, sehingga rela melepaskan agamanya untuk konfert ke islam, alasannya: karena hidup yang serba sulit di negara yang dikuasai oleh islam jadi segala macam cara dihalalkan termasuk seorang menjadi mualaf.
*Desakan dan paksaan dari fihak masyarakat. Ini terjadi bagi non-muslim yang tinggal terisolir di daerah muslim karena merasa dikucilkan oleh masyarakat. Kenapa kok jadi mualaf? Karena ancaman keamanan terpaksa jadi mualaf.
*Dipaksa kawin dengan orang muslim kaya, termasuk didalamnya dipoligami. Ini hanya terjadi pada non-muslim yang sangat susah hidupnya dan tidak pandai. Kok bisa? Alasannya: dihamili, terpaksa kawin.

Murtad: Bagi orang islam itu adalah kutukan, artinya apabila ada salah satu keluarganya pindah agama, pihak keluarga tidak segan2 akan mengucilkannya. Bahkan ada orang tua yg tidak menganggap sebagai anak lagi bila anaknya jadi kafir. Kenapa harus jadi murtad?
*Ajakan/bisikan hati nurani ingin merdeka dari rasa ketakutan yang amat dalam. Kok bisa? Alasannya: Setelah membaca dan melihat buku2 tantang islam orang muslim yang pinter pasti akan berfikir bahwa ternyata ajaran islam itu menakutkan apalagi jika diterapkan hukum islam: Tangan dipotong, dirajam, dicambuk,dll,dll.
*Manusiawi, orang menjadi murtad berfikiran manusiawi atau tidak ada ajaran agama yang mengajarkan membunuh antar sesama manusia. Kenapa begitu? Karena jihad berarti berperang untuk membela agama. Dalam perang pasti diperbolehkan membunuh sesama.
*Logika, orang menjadi murtad karena berfikir secara logika. Alasannya:
Ajaran yang mengajarkan menyembah Tuhan dengan menghadap kiblat sedangkan bumi itu bulat bukannya rata. Langit sap 7 yang hanya diketemukan di alam dongeng, jembatan sirotol mustakim yang konon setipis rambut dibelah tujuh yang menandakan susahnya orang islam menyeberang ke surga dengan melewati jembatan tersebut, dan hal2 kecil seperti: bersin ucapkan alhamdulilah, padalah itu kan menyebarkan virus.... Kenapa gak kentut sekalian ucap alhamdulilah?


Kesimpulannya:

Murtad biasanya hanya dilakukan orang2 yang bijaksana, pintar, kritis, teoritis dan logis.
Mualaf biasanya dilakukan orang2 susah, terpepet, tidak pintar, dan mengejar kenikmatan duniawi(jabatan, dll)


Data diperoleh dari pengalaman hidup seorang 'bedebah'
Bagi yang mau nambahin silahkan.....ini berdasarkan kajian singkat saya untuk memancing teman-teman saja. Ok? :wink: :wink: :wink:
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby curious » Tue Feb 06, 2007 6:54 am

bedebah, anda punya pengalaman sebagai mualaf atau murtad? bisa dishare di sini?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby SITI_AISYAH » Tue Feb 06, 2007 7:20 am

curious wrote:bedebah, anda punya pengalaman sebagai mualaf atau murtad? bisa dishare di sini?


Ohhohoho, yang pasti yang positip dooong.. Ada tuh kesaksian gua di topik murtad.. Gua juga minta alasan2 laen tentang mualaf dan murtad dari teman2, Ok mate?.... :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:





btw, katanye lu cewe' yah...? postingan2 lu bagus2 loh, gua salut....cheers.. :wink: :wink:
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby aljazeera » Wed Feb 07, 2007 10:45 am

Nyang Murtad biasanye rumahnye di gedorin ama penginjil ama di bawain indomie se kardus :D
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby lovely_kin » Wed Feb 07, 2007 11:08 am

hehehehe yang mualaf biasanya diiming-imingi jabatan ma hidup enak...duit dll pokoknya keduniawian dech...
User avatar
lovely_kin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby yusuf_bin_sanusi » Wed Feb 07, 2007 11:28 am

Yang mualaf siap dicerai ato dipolygami
Yang murtad siap tidak mencerai dan memoligami..
User avatar
yusuf_bin_sanusi
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 596
Joined: Wed Aug 02, 2006 8:47 am
Location: Di Luar Tenda si Momed, ngintip doi ber-Pedophil ria..asyiikk.. :)

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 07, 2007 11:33 am

aljazeera wrote:Nyang Murtad biasanye rumahnye di gedorin ama penginjil ama di bawain indomie se kardus :D


di jakarta yg kebanjiran.. indomie laku keras.. dibagikan di mana2.. apakah berarti banyak yg murtad ? hahahahahahaha
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby aljazeera » Wed Feb 07, 2007 1:31 pm

SQUALL LION HEART wrote:
aljazeera wrote:Nyang Murtad biasanye rumahnye di gedorin ama penginjil ama di bawain indomie se kardus :D


di jakarta yg kebanjiran.. indomie laku keras.. dibagikan di mana2.. apakah berarti banyak yg murtad ? hahahahahahaha


Kasihan ah, ngomongin yg kena bencana...bukan buat guyonan :(
I'm so sorry..
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby lovely_kin » Wed Feb 07, 2007 2:57 pm

gajahngepot wrote:aku kok ditawarin kerjaan kemaren gajinya masya allah gede banget..
syaratnya cuma murtad...


wahhhh masa sih? jangan berbohong lah mas?
tapi klo misalkan bener? wahhhh itu perusahaan pasti akan segera di bombardir oleh kaum ente.. :D
User avatar
lovely_kin
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 183
Joined: Thu Sep 14, 2006 5:52 pm

Postby SQUALL LION HEART » Wed Feb 07, 2007 3:07 pm

lovely_kin wrote:
gajahngepot wrote:aku kok ditawarin kerjaan kemaren gajinya masya allah gede banget..
syaratnya cuma murtad...


wahhhh masa sih? jangan berbohong lah mas?
tapi klo misalkan bener? wahhhh itu perusahaan pasti akan segera di bombardir oleh kaum ente.. :D


pernah ngerasakan dibuldozer FPI ngak ?? hahahahahahaha
SQUALL LION HEART
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Re: Apa beda orang yang mualaf dengan orang murtad? (di Ind)

Postby feodor fathon FF » Wed Feb 07, 2007 3:24 pm

BEDEBAH wrote:Mualaf: Bagi orang Islam adalah hal yang sangat membanggakan, biasanya seorang mualaf akan disanjung, dan mendapatkan posisi yang sangat terhormat di masyarakat islam. Kenapa harus jadi mualaf? Jawabannya:
*Dipromosikan untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi, sehingga rela melepaskan agamanya untuk konfert ke islam, alasannya: karena hidup yang serba sulit di negara yang dikuasai oleh islam jadi segala macam cara dihalalkan termasuk seorang menjadi mualaf.
*Desakan dan paksaan dari fihak masyarakat. Ini terjadi bagi non-muslim yang tinggal terisolir di daerah muslim karena merasa dikucilkan oleh masyarakat. Kenapa kok jadi mualaf? Karena ancaman keamanan terpaksa jadi mualaf.
*Dipaksa kawin dengan orang muslim kaya, termasuk didalamnya dipoligami. Ini hanya terjadi pada non-muslim yang sangat susah hidupnya dan tidak pandai. Kok bisa? Alasannya: dihamili, terpaksa kawin.

Murtad: Bagi orang islam itu adalah kutukan, artinya apabila ada salah satu keluarganya pindah agama, pihak keluarga tidak segan2 akan mengucilkannya. Bahkan ada orang tua yg tidak menganggap sebagai anak lagi bila anaknya jadi kafir. Kenapa harus jadi murtad?
*Ajakan/bisikan hati nurani ingin merdeka dari rasa ketakutan yang amat dalam. Kok bisa? Alasannya: Setelah membaca dan melihat buku2 tantang islam orang muslim yang pinter pasti akan berfikir bahwa ternyata ajaran islam itu menakutkan apalagi jika diterapkan hukum islam: Tangan dipotong, dirajam, dicambuk,dll,dll.
*Manusiawi, orang menjadi murtad berfikiran manusiawi atau tidak ada ajaran agama yang mengajarkan membunuh antar sesama manusia. Kenapa begitu? Karena jihad berarti berperang untuk membela agama. Dalam perang pasti diperbolehkan membunuh sesama.
*Logika, orang menjadi murtad karena berfikir secara logika. Alasannya:
Ajaran yang mengajarkan menyembah Tuhan dengan menghadap kiblat sedangkan bumi itu bulat bukannya rata. Langit sap 7 yang hanya diketemukan di alam dongeng, jembatan sirotol mustakim yang konon setipis rambut dibelah tujuh yang menandakan susahnya orang islam menyeberang ke surga dengan melewati jembatan tersebut, dan hal2 kecil seperti: bersin ucapkan alhamdulilah, padalah itu kan menyebarkan virus.... Kenapa gak kentut sekalian ucap alhamdulilah?


Kesimpulannya:

Murtad biasanya hanya dilakukan orang2 yang bijaksana, pintar, kritis, teoritis dan logis.
Mualaf biasanya dilakukan orang2 susah, terpepet, tidak pintar, dan mengejar kenikmatan duniawi(jabatan, dll)


Data diperoleh dari pengalaman hidup seorang 'bedebah'
Bagi yang mau nambahin silahkan.....ini berdasarkan kajian singkat saya untuk memancing teman-teman saja. Ok? :wink: :wink: :wink:

kebalik mas ...ha ha ha :lol:
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: Apa beda orang yang mualaf dengan orang murtad? (di Ind)

Postby SITI_AISYAH » Wed Feb 07, 2007 7:48 pm

feodor fathon FF wrote:kebalik mas ...ha ha ha :lol:


Sorry...sorry, emang kebalik...hehehe, gini maksud gua:

[size=18]Murtad[/size]: Bagi orang islam itu adalah kutukan, artinya apabila ada salah satu keluarganya pindah agama, pihak keluarga tidak segan2 akan mengucilkannya. Bahkan ada orang tua yg tidak menganggap sebagai anak lagi bila anaknya jadi kafir. Kenapa harus jadi murtad?
*Ajakan/bisikan hati nurani ingin merdeka dari rasa ketakutan yang amat dalam. Kok bisa? Alasannya: Setelah membaca dan melihat buku2 tantang islam orang muslim yang pinter pasti akan berfikir bahwa ternyata ajaran islam itu menakutkan apalagi jika diterapkan hukum islam: Tangan dipotong, dirajam, dicambuk,dll,dll.
*Manusiawi, orang menjadi murtad berfikiran manusiawi atau tidak ada ajaran agama yang mengajarkan membunuh antar sesama manusia. Kenapa begitu? Karena jihad berarti berperang untuk membela agama. Dalam perang pasti diperbolehkan membunuh sesama.
*Logika, orang menjadi murtad karena berfikir secara logika. Alasannya:
Ajaran yang mengajarkan menyembah Tuhan dengan menghadap kiblat sedangkan bumi itu bulat bukannya rata. Langit sap 7 yang hanya diketemukan di alam dongeng, jembatan sirotol mustakim yang konon setipis rambut dibelah tujuh yang menandakan susahnya orang islam menyeberang ke surga dengan melewati jembatan tersebut, dan hal2 kecil seperti: bersin ucapkan alhamdulilah, padalah itu kan menyebarkan virus.... Kenapa gak kentut sekalian ucap alhamdulilah?

Mualaf: Bagi orang Islam adalah hal yang sangat membanggakan, biasanya seorang mualaf akan disanjung, dan mendapatkan posisi yang sangat terhormat di masyarakat islam. Kenapa harus jadi mualaf? Jawabannya:
*Dipromosikan untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi, sehingga rela melepaskan agamanya untuk konfert ke islam, alasannya: karena hidup yang serba sulit di negara yang dikuasai oleh islam jadi segala macam cara dihalalkan termasuk seorang menjadi mualaf.
*Desakan dan paksaan dari fihak masyarakat. Ini terjadi bagi non-muslim yang tinggal terisolir di daerah muslim karena merasa dikucilkan oleh masyarakat. Kenapa kok jadi mualaf? Karena ancaman keamanan terpaksa jadi mualaf.
*Dipaksa kawin dengan orang muslim kaya, termasuk didalamnya dipoligami. Ini hanya terjadi pada non-muslim yang sangat susah hidupnya dan tidak pandai. Kok bisa? Alasannya: dihamili, terpaksa kawin.


Mualaf biasanya dilakukan orang2 susah, terpepet, tidak pintar, dan mengejar kenikmatan duniawi(jabatan, dll)

Murtad biasanya hanya dilakukan orang2 yang bijaksana, pintar, kritis, teoritis dan logis.

*Dengan demikian kesalahan telah di ralat, cheers..... 'bedebah'. :wink: :wink: :wink: :wink: :wink:
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Phoenix » Fri Feb 09, 2007 4:40 am

aljazeera wrote:Nyang Murtad biasanye rumahnye di gedorin ama penginjil ama di bawain indomie se kardus :D


Nyaolo...olohnya ezlam kaga mampu beli indomie???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Apa beda orang yang mualaf dengan orang murtad? (di Ind)

Postby FCUK » Fri Feb 09, 2007 9:11 am

BEDEBAH wrote:Mualaf: Bagi orang Islam adalah hal yang sangat membanggakan, biasanya seorang mualaf akan disanjung, dan mendapatkan posisi yang sangat terhormat di masyarakat islam. Kenapa harus jadi mualaf? Jawabannya:
*Dipromosikan untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi, sehingga rela melepaskan agamanya untuk konfert ke islam, alasannya: karena hidup yang serba sulit di negara yang dikuasai oleh islam jadi segala macam cara dihalalkan termasuk seorang menjadi mualaf.
*Desakan dan paksaan dari fihak masyarakat. Ini terjadi bagi non-muslim yang tinggal terisolir di daerah muslim karena merasa dikucilkan oleh masyarakat. Kenapa kok jadi mualaf? Karena ancaman keamanan terpaksa jadi mualaf.
*Dipaksa kawin dengan orang muslim kaya, termasuk didalamnya dipoligami. Ini hanya terjadi pada non-muslim yang sangat susah hidupnya dan tidak pandai. Kok bisa? Alasannya: dihamili, terpaksa kawin.

Murtad: Bagi orang islam itu adalah kutukan, artinya apabila ada salah satu keluarganya pindah agama, pihak keluarga tidak segan2 akan mengucilkannya. Bahkan ada orang tua yg tidak menganggap sebagai anak lagi bila anaknya jadi kafir. Kenapa harus jadi murtad?
*Ajakan/bisikan hati nurani ingin merdeka dari rasa ketakutan yang amat dalam. Kok bisa? Alasannya: Setelah membaca dan melihat buku2 tantang islam orang muslim yang pinter pasti akan berfikir bahwa ternyata ajaran islam itu menakutkan apalagi jika diterapkan hukum islam: Tangan dipotong, dirajam, dicambuk,dll,dll.
*Manusiawi, orang menjadi murtad berfikiran manusiawi atau tidak ada ajaran agama yang mengajarkan membunuh antar sesama manusia. Kenapa begitu? Karena jihad berarti berperang untuk membela agama. Dalam perang pasti diperbolehkan membunuh sesama.
*Logika, orang menjadi murtad karena berfikir secara logika. Alasannya:
Ajaran yang mengajarkan menyembah Tuhan dengan menghadap kiblat sedangkan bumi itu bulat bukannya rata. Langit sap 7 yang hanya diketemukan di alam dongeng, jembatan sirotol mustakim yang konon setipis rambut dibelah tujuh yang menandakan susahnya orang islam menyeberang ke surga dengan melewati jembatan tersebut, dan hal2 kecil seperti: bersin ucapkan alhamdulilah, padalah itu kan menyebarkan virus.... Kenapa gak kentut sekalian ucap alhamdulilah?


Kesimpulannya:

Murtad biasanya hanya dilakukan orang2 yang bijaksana, pintar, kritis, teoritis dan logis.
Mualaf biasanya dilakukan orang2 susah, terpepet, tidak pintar, dan mengejar kenikmatan duniawi(jabatan, dll)


Data diperoleh dari pengalaman hidup seorang 'bedebah'
Bagi yang mau nambahin silahkan.....ini berdasarkan kajian singkat saya untuk memancing teman-teman saja. Ok? :wink: :wink: :wink:


bung bedebah ini emang siape sich,... kok pengalamannya banyak sekali: pejabat, pernah di kawinin muslim, bekas orang susah, dll. Kesimpulan aye abang ini wanita kaya istri pejabat kaya & bekas orang susah, tapi kok fotonya cowok... :? :? :? :? ganteng lagi..... naksir aku... :wink: :wink: :wink:
User avatar
FCUK
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 13
Joined: Fri Feb 09, 2007 8:53 am

Postby aljazeera » Fri Feb 09, 2007 1:02 pm

Phoenix wrote:
aljazeera wrote:Nyang Murtad biasanye rumahnye di gedorin ama penginjil ama di bawain indomie se kardus :D


Nyaolo...olohnya ezlam kaga mampu beli indomie???


Bukan begitu tante Nix,
Si pengajak murtad kurang modalnye..jadi cuma modal indomi doang heueheu
User avatar
aljazeera
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 858
Joined: Sat Jul 29, 2006 2:18 pm

Postby Phoenix » Fri Feb 09, 2007 2:28 pm

aljazeera wrote:
Phoenix wrote:
aljazeera wrote:Nyang Murtad biasanye rumahnye di gedorin ama penginjil ama di bawain indomie se kardus :D


Nyaolo...olohnya ezlam kaga mampu beli indomie???


Bukan begitu tante Nix,
Si pengajak murtad kurang modalnye..jadi cuma modal indomi doang heueheu


loh ngapain keluar modal gede-gede..kalau dengan sekotak indomie sudah bisa dimurtadkan...mendingan sisa duitnya buat bantuin yang lain yang kesusahan...

Ngaku aje deh..kaga mampu gitu beli indomie...apelagi mie sedapppp...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby SITI_AISYAH » Sat Feb 10, 2007 8:00 am

Tambah lagee:

Yang Murtad: Hidupnya bahagia, senang dan tenang (penuh kasih)

Yang Mualaf : Merasa tertekan, takut suaminya poligami (yang udah kawin) gak bisa bergaya krn terpaksa pake jilbab dan rambutnya yang indah itu jadi lepek dan bau.






ada lageee??????????????????[-o< [-o< [-o< [-o< [-o<
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby rova » Sat Feb 10, 2007 8:11 am

Sebenernya SAMA AJA

baik yang Murtad maupun yang Mualaf pasti merasa ada sesuatu yang baru dan lain dari yang biasanya ..... tapi lama-lama juga terasa biasa aja .. (hanya kejutan Psikologis)

Kayak lagunya Alda Risma .. Aku tak biasa ..... :lol:
User avatar
rova
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Sat Jun 17, 2006 11:50 am
Location: Semarang, Indonesia

Postby RE99IE » Sat Feb 10, 2007 8:18 am

yang mualaf masuk surga

yang murtad masuk neraka

ada lagi???

:lol:
User avatar
RE99IE
Banned
 
Posts: 41
Joined: Wed Feb 07, 2007 9:43 am

Postby SITI_AISYAH » Sat Feb 10, 2007 8:25 am

RE99IE wrote:yang mualaf masuk surga

yang murtad masuk neraka

ada lagi???

:lol:


Surganya mualaf isinya sex melulu dan cuma untuk laki2.

Surganya murtad adalah The real Heaven, untuk laki2 dan perempuan juga.


Ada lageeeee? :lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
SITI_AISYAH
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Next

Return to Obrolan Santai



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users