. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa Arti sebenar nya dari SAW?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Postby suluap77 » Fri Dec 08, 2006 7:22 pm

feodor fathon FF wrote:
Adadeh wrote:SAW = Salla Allahu alaihi Wa Sallam (peace be upon him = damai bersertanya).

:lol: :lol: :lol: belajar bahasa Arab dari mana jang ?
parah lo ....

jadi begini ya :
Sholallahu = peace
alaihi wasallam = be upon him

ha ha ha ha :lol: :lol: :lol:


Yang pernah saya dengar dari "guru saya ex Islam" , mengapa Muhammad mendapat gelar pada achir namanya "SAW= Salla Allahu alaihi Wa sallam= SEMOGA damai besertanya" sedang nabi yang lain "AS=Alaihi wa Sallam=damai besertanya (tanpa semoga)", adalah "ITU SEBABNYA" pada umatnya ,Muhammad meminta agar dibantu seluruh jutaan umatnya untuk menaikkan doa Shalawat Nabi setiap habis Sholat agar "kedudukannya yang masih status SEMOGA" bisa naik menjadi "PASTI" Damai besertanya.
Jadi dari "NASIBNYA" yang belum ada kepastian di achirat nantinya dibandingkan Nabi2 lain yang telah dijemput oleh Yesus pada saat 3 hari Yesus dalam kubur turun ke " penjara alam maut" , maka perlu bantuan "Doa Shalawat Nabi" jutaan umatnya.Sedangkan Alkitab mengatakan dengan jelas , bahwa dikolong langit ini tidak ada NAMA LAIN (Selain Yesus) yang dapat menyelamatkan seseorang dari "Alam Maut/alias Neraka" nantinya.

Nah sekarang semuanya kembali kepada kita masing2, mau pilih yang mana?Allah mah engga pernah mau maksa2, yang diberikan adalah "Free Will" , kehendak/pilihan Bebas kita masing2.
Mau ikut ajaran Nabi yang masih minta di "Doa Shalawat" in atau "Yg PASTI menjemput kita kembali" setelah menyediakan tempat di Surga sana.
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby crime » Sat Dec 09, 2006 6:02 am

Emangnya loe ngga tau ya,.....!!!
Ko percaya sih,.....???? Jadi loe percaya ama apa yg loe kaga tau,....?????
Apa karna bahasanya arab,.....???? Mau loe di bo'ongion arab......
Ngga tau kalo bangsa arab tuh bangsa yg terkebelakang....??? bahkan le

JAdi kamu pikir kamu udah jadi yang terdepan.....
sama leletnya bung.....
User avatar
crime
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 17
Joined: Sat Dec 09, 2006 4:11 am

Postby penciptabible » Sat Dec 09, 2006 10:12 pm

to suluap77:

ada orang aneh, sok tau, sok pinter, so misionaris gt, idup lagi, baru dilepehin dari mana lw fir????

jadi SALALLAH = SEMOGA????????

hahaha..... ntong-ntong, malah sok ngomong dari guru X-Islam????? (dasar mental pengecut)

ono-ono bae toh ndok
klo ****, ya **** aje ye brur....
User avatar
penciptabible
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

SAW=Mirip RIP

Postby Rashidi » Sun Dec 10, 2006 8:53 pm

feodor fathon FF wrote:
Adadeh wrote:SAW = Salla Allahu alaihi Wa Sallam (peace be upon him = damai bersertanya).

:lol: :lol: :lol: belajar bahasa Arab dari mana jang ?
parah lo ....

jadi begini ya :
Sholallahu = peace
alaihi wasallam = be upon him

ha ha ha ha :lol: :lol: :lol:

comment:
    :shock: oh, hampir mirip dengan R.I.P rupanya ehe he :lol: :lol: :lol: (Rest In Peace)
Q1:
    apakah semasa hidupnya Muhammad di-panggil / di-sanjung dengan sebutan S.A.W itu ?
Q2:
    allahu, kok digabung dengan Shol?
Q3:
    bukankah peace = Salam
    (seperti dalam asalamwalaikum ?)
User avatar
Rashidi
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Postby karyo rumekso » Sun Dec 10, 2006 11:45 pm

SAW itu bentuk kedua dari SEE. Jadi waktu itu dia melihat cewek cantik trus dikawin. gitu artinya he he he
karyo rumekso
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Sun Oct 08, 2006 10:42 pm

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 11, 2006 11:03 am

suluap77 wrote:Yang pernah saya dengar dari "guru saya ex Islam" , mengapa Muhammad mendapat gelar pada achir namanya "SAW= Salla Allahu alaihi Wa sallam= SEMOGA damai besertanya" sedang nabi yang lain "AS=Alaihi wa Sallam=damai besertanya (tanpa semoga)", adalah "ITU SEBABNYA" pada umatnya ,Muhammad meminta agar dibantu seluruh jutaan umatnya untuk menaikkan doa Shalawat Nabi setiap habis Sholat agar "kedudukannya yang masih status SEMOGA" bisa naik menjadi "PASTI" Damai besertanya.
Jadi dari "NASIBNYA" yang belum ada kepastian di achirat nantinya dibandingkan Nabi2 lain yang telah dijemput oleh Yesus pada saat 3 hari Yesus dalam kubur turun ke " penjara alam maut" , maka perlu bantuan "Doa Shalawat Nabi" jutaan umatnya.Sedangkan Alkitab mengatakan dengan jelas , bahwa dikolong langit ini tidak ada NAMA LAIN (Selain Yesus) yang dapat menyelamatkan seseorang dari "Alam Maut/alias Neraka" nantinya.

Nah sekarang semuanya kembali kepada kita masing2, mau pilih yang mana?Allah mah engga pernah mau maksa2, yang diberikan adalah "Free Will" , kehendak/pilihan Bebas kita masing2.
Mau ikut ajaran Nabi yang masih minta di "Doa Shalawat" in atau "Yg PASTI menjemput kita kembali" setelah menyediakan tempat di Surga sana.

sholawat bukan permintaan Nabi Muhammad tapi PERINTAH ALLAH
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Re: SAW=Mirip RIP

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 11, 2006 11:08 am

Rashidi wrote:
feodor fathon FF wrote:
Adadeh wrote:SAW = Salla Allahu alaihi Wa Sallam (peace be upon him = damai bersertanya).

:lol: :lol: :lol: belajar bahasa Arab dari mana jang ?
parah lo ....

jadi begini ya :
Sholallahu = peace
alaihi wasallam = be upon him
ha ha ha ha :lol: :lol: :lol:

comment:
    :shock: oh, hampir mirip dengan R.I.P rupanya ehe he :lol: :lol: :lol: (Rest In Peace)
Q1:
    apakah semasa hidupnya Muhammad di-panggil / di-sanjung dengan sebutan S.A.W itu ?

ya setelah turun ayat perintah sholawat

Q2:
    allahu, kok digabung dengan Shol?

ya

Q3:
    bukankah peace = Salam
    (seperti dalam asalamwalaikum ?)

ya
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby suluap77 » Mon Dec 11, 2006 11:27 am

feodor fathon FF wrote:[.

sholawat bukan permintaan Nabi Muhammad tapi PERINTAH ALLAH [/quote]kenapa tidak "Allahnya Al Quran" saja yang berikan "KEPASTIAN" pada nabinya .Apa engga ada KUASA "Allahnya Al Quran", bang FF ?? jangan suruh2 umatnya sang nabi.
Terus umatnya sang nabi "siapa yang shalawat" in??Biar dapat "status" Damai besertanya??
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 11, 2006 11:33 am

sholawat itu kebutuhan kita ummat Muhammad .....sbg pembuktian cinta kita pada Muhammad ...itu pun untungnya buat kita2 juga yaitu diakui sbg pencinta rasul Allah ..

kita gak bersholawat juga Muhammad mah tetep akan mendpat Rahmat Allah kok
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby suluap77 » Mon Dec 11, 2006 11:43 am

penciptabible wrote:to suluap77:

ada orang aneh, sok tau, sok pinter, so misionaris gt, idup lagi, baru dilepehin dari mana lw fir????

jadi SALALLAH = SEMOGA????????

hahaha..... ntong-ntong, malah sok ngomong dari guru X-Islam????? (dasar mental pengecut)

ono-ono bae toh ndok
klo ****, ya **** aje ye brur....

Inilah salah satu type orang "Megalomania" yang merasa dirinya "SUPER" tapi keblinger.
Yang bilang Salallah itu " dalam bahasa Indonesia" = Semoga , emangnya siapa??Yang "aye" bahas disitu adalah pengertiannya.
Soal aye dapet itu "info" dari "ex Islam" , emang betul begitu adenye.Emangnya ente ini Tuhan yah, menganggap apa yg aye tulis itu BOHONG , tambah pake ngata2in pengecut lagi.Luar biasa deh emang kalau orang mengidap "Megalomania".
Dari sudut mane emangnya ente bisa bilang ane' pengecut??Emang lidah/otak tak bertulang sih?Begitu kepikir begitu nyerocos deh.
Biasanya sih "orang ****" yg ngecap orang lain ****, karena yg dipake ukurannya DIRINYA SENDIRI sih.Kayak sering nuduh orang maling karena dirinya yg dipake sebagai ukurannya juga maling, begitu.
Makanya aye engga heran deh, ente ngebahasin diri ente "penciptabible", se akan2 ente nyamain diri sama Tuhan.Dasar otak dan mental "Megalomania", menganggap dirinya "MAHA".
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby suluap77 » Mon Dec 11, 2006 11:55 am

feodor fathon FF wrote:sholawat itu kebutuhan kita ummat Muhammad .....sbg pembuktian cinta kita pada Muhammad ...itu pun untungnya buat kita2 juga yaitu diakui sbg pencinta rasul Allah ..

kita gak bersholawat juga Muhammad mah tetep akan mendpat Rahmat Allah kok

Ma kasih bang FF atas jawabannya yg super cepat.Kalau boleh aye tahu apa sih sebenarnya "isi kalimat Shalawat" itu dalam Bahasa Indionesianya??Maklum ditempat aye sekarang "engga ketangkep" siaran TV dari TVRI atau TV Swasta dari RI lainnya.
Yg pernah aye baca di TV saat habis "panggilan Magrib" (dulu sewaktu aye ada di RI) kayaknya "permohonan" kepada Allah SWT nya Al Quran agar sang nabi junjungan diberikan tempat yg .... seperti yg " Allah SWT Al Quran" janjikan.
Makanya aye pikir dan berpendapat , seluruh jutaan umatnya bantuin naikin Doa buat sang Nabi biar Allah engga lupa (bisa lupa apa Allah?) nyediain satu tempat atau kapling disana seperti yg "DIJANJIKAN".
Cuma yg jadi pikiran aye, "tempat yg dijanjikan" Allahnya Al Quran itu dimana yah???
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 11, 2006 12:33 pm

suluap77 wrote:
feodor fathon FF wrote:sholawat itu kebutuhan kita ummat Muhammad .....sbg pembuktian cinta kita pada Muhammad ...itu pun untungnya buat kita2 juga yaitu diakui sbg pencinta rasul Allah ..

kita gak bersholawat juga Muhammad mah tetep akan mendpat Rahmat Allah kok

Ma kasih bang FF atas jawabannya yg super cepat.Kalau boleh aye tahu apa sih sebenarnya "isi kalimat Shalawat" itu dalam Bahasa Indionesianya??Maklum ditempat aye sekarang "engga ketangkep" siaran TV dari TVRI atau TV Swasta dari RI lainnya.
Yg pernah aye baca di TV saat habis "panggilan Magrib" (dulu sewaktu aye ada di RI) kayaknya "permohonan" kepada Allah SWT nya Al Quran agar sang nabi junjungan diberikan tempat yg .... seperti yg " Allah SWT Al Quran" janjikan.
Makanya aye pikir dan berpendapat , seluruh jutaan umatnya bantuin naikin Doa buat sang Nabi biar Allah engga lupa (bisa lupa apa Allah?) nyediain satu tempat atau kapling disana seperti yg "DIJANJIKAN".
Cuma yg jadi pikiran aye, "tempat yg dijanjikan" Allahnya Al Quran itu dimana yah???

SURGA TERTINGGI itulah tempat yg dijanjikan buat MUhammad
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

Postby suluap77 » Mon Dec 11, 2006 1:29 pm

feodor fathon FF wrote:[SURGA TERTINGGI itulah tempat yg dijanjikan buat MUhammad


Nah itu yang para Netter disini tak sependapat :
- Para Netter Kristen :
* Tidak ada istilah Surga ber tingkat2 jadi tidak ada istilah "surga tertinggi".Cukup Surga saja.
* Tidak yakin bagi " sang Nabi yg berlumuran hal2 yang KOTOR" itu bisa masuk ke Surga karena Alkitab mengatakan "tidak ada tempat bagi seorang pembunuh di Surga".

- Para Netter Islam :
* Sebaliknya.

Mana Bang FF "Isi Kalimat Shalawat dalam bahasa Indonesianya?"
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby feodor fathon FF » Mon Dec 11, 2006 4:00 pm

suluap77 wrote:
feodor fathon FF wrote:[SURGA TERTINGGI itulah tempat yg dijanjikan buat MUhammad


Nah itu yang para Netter disini tak sependapat :
- Para Netter Kristen :
* Tidak ada istilah Surga ber tingkat2 jadi tidak ada istilah "surga tertinggi".Cukup Surga saja.

ya terserah yg jelas di dalam Islam surga memiliki pintu2 yg berbeda tingkatannya...nama2 masing pintu tersebar di ayat2 Quran
seperti : Jannatul firdaus, jannatul ma'wa, jannatul adn, dst

* Tidak yakin bagi " sang Nabi yg berlumuran hal2 yang KOTOR" itu bisa masuk ke Surga karena Alkitab mengatakan "tidak ada tempat bagi seorang pembunuh di Surga".

maksud mu Nabi Musa juga gak akan masuk surga yah ?...Daud (david)juga ?

Mana Bang FF "Isi Kalimat Shalawat dalam bahasa Indonesianya?"

shalwat yg mana ? SAW atau AS ?
User avatar
feodor fathon FF
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5105
Joined: Thu Feb 23, 2006 2:26 pm
Location: INDONESIA

yo

Postby penciptabible » Tue Dec 12, 2006 8:13 pm

suluap77 wrote:
Inilah salah satu....


kenapa ente brur????

******
siapa yg bilang gw tuhan???

ente kaleee sama keluarga2 ente.....

klo gw sih memang manusia sejati, makhluk paling mulia dijagat raya ini yang diciptakan ALLAH YANG MAHA BERKUASA atas segala sesuatunya...

tapi klo ente nganggep Ane tuhan sih itu terserah kata ente aje.

tapi Ane merasa risih nih (untuk diri ane sendiri).
kan Ane manusia sejati booo...

di Alquran dah disebutin sih, Tuhan itu cuma ALLAHu AHAD.
User avatar
penciptabible
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Re: yo

Postby suluap77 » Wed Dec 20, 2006 7:03 pm

[quote="penciptabible[/quote]

siapa yg bilang gw tuhan???

ente kaleee sama keluarga2 ente.....

klo gw sih memang manusia sejati, makhluk paling mulia dijagat raya ini yang diciptakan ALLAH YANG MAHA BERKUASA atas segala sesuatunya...

tapi klo ente nganggep Ane tuhan sih itu terserah kata ente aje.

tapi Ane merasa risih nih (untuk diri ane sendiri).
kan Ane manusia sejati booo...

di Alquran dah disebutin sih, Tuhan itu cuma ALLAHu AHAD.[/quote]

Ente ape' kagak sadar atas apa yg ente sampaikan diatas dengan kata2 "PALING MULIA" alias "MAHA MULIA" , bahwa ente mau menyamai DIA, Allah yang MAHA ....segalanya....itu?
Makin banyak ente berkata melalui tulisan disini ,tanpa sadar keluar lagi deh itu Megalomania ente, brur.
Emangnye siape yg mau menganggep ente itu Tuhan.Kan ente sendiri yg menyamakan diri ente sama dengan Tuhan dengan menggunakan "nama alias" ente disini sbg "Pencipta Bible".Masak sih enggak nyambung sama yg ane sampaikan bahwa tanpa sadar ente itu bertindak seperti orang psychotik yg Megalomania.
Pernah enggak lihat orang "tidak waras" yg mondar mandir dijalan dengan memakai baju kebesaran dengan tanda kepangkatan sebagai jenderal dan berbicara dengan keras memberi perintah pada orang yg lewat dihadapannya seperti layaknya seorang Jenderal memberi perintah pada pasukannya.
Boro2 orang yg lalu lalang dihadapannya mau melakukan perintahnya , malah cepat2 deh menghindarkan diri dari hadapannya yg "hidup dalam dunianya sendiri " sbg Sang Jenderal.Nah kira2 begitu maksud ane, brur.
Yang disebut manusia sejati adalah manusia yang "SEHAT" Tubuh dan Jiwanya.
Nih ane sampaikan ape yg ane baca dari buku tentang Psychiatry/Ilmu Jiwa.
Manusia menurut ilmu psychiatry terdiri dari Tubuh,Jiwa dan Roh.Kita disebut manusia yg lengkap dan sehat bila ketiga unsur itu sehat dan ada dalam dunia Realita yg sesuai dengan keadaan sekitarnya.
Manusia tanpa tubuh hanya ada Jiwa dan Roh , disebutnya "Orang Halus/Orang Bunian".
Manusia tanpa roh hanya ada tubuh disebutnya Jasad/mayat.
Manusia tanpa "Jiwa yg sehat", yg hidup dalam Dunianya sendiri (WAHAM/DELUSI/RUMAH SIPUT) yang tidak sesuai realita disebutnya "gila, gendeng, tidak waras".
Jadi kalau ente mengganggap diri ente sebagai mahluk paling mulia , nah ente tebak deh ente masuk "kriteria yg mana" dari 3 contoh diatas.
Menurut ane sih manusia cuma boleh diberi gelar sebagai "mahluk yg diciptakan Tuhan lebih tinggi derajatnya karena diberi tambahan "AKAL" dibandingkan hewan dan tumbuh2an. Kalau dibilang paling mulia sih rasanya enggak deh.Justru sejak "manusia pertama" jatuh dalam dosa itu telah menimbulkan kerusakan yg parah pada bumi kita ini sehingga menjadi suatu tempat yg terkena kutuk yg membuat "susah" manusia setelah Adam tidak seperti keadaan di Firdaus yg Tuhan sudah ciptakan sebagai "tempat yg ideal" bagi manusia.Makanya Kitab Wahyu mengatakan bahwa bumi kita ini nanti akan digantikan dengan "bumi baru" yg akan turun dari Surga yg disediakan HANYA bagi manusia2 yg mengenal "JALAN yg LURUS" itu dan mengenal "ALLAH dengan Benar".
Nah itu yg mesti kita semua CARI dan GALI dari semua agama yg ada di bumi ini.Semuanya ngomong tentang Tuhan,Surga,dsbnya tetapi carilah "Jalan yg Lurus" itu yg mengajarkan dan memeperkenalkan "Allah yang BENAR" itu.Itulah "HIDUP yang KEKAL" dan "DAMAI SEJAHTERA" disana nanti, bukan Yg KEKAL tetapi disiksa terus menerus, brur.
Itulah yg ane coba bagikan bukan mau sok2an misionaris seperti tuduhan ente , brur.Bukankah sertiap umat diajurkan untuk Syiar (Islam) / menyampaikan "Berita Sukacita"/ Injil dalam agamanya, bukan?
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby Anti_ARAB » Wed Dec 20, 2006 7:11 pm

Suka Akan Wanita

Sex Adalah Wajib
Anti_ARAB
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 192
Joined: Mon Apr 10, 2006 8:43 pm
Location: LAGI BEOL DI HAJAR SAHWAT

Postby suluap77 » Wed Dec 20, 2006 7:35 pm

Anti_ARAB wrote:Suka Akan Wanita

Sex Adalah Wajib
bisa2 aje ente bikin kepanjangan dari SAW.
suluap77
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 417
Joined: Wed Dec 14, 2005 6:43 am
Location: soundless place

Postby M-SAW » Wed Dec 20, 2006 7:58 pm

suluap77 wrote:
Anti_ARAB wrote:Suka Akan Wanita

Sex Adalah Wajib
bisa2 aje ente bikin kepanjangan dari SAW.


kenapa kalian sangat menghina namaku wahai manusia?
Apakah dengan menghina namaku,akan membuat kalian bahagia?
Bukankah sebagai makhluk beragama kita harus saling menghormati perbedaan yang ada :)
















NB : ini ceritanya wkt gue masih lemah ,masih di MEKKAH,tp ntar klo dah di medinah beda lagi kata2nya :)

your lovely prophet
NABI MUHAMMAD SAW
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ce_bok_tay » Wed Dec 20, 2006 8:57 pm

Muhammad SAW??? :roll:

SAW = Syaiton Al Wahid.

jadi...

Muhammad Syaiton Al Wahid
User avatar
ce_bok_tay
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 34
Joined: Wed Dec 13, 2006 1:56 am

PreviousNext

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users