. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Apa Arti sebenar nya dari SAW?

Kehidupan, pengikut, kepercayaan, pikiran dan ucapan Muhammad.

Apa Arti sebenar nya dari SAW?

Postby zeba0th » Wed Aug 02, 2006 3:11 am

udah dibahas belom??Apa Arti sebenar nya dari SAW? ko cuma muhammad aja ?? bener gak aulloh beri salute ke muhammad?? hehehehe kompak ni yeee dalam misi (Kolaborasi)
kenapa nabi lain umunya pake AS??? :roll:
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

=]

Postby penciptabible » Mon Oct 30, 2006 11:34 pm

ga tau ya???

tanya gih sama ustad.
gw rekomdasiin sih
Aa' gym, Ustad jefry, Ustad mansur.
quraisyihab, dan ustad lainnya juga boleh.

itu klo anda mau tau yg sebenarnya.

tapi klo mau mendengar celaan silahkan sama orang2 yg iri sama Islam. biasanya mereka suka mencela tapi wajar ajalah.

mereka menutup telinga mereka dalam hal kebenaran,
mereka menutup mata mereka dalam hal kebenaran,
mereka menutup pikiran mereka dalam hal kebenaran,
yg paling utama, mereka menutup hati mereka dalam hal kebenaran.

semoga Allah membukakan hidayah pada kita semua. Amien

oh ya, klo ada waktu senggang. mungkin anda bisa cari di:
http://www.islamic-awareness.org/
http://bismikaallahuma.org/
http://www.thetruereligion.org/missionary.htm
http://www.islamic.org.uk/
http://www.muslim-answers.org/
http://www.sharif.org.uk/
http://www.guidedones.com/
http://www.understanding-islam.org/
http://www.examinethetruth.com/



yah semoga jawabannya anda dapat ya.....

atau tunggu url saya selesai kalo anda mau sabar.
nanti saya kasih taunya disitu aja.

see you....
User avatar
penciptabible
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby openyourmind » Mon Oct 30, 2006 11:55 pm

Gila aja ngiri ama islam...apa yang mau dibikin iri?
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Phoenix » Tue Oct 31, 2006 4:47 am

SAW bukannya itu film SAW 1, SAW 2, dan akan keluar SAW 3.

AS=Amerika Serikat ??

Paling bagus furqan gue..baca aje!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Justine » Fri Nov 03, 2006 2:22 am

phoenix... kok postingan loe semakin lama semakin konyol dan nggak penting sih?...

biasanya postingan loe bagus, kok sekarang jadi nggak berbobot begini yah... ada yang salah sama otak loe?....

bukannya nggak suka, tapi jadi risih aja kalau nggak sengaja baca postingan loe... konyol, kayak postingan anak SD yang baru belajar main internet...
Justine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Re: =]

Postby islambuster » Fri Nov 03, 2006 2:36 am

penciptabible wrote:ga tau ya???

tanya gih sama ustad.
gw rekomdasiin sih
Aa' gym, Ustad jefry, Ustad mansur.
quraisyihab, dan ustad lainnya juga boleh.

itu klo anda mau tau yg sebenarnya.

tapi klo mau mendengar celaan silahkan sama orang2 yg iri sama Islam. biasanya mereka suka mencela tapi wajar ajalah.

mereka menutup telinga mereka dalam hal kebenaran,
mereka menutup mata mereka dalam hal kebenaran,
mereka menutup pikiran mereka dalam hal kebenaran,
yg paling utama, mereka menutup hati mereka dalam hal kebenaran.

semoga Allah membukakan hidayah pada kita semua. Amien

oh ya, klo ada waktu senggang. mungkin anda bisa cari di:
http://www.islamic-awareness.org/
http://bismikaallahuma.org/
http://www.thetruereligion.org/missionary.htm
http://www.islamic.org.uk/
http://www.muslim-answers.org/
http://www.sharif.org.uk/
http://www.guidedones.com/
http://www.understanding-islam.org/
http://www.examinethetruth.com/



yah semoga jawabannya anda dapat ya.....

atau tunggu url saya selesai kalo anda mau sabar.
nanti saya kasih taunya disitu aja.

see you....


Emangnya loe ngga tau ya,.....!!!
Ko percaya sih,.....???? Jadi loe percaya ama apa yg loe kaga tau,....?????
Apa karna bahasanya arab,.....???? Mau loe di bo'ongion arab......
Ngga tau kalo bangsa arab tuh bangsa yg terkebelakang....??? bahkan lebih **** dari Indonesia,.....!!!!!
Last edited by islambuster on Fri Nov 03, 2006 2:51 am, edited 1 time in total.
User avatar
islambuster
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1035
Joined: Fri Sep 01, 2006 1:12 pm

Postby fren » Fri Nov 03, 2006 2:48 am

Yah sklai-skali boleh boleh lah kita tertawa... mengendurkan otot-otot yang tegang..
mengolok-olok Islam itu perlu..

Mengapa perlu mengolok-olok Islam
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=1280
User avatar
fren
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 784
Joined: Tue Nov 22, 2005 6:27 am

Postby Phoenix » Fri Nov 03, 2006 5:17 am

Justine wrote:phoenix... kok postingan loe semakin lama semakin konyol dan nggak penting sih?...

biasanya postingan loe bagus, kok sekarang jadi nggak berbobot begini yah... ada yang salah sama otak loe?....

bukannya nggak suka, tapi jadi risih aja kalau nggak sengaja baca postingan loe... konyol, kayak postingan anak SD yang baru belajar main internet...


Selingan aja jek! Nuil-nuil islam kan enak..kalau nggak suka ya ignore aje coy...
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Fri Nov 03, 2006 5:59 am

SAW = Suka A*s Wanita :lol:

eh bukannya semua nya dapat gelar pbuh?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby penciptabible » Tue Nov 07, 2006 10:20 pm

Kafir, kafir... =]

susah mmg klo ngomong ma orang yg ga tau apa2
trus males lg.

dah di kasih referensi segambreng didiemin aja...

katanya mau tau artinya???

tuh saya kasih kailnya, kalian tinggal mancing aja.
ga perlu dikasih ikan juga kalo anda ga "malas" nanti akan dapat.

makanya jangan males2 ah untuk cari kebenaran
User avatar
penciptabible
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Postby Pimp the Chimp » Wed Nov 08, 2006 8:40 am

Kita males aja buang2 waktu buat AGAMA damaiii hehehehe no thx :P
Pimp the Chimp
Banned
 
Posts: 337
Joined: Sun Oct 15, 2006 3:07 am

Postby Bastian » Fri Nov 10, 2006 3:01 pm

SAW = Semua ok, Asal, Wanita .......

Onta ? Kambing ? ...OK dong.......
Bastian
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 52
Joined: Thu Sep 28, 2006 10:10 am

Postby Adadeh » Sat Nov 11, 2006 12:47 am

SAW = Salla Allahu alaihi Wa Sallam (peace be upon him = damai bersertanya).
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby Phoenix » Sat Nov 11, 2006 1:47 am

Adadeh wrote:SAW = Salla Allahu alaihi Wa Sallam (peace be upon him = damai bersertanya).


Berarti belum damai ya Deh...soalnya masih didoain/direstui:

"Semoga damai beserta/atasnya"
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Justine » Sat Nov 11, 2006 3:44 am

Adadeh wrote:SAW = Salla Allahu alaihi Wa Sallam (peace be upon him = damai bersertanya).



aku masih bingung deh dengan Islam ini... kok apa2 itu selalu diakhiri dengan mudah2han atau semoga yang lebih ngetrendnya disebut Insya Allah (banyak kafir yang ikut2tan bilang istilah ini kalau mau menyebut mudah2han, buat ledekan)...

... bahkan junjungan sinting mereka yang dianggap sebagai "nabi" itu belum bisa dipastiin bisa masuk surga apa enggak? masih insya allah... bahkan dia meminta seluruh pengikutnya agar selalu mendoakan dia setiap nungging lima kali sehari supaya dia masuk surga dan dosa2nya diampuni.... aduhhhh please deh ah..... konyol....

junjungannya aja belum pasti, gimana pengikutnya.... konyol deh ah...

jika memang SAW itu artinya semoga damai beserta muhammad.... itu dibuat supaya muhammad itu benar2 membawa damai pada para pengikutnya karena pada kenyataannya muhammad itu jauuuuhhh dari kata damai....

no wonder deh kalau pengikutnya muhammad itu nggak maju-maju... karena majunya mereka sampai kapanpun masih Insya Allah... Kasian deh loe...
Justine
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 155
Joined: Fri Apr 21, 2006 12:10 am

Postby sergius » Sat Nov 11, 2006 5:35 am

pbuh my fat bottom........

yang dikatakan damai itu seharusnya bukan nabinya..... tapi umat manusia.......

konsep ini aja gak dimengerti, gimana mau mengclaim bahwa agamanya adalah agama damai?
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby kaka » Sun Nov 19, 2006 3:44 pm

Anda mungkin pernah melihat istilah “S.A.W”. Kata yang tidak jelas ini diterima oleh Muslim sebagai singkatan yang berarti “damai ada padanya”. Ungkapan itu diucapkan dan dituliskan dengan penuh rasa hormat setelah menyebut nama Muhammad. Walaupun kata-kata itu merupakan ungkapan bahasa Arab, nyata benar bahwa terjemahannya tidak benar atau hanya separuh yang benar.

Ungkapan Arabnya ialah “sallah-ilahu ‘alaihi wassalam”. Kata-kata ini muncul dalam teks Qur’an dan arti harafiahnya adalah “Tengoklah! Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya berdoa untuk nabi. Oh, engkau yang percaya, berdoalah untuk dia dan hormati dia dengan damai”.
Seseorang akan benar-benar tersinggung jika mengetahui terjemahan harafiahnya yang sesungguhnya. Kenapa Muslim menyembunyikan arti sebenarnya S.A.W? Apakah karena penjelasan dalam bahasa Arabnya memalukan oleh karena bertentangan dengan ajaran Muslim?

Bagaimana mungkin Allah seharusnya berdoa kepada Muhammad dan memberi salam kepada-Nya? Berdoakah Allah? Jika dia berdoa, kepada siapakah dia berdoa?
Apakah kalimat ini tidak bertengan dengan theologia Muslim yang mengajarkan bahwa berdoa itu hanya kepada Allah dan Allah tidak pernah berdoa kepada siapapun?
Atau apakah Allah itu tidak berdoa kepada makhluk lain kecuali kepada Muhammad, rasul Allah itu? Ketidak jelasan ungkapan Islam yang popular ini cukup membingungkan dan tak terpecahkan!
User avatar
kaka
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Sun Nov 19, 2006 1:58 pm
Location: JerusaLeM

Postby sergius » Sun Nov 19, 2006 9:34 pm

kaka wrote:Ungkapan Arabnya ialah “sallah-ilahu ‘alaihi wassalam”. Kata-kata ini muncul dalam teks Qur’an dan arti harafiahnya adalah “Tengoklah! Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya berdoa untuk nabi. Oh, engkau yang percaya, berdoalah untuk dia dan hormati dia dengan damai”.

buset.... masa terjemahannya panjang banget..... yg benar aja lu.......
User avatar
sergius
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

MISTERI “SALLA-LLAHU ‘ALAIHI WASSALAM”

Postby kaka » Tue Nov 28, 2006 2:32 pm

Anda mungkin pernah melihat istilah “S.A.W”. Kata yang tidak jelas ini diterima oleh Muslim sebagai singkatan yang berarti “damai ada padanya”. Ungkapan itu diucapkan dan dituliskan dengan penuh rasa hormat setelah menyebut nama Muhammad. Walaupun kata-kata itu merupakan ungkapan bahasa Arab, nyata benar bahwa terjemahannya tidak benar atau hanya separuh yang benar. Ungkapan Arabnya ialah “sallah-ilahu ‘alaihi wassalam”. Kata-kata ini muncul dalam teks Qur’an dan arti harafiahnya adalah “Tengoklah! Sesungguhnya Allah dan Malaikat-malaikat-Nya berdoa untuk nabi. Oh, engkau yang percaya, berdoalah untuk dia dan hormati dia dengan damai”.
Seseorang akan benar-benar tersinggung jika mengetahui terjemahan harafiahnya yang sesungguhnya. Kenapa Muslim menyembunyikan arti sebenarnya S.A.W? Apakah karena penjelasan dalam bahasa Arabnya memalukan oleh karena bertentangan dengan ajaran Muslim?

Bagaimana mungkin Allah seharusnya berdoa kepada Muhammad dan memberi salam kepada-Nya? Berdoakah Allah? Jika dia berdoa, kepada siapakah dia berdoa?
Apakah kalimat ini tidak bertengan dengan theologia Muslim yang mengajarkan bahwa berdoa itu hanya kepada Allah dan Allah tidak pernah berdoa kepada siapapun?
Atau apakah Allah itu tidak berdoa kepada makhluk lain kecuali kepada Muhammad, rasul Allah itu? Ketidak jelasan ungkapan Islam yang popular ini cukup membingungkan dan tak terpecahkan.
User avatar
kaka
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 39
Joined: Sun Nov 19, 2006 1:58 pm
Location: JerusaLeM

Postby penciptabible » Thu Nov 30, 2006 4:51 pm

to kaka:

Allah berdoa???
hahaha. anda dapat presepsi dari orang aneh mana nih...????

atau anda pengarang gelo sejati????

yah... saya sih maklumin aja deh....

semoga cepat sembuh ya????
(hloh gw pake "semoga" lagi.....????)

artinya klo ga sembuh ya makin parah.....

yang Maha Berkehendakkan bukan saya(manusia [yesus juga manusia lhooo]), namun Yang Maha Berkehendak hanyalah Allah.
User avatar
penciptabible
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 259
Joined: Mon Sep 25, 2006 4:16 pm
Location: red sea

Next

Return to Muhammad



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users