. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Amien Rais bercerita tentang isa

Gambar2 dan Berita2 kekejaman akibat dari pengaruh Islam baik terhadap sesama Muslim maupun Non-Muslim yang terjadi di Indonesia.

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby abubakar » Thu Mar 11, 2010 11:38 pm

Kalo udah muslim walaupun profesor otaknya pasti menyusut.

Masa semua orang yg dekat isa sesuai ceritanya adalah pezina. Profesor gemblung. Banyakan OMDO. Ngak tahu malu.
abubakar
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 530
Joined: Sun Jul 19, 2009 4:14 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby islam_watcher » Sat Mar 13, 2010 5:23 pm

itulah muslim, sudah seenak jidatnya nuduh injil sdh dipalsukan, tapi tetap tidak tahu malu mengutip ayat2 injil

emangnya kenapa min? ente kagak pede ngutip ayat2 qur'an si kitab sempurna ente, koq masih ngutip2 ayat injil si kitab yg sdh dipalsukan? itukan kitab yg nabi pedo ente tuduh sdh dipalsukan, ente yakin kagak ayat injil yg ente kutip itu masih asli apa sdh dipalsukan?

menjijikan
User avatar
islam_watcher
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby satpam_ITS » Sun Mar 14, 2010 8:12 am

amien bisanya ngomong doang, waktu dia jadi ketua MPR ngapain ajee? tidur..???
satpam_ITS
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 18
Joined: Sun Dec 16, 2007 5:46 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby kebo_giro13 » Fri Mar 26, 2010 12:50 pm

Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu.""

Memang kenyataannya mana ada ajaran qoran yang semulia itu, tapi dibelokkan/diselewengkan pengertiannya kearah yang negatif dan hubungannya tidak relevan
Karena tentang orang berzina menyangkut hubungan langsung dengan Tuhan (manusia tidak berhak menghukum/mengadili apa lagi merajam sampai mati), sedang korupsi menyangkut hubungan;
1. dengan manusia (diadili oleh manusia)
2. dengan Tuhan (dosanya/hak prerogatif Tuhan)
Dasar profesor slimer dodol
Begitu Slim cara berfikir kafirun n murtadun bukan digebyah uyah
kebo_giro13
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 20
Joined: Tue Mar 16, 2010 3:22 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby kimi07 » Fri Mar 26, 2010 7:28 pm

udh nyontek salah pula,
beginilah tokoh yang diteladani oleh muhamadiyah Indonesia, memalukan
User avatar
kimi07
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby Phao » Fri Mar 26, 2010 9:57 pm

kimi07 wrote:udh nyontek salah pula,
beginilah tokoh yang diteladani oleh muhamadiyah Indonesia, memalukan


Islam emang rajanya manipulasi dah....
[-( [-( [-(
Phao
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 456
Joined: Sun Jul 05, 2009 7:15 pm
Location: 'Atapiluloh Al Ajib' city - Arab Saudi

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby Sabilla » Fri Mar 26, 2010 10:47 pm

Jangan-jangan, diam-diam Amien Rais ini adalah pengikut Isa....? #-o
uwoOWWW........ Benar-benar mengejutkan ! [-(
Sabilla
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1311
Joined: Mon Jul 20, 2009 8:23 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby The Satanic God » Sat Mar 27, 2010 12:18 am

fayhem wrote:
Ia lalu melempar sebuah analogi. Dikisahkan suatu ketika Nabi Isa berjalan dan bertemu dengan warga yang hendak merajam seorang wanita pezina.

Singkat cerita, begitu warga hendak merajam, Isa meminta hanya warga yang tidak pernah berzina, yang boleh merajam.


Jadi Isa pernah berzina? :-k
The Satanic God
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 664
Joined: Mon Feb 01, 2010 12:06 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby snucker » Fri Apr 02, 2010 11:37 pm

Slimer na lg sibuk ngitungin harta warisan yg jumlahnya over balance......
snucker
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 75
Joined: Wed May 13, 2009 1:19 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby mohamedbincamel » Sat Apr 03, 2010 12:42 pm

Kristen ada jauh sebelum Islam, isi Alkuran sebagian disadur dari Alkitab Kristen.
Islam juga mengakui Isa Almasih (Yesus Kristus) sebagai jalan yg lurus yg patut ditiru.
happy Easter ( Jumat Agung) bagi yg merayakan.
mohamedbincamel
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby siauhiji » Tue Apr 06, 2010 11:45 am

kalo pelaku cerita ini diganti dengan youknowwho, adegan berikutnya adalah si maria dikawin jadi istri kesekian, katanya buat mengangkat martabatnya.
siauhiji
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 94
Joined: Thu Sep 24, 2009 2:46 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby truthneverchange » Wed Apr 07, 2010 10:52 am

maklum aja, amin rais cuma numpang tenar lewat Orang Tenar. maklum, dia kan pengikut manusia garong, pedofil, penjahat kelamin, pembunuh yang dianggap nabi, yang tenar dengan segala aib-nya. hihihi...
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby I Want You » Sat Apr 17, 2010 5:31 pm

amin rais di dengerin ? kelaut ajehhh ! :axe: :axe:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby yvptgxj » Mon Aug 16, 2010 6:30 am

abubakar wrote:Kalo udah muslim walaupun profesor otaknya pasti menyusut.

Masa semua orang yg dekat isa sesuai ceritanya adalah pezina.

Profesor gemblung. Banyakan OMDO.


Awalnya gue mendapat link tentang kritik Amien Rais ke Tifatul Sembiring seputar Ariel-Luna dan Isa/Yesus. Terus gua ingat thread ini utk dibaca ulang. Kemudian gua selidik macam detektip.

Dan inilah yg gua dapat:
1. surya.co.id >> Amien di pengajian rutin kader Muhammadiyah di Dome UMM, Senin (1/3), Malang
2. metrotvnews.com >> Amien saat mengisi Milad Stikes Muhammadiyah Manado di Manado.

Pada suatu hari, kata Amien Rais, Nabi Isa melewati sebuah kampung yang gaduh sekali.

"Setelah dilihat dari dekat di lapangan ternyata ada wanita yang tertangkap basah berzina yang hendak dirajam," ujar Amien Rais.

Nabi Isa kemudian menghentikan sejenak kegiatan tersebut. Ia meminta warga yang belum pernah berzina untuk melempar batu terlebih dahulu. Namun, ternyata di antara warga yang menyaksikan peristiwa tersebut tidak ada yang melempar batu terlebih dahulu. Yang artinya tidak ada warga yang belum pernah berzina.

Akhirnya warga diminta bubar dan wanita yang tertangkap basah berzina tersebut dibebaskan. "Sudah, bubar-bubar," cerita Amien disambut tertawa para hadirin.


3. detik.com >> Amien saat menjadi narasumber dalam diskusi bertajuk "Demokratisasi di Indonesia dan Optimalisasi Political Marketing", di Menara 165, Jl TB Simatupang, Jakarta, Rabu (17/2/2010) malam.

”Ada satu kisah bahwa Nabi Isa pernah berjalan di satu kampung dan melihat ada warga yang akan dirazam karena melakukan zina. Nah, nabi Isa pun langsung berkata bahwa yang boleh merazam adalah orang yang tidak pernah berzina. Dan ternyata satu kampung itu adalah pendosa semua, sehingga akhirnya orang itu bebas,” ujar Amien Rais.


Mana yang benar? Apakah lidah Amien itu memang keseleo saat di Manado dan Malang?

Jika tdk keseleo, lalu apa maksud "pendosa" yg dia ucapkan saat berada di Jakarta?
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby santai aja man » Mon Aug 16, 2010 1:20 pm

yvptgxj wrote:
Mana yang benar? Apakah lidah Amien itu memang keseleo saat di Manado dan Malang?

Disini masih culun, pikirnya semua manusia bisa dibodohi.

Jika tdk keseleo, lalu apa maksud "pendosa" yg dia ucapkan saat berada di Jakarta?

Disini ucapannya telah dinasakhkan setelah baca komentar ganas FFI. baru tahu dia, tidak semua manusia bisa dibodohi.

Tapi soal pendosa ini, Amin juga pasti tidak mengerti pasti arti dr kata-kata Yesus itu. Buktinya dia tidak memberikan komentar tentang kelakuan FPI.
Bagi amin raib, dosa terbesar adalah dosa yg mengakibatkan kerugian ke muslim, kalo ke non muslim "emang bang rais pikirin".
santai aja man
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 98
Joined: Thu May 13, 2010 3:59 pm

Postby yvptgxj » Mon Aug 16, 2010 6:17 pm

@atas

Coba om periksa lagi tanggalnya saat amien di jakarta, di malang, dan saat di manado.

Duluan Jakarta khan!
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Amien Rais bercerita tentang isa

Postby Dewa Bulan » Sun Sep 19, 2010 5:25 am

Kalo Amin Rais mengutip Injil, berarti dia sudah Murtad prend.

Yang ginian kayaknya perlu disebarkan ke tengah-tengah srigala Islam. Ntar kita tinggal tunggu apa jadinya.
Dewa Bulan
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 49
Joined: Sun Nov 01, 2009 5:14 pm

Next

Return to Islam Dalam Gambar Dan Berita Nasional



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users