. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

[Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Forum referensi khusus bagi ayat2 Al Quran dan Hadits Sahih (Bukhari, Muslim, dll) beserta link ke sumbernya.

[Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby JANGAN GITU AH » Sun Nov 22, 2009 9:16 pm

Dari sdr. Berani Murtad:

Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,


Kami = Allah SWT
User avatar
JANGAN GITU AH
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5230
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby berani_murtad » Mon Nov 23, 2009 8:35 pm

JANGAN GITU AH wrote:Dari sdr. Berani Murtad:

Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,


Kami = Allah SWT

yap benar sekali. ini adalah pengakuan dari auloh swt kalau dia memelihara setan.

dan terbukti kalau auloh adalah setan. ini adalah janjinya:

Qs32:13
Dan kalau Kami menghendaki niscaya Kami akan berikan kepada tiap-tiap jiwa petunjuk (bagi) nya, akan tetapi telah tetaplah perkataan (ketetapan) dari padaku; "Sesungguhnya akan aku penuhi neraka jahanam itu dengan jin dan manusia bersama-sama.

inilah wujud setan yang nyata yang benar-benar menjanjikan umat manusia akan ke neraka.
terbukti auloh yang memelihara iblis, dan juga dia yang menggiring manusia untuk ke neraka. apakah auloh swt itu??
berani_murtad
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 7:20 pm

@ Hendra... anda seorang spammer, yah?

Kok posnya sama isinya dgn yg anda muat di thread lain?

Kenapa? Malas ngetik sanggahan/komentar berbeda?!

Tanggapan anda di thread lain akan sy tanggapi sekembalinya saya di rumah... Ini pake hape, jd fiturnya gak selengkap pakai PC...

Siap2 anda di-banned sama Oom Moderator dgn tindakan spam anda....
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby mbah.erott » Fri Oct 08, 2010 8:15 pm

Hendra O'right wrote:@ Raven_13 : one more thing, mau lu balas kek, gak kek, atau mau dibanned kek ama si forum wacth, ora urus! Wekekekek.


@raven, orang stress macam gini jgn digubris. Kasihan... tambah stress hehe...
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 8:54 pm

mbah.erott wrote:@raven, orang stress macam gini jgn digubris. Kasihan... tambah stress hehe...


yup... thanks for the advise...
tapi saya sdh janji mau balas komen.nya dia di thread sebelah... ga pa pa... tambahin dikit aja stressnya dia... :green:

emang sih.. 'ni org mungkin stress akut... cuma bisanya cuap2 aja... sama kayak anjing2 buduk yang sering gonggong di jalanan di Bali sana...

Saya sih cuma kasihan aja ke member2 lain yg pro Islam yg sdg berjuang membersihkan nama jelek para slimmers di sini...
Kayaknya dgn kehadiran mahluk yang satu ini, akan semakin memperberat perjuangan mrk yg hendak membuktikan bahwa:
"Islam itu agama damai"... :turban:

lah... kelakuan para pengikutnya aja orang2 stress kaya begini melulu.... :rofl: :rolling:

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby mbah.erott » Fri Oct 08, 2010 9:02 pm

Buat semua saudara yang mampu berpikir logis (ga stress tentunya), muslim atau non muslim silakan lanjutkan topik ini dan jika sudah mentok (hehe... ) ini ada hiburan asik : antara-gabriel-dan-jibril-t28729/
Tolong bawa pikiran logisnya yah... :supz:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby mbah.erott » Fri Oct 08, 2010 9:20 pm

Hendra O'right wrote:@rapen_13: rapen... rapen.... Bisanya cuma ngatain orang yg berseberangan ama lo sebagai orang stress n nyamai2in kayak binatang. Ini nih hasil pemikiran orang2 yg mempertanyakan Islam? Ck ck ck. Kalo omongan lo aja masih gak jauh2 ama binatang gak usahlah nyoba2 menelaah Islam! Kagak ada pantes2nya lo! Wakakakakak

Mana obyektifitas lo bray?! Hayu atuh, keluarin statement yg lebih terpelajar biar keliatan logika n toleransi lo bermain! Masa yg ginian aja perlu gua ajarin lagi. Malu atuh sama si sina


@raven,
tuh kan... ada yang nangis deh...
Image
Ayo... cepat dongengin lagi tentang : antara-gabriel-dan-jibril-t28729/
:rofl:
User avatar
mbah.erott
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby angky » Fri Oct 08, 2010 9:22 pm

Hendra O'right wrote:@ Raven_13 : Gua begitu karena memang orang2 atheis n yg benci ama Islam di situs ini n komentar-komentar mereka sama aja, baik di forum ini maupun forum-forum lain di situs ini. Mereka dah "kebal" ama ayat-ayat Al Qur'an n hadist. Mereka lebih mengagungkan logikanya, makanya gua cukup jawab pake logika aja. Dari segi logika n etika aja apa yg lu lakukan dah salah kaprah. Kalo mau nanya soal Islam ya ke orang yg ngerti, bukan nulis di sini trus ngarep ada orang yg ngerti yg mau jelasin. Wheks!


Selamat datang brohend,

sebaiknya anda membantah argumen kapir bin kolopir disini, buktikan bahwa kapir dalam berargumen hanya menggunakan logika atau justru menggunakan referensi sahih yang justru tidak banyak muslim mau tahu.
Dan jgn melakukan pekerjaan spam, kagak ade manpaatnya kt org betawi sih, pasti masuk keranjang sampah.

:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3304
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby angky » Fri Oct 08, 2010 10:36 pm

@brohend,

Silakan cek di RC ada one by one debate yang menurut saya sangat fair tanpa campur tangan cheerleader, jika anda mau. Tulisan anda akan dibuang ketempat sampah jika spamming dan oot. Lihat pengumuman FFI.
Anda juga bisa tantang siapa saja tanpa diganggu oleh yg lain : silakan liat thread labang vs alvano.
Bawa semua referensi yang anda punya dan bisa dicek oleh penonton disini, jgn oot ke sebelah karena ini bukan situs agama sebelah.

Selamat berdiskusi bro.
:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3304
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 10:41 pm

@ Oom angky... seperti kata Oom mbah.erott...

anak ini sudah stress akut sejak lahir...

gak epek ngomong sama dia... bisanya koar-koar aja kayak slimmer yang sering kita temui di jalan...
Kemungkinan besar dia gak pernah baca qur'annya dan cuma bisanya bela secara cuap2 tanpa dasar...

nah yang kayak gini salah satu contoh yang harus kita hadapin pas kita dapat kesempatan debat soal Islam di darat...

ini juga tipe2 yang gampang kesulut pas diminta bakar2 rumah ibadah non-islam dan ajaran2 spt ahmadiyah...

yang cuma bisa teriak2 "auloh barbar", "auloh barbar"... lalu plus bonus tusuk sana, tusuk sini demi nama agama....

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby angky » Fri Oct 08, 2010 10:49 pm

Bang Rav,

Mungkin brohen ingin diajak "kencan" berdua oleh bang Raven dalam satu thread sendiri :lol:

Salam kenal juga bang Raven

:heart:
angky
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3304
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby Raven_13 » Fri Oct 08, 2010 11:00 pm

@ Oom Angky...

Ga perlu thread tersendiri... :green:

Perhatikan betapa "mesra"nya kami di buat-orang-kafir-yang-mau-nanya-apa-ajj-silakan-kesini-t40537/#p663418

Mau coba lihat aja mau sampe brp lama dia mau main bareng sama saya di situ... :green:

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby Tuanku » Fri Oct 22, 2010 9:57 am

kafir malah bergosip ria disini.,maksud dr memelihara itu memberi hak hidup dan rejeki serta kesehatan yg cukup selama msh hidup hingga ajalnya tiba. gini aja gak ngerti,gimana seh. memberi hak hidup itu tak berati jg selalu merestui segala tindakannya. lol
User avatar
Tuanku
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby ramonhorpa » Fri Oct 22, 2010 12:26 pm

JANGAN GITU AH wrote:Dari sdr. Berani Murtad:

Qs21:82
Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setan-setan yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,


Kami = Allah SWT

memang aneh, kenapa awloh tidak mengerahkan pasukan malaikatnya untuk melakukan pekerjaan itu, tapi malah menggunakan setan.... !
jangan2 ini adalah termasuk ayat2 setan yang lupa dihapus oleh muhammad ??
:stun:
ramonhorpa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: [Quran]Allah SWT bersekutu dengan Setan

Postby Imam Mahdi » Sun Nov 28, 2010 1:09 pm

Maha Suci ALLAH dari apa yang dikatakan oleh manusia yang tidak memahami firman ALLAH, maka bertanyalah kepada yang memahami jikalau engkau tidak mengerti,


Dan ALLAH itu tidak bersekuti dan MAHA SUCI DIA YANG TELAH MENCIPTAKAN LANGIT DAN BUMI.
Segala puji hanya bagi ALLAH...


Klaian harus tahu, bahwa setiap rasul ALLAH ternasuk nabi Sulaiman, diberikan mukjizat sebagai tanda kerasulan mereka.Bagi nabi sulaiman as, diberikan cincin yang dapat menundukkan segala jenis jin, termasuks setan-setan, memang cincin itu diberikan oleh ALLAH SWT. sebagai mukjizat dan memang inilah keutamaan yang diberikan oleh ALLAH untuk Sulaiman BAHWA ALLAH Memberikan kerajaan kepada nabi Sulaiman yang teramat sangat besarnya hingga jin bisa ditaklukan atau menurut, jikalau mereka tidak menurut tentu mereka akan kena hukum.

ANda harus membaca kisah lengkaap nabi sulaiman as.
Ketahuilah, setan2 itu adalah ciptaan ALLAH dari api, dan aku katakan bahwa TIDAK ADA STUPUN MAKHLUK DI ALAM SEMESTA INI YANG HIDUP TANPA PEMELIHARAAN ALLAH SWT, termasuk anda dan saya saat inbi hidup dengan pemeliharaan-NYA. Jadi berhentilah memikirkan yang salah, karena pemahamana anda itu sangat salah.Semua setan itu takut kepada ALLAH karena mereka tahu ALLAH itu adalah TUHAN YANG ESA dan DIA adalah TUHAN kita semua, yang menciptakan langit dan bumi.

bukan berarti setan2 itu dipelihara, diberi makan speeryi halnya para dukun2 yang mmelihara setan, bukan begitu , tetapi hakikatnya adalah setan2 itu hidup dengan izin ALLAH, dengan pemeliharaan ALLAH, seperti halnya manusia yang bisa hidup dengan pemeliharaan ALLAH.


Dan ALLAH MAHA KUASA ATAS SEGALA SESUATU
Imam Mahdi
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 99
Joined: Fri Nov 12, 2010 1:40 am


Return to Resource Center: Ayat2 Al Quran dan Hadits



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users