. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Thu May 28, 2009 3:37 pm

siali sina wrote:Hanya modal ayat yg setengah," Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa," dgn pede lo bilang kita2 nyembah betis? :shock:
enak aje kalo ngemeng gila aja kali ya? gue mana mao nyembah betis. :shock: Lo kira2 kita2 pada dudul yah mo nyembah betis :axe: Mengapa anda tdk menulis ayat tsb secara lengkap? Utk memperkuat dalil anda yah?? Gak jantan
BIla jantan tanya sendiri ke ulama2 Islam yg saudara maksudkan diatas dunk :goodman:


heran...ko ga ada ya muslim yang pinter ? :stun: oeeey...sebelum tu bibir ngecaprak, baca dulu postingan gw yang teliti :

mamad bin edun wrote:ayat itu sedang menceritakan tentang apa yang akan terjadi pada akhir jaman, untuk lebih jelasnya lagi biar para ulama islam ( tafsir ibn Kathir ) yang menjelaskan ayat tersebut biar tidak terjadi salah paham [-X :

(The Day when the Shin shall be laid bare and they shall be called to prostrate themselves, but they shall not be able to do so.) meaning, the Day of Judgement and the horrors, earthquakes, trials, tests and great matters that will occur during it. Al-Bukhari recorded that Abu Sa`id Al-Khudri said that he heard the Prophet saying,

«يَكْشِفُ رَبُّنَا عَنْ سَاقِهِ، فَيَسْجُدُ لَهُ كُلُّ مُؤْمِنٍ وَمُؤْمِنَةٍ، وَيَبْقَى مَنْ كَانَ يَسْجُدُ فِي الدُّنْيَا رِيَاءً وَسُمْعَةً، فَيَذْهَبُ لِيَسْجُدَ، فَيَعُودُ ظَهْرُهُ طَبَقًا وَاحِدًا»

(Our Lord will reveal His Shin, and every believing male and female will prostrate to Him. The only people who will remain standing are those who prostrated in the worldly life only to be seen and heard (showing off). This type of person will try to prostrate at that time, but his back will made to be one stiff plate (the bone will not bend or flex).)'' This Hadith was recorded in the Two Sahihs and other books from different routes of transmission with various wordings. It is a long Hadith that is very popular. Concerning Allah's statement,

[خَـشِعَةً أَبْصَـرُهُمْ تَرْهَقُهُمْ ذِلَّةٌ]

(Their eyes will be cast down and ignominy will cover them;) means, in the final abode, due to their crimes and arrogance in the worldly life. Thus they will be punished with the opposite of what they did. When they were called to prostrate in the worldly life, they refused to do so even though they were healthy and secure. Therefore, they will be punished with the lack of ability to do so in the Hereafter. When the Almighty Lord makes Himself visible (before the believers), then the believers will fall down in prostration to Him, but no one of the disbelievers and hypocrites will be able to prostrate. rather, their backs will become one plate. Everytime one of them attempts to prostrate, he will bow his neck but will not be able to prostrate. This is just like in the life of this world, when these people were in opposition to what the believers were doing.

http://www.tafsir.com/default.asp?sid=68&tid=54847 --> GA LIAT NIH LINK TAFSIR NYA ????

dan berikut ini dikutip dari hadis

Volume 9, Book 93, Number 532s:
Narrated Abu Sa'id Al-Khudri:

We said, "O Allah's Apostle! Shall we see our Lord on the Day of Resurrection?" He said, "Do you have any difficulty in seeing the sun and the moon when the sky is clear?" We said, "No." He said, "So you will have no difficulty in seeing your Lord on that Day as you have no difficulty in seeing the sun and the moon (in a clear sky)." The Prophet then said, "Somebody will then announce, 'Let every nation follow what they used to worship.' So the companions of the cross will go with their cross, and the idolators (will go) with their idols, and the companions of every god (false deities) (will go) with their god, till there remain those who used to worship Allah, both the obedient ones and the mischievous ones, and some of the people of the Scripture. Then Hell will be presented to them as if it were a mirage. Then it will be said to the Jews, "What did you use to worship?' They will reply, 'We used to worship Ezra, the son of Allah.' It will be said to them, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What do you want (now)?' They will reply, 'We want You to provide us with water.' Then it will be said to them 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). Then it will be said to the Christians, 'What did you use to worship?'

They will reply, 'We used to worship Messiah, the son of Allah.' It will be said, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What: do you want (now)?' They will say, 'We want You to provide us with water.' It will be said to them, 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). When there remain only those who used to worship Allah (Alone), both the obedient ones and the mischievous ones, it will be said to them, 'What keeps you here when all the people have gone?' They will say, 'We parted with them (in the world) when we were in greater need of them than we are today, we heard the call of one proclaiming, 'Let every nation follow what they used to worship,' and now we are waiting for our Lord.' Then the Almighty will come to them in a shape other than the one which they saw the first time, and He will say, 'I am your Lord,' and they will say, 'You are not our Lord.' And none will speak: to Him then but the Prophets, and then it will be said to them, 'Do you know any sign by which you can recognize Him?' They will say. 'The Shin,' and so Allah will then uncover His Shin whereupon every believer will prostrate before Him and there will remain those who used to prostrate before Him just for showing off and for gaining good reputation. These people will try to prostrate but their backs will be rigid like one piece of a wood (and they will not be able to prostrate). Then the bridge will be laid across Hell." We, the companions of the Prophet said, "O Allah's Apostle! What is the bridge?'

http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 3.sbt.html --> NIH SATU LAGI HADIS NYA


jangankan ayat² lengkapnya...yang gw posting itu se TAFSIR²nya...jadi jangan sok belaga lebih pinter dari ulama islam dan nabi cabul lu cong !!! yang ngomong auwloh lu bakalan mamerin betisnya tuh nabi gendeng lu :butthead:
Last edited by mamad bin edun on Thu May 28, 2009 3:46 pm, edited 2 times in total.
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 3:41 pm

Murtadiningrat wrote:Oke loe udah ngasih ayat yang full ( nggak sepotong-potong) tapi tetep aja loe belum bisa ngejelasin arti dari "Hari Betis yang disingkapkan" , dan malah teriak2 kapir kolopir , sok buktikan kecerdasan loe buat ngungkap arti ayat tsb , kafir disini pada gerah ngebaca tulisan kalian yang ngalor ngidul tapi hasilnya Nol besar tanpa kejelasan ! :finga: :finga:


1) ntar jg akan dijelasin tad lu gak sabaran amat sich :axe:
2)sama tad, muslim disini jg pada gerah ngebaca tulisan lo yang ngalor ngidul nyari jawaban tp setelah dpt jawaban, hasilnya Nol besar tanpa kejelasan ](*,)
3) salam buat istrilo ktnya istrilo muslimah ya? O:)
siali sina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Thu May 28, 2009 3:41 pm

siali sina wrote:Disebutkan Yakub berkelahi melawan Allah sejak malam hingga fajar menyingsing. Karena Allah tak dapat mengalahkan Yakub, maka Allah memukul sendi pangkal paha Yakub dan berkata bahwa Yakub telah melawan Allah dan Manusia dan Yakub menang. Adakah ini artinya Allah kalah melawan Yakub?:
Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dengan dia sampai fajar menyingsing. Ketika orang itu melihat, bahwa ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dengan orang itu. Lalu kata orang itu: “Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing.” Sahut Yakub: “Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku.”
Bertanyalah orang itu kepadanya: “Siapakah namamu?” Sahutnya: “Yakub.”
Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.” [Genesis 32:24-28] :-"



PPFFFTT....udah ga bisa jawab bisanya OOT :butthead:
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 3:46 pm

mamad bin edun wrote:
jangankan ayat lengkapnya...yang gw posting itu se TAFSIR²nya...jadi jangan sok belaga lebih pinter dari ulama islam lu cong !!! :butthead:


sama, lu juga :butthead: kandah dikasih tau ma jibaok. lo tanya aja dia :axe:
siali sina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 3:52 pm

mamad bin edun wrote:PPFFFTT....udah ga bisa jawab bisanya OOT :butthead:


eh, siapa juga yg jawab elo? :shock: Tu buat jawab si kutukupret yg bilang," hebat ya Allahnya israel," jgn GE-ER luh :butthead: OOT gmana? Org gue jawab si kutukupret, ge-er amat luh :shock: :shock:
siali sina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Murtadiningrat » Thu May 28, 2009 3:55 pm

siali sina wrote:1) ntar jg akan dijelasin tad lu gak sabaran amat sich :axe:

Oke gua tunggu . . JPL
2)sama tad, muslim disini jg pada gerah ngebaca tulisan lo yang ngalor ngidul nyari jawaban tp setelah dpt jawaban, hasilnya Nol besar tanpa kejelasan ](*,)

Yang ngalor ngidul bukannya sampeyan,saya udah ngikutin thread ini sejak awal , blm ada yang bisa ngejelasin arti betis dengan jelas , semuanya malah OOT termasuk sampeyan
3) salam buat istrilo ktnya istrilo muslimah ya? O:)

Oke Gua salamin , semalem dia nangis ampe mingsek2 setelah gua skak mat dengan ayat quran yang menyebutkan kalo muhammad menganjurkan umatnya untuk memenggal kepala kafir dimanapun ditemui,dan potonglah ujung2 jari mereka . Ternyata muslimah awam pada nggak tahu ayat setan ini yak ? Padahal dulu istri gua pernah ngajar baca quran buat anak SD.Istri gua nangis dan sedih karena baru tau kalo nabinya seorang pembunuh yang keji dan baru tau juga kalo umatnya juga disuruh untuk membunuh kafir. \:D/
User avatar
Murtadiningrat
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Thu May 28, 2009 3:57 pm

Jibaok wrote:68:41 (Asad) Or have they, perchance, anys ages to support their views? Well, then, if they are sincere in this their claim, let them produce those supporters of theirs
68:42 (Asad) on the Day when man's very being shall be bared to the bone ***, and when they [who now deny the truth] shall be called upon to prostrate themselves [before God], and shall be unable to do so:
68:43 (Asad) downcast will be their eyes, with ignominy overwhelming them - seeing that they had been called upon [in vain] to prostrate themselves [before Him] while they were yet sound [and alive].

***" when the shin[-bone] shall be bared": i.e., when man's innermost thoughts, feelings and motivations will be laid bare. The implication is that their erstwhile claim that whatever is "expedient" is morally justifiable, shall be revealed in all its nakedness - namely, as something indefensible and spiritually destructive.


68:41 (Malay) Atau apakah mereka mempunyai sekutu-sekutu? Maka hendaklah mereka mendatangkan sekutu-sekutunya jika mereka adalah orang-orang yang benar.
68:42 (Malay) "Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa,"
68:43 (Malay) (dalam keadaan) pandangan mereka tunduk ke bawah, lagi mereka diliputi kehinaan. Dan sesungguhnya mereka dahulu (di dunia) diseru untuk bersujud, dan mereka dalam keadaan sejahtera.


pir pir pir, kebodooan loe semangkin ketara. kasian kasian....masih mao memboong kapir2 lain lagi ya pir ?


PPFFFTTT....terus kl udah posting ayat lengkapnya kenapa ? dimana letak kebohongan postingan gw ?
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Thu May 28, 2009 4:04 pm

siali sina wrote:sama, lu juga :butthead: kandah dikasih tau ma jibaok. lo tanya aja dia :axe:

hihihi...muslim udah kepepet trus ga kreatif....udah ikut²an pake icon...eeee...lempar batu ke sesama muslim :rolling: yg jibaok posting itu ayat lengkapnya....GA GUNA....yang gw posting itu TAFSIR NYA...jauh lebih BERGUNA DAN JELAS !!!

hihihi....namanya juga muslim...
ImageImage AYO SLIIIM !!! terusin jedukin palanya....kalo perlu ditambah 10x sehari...
Dasar muslim!!! Image onta arab Image

BLEGUUG SIAH !!!
Image
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 4:21 pm

:shock: gak nyangka lo kayakgitu
siali sina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby siali sina » Thu May 28, 2009 4:24 pm

Murtadiningrat wrote:Yang ngalor ngidul bukannya sampeyan,saya udah ngikutin thread ini sejak awal , blm ada yang bisa ngejelasin arti betis dengan jelas , semuanya malah OOT termasuk sampeyan

Oke Gua salamin , semalem dia nangis ampe mingsek2 setelah gua skak mat dengan ayat quran yang menyebutkan kalo muhammad menganjurkan umatnya untuk memenggal kepala kafir dimanapun ditemui,dan potonglah ujung2 jari mereka . Ternyata muslimah awam pada nggak tahu ayat setan ini yak ? Padahal dulu istri gua pernah ngajar baca quran buat anak SD.Istri gua nangis dan sedih karena baru tau kalo nabinya seorang pembunuh yang keji dan baru tau juga kalo umatnya juga disuruh untuk membunuh kafir. \:D/


1) dah liat tulisannya jibaok belom :axe:
2) O:) smg Allah SWT memberi kekuatan dan hidayah pd istrilo juga elo. Gw sich gak kawatir ma dia, krn bila istri Islam suami non muslim, sang istri gak bertanggung jawab atas suaminya. Tp bl suami Islam, istri non muslim, dia bertanggung jawab pd istrinya. Smg istrilo gak terjebak dgn omongan2lo [-o<
siali sina
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 525
Joined: Tue Mar 03, 2009 1:45 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Thu May 28, 2009 4:42 pm

kutukupret wrote:
Loh, bukannya Allah SWT itu mustahil menjadi MANUSIA ? atau.....berhasil jd manusia, tapi cuman betis saja ?

kalau ALLAH Krezten bilang begini...........
Luk 1:37 Sebab bagi Allah tidak ada yang mustahil."

Hebat ya Allah orang Israel :supz: :supz: :supz: :supz:


siali sina wrote:1) Iya, Allah SWT tinggalberfirman kun fa ya kun, maka jadilah. Tetapi, ngapain Allah jd manusia apalagi betis? :shock:
2) Iya Allah org israel hebat , di bawah ini contohnya : :goodman:

Disebutkan Yakub berkelahi melawan Allah sejak malam hingga fajar menyingsing. Karena Allah tak dapat mengalahkan Yakub, maka Allah memukul sendi pangkal paha Yakub dan berkata bahwa Yakub telah melawan Allah dan Manusia dan Yakub menang. Adakah ini artinya Allah kalah melawan Yakub?:
Lalu tinggallah Yakub seorang diri. Dan seorang laki-laki bergulat dengan dia sampai fajar menyingsing. Ketika orang itu melihat, bahwa ia tidak dapat mengalahkannya, ia memukul sendi pangkal paha Yakub, sehingga sendi pangkal paha itu terpelecok, ketika ia bergulat dengan orang itu. Lalu kata orang itu: “Biarkanlah aku pergi, karena fajar telah menyingsing.” Sahut Yakub: “Aku tidak akan membiarkan engkau pergi, jika engkau tidak memberkati aku.”
Bertanyalah orang itu kepadanya: “Siapakah namamu?” Sahutnya: “Yakub.”
Lalu kata orang itu: “Namamu tidak akan disebutkan lagi Yakub, tetapi Israel, sebab engkau telah bergumul melawan Allah dan manusia, dan engkau menang.” [Genesis 32:24-28] :-"


kenapa nggak baca seluruhnya ? baca yang lengkap dong. btw, bertemu dgn siapa dia ? kunci ada di Genesis 32:1
dan jawaban ada di Genesis 32:1-32 dan Hosea 12 :supz: :supz: :supz:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Jibaok » Thu May 28, 2009 4:47 pm

Murtadiningrat wrote:Langsung to the point aja coy , maksud penampakkan betis tsb !


pastikan dulu pir, dari ayat2 yang lengkap gw berikan itu, betis siapa yang direferen didalam ayat2 itu ?
Jibaok
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Thu May 28, 2009 5:42 pm

adrianus wrote:He he he he :lol: :lol: :lol:
ok kalo merasa pinter
coba jawab dengan singkat...
Apakah saudara berkeyakinan bahwa Kitab Injil itu suci ??? :-k


Murtadiningrat wrote:Ini lebih konyol lagi , malah nanya Injil palsu apa kagak !Disini bukan forum Karesten !
Langsung to the point aja coy , maksud penampakkan betis tsb !


Jika ada Betis pasti ada Kaki juga. Sengaja tdk di BOLD
Hayooo...........mana Kaki Allah di Hadist SOHIH ini ?

“Kaki Allah”

Abu Hurairah meriwayatkan daripada Nabi saw:

“Syurga dan neraka bertengkar, masing-masing ingin membuktikan siapakan yang lebih hebat daripada yang lain. Neraka berkata: ‘Aku mempunyai keistimewaan dengan masuknya orang-orang yang sombong dan berkuasa.’ Syurga berkata: ‘Aku tidak tahu mengapa hanya orang yang lemah dimasukkan ke dalamku.’ “Maka Tuhan berfirman kepada surga: ‘Engkau adalah rahmatKu, dan melalui engkau Aku menunjukkan rahmat kasih-sayangku terhadap hamba-hambaKu.’ Dan kemudian Dia berfirman kepada neraka: ‘Engkau adalah kemarahanKu, dan melalui engkau Aku menghukum orang-orang yang akan Aku kenakan hukuman. Setiap daripada kalian akan dipenuhi.’ Tetapi neraka tidak akan penuh, maka Allah memasukkan kakiNya ke dalamnya (neraka). Kemudian neraka berkata: ‘Cukup! Cukup!’ Maka dengan cara ini neraka akan penuh, kerana Allah tidak menyalahkan sesiapapun. Maka kepada surga pula, Dia akan masukan makhluk yang baru untuk memenuhkannya.”
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Thu May 28, 2009 6:12 pm

ayo muslimin dan muslimah kita maen KUIS !!!

1. Sahih Muslim Juz 6 hal 40 dan juz 8 hal 32, Sahih Bukhari juz 8 hal 50 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

2. Sahih Bukhari juz 9 hal 124 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

3. Sahih Bukhari, juz 6 hal 126 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

4. Sahih Bukhori Juz 6 hal 134 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

5. Sahih Bukhari juz 6 hal 138 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

6. Sahih Bukhari, juz 6 hal 159 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

Last but not Least,

Hadis di riwayatkan oleh Abu Hurairah sahabat yang anda yakini banyak meriwayatkan hadis yang sahih. Hadis ini sangat panjang, tapi intinya adalah Allah menciptakan Adam SEPERTI BENTUKNYA SENDIRI, bahkan ukuranya pun disebutkan dalam hadis tersebut, dengan kata lain Adam itu SAMA PERSIS DENGAN TUHAN, dan menurut agama islam kita ini keturunan Adam, jadi Tuhan sama wujudnya dengan kita.

Penutup.

auwloh SWT pun punya tangan, kaki, jari dan lain-lain apa tidak ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby adrianus » Fri May 29, 2009 7:36 am

tanya ini itu, ditanya tentang injil gak ada yang bisa jawab,
Maunya nyubit tapi gak mau dicubit....
Buat para muslim, apalagi yang awam tidak ada manfaat dan pencerahaan masuk forum ini, mereka memandang Islam hanya dari sisi mereka
Lebih baik kita kerjakan yang bermanfaat di luar.

Berarti benar kata bang Ulil,

:-k
adrianus
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Wed May 20, 2009 8:34 am

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri May 29, 2009 7:50 am

\:D/ \:D/ \:D/

:-" :-" :-" :-"

@Adrianus,

si auwloh punya kaki, betis juga ada, jari-jari juga ada...............lha badannya mana ?
si auwloh punya anggota badan spt manusia ? harusnya di bakar hidup-hidup yang men-SOHIH-kan hadist tsb, kalau perlu di HUKUM RAJAM

mana nih otak 200 orang

Adrianus beserta 200 Mualaf lain yang tergabung dlm
PMNH (Pengajian Mualaf Nur Hidayah)


masak Otaknya 200 orang nggak satu pun yg bisa jawab pertanyaan saya ? yang ini lho .

kutukupret wrote:ayo muslimin dan muslimah kita maen KUIS !!!

1. Sahih Muslim Juz 6 hal 40 dan juz 8 hal 32, Sahih Bukhari juz 8 hal 50 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

2. Sahih Bukhari juz 9 hal 124 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

3. Sahih Bukhari, juz 6 hal 126 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

4. Sahih Bukhori Juz 6 hal 134 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

5. Sahih Bukhari juz 6 hal 138 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

6. Sahih Bukhari, juz 6 hal 159 disana disebutkan auwloh swt itu Punya apa hayoooo ?

Last but not Least,

Hadis di riwayatkan oleh Abu Hurairah sahabat yang anda yakini banyak meriwayatkan hadis yang sahih. Hadis ini sangat panjang, tapi intinya adalah Allah menciptakan Adam SEPERTI BENTUKNYA SENDIRI, bahkan ukuranya pun disebutkan dalam hadis tersebut, dengan kata lain Adam itu SAMA PERSIS DENGAN TUHAN, dan menurut agama islam kita ini keturunan Adam, jadi Tuhan sama wujudnya dengan kita.

Penutup.

auwloh SWT pun punya tangan, kaki, jari dan lain-lain apa tidak ?


atau........... otak 200 orang pada mampet ?
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Fri May 29, 2009 9:19 am

mamad bin edun wrote:hihihi....namanya juga muslim...
ImageImage AYO SLIIIM !!! terusin jedukin palanya....kalo perlu ditambah 10x sehari...
Dasar muslim!!! Image onta arab Image
BLEGUUG SIAH !!!
Image

siali sina wrote: :shock: gak nyangka lo kayakgitu


gw kalo ketemu muslim² bebal macam kalian emang seperti ini....direlakan saja :turban:
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby mamad bin edun » Fri May 29, 2009 9:28 am

Murtadiningrat wrote:Langsung to the point aja coy , maksud penampakkan betis tsb !

mamad bin edun wrote:ayat itu sedang menceritakan tentang apa yang akan terjadi pada akhir jaman, untuk lebih jelasnya lagi biar para ulama islam ( tafsir ibn Kathir ) yang menjelaskan ayat tersebut biar tidak terjadi salah paham [/b][-X :

(The Day when the Shin shall be laid bare and they shall be called to prostrate themselves, but they shall not be able to do so.) meaning, the Day of Judgement and the horrors, earthquakes, trials, tests and great matters that will occur during it. Al-Bukhari recorded that Abu Sa`id Al-Khudri said that he heard the Prophet saying,

«يَكْشِفُ رَبُّنَا عَنْ سَاقِهِ، فَيَسْجُدُ لَهُ كُلُّ مُؤْمِنٍ وَمُؤْمِنَةٍ، وَيَبْقَى مَنْ كَانَ يَسْجُدُ فِي الدُّنْيَا رِيَاءً وَسُمْعَةً، فَيَذْهَبُ لِيَسْجُدَ، فَيَعُودُ ظَهْرُهُ طَبَقًا وَاحِدًا»

(Our Lord will reveal His Shin, and every believing male and female will prostrate to Him. The only people who will remain standing are those who prostrated in the worldly life only to be seen and heard (showing off). This type of person will try to prostrate at that time, but his back will made to be one stiff plate (the bone will not bend or flex).)'' This Hadith was recorded in the Two Sahihs and other books from different routes of transmission with various wordings. It is a long Hadith that is very popular. Concerning Allah's statement,

[خَـشِعَةً أَبْصَـرُهُمْ تَرْهَقُهُمْ ذِلَّةٌ]

(Their eyes will be cast down and ignominy will cover them;) means, in the final abode, due to their crimes and arrogance in the worldly life. Thus they will be punished with the opposite of what they did. When they were called to prostrate in the worldly life, they refused to do so even though they were healthy and secure. Therefore, they will be punished with the lack of ability to do so in the Hereafter. When the Almighty Lord makes Himself visible (before the believers), then the believers will fall down in prostration to Him, but no one of the disbelievers and hypocrites will be able to prostrate. rather, their backs will become one plate. Everytime one of them attempts to prostrate, he will bow his neck but will not be able to prostrate. This is just like in the life of this world, when these people were in opposition to what the believers were doing.

http://www.tafsir.com/default.asp?sid=68&tid=54847 --> GA LIAT NIH LINK TAFSIR NYA ????

dan berikut ini dikutip dari hadis

Volume 9, Book 93, Number 532s:
Narrated Abu Sa'id Al-Khudri:

We said, "O Allah's Apostle! Shall we see our Lord on the Day of Resurrection?" He said, "Do you have any difficulty in seeing the sun and the moon when the sky is clear?" We said, "No." He said, "So you will have no difficulty in seeing your Lord on that Day as you have no difficulty in seeing the sun and the moon (in a clear sky)." The Prophet then said, "Somebody will then announce, 'Let every nation follow what they used to worship.' So the companions of the cross will go with their cross, and the idolators (will go) with their idols, and the companions of every god (false deities) (will go) with their god, till there remain those who used to worship Allah, both the obedient ones and the mischievous ones, and some of the people of the Scripture. Then Hell will be presented to them as if it were a mirage. Then it will be said to the Jews, "What did you use to worship?' They will reply, 'We used to worship Ezra, the son of Allah.' It will be said to them, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What do you want (now)?' They will reply, 'We want You to provide us with water.' Then it will be said to them 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). Then it will be said to the Christians, 'What did you use to worship?'

They will reply, 'We used to worship Messiah, the son of Allah.' It will be said, 'You are liars, for Allah has neither a wife nor a son. What: do you want (now)?' They will say, 'We want You to provide us with water.' It will be said to them, 'Drink,' and they will fall down in Hell (instead). When there remain only those who used to worship Allah (Alone), both the obedient ones and the mischievous ones, it will be said to them, 'What keeps you here when all the people have gone?' They will say, 'We parted with them (in the world) when we were in greater need of them than we are today, we heard the call of one proclaiming, 'Let every nation follow what they used to worship,' and now we are waiting for our Lord.' Then the Almighty will come to them in a shape other than the one which they saw the first time, and He will say, 'I am your Lord,' and they will say, 'You are not our Lord.' And none will speak: to Him then but the Prophets, and then it will be said to them, 'Do you know any sign by which you can recognize Him?' They will say. 'The Shin,' and so Allah will then uncover His Shin whereupon every believer will prostrate before Him and there will remain those who used to prostrate before Him just for showing off and for gaining good reputation. These people will try to prostrate but their backs will be rigid like one piece of a wood (and they will not be able to prostrate). Then the bridge will be laid across Hell." We, the companions of the Prophet said, "O Allah's Apostle! What is the bridge?'

http://www.usc.edu/schools/college/crcc ... 3.sbt.html --> NIH SATU LAGI HADIS NYA

Jibaok wrote:pastikan dulu pir, dari ayat2 yang lengkap gw berikan itu, betis siapa yang direferen didalam ayat2 itu ?


PPFFFTTT.....biar pada melihat siapa yang **** disini karena kebanyakan menyembah BETIS :butthead:

* tuh tulisan Our Lord nya sudah saya pertebal dan perbesar, jadi jangan bilang lagi ya itu betis nya siapa :turban:
mamad bin edun
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 140
Joined: Tue Apr 28, 2009 3:33 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby Jibaok » Fri May 29, 2009 12:11 pm

mamad bin edun wrote:* tuh tulisan Our Lord nya sudah saya pertebal dan perbesar, jadi jangan bilang lagi ya itu betis nya siapa :turban:


It is difficult to see how the translators derived “the Day when the Shin shall be laid bare” from the original Arabic, which in fact is employing a common classical Arabic locution that denotes a day of severity from which there is no escape. In pre-Islamic battles, warriors would raise their garments to facilitate combat, and with time, the action became a ubiquitous idiom in Arab society. That the translators are not aware of the expression is astounding, while their translating an indefinite shin (saaq) as “the Shin,” a divine quality that necessitates unequivocal faith, hints at a misunderstanding of the original Arabic.

"...di Hari Betis disingkap..." merupakan peribahasa arab yang bererti sesuatu situasi yang serius yang tidak bisa dielak lagi.

"...They will say. 'The Shin,'" - mereka mao Allah menunjukin kekuasaannya yang nyata dan gak bisa disanggah yang pernah mereka liat didunia dulu.

"...and so Allah will then uncover His Shin..." Allah menunjukin kekuasaannya yang gak bisa disanggah.
Jibaok
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: allah nya muslim hanya sebuah betis !!! sungguh memalukan :)

Postby kutukupret » Fri May 29, 2009 12:18 pm

mamad bin edun wrote:* tuh tulisan Our Lord nya sudah saya pertebal dan perbesar, jadi jangan bilang lagi ya itu betis nya siapa :turban:

Jibaok wrote:It is difficult to see how the translators derived “the Day when the Shin shall be laid bare” from the original Arabic, which in fact is employing a common classical Arabic locution that denotes a day of severity from which there is no escape. In pre-Islamic battles, warriors would raise their garments to facilitate combat, and with time, the action became a ubiquitous idiom in Arab society. That the translators are not aware of the expression is astounding, while their translating an indefinite shin (saaq) as “the Shin,” a divine quality that necessitates unequivocal faith, hints at a misunderstanding of the original Arabic.

"...di Hari Betis disingkap..." merupakan peribahasa arab yang bererti sesuatu situasi yang serius yang tidak bisa dielak lagi.

"...They will say. 'The Shin,'" - mereka mao Allah menunjukin kekuasaannya yang nyata dan gak bisa disanggah yang pernah mereka liat didunia dulu.

"...and so Allah will then uncover His Shin..." Allah menunjukin kekuasaannya yang gak bisa disanggah.


Kenapa harus di gambarkan seperti BETIS Manusia ? memangnya Dzat punya BETIS ?

Jika ada Betis pasti ada Kaki juga. Sengaja tidak di BOLD
Hayooo...........mana Kaki Allah di Hadist SOHIH ini ?

“Kaki Allah”

Abu Hurairah meriwayatkan daripada Nabi saw:

“Syurga dan neraka bertengkar, masing-masing ingin membuktikan siapakan yang lebih hebat daripada yang lain. Neraka berkata: ‘Aku mempunyai keistimewaan dengan masuknya orang-orang yang sombong dan berkuasa.’ Syurga berkata: ‘Aku tidak tahu mengapa hanya orang yang lemah dimasukkan ke dalamku.’ “Maka Tuhan berfirman kepada surga: ‘Engkau adalah rahmatKu, dan melalui engkau Aku menunjukkan rahmat kasih-sayangku terhadap hamba-hambaKu.’ Dan kemudian Dia berfirman kepada neraka: ‘Engkau adalah kemarahanKu, dan melalui engkau Aku menghukum orang-orang yang akan Aku kenakan hukuman. Setiap daripada kalian akan dipenuhi.’ Tetapi neraka tidak akan penuh, maka Allah memasukkan kakiNya ke dalamnya (neraka). Kemudian neraka berkata: ‘Cukup! Cukup!’ Maka dengan cara ini neraka akan penuh, kerana Allah tidak menyalahkan sesiapapun. Maka kepada surga pula, Dia akan masukan makhluk yang baru untuk memenuhkannya.”
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users