. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Allah berkata : Mintalah kepadaku maka akan kukabulkan

Siapa 'sosok' Allah, apa maunya, apa tujuannya ?

Allah berkata : Mintalah kepadaku maka akan kukabulkan

Postby ki_sabdopalon » Sat Apr 21, 2007 4:34 pm

Saya lupa ayat berapa dan hadis yang mana tapi saya pernah dikasih tahu supaya memohon hanya kepada allah, pasti akan dikabulkan.

Dari pengalaman dan pengamatan, ternyata itu tidak benar.
Meminta kepada allah itu kegiatan yang sia-sia. Karena allah tidak bisa apa-apa, jangankan mengabulkan permintaan atau doa, melindungi diri sendiri saja tidak mampu sehingga mengandalkan orang-orang yang membabibuta percaya sama si muhammad.

Coba kita caci maki allah, terus bisa apa dia.
allah bangsat.
allah brengsek.
allah *** kucing.
allah *** kebo.
allah kutil.
allah pantat kuda.
allah pedophil
allah bencong
allah homo.
allah penisnya kecil.
allah suka pelacur.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Re: Allah berkata : Mintalah kepadaku maka akan kukabulkan

Postby osho » Sat Apr 21, 2007 5:20 pm

ki_sabdopalon wrote:Saya lupa ayat berapa dan hadis yang mana tapi saya pernah dikasih tahu supaya memohon hanya kepada allah, pasti akan dikabulkan.

Dari pengalaman dan pengamatan, ternyata itu tidak benar.
Meminta kepada allah itu kegiatan yang sia-sia. Karena allah tidak bisa apa-apa, jangankan mengabulkan permintaan atau doa, melindungi diri sendiri saja tidak mampu sehingga mengandalkan orang-orang yang membabibuta percaya sama si muhammad.

ini kali ...

[2.186] Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby openyourmind » Sun Apr 22, 2007 12:33 pm

Ati-ati Ki...entar kena azab, mata jadi pedih...
User avatar
openyourmind
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby zeba0th » Sun Apr 22, 2007 2:07 pm

gue aja nunggu dari dulu minta di azab... tapi gak datang2 hhihihihihihi aulloh bulsit!
User avatar
zeba0th
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1402
Joined: Sat Sep 24, 2005 3:57 am

Postby ki_sabdopalon » Tue May 01, 2007 9:12 pm

Sebenarnya pada tahun-tahun awal saya murtad, saya juga takut azab allah karena mulai tidak percaya pada ajaran islam. Tetapi saya yakin Tuhan bukanlah makhluk yang ****, kasar dan kejam seperti yang digambarkan dalam quran. Tidak sepatutnya saya menakuti Tuhan betapapun besarnya kesalahan saya.

Setelah sekian tahun, semakin saya menyadari bahwa kepercayaan pada allah itu hanya takhyul saja. Juga bahwa hanya dengan patuh pada allah manusia bisa jadi baik. Itu omomg kosong. Banyak orang yang tidak percaya allah atau bahkan mengenal allah adalah orang-orang baik tanpa syarat. Sedang orang islam adalah orang baik bersyarat yaitu kalau agamanya sama, islam. Kalau tidak mereka menjadi tidak baik.
ki_sabdopalon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 188
Joined: Wed May 17, 2006 8:08 pm
Location: Jawa

Postby osho » Tue May 01, 2007 10:53 pm

memang bener....... :lol:
hanya bualan dan ancaman yang tak logis.....Tuhan tak mungkin membenci kita yang dikatakan mereka kita-kita ini kafir.....Tuhan tak mungkin mewahyukan ke malaikat untuk memenggal kepala kita dan memancung setiap ujung jari kita.......sadis men kalau gitu.....
Memang semuanya hanya Omong kosong.
salam
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Allah berkata : Mintalah kepadaku maka akan kukabulkan

Postby MONTIR KEPALA » Wed May 02, 2007 12:37 pm

pinginkaya wrote:
ki_sabdopalon wrote:Saya lupa ayat berapa dan hadis yang mana tapi saya pernah dikasih tahu supaya memohon hanya kepada allah, pasti akan dikabulkan.

Dari pengalaman dan pengamatan, ternyata itu tidak benar.
Meminta kepada allah itu kegiatan yang sia-sia. Karena allah tidak bisa apa-apa, jangankan mengabulkan permintaan atau doa, melindungi diri sendiri saja tidak mampu sehingga mengandalkan orang-orang yang membabibuta percaya sama si muhammad.

ini kali ...

[2.186] Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, [b]maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah) Ku dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.[/b]

nah entu yg merah syaratnya .... hmmm tapi ada juga yang Allah kasih limpah karunia dunia tapi itu hanya istidraj .... kenikmatan yg melalaikan shg terus dalam dosa ..
    [43:83] Maka biarlah mereka tenggelam dan bermain-main sampai mereka menemui hari yang dijanjikan kepada mereka.

    [15:3] Biarkanlah mereka makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan , maka kelak mereka akan mengetahui .

    [31:24] Kami biarkan mereka bersenang-senang sebentar, kemudian Kami paksa mereka ke dalam siksa yang keras.


sok aja terserah ... :lol:
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: Allah berkata : Mintalah kepadaku maka akan kukabulkan

Postby osho » Wed May 02, 2007 1:12 pm

MONTIR KEPALA wrote:[43:83] Maka biarlah mereka tenggelam dan bermain-main sampai mereka menemui hari yang dijanjikan kepada mereka.

[15:3] Biarkanlah mereka makan dan bersenang-senang dan dilalaikan oleh angan-angan , maka kelak mereka akan mengetahui .

[31:24] Kami biarkan mereka bersenang-senang sebentar, kemudian Kami paksa mereka ke dalam siksa yang keras.

sok aja terserah ... :lol:
terserahlah.......sok betul...
Katanya Allah.....katanya Tuhan....kok dibiarin......jahat betul.....eh sory ya....Allah Maha Tahu.....dia tak mungkin membiarkan manusia jatuh kedalam dosa.....hanya orang-orang yang mendustai dan mengatasnamakan nama Allah atau Tuhan........waspadalah.....
waspadalah....terserahlah...... :lol:
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby asbunawas » Wed May 02, 2007 3:36 pm

Saran buat kisabdo,

Kalo mau maki2 Allah jangan disini dong, ane juga bisa kalo cuman nulis doang mah : sekali-kali pas lagi Dor Dar Gelap dan Halilintar menyambar nyambar coba sekali kali berdoa dengan kesungguhan agar Halilintar itu menyambar sama anda, dan lakukan Do'annya dengan segala kesungguhan bawa Doa dan Makian anda itu akan dikabulkan oleh Allah yang menurut anda itu tidak bisa berbuat apa2.

Atau anda bisa berdoa dan memaki2 allahnya ketika Mata akan terpejam (akan Tidur) mintalah sama Allah yang tidak berbuat apa2 itu agar anda tidak usah bangun lagi dari tidur itu.


Dan jangan lupa, untuk Do'a dan makiannya terhadap Allah, lakukanlah dengan segala kesungguhan bawa Doa dan makian anda itu akan dikabulkan oleh Allah yang menurut anda itu tidak bisa berbuat apa2.

Allah akan selalu mengabulkan dari setiap permintaan yang dilakukan dengan sungguh2 dan bukan sekedar main2 semata2.

Selamat mencoba.
asbunawas
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 889
Joined: Thu Apr 27, 2006 1:48 pm
Location: underground

Postby ali5196 » Thu May 03, 2007 4:37 am

asbunawas wrote:Allah akan selalu mengabulkan dari setiap permintaan yang dilakukan dengan sungguh2 dan bukan sekedar main2 semata2.


Kok Allah nggak mengabulkan doa Bin Laden yah ? Udah minta dgn sungguh2 ! Udah bertapa ke goa ... ehhhh ... AS nggak mati2 tuh ! Malah Bin Laden sekarat atau udah mati dan semua teman2nya segenerasi udah jadi mayat. :wink:
ali5196
Translator
 
Posts: 17308
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby Phoenix » Thu May 03, 2007 5:14 am

asbunawas wrote:Saran buat kisabdo,

Kalo mau maki2 Allah jangan disini dong, ane juga bisa kalo cuman nulis doang mah : sekali-kali pas lagi Dor Dar Gelap dan Halilintar menyambar nyambar coba sekali kali berdoa dengan kesungguhan agar Halilintar itu menyambar sama anda, dan lakukan Do'annya dengan segala kesungguhan bawa Doa dan Makian anda itu akan dikabulkan oleh Allah yang menurut anda itu tidak bisa berbuat apa2.

Atau anda bisa berdoa dan memaki2 allahnya ketika Mata akan terpejam (akan Tidur) mintalah sama Allah yang tidak berbuat apa2 itu agar anda tidak usah bangun lagi dari tidur itu.


Dan jangan lupa, untuk Do'a dan makiannya terhadap Allah, lakukanlah dengan segala kesungguhan bawa Doa dan makian anda itu akan dikabulkan oleh Allah yang menurut anda itu tidak bisa berbuat apa2.

Allah akan selalu mengabulkan dari setiap permintaan yang dilakukan dengan sungguh2 dan bukan sekedar main2 semata2.

Selamat mencoba.


Ohh..jadi auloh elo bisa denger kalau pas ada badai , halilintar..dan ketika manusia mau tidur aja ya???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 04, 2007 4:26 pm

duh kafir ...kafir ...kok Quran selalu benar ttg kalian
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby widon » Fri May 04, 2007 5:27 pm

jangankan osama, lha wong si muh itu siapa ? khan kesanyangan alloh, itu aja nggak dikabulkan kok doanya

f4,
quran benar itu karena udah diseting ama si muh, ya karena kelakuan si muh itu sendiri yg sebagian besar nggak sesuai dgn norma, makanya di alquran itu di tulis spt itu, lha itu khan hanya hukum sebab akibat aja, jadi si muh berbuat amoral, jelas aja yg punya moral akan beraksi, gitu aja kok pusing
widon
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 120
Joined: Thu Apr 12, 2007 2:06 pm

Postby MONTIR KEPALA » Fri May 04, 2007 5:50 pm

sejak kapan manusia amoral yg miskin bisa banyak pengikutnya ...hallah otak macet luh !!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Sashimi » Fri May 04, 2007 7:52 pm

sejak tu orang kaya mendadak dengan merampoki kafir dan menawan budak2 hasil tawanan

sejak tu orang bisa bayar pengikutnya untuk memaksa orang2 yang lemah masuk islam ( or die )

sejak tu orang menganjurkan poligami, memperbanyak keturunan atas nama awloh

kalo udah banyak duit, apa sih yang gabisa?, muhammad aja bisa , apalagi dia janji ngasih bidadari buat pengikutnya, gimana orang **** ngga ngiler di janjiin bidadari 72 ekor?
Sashimi
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby dragon » Fri May 04, 2007 10:28 pm

MONTIR KEPALA wrote:sejak kapan manusia amoral yg miskin bisa banyak pengikutnya ...hallah otak macet luh !!


pengikutnya juga amoral....macam amrozi,,bin laden,,dkk

islam bukan cuma sekedar agama...tapi juga ideologi macam komunis yg jelas2x menghalalkan pembunuhan dan teror utk mencari pengikut...

sorry yg terakhir OOT
User avatar
dragon
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 637
Joined: Fri May 04, 2007 9:02 pm
Location: Somewhere Out There

Postby Phoenix » Fri May 04, 2007 10:44 pm

MONTIR KEPALA wrote:sejak kapan manusia amoral yg miskin bisa banyak pengikutnya ...hallah otak macet luh !!


Sejak si momed ketemu iblis yg nyamar jadi malekat. Pengikut Gereja Setan si La Vey aja banyak pengikutnya.

Tuh si Lia Eden aja nggak lama die udah bisa ngerekrut pengikut yg banyak. Para Insinyur en orkay lage...momed kalah tuh!

Si momed kan suka ke gua hiro pagi-pagi bawa bekal kayak orang minta pesugihan.

Eh..jangan-jangan sebenarnya si momed cuman mau melarikand iri dari kadija yg janda tua???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

lihat diri kita

Postby musafir » Sat May 05, 2007 6:24 am

Bacaan: 1 Yohanes 3:11-18 ?Anak-anakku, marilah kita mengasihi bukan dengan perkataan atau denagn lidah, tetapi dengan perbuatan dan dalam kebenaran.? (1 Yohanes 3:18) Kalau saudara sungguh-sungguh orang Kristen, maka pasti tahu ajaran yang paling menonjol dalam Firman Tuhan. Firman Tuhan dengan tegas memberikan penjelasan bahwa menjadi orang Kristen itu tidak mudah, sebab kasih yang dituliskan dalam Firman Tuhan adalah kasih yang harus dibuktikan dengan tindakan yang nyata. Firman Tuhan dengan tegas mengatakan, ?...jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama sekali tidak berguna" (1 Kor. 13:1-2). Kasih hanya bisa terungkap secara nyata apabila anda dapat mewujudkannya lewat perbuatan kepada orang-orang yang memerlukan bantuan, dengan memberikan pertolongan kepada mereka (Yak. 2:14-17)

Wah saudara" disini sama sekali tidak berguna
musafir
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Sat May 05, 2007 5:27 am

Re: lihat diri kita

Postby Phoenix » Sat May 05, 2007 6:39 am

Oh..sudah dikasih..dikasih pilihan untuk keluar dari belenggu islam...sebelum terjerembap dan terlambat.
Itu sebabnya ada Kristen disini mau berdebat
Karena ingin agar muslim tahu kebohongan islam & selamat!
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Nurlela » Sat May 05, 2007 9:08 am

asbunawas wrote:Kalo mau maki2 Allah jangan disini dong, ane juga bisa kalo cuman nulis doang mah : sekali-kali pas lagi Dor Dar Gelap dan Halilintar menyambar nyambar coba sekali kali berdoa dengan kesungguhan agar Halilintar itu menyambar sama anda, dan lakukan Do'annya dengan segala kesungguhan bawa Doa dan Makian anda itu akan dikabulkan oleh Allah yang menurut anda itu tidak bisa berbuat apa2.


Wong yang di-maki maki Allah SWT kok disuruh beralih ke Halilintar.
Sudah di-coba bung kok nggak apa-apa ?
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Next

Return to Ttg ALLAH



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Baidu [Spider]