. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Alisina: Menyebar Kebencian

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Alisina: Menyebar Kebencian

Postby anne » Wed Oct 26, 2011 7:35 am

Mengapa Engkau Menyebar Kebencian?

Posted by Ali Sina On October 21st, 2011
http://alisina.org/why-are-you-spreading-hatred/

Dear Ali Sina,

Tak sengaja aku masuk ke situsmu dan kaget membaca artikelmu. Begitu banyak kebencianmu pada kami. Setidaknya, sebagai sesama manusia tidak seharusnya engkau mempermainkan emosi kami.


Aku tidak membencimu. Aku membenci agamamu, karena merupakan intisari dari segala yang jahat. Tujuan saya sebenarnya agar engkau melihat kebenaran dan membebaskanmu. Mengapa? Karena selama engkau terinspirasi doktrin jahat seperti Islam, kau akan berpikir jahat dan menjadi jahat. Lihat saja apa yang telah dilakukan saudara seukhuwahmu di seluruh dunia. Tolong jangan katakan mereka telah salah ajaran. Tidak, justru engkau yang salah. Manusia-manusia jahat ini melakukan persis seperti apa yang Muhammad perbuat dan katakan. Tentu kau akan menyangkalnya, karena engkau belum membaca Sira dan Qur’an. Umat Islam sama sekali tidak tahu tentang agama mereka. Jika mereka belajar kebenaran, mereka tidak akan tetap mau menjadi penganut Islam.

Kau mungkin seorang ateis, Kristen, Yahudi atau agama lain, tapi tidak adil mempermalukan pendiri agama besar menggunakan kata-kata yang kasar dan tidak bermoral.


Siapa bilang? Sangatlah adil mengkritik siapapun. Tak ada yang kebal kritik. Engkau bebas mengkritik saya. Jika kau punya dasar orang-orang akan menyetujuimu, jika tidak, kau hanya berbohong dan tak seorangpun akan memperhatikan apa yang kau katakan. Ngomong-ngomong, aku bukanlah orang yang berkepentingan. Pembicaraan mengenai diriku tidak akan menarik, demikian juga pembicaraan tentangmu. Subjek diskusi kita Muhammad.

Persoalan pengkultusan seseorang dan melindunginya dari setiap kritik adalah sumber keterbelakagan umat Islam. Kebenaran akan membebaskan orang dan kebenaran akan tampak ketika orang mempertanyakan dan mengkritisi apapun dan siapapun.

Kami tidak melakukan ini pada orang lain dengan menghina pendiri agama mereka, malah kami menghormati mereka semua.


Ya, kau melakukannya pada orang lain. Berikut kutipan dari Sira. Ibn Ishaq berkata, “Ketika rasul secara terbuka berdakwah ttg Islam sebagaimana Tuhan perintahkan, kaumnya tidak berbalik atau menolaknya, sampai ia bicara merendahkan dewa-dewa mereka. Waktu ia melakukan hal itu, mereka tersinggung dan memutuskan untuk memperlakukannya sebagai musuh.” [Sira, p.118]

Saudara seukhuwahmu membakar gereja dan menganiaya minoritas dimana saja kalian sebagai mayoritas. Inilah yang aku lawan, dan ini tak akan berakhir selama umat Islam sepertimu berpikir bahwa Muhammad adalah nabi.

Aku sepakat bahwa kami mengkritik non-muslim berdasar akal sehat, kami tidak menghina keyakinan mereka, tetapi menunjukkan kesalahan logis mereka. Tapi kau menyerang kehidupan pribadi Rasulullah (PBUH).


Akal sehat? Kau sebut membunuh minoritas ‘berdasar akal sehat?” Lihat apa yang dilakukan umat Islam di Mesir, Iraq, Iran dan tentunya Saudi Arabia thp minoritas? Kaummu hidup dalam dunia khayal penuh tipuan. Apa kau buta, atau pura-pura tak melihat?

Image


Kalian juga menghina para pendiri agama setelah Muhammad, seperti Sikhisme, kepercayaan Bahai dan sekte Ahmadiyah. Kau akan katakan, tapi mereka bukan nabi. Siapa kalian sehingga berhak mengatakan seperti itu? Mereka adalah nabi bagi para pengikutnya sama seperti Muhammad adalah nabi bagi orang Islam. Tapi bagi kalian tidak masalah menghina mereka dan hanya menghormati Muhammad. Para nabi ini layak dihormati karena mereka tidak melakukan tindak kejahatan apapun. Muhammad seorang kriminal. Dia tidak layak dihormati dalam hal apapun.

Engkau membuat pernikahannya dengan Aisha (AS) menjadi masalah besar. Wahai Ali SIna, itu adalah masalah pribadi, ayahnya Abu Bakr (AS) tidak berkeberatan. Jika ada yang berkeberatan seharusnya Aisha pribadi. Aku ingin bertanya, apakah ia pernah mengeluh? Apakah ada catatan sejarah ttg penyesalan dari lubuk hatinya menjadi istrinya, sebaliknya mereka memiliki kehidupan pernikahan yang tentram.


Seorang pria berusia 50 tahun menikahi seorang anak berusia enam tahun adalah masalah besar. Kenyataan bahwa Abu Bakar tidak bermasalah, tidak membuatnya benar. Abu Bakr adalah seorang penganut cult yang mati otak. Penganut cult membiarkan guru mereka berhubungan seks dengan anak-anak dan istri-istri mereka. Bacalah berita ttg cult modern. Ini adalah pola di semua cult modern. Kami menuntut para bajingan yang melakukan hal tersebut, dan fakta para orangtua tsb setuju bukan masalah bagi hukum, malah kami menuntut orangtua semacam itu juga. Sungguh memalukan umat Islam membela kejahatan Muhammad. Aisha tidak secara terbuka mengeluh. Pertama-tama, dia seorang anak kecil yang belum banyak tahu. Dia tidak pernah tahu cara hidup yang benar agar sadar bahwa ia adalah korban. Tapi jangan katakan ia bukan korban. Letakkan dirimu di posisi Aisha. Seorang pria 44 tahun lebih tua darimu menghancurkan masa kanak-kanakmu dan melarang kau menikah lagi setelah kematiannya. Kau menjadi janda di usia 18, dan tak punya kesempatan menemukan pria sejati yang dapat mencintaimu dan berhubungan denganmu. Melakukan ini dengan sengaja adalah kejahatan.

Apa yang Muhammad lakukan pada Aisha adalah sejarah. Yang tragis, umat Islam mengikuti contoh jahat tersebut dan jutaan anak-anak menjadi korban. Tidak! Itu bukanlah masalah pribadi. Memalukan sekali kau melihatnya seperti itu. Memalukan kau kehilangan kepekaan moral dan tidak melihat ada yang salah dalam perilaku tsb. Memalukan bahwa kau menginjak intejensimu dan berpikir kriminal cabul seperti Muhammad dapat menuntunmu ke Tuhan. Tidak Tuan. Muhammad hanya akan menuntunmu ke neraka. Umat Islam tinggal di neraka dunia ini dan jika ada neraka di dunia berikutnya, mereka akan pergi kesana, first class. Surga tidak punya tempat bagi orang-orang ****.

Dan dapatkah kau mengutip ayat di Qur’an yang memerintahkan umat Islam untuk menikahi anak? Tidak, kau tak bisa.


Muhammad mengatakan ia adalah yang terbaik dari semua ciptaan, seorang manusia sempurna dan umat Islam harus meniru dia. Itulah yang tercantum di Qur’an Itulah mengapa insiden pernikahan anak di negara-negara Islam begitu tinggi, sementara hal tsb dihukum di negara beradab.

Qur’an jelas menganjurkan kehidupan pernikahan yang bahagia dan alami, dengan mengijinkan untuk menerima lebih dari satu, tapi inipun subjektif dan pada umumnya enggan mengikutinya.


Lihat bagaimana engkau mengungkapkan ajaran jahat ini. “Mengijinkan untuk menerima lebih dari satu.” Jelas engkau malu akan ajaran ini. Tapi sayangnya tak cukup malu. Umat Islam dapat menikahi empat perempuan, atau sebagaimana yang ditafsirkan banyak orang: sebanyak yang ia mampu dan dapat menceraikannya kapan saja. Qur’an juga mengijinkan kaum pria memukuli istri-istri mereka. Ini sama sekali bukan dasar pernikahan bahagia. “Menerima!” huh!

Pernikahan selalu mengenai orang tua dan kedua pasangan. Kau pasti paham hal tsb karena dulu kau Islam. Lalu mengapa begitu banyak kebohongan dear Sina?


Pernikahan seharusnya hanya mengenai dua orang dewasa dan orangtua tidak ada urusan di dalamnya. Anak-anak perempuan bukan komoditas yang dapat dipertukarkan dengan kesenangan, dan anak-anak belum cukup dewasa untuk diizinkan menikah sementara mereka sendiri belum tahu maknanya di saat mereka seharusnya bermain boneka.

Qur’an adalah firman Tuhan, tapi terserah pada tiap individu untuk menganalisa dan menentukan apakah isinya benar atau tidak logis.


Ini absurd. Kau kelihatannya terpelajar, namun tatkala kau berpikir sebagaimana umat Islam kau menuliskan segala omong kosong. Kalau Qur’an firman Tuhan, maka bukan tergantung pada tiap individu untuk mengambil ayat dan memilih atau menginterpretasikannnya. Sebuah buku pedoman hidup harus tegas dan jelas serta tidak meninggalkan keraguan. Nyatanya itulah yang diklaim Qur’an dan kau mengatakan sesuatu yang berbeda dengan yang dikatakan Qur’an.

Sudah menjadi kewajiban agama untuk menyampaikan firman Tuhan kepada sesama manusia, tapi terserah kepada mereka untuk menerima atau menolaknya. Tak ada paksaan dalam agama.


Ini adalah salah satu kebohongan terbesar yang senang diucapkan umat Islam. Kalau tidak ada paksaan dalam agama, mengapa Muhammad menganjurkan umat Islam berperang dan memaksakan agama mereka pada orang lain? Apa makna jizyah? Apa makna surah 9, Pembebasan? Ini dekrit Muhammad ttg intoleransi. Setengah bagian awal surah adalah ttg mengambil hak orang lain untuk menjalankan kepercayaan mereka. Ada sejumlah buku mengenai serangan tiba-tiba Muhammad, berjudul al Maghazi, dan kau mengatakan padaku tidak ada paksaan dalam agama?
Ya, benar banyak penguasa tidak mengikuti ajaran Qur’an dan menaklukkan banyak negri untuk keuntungan pribadi mereka. Ini tidak berarti Islam mengajar kita melakukannya.


Mereka melakukannya karena mengikuti ajaran Qur’an dan contoh yang diberikan Muhammad. Kau belum membaca sejarah Muhammad. Aku sudah. Jadi, tolong sebelum mencoba mengatakan padaku apa Islam itu, baca Sira, Tabari, Tabaqat dan Qur’an sialan itu.
Sina, aku tinggal di negara sekuler, India, Kami hidup dalam harmoni dengan banyak budaya.


Kau hidup dalam harmoni karena umat Hindu adalah umat yang toleran. Perlihatkan padaku negara mayoritas muslim dimana non-muslim dapat hidup dalam damai dan harmoni? Di negara tetanggamu Pakistan, gadis-gadis Kristen dan Hindu diculik secara sistematis, diperkosa dan dipaksa menikah dengan pemerkosanya serta dipaksa masuk Islam. Ketika orangtua mereka menemukan mereka, polisi akan membela si pemerkosa dan memperingatkan para orangtua malang untuk tidak menghubungi anak-anak perempuan mereka, karena sekarang mereka sudah ‘muslim’ dan orangtua kafir mereka tidak punya hak lagi atas anak-anak mereka. Hal ini menjijikkan, dan bukannya kau melakukan sesuatu mengenai hal itu dan melaporkannya, tapi kau malah menulis padaku mengatakan aku mempromosikan kebencian. Berhentilah pura-pura ‘polos.’ Hadapi kenyataan dan terimalah fakta kalau teman seukhuwahmu itu jahat, atau tutup mulutmu. Umat Islam tak punya malu. Muslim Arab datang, memperkosa leluhur kita dan membunuh nenek moyang kita, dan kau membela agama mereka. Dimana letak rasa malumu? Dimana letak kehormatan, integritas dan kemanusiaanmu? Apa kau telah kehilangan semuanya?
Umat Islam menang lewat teror dan penipuan. Itu akan berakhir. Kebenaran tampil dan orang-orang baik sedang meninggalkan Islam. Putuskan sendiri. Apakah kau seorang manusia baik? Kalau demikian tinggalkan agama kejahatan sialan itu dan bergabung dengan kami. Jika kau jahat biarlah dunia mengetahuinya. Orang-orang baik meninggalkan agama kebencian ini segera setelah mereka mengetahui kebenarannya.
Sekarang saudara Hindu kami mencurigai kami karena beberapa beberapa elemen teroris yang dipromosikan saingan lama kami Pakistan, untuk menghancurkan kedamaian kami. Orang-orang ini gila. Apa hubungannya dengan agama? Pakistan tidak mampu mengendalikan rakyat mereka sendiri dan mereka menyerang kami dengan terorisme untuk kepentingan politik mereka.


Ini semua berhubungan dengan agama. Bacalah Sira dan kau akan lihat apa yang dilakukan orang-orang Pakistan disebabkan Islam. Zakir Naik bukan orang Pakistan dan ia mendukung terorisme serta mengatakan setiap umat Islam seharusnyalah menjadi teroris. Kau pikir darimana ia mendapat ide tsb? Ia mendapatkannya dari Islam!
Orang-orang ****. Secara pribadi aku tidak menyukai orang Arab dan Palestina, mereka tidak mempunyai akar Islam di dirinya juga tidak memiliki nilai-nilai kemanusiaan. Itulah masalah mereka bukan Islam.

Itulah perbedaan antara kau dan aku. Aku tak dapat membenci orang. Aku menyalahkan mereka atas apa yang mereka lakukan tapi bukan membenci mereka. Dan ya, orang Palestina dan Arab penuh dengan kebencian karena Islam. Jika mereka meninggalkan Islam, mereka sama seperti orang lain. Kau tidak menyukai Arab padahal mereka manusia dan membela Islam padahal cuma sebuah ideologi. Nilai yang kau anut terbalik. Manusia yang harus dihargai bukan ideologi. Kau boleh saja tidak menyukai bahkan membenci ideologi apapun, tapi kau tak boleh membenci manusia. Islam seperti penyakit. Aku membenci penyakit ini tapi bukan pasiennya, sedangkan kau membenci manusia.
Jadi Sina, tolonglah jangan mempermainkan perasaan kami dengan menghina Nabi tercinta kami, karena hal itu amat menyakitkan bagi kami.


Mengapa aku harus peduli dengan perasaanmu? Aku disini tidak untuk menjaga perasaanmu saat kau seharusnya menjaga perasaanku? Ini argumentum ad misericordiam. Kita harus menyatakan kebenaran bahkan jika kebenaran itu menyakitkan, biarlah sakit. Kebenaran melukai perasaan tapi kebohongan membunuh orang. Keterbelakangan, penganiayaan, kekejaman, huru-hara dan terorisme di kalangan muslim semuanya disebabkan oleh Islam. Mana yang lebih baik? Jika aku menyatakan kebenaran perasaanmu terluka, tapi kau akan bangkit mengatasinya dan bebas serta hidup tentram dalam harmoni dengan sesama. Pada akhirnya kau akan berterimakasih padaku, seperti banyak yang lainnya. Atau, kau akan terus hidup dalam kebohongan dan terus melakukan kejahatan seraya berpikir kau sedang menjalankan perintah Tuhan. Mana yang lebih baik?

Kau punya hak mempromosikan ide-idemu yg menentang Islam dengan logikamu, tapi harus di atas dasar yang bermoral dan sehat. Kau mungkin tidak punya masalah tapi jangan meracuni hati orang dengan kebencian thp kami. Kita sudah hidup di dunia yang sensitif dan kau menuang minyak di atas api. Tolong jangan lakukan ini.


Tidak ada yang tidak bermoral atau tidak etis dalam menyampaikan kebenaran. Orang-orang tidak membenci muslim disebabkan apa yang kutulis. Orang-orang membenci mereka karena mereka teroris atau pendukung teroris. Aku membantu dunia melihat bahwa muslim hanyalah korban kebohongan dan sekali lepas dari kebohongan ini mereka akan hidup sebaik orang lain.

Kau tahu pasti bahwa muslim adalah keyakinan yang kuat, banyak yang tersinggung oleh cara-caramu sementara lainnya tertekan dan mereka yang berani meragukan para ulama, berada dalam ancaman kaum radikal.


Keyakinan yang kuat bukanlah suatu kebaikan tapi sesuatu yang buruk. Seperti ditulis Bertrand Russell, “Keseluruhan masalah di dunia, orang-orang **** dan fanatik selalu begitu yakin diri, sementara orang yang lebih bijak begitu penuh dengan keraguan.”

Aku tak dapat mengubah orang-orang ****, tapi ada banyak orang bijak yang berpikir Islam agama yang baik. Aku bertujuan menyadarkan mereka.

Apakah fakta umat Islam menganiaya dan membunuh murtadin merupakan alasan bagus untuk mengatakan tak ada yang buruk dengan Islam? Ini absurd. Aku menyarankan para murtadin untuk berhati-hati dan memastikan mereka tak akan ditemukan dan hidup mereka tidak dalam bahaya. Kenyataan bahwa umat Islam membunuh murtadin, bukan alasan bagus untuk menghentikan kritik thp cult jahat mereka. Justru karena itulah kami mengkritiknya.

Sahabat non-muslim akan melihat kami dengan curiga, jadi kau tidak mendukung masyarakat tapi malah meningkatkan ketegangan.


Mengapa mereka tidak boleh melihatmu dengan curiga? Jika kau mengikuti Muhammad, kemungkinan kau adalah teroris. Mengapa seseorang harus mempercayaimu? Ini solusinya: Stop jadi penganut Islam. Kau ingin memuliakan seorang teroris dan di saat yang sama berharap dihormati. Itu tidak rasional.

Seperti berkata aku seorang anggota mafia yang cinta damai dan sahabat kartel narkoba yg tidak berbahaya, dan dengan membicarakan hal buruk ttg organisasi gangster saya kau membuat orang-orang mencurigaiku. Persetan, Aku ingin orang-orang curiga padamu. Kau mencurigakan. Jika kau percaya yang dikatakan Muhammad, mengapa orang harus percaya padamu? Dan jika tidak, mengapa kau menyebut dirimu umat Islam? Kau tak bisa menjadi anggota kafilah sekaligus rekan pencuri. Kenyataannya, Islam dan agama Thugee (sejenis cult semi-Hindu dengan sistem pembunuhan dan perampokan sangat terorganisir, dilarang di India di abad ke-19--anne) sangatlah mirip.
Kau mungkin bilang bahwa kau sedang mencoba mencerahkan umat Islam dan mengakhiri Islam, hanya Allah yang tahu, tapi akibatnya justru berlawanan, kami semua dianggap teroris setidaknya dalam ‘hati’ non-muslim.


Bagus. Persis itulah yang kuinginkan. Semakin kau rasakan tekanan itu semakin terbuka kesempatan kau keluar dari cangkangmu. Aku tak ingin kau terlalu nyaman sebagai umat Islam. Aku ingin kau merasa gerah dan melakukan sesuatu.

Satu hal yang aku suka adalah pandanganmu ttg Zakir Naik. Aku juga punya pendapat sepertimu. Ia bukan seorang ulama dan ia harus menghentikan tipu muslihatnya saat berdakwah dan berdebat ttg Islam. Ia menggunakan perumpamaan untuk pertanyaan ‘X’ waktu menjawab pertanyaan ‘Y’.


Dia sebenarnya tipikal ulama Islam. Aku belum bertemu ulama Islam manapun yang tidak menggunakan taktik serupa dalam satu atau lain bentuk.

Bagaimanpun SIna, tolong pertimbangkan ini sebagai permintaan, lihatlah masalah ini dengan lebih serius, kau mungkin tidak tahu dampak sampingnya karena kau hidup di barat. Namun, ada banyak wilayah sensitif dalam berbagai aspek. Aku tak meminta kau menutup situsmu


Aku melihat masalah ini dengan serius dan satu-satunya solusi layak dan realistis yang kutemukan adalah mengatakan kebenaran pada orang-orang. Ada banyak orang yang mencoba menutup-nutupi masalah. Mereka menyalahkan muslim ‘radikal.’ Tapi itu sebuah kebohongan. Umat Islam sama seperti orang lain. Kita semua sama. Satu-satunya yang membedakan adalah keyakinan kita. Islam radikal. Tak dapat direformasi dan tak ada harapan masa depan bagi Islam yang damai. Islam harus diekspose dan muslim harus disapih darinya. Ketika kebenaran diungkapkan, sebagian besar muslim akan meninggalkan Islam dan masalah terselesaikan. Aku tak mengatakan kita harus memaksa muslim keluar dari Islam. Jika ini solusi yang layak aku akan menyetujuinya bahkan jika bertentangan dengan prinsip-prinsipku. Tapi ini tidak layak. Ini dicoba di Iran 70 tahun yang lalu dan lihatlah apa yang terjadi. Kita harus menyapih muslim dengan mengatakan kebenaran bukan dengan kekerasan. Aku juga berpikir mempermalukan mereka adalah strategi yang baik. Hal ini memaksa mereka untuk membela Islam dan mereka akan melihat semuanya adalah kebohongan.
Aku tak pernah mengangkat kebencian terhadap muslim. Sebaliknya, mereka yang membaca artikelku paham bahwa muslim hanyalah korban dan jangan salahkan mereka.

Aku tak memintamu mempertanyakan filsafat Islam. Aku hanya minta kau berhenti menggunakan kata-kata kasar dan yang tidak bermoral. Kau bisa mengutip dari Qur’an, Sira dan Hadist mengenai Nabi tercinta kami dan biarkan pembaca yang menilai, biar mereka memutuskan apakah ia seorang nabi atau bukan. Tolong jangan kau yang memutuskan dan memberi semua gelar dan julukan yang tidak pantas untuknya. Aku sudah sangat jujur padamu dalam pandanganku. Jika kau punya waktu menjawab. Aku berharap tindakan yang menyenangkan darimu.

Salman
India


Dan inilah yang kulakukan. Aku minta maaf jika jawabanku tidak menyenangkan bagimu. Tapi bagaimanapun ini adalah kebenaran.

Salam,
Ali Sina
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby Momad Narsis » Wed Oct 26, 2011 10:42 am

Muslim terkadang tdk meyadari kalau muhammad sudah menanamkan kebencian di hati setiap muslim dari mulanya..
kata-kata "kafir adalah bahan bakar neraka,darah kafir halal,jizah,kaum dimmi,kafir dilaknat aolloh,perangi kafir (jihad),jangan berteman atau menjadikan kafir wali,harta jarahan kafir halal,jahudi keturunan babi dan monyet dll" hal ini saja sudah bisa menyulut api kebencian muslim terhadap nonmuslim..! tapi herannya muslim selalu saja menyangkal kalau muhammad tdk mengajarkan kebencian.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby sixpackguy » Thu Oct 27, 2011 12:20 am

anne wrote: Manusia yang harus dihargai bukan ideologi. Kau boleh saja tidak menyukai bahkan membenci ideologi apapun, tapi kau tak boleh membenci manusia. Islam seperti penyakit. Aku membenci penyakit ini tapi bukan pasiennya, sedangkan kau membenci manusia.


Like this =D>
Pemikiran simple yg sangat sulit dipahami oleh muslim akibat pencucian otak oleh ayat2 kebencian quran terhadap sesama manusia.

Thanks sis Anne utk terjemahannya, mudah2an bermanfaat bagi yg membaca dan mau berfikir...


Peace
:heart:
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby hersus » Fri Nov 04, 2011 7:19 pm

Hanya otak manusia yang sudah di cuci oleh ayat setan yg di ajarkan oleh manusia bejat yg bernama muhamad maka manusia 2 ini menjadi zombie orang yg sudah kehilangan akal sehat & nurani dan kehilangan rasa kemanusiaannya yang ada hanya kebencian , bunuh sesama , hhhiicckk najis benar agama ini !!!
hersus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby tukang ojek » Sat Nov 05, 2011 12:28 am

Mantap.
Yagn di katakan Ali Sina memang bukan omong kosong....buktinya di negara mayoritas,kaum minoritas mendapat tekanan yang beralasan di buat-buat.
Yang terbaru di bogor kemarin,ada sekelomopk orang ngusir dan membubarkan sebuah kebaktian,alasannya,dgn bahasa halus "Polusi Udara".
What???
Corong toa mesjid bagaimana?
Setauku,cuma islamyg kalo ibadah bikin polusi udara.

Nih...


Baru kan?

Aneh.
Sebaiknya kaum muslimin dan muslimah belajar islam dgn akal sehat dan hati nurani yang terbuka,hidup dgn rasa kemanusian dan bercermin diri.
Jangan semut di lautan kelihatan oleh matanya,gajah di pelupuk mata tidak nampak oleh matanya.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1488
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby anne » Sat Nov 05, 2011 10:25 pm

Mengapa Engkau Menyebar Kebencian? -Bag.2

Posted by Ali Sina On October 28st, 2011

http://alisina.org/why-are-you-spreading-hatred-part-2/


Dear Ali Sina,

Beberapa hari sebelumnya, aku telah mengirim email memintamu berhenti menggunakan julukan yg menghina Nabi junjungan kami, tapi kau mengabaikannya, baiklah.


Dalam tanggapanku di email pertama, telah kujawab pertanyaanmu. Tidak ada pengulangan. Aku paham, saat orang memegang suatu keyakinan, mereka mendisfungsikan sebagian otak mereka dan menolak setiap informasi yang bertentangan dengan keyakinan mereka.

Mungkin sudah menjadi kebiasaanmu untuk menggunakan julukan tak beradab thp manusia terhebat yang pernah ada di bumi.


Dalam beberapa kata saja kau telah mengemas sejumlah omomg kosong. Bukankah Abul Hakam (Bapak Kebijakan) dijuluki Muhammad Abu Jahl (Bapak Kebodohan)? Bukankah ini tidak beradab? Dan bukankah kalian umat Islam juga memanggil dengan nama hinaan itu? Namanya sebenarnya Amr. Kaumnya memanggilnya Abul Hakam karena ia orang yang terpelajar. Muhammad menjulukinya Abu Jahl. Tentu saja itu tidak benar, tapi Muhammad beranggapan siapa saja yang nggak percaya sama dia pasti ****. Jadi seenaknya saja ia memfitnah dan memberikan julukan yang menghina thp mereka. Itulah yang kurasakan tentang Muhammad. Julukan yang kusematkan padanya adalah kebenaran. Ia seorang pencuri, pedofil, teroris, pemerkosa. Sebaliknya, menjuluki Abul Hakam sebagai bapak kebodohan, justru suatu kebohongan. Mengapa kau bermasalah saat kunyatakan kebenaran dan tak melihat ada yang salah di perkataan bohong Muhammad?

Kau katakan ia manusia terhebat yang pernah ada di bumi. Ngawur banget. Muhammad seorang kriminal hina. Agamamu telah membutakanmu.

Image

Seringkali kau menyebut Buddha dan Yesus dengan penuh rasa hormat, apa kehebatan mereka dibanding nabi tercinta kami. Mereka pemimpin cult yang disebut Buddhisme dan Kristiani. Kau katakan Islam cult-nya Muhammad (SAW), kalau demikian pasti disebut Muhammadanisme ketimbang Islam. Berbeda dengan pandanganmu yang mengatakan Islam itu cult.


Aku tak percaya bahwa Tuhan mengirim utusan, itulah sebabnya aku tak percaya baik Buddha atau Yesus utusan Tuhan. Aku melihat mereka sebagai manusia, tidak lebih. Aku menghormati mereka sebagai guru etika dan moral yang baik. Inti ajaran mereka senada dengan Golden Rule. Itulah yang membuatku tertarik. Mereka tidak mempromosikan kebencian dan kekerasan. Mereka tidak mengobarkan perang. Mereka tidak menyerang, menjarah, memperkosa, menyiksa dan membantai orang-orang. Jadi mengapa aku harus menentang mereka? Muhammadlah yang melakukan semua tindak kejahatan itu. Bagaimana orang sebejat itu bisa jadi manusia terhebat? Apa kau mau diperlakukan sebagaimana Muhammad memperlakukan musuh-musuhnya? Bagaimana perasaanmu jika segerombolan orang bersenjata menerobos masuk rumahmu, dan setelah membunuhmu mereka menjadikan istri dan anak perempuanmu sebagai budak seks serta menjual putramu sebagai budak? Jangan menutup akalmu. Pikirkan dan jawab. Jangan katakan ini tak pernah terjadi, karena itu berarti kau bohong atau kau belum pernah baca Sira dan Qur’an. Kalau kau menolak ini aku akan mengabaikanmu. Aku nggak punya waktu bagi orang yang tidak tahu apa-apa ttg Islam tapi masih membelanya. Jawab saja, apa kau mau diperlakukan seperti Muhammad memperlakukan musuhnya?

Muhammad adalah kriminal terbesar yang pernah ada. Aku tak bisa mengatakan hal yang sama mengenai Buddha dan Yesus. Muhammad lebih buruk dari Hitler dan Stalin. Dan kau menyebutnya manusia terhebat? Kau tak tahui apa-apa ttg dia. Baca bukuku dan kau akan tahu bahwa kau menyembah Iblis.

Islam adalah cult. Kristen dan Buddha tidak. Cult tidak menggunakan nama pemimpin cult mereka. ‘People’s Temple’ -nya Jim Jones, ‘Aum Shinrikyo (Kebenaran Tertinggi)’-nya Shoko Asahara, ‘Heaven’s Gate’ dan cult-cult lain yang tak terhitung jumlahnya tidak dinamai sesuai nama pemimpin mereka. Islam adalah cult-nya Muhammad. Tidak ada kaitannya dengan Tuhan.

Ia adalah nabi utama dan terakhir dari Yang Maha Kuasa, serta rahmat bagi alam semesta. Kau tahu kebenarannya, tapi kau munafik. Kau menyesatkan seluruh umat manusia dari jalan yang benar.


Muhammad adalah utusan Iblis. Ya, aku tahu kebenarannya dan sedang kuungkapkan pada dunia. Kalau aku munafik, aku akan tetap diam. Aku sedang membangunkan orang-orang yang terlena, terjebak dalam jaringan dusta Islam. Islam adalah jalan ke neraka. Aku sedang menyelamatkan Muslim dari neraka tsb. Bacalah bukuku dan jika kau bisa membantahnya, Jika kau bisa membantah yang kutulis, aku akan menutup situs-ku, bahkan mengumumkan pada dunia bahwa aku telah salah ttg Islam. Baca bukuku atau berhentilah mengeluh. Aku bahkan mengirim file PDF-nya secara gratis. Aku tak menginginkan uangmu. Aku ingin menyadarkanmu. Bahkan akan kuberi US$50.000 jika kau dapat membuktikan aku salah.

Kudengar kau adalah keturunan Nabi dari garis keturunan ibumu. Jika demikian, kau telah menghina darahmu sendiri, mempermalukan diri sendiri. Apa kau tak merasa malu. Tak ada manusia berlaku seperni ini.


Menjadi keturunan Muhammad hanyalah lelucon. Buka kalkulator di program Windows-mu, bagi angka 1 dengan angka 2, dan terus bagi dengan angka 2 sebanyak 53 kali. Lihat hasilnya. Selalu angka yang mendekati nol. Gen Muhammad yang terdapat pada setiap orang yang mengaku keturunannya hampir nol. Lebih sedikit dari satu tetes air yang jatuh di lautan. Pada dasarnya tak tersisa apapun dari monster tsb dalam diriku atau siapapun yang membanggakan diri sbg keturunannya.

Lagipula, dengan menganggap aku keturunannya, yang sayangnya benar, adalah kewajibanku untuk meluruskan semua hal jahat yang telah dilakukan leluhurku yang hina tsb pada dunia. Sangat memalukan hanya berdiam diri dan tak melakukan apa-apa setelah mengetahui kebenaran ttg dirinya. Aku minta maaf pada kemanusiaan atas apa yang dilakukan leluhurku yg ‘sakit’ itu dan berusaha melakukan apa saja untuk mencegah bahaya lebih lanjut. Semoga roh-nya beristirahat di neraka.

Kau telah menggadaikan jiwamu pada Iblis demi kekayaan dunia, berhati-hatilah karena itu hanya sejenak, dan setelahnya kau akan berhadapan langsung dengan Tuhanmu.


Aku telah menyelamatkan jiwaku dari neraka dan diriku dari cengkeraman Iblis. Sekarang aku sedang menolong dan menyelamatkan orang-orang baik yang terperangkap dalam jaringan dusta.

Apa yang akan kau jelaskan pada Yang Maha Kuasa atas semua dosa kau dan pengikutmu. Bagaimanapun itu tanggunganmu sendiri, aku hanya memperingatkanmu.


Image


Jika Tuhan itu ada, dapat dipastikan Ia bukalah Allah. Allah itu Iblis. Tuhan akan sangat senang padaku. Ia bahkan akan memberiku lencana kehormatan dan kartu keanggotaan gratis di klub ekslusifNya. Aku paham pikiran kotor Muslim. Pasti kau pikir semacam klub perzinahan besar. Tapi bukan seperti yang kau pikirkan. Ini adalah klub bagi para filsuf dan pemikir yang menghiasi keanggunan dunia ini. Tempat dimana akal budi manusia dipenuhi dengan pengetahuan. Inilah surgaku. Muhammad pikir surga adalah tempat pesta pora dan perzinahan. Satu-satunya kenikmatan yang terpikirkan oleh kera adalah kesenangan duniawi. Tidak demikian. Surga adalah tempat memperkaya intelektual dan spiritual. Itu yang tak terjangkau pikiran Nabi primata-mu. Manusia tak berpendidikan itu tak punya pemahaman akan pengetahuan. Ia hanya sadar akan sensasi seksual dan organ pencernaannya, seperti seekor babi (permintaan maafku untuk babi).

Bagaimana orang waras bisa mengikut manusia jahat seperti itu? Ia berbohong pada pengikutnya yang **** supaya mereka melakukan kejahatan-kejahatan yang terkeji. Tapi kau hidup di abad 21. Sangat memalukan kau masih percaya pada kebohongan seorang kriminal cabul. Tuhan telah mengaruniakan akal padamu. Mengapa tak kau gunakan? Aku mengundangmu ke surga yang sesungguhnya. Pengetahuan adalah surga dan kebodohan adalah neraka. Kebodohan bukanlah kebahagiaan.

Umat Islam akan dikirim ke neraka. Aku sangat tak suka akan hal itu. Aku bahkan akan berusaha meyakinkan Tuhan bahwa bukanlah hal yg baik menyiksa orang karena kebodohannya. Umat Islam telah cukup menderita di dunia ini karena kebodohannya. Jika aku tak dapat meyakinkan Yang Maha Kuasa untuk menutup neraka, aku akan berusaha mencari thermostat-nya dan menurunkan panas untuk kalian. Aku benar-benar tak sanggup melihat orang disiksa. Hal itu hanya merenggut kesenanganku dalam menikmati surga. Bagaimana aku dapat berbaring di tempat tidur gantungku dan meneguk lemon seraya mendengar kalian, umat Islam menjerit dan berteriak karena terbakar. Paling membahagiakanku bila semua orang bahagia. Aku akan sedih bila orang lain menderita. Tuhan itu akal budi. Aku akan bertukar pikiran dengannya ttg betapa bodohnya keseluruhan konsep membakar orang. Tak cocok bagi Tuhan yang pengasih memiliki rumah siksaan. Aku yakin Ia akan mendengarkanku. Hanya sedikit orang yang telah melakukan pelayanan besar bagi Tuhan sebagaimana yang kulakukan. Aku sedang menyingkirkan Islam dan pengaruh Iblis dari dunia ini. Ini suatu pelayanan yang besar dan Tuhan akan mengabulkan permintaan besarku. Sebagai balasan atas jasa ini, aku akan memintanya menutup neraka. Bila Tuhan hendak mempertahankan Muhammad di neraka, aku takkan memohon bagi kriminal itu. Hitler, Muhammad, Stalin, Khomeini, Mao dan semua monster sejenis boleh tetap di neraka. Tapi bila kau tak menyakiti siapapun di dunia ini dan satu-satunya kejahatanmu adalah kebodohan, aku akan bernegosiasi bagi kebebasanmu dari neraka, walaupun kau telah mengutukku di dunia ini. Aku bukan orang yang sakit jiwa seperti Muhammad yang mengutuk orang-orang yang tak setuju denganku ke neraka. Hanya tolong janganlah menyakiti orang-orang atas nama agamamu, karena jika kau melakukannya, aku tak dapat menolongmu.



Salam manis,
Ali Sina

p.s. Aku lebih suka menjawab pertanyaan-pertanyaan yang lebih cerdas. Aku sangat menikmati ketika ditantang. Sedihnya, hal itu tidak mungkin dengan Muslim. Jika mereka cukup pintar untuk mengajukan pertanyaan cerdas, mereka tidak akan tetap menjadi Muslim.

Aku tidak akan menanggapi lagi email darimu. Kau dapat berkomentar secara langsung di situs dan yang lain akan menjawabmu. Atau kau bisa membaca bukuku.
anne
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Wed Sep 21, 2011 9:52 pm

Postby yvptgxj » Sun Nov 06, 2011 11:39 am

Muslim:
Ya, benar banyak penguasa tidak mengikuti ajaran Qur’an dan menaklukkan banyak negri untuk keuntungan pribadi mereka.

alisina:
Mereka melakukannya karena mengikuti ajaran Qur’an dan contoh yang diberikan Muhammad.


muslim:
Sina, aku tinggal di negara sekuler, India, Kami hidup dalam harmoni dengan banyak budaya.


alisina:
Kau hidup dalam harmoni karena umat Hindu adalah umat yang toleran. Perlihatkan padaku negara mayoritas muslim dimana non-muslim dapat hidup dalam damai dan harmoni? Di negara tetanggamu Pakistan, gadis-gadis Kristen dan Hindu diculik secara sistematis, diperkosa dan dipaksa menikah dengan pemerkosanya serta dipaksa masuk Islam. Ketika orangtua mereka menemukan mereka, polisi akan membela si pemerkosa dan memperingatkan para orangtua malang untuk tidak menghubungi anak-anak perempuan mereka,karena sekarang mereka sudah ‘muslim’ dan orangtua kafir mereka tidak punya hak lagi atas anak-anak mereka . Hal ini menjijikkan, dan bukannya kau melakukan sesuatu mengenai hal itu dan melaporkannya, tapi kau malah menulis padaku mengatakan aku mempromosikan kebencian.


Muslim mode on:
Woiii alisina, ayo kita diskusi. jangan jadi pengecut. Taunya cuma komen doang. Contohlah FPI/FBR/FUI. Mereka punya nyali. Kagak kayak loe. PENGECUT! DASAR KAFIR LAKNATULLAH! LOE HINA NABI GUE YANG TERKENAL AKAN KERAMAHAN/KELEMBUTANNYA BEGITU MELIHAT PEREMPUAN CANTIK. EMANG KENAPA KALO NABI GUE SUKA DAN NGAWININ PARA PEREMPUAN CANTIK? PAKE AKAL SEHAT DONG!! DIMANA2 LUMRAH NGAWININ PEREMPUAN CANTIK.
Muslim mode off:
yvptgxj
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby slomo » Mon Nov 07, 2011 5:45 am

Mungkin sudah menjadi kebiasaanmu untuk menggunakan julukan tak beradab thp manusia terhebat yang pernah ada di bumi.



Terhebat ? Persis Muhammad, megalomania !!!
Muhammad terhebat dalam hal pembunuhan, penyimpangan seks, penyerangan dan aneksasi, pencurian, dan...berbohong dan menipu. Yang terakhir ini adalah yg paling spektakular. Ia berhasil membohongi miliaran manusia (baca : Muslim) selama 1500 tahun. Hebat !!!
slomo
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 107
Joined: Mon Jan 24, 2011 4:07 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby zxcvbnm » Wed Nov 23, 2011 9:26 am

Saya muslim, tapi akhir2 ini meragukan agama saya sendiri, sebenarnya bukan islam saja, tapi semua agama. Pertama dari sisi sains misalnya, terang terangan dikatakan di kitab suci bumi itu datar, dikitari matahari dll. Tapi setelah saya tanyakan ke "orang pintar" mereka berkelit dg alasan menurut saya aneh dan dibuat buat. Katanya, itu diturunkan 14 abad yg lalu, maka Allah harus berfirman seperti itu, supaya org arab tidak bingung. Tapi itu aneh, lah peristiwa isra miraj yg ganjil saja org percaya, pastinya jika difirmankan bumi bulat, berputar pada porosnya dan mengitari matahari, itu akan diiyakan oleh muslim yg beriman, dan itu akan membuat masyarakat muslim selangkah lebih maju. tapi kenyataannya tidak. Kemudian mengenai ribut2 khilafah, menurut saya itu pemaksaan egois yg menyakitkan pemeluk agama lain. okelah, dlm khilafah kafir masih dihormati. tapi bayangkan saja jika orang Budha misalnya ingin mendirikan negara Budha, pasti org islam tidak setuju, karena tdk sesuai dg agamanya. Dan banyak lagi, beberapa sudah disebutkan di tulisan ini
Tapi saya percaya Tuhan itu ada siapapun namanya, saya masih sholat wajib dan sunnah, berdoa, puasa, dll. menjalankan agama dg baik, saya cuma ragu2. Mohon jangan memaksa saya meninggalkan islam, secara psikologis, kita butuh agama. Yg tidak saya sukai adalah fanatisme.
Menurut saya tulisan Alisina ini masih fair, selama obyektif, tidak disertai olok olok yg tidak relevan seperti penyebutan nama hewan misalnya. Saya harap Alisina menulis tanpa disertai emosi subyektif yg tidak bertanggungjawab.
Saya cuma berbagi.
Terimakasih.
zxcvbnm
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 23, 2011 9:06 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby iamthewarlord » Wed Nov 23, 2011 11:20 am

bro ZX, saya kira anda memang produk asli bangsa Indonesia yg tidak mau tercemar.
Tapi dalam Islam, kamu tidak boleh banyak bertanya hal2 yg meragukan iman kamu, kamu harus mematikan nalar dan otak kamu, sehingga akan terbentuk zombie dalam diri kamu (dan muslim pada umumnya).

Contoh:

Nabi Muhammad yg kamu anggap paling mulia, tapi dalam sejarah yg bisa ketia periksa dari hadist2 ternyata melakukan hampir semua kejahatan yg ada di bumi ini, tapi sebagai umat Islam yang baik, kamu tidak boleh memikirkan hal2 tsb, pokoknya Muhammad adalah orang baik dan mulia, titik, itu yg saya maksud kamu menjadi zombie.

Jika anda memang sudah meragukan apa yg Islam ajarkan, lebih baik anda menempuh jalan untuk menyelamatkan diri anda dan keluarga, demi keturunan anda selanjutnya, lakukanlah langkah besar tsb.

Tentu ada pertanyaan, kalau keluar Islam mau kemana?
Jika anda orang jawa, anda boleh kembali kepada Kejawen dll
Jangan pedulikan Allah SWT, karena Allah SWT itu adalah bukan Allah atau Tuhan sejati yang benar, dari buah ajarannya saja kita tau kalau itu setan.
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby zxcvbnm » Wed Nov 23, 2011 5:08 pm

Terserahlah. Kalau dipikir semua agama tdk masuk akal, tp tujuan org beragama adl ketenangan. Beribadah msh membuat sy nyaman. Sy ambil yg baik saja. Memang bnyk keganjilan dlm ajarannya, tpi Islam tdk seluruhnya jelek.
NB: sy bukan muslim yg baik (dr segi keimanan) biarpun masih sholat dan mengaji.
zxcvbnm
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 23, 2011 9:06 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby GoodSniper » Wed Nov 23, 2011 10:34 pm

zxcvbnm wrote:Terserahlah. Kalau dipikir semua agama tdk masuk akal, tp tujuan org beragama adl ketenangan. Beribadah msh membuat sy nyaman. Sy ambil yg baik saja. Memang bnyk keganjilan dlm ajarannya, tpi Islam tdk seluruhnya jelek.
NB: sy bukan muslim yg baik (dr segi keimanan) biarpun masih sholat dan mengaji.



Hola zx, agama memang hal yang imanen dan transenden..tidak semua hal dapat dimengerti dengan logika, karena memang keimanan (percaya kepada Yang Kuasa) itu hal yang beyond logic.

Tapi kalau ada agama yang melegalkan dan mengajarkan pengikutnya untuk: membenci sesama manusia dengan mengatakan mereka kafir, yang memerintahkan perang terhadap kafir, yang menghalalkan darah yang murtad dan kafir, yang mengajarkan balas kejahatan dengan kejahatan yang sebanding dll..kita pasti dengan mudah bisa menilainya dengan nurani dan akal sehat yang dikaruniakan Yang Kuasa kepada kita.

Nah muhammad telah terbukti melakukan berbagai kejahatan ketika ia mendirikan agama islam..(silahkan anda study tour di RC forum ini..) lepaskan dulu keterikatan anda dengan agama apapun..dan lihatlah dari kacamata yang netral dan jernih juga dengan kejujuran..apakah muhammad adalah manusia sempurna, nabi yang diutus Tuhan.., mengajarkan moral dan lebih lagi mencontohkannya..

silahkan bung..anda belum terlambat..
jangan terlalu pasrah..anda berhak mengetahui kebenaran.., kebenaran akan selalu memerdekakan kita..

salam..
GoodSniper
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 704
Joined: Wed Apr 20, 2011 4:38 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby Momad Narsis » Wed Nov 23, 2011 11:51 pm

@ZX
Hallo bro,sy percaya anda memang bukanlah seorang muslim yg baik karena tidaklah lazim seorang muslim meragukan islam sebab hal itu fatal bagi muslim.
Alasan yg sudah anda paparkan bahwa anda masih melakukan ibadah islam sebenarnya bukan hanya itu loh melainkan karna anda masih takut terhadap kenyataan bahwa islam seperti itu dan juga krn lingkungan,ini wajar loh,coba anda baca kesaksian ALI SINA tidak mudah loh bagi ALI SINA Melepaskan islam yg sudah mendarah daging dlm hidupnya, slamat membaca ya.
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby zxcvbnm » Sat Nov 26, 2011 9:44 pm

Yah, intinya sya msh bnyk melihat org islam taat yg normal dan tingkah lakunya baik. Jadi saya pikir islam bnyk sisi positif, tdk 100% kotor. Sy rasa hanya org2 fanatik konyol saja yg berbuat urakan spt org sinting. Utk ajaran yg berbau kekerasan, kita hindari saja, beres toh? Menurut sy yg penting tdk ada pemaksaan. Jika org2 FFI disini memaksa org utk murtad, maka sama menjijikannya dg para pelaku pengeboman itu. Semoga saja tdk spt itu.
zxcvbnm
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 23, 2011 9:06 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby zxcvbnm » Sat Nov 26, 2011 9:57 pm

Ajaran baik, ambil. Ajaran tidak baik, buang. Lho kok selektif? Yah kita kan punya hati dan otak. Persetan sma anjuran 'jadi muslim kaffah'. Begitu mnurut saya.
zxcvbnm
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 4
Joined: Wed Nov 23, 2011 9:06 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby Jarum_Kudus » Sun Nov 27, 2011 12:10 am

zxcvbnm wrote: Utk ajaran yg berbau kekerasan, kita hindari saja, beres toh? Menurut sy yg penting tdk ada pemaksaan. Jika org2 FFI disini memaksa org utk murtad, maka sama menjijikannya dg para pelaku pengeboman itu. Semoga saja tdk spt itu.

Tak ada paksaan apapun di ffi, mau gabung atau tidak ya terserah. Tapi para kafir dan ex-Muslim di sini sangat amat yakin Islam itu 100% salah besar. Jadi selama Anda masih membela Islam/Muhammad/Allah SWT maka JANGAN HERAN jika banyak yang menentang pendapatmu.

Kami gak memaksa siapapun untuk murtad. Terserah keputusan sendiri itu sih, tapi jangan berharap kami diem aja jika Anda masih membela Islam.

intinya sya msh bnyk melihat org islam taat yg normal dan tingkah lakunya baik. Jadi saya pikir islam bnyk sisi positif, tdk 100% kotor.

Ini karena mereka masih waras, dan tidak gila dan jahat seperti Muhammad. Orang waras berakhlak tinggi itu gak akan mau poligami, memperbudak manusia lain, ngesex sama anak perempuan kecil, ngesex sama bekas menantu, menjarah demi cari nafkah, menyerang orang2 beragama lain sampai mereka semua tunduk pada Islam, dll. Itu semua dilakukan Muhammad dan diajarkan di Qur'an dan hadis. Islam itu memberi celah pada orang2 yang pada dasarnya memang sudah jahat dan hanya mementingkan diri sendiri.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby Momad Narsis » Sun Nov 27, 2011 1:15 am

@ZX
Ada jutaan org di luar sana yg bersikap sama seperti anda & jutaan org yg diluar sana yg memilih untuk keluar dr islam,itu bukan karena pemaksaan namun karena pikiran dan hati mereka sudah tercerahkan sehingga mereka tdk mau lagi hidup dlm kebohongan,siapa sih manusia di dunia ini yg sanggup hidup membohongi logika & hati nuraninya sendiri? tdk ada bro,bagi mereka yg masih menganggap islam adalah kebenaran dan muhammad adalah mulia maka lihatlah saat hal ini terbongkar? mereka akan kecewa.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby sixpackguy » Mon Nov 28, 2011 3:53 am

zxcvbnm wrote:Yah, intinya sya msh bnyk melihat org islam taat yg normal dan tingkah lakunya baik. Jadi saya pikir islam bnyk sisi positif, tdk 100% kotor. Sy rasa hanya org2 fanatik konyol saja yg berbuat urakan spt org sinting. Utk ajaran yg berbau kekerasan, kita hindari saja, beres toh? Menurut sy yg penting tdk ada pemaksaan. Jika org2 FFI disini memaksa org utk murtad, maka sama menjijikannya dg para pelaku pengeboman itu. Semoga saja tdk spt itu.

zxcvbnm wrote:Ajaran baik, ambil. Ajaran tidak baik, buang. Lho kok selektif? Yah kita kan punya hati dan otak. Persetan sma anjuran 'jadi muslim kaffah'. Begitu mnurut saya.


Salam kenal bro.
Sbg muslim apa anda tidak tau kalo islam itu diklaim sbg agama yg sempurna. Kenapa sebuah agama yg sempurna harus dipilih2 ajarannya?
Dari yg saya tandain biru diatas, berarti anda sudah mengakui bahwa benar adanya islam mengajarkan kekerasan.
Nah mereka2 yg melaksanakan ajaran kekerasan inilah org2 islam yg benar2 taat kpd agamanya. Pengebom2 spt Amrozi Cs, noordin M.Top, dkk itulah yg benar2 taat melaksanakan ajaran islam.
Coba renungkan dan bandingkan, siapa yg lebih islami disini, anda yg milih2 ajaran islam atau pengebom2 tsb yg bahkan rela mati demi mendapat ridho allah...

FFI tidak mungkin memaksa org murtad, bagaimana mungkin memaksa, wong kami semua hanya dibalik keyboard masing2.
Untuk membuat orang murtad bagi mrk yg punya hati nurnai dan berakal sehat, cukup hanya dgn menguak wajah islam yg sebenarnya, tidak perlu dgn kekerasan spt yg diajarkan muhammad melalui islam.

Peace O:)
User avatar
sixpackguy
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1942
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby suseno » Mon Nov 28, 2011 7:25 pm

zxcvbnm wrote:Yah, intinya sya msh bnyk melihat org islam taat yg normal dan tingkah lakunya baik. Jadi saya pikir islam bnyk sisi positif, tdk 100% kotor. Sy rasa hanya org2 fanatik konyol saja yg berbuat urakan spt org sinting. Utk ajaran yg berbau kekerasan, kita hindari saja, beres toh? Menurut sy yg penting tdk ada pemaksaan. Jika org2 FFI disini memaksa org utk murtad, maka sama menjijikannya dg para pelaku pengeboman itu. Semoga saja tdk spt itu.


FFI tidak mungkin dan tidak pernah memaksa orang untuk murtad. FFI mengungkapkan fakta dan mengajak orang untuk murtad dari islam.

Mengajak tidak sama dengan memaksa.
User avatar
suseno
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 633
Joined: Tue May 03, 2011 2:19 am
Location: Mossad

Re: Alisina: Menyebar Kebencian

Postby bluelotusfriend » Wed Nov 30, 2011 8:33 am

zxcvbnm wrote:Yah, intinya sya msh bnyk melihat org islam taat yg normal dan tingkah lakunya baik. Jadi saya pikir islam bnyk sisi positif, tdk 100% kotor. Sy rasa hanya org2 fanatik konyol saja yg berbuat urakan spt org sinting. Utk ajaran yg berbau kekerasan, kita hindari saja, beres toh? Menurut sy yg penting tdk ada pemaksaan. Jika org2 FFI disini memaksa org utk murtad, maka sama menjijikannya dg para pelaku pengeboman itu. Semoga saja tdk spt itu.


halo bro zxcvbnm ... salam untuk orang yang menggunakan otaknya :D

intinya banyak orang islam yang normal dan tingkah lakunya baik, karena HATI MEREKA BAIK, bukan karena ajaran mereka baik. Ini salah kaprah yang lazim kita temui di Indonesia, terutama di jawa ... dimana sisa ajaran luhur kejawen (hindu buddha) masih mengakar kuat

mari kita tes, berapa sih orang muslim KTP di Indonesia ?? yang nggak ngerti isi bahasa arab yang mereka ulang 5x sehari itu ?? berapa persen yang membaca tentang sirah ?? berapa yang tahu Tabaqat ? berapa yang tahu Waqidi ??

Islam banyak sisi positif, tidak juga ... ini karena (maaf) kebodohan anda dalam menyimpulkan tanpa melihat fakta dan data ... anda sudah baca sirah ? anda sudah baca asbabun nuzul ? anda sudah baca waqidi ?? anda sudah baca quran dan memahami dalam konteksnya sampai ke asbabun nuzul ? anda sudah baca hadis ?? saya rasa BELUM karena anda masih berpikir demikian. Kebaikan dalam Islam yang benar hanya ditujukan kepada SESAMA MUSLIM SAJA, bukan untuk semua manusia

kalau anda hanya fanatik konyol yang melakukan kekerasan, ketahuilah bahwa semua muslim "moderat" itu calon "radikal" ... mengapa saya katakan demikian ?? karena memang bibit ajarannya BEGITU ... manusia baik, guyub, rukun begitu kena Islam akan menjadi brutal, barbar, melupakan anak turun dan keluarga ... ini sudah jelas bahkan dalam Sirah dan disarankan oleh Muhammad sendiri. Anda pikir kerajaan-kerajaan besar di Indonesia seperti Majapahit runtuh salah satunya karena apa ? perang saudara ... yang dipelopori oleh ... ISLAM ...

seorang rekan saya yang "moderat" dan mulia pun setelah mengenal islam yang bener, berubah menjadi buas ...
setelah dicekoki ajaran "muhammad termulia" setiap hari, sifat buasnya timbul saat beberapa orang menulis kartun tentang muhammad ... dan ingin membunuh mereka "demi menjaga kehormatan muhammad" ... yang sudah mati 1400 tahun lalu ...

bandingkan dengan rekan kristiani, yang sampai kalung salib dipakai prop film porno, sampai ada sex toys bentuk salib ... adakah yang membunuh ??

coba anda lihat sendiri hasil agama ini ... tunjukkan satu negara Islam yang menjadi pemimpin dunia, yang tidak korup yang baik moral dan mentalnya secara umum. Untuk kafir anda bisa lihat Swedia, Swiss, Jepang, Singapura

kita tidak pernah memaksa murtad, jangan samakan kita dengan muslim ... yang melarang orang kristenisasi, tapi menggiatkan dakwah :butthead:

kita membuka fakta sebenar-benarnya tentang islam dan ajarannya, setelah itu terserah anda ... mau ikut ajaran iblis muhammad, atau bergabung dengan kami dalam kemanusiaan ...

saya pribadi tidak beragama, dan saya nyaman dengan hal itu, saya bisa merangkul teman saya beragama lain tanpa pikiran "kelak kau membusuk di neraka" :turban:

zxcvbnm wrote:Ajaran baik, ambil. Ajaran tidak baik, buang. Lho kok selektif? Yah kita kan punya hati dan otak. Persetan sma anjuran 'jadi muslim kaffah'. Begitu mnurut saya.


lalu, apa ajaran baik yang istimewa dari islam ?? yang tidak ada di agama lain ?? apa istimewanya ?? wong semua ajaran "baik" itu hanya berlaku untuk sesama muslim ... inilah tanda bahwa anda masih "kosong" ...
anda saat ini masih punya otak ... GOOD !! pertanyaan saya sampai kapan ?? begitu anda menerima "kebenaran semu" islam, anda akan membelanya ... dan tinggal tunggu waktu saja anda akan mendukung Abu Bakar Baasyir dan mensyuhadakan mereka yang meninggal setelah membunuh sesamanya

saran saya, BACA, pelajari ISLAM, dan kalau anda masih punya Hati Nurani, anda akan muak seperti saya ...

saya tutup tulisan saya dengan mengingatkan
"apa bedanya seorang nabi / guru / rasul asli dengan palsu ? "

mudah ... yang asli ucapan dan tindakannya sama ... :rofl:
bluelotusfriend
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 956
Joined: Fri Oct 07, 2011 4:32 pm

Next

Return to ONE STOP SHOP FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users