. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

SAMBUTAN, PENJELASAN, artikel dan debat dari PENDIRI SITUS; ALI SINA. Artikel2 A Sina lainnya masih bisa ditemukan dalam Ruang REFERENSI sesuai dgn topiknya.

Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby Adadeh » Sun Nov 22, 2009 2:49 pm

Menjaga Perasaan Muslim
Oleh Ali Sina
Kamis, 11/19/2009 – jam 02:02

Saleh:
Pak Ali Sina,
Aku tak tertarik untuk berdebat denganmu. Kupikir kau salah sangka tentang aku. Yang kuminta darimu hanyalah: demi Allâh, berhentilah menyakiti perasaan Muslim. Ini hanya permintaan saja dan terserah engkau mau berbuat apa.

Semoga Allâh menunjukkanmu jalan yang lurus.

_____________

Ali Sina:

Hallo Saleh,

Memangnya perasan Muslim itu lebih penting ya daripada nyawa orang² tak berdosa yang jadi korban Muslim setiap hari? Mengapa kau pikir perasaanmu itu lebih berharga dibandingkan nyawa para kafirun? Kau tidak tersinggung kala para Muslim sibuk membunuhi orang lain, tapi sebaliknya kau sangat tersinggung saat ada orang yang menyatakan hal sebenarnya tentang Nabimu yang gila.

Ali Sina.
_____________

Saleh:
Pak Ali Sina,

Dengan menyebut Nabi tercinta SAW kami sebagai orang gila, kau tidak membuat dirimu dihormati Muslim. Selain itu, aku tahu ada masalah² besar dalam Islam. Aku telah membaca Qur’an dan aku tahu tidak semua bagian Qur’an adalah sempurna. Akan tetapi, Islam telah memberiku identitas. Tanpa Islam, kami bangsa Arab tiada harganya. Islam mendongkrak kami bangsa Arab dari sekedar suku² penjelajah padang pasir menjadi penguasa dunia.

Akan tetapi bukan hanya Muslim saja yang berbuat salah, seperti yang kau sebutkan dalam websitemu. Aku tahu tidak semua orang Muslim itu baik. Terus terang, aku sangat menentang Hamas dan kelompok serupa lainnya dan jika punya kesempatan aku akan tembak kepala orang² seperti Nasrullah dan lainnya yang menyebut diri sebagai pejuang kemerdekaan. Aku tahu orang² ini gila dan membabi-buta membunuhi sesama Muslim.

Di lain pihak, kelompok² non-Muslim lain juga tidak semuanya baik dan tidak pernah melakukan hal yang buruk dalam hidup mereka. Banyak kelompok² Kristen yang ingin melihat semua Muslim mati. Contohnya orang yang bernama Craig dari USA yang di dalam websitenya menyatakan ingin membunuh semua Muslim dan mengatakan Tuhannya yakni Yahweh ingin membunuh semua Muslim dalam waktu dekat. Inilah contoh kegilaan yang terdapat diantara kelompok² non-Muslim. Jika kau menyebut Nabi SAW sebagai orang gila, mengapa dunk kau tidak mengatakan Nabi² lainnya gila pula?

Satu hal lagi, Ali Sina. Pernahkah kamu mendengar orang² Yahudi Orthodox bicara di sinagog? Kau pasti kaget mendengar pandangan mereka. Aku tahu ada kemungkinan banyak hal yang salah dalam hadis tentang Nabi SAW kami, tapi ada kemungkinan sebagian orang mengarang ahadis tersebut untuk kepentingan mereka sendiri.

Kau katakan para Muslim saling bunuh sesama Muslim, tapi masakan kau tidak ingat bahwa umat Kristen juga melakukan hal yang sama di sejarah. Sampai akhir ini kaum Yahudi bisa tetap tenang hidup di Timur Tengah. Aku tidak mengatakan mereka adalah warga yang sederajat dengan warga Arab lainnya, tapi mereka tetap bisa hidup relatif bebas di Timur Tengah. Bandingkan dengan kehidupan masyarakat Yahudi di Eropa seabad yang lalu. Saat itu kaum Yahudi dipaksa hidup di ghetto, dan mereka tak punya kedudukan sosial yang terhormat.

Di negara² Barat sekarang, masyarakat bisa mengenyam kemerdekaan karena gereja kehilangan kekuasaan. Akan tetapi, jika gereja berkuasa lagi, maka tiada satu pun Muslim yang bisa hidup di sana. Saat ini orang² Barat mendukung murtadin seperti kamu dan Walid Shoebat karena mereka melihat kalian sebagai prajurit garis depan melawan Islam. Akan tetapi, kuberitahu ya, bahwa mereka akan segera menyingkirkan kalian jika sudah tidak butuh lagi.

Kamu seharusnya belajar lagi tentang sejarah Timur Tengah dan negaramu Iran.

Dan memang benar bahwa banyak Muslim yang membunuh siapapun di dunia ini, tapi apakah kau pikir dengan mencaci-maki Nabi SAW kami, aku akan menang dalam perang ini? Pak Ali Sina, tidak semua Muslim itu jahat seperti yang dipercayai oleh websitemu.

Ada beberapa penafsiran akan Islam, sama seperti agama² lainnya.

Kau bisa menerima keberadaan agama² lain, tapi kau mengutuki Islam. Kenapa sih? Tentang ayat² keras tak bertoleransi dalam Qur’an, dapatkah kau menunjukkan padaku agama apapun yang dalam kitab sucinya hanya berisi pesan penuh toleransi sesuai dengan standardmu, terutama agama² dari Abraham?

Kenapa sih kau tidak mengritik agama Yudaisme yang kitab Talmudnya bahkan berisi hal² yang lebih mengerikan? Kenapa kau hanya menemukan kesalahan pada Islam saja? Kau ini munafik atau gimana sih?

Akhirnya, yang ingin kukatakan adalah Islam memberi kami bangsa Arab perasaan bersatu dan ini tidak bisa dicapai oleh agama lain apapun. Bahkan masyarakat non-Arab Pakistan dan India juga yakin bahwa Islam adalah agama terbaik di dunia. Meskipun ada masalah² dalam Islam, ini tidak berarti tiada masalah² dalam semua agama lainnya. Ada orang² Muslim seperti diriku yang aktif untuk mencoba pandangan akan Islam dari dalam.

Yang kau lakukan hanyalah membuat Muslim tambah marah saja. Jika kau benar² ingin menolong Muslim, maka kau harus merubah pendekatanmu. Islam hanya akan terus bertambah dan impianmu Muslim meninggalkan Islam hanyalah impian kosong saja. Hal ini tidak akan pernah terjadi dan aku tahu akan hal itu karena aku adalah seorang yang realis (melihat kenyataan apa adanya).

Sudahlah, aku tak ingin menghabiskan waktumu lebih banyak lagi. Jika kau pikir apa yang kau lakukan itu sudah benar, ya terserah saja.

_____________

Ali Sina:

Hai Saleh,

Nabi tercintamu itu dulu juga adalah Nabi tercintaku. Malah sebenarnya aku adalah keturunan dari monster itu. Tapi kebenaran adalah kebenaran dan orang tidak bisa menolak kenyataan yang ada. Jim Jones dan semua ketua aliran keyakinan sesat dicintai oleh para pengikutnya. Ini bukan berarti para ketua aliran sesat itu bukanlah monster. Orang² banyak mudah dibodohi. Kebenaran hanya bisa nyata dalam bentuk kemerdekaan. Islam telah menyangkal kemerdekaan ini dalam kurun waktu yang begitu lama. Karena jasa teknologi internet, maka untuk pertama-kalinya Muslim punya kemerdekaan untuk membaca keterangan yang telah disembunyikan dari mereka selama 1400 tahun dan karena itu pula para Muslim berbondong-bondong meninggalkan Islam dalam jumlah besar.

Kau salah. Masyarakat Arab sudah punya kebudayaan² besar sebelum jaman Islam. Sebenarnya masyarakat Arab tetap merupakan masyarakat besar dan tanpa Islam mereka tetap dapat berprestasi cemerlang. Dalam bukuku aku telah menjelaskan fenomena yang kau bicarakan. Orang² sakit jiwa narsis melucuti identitas korban² mereka dan membuat para korban tersebut jadi tergantung pada mereka. Inilah yang terjadi pada umat Muslim baik Arab maupun non-Arab. Sudah waktunya kita menyingkirkan ajaran keji ini dan mengambil alih identitas kita sendiri, jadi orang yang merdeka, dan bukannya terus tergantung pada seorang narsis.

Tidak semua masyarakat Arab merupakan suku² penjelajah padang pasir. Di Arabia itu banyak kota² seperti Mekah, Nijran, dan Okaz yang merupakan pusat budaya dan pendidikan. Bagaimana dengan negara² lain yang di masa lalu mengalami jaman kemegahan dan akhirnya malah hilang semua, termasuk bahasa dan identitas mereka gara² Islam? Bukankah Mesir, Byzantium, Persia, dan India (sekarang jadi Pakistan) jauh lebih jaya di masa sebelum Islam daripada masa setelah dijajah Islam? Kau mengatakan bahwa orang² ini mengira Islam adalah agama yang terbaik. Apakah mereka bebas untuk membandingkan Islam dengan agama lain? Bagaimana mereka bisa tahu itu jika tiada kebebasan untuk mengritik Islam di negara² tersebut? Berikan aku kebebasan untuk menayangkan siaran radio di seluruh negara² Islam dan dalam jangka waktu satu atau dua tahun saja, aku akan memurtadkan semua Muslim itu. Islam hanya bisa ada karena Islam telah membungkan para pengritiknya, dan bukan karena Islam itu adalah agama terbaik.

Kejayaan apa sih yang dibawa Islam? Yang disebut sebagai jaman keemasan Islam ternyata karena kepemimpinan para Kalifah Umayyad dan Abbasid yang tidak pernah percaya pada Muhammad dan karena harta jarahan yang mereka kumpulkan dari negara² kafir. Mereka merendahkan non-Muslim sebagai dhimmi dan budak untuk membangun kekalifahan mereka. Jengis Khan juga melakukan hal yang sama bagi masyarakat Mongolia dan karenanya sampai sekarang masyarakat Mongolia menganggap bajingan itu sebagai pahlawan besar mereka. Sama seperti Muhammad, Jengis Khan merupakan kutuk bagi masyarakat lain, tapi membawa berkah bagi masyarakatnya sendiri.

Pemikiran² besar yang muncul di negara² Islam kebanyakan berasal dari ilmuwan Persia dan penemuan mereka tidak ada hubungannya dengan Islam. Malah sebaliknya, begitu Islam mengontrol pikiran Muslim, maka semua ilmu pengetahuan hilang.

Aku sangat heran dengan pernyataanmu bahwa kau tahu Qur’an itu tidak sempurna, tapi kau tetap saja beriman padanya. Jika ada satu saja kesalahan Qur’an, maka buku itu tentunya bukan firman Allâh lagi dan ini juga berarti Muhammad adalah pendusta. Mengapa kau mengikuti seorang pendusta?

Tentang Craig Winn, aku yakin sekali dia tidak pernah berkata dia akan membunuh semua Muslim. Kau ini bohong saja. Umat Muslim juga mengatakan tuduhan yang sama terhadapku. Ketika mereka tidak bisa mengalahkan aku secara logis, maka mereka mulai melakukan pembunuhan karakter.

Kau menulis banyak kesalahan tu quo que dalam tulisanmu. Andaikata kaum Yahudi dan Kristen juga jelek, apakah hal ini lalu membenarkan kebarbaran dalam Islam dan yang dilakukan Muslim? Kaum Yahudi dan Kristen juga tidak sejelek umat Muslim. Kau tidak bisa membandingkan kejahatan dalam Qur’an dengan agama lain, atau taraf terorisme Muslim dengan umat agama lainnya.

Tampaknya Muslim berpikir mereka ini sedang bersaing dengan agama² lain dan jika umat agama lain berbuat jahat, maka ini membenarkan kejahatan yang Muslim lakukan. Masyarakat rasional dari segala agama meninggalkan agama² mereka. Agama tidak lagi jadi identitas mereka, sedangkan umat Muslim mengira tanpa Islam mereka tak punya identitas lagi.

Kau mengatakan jika orang² Kristen berkuasa, mereka tidak akan menyisakan satu pun Muslim. Apakah kau pernah melihat negara Kristen mana yang membunuhi Muslim atau menindas Muslim atau melanggar HAM Muslim? Apakah kau bisa mendapatkan pesan seperti itu dalam kitab² suci mereka? Jawabannya adalah tidak.

Sebaliknya, semua negara² Muslim menindas non-Muslim dan melanggar HAM non-Muslim. Dapatkah orang² Kristen berkhotbah di negara Islam apapun secara bebas? Dapatkah Muslim murtad dan memeluk Kristen secara bebas? Seperti yang kau lihat, kau mendasari seluruh pemikiran dan kebencianmu terhadap kafir pada dusta. Seluruh Islam berdasar pada dusta. Semua pesan dalam agama busuk ini adalah dusta. Bahkan Allâh pun adalah dusta. Sudah saatnya kau menyingkirkan segala dusta ini. Hanya kebenaran saja yang bisa membebaskanmu.

Kami juga tak mengatakan semua Muslim itu jahat. Kami mengatakan Islam itu jahat dan siapapun yang mencoba mengikuti Muhammad akan jadi jahat dan berbahaya. Memang ada beberapa penafsiran akan Islam. Aku tidak mempermasalahkan bagaimana Muslim menafsirkan Islam. Aku mengritik Qur’an dan Muhammad. Kita tahu banyak tentang Muhammad. Setiap rinci kehidupannya dicatat. Muslim itu jadi teroris dan jahat karena mengikuti perbuatan Muhammad.

Jika kau pikir kau bisa mengubah Islam dari dalam, maka ini berarti kau mimpi di siang hari bolong. Aku mengenal banyak Muslim yang mengatakan mereka mencoba melakukan usaha serupa padaku, tapi setelah mereka membenturkan kepala mereka ke tembok, mereka lalu sadar bahwa Islam tidak bisa dirubah. Satu²nya pemikiran yang benar adalah membuat Islam mati dan meninggalkannya.

Silakan baca tulisanku mengapa aku berpikir Islam tidak bisa dirubah:
http://www.faithfreedom.org/content/ill ... ming-islam

Kau bukan orang yang realis. Kau ini Muslim kaffah dan sama seperti semua orang relijius lainnya, kau adalah orang yang idealis. Kau melihat dunia melalui gelasmu yang retak. Bagimu, begitulah realitas karena begitulah caramu memandangnya. Hanya jika kau berani merubah sudut pandangmu dan melihat hal dari sudut pandang orang lain, barulah kau bisa melihat mengapa semua yang kau imani sebenarnya hanyalah dusta belaka. Tapi bagaimana mungkin kau bisa melakukan hal itu jika kau telah lumpuh oleh rasa takut akan ancaman neraka Islamiah? Nabi gila itu telah mencengkram otak umatnya dengan sangat hebat. Dia mengubah umatnya jadi zombi² yang tak mampu berpikir bagi diri mereka sendiri. Rasa takut itulah yang melumpuhkan dirimu.

Salam,
Ali
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8460
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby Lost In Imagination » Sun Nov 22, 2009 9:02 pm

Alquran mengklaim dirinya sempurna, lalu ini ada pengikut ajaran quran menyadari dan mengakui bahwa quran ngga sempurna. Artinya quran itu sendiri membuktikan kebohongannya. Tapi si Pak Saleh ini masih aja belain dan memeluk islam. Sangat aneh :green:
Lost In Imagination
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 169
Joined: Thu Nov 05, 2009 8:55 pm
Location: HERE

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby poligami » Mon Nov 23, 2009 12:40 am

Saleh wrote:Selain itu, aku tahu ada masalah² besar dalam Islam. Aku telah membaca Qur’an dan aku tahu tidak semua bagian Qur’an adalah sempurna.

Berarti Quran itu memang tidak sesempurna yg diklaim oleh muslimer selama ini. O:)
Berarti memang betul BUKAN wahyu Tuhan Yg Sesungguhnya. =D> =D> =D>
User avatar
poligami
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby Khanx88 » Mon Dec 07, 2009 7:06 pm

Kalo Sempurna kenapa ada hadis,sahih etc.. Mengkali supaya lebih keliatan sempurna,
1. Omongan auwoh nya aja pake di perkuat dengan sumpah awo0h
*demi bintang QS 81:15,
*demi malaikat QS 37:1,
*demi Gng Sinai QS 52:1,
*demi Matahari QS 91:1,
*demi waktu 103:1
*demi tuhan QS 70:40
yang notabene ciptaan nya sendiri.
...dodol !
2. Banyak ayat Qur'an yang hanya auwoh nya sendiri yang ngerti.
*QS 2:1 ,
*QS 12:1 ,
*QS 13:1 ,
*QS 19:1 ,
*QS 27:1 ,
*QS 28:1 ,
*QS 43:1 ,
*QS 13:37 ,
*QS 14:4 ,
*QS 15:103 ,
*QS 19:97 ,
*QS 20:113 ,
*QS 26:193-195 ,
*QS 26:198-199 ,
*QS 39:28 ,
*QS 41:3+44 ,
*QS 44:58 ,
*QS 46:12
Buat apa tuh ayat di turunin ke bumi?
... ih idiot !
3. Auwoh wts bisa lupa sama ayat nya sendiri !
*QS 51:24
*QS 79:15
..tck..tck.. Geb'lèk !
4. Auwoh wts pake menipu manusia?
*QS 4:157
auwoh pake acara gak yakin siapa yang mencipta manusia :
QS 19:9, QS 76:1 vs QS 52:35
5. Kasih tempat di koran buat jin nyumbang ayat juga
*QS 84:16-19
*QS 90:1-4
*QS 95:1-6
..auwoh=jin=iblis=setan=lucifer=helel ben syakhar=bintang timur/bintang fajar (lambang bulan bintang diatas mesjid) bulan=dewa hubal
...DAN akhirnya si geb'lek kekasih auwoh yaitu 'mamoh syahwat', mati sesuai dengan QS 69:44-47 dan Hadis Sahih Bukhari vol.5 book 59 no.713 + Tabaqat ibn Sa'd hal 249
-tragis nasib si mamoh kekasih auw'0oh,mati koq di racun,kayak tikus di rumah aja-
Khanx88
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 249
Joined: Thu Aug 20, 2009 10:46 am
Location: FFI

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby slowrock » Tue Dec 08, 2009 3:20 am

salut gw ma perjuangan pak Ali Sina.
apa setiap post dibalasnya panjang2 gitu yak?
bisa2 kriting jarinya
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby jadilah_Bijaksana » Thu Dec 10, 2009 2:45 am

hati hati saudara Ali Sina, jangan sampai Yoker ini jatuh ketanganmu!!
"cangkul yang dalam" ! seperti yang dikatakan Rasul anda Ali sina CS!
**************
jadilah_Bijaksana
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 148
Joined: Sat Oct 17, 2009 9:31 pm

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby kutukupret » Thu Dec 10, 2009 9:28 am

jadilah_Bijaksana wrote:hati hati saudara Ali Sina, jangan sampai Yoker ini jatuh ketanganmu!!
"cangkul yang dalam" ! seperti yang dikatakan Rasul anda Ali sina CS!


Yoker tempo dulu. Yoker masa kini pakai "Petasan" spt di JW Marriot, dan "Petasan" di BALI :lol:

Bukhari Volume 4, Book 52, Number 220
Rasul Allah bersabda : "Aku telah mencetak kemenangan2 dengan TEROR"
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby Sarah Kawilarang » Mon Dec 14, 2009 12:36 am

ORANG KRISTEN BEGITU MENISTAKAN NABI MUHAMMAD SEMENTARA ORANG ISLAM BEGITU MEMULIAKAN YESUS,
SAYA RASA: ORANG ISLAM LAH PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA.
YESUS DISUNAT ORANG ISLAM JUGA DISUNAT.
YESUS MATI DIKAFANI DAN DIBERI WANGI-WANGIAN, ORANG ISLAM JUGA MATI DIKAFANI DAN DIBERI WANGI2AN
YESUS TIDAK MAKAN BABI, ORANG ISLAM JUGA TIDAK MAKAN BABI
BUNDA MARIA MEMAKAI KERUDUNG (JILBAB) MUSLIMAH (WANITA ISLAM) JUGA SEPERTI DEMIKIAN
JANGAN-JANGAN KLAIM ORANG ISLAM BENAR. BAHWA YESUS AGAMANYA SAMA DGN ORANG ISLAM YAKNI AGAMA YG BERSERAH DIRI PD TUHAN
DALAM AL-QUR'AN NAMA YESUS DISEBUT2 SEBANYAK 25X
DALAM AL-QUR'AN ADA SURAH MARYAM (INI SUATU PENGHORMATAN KEPADA BUNDA MARIA)
APAKAH ADA DIDALAM BIBLE SURAT MARYAM ???
PERTANYAAN YG MENGGELITIK SAYA: APAKAH UMAT KRISTIANI PENGIKUT YESUS ...?
KALAU YESUS SEBAGAI PANUTAN: MENGAPA UMAT NASRANI OGAH DISUNAT SEPERTI YESUS DISUNAT
TOLONG JAWAB YAA 'KECURIGAAN' SAYA TERHADAP SIKAP HIDUP (AGAMA) UMAT KRISTIANI .....

Biarawati Karen Armstrong dalam bukunya A History of God mengutip pernyataan Gregory of Nazianzus, tokoh pemikir Trinitas di abad ke IV yang menceritakan bagamana Roh Kudus yang tidak dikenal di zaman Yesus menimbulkan berbagai permasalahan ketika mulai diperkenalkan di abad ke IV. Golongan Cappadocian (Pendukung Trinitas) juga pusing untuk menetapkan pengertian Roh Kudus, yang dulu mereka sama sekali mengabaikannya pada Konsili di Nicea: `Dan Kami percaya kepada Roh Kudus' nampaknya baru ditambahkan ke Credo Athanasius setelah dipikirkan kemudian. Masyarakat dibuat bingung tentang apa sesungguhnya Roh Kudus itu. Apakah ini sama dengan Tuhan ataukah sesuatu yang lain? `Sebagian orang menganggap (Roh Kudus) sebagai suatu kegiatan', kata Gregory of Nazianzus, sebagian lagi menganggapnya makhluk, sebagian menganggapnya Tuhan, dan sebagian lagi tidak tahu mau menyebutnya apa.
Oleh karena itu untuk menyatakan bahwa Allah yang tidak tampak, manusia Yesus yang memiliki tulang dan daging dan Roh Kudus yang tidak pernah dikenal di zaman Yesus adalah suatu zat, memang dapat dianggap misteri yang artinya aneh bin ajaib. Doktrin ini membingungkan pencetusnya sendiri serta para agamawan Kristen. Mereka kesulitan menjelaskan ajaran penyembah berhala ini dalam konteks Kristen. Ujung-ujungnya mereka menetapkan doktrin Trinitas sebagai suatu misteri (Cave 1997).


SARAH KAWILARANG
Sarah Kawilarang
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 16
Joined: Sun Dec 13, 2009 5:14 pm

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby DHS » Mon Dec 14, 2009 1:15 am

Sarah Kawilarang wrote:YESUS DISUNAT ORANG ISLAM JUGA DISUNAT.

MohaMAD tidak disunat!

YESUS MATI DIKAFANI DAN DIBERI WANGI-WANGIAN, ORANG ISLAM JUGA MATI DIKAFANI DAN DIBERI WANGI2AN

MohaMAD mati diracun!

YESUS TIDAK MAKAN BABI, ORANG ISLAM JUGA TIDAK MAKAN BABI

MohaMAD jorok seperti Babi!

BUNDA MARIA MEMAKAI KERUDUNG (JILBAB) MUSLIMAH (WANITA ISLAM) JUGA SEPERTI DEMIKIAN

Ngaku nyontek kan?

JANGAN-JANGAN KLAIM ORANG ISLAM BENAR. BAHWA YESUS AGAMANYA SAMA DGN ORANG ISLAM YAKNI AGAMA YG BERSERAH DIRI PD TUHAN
DALAM AL-QUR'AN NAMA YESUS DISEBUT2 SEBANYAK 25X
DALAM AL-QUR'AN ADA SURAH MARYAM (INI SUATU PENGHORMATAN KEPADA BUNDA MARIA)
APAKAH ADA DIDALAM BIBLE SURAT MARYAM ???

Yesus muslim? Haa.haa...haaa.... :rolling:

PERTANYAAN YG MENGGELITIK SAYA: APAKAH UMAT KRISTIANI PENGIKUT YESUS ...?

Mau tergelitik, mau tertusuk, sana gih ke laut! Ga ada hubungannya dengan forum ini!

KALAU YESUS SEBAGAI PANUTAN: MENGAPA UMAT NASRANI OGAH DISUNAT SEPERTI YESUS DISUNAT

Ngaca dulu liat @#$%@ nabimu!

TOLONG JAWAB YAA 'KECURIGAAN' SAYA TERHADAP SIKAP HIDUP (AGAMA) UMAT KRISTIANI .....

Tulisan sampah!

Biarawati Karen Armstrong .... bla...bla...bla

MANTAN biarawati. Bukunya aku punya.
Maaf, kritikannya terhadap Roh Kudus sama sekali tidak membuat wajah ezlam lebih tampan!

SARAH KAWILARANG

Nama krezten! Malu2in!
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby slowrock » Mon Dec 14, 2009 2:30 am

Sarah Kawilarang wrote:ORANG KRISTEN BEGITU MENISTAKAN NABI MUHAMMAD SEMENTARA ORANG ISLAM BEGITU MEMULIAKAN YESUS,

Yesus = patut dimuliakan karena sikap2nya.
Muhammad = patut dinistakan karena sikap2nya.
ada tuh muslim2 yg menghina Yesus pdhal Yesus salah apa coba? sebutin 1 aja perintah yesus yg merugikan islam atau agama laen.
kalo muhammad jelas salah, ngajarin pengikutnya mengacau dunia. jangankan 1, 10 aja bisa didapat soal perintah muhammad yg merugikan agama laen.


Sarah Kawilarang wrote:SAYA RASA: ORANG ISLAM LAH PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA.

coba ngomong kayak gini depan FPI ato depan MUI, ato di depan ormas2 islam lain brani gak? :rofl:

Sarah Kawilarang wrote:YESUS DISUNAT ORANG ISLAM JUGA DISUNAT.

Muhammad gak sunat weee

Sarah Kawilarang wrote:YESUS TIDAK MAKAN BABI, ORANG ISLAM JUGA TIDAK MAKAN BABI

biksu juga gak makan babi, biksu = Islam?


Sarah Kawilarang wrote:BUNDA MARIA MEMAKAI KERUDUNG (JILBAB) MUSLIMAH (WANITA ISLAM) JUGA SEPERTI DEMIKIAN

duluan mana KERUDUNG sama islam hayo?

Sarah Kawilarang wrote:JANGAN-JANGAN KLAIM ORANG ISLAM BENAR. BAHWA YESUS AGAMANYA SAMA DGN ORANG ISLAM YAKNI AGAMA YG BERSERAH DIRI PD TUHAN

berarti Yesus naek haji ke mekah, muter2in ka'bah, sholat nunggang nungging, memukul wanita, penggal kepala kafir, gitu?

Sarah Kawilarang wrote:PERTANYAAN YG MENGGELITIK SAYA: APAKAH UMAT KRISTIANI PENGIKUT YESUS ...?
KALAU YESUS SEBAGAI PANUTAN: MENGAPA UMAT NASRANI OGAH DISUNAT SEPERTI YESUS DISUNAT

baca baik2 ya:
gak semua yg dilakuin Yesus itu WAJIB. tapi kalo bisa dilakukan, itu bagus.
Yesus menghidupkan orang mati, apa orang Kristen HARUS BISA menghidupkan orang mati?? gw aja bingung tuh gimana caranya.
beda dengan mengikuti Muhammad 100%:
Beristri banyak, perang, membunuh, penggal kafir, hajar wanita, semua yg pernah dilakuin Muhammad bisa ditiru muslim 100%
Nah muhammad mengajarkan Jihad dan bunuh Kafir dimanapun mereka berada, dan jaminannya PASTI MASUK SURGA.
saya tanya, kamu udah lakuin kewajiban yg satu ini belum? \:D/
slowrock
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 424
Joined: Tue May 06, 2008 2:21 am

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby Pederasty » Mon Dec 14, 2009 10:42 pm

Sarah Kawilarang wrote:SAYA RASA: ORANG ISLAM LAH PENGIKUT YESUS YANG SEBENARNYA.
YESUS DISUNAT ORANG ISLAM JUGA DISUNAT.
YESUS MATI DIKAFANI DAN DIBERI WANGI-WANGIAN, ORANG ISLAM JUGA MATI DIKAFANI DAN DIBERI WANGI2AN
YESUS TIDAK MAKAN BABI, ORANG ISLAM JUGA TIDAK MAKAN BABI
BUNDA MARIA MEMAKAI KERUDUNG (JILBAB) MUSLIMAH (WANITA ISLAM) JUGA SEPERTI DEMIKIAN...


Lelaku fisik yang TIDAK ADA GUNANYA!!!
Disunat, dikafani + diberi wangi2an, tidak makan babi, juga dilakukan oleh Koruptor, Perncuri, Pezinah, Penipu, Penjarah, Pemerkosa, Pelacur, etc...
Berkerudung juga dilakukan oleh cewek pramusyahwat waktu ramadhan, abis lebaran jualan lagi...
Berkerudung juga dilakukan oleh cewek yang bergelut ama cowoknya di sudut taman, di gang remang2, dilepas pas mau masuk diskotek...
:vom: :vom: :vom:

Sarah Kawilarang wrote:...DALAM AL-QUR'AN NAMA YESUS DISEBUT2 SEBANYAK 25X
DALAM AL-QUR'AN ADA SURAH MARYAM (INI SUATU PENGHORMATAN KEPADA BUNDA MARIA)
APAKAH ADA DIDALAM BIBLE SURAT MARYAM ???...


Dangkal banget...!!! :finga: :lol: :green: :rolling: :green: :lol: :finga:
Pederasty
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 403
Joined: Sat Jul 18, 2009 2:27 am
Location: Indonesia Bagian Kafir

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby Yehuda » Tue Dec 15, 2009 9:51 am

\:D/

Sarah lebih baik main congklak yux...daripada ente ga bisa diskusi dengan benar, OOT ke Kristen terus...

Peace...

:lol:
User avatar
Yehuda
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby khawarizmi » Wed Dec 16, 2009 6:18 pm

To Ali Sina :


Tidak perlu menjaga perasaan kami para Muslim (terutama saya) , karena jujur saya tidak merasa tersakiti, cuma merasa sedikit menghela nafas untuk bersabar saja

Kenapa harus marah , kenapa harus merasa sakit hati, dan kenapa harus takjub dengan semua argumen anda???

Karena:
1. Keyakinan itu tidak akan mudah goyah, jika sudah kuat. dan tidak bisa hanya karena mendengar orang yang berbeda
keyakinan iman / keyakinan akan goyah
2. Islam itu kan bukan hanya milik orang arab? , anda benci pada islam bukan karena ajarannya yang salah, anda hanya
mencari "PEMBENARAN" bukan "KEBENARAN" tentang islam, karena islam yang anda yakini beda dengan yang saya yakini.
Dan peristiwa yang anda alami di negara anda dulu, dengan kekerasannya yang merupakan perilaku pribadi / kelompok
yang mengatasnamakan ISLAM (yang terpecah menjadi 72 golongan)
3. Yang Pasti FAITH itu tidak selalu membutuhkan PROOF, YAKIN akan sesuatu tidak perlu BUKTI terlebih dahulu. dan
KEYAKINAN tidak membutuhkan PEMBUKTIAN, karena PEMBUKTIAN ada pada akhir. kalo sudah jelas ada PROOF maka
tidak lagi diperlukan yang namanya FAITH
4. Yang pasti sekali anda Ali Sina bukan lah siapa2, kenapa FAITH saya harus goyah dan logika saya akan terbalik setelah
mendengarkan segala argumen anda dan para kaum Murtadin .... No...Man... My true FREEDOMFAITH is choose WRIGHT
ISLAM (insya ALLAH) ... not WRONG ISLAM

segala argumen anda tidak berarti apa2 bagi saya dan 160.000.000 (mungkin lebih) umat muslim di INDONESIA. u'r argumen just trully Bull **** for Us (but maybe not for other people)

Anda termaafkan atau tidak, bukan urusan saya, dan tidak perlu dipikirkan. FFI just nothing for Us "Traditional Muslim from INDONESIA"

Best Regrad

Andi Wijaya
khawarizmi
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Wed Dec 16, 2009 5:18 pm

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby kamusapa » Thu Dec 17, 2009 6:30 am

@khawarizmi

1. Keyakinan itu tidak akan mudah goyah, jika sudah kuat. dan tidak bisa hanya karena mendengar orang yang berbeda
keyakinan iman / keyakinan akan goyah


apakah anda setuju serta menjalankan semua perintah/ajaran Quran dan hadis nya???

2. Islam itu kan bukan hanya milik orang arab? , anda benci pada islam bukan karena ajarannya yang salah, anda hanya
mencari "PEMBENARAN" bukan "KEBENARAN" tentang islam, karena islam yang anda yakini beda dengan yang saya yakini.
Dan peristiwa yang anda alami di negara anda dulu, dengan kekerasannya yang merupakan perilaku pribadi / kelompok
yang mengatasnamakan ISLAM (yang terpecah menjadi 72 golongan)


seperti apakah definis JIHAD menurut anda?

lihat dampaknya terhadap penganut ajaran "muslem" di indonesia apakah tragedi bom bali dll bisa di katakan keyakinan yang benar jika definisi agama adalah mengajarkan semua yg baik?

lo musti jawab ini karna gw ingin tahu pandangan lo ttg hal tersebut.
NB: gw gak minta lo merubah keyakinan lo, cuman branikah diri lo mengatakan SALAH bila ada ajaran keyakinan lo ada yg lo anggap salah ???

GBU!
kamusapa
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 15
Joined: Mon Dec 14, 2009 11:16 pm

Re: Ali Sina: Menjaga Perasaan Muslim

Postby DHS » Fri Dec 18, 2009 4:58 am

khawarizmi wrote:2. Islam itu kan bukan hanya milik orang arab? , anda benci pada islam bukan karena ajarannya yang salah, anda hanya
mencari "PEMBENARAN" bukan "KEBENARAN" tentang islam, karena islam yang anda yakini beda dengan yang saya yakini.
Dan peristiwa yang anda alami di negara anda dulu, dengan kekerasannya yang merupakan perilaku pribadi / kelompok
yang mengatasnamakan ISLAM (yang terpecah menjadi 72 golongan)

Best Regrad
Andi Wijaya


SATU
Islam, punya 72 golongan.
Masing-masing golongan mengaku diri yang paling islami.
Masing-masing golongan saling mengkafirkan golongan yang lain.
Namun sial, pada akhirnya hanya SATU golongan yang masuk surga.
Golongan yang mana? Hanya Auwloh pembuat aturan mainnya yang tau.

Siapa biang pemecah-belah? >>> FFI!

Logis dan fair ngga?

Auwohnya yang bikin game, FFI yang kena getahnya. :prayer:


O ya, best reGRad juga! :green:
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4377
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm


Return to ONE STOP SHOP FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users