. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Selamat datang pendatang baru, baik Muslim maupun non-Muslim. Anda diminta utk BACA DULU ruang ini sebelum menuliskan komentar.

Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Andhika Muslim » Sat Aug 29, 2009 8:31 pm

muslim-mengaku-semakin-islami-karena-a-sina-ffi-t15650/

Ali Sina wrote:Tapi loh, kenapa kau mengatakan saya akan ke neraka setelah saya membantu meningkatkan iman saudara2 kami dan menyelamatkanmu dari api neraka ? Kau tidak tahu terima kasih, ah ! Saya jelas akan diberi hadiah perawan2. Kalau setiap Muslim saja mengirimkan satu perawan sbg tanda terima kasih kpd saya, karena apa yg telah saya lakukan utk mereka, saya akan mendapatkan lebih banyak perawan dari siapapun.

Nah, saudaraku se-iman, silahkan undang saudara2 lain yg imannya lemah utk mengunjungi www.faithfreedom.org. Insha aulloh saya bisa semakin meningkatkan iman mereka dlm waktu singkat.


always_love wrote:Semakin hari semakin bimbang yg ada dalam diri gw....Hingga suatu hari, sekitar 2 bulan lalu, lah.... gw nemu FFI, baca FFI, ampir tiap hari, Join FFI, mikirin FFI, kebawa2 FFI...GW SENANG BANGET.....

Akhirnya gw MANSTAB...manstab untuk kembali ke JalanNYA. Semakin CINTE gw ama Islam, yakin Allah itu Ada, yakin nabi Muhammad Rasul Allah,gw makin kagum ama beliau, yakin Al-Qur'an kitab Allah.


dan saya juga termasuk dari urutan kaum Muslim yang semakin mantap dengan Islam setelah bertemu FFI,

apakah FFI membantu saya dalam pemantapan aqidah?
atau membantu kaum Muslim lain dalam pemantapan aqidah?

jawabannya, ngga,

sekilas terlihat sejak pertemuan saya dengan FFI memang aqidah saya menjadi semakin mantap, tapi bukan dari FFI, tetapi dari penelusuran saya dalam mempelajari Islam lebih dalam, juga termasuk peringatan Allah untuk saya yang semakin melupakan-Nya...

ungkapan "terima kasih" untuk FFI dan Ali Sina hanyalah sindiran kecil bahwa tujuan FFI / Ali Sina dalam memurtadkan Islam hasilnya kebalikan 180 derajat...

jadi bukan FFI yang memantapkan aqidah saya, sebab dari semua artikel FFI yang bersangkutpaut dengan Islam, semuanya hanya thread yang menjelekkan Islam...

jadi kaum Muslim yang mantap aqidahnya di sini, sebenarnya bukan dari FFI, FFI hanya sebagai pembuktian dari ayat-ayat Allah bahwasanya kaum kafir itu tidak akan pernah ridha' kepada Islam,

subhanallah,

kemudian saran menyebarkan FFI untuk kalangan Muslim supaya "semakin mantap" sebaiknya tidak perlu sebab FFI tidak memberi manfaat sedikitpun bagi pemantapan aqidah Islam,

dikecualikan jika penyebaran FFI ini didampingi oleh Muslim-muslim yang sudah mantap dari FFI....

jadi kemana harus saya ungkapkan rasa syukur dan terima kasih ini?

kepada Allah, karena saat itu posisi saya sedang dalam gundah-gulana, terombang-ambing dalam keimanan dan semakin menjauhi-Nya,

lalu kepada siapa lagi? tentunya kepada seluruh kaum Muslim yang berpartisipasi dalam FFI ini,
ngga ada protes yah?? :-& :-&
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby hikmat » Sat Aug 29, 2009 8:57 pm

dan saya juga termasuk dari urutan kaum Muslim yang semakin mantap dengan Islam setelah bertemu FFI,

apakah FFI membantu saya dalam pemantapan aqidah?
atau membantu kaum Muslim lain dalam pemantapan aqidah?

jawabannya, ngga,

sekilas terlihat sejak pertemuan saya dengan FFI memang aqidah saya menjadi semakin mantap, tapi bukan dari FFI, tetapi dari penelusuran saya dalam mempelajari Islam lebih dalam, juga termasuk peringatan Allah untuk saya yang semakin melupakan-Nya...

ungkapan "terima kasih" untuk FFI dan Ali Sina hanyalah sindiran kecil bahwa tujuan FFI / Ali Sina dalam memurtadkan Islam hasilnya kebalikan 180 derajat...

jadi bukan FFI yang memantapkan aqidah saya, sebab dari semua artikel FFI yang bersangkutpaut dengan Islam, semuanya hanya thread yang menjelekkan Islam...

jadi kaum Muslim yang mantap aqidahnya di sini, sebenarnya bukan dari FFI, FFI hanya sebagai pembuktian dari ayat-ayat Allah bahwasanya kaum kafir itu tidak akan pernah ridha' kepada Islam,

subhanallah,

kemudian saran menyebarkan FFI untuk kalangan Muslim supaya "semakin mantap" sebaiknya tidak perlu sebab FFI tidak memberi manfaat sedikitpun bagi pemantapan aqidah Islam,

dikecualikan jika penyebaran FFI ini didampingi oleh Muslim-muslim yang sudah mantap dari FFI....

jadi kemana harus saya ungkapkan rasa syukur dan terima kasih ini?

kepada Allah, karena saat itu posisi saya sedang dalam gundah-gulana, terombang-ambing dalam keimanan dan semakin menjauhi-Nya,

lalu kepada siapa lagi? tentunya kepada seluruh kaum Muslim yang berpartisipasi dalam FFI ini,
ngga ada protes yah??


Dan doa saya kepadamu,semoga ada waktu yang indah saya mendengar kalau AM sudah MURTAD......

"FFI menabur hari ini, Esok akan menuai para muslim tersesat sebanyak-banyaknya".....itu doaku :prayer: :prayer:
hikmat
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 119
Joined: Fri Aug 07, 2009 11:06 am
Location: Nan Jaoh di mato

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby AkuAdalahAing » Sun Aug 30, 2009 2:21 am

Ali Sina wrote:Tapi loh, kenapa kau mengatakan saya akan ke neraka setelah saya membantu meningkatkan iman saudara2 kami dan menyelamatkanmu dari api neraka ? Kau tidak tahu terima kasih, ah ! Saya jelas akan diberi hadiah perawan2. Kalau setiap Muslim saja mengirimkan satu perawan sbg tanda terima kasih kpd saya, karena apa yg telah saya lakukan utk mereka, saya akan mendapatkan lebih banyak perawan dari siapapun.

Nah, saudaraku se-iman, silahkan undang saudara2 lain yg imannya lemah utk mengunjungi http://www.faithfreedom.org. Insha aulloh saya bisa semakin meningkatkan iman mereka dlm waktu singkat.


always_love wrote:Semakin hari semakin bimbang yg ada dalam diri gw....Hingga suatu hari, sekitar 2 bulan lalu, lah.... gw nemu FFI, baca FFI, ampir tiap hari, Join FFI, mikirin FFI, kebawa2 FFI...GW SENANG BANGET.....

Akhirnya gw MANSTAB...manstab untuk kembali ke JalanNYA. Semakin CINTE gw ama Islam, yakin Allah itu Ada, yakin nabi Muhammad Rasul Allah,gw makin kagum ama beliau, yakin Al-Qur'an kitab Allah.


Andhika Muslim wrote:http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muslim-mengaku-semakin-islami-karena-a-sina-ffi-t15650/

dan saya juga termasuk dari urutan kaum Muslim yang semakin mantap dengan Islam setelah bertemu FFI,

apakah FFI membantu saya dalam pemantapan aqidah?
atau membantu kaum Muslim lain dalam pemantapan aqidah?

jawabannya, ngga,

sekilas terlihat sejak pertemuan saya dengan FFI memang aqidah saya menjadi semakin mantap, tapi bukan dari FFI, tetapi dari penelusuran saya dalam mempelajari Islam lebih dalam, juga termasuk peringatan Allah untuk saya yang semakin melupakan-Nya...

ungkapan "terima kasih" untuk FFI dan Ali Sina hanyalah sindiran kecil bahwa tujuan FFI / Ali Sina dalam memurtadkan Islam hasilnya kebalikan 180 derajat...

jadi bukan FFI yang memantapkan aqidah saya, sebab dari semua artikel FFI yang bersangkutpaut dengan Islam, semuanya hanya thread yang menjelekkan Islam...

jadi kaum Muslim yang mantap aqidahnya di sini, sebenarnya bukan dari FFI, FFI hanya sebagai pembuktian dari ayat-ayat Allah bahwasanya kaum kafir itu tidak akan pernah ridha' kepada Islam,

subhanallah,

kemudian saran menyebarkan FFI untuk kalangan Muslim supaya "semakin mantap" sebaiknya tidak perlu sebab FFI tidak memberi manfaat sedikitpun bagi pemantapan aqidah Islam,

dikecualikan jika penyebaran FFI ini didampingi oleh Muslim-muslim yang sudah mantap dari FFI....

jadi kemana harus saya ungkapkan rasa syukur dan terima kasih ini?

kepada Allah, karena saat itu posisi saya sedang dalam gundah-gulana, terombang-ambing dalam keimanan dan semakin menjauhi-Nya,

lalu kepada siapa lagi? tentunya kepada seluruh kaum Muslim yang berpartisipasi dalam FFI ini,
ngga ada protes yah?? :-& :-&


BERSEDIAKAH anda membawa KESAKSIAN anda di atas kepada Menkominfo seandainya situs ini di block pemerintah ???
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Andhika Muslim » Sun Aug 30, 2009 7:22 am

@atas..

lho, emangnya saya setuju atas penyebaran FFI??
baca dengan benar bung,
saya setuju dengan pengecualian kan,
yaitu adanya didampingi oleh orang yang paham Islam,
khususnya bagi netter Muslim di FFI...
jika memang diizinkan, saya siap memberi kesaksian di Depkominfo,
bahwa FFI hanyalah menyesatkan dan ga berguna bagi keimanan Muslim...
Muslim yang mantap aqidah setelah bertemu FFI bukan karena FFI, tapi karena diri mereka sendiri yang berusaha mempelajari Islam lebih dalam...
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Om Girang » Sun Aug 30, 2009 9:40 am

@Andhika Muslim

Sebagian besar temanmu di sini banyak yang berkata bahwa semenjak masuk ke FFI, keimanan mereka semakin dipertebal. Tidak usah munafiklah, buat saya itu hanyalah usaha untuk mengaburkan opini publik, membuat kesan supaya seolah-olah anda tidak akan bimbang sebagai akibat isi dari diskusi FFI. Kemudian, anda menjadi bingung, kok malah semakin bertambah runyam? Dan saking putus asanya anda, anda mengatakan hal **** seperti dibawah ini untuk mendapatkan alasan pembenaran demi menutup Forum diskusi FFI.
Andhika Muslim wrote:FFI hanyalah menyesatkan, dan gak berguna bagi keimanan Muslim. Muslim akan mantap secara aqidah setelah bertemu FFI, bukan karena FFI. Dan karena diri mereka sendiri (Muslim) yang berusaha mempelajari Islam lebih dalam. Jika memang diizinkan, saya siap memberi kesaksian di Depkominfo.

Kalau begitu, tolong diluruskan saja melalui proses diskusi. Buktikan kalau memang kamu sudah mempelajari islam secara mendalam. Dan presentasikan / berikan argumen yang bisa membenarkan / mempercantik Islammu dimata dunia melalui FFI ini. Jangan berputar2 dengan alasan konyol seperti itu. Apakah kamu sudah kehabisan materi untuk berargumen sehingga harus merengek (seperti anak kecil) ke Depkominfo? Bersikaplah seperti kafir2 / murtadin di Forum2 ciptaan kamu. Santai aja bung. Semakin anda berusaha melarikan diri / berusaha menyembunyikan sesuatu dengan cara pecundang seperti itu, sama dengan betapa ceteknya kualitas dan kredibilitas keIslam anda. Dari sini jelas memperlihatkan bahwa anda sedang gelisah, resah, khawatir, tidak sportif, tidak apa adanya, dan sedang mengalami kebakaran jenggot. Karena apabila tidak demikian, tentu anda akan bersikap santai, tenang, dan tidak terpengaruh, karena kebenaran telah ada ditangan anda, dan demikianlah ciri-ciri orang yang ada di dalam kebenaran. Biarlah proses diskusi yang menentukan kesimpulan akhir, yaitu kesimpulan yang ditentukan oleh keputusan masing2.

Perhatikan ini:
Typical manusia obyektif dan open minded adalah; ia akan selalu menyikapi seluruh proses diskusi sebagai tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Namun sayangnya, indikator itu tidak ada dalam diri anda. Yang ada dalam diri anda adalah tabiat yang sejenis atau seragam dengan seluruh pribadi Moeslem yang saya temukan, baik di FFI maupun diluar-luar sana, yaitu:
1. Shock
2. Histeris
3. Berkoar2; kami sudah dizolimi

Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet. Pernah dengar peryataan seperti itu? Apakah anda setuju? Kalau tidak, buktikan!!! It's simple.
Last edited by Om Girang on Sun Aug 30, 2009 10:33 am, edited 2 times in total.
Om Girang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Alien saw » Sun Aug 30, 2009 10:28 am

Andhika Muslim

yaitu adanya didampingi oleh orang yang paham Islam,
khususnya bagi netter Muslim di FFI...


Kenapa musti didampingi? kalo mereka(muslim yang datang ke iff ini) harus didampingi oleh orang yang paham islam,itu menandakan mereka TAK AKAN PERNAH BISA DEWASA DALAM BERFIKIR,DEWASA DALAM MENALAR ISLAM YANG MEREKA ANUT! ISLAM BENAR,SEMPURNA,TAK MUNGKIN SAlah,titik!! itu pemaham kalian mayoritas,termasuk anda. Jangan kritis,jangan bertanya akan islam yang pasti sempurna,kalo bertanya harus didampingi oleh yang paham islam,kata mu! jawab ku, aya aya wae... :roll:

bahwa FFI hanyalah menyesatkan dan ga berguna bagi keimanan Muslim...


Gimana mau berguna, kalo mereka(orang seperti mu) mengekang "kebebasan" mereka dalam memahami islam, dan wajib menelan apa yang sudah diajarkan oleh para orang yang paham islam yang berkata," ISLAM AGAMA YANG SEMPURNA! DILUAR ISLAM ADALAH KAFIR! titik!

Muslim yang mantap aqidah setelah bertemu FFI bukan karena FFI, tapi karena diri mereka sendiri yang berusaha mempelajari Islam lebih dalam...


yaa...benar...lebih dalam memenjarakan "kemerdekaan/kebebasan" berfikir mereka dari hal-hal yang bau dari islam yang sesungguhnya. ISLAM AGAMA YANG SEMPURNA, JANGAN DIPERTANYAKAN, titik!!

salam Alien
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby SUAMI MURTAD » Sun Aug 30, 2009 10:52 am

Andhika Muslim
yaitu adanya didampingi oleh orang yang paham Islam,
khususnya bagi netter Muslim di FFI...

Alien saw wrote:Kenapa musti didampingi? kalo mereka(muslim yang datang ke iff ini) harus didampingi oleh orang yang paham islam,itu menandakan mereka TAK AKAN PERNAH BISA DEWASA DALAM BERFIKIR,DEWASA DALAM MENALAR ISLAM YANG MEREKA ANUT! ISLAM BENAR,SEMPURNA,TAK MUNGKIN SAlah,titik!! itu pemaham kalian mayoritas,termasuk anda. Jangan kritis,jangan bertanya akan islam yang pasti sempurna,kalo bertanya harus didampingi oleh yang paham islam,kata mu! jawab ku, aya aya wae... :roll:


Bukan gitu jawabannya, menurut saya : kalau nggak ditemani nantinya bisa :
1) Terlalu lama belajar Islam nanti bisa kesurupan.
2) Ditemani soalnya takut kalau tahu keadaan sebenarnya dari doktrin2 Islam, dlm waktu sebentar saja orang yang belajar FFI akan murtad.
User avatar
SUAMI MURTAD
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 441
Joined: Thu Apr 16, 2009 2:43 am

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Alien saw » Sun Aug 30, 2009 11:06 am

SUAMI MURTAD

Bukan gitu jawabannya, menurut saya : kalau nggak ditemani nantinya bisa :
1) Terlalu lama belajar Islam nanti bisa kesurupan.
2) Ditemani soalnya takut kalau tahu keadaan sebenarnya dari doktrin2 Islam, dlm waktu sebentar saja orang yang belajar FFI akan murtad.


nah..ke murtad an itu yang TS takutkan dan wanti-wanti, padahal toh jika seorang muslim pun mati dalam keadaan islam, di jamin dia belum tentu masuk surga(bukan syurga ya..) itu sudah di buktikan dengan muhammad yang konon katanya nabi,tapi masih minta di doakan,dan juga toh seperti yang quran bilang bahwa di ahkirat nanti, manusia satu tidak bisa menolong manusia yang lain.Jadi..au ah lap.. :drinkers:

salam Alien
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby AkuAdalahAing » Sun Aug 30, 2009 11:39 am

Andhika Muslim wrote:Muslim yang mantap aqidah setelah bertemu FFI bukan karena FFI, tapi karena diri mereka sendiri yang berusaha mempelajari Islam lebih dalam...


Muslim SEBELUM bertemu FFI:
STATUS keislaman: KURANG MANTAP, karena:
1. Baca quran dalam bahasa aslinya -> TIDAK MENGERTI artinya.
2. Ingin poligami tapi tidak berani -> Dikatakan teman-temannya bahwa syarat poligami itu susah.
3. Tidak berusaha mempelajari islam lebih dalam.
dll (silahkan netter lainnya menambahkan)

Muslim MEMBACA penjelasan tentang islam di FFI, FFI MENYARANKAN dan MEMBERI INFO:
1. Menyarankan bagi umat muslim agar membaca quran juga dalam bahasa yang dimengerti oleh sipembaca.
2. Memberi bukti dengan REFERENSI yang akurat dari ayat-ayat alquran maupun hadits-hadits SHAHIH.
3. Memberi ilustrasi dalam bentuk GAMBAR agar memudahkan orang yang tidak suka membaca / cepat lelah mata jika membaca.
dll (silahkan netter lainnya menambahkan)

Muslim SETELAH bertemu FFI:
1. Mempelajari islam lebih dalam.
2. Baca quran dalam bahasa yang dimengertinya.
3. Cross check ayat-ayat pendukung poligami yang diberikan FFI dengan alquran dan haditsnya.
4. Karena sekarang SUDAH MENGERTI apa yang dibacanya, dan ternyata syarat poligami secara syariah tidaklah susah, maka
STATUS keislaman: MANTAP !!!
5. Kawin lagi.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Gen3ster » Sun Aug 30, 2009 7:42 pm

Alien saw wrote:SUAMI MURTAD

Bukan gitu jawabannya, menurut saya : kalau nggak ditemani nantinya bisa :
1) Terlalu lama belajar Islam nanti bisa kesurupan.
2) Ditemani soalnya takut kalau tahu keadaan sebenarnya dari doktrin2 Islam, dlm waktu sebentar saja orang yang belajar FFI akan murtad.

nah..ke murtad an itu yang TS takutkan dan wanti-wanti, padahal toh jika seorang muslim pun mati dalam keadaan islam, di jamin dia belum tentu masuk surga(bukan syurga ya..) itu sudah di buktikan dengan muhammad yang konon katanya nabi,tapi masih minta di doakan,dan juga toh seperti yang quran bilang bahwa di ahkirat nanti, manusia satu tidak bisa menolong manusia yang lain.Jadi..au ah lap.. :drinkers:

salam Alien


Yg gw bold itu, gw jd teringat dgn kasus dimana ada mantan nasrani yg kawin ama muslim, dan makin mempelajari islam setelahnya tp sesudah itu dy jadi sk kesurupan dan membakar istri dan anaknya di mobil dengan harapan dy bs bertemu dgn Allah SWT . Ada yg msh inget ga kasus itu??
Gen3ster
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby 4urfreedom » Sun Aug 30, 2009 8:01 pm

Andhika Muslim wrote:kemudian saran menyebarkan FFI untuk kalangan Muslim supaya "semakin mantap" sebaiknya tidak perlu sebab FFI tidak memberi manfaat sedikitpun bagi pemantapan aqidah Islam,

dikecualikan jika penyebaran FFI ini didampingi oleh Muslim-muslim yang sudah mantap dari FFI....


Muslim yg udah pernah maen2 ke FFI gue yakin semua kebusukan dan gelapnya islam pasti terekam baik dalam hati dan pikiran mereka walau tdk langsung murtad, menyangkal bahkan mengatakan makin mantap namun suatu saat akan benih itu akan bertumbuh dan berbuah manis.
Gue tunggu kabar murtad netter AM. O:)
4urfreedom
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Jarum_Kudus » Mon Aug 31, 2009 1:00 am

Andhika Muslim wrote:dan saya juga termasuk dari urutan kaum Muslim yang semakin mantap dengan Islam setelah bertemu FFI,

Yang saya lihat Andhika ini ternyata doyan sekali musik heavy metal kafir, padahal jelas2 Muhammad mengharamkan musik dalam Islam. Dia pun sudah tahu akan hal ini sebab telah banyak artikel2 tentang pengharaman musik di sini. Ini beberapa diantaranya:
ada-nggak-ajaran-muhammad-quran-tentang-musik-t6633/
Bukhari - Volume 7, Book 69, Number 494v:
ia mendengar nabi berkata, dari antara pengikut saya akan ada orang yg menganggap zinah, meminum alkohol dan penggunaan instrumen musik sebagai hal yang halal... Allah akan menghancurkan mereka pada malam hari dan membiarkan gunung jatuh pada mereka, dan Ia akan mengubah mereka yang tersisa menjadi monyet dan babi dan mereka akan seterusnya begitu sampai Hari Kiamat.

Bayangin, menurut Allah, pemain2 instrumen musik (apalagi musik kafir) seperti Andhika ini akan diubah jadi monyet atau babi. Hal ini pun diperkuat pula oleh situs Islam seperti http://www.alsofwah.or.id/index.php?pil ... nur&id=125

Hukum Musik Dan Lagu
Rabu, 07 April 04
-------------------
PANDANGAN AL QUR'AN DAN AS SUNNAH:

Allah Ta'ala berfirman: "Dan di antara manusia (ada) yang mempergunakan lahwul hadits untuk menyesatkan (manusia) dari jalan Allah tanpa pengetahuan dan menjadikan jalan Allah itu bahan olok-olokan." (Luqman: 6)

Sebagian besar mufassir berkomen-tar, yang dimaksud dengan lahwul hadits dalam ayat tersebut adalah nyanyian. Hasan Al Basri berkata,ayat itu turun dalam masalah musik dan lagu. Allah berfirman kepada setan: "Dan hasunglah siapa yang kamu sanggupi di antara mereka dengan suaramu." Maksudnya dengan lagu (nyanyian) dan musik.

Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam telah bersabda: "Kelak akan ada dari umatku beberapa kaum yang menghalalkan zina, sutera, minuman keras dan musik." (HR. Bukhari dan Abu Daud)

Dengan kata lain, akan datang suatu masa di mana beberapa golongan dari umat Islam mempercayai bahwa zina, memakai sutera asli, minum-minuman keras dan musik hukumnya halal, padahal semua itu adalah haram.

Adapun yang dimaksud dengan musik di sini adalah segala sesuatu yang menghasilkan bunyi dan suara yang indah serta menyenangkan. Seperti kecapi, gendang, rebana, seruling, serta berbagai alat musik modern yang kini sangat banyak dan beragam. Bahkan termasuk di dalamnya jaros (lonceng, bel, klentengan).
"Lonceng adalah nyanyian setan." (HR. Muslim)
-------------------

Andhika Muslim wrote:Muslim yang mantap aqidah setelah bertemu FFI bukan karena FFI, tapi karena diri mereka sendiri yang berusaha mempelajari Islam lebih dalam...

Dari sikapnya yang tetap doyan dan tetap bermain musik heavy metal kafir barat (budaya yang juga dibencinya) sekarang kita semua tentunya mengetahui bagaimana sikap Andhika mempelajari Islam setelah membaca keterangan Islam dari FFI. Dia tutup segala akal pikiran dan mata hatinya terhadap semua keterangan Islamiah yang tidak sesuai dengan seleranya, kesenangannya, hobinya. Dengan melakukan pembodohan diri sendiri 100% seperti itu, maka dia bisa berkata dengan bangganya:

Andhika wrote:saya juga termasuk dari urutan kaum Muslim yang semakin mantap dengan Islam setelah bertemu FFI

Apa lagi yang bisa kafir FFI lakukan terhadap Muslim semacam Andhika kecuali mengucapkan ucapan "SELAMAT MEMBODOHI DIRI SENDIRI SELAMANYA"?
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Andhika Muslim » Mon Aug 31, 2009 8:30 am

@Jarum Kudus

hanya ulama **** dan anda yang menilai bahwa manhaj hadits itu adalah pengharaman musik,
berkali-kali saya menemukan hadits-hadits haramnya musik, tapi hadits itu tidak berdiri sendiri, walaupun bersifat mutawatir (berulang-ulang)...

maksudnya, hadits itu pasti tidak menegaskan secara langsung "haram musik!", tetapi ada pengikutnya, yaitu "haram musik, zina, sutra, khamr",

menurut analisis orang awam, tentu yang diharamkan bukan musik tetapi sifatnya, yaitu untuk kemaksiatan...
hadits yang anda kemukakan itu malah menurut saya cocok tuh buat diskotik dan club-club, dimana di dalamnya ada DJ (dinisbatkan musik), ada striptease dan pelacuran (dinisbatkan zina), ada kemewahan (dinisbatkan sutra), dan ada minuman berkelas (dinisbatkan khamr),

jadi, jelas yah, musik itu halal selama sifatnya halal...

and jangan OOT ya bung, liat ya ini bukti pertama bahwa KAFIR SELALU OOT,

@Om Girang

Om Girang wrote:Dari sini jelas memperlihatkan bahwa anda sedang gelisah, resah, khawatir, tidak sportif, tidak apa adanya, dan sedang mengalami kebakaran jenggot.


tentu anda bukan Tuhan, anda tidak akan tahu hati saya dan hati kaum Muslim lain seperti apa...
kalau memang saya sedang bingung dan "kebakaran jenggot", saya akan berusaha bagaimana caranya untuk menutup situs FFI dan anda semua bisa dikenai sanksi hukum,

tapi nyatanya, saya sih santai-santai aja, kalian mau berkoar-koar soal Islam sih ga masalah, efeknya bagi kami sekeluarga ngga ada, malahan masjid semakin ramai bung, baik itu di bulan Ramadhan maupun bukan Ramadhan... hehehe...

Om Girang wrote:Kalau begitu, tolong diluruskan saja melalui proses diskusi. Buktikan kalau memang kamu sudah mempelajari islam secara mendalam. Dan presentasikan / berikan argumen yang bisa membenarkan / mempercantik Islammu dimata dunia melalui FFI ini.


anda ngga usah berbicara secara bijak, kami semua sudah tau kebusukan kalian, kami diskusi dengan cara yang baik pun percuma, netter-netter kafir yang lain ngeroyok saya dalam diskusi itu, kalian di sini menang jumlah kafir,

ngga usah jauh-jauh, di sini aja ada beberapa orang yang posting, ada anda, ada Aku Adalah Aing, ada Alien saw, ada Jarum Kudus, dll, bayangkan jika anda semua harus saya ladeni, saya pun juga capek dan punya kesibukan lain selain FFI, tapi jika yang lain tidak diladeni, nanti kalian malah memvonis saya ngga bisa jawab,

Om Girang wrote:Perhatikan ini:
Typical manusia obyektif dan open minded adalah; ia akan selalu menyikapi seluruh proses diskusi sebagai tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Namun sayangnya, indikator itu tidak ada dalam diri anda. Yang ada dalam diri anda adalah tabiat yang sejenis atau seragam dengan seluruh pribadi Moeslem yang saya temukan, baik di FFI maupun diluar-luar sana, yaitu:
1. Shock
2. Histeris
3. Berkoar2; kami sudah dizolimi


apa bedanya dengan anda? sudahkah anda obyektif?? dari sekian banyak diskusi ini sudah dikotori oleh kalian sendiri, mulai dari OOT sampai spam, dalam arti kata, netter kafir di sini sama saja seperti Muslim, belum obyektif, masih ada sifat "tendensius" terhadap Islam, sehingga kami pun membalasnya dengan "tendensius"...

Om Girang wrote:Islam, lahir dengan pedang, bertahan dengan pedang, tapi mati dengan internet. Pernah dengar peryataan seperti itu? Apakah anda setuju? Kalau tidak, buktikan!!! It's simple.


ini adalah bukti ketakutan anda akan Islam, Islam berkembang amat pesat dan menjadi agama yang tercepat perkembangannya di dunia,

Islam, lahir dengan pedang namun penuh kasih sayang, siapapun melawannya dengan pedang, tentu Islam tidak akan segan-segan dengan pedang..

Islam, bertahan dengan pedang namun penuh akhlaq yang mulia, terbukti, agama mana yang lebih mulia akhlaqnya dibandingkan Islam? dari kaum homoseks sampai transexual, mafia sampai teroris, semuanya pioneer kafir, percaya ngga percaya, silahkan pelajari lebih dalam,

Islam tidak akan mati hanya dengan internet, terbukti, dari tahun 2001 FFI launching sampe sekarang, ngga ada bukti kehancuran Islam atau tanda-tanda kehancuran Islam, malah Islam semakin jaya dan cepat pertumbuhan penganutnya...

subhanallah, nyatalah semua Firman Allah,...

Alien saw wrote:Kenapa musti didampingi? kalo mereka(muslim yang datang ke iff ini) harus didampingi oleh orang yang paham islam,itu menandakan mereka TAK AKAN PERNAH BISA DEWASA DALAM BERFIKIR,DEWASA DALAM MENALAR ISLAM YANG MEREKA ANUT! ISLAM BENAR,SEMPURNA,TAK MUNGKIN SAlah,titik!! itu pemaham kalian mayoritas,termasuk anda. Jangan kritis,jangan bertanya akan islam yang pasti sempurna,kalo bertanya harus didampingi oleh yang paham islam,kata mu! jawab ku, aya aya wae...


ngga usah susah-susah mikirnya bung, ngga hanya agama kok, jika anda belajar fisika tanpa pendamping (guru) pun juga bakal bingung, belajar piano tanpa pendamping (guru) juga bisa sesat kan dalam permainan pianonya, mungkin ada kelebihan otodidak atau belajar tanpa guru, tapi harus ingat, agama bukan piano,

jika orang Kristen belajar agama Kristen tanpa pendamping pun bisa sesat belajarnya, maka Islam sama saja...

AAA wrote:Muslim SEBELUM bertemu FFI:
STATUS keislaman: KURANG MANTAP, karena:
1. Baca quran dalam bahasa aslinya -> TIDAK MENGERTI artinya.
2. Ingin poligami tapi tidak berani -> Dikatakan teman-temannya bahwa syarat poligami itu susah.
3. Tidak berusaha mempelajari islam lebih dalam.
dll (silahkan netter lainnya menambahkan)

Muslim MEMBACA penjelasan tentang islam di FFI, FFI MENYARANKAN dan MEMBERI INFO:
1. Menyarankan bagi umat muslim agar membaca quran juga dalam bahasa yang dimengerti oleh sipembaca.
2. Memberi bukti dengan REFERENSI yang akurat dari ayat-ayat alquran maupun hadits-hadits SHAHIH.
3. Memberi ilustrasi dalam bentuk GAMBAR agar memudahkan orang yang tidak suka membaca / cepat lelah mata jika membaca.
dll (silahkan netter lainnya menambahkan)

Muslim SETELAH bertemu FFI:
1. Mempelajari islam lebih dalam.
2. Baca quran dalam bahasa yang dimengertinya.
3. Cross check ayat-ayat pendukung poligami yang diberikan FFI dengan alquran dan haditsnya.
4. Karena sekarang SUDAH MENGERTI apa yang dibacanya, dan ternyata syarat poligami secara syariah tidaklah susah, maka
STATUS keislaman: MANTAP !!!
5. Kawin lagi.


:rofl: :rofl: :rofl:
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Jarum_Kudus » Mon Aug 31, 2009 8:54 am

Andhika Muslim wrote:hanya ulama **** dan anda yang menilai bahwa manhaj hadits itu adalah pengharaman musik, ...
hadits yang anda kemukakan itu malah menurut saya cocok tuh buat diskotik dan club-club, dimana di dalamnya ada DJ (dinisbatkan musik), ada striptease dan pelacuran (dinisbatkan zina), ada kemewahan (dinisbatkan sutra), dan ada minuman berkelas (dinisbatkan khamr),

Yeah, right. Ngomong tanpa mikir ya hasilnya seperti kamu inilah. Lihat tuh pahlawan2 heavy metal yang dikau agung2kan:
m-bah-m-bahnya-metal-bung-t34712/
Black Sabbath, Queen, Steppenwolf, Iron Maiden, Judas Priest, Pantera, dll. semuanya sama saja pesannya: ekspressi bebas merdeka, bebas sex tanpa nikah, bebas penerapan okultisme (siapa yang gak tahu Black Sabbath, Pantera, Judas Priest sarat okultisme), bebas minum minuman keras? Freddy Mercury dari Queen itu kan penganut Zoroastria yang mokat kena AIDS gara2 dia homosex! Gak ada satu pun dari band2 heavy metal yang begitu kau puja tersebut yang menjunjung tinggi Syariah Islam. Siapa sebenarnya yang kau bodohi selain dirimu sendiri?

Andhika wrote:hanya ulama **** dan anda yang menilai bahwa manhaj hadits itu adalah pengharaman musik

Gila nih. Ucapan Nabinya sendiri disangkalnya, demi kesenangannya mendengarkan musik kafir. Gini kok ngaku semakin kaffah setelah membaca FFI? Muslim seperti kau sih baca atau tidak baca FFI tetap sama saja hasilnya: doyan karya cipta kafir tidak peduli Nabi Muhammad bilang apa. Sebodo amat sang Nabi sampai berbusa-busa mengharamkan musik (apalagi musik kafir), sebab Andhika berpedoman:
Nabi menggonggong, Andhika tetap berlalu.

Tambahan aja bagi Muslim di luaran yang doyan baca FFI tanpa login dan doyan musik kafir:
Hadith: Sunan Abu-Dawud: Book 41, Number 4909:
Narrated Abdullah ibn Mas’ud:
Salam ibn Miskin, quoting an old man who witnessed AbuWa’il in a wedding feast, said: They began to play, amuse and sing. He united the support of his hand round his knees that were drawn up, and said: I heard Abdullah (ibn Mas’ud) say: I heard the apostle of Allah (peace_be_upon_him) say: Singing produces hypocrisy in the heart.

diterjemahkan:
Dikisahkan oleh Abdullah ibn Mas’ud:
Salam ibn Miskin, mengutip seorang tua yang menyaksikan AbuWa’il di pesta nikah, berkata: Mereka mulai bermain, menghibur, dan bernyanyi. Dia memeluk dengkulnya dengan tangannya dan berkata: aku mendengar Abdullah (ibn Mas’ud) berkata: Aku mendengar Rasul Allah berkata: Menyanyi membuat hati jadi munafik.

Bayangin, nyanyi2 dan main musik di pesta nikah aja halal, apalagi main musik di konser rock kafir. Mikir atuuuh... siapa nih yang gobl0g. Nabi Islam yang mencaci-maki musik atau Muslim KTP yang ngotot pengen ngerock tak peduli sang Nabi Islam ngomong apa?
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Jarum_Kudus » Mon Aug 31, 2009 9:05 am

Tambahan lagi bagi Muslim yang doyan band musik kafir, tapi ingin

Hadith Qudsi 19:5:
The Prophet said that Allah commanded him to destroy all the musical instruments, idols, crosses and all the trappings of ignorance.
bhs. Indonesia:
Sang Nabi berkata bahwa Allah memerintahkannya untuk menghancurkan segala instrumen musik, berhala2, salib2, dan semua hal2 jahiliyah.

‘Umdat al-Salik r40.0
Muhammad also said:
(1) “Allah Mighty and Majestic sent me as a guidance and mercy to believers and commanded me to do away with musical instruments, flutes, strings, crucifixes, and the affair of the pre-Islamic period of ignorance.”
bhs Indonesia:
Allah yang Maha Kuasa dan Agung mengirimku sebagai petunjuk dan pengampuan bagi Muslim dan memerintahku untuk menyingkirkan alat2 musik, suling, gitar, salib, dan semua yang berhubungan dengan masa jahiliyah sebelum Islam."

(2) “On the Day of Resurrection, Allah will pour molten lead into the ears of whoever sits listening to a songstress.”
bhs. Indonesia:
"Di hari Kiamat, Allah akan menyiramkan timah meleleh di kuping2 orang2 yang seringa duduk2 mendengarkan lagu."

(3) “Song makes hypocrisy grow in the heart as water does herbage.”
bhs. Indonesia:
"Lagu membuat bertambahnya kemunafikan dalam hati seperti air menumbuhkan tanaman."

(4) “This community will experience the swallowing up of some people by the earth, metamorphosis of some into animals, and being rained upon with stones.” Someone asked, “When will this be, O Messenger of Allah?” and he said, “When songstresses and musical instruments appear and wine is held to be lawful.”
bhs. Indonesia:
"Masyarakat ini akan ditelan orang lain di bumi, sebagian beralih jadi binatang, dan dihujani batu." Seseorang bertanya, "Kapankah hal itu akan terjadi, wahai Rasul Allah?" dan dia berkata, "Ketika lagu2 dan alat2 musik bermunculan dan anggur dihalalkan."

(5) “There will be peoples of my Community who will hold fornication, silk, wine, and musical instruments to be lawful ….”
bhs. Indonesia:
"Akan ada sebagian dari umatku yang menghalalkan sex bebas, sutra, air anggur dan alat2 musik."

Kurang banyakkah peringatan dari Nabi Muhammad terhadap pengharaman musik, alat2 musik, nyanyi, dll? Kalo kurang, masih banyak lagi lhoo hadis2 sahih yang mengharamkannya. Tapi semua itu tentunya tidak berpengaruh bagi Muslim seperti Andhika Muslim yang "MANA TAHAN JIKA HARUS MENINGGALKAN MUSIK ROCK KAFIR." Bagi Andhika Muslim, lebih baik jadi Muslim munafik daripada harus meninggalkan hobinya mendengarkan musik heavy metal rock kafir.
User avatar
Jarum_Kudus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Alien saw » Mon Aug 31, 2009 9:24 am

Alien saw
Kenapa musti didampingi? kalo mereka(muslim yang datang ke iff ini) harus didampingi oleh orang yang paham islam,itu menandakan mereka TAK AKAN PERNAH BISA DEWASA DALAM BERFIKIR,DEWASA DALAM MENALAR ISLAM YANG MEREKA ANUT! ISLAM BENAR,SEMPURNA,TAK MUNGKIN SAlah,titik!! itu pemaham kalian mayoritas,termasuk anda. Jangan kritis,jangan bertanya akan islam yang pasti sempurna,kalo bertanya harus didampingi oleh yang paham islam,kata mu! jawab ku, aya aya wae...


Andhika Muslim
ngga usah susah-susah mikirnya bung, ngga hanya agama kok, jika anda belajar fisika tanpa pendamping (guru) pun juga bakal bingung, belajar piano tanpa pendamping (guru) juga bisa sesat kan dalam permainan pianonya, mungkin ada kelebihan otodidak atau belajar tanpa guru, tapi harus ingat, agama bukan piano,


Bung penggila musik kafir,mau tanya nih..siapa kah pendamping Albert Enstain dalam menemukan atom?bingung kah beliau hingga bisa menemukan atom?

"belajar piano tanpa pendamping (guru) juga bisa sesat kan dalam permainan pianonya," :rolling: jelaskan menurut mu, sesat seperti apa bung? :green:
Ingat, yang bilang piano itu agama adalah anda bung! aya aya wae...
Jadi...au ah lap.. :drinkers:

salamAlien
Alien saw
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 385
Joined: Mon Mar 02, 2009 9:46 pm
Location: Republik Indonesia Tercinta

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Andhika Muslim » Mon Aug 31, 2009 4:19 pm

ente ngga paham ya bung Alien,

sesat itu maknanya berarti menyimpang dari sesuatu, ngga hanya agama, ilmu pengetahuan dan kesenian pun bisa sesat..
coba sekarang, yang dimaksud sesat dalam permainan piano berarti si pemain yang otodidak itu hanya bermain asal-asalan tanpa ilmu musik yang pasti, sekedar bisa sih oke, tapi kalo untuk profesionalitas no..

Einstein memang menciptakan sendiri bom tersebut, tetapi ilmunya dia dapat dari eksplorasi dia dalam fisika,
kita ketahui, eksplorasi Einstein dalam fisika tidak hanya didapat dari otodidak, tapi juga ilmu akademis yang dia terima ketika kuliah di Swiss...
terbukti bahwa kuliah, dosen, dan kawan-kawan Einstein (seperti Adler dan Max Planck) adalah pendamping sang guru besar Einstein dalam belajar fisika...
ingat, belajar lho yang saya maksud bukan kreatifitasnya,

begitu pula agama, contoh saja, seorang kristiani yang tidak paham akan Alkitab lalu dia mempelajari sendiri tanpa pendamping, seperti buku panduan sekolah minggu, pendeta/ pastur, guru agama, dan sebagainya, tentu dia akan menemukan sesuatu yang menurutnya susah dipahami, kemudian dicari sendiri, maka kita tidak akan tahu hasilnya apakah menjadi pemain piano ulung (menjadi seorang ahli agama) atau menjadi pemain piano amatir (menjadi orang yang awam agama), atau justru ngga bisa main piano sama sekali alias menyerah ditengah jalan (menjadi orang yang sesat)...

lalu kita beralih sebentar ke raja OOTisme, Jarum_Kudus:

buat Jarum, udah lama saya pelajari macam itu, isu yang pro-kontra di kalangan ushul fiqh dan mufassir hadits, yang jelas Nabi tidak menerangkan dalam hadits itu matan (isi) yang berdiri sendiri (qaum-binafsih), cek deh, setiap hadits yang berkaitan dengan "larangan musik", Nabi selalu menambahkannya...

misalnya, Nabi bersabda "musik itu haram, dan juga khamr dan zina, dst dstnya"
tidak pernah Nabi bersabda "musik itu haram" (tanpa ada lagi yang dibahas)

cek nih: ******** link ke forum sampah dihapus. M. Musik Itu Haram??[/b][/url]

BACA DENGAN SEKSAMA

saya sendiri wrote:anda kritis, bagus, memang sih masalah musik dalam Islam sekilas terlihat sepele, tapi kalo dipikir ulang, bener juga, pro-kontra deh musik itu di Islam... masalahnya nash Al-Qur'an ngga membahas lebih spesifik...

coba anda perhatikan dalil hadits berikut ini:

1. Dari Abi 'Amir –Abu Malik– Al-Asy’ari, dari Rasulullah.SAW, beliau bersabda:

"Sungguh akan ada di kalangan umatku suatu kaum yang menganggap halalnya zina, sutra, khamr, dan alat-alat musik… "

(HR. Bukhari 10/51/5590-Fath)

2. Dari Abu Malik Al-Asy'ari dari Nabi.SAW, beliau bersabda:

"Sesungguhnya akan ada sebagian manusia dari umatku meminum khamr yang mereka namakan dengan nama-nama lain, kepala mereka bergoyang-goyang karena alat-alat musik dan penyanyi-penyanyi wanita, maka Allah benamkan mereka ke dalam perut bumi dan menjadikan sebagian mereka kera dan babi"

(HR. Bukhari dalam At Tarikh 1/1/305, Al Baihaqi, Ibnu Abi Syaibah dan lain-lain. Lihat Tahrim ‘alath Tharb oleh Syaikh Al Albani halaman 45-46)

3. Dari Anas.ra bin Malik berkata: Rasulullah.SAW bersabda:

"Dua suara terlaknat di dunia dan di akhirat: "Seruling-seruling (musik-musik atau nyanyian) ketika mendapat kesenangan dan rintihan (ratapan) ketika mendapat musibah"

(Dikeluarkan oleh Al Bazzar dalam Musnad-nya, juga Abu Bakar Asy Syafi’i, Dliya’ Al Maqdisy, lihat Tahrim ‘alath Tharb oleh Syaikh Al Albani halaman 51-52)

4. Dari 'Abdurrahman.ra bin 'Auf ia berkata: Rasulullah.SAW bersabda:

"Sesungguhnya saya tidak melarang (kamu) menangis, tapi saya melarangmu dari dua suara (yang menunjukkan) kedunguan dan kejahatan, yaitu suara ketika gembira, yaitu bernyanyi-nyanyi, bermain-main, dan seruling-seruling syaithan dan suara ketika mendapat musibah, memukul-mukul wajah, merobek-robek baju, dan ratapan-ratapan setan"

(Dikeluarkan oleh Al Hakim, Al Baihaqi, Ibnu Abiddunya, Al Ajurri, dan lain-lain, lihat Tahrim ‘alath Tharb halaman 52-53)

5. Dari Ibnu Abbas.ra, ia berkata bahwa Rasulullah.SAW bersabda:

"Sesungguhnya Allah telah mengharamkan bagiku –atau mengharamkan– khamr, judi, al-kubah (gendang), dan seluruh yang memabukkan haram"

(HR. Abu Dawud, Al Baihaqi, Ahmad, Abu Ya’la, Abu Hasan Ath Thusy, Ath Thabrani dalam Tahrim ‘alath Tharb halaman 55-56)

6. Dari 'Imran Hushain.ra ia berkata: Rasulullah.SAW bersabda:

"Akan terjadi pada ummatku, lemparan batu, perubahan bentuk, dan tenggelam ke dalam bumi." Dikatakan: "Ya Rasulullah.SAW, kapan itu terjadi?" Beliau menjawab: "Jika telah tampak alat-alat musik, banyaknya penyanyi wanita, dan diminumnya khamr-khamr"

(HR. Tirmidzi, Ibnu Abi Dunya, dan lain-lain, lihat Tahrimi 'alath Tharb halaman 63-64)

saya ajak anda membaca dengan saksama dan meneliti hadits ini, ada sedikit keanehan atau keunikan dalam hadits ini....

SEMUANYA TIDAK MEMBICARAKAN MUSIK SECARA KHUSUS, KALO NABI BILANG "HARAM MUSIK" TAPI ADA LANJUTANNYA "DAN KHAMR, DAN ZINA, DAN INI, DAN ITU, DSBNYA..."

coba lihat hadits:

1. "Sungguh akan ada di kalangan umatku suatu kaum yang menganggap halalnya zina, sutra, khamr, dan alat-alat musik… "

tertulis: zina, sutra, khamr, baru musik... hadits ini membuktikan kekhawatiran Rasulullah.SAW kepada ummatnya yang nantinya akan terjerumus dalam zina dan khamr yang jelas banget diharamkan dalam Al-Qur'an....

Nabi menjelaskan, musik bisa membawa manusia ke arah-arah tersebut... kita tahu, budaya kafir Quraisy masa itu adalah bermain cewe, minum miras, cewe dan cowo pada pake sutra, dan ada musik pengiring... yah semacam diskotik kuno lah...

kasus sekarang:

tempat clubbing di Jakarta (Centro, X2, Stadium, Atalanta, Vertigo, Mezza9, dlll)

semuanya lengkap,
- ada party sex (wts dan pelacur suka disewa om-om, atau yang bawa pacar suka bermain-main, dll, diqiyaskan dengan zina),
- ada dancer, striptease, dll (diqiyaskan dengan sutra),
- ada tequilla, jack'D, sherry, wine, vodka, whiskey, ganja, shabu, dll (diqiyaskan dengan khamr),
- plus ada musik, hip hop ajep-ajep, DJ, disc, synthesizer, gitar, drum, bass, dll (diqiyaskan dengan alat musik)...

2. "Sesungguhnya akan ada sebagian manusia dari ummatku meminum khamr yang mereka namakan dengan nama-nama lain, kepala mereka bergoyang-goyang karena alat-alat musik dan penyanyi-penyanyi wanita, maka Allah benamkan mereka ke dalam perut bumi dan menjadikan sebagian mereka kera dan babi"

tertulis: minum khamr dengan jenis macem-macem dan nama macem-macem, goyangin kepala karena musik, joget penyanyi cewe, lagi-lagi musik tidak berdiri sendiri, ada yang nemenin di hadits itu....

jelas, saking Nabi menyayangi ummatnya, beliau waswas budaya kafir masuk ke jiwa raga ummatnya...

kasus sekarang:

lagi-lagi tempat clubbing....

semuanya lengkap,

- ada rose shyrin, gin vino, house mansion (whiskey vodka), pisco, kokain, shabu-shabu, marijuana, dlll... (diqiyaskan khamr berbagai jenis)
- ada yang euphoria joget musik ajep-ajep (diqiyaskan goyangin kepala karena alat musik)
- ada dancer promotor, terus kalo ladies night ato campus night ada show striptease, dll..... (diqiyaskan dengan penyanyi wanita)

3. "Dua suara terlaknat di dunia dan di akhirat: "Seruling-seruling (musik-musik atau nyanyian) ketika mendapat kesenangan dan rintihan (ratapan) ketika mendapat musibah"

tertulis: seruling ketika mendapat kesenangan dan rintihan dan dikala musibah....

lagi-lagi musik tidak berdiri sendiri, kali ini diiringi di belakangnya....

ketika senang

jadi jelas, Nabi mengharamkan musik jika berbau yang demikian... beliau saking cintanya kepada kita, ummatnya yang diperjuangkan, jatuh dalam musik gara-gara kesenangan....

kasus sekarang:

kali ini bukan clubbing, bisa yang lebih umum atau lebih kepada personal (individu masing-masing)...

misalnya,

konser MTV Staying Alive, Musical Breed, atau konser band khusus seperti Avenged Sevenfold kemaren, The Black Dahlia Murder dulu, dll, liat aja euphoria para penonton, tendang sana tendang sini, angkat sana angkat sini, pukul sana pukul sini, (diqiyaskan ketika mendapat kesenangan) gara-gara band-band yang tampil saat itu (diqiyaskan seruling).. itu yang diharamkan Rasulullah..

4. "Sesungguhnya saya tidak melarang (kamu) menangis, tapi saya melarangmu dari dua suara (yang menunjukkan) kedunguan dan kejahatan, yaitu suara ketika gembira, yaitu bernyanyi-nyanyi, bermain-main, dan seruling-seruling syaithan dan suara ketika mendapat musibah, memukul-mukul wajah, merobek-robek baju, dan ratapan-ratapan setan"

seperti hadits sebelumnya...

5. "Sesungguhnya Allah telah mengharamkan bagiku –atau mengharamkan– khamr, judi, al-kubah (gendang), dan seluruh yang memabukkan haram"

ini jelas banget...

tertulis: khamr dan judi serta seluruhnya yang berbau "mabuk"...

kita liat lagi, lagi-lagi musik tidak berdiri sendiri,

kasus sekarang:

- khamr (apapun pasti mabuk)

ada yang bilang, bir angker ato bir zero ngga memabukkan... oke, definisi mabuk itu seperti apa, hilang kesadaran kan mabuk dalam kamus bahasa Indonesia... mabuk dalam Islam, segala sesuatu yang melalaikan, itulah mabuk... gara-gara bir itu, lalai shalat... okelah, abis minum bir, shalat, tujuannya biar menghangatkan badan kalo lagi di puncak (di mesjid At-Ta'awun tuh...), jangan lupa, khamr sudah dibukukan dalam Al-Qur'an, Allah sebut langsung, khamr!!! jadi, mao mabuk, mao ngga, haram... bagaimana jika untuk pengobatan, itu bisa diomongin di lain waktu....

- judi (apalagi judi, judi juga memabukkan)

judi bikin lalai manusia, bener ngga?

coba liat di Las Vegas, beberapa Casino (The Venetian, Luxor -yang kayak piramida-, Wynn -yang gede banget-, Palms, dlll), semuanya ada, ada poker, blackjack, dll... duitnya, na'udzubillah, mulai dari US $ 30-100.000.000,-.. ada yang shalat ngga? ngga ada kan? malahan orang-orang 'Arab pada main ke sana biar ngga kena Syari'at Islam di negaranya....

ato ga usah jauh-jauh, main poker di tongkrongan, remi, Q-Q, ceki, dlll... masang dari Rp 500-100.000,-.. faktanya, anak-anak kosan di kos-kosnya, bocah-bocah punk, tongkrongan ato geng di warkop, di gang, di mana-mana... ada yang shalat ngga? lupa bro, ada azan Maghrib, terus aja, mao pulang, lupa...

ato taruhan... ah, ini sih ngga usah diomongin, jelas bikin mabok...

ato kalo anda mao ngeband, pas manggung festival, taroan ama anak-anak, menang apa ngga nih gw....

ato kalo anda battle skill, ini sih apalagi... weleh weleh...

- musik (yang bikin mabok lagi.... hehehe...)

cari di Las Vegas, ada ngga yang ga ada musiknya?..

ato di tongkrongan, pas judi, banyak yang nyalain winamp hp buat pengiring... ujung-ujungnya, azan pun kalah....

ato kalo lagi konser, gitaris ampe lompat-lompat, body surfing, dlll....

6. "Akan terjadi pada ummatku, lemparan batu, perubahan bentuk, dan tenggelam ke dalam bumi." Dikatakan: "Ya Rasulullah.SAW, kapan itu terjadi?" Beliau menjawab: "Jika telah tampak alat-alat musik, banyaknya penyanyi wanita, dan diminumnya khamr-khamr"

lagi-lagi musik tidak berdiri sendiri, ada khamr di situ...

wadduh, ini mah ngga usah diomongin lagi udah jelas...


jadi jelas kan? musik itu pada hakikatnya boleh-boleh saja,
yang ngga boleh tuh kalo musik itu dari diskotik, tempat clubbing...
clubbing itu penuh khamr dan seks,
ngga jarang para penikmat clubbing pergi ke club-club karena suka musik ajep-ajep...
setelah itu, baru deh khamr dan seksnya sebagai pelengkap ajep-ajep...
nah, untuk antisipasinya Nabi sudah melarang jauh-jauh hari supaya tidak terjerumus di musik..

satu lagi, saya penggemar metal,
lantas apakah saya suka mabuk pas nonton perform band metal?
mungkin anda ngga tau, tapi saya katakan "tidak", terserah percaya ato ngga,
lalu saya juga suka goyangin kepala (headbang)??
"tidak",
saya menikmati metal dengan cara yang bukan metal,

eits, kelewatan:

Jarum wrote:Yeah, right. Ngomong tanpa mikir ya hasilnya seperti kamu inilah. Lihat tuh pahlawan2 heavy metal yang dikau agung2kan:
m-bah-m-bahnya-metal-bung-t34712/
Black Sabbath, Queen, Steppenwolf, Iron Maiden, Judas Priest, Pantera, dll. semuanya sama saja pesannya: ekspressi bebas merdeka, bebas sex tanpa nikah, bebas penerapan okultisme (siapa yang gak tahu Black Sabbath, Pantera, Judas Priest sarat okultisme), bebas minum minuman keras?


lho, apa peduli saya dengan pesan yang mereka bawa, saya bermusik dengan cara saya,
saya suka permainan musik mereka bukan inti lagunya yang dibahas tentang apa...
karena saya juga belajar gitar dari blues, jazz, classic, dan metal salah satunya..
yang saya suka dari metal hanya gitarnya yang full distortion dengan bubuhan efek flanger delay dan chorus,
selain itu gitarnya yang harmonis memadukan equalizer dengan distortion,
dan juga jangan lupa double w-nya, whammy dan wah,
termasuk juga teknik-tekniknya seperti warm up, sweep arpeggio, palm muting, bend, vibrato, finch, harmonic, slide, hammer-pull, dan pentatonic scale umum, dsbnya....
jadi sori aja yah, yang gw suka dari metal cuman permainan gitar, semata-mata dari perspektif permainan musiknya...
bukan penghayatan lagunya...

kalo penghayatan lagu, mendingan gw dengerin lagunya Phil Collins dah, sama Sean Lennon, :yawinkle:

Jarum wrote:Freddy Mercury dari Queen itu kan penganut Zoroastria yang mokat kena AIDS gara2 dia homosex! Gak ada satu pun dari band2 heavy metal yang begitu kau puja tersebut yang menjunjung tinggi Syariah Islam. Siapa sebenarnya yang kau bodohi selain dirimu sendiri?


ddih, siapa juga peduli sama Freddy, atau Ozzy, atau Kirk, atau siapapun mereka?...
emang gw peduli ama mereka dan akhlaq kafir mereka?..

kayaknya salah menilai kau bung,
gw suka sama musiknya bukan orangnya,
udah paham kan?

salam OOT dari n'DhiK buat Jarum...
Last edited by Andhika Muslim on Mon Aug 31, 2009 4:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby overdose » Mon Aug 31, 2009 4:30 pm

Andhika Muslim wrote:
ini adalah bukti ketakutan anda akan Islam, Islam berkembang amat pesat dan menjadi agama yang tercepat perkembangannya di dunia,

Islam, lahir dengan pedang namun penuh kasih sayang, siapapun melawannya dengan pedang, tentu Islam tidak akan segan-segan dengan pedang..

Islam, bertahan dengan pedang namun penuh akhlaq yang mulia, terbukti, agama mana yang lebih mulia akhlaqnya dibandingkan Islam? dari kaum homoseks sampai transexual, mafia sampai teroris, semuanya pioneer kafir, percaya ngga percaya, silahkan pelajari lebih dalam,

.........

:rofl: :rofl: :rofl:


masih sibuk dgn pembenaran ya bro?
btw, kok skrg jarang ngepost di forum debat?


salam hangat.
overdose
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1248
Joined: Sat Apr 11, 2009 1:52 pm

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby Andhika Muslim » Mon Aug 31, 2009 4:51 pm

@atas

lagi sibuk kuliah nih bro, udah mulai semester akhir, masih banyak nilai yang kurang alias ngga tuntas... 8-[
jadi ngga main ke FFI dulu dah, lagian banyak kesibukan,
tapi gw suka mampir kok tapi ngga posting...
banyak anak baru ya, hahaha...

oh iya, jujur aja alasan lain gw jarang maen ke FFI,
karena tampilan FFI yang sekarang kurang selera...
gw lebih suka design web yang dulu..
kalo yang ini bikin mata sakit badan pegel ama ngantuk...
terus juga ga bisa quote lebih dari satu, jadi males, :roll: :roll:
User avatar
Andhika Muslim
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 502
Joined: Mon Sep 22, 2008 1:11 pm
Location: Dari Jakarta Hingga ke Makkah

Re: Ali Sina dan manfaat FFI bagi Ummat Islam

Postby HILLMAN » Mon Aug 31, 2009 5:09 pm

Baca disini The Clear Evidence that Music is Haram http://www.geocities.com/kkhaan/musicharam.html
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Next

Return to PENGUMUMAN bagi Pendatang BARU & MANFAAT FFI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users