. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ali Makrus Dibunuh FPI?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Postby KIMPOEL » Thu Jun 12, 2008 9:54 pm

@ gkmin, terima kasih banyak atas penjelasan anda ... terima kasih sekali karena bagaimanapun kesaksian Pak Ali ini punya andil akan peningkatan iman saya (dulu).
Puji Tuhan deh ... JBU !!
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby orieon » Mon Jun 16, 2008 5:48 pm

wakakakka, untung gw dapet berita kalo ali markus masih hidup

Hei kafir, gak lama ini si Ali Markus masuk tv Padang nie katanya dia dah kembali Islam (Alhamdulillah) ternyata emang kristen itu agama yang memaksa, si Markus rupanya lagi kesulitan ekonomi, karena masih ada kontak ama patter siapalah namanya jadi si patter nawarin bwat masuk kristen lagi trus klo si markus mau dia dikasi duit.

Puas lo caci maki, wakakakakka
orieon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Sun Jun 01, 2008 5:05 pm

Postby sakitjiwa » Mon Jun 16, 2008 6:01 pm

orieon wrote:wakakakka, untung gw dapet berita kalo ali markus masih hidup

Hei kafir, gak lama ini si Ali Markus masuk tv Padang nie katanya dia dah kembali Islam (Alhamdulillah) ternyata emang kristen itu agama yang memaksa, si Markus rupanya lagi kesulitan ekonomi, karena masih ada kontak ama patter siapalah namanya jadi si patter nawarin bwat masuk kristen lagi trus klo si markus mau dia dikasi duit.

Puas lo caci maki, wakakakakka

yah katanya...
org2 jg tau klo ali makrus bukan markus margiyanto
hidayatullah.com diikutin, ga heran dpt berita sesat

baca gkmin.net woi
gkmin yg bs hubungin ali makrus aja ga pake acara gembor2an
lu yg cuma "katanya" udah ngerocos tanpa bukti kuat, apalagi makrusnya sendiri masih k*****n

puas gw ngebongkar kebohongan muslim, wakakakakaka
sakitjiwa
 

Postby orieon » Mon Jun 16, 2008 6:25 pm

itulah kelemahan penyembah orang telanjang
udah jelas mata kepala gw ngeliat dia

Klo lo mo bilang "katanya" terserah lo, gw mo apalagi..
yang jelas apa yg gw liat gw sampein
orieon
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 19
Joined: Sun Jun 01, 2008 5:05 pm

Postby sakitjiwa » Mon Jun 16, 2008 6:36 pm

dan inilah kelemahan penyembah manusia biasa mengaku rasul

pertama bilang "katanya"
kedua ngaku "udah jelas mata kepala gw ngeliat dia"

dianya lg ngapain?
lg ngomongin air zam2?
sakitjiwa
 

Postby gkmin » Tue Jun 17, 2008 6:05 pm

kalau diberitakan oleh TV Padang, saya bisa percaya, tetapi kalau disana Ali Mahkrus bikin pernyataan kembali ke Muslim, saya tidak percaya.

Kenapa TV Padang?
ya ada sedikit masalah berkaitan dengan peredaran VCD kesaksian Ali Mahkrus di sana... (dah gitu saja.. detailnya gak perlu ya..., kalau mau tahu cari sendiri.)

coba deh.... cari sampai puas rekaman pernyataan Ali Mahkrus di TV Padang bahwa dia kembali ke Muslim... kalau memang ada.. OK saya menyerah.
tapi kalau tidak ada... ya silakan bikin "berita" yang menyenangkan telinga, memuaskan mata, tetapi bukan dari fakta.
gkmin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Nov 30, 2007 12:23 pm

Postby sakitjiwa » Tue Jun 17, 2008 6:27 pm

tambahan:
selama gw googling ga nemu ali makrus masuk tv padang
tp gw ketemunya VCD ali makrus udah beredar di padang & pengedarnya ditangkap & yg diedarkan itu video waktu dia bersaksi di Surabaya

klo menurut cerita orieon: yg diliat di Padang itu ali makrus dah balik ke islam

kemungkinan sangat sangat besar orieon berdusta
sakitjiwa
 

Postby audy_valentine » Wed Jun 18, 2008 12:42 pm

Mungkin bukan orieon nya yang berdusta... Mungkin die dapet dari Hidayatullah.com atau swaramuslim.com yang isinya banyak taqiyya nya
User avatar
audy_valentine
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Zebra Cross » Wed Jun 18, 2008 2:01 pm

ISLAM KAN PENDUSTA, sesuai banget ama junjungan dan allah swt nya yang hobby banget dustain orang-orang.
User avatar
Zebra Cross
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby johnlegend » Wed Jun 18, 2008 2:58 pm

bertaqiya untuk menghindari malu..

ironis nya

makin bertaqiya makin malu..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby fenomena » Wed Jun 18, 2008 4:40 pm

sakitjiwa wrote:tambahan:
selama gw googling ga nemu ali makrus masuk tv padang
tp gw ketemunya VCD ali makrus udah beredar di padang & pengedarnya ditangkap & yg diedarkan itu video waktu dia bersaksi di Surabaya

klo menurut cerita orieon: yg diliat di Padang itu ali makrus dah balik ke islam

kemungkinan sangat sangat besar orieon berdusta


Muslim kan biasa nipu, baca aja tentang kesaksian Natalie Sarah tentang sebab musababnya dia masuk Islam. http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=25773
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Rainn Forestha » Thu Jun 19, 2008 9:13 am

God bless you and protect you, Talenta, and HE is ALWAYS your main provider... Keep doing your best !!!
User avatar
Rainn Forestha
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 666
Joined: Tue Apr 25, 2006 9:49 pm
Location: earth

Postby gkmin » Fri Jun 20, 2008 6:01 pm

ada yang mulai meragukan hidayatullah
lihat saja.... http://hidayatullah.com/index.php?optio ... 21&catid=4

"assalamu'alaykum warohmatuLLOH wabarokatuh,,

selama ini saya sangat percaya dgn berita2 dari hidayatuLLOH,,
namun saya tdk ingin bertaqlid buta bahwa berita2 di hidayatuLLOH itu benar semua,,
saya mau tabayyun soal makrus attamimi,,
apakah benar dia sudah menjadi "Muslim beneran",,??
karena pihak kristen membantah pemberitaan hidayatuLLOH,,
silahkan cek di http://gkmin.net/?p=93
mohon dijawab agar pihak kristen bisa bungkam,,
kalau bisa sertakan bukti yg menguatkan,,
syukron katsiro,, afwan minkum,,"


Saya berjanji akan bungkam, jika memang benar Ali Mahkrus menjadi Muslim kembali.
tetapi, selama masih ada berita yang tidak benar, dan saya tahu mana yang benar, ya... sulit untuk bungkam, karena perasaan "gemes" dengan berita-berita yang nggak benar... tks.
gkmin
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Fri Nov 30, 2007 12:23 pm

Postby KIMPOEL » Fri Jun 20, 2008 10:58 pm

AMEEEN !! God Bless You GK Min !! Anda satu2nya "link" kita dengan Bp Ali Makrus. Keep us posted. Thank you.
User avatar
KIMPOEL
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby kualat » Sun Jun 22, 2008 5:16 pm

kabarnya Markus Margiyanto , lelaki yang diserupai mirip ali makrus gimana kabarnya ya ???
kualat
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 78
Joined: Mon Jun 16, 2008 12:35 am

Postby sinar » Sun Jun 22, 2008 8:52 pm

ini saya copy paste biar gampang, tp ga semua:

CATATAN:
Perhatikan “berita” di bagian ini:
Tepat tahun 2007, Ali Makhrus menyadari kekeliruannya. Ia kemudian kembali dalam pelukan Islam. Ia bahkan pernah membuat surat pernyataan yang dikirimkan ke beberapa media massa sebagai bentuk sikapnya yang baru.

Suatu ketika, antara tahun 2006 sampai 2007, ia bertemu dengan seorang kristilog muda asal Surabaya, Masyud. SM. Dari diskusi dengan Masyhud inilah akhirnya membuat Makhrus ingin kembali memeluk Islam.

“Saya kemudian melakukan syahadat di Masjid Ampel Surabaya bulan November 2007 di bawah bimbingan KH. Syahal, “ katanya.


Coba cek dengan ‘fakta’ ini:

Tanggal 12 November 2007, di sebuah gereja di Magelang, Ali Mahkrus dibabtis, dan malam harinya ‘bersaksi’ di gereja itu. Saya hadir sore hari, dan bertemu dengan beliau. — saya punya rekaman kesaksian tanggal 12 November itu (silakan lihat di sini http://gkmin.net/?page_id=25 6. Kesaksian Ali Makrus (3)

Saya memang agak kaget membaca berita di hidayatullah.com itu, karena Jumat pagi (30/5), pas saya telpon Pak Ali Mahkrus (waktu itu saya bertanya suatu hal pada Pak Mahkrus), memang beliau mengatakan sedang berada di Kantor Redaksi Hidayatullah, bertemu dengan beberapa ustad, tetapi pada waktu itu, saya tidak berani bertanya lebih lanjut, mengapa di sana…,
Setelah baca ‘berita’ di hidayatullah.com tersebut, saya ‘terpaksa’ mencari ‘kebenaran’ dengan menghubungi pendeta yang dulu membabtis Pak Ali Mahkrus. Saya juga sempat menghubungi Pak Ali Mahkrus, dan beliau menyampaikan beberapa hal.
Apa yang saya dapatkan?
He he he… nggak usah ‘panik’ dengan pemberitaan yang ‘begini-begitu’ tentang Pak Ali Mahkrus, jika sudah saatnya, KEBENARAN AKAN TERUNGKAP dengan sendirinya…, seperti halnya ‘pertobatan’ pak Ali Mahkrus karena ‘ditemui’ Yesus (Yeshua), jika saatnya tiba, pertobatan akan datang sendiri, nggak usah di-Injili…, Yeshua sendiri yang akan mendatangi… Seperti halnya sejak tanggal 12 November 2007, Pak Ali Mahkrus percaya pada Bapa “YHWH” dan dibabtis dalam nama Bapa Yahweh, Putra Yeshua Hamasiach, dan Roh Kudus, itu bukan hasil “propaganda” nama Yahweh kepada beliau.
Dah.. gitu saja “catatan” dari saya.

Silakan jika para pembaca mau percaya atau tidak percaya pada ‘berita’ di hidayatullah.com. Terserah Anda…, Anda juga boleh tidak percaya pada saya kok…(apalagi jika Anda memang mempunyai sumber informasi yang lebih dapat dipercaya daripada informasi dari hidayatullah.com atau dari saya via website ini)
User avatar
sinar
Translator
 
Posts: 874
Joined: Mon May 19, 2008 4:34 am
Location: Europe

Postby Nurlela » Mon Jun 23, 2008 10:03 am

Berita terbaru dari Gkmin.NET

ada yang bertanya pada hidayatullah.com
baca di http://hidayatullah.com/index.php?optio ... 21&catid=4

Saya tunjukkan keanehan pemberitaan di hidayatullah.com ya:

1. kronologi kejadian, tidak logis…
misalnya:
Tepat tahun 2007, Ali Makhrus menyadari kekeliruannya

“Saya kemudian melakukan syahadat di Masjid Ampel Surabaya bulan November 2007 di bawah bimbingan KH. Syahal”

Saya dapat kiriman VCD dari GK, kesaksian Ali Mahkrus tanggal 12 November 2007, ada rekaman babtis di Magelang pada tanggal itu.

2. Gak tahu kristen ya?
GSJA (Gembala Sidang Jemaat Allah)
yang benar: Gereja Sidang Jemaat Allah

Hanya saja, kali ini ia mengaku bukan sebagai Ali Makhrus yang seperti di VCD di mana ia dulu sebagai seorang pendeta. “Sekarang, saya sudah kembali menjadi seorang Muslim

Ali Mahkrus BUKAN pendeta, sampai hari ini pun, beliau BUKAN pendeta. Mbok ya belajar.. untuk jadi PENDETA Kristen itu ada syarat-syarat tertentu.
Saya beri tahu, di kristen itu ada pendeta, ada pendeta jemaat, ada pendeta pengkotbah, ada pendeta utusan khusus, ada guru injil, ada penginjil, ada pengkotbah, ada gembala, ada majelis, ada jemaat, ada pekerja gereja, ada koster gereja, dan lain-lain.

3. salah orang? atau sengaja mencampur aduk berita?

Saat remaja, Makhrus dikirim sang ayah untuk melanjutkan studi di Sekolah Teologi (STH) Gereja Tuhan, Medan dan lulus tahun 1989. Lulus kuliah ia lantas ditugaskan di gereja Bethani dan GSJA Surabaya.

hi.. ini sih bukan Ali Mahkrus Atamimi.. mungkin Markus Margiyanto ya, yang pindah-pindah Kristen->Islam->Kristen->Islam lagi

penumpang lewat | Jun 19, 2008 | Reply

Kebenaran akan terbit seperti matahari.
Kebohongan yang diulang ulang tidak akan menjadi kebenaran (Hitler salah, Eneng yang benar)

Eneng | Jun 22, 2008 | Reply
User avatar
Nurlela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby sakitjiwa » Mon Jul 07, 2008 9:11 pm

sampe skrg, hidayatullah masih diam membisu
tim FAKTAnya hidayatullah memble, omdo (omong doank), mana yg diomongin berita palsu lg...

kita doakan tim FAKTA mendapatkan hidayah dr jibril di gua hira :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
sakitjiwa
 

Postby max_kolbe » Tue Jul 15, 2008 3:54 pm

Islam is Taqqiyers forever
max_kolbe
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Mon Apr 21, 2008 12:34 pm

Postby kutukupret » Fri Jul 18, 2008 3:11 pm

johnlegend wrote:bertaqiya untuk menghindari malu..

ironis nya

makin bertaqiya makin malu..


bertaqiya untuk menghindari malu..

ironis nya

makin bertaqiya makin Tambah Taqiya nya....sampai Urat Malunya nggak ada lageeee
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6400
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users