. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ali Makrus Dibunuh FPI?

Orang-orang dari seluruh dunia yang murtad (termasuk dari FFInternasional). Siapa mereka dan mengapa mereka meninggalkan Islam ? Murtadin2 dari FFIndonesia silahkan masukkan pengakuan ke 'Mengapa Saya Murtad ?'

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby I Want You » Thu Dec 17, 2009 11:55 am

Mligisih wrote:
Kalo yang di atas ini pasti bukan pendapat yang ILAHI ](*,), dan sebuah analogi yang sesat.
Karena TUHAN menerbitkan matahari, dan menurunkan hujan, yang SAMA bagi orang baik maupun jahat, sambil memberi waktu dan kesempatan untuk bertobat. Jadi, haruskah kita pikirkan, dan bahkan kita lakukan, penghilangan nyawa sesama kita? Hanya ajaran sesat yang mengajarkan seperti itu.


yah maklumlah bro ! kalo orang sudah ISLAM = Ikut Setan Lewat Ajaran Muhammad , pasti lah cara berpikirnya kayak setan juga , yang ingin mengungkapkan kebohongan setan , pasti harus di lenyapkan , halal darahnya di tumpahkan. [-X [-(
:-k
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby freesoul » Sat Dec 19, 2009 11:38 pm

bai de wei...kabarnya ali makrus nya gmn yaa, pir kolopir sdh ada yg denger kabarnya lagi...

nanya neh... [-(
User avatar
freesoul
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 242
Joined: Fri May 02, 2008 6:38 pm
Location: freedom land

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby friend » Tue Apr 20, 2010 8:50 am

jadi apa bedanya agama islam dengan rezim nazi ?
friend
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Tue Apr 20, 2010 8:34 am

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby happylife » Fri Apr 23, 2010 9:00 pm

Tidak benar bahwa Ali Makrus di bunuh FPI, bahkan pihak FPI tidak pernah mengenal Ali Makrus.
Berita yg benar adalah, Ali Makrus sekarang sudah tidak punya muka...malu semalu-malunya, baik itu kpd umat muslim, maupun umat kristen, krn sdh ketahuan kedoknya......coba aja tengok ke http://agungsulistyo.wordpress.com/2008 ... at-tamimi/
happylife
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 1
Joined: Fri Apr 23, 2010 8:32 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Wed May 19, 2010 4:05 pm

Hallo... =D> ,
saya baru aja nonton VCD Ali Makrus.
Koment terakhir 23 April 2010. Masih ada yang mau nambahin ngga???
Realitanya:
1. Muhammad Ali Makrus Attamimi sudah Murtad. Apapun alasannya. Alasan murtad bukan ayat-ayat dari Al-Quran atau Hadits.
2. Kesaksian ybs adalah FPI mengancam membunuh.
3. M.A.M.A. Sudah bergiat mengajak orang-orang beragama Islam untuk merenungkan ayat-ayat di Qur'an, dan mendata bahwa Isa disebut 33 kali, sedangkan Muhammad 18 kali.
4. M.A.M.A. mengatakan Isa mengajarkan Marifat, Muhammad mengajarkan Shalawat. Siapapun yang membaca Qur'an silahkan memilih mau ikut yang mana.(Yang mendoakan atau yang didoakan)
5. M.A.M.A. menyaksikan bahwa beban hidup yang dibawa 40 tahun tiba-tiba lenyap (terangkat) saat dia mengucapkan Subhanallah dan menerima tawaran mengambil "seperti" roti dari tangan "Seseorang" yang mendatanginya (secara spiritual).
6. M.A.M.A.: bukan menjadi seorang Kristen karena ditawari Indomie (.... saya suka banget). Bukan karena diancam golok/pistol.
7. M.A.M.A.: saya heran kenapa guru saya selalu mengajarkan untuk membenci orang Kristen. Orang Jahudi tak ubahnya seperti Babi dan orang Kristen tak ubahnya seperti Anjing.

Kesimpulan: M.A.M.A. memilih jalan hidupnya, yang membahagiakannya. Jauh lebih bahagia dibanding saat merencanakan menghancurkan Gereja.... ataupun menghancurkan Kristenisasi.

Wahai orang-orang yang membenci Ali Makrus. Apakah alasannya untuk membunuh seorang Ali Makrus??? Daripada mengatakan Ali menyudutkan Islam, apakah tidak lebih baik berasumsi bahwa Muhammad Ali Makrus Attamimi sudah menemukan "Jalan Yang Lurus"? Dan bertanya kepada diri anda, apakah anda sudah menemukan "Jalan Yang Lurus" itu.

Mohon tunjukan kepada saya.... satu ayat saja... baik di Qur'an maupun Hadits, bahwa keberadaan Nabi Muhammad saat ini adalah di Sorga! Mungkin ayat tersebut dapat mencegah kemurtad-an muslim yang lain. (Mungkin juga kemurtad-an saya) Amin.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby umpu kakah » Wed May 19, 2010 5:45 pm

Mohon tunjukan kepada saya.... satu ayat saja... baik di Qur'an maupun Hadits, bahwa keberadaan Nabi Muhammad saat ini adalah di Sorga! Mungkin ayat tersebut dapat mencegah kemurtad-an muslim yang lain. (Mungkin juga kemurtad-an saya) Amin.


ga ada, wong sampe saat ini udah berabad2 sang nabi paling mulia masih didoakan biar dapat masuk syurrrr...ga!klo emang udah masuk ngapain sampe sekarang masih didoakan?!ngomong2 orang udah mati emang bisa bawa pesan / nyampein doa pengikutnya ke tuhan ?! :green:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Thu May 20, 2010 10:45 am

ngomong2 orang udah mati emang bisa bawa pesan / nyampein doa pengikutnya ke tuhan ?!
8-[

Bro, ... itu tergantung keyakinan seseorang. Repotnya yang punya keyakinan seperti itu ga punya dasar / referensi ayat-ayatnya. Ali Makrus di VCDnya bilang: "... mana dalilnya..."
Salah satu keajaiban dunia...mungkin. Suatu keyakinan kosong dipertahankan, sementara, orang yang mendapatkan dalil di "tempat lain" harus dihukum mati.

Yang pasti... Ali Makrus lebih bahagia melayani Allah dengan cara sekarang daripada cara yang dulu.
Nafsu sang Ali Makrus saat ini: Mengajak siapa saja... khususnya yang beragama Islam untuk datang ke "Jalan Yang Lurus".
Nafsu Ali Makrus sebelumnya: HANCURKAN KRISTENISASI .... kalo bisa HANCURKAN GEREJA-GEREJA.

Bagi saudara-saudara kita yang fanatik Islam sebaiknya bertanya... Ada apa dengan si Ali? Pernah ada yang mencoba jawab: Kemasukan Jin Kristen barangkali. Jawaban inipun tidak Islami, cenderung asal ngomong. Kenapa tidak Islami? Dimana tertulis di Qur'an ataupun Hadits bahwa ada Jin Kristen? Jin Jahudi? Andaikan ada tertulis, pasti ada juga istilah Raja Jin yang membawahi mereka.

Ali Makrus sudah kehilangan nafsu menghancurkan Kristenisasi. Ali meninggalkan teman-temannya yang masih bernafsu. Teman-temannya marah. Kenapa? Karna Ali masuk neraka jahanam? Kalau berpikiran bahwa orang Kristen pasti masuk neraka..... ya sudah.... biarkan saja..... kenapa harus dimarahi atau dibunuh?? Apakah karena membunuh orang Kristen lebih pasti masuk sorganya?? Memangnya yang punya sorga siapa? Ali Makrus: "......mana dalilnya...?"
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby tekiro » Thu May 20, 2010 11:10 am

Islam tau (walau hanya menurut pemikiran mereka) bahwa Ali Makrus pasti masuk neraka, dan azab allah swt akan menimpanya. Tetapi bukan karena itu lah muslim ingin membunuhnya.

Muslim (terutama golongan FPI) ingin membunuh Ali Makrus bukan saja karena dia murtad; tetapi juga karena muslim melihat kebebasan pada Ali Makrus. Kebebasan yang dari Tuhan, kebebasan berpikir/berpendapat yg sehat. Hal ini mendatangkan rasa cemburu yg hebat bagi muslim, karena mereka tidak memperolehnya dalam Islam. Cemburu mereka datangnya dari Setan, karena setan sesungguhnya tidak ingin melihat manusia itu bebas/merdeka. Setan ingin melihat mereka tunduk tanpa syarat kepadanya.
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby saia » Thu May 20, 2010 5:44 pm

Salam Musa wrote:
Kalau berpikiran bahwa orang Kristen pasti masuk neraka..... ya sudah.... biarkan saja..... kenapa harus dimarahi atau dibunuh?? Apakah karena membunuh orang Kristen lebih pasti masuk sorganya?? Memangnya yang punya sorga siapa? Ali Makrus: "......mana dalilnya...?"


nice argument bro, salam kenal ya

pihak muslim pasti dilemma untuk berkomentar, karena pertama anggapan bahwa pihak kresten adalah sekelompok orang yang tersesat, jadi harus di sadarkan walaupun harus di bunuh (teror untuk pemeluk agama yang lain agar memeluk islam).Tapi berlawanan dengan istilah mereka yang suka di gembar-gemborkan AGAMAKU AGAMAMU. Yang kedua, tindakan membunuh orang-orang kafir itu shahih langsung dari Quran apalagi yang murtad, tapi tetap saja berlawanan dengan paham bahwa islam itu AGAMA DAMAI :rolleyes: , ibarat makan buah simalakama, mau buat apa-apa selalu salah di mata dunia ...

so, kaum muslim, sudah sadarkah kalian??
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Thu May 20, 2010 6:14 pm

Islam tau (walau hanya menurut pemikiran mereka) bahwa Ali Makrus pasti masuk neraka, dan azab allah swt akan menimpanya.


Ali Makrus sebelum mendapatkan Jalan Yang Lurus juga berpikir seperti itu. Itulah sebabnya dia ingin menghancurkan Kristen, bukan hanya melalui doa-doanya tetapi juga rencana jahat hampir konkrit terhadap umat Kristen.

Pada saat membuat rencana jahat ("pada awalnya dia menyebut Jihad"), Ali begitu yakin bahwa dia dipakai Allah untuk menjatuhkan Azab kepada umat Kristen :axe: . kata kuncinya: mengejar PAHALA. Sedikit meminjam istilah orang pinggiran yang kurang makan sekolahan....Kok, kenapa si Ali yang udah NGERTI bener arti pahala tahu-tahu milih tempat yang pasti masuk neraka and bakal dapetin AZAB.... Orang-orang itu pasti mikir: Ali Makrus udah jadi Gila, atau, Ali Makrus di kasih uang berapa Milyar? Siapa yang ngasih?

Orang-orang pinggir apalagi orang pandai pasti nggak mau ngikut Makrus jadi Gila.... kehilangan PAHALA... + kena Azab.
Orang-orang pandai dari Islam yang paham PAHALA dan AZAB, pasti tidak mau dikasih Rp. 1.000.000.000,- untuk berpindah Agama menjadi Kristen.
Ali Makrus dari awalnya adalah orang pandai (apakah FPI berani mengatakan dari awalnya dia orang pinggiran? Keturunan orang tak berbobot? atau tidak mengerti PAHALA dan AZAB?) mengapa tiba-tiba menjadi (versi Islam) orang *****!!!!
Hanya orang-orang yang punya AKAL, ta'at kepada ALLAH SWT saja yang mau mencari penjelasan. Tetapi yang ingin membunuh seorang Ali Makrus adalah sebaliknya.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby tark » Fri May 28, 2010 11:36 pm

saudara2- apakah ada yang tau dimana Bp. Ali Makrus sekarang ?
tark
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Fri May 28, 2010 2:47 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby saia » Fri May 28, 2010 11:44 pm

saudara2- apakah ada yang tau dimana Bp. Ali Makrus sekarang ?


kalopun tahu tuan, tidak mungkin diberitahu di sini, demi keselamatan beliau dan keluarga.

wassalam
saia
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Sun May 30, 2010 1:18 am

tark wrote:saudara2- apakah ada yang tau dimana Bp. Ali Makrus sekarang ?


Saya mendoakan supaya dia sehat walafiat...... dan menjadi saksi terang bagi siapapun muslim...
tark.......kalau anda bagaimana?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby tekiro » Sun May 30, 2010 8:09 am

tark wrote:saudara2- apakah ada yang tau dimana Bp. Ali Makrus sekarang ?


Emang kenapa, apa lu punya modal petasan buat ketemu M.A.M.A? Kenapa mencarinya bro? Atau barangkali anda ingin menjadi muridnya?
tekiro
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 542
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby belajarsejarah » Sun May 30, 2010 1:05 pm

Beruntung Ali Makrus sudah memiliki keyakinan baru yang dipercayainya.
Berbahagia orang seperti Ali Makrus, menemukan TUHAN sejati dan meninggalkan FATAMORGANA keislamannya.

Walaupun dia dibunuh oleh FPI atau muslim bengis lainnya.. menurut saya pribadi: "LEBIH BAIK DIBUNUH DARIPADA MEMBUNUH"

Hanya pengikut SETAN yg punya NAFSU MEMBUNUH.
User avatar
belajarsejarah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 531
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Mon May 31, 2010 7:56 am

Apakah ada netter yang anggota FPI aktif?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Tue Jun 01, 2010 11:51 pm

belajarsejarah wrote: "LEBIH BAIK DIBUNUH DARIPADA MEMBUNUH"

Hanya pengikut SETAN yg punya NAFSU MEMBUNUH.


Kalo dipikir-pikir, sewaktu masih jadi Islam, hawa Quran di Ali Makrus adalah membunuh kafir-kafir.

Sayangnya agama barunya melarang membunuh kafir-kafir versi agama baru Ali makrus.

Ironi...memang.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby ice » Wed Jun 02, 2010 8:41 am

Beberapa kedustaan Pendeta Markus antara lain:

Pertama, Pendeta Makrus Ali mengaku, sebelum jadi pendeta, dirinya adalah seorang habib yang bergelar Habib Ali Makrus At-Tamimi. Kesaksian ini dusta besar, karena di kalangan Arab, tidak ada habib yang memakai nama fam “At-Tamimi.” Gelar “At-Tamimi” itu bukan untuk kalangan habib, tapi kalangan “Sayyid.”

Kedua, Pendeta Markus sebelum jadi pendeta dia adalah ulama pentolan pendiri Laskar Jihad dan Front Pembela Islam (FPI). Kesaksian itu seratus persen dusta. Semua pengurus DPP FPI maupun Ja’far Umar Thalib (mantan panglima Laskar Jihad) sama sekali tidak mengenal bahkan sama sekali asing mendengar nama Habib Muhammad Makrus Ali At-Tamimi.

Ketiga, Pendeta Markus mengaku pernah kuliah empat tahun di Madinah pun murni kebohongan. Karena logat Arabnya selalu keliru dalam mengutip ayat Al-Qur’an. Misalnya: kata “ruhulloh” dibaca “roholulloh”, padahal anak TK Islam semuanya tahu bahwa huruf Arab itu tidak ada yang berbunyi “ho.” Kata “hattaa” dibaca “haataa”, surat “az-zukhruf” dibaca “as-sukruf,” dan seterusnya. Mungkinkah orang yang tidak bisa berbahasa Arab jadi mahasiswa di perguruan tinggi Arab?

..Dari mana Pendeta Markus tahu kalau Ka’bah dihuni oleh 8.888 jin? Literatur kitab apa yang dibacanya? Jika tidak dari literatur, berarti tudingan itu hanya halusinasi pendeta Kristen yang mengaku bisa melihat dan menghitung jumlah jin...

Keempat, Pendeta Markus menceritakan bahwa ia dipercaya untuk melihat sumur Zamzam di Madinah karena ia memiliki gelar habib. Dusta ini sungguh menggelikan, karena semua orang tahu kalau sumur Zamzam itu ada di Mekkah, bukan di Madinah.

Kelima, Pendeta Markus menuding Ka’bah Baitullah dihuni oleh 8.888 jin yang dipimpin oleh jin yang bernama Huda Al-Fitiri. Karenanya umat Islam yang mencium Hajar Aswad ketika ibadah haji sama dengan mencium jin yang harus diperiksakan ke psikiater. Uraian ini tidak ada dasarnya sama sekali, melainkan halusinasi yang ditanamkan kepada jemaat gereja supaya bersikap alergi Islam.

Dari mana Pendeta Markus tahu kalau Ka’bah dihuni oleh 8.888 jin? Literatur kitab apa yang dibacanya? Jika tidak dari literatur, berarti tudingan itu hanya halusinasi pendeta Kristen yang mengaku bisa melihat dan menghitung jumlah jin. Padahal jin adalah makhluk gaib yang tidak bisa dilihat dengan mata kepala.

Yang bisa melihat jin adalah bangsa jin sendiri. Jika Pendeta Markus mengaku bisa melihat dan menghitung ribuan jin, apakah ia hendak mengatakan bahwa pendeta adalah bangsa jin yang bisa melihat makhluk halus? [taz/dari berbagai sumber]
ice
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 14
Joined: Wed May 19, 2010 9:08 pm

Re: Ali Makrus Dibunuh FPI?

Postby Salam Musa » Wed Jun 02, 2010 10:26 am

ice" wrote:Beberapa kedustaan Pendeta Markus antara lain:
Pertama, Pendeta Makrus Ali mengaku, sebelum jadi pendeta, dirinya adalah seorang habib yang bergelar Habib Ali Makrus At-Tamimi. Kesaksian ini dusta besar, karena di kalangan Arab, tidak ada habib yang memakai nama fam “At-Tamimi.” Gelar “At-Tamimi” itu bukan untuk kalangan habib, tapi kalangan “Sayyid.”


Apakah anda termasuk kalangan Arab?


Kedua, Pendeta Markus sebelum jadi pendeta dia adalah ulama pentolan pendiri Laskar Jihad dan Front Pembela Islam (FPI). Kesaksian itu seratus persen dusta. Semua pengurus DPP FPI maupun Ja’far Umar Thalib (mantan panglima Laskar Jihad) sama sekali tidak mengenal bahkan sama sekali asing mendengar nama Habib Muhammad Makrus Ali At-Tamimi.



Mudah-mudahan Pengakuan Ja'far dan Riziq...benar dan tidak dusta, sehingga tidak ditolak alam kubur kalau nanti wafat.

024. AN NUUR [24.11] Sesungguhnya orang-orang yang membawa berita bohong itu adalah dari golongan kamu juga. Janganlah kamu kira bahwa berita bohong itu buruk bagi kamu bahkan ia adalah baik bagi kamu. Tiap-tiap seseorang dari mereka mendapat balasan dari dosa yang dikerjakannya. Dan siapa di antara mereka yang mengambil bahagian yang terbesar dalam penyiaran berita bohong itu baginya azab yang besar.


Ketiga, Pendeta Markus mengaku pernah kuliah empat tahun di Madinah pun murni kebohongan. Karena logat Arabnya selalu keliru dalam mengutip ayat Al-Qur’an. Misalnya: kata “ruhulloh” dibaca “roholulloh”, padahal anak TK Islam semuanya tahu bahwa huruf Arab itu tidak ada yang berbunyi “ho.” Kata “hattaa” dibaca “haataa”, surat “az-zukhruf” dibaca “as-sukruf,” dan seterusnya. Mungkinkah orang yang tidak bisa berbahasa Arab jadi mahasiswa di perguruan tinggi Arab?


Kalau ada tulisan bahasa Indonesia :"Telor".....Panggilah orang Batak dan Jawa dari kampungnya masing2..bagaimana kira-kira ucapannya?

Keempat, Pendeta Markus menceritakan bahwa ia dipercaya untuk melihat sumur Zamzam di Madinah karena ia memiliki gelar habib. Dusta ini sungguh menggelikan, karena semua orang tahu kalau sumur Zamzam itu ada di Mekkah, bukan di Madinah.


Anda sudah dengar & lihat VCD-nya utuh??

Jika Pendeta Markus mengaku bisa melihat dan menghitung ribuan jin, apakah ia hendak mengatakan bahwa pendeta adalah bangsa jin yang bisa melihat makhluk halus?


Menurut beliau kemampuan yang dimiliki sebelum ketemu Figur yang menjadikan dia seperti sekarang ini. Saat itu beliau masih beragama Islam. Sekarang ...kemampuan itu sudah tidak ada. Kesimpulannya, kalau dia masih beragama Islam...pasti masih mampu melihat, berkomunikasi dengan bangsa jin. Agamanya sekarang membuat dia Putus hubungan dengan jini-jini cantik. Apakah dia merugi? Wuallahualam
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

PreviousNext

Return to Ruang Pengakuan dan Kesaksian



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users