. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Muhammad dan istri2nya, pedofilia dan kehidupan seksual nabi

Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby arman » Thu Aug 09, 2007 9:32 pm

Kemarin gw lagi pikir2 kenapa ya Muhammad Menikahi aisyah yang baru berumur 6/9 tahun??. Katanya kan kawin gantung. Tiba2 gw terpikirkan anak yang berumur 6/9 tahun itu kan lagi cerdas2nya, maksudnya gampang hapal apapun.... ya terbukti dengan aisyah meriwayatkan banyak sekali hadits. Trus kenapa harus memperistrikan aisyah??.Lha kita tau sendiri banyak hadits yang berhubungan dengan hal pribadi(maksudnya kaya yang berhubungan dg mandi, dll).Intinya nabi Muhammad membutuhkan seseorang yang cerdas dan dapat menghapalkan banyak sekali hadits.Kira2 logika seperti ini bisa diterima ga ya??, gmn neh komentar para muslim???.... :roll:
User avatar
arman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Phoenix » Thu Aug 09, 2007 9:38 pm

Sorry..ane bukan muslim..
Yg ini mah dulu juga pernah ada yg ngomong.
Nah kalau si mmad cuman butuh si Aisya karena Aisya ini pinter, apakah harus diperistri? Kenapa kaga diangkat jadi cucu angkat atu setidaknya anak angkat dah..?? Koq dikawin gitu loh???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Rebecca » Thu Aug 09, 2007 9:54 pm

arman wrote:Kemarin gw lagi pikir2 kenapa ya Muhammad Menikahi aisyah yang baru berumur 6/9 tahun??.

Gak usah dipikir!...muhammad sj nggak perlu mikir!...kl muhammad mikir, seorang kakek 54thn kayak dia SEHARUSNYA MALU menikahi bocah balita spt itu! :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby MONTIR KEPALA » Fri Aug 10, 2007 11:49 am

arman wrote:Kemarin gw lagi pikir2 kenapa ya Muhammad Menikahi aisyah yang baru berumur 6/9 tahun??. Katanya kan kawin gantung. Tiba2 gw terpikirkan anak yang berumur 6/9 tahun itu kan lagi cerdas2nya, maksudnya gampang hapal apapun.... ya terbukti dengan aisyah meriwayatkan banyak sekali hadits. Trus kenapa harus memperistrikan aisyah??.Lha kita tau sendiri banyak hadits yang berhubungan dengan hal pribadi(maksudnya kaya yang berhubungan dg mandi, dll).Intinya nabi Muhammad membutuhkan seseorang yang cerdas dan dapat menghapalkan banyak sekali hadits.Kira2 logika seperti ini bisa diterima ga ya??, gmn neh komentar para muslim???.... :roll:

Pernikahan dgn Aisya bersifat politis-rekonsiliasi. Abu Bakar adalah orang dipersiapkan secara tdk langsung menjadi calon pengganti kepemimpinan Nabi SAW. Abu Bakar mengalami gundah akan nasib anak perawannya yg bungsu yg sedri kecil sudah dijodohkan dgn keluarga kafir. namun karena kemudian Abu Bakar jadi mualaf keluarga tsb menolak perjodohan anak mereka dgn Aisya. maka untuk menenangkan gundah hati sang abu Bakar maka Nabi meminang Aisya
    " Tabari melaporkan bahwa Abu Bakr ingin untuk memberikan Aisha sebuah perjalanan yg tdk nyaman ke Etiopia segera setelah 615 CE, dan mencoba untuk mengemukakan perkawinan nya ke putra Mut`Am. Mut`Am menolak sebab Abu Bakr telah masuk Islam, jika Aisha telah dewasa pada 615 CE, dia seharusnya sudah lebih tua dari 9 tahun pada 622 CE. (Page 91)

Posisi Abu bakar di mata Nabi SAW ...
    Volumn 005, Book 057, Hadith Number 013.
    -----------------------------------------
    Narated By Abu Ad-Darda : While I was sitting with the Prophet, Abu Bakr came, lifting up one corner of h is garment uncovering h is knee. The Prophet said, "Your companion has had a quarrel." Abu Bakr greeted (the Prophet) and said, "O Allah's Apostle! There was something (i.e. quarrel) between me and the Son of Al-Khattab. I talked to him harshly and then regretted that, and requested him to forgive me, but he refused. This is why I have come to you." The Prophet said thrice, "O Abu Bakr! May Allah forgive you." In the meanwhile, 'Umar regretted (his refusal of Abu Bakr's excuse) and went to Abu Bakr's house and asked if Abu Bakr was there. They replied in the negative. So he came to the Prophet and greeted him, but signs of displeasure appeared on the face of the Prophet till Abu Bakr pitied ('Umar), so he knelt and said twice, "O Allah's Apostle! By Allah! I was more unjust to him (than he to me)." The Prophet said, "Allah sent me (as a Prophet) to you (people) but you said (to me), 'You are telling a lie,' while Abu Bakr said, 'He has said the truth,' and consoled me with himself and his money." He then said twice, "Won't you then give up harming my companion?" After that nobody harmed Abu Bakr.
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby Sober » Fri Aug 10, 2007 12:06 pm

arman wrote:Kemarin gw lagi pikir2 kenapa ya Muhammad Menikahi aisyah yang baru berumur 6/9 tahun??. Katanya kan kawin gantung. Tiba2 gw terpikirkan anak yang berumur 6/9 tahun itu kan lagi cerdas2nya, maksudnya gampang hapal apapun.... ya terbukti dengan aisyah meriwayatkan banyak sekali hadits. Trus kenapa harus memperistrikan aisyah??.Lha kita tau sendiri banyak hadits yang berhubungan dengan hal pribadi(maksudnya kaya yang berhubungan dg mandi, dll).Intinya nabi Muhammad membutuhkan seseorang yang cerdas dan dapat menghapalkan banyak sekali hadits.Kira2 logika seperti ini bisa diterima ga ya??, gmn neh komentar para muslim???.... :roll:

Hua...ha...ha....ha....ha....ha....ha... :twisted: :twisted: :twisted:
Gua belum pernah ketawa di forum ini....ini yang paling lucu postingan yang pernah kuliat....
Emang udah dasar di brainwash....Logika juga bisa kebalik-balik
Kalau butuh orang yang bisa hapal yaaa.....diangkat aja jadi pegawai...nggak mesti diperistri....heran deh...
User avatar
Sober
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby cahkangkung » Fri Aug 10, 2007 12:26 pm

arman wrote:anak yang berumur 6/9 tahun itu kan lagi cerdas2nya, maksudnya gampang hapal apapun.... ya terbukti dengan aisyah meriwayatkan banyak sekali hadits.

Tidak semua anak berumur 6/9 tahun gampang hafal semuanya.Emangnya si Momo ngadain tes IQ ato psycho test dulu sebelum nikahin Aisha??
Trus kenapa harus memperistrikan aisyah??.Lha kita tau sendiri banyak hadits yang berhubungan dengan hal pribadi(maksudnya kaya yang berhubungan dg mandi, dll).

Istri yang udah banyak seabrek suruh aja ngapalin ato paling ga suruh bikin catatan pembukuan.Nape pake tambah lagi dengan alasan yang ga2?
Intinya nabi Muhammad membutuhkan seseorang yang cerdas dan dapat menghapalkan banyak sekali hadits.

Kenapa tidak memperkerjakan "juru hafal" atao gampangnya seseorang yang biasa2 aja ngapalnya tapi bisa nulis spt sekretaris??
Kira2 logika seperti ini bisa diterima ga ya??, gmn neh komentar para muslim???.... :roll:

Gua bukan muslim,tapi nyata2 bahwa elu muslim yang udah kebrainwash dan ga bisa mikir pake logika lagi.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby curious » Fri Aug 10, 2007 5:57 pm

MONTIR KEPALA wrote:
    " Tabari melaporkan bahwa Abu Bakr ingin untuk memberikan Aisha sebuah perjalanan yg tdk nyaman ke Etiopia segera setelah 615 CE, dan mencoba untuk mengemukakan perkawinan nya ke putra Mut`Am. Mut`Am menolak sebab Abu Bakr telah masuk Islam, jika Aisha telah dewasa pada 615 CE, dia seharusnya sudah lebih tua dari 9 tahun pada 622 CE. (Page 91)


Lim... muslim... Tidak usah mengibul.

TOLONG TUNJUKKAN DI MANA DALAM KUTIPAN DI ATAS PERKATAAN TABARI BAHWA PADA TAHUN 615 CE AISHA TELAH DEWASA :)

Ada kemungkinan besar Aisha ditunangkan dengan putra Mut'Am semasa bayi. Jika pada tahun 622 CE saat Aisha disetubuhi muhammad dia berumur 9 tahun, maka pada thn 615CE dia berumur 2-3 tahun.

Posisi Abu bakar di mata Nabi SAW ...
[list][color=darkred]Volumn 005, Book 057, Hadith Number 013.

itu mah bukan hadist tentang posisi abu bakar di mata muhammad. hahahaha.a... terjemahkan dulu yoooohhhhh.. ngerti nggak lu reading comprehension. itu mah ttg bagaimana abu bakar menjilat pantat muhammad dgn mengatakan dia tidak berbohong ketika orang lain mengatakan yang sebaliknya. dan karena itu, muhammad membalas budi dengna mengancam orang2x tidak boleh mencelakakan abu bakar alias si nabi palsu melindungi orang yang menutupi kepalsuannya hehehhee.


-----------------------------------------
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby arman » Sat Aug 11, 2007 7:54 am

phoenix wrote:Nah kalau si mmad cuman butuh si Aisya karena Aisya ini pinter, apakah harus diperistri? Kenapa kaga diangkat jadi cucu angkat atu setidaknya anak angkat dah..?? Koq dikawin gitu loh???
sober wrote:Kalau butuh orang yang bisa hapal yaaa.....diangkat aja jadi pegawai...nggak mesti diperistri....heran deh...
Gw kan dah bilang klo hadits yang berhubungan dg hal2 pribadi gimana??.klo bukan istrinya apa bisa??.
cahkangkung wrote:Istri yang udah banyak seabrek suruh aja ngapalin ato paling ga suruh bikin catatan pembukuan.Nape pake tambah lagi dengan alasan yang ga2?
Kenyataannya emang yang paling banyak meriwayatkan hadits itu kan Aisyah bukan yang lain.Tentu karena kecerdasannya.
User avatar
arman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby abdulah » Sat Aug 11, 2007 9:14 am

Lucu juga melihat Islamutan pada jungkir balik memberikan dan mencari alasan-alasan yang beraneka macam untuk menutupi kebejatan Muhammad.

Alasan apapun tidak dapat menutupi fakta kebenaran yang sudah jelas menurut sumber Islam sendiri bahwa si Muhammad itu Pedhophil.

To Arman ,

Hai Arman ! elu itu umur berapa sih , kau itu sudah cukup umur belum membicarakan masalah kelainan sex yang ada pada diri Muhammad ?!
abdulah
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 764
Joined: Sun Oct 23, 2005 12:05 am

Postby arman » Sat Aug 11, 2007 9:43 am

abdulah wrote:To Arman ,

Hai Arman ! elu itu umur berapa sih , kau itu sudah cukup umur belum membicarakan masalah kelainan sex yang ada pada diri Muhammad ?!
Emang knapa ???
User avatar
arman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 275
Joined: Tue Jul 25, 2006 2:46 pm

Postby ahmad_doni » Sun Aug 12, 2007 1:15 pm

kok bingung? alasan muhammad menikahi aisyah ya sama saja dengan (salah satu) alasan semua pria menikahi wanita di dunia ini....sex baby :D
User avatar
ahmad_doni
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1090
Joined: Fri Apr 20, 2007 10:57 am

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 9:11 am

abdulah wrote:Lucu juga melihat Islamutan pada jungkir balik memberikan dan mencari alasan-alasan yang beraneka macam untuk menutupi kebejatan Muhammad.

Alasan apapun tidak dapat menutupi fakta kebenaran yang sudah jelas menurut sumber Islam sendiri bahwa si Muhammad itu Pedhophil.

buktikan Aisya adalah korban pedophile !!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Aug 13, 2007 12:04 pm

MONTIR KEPALA wrote:buktikan Aisya adalah korban pedophile !!

Mau bukti pakai apa lagi mon?...wong jelas si bukhari udah ngomong aisha dikawinin muhammad saat 6thn kok!...elo kok masih saja ngeyel!

BUKHARI,Volume 5, Book 58, Number 236:
Narrated Hisham's father:
Khadija died three years before the Prophet departed to Medina. He stayed there for two years or so and then he married 'Aisha when she was a girl of six years of age, and he consumed that marriage when she was nine years old.


Mau kau sebut apa lagi anak 6thn dikawinin kakek 54thn mon?Kl contoh 'moral' ini diikutin muslim sedunia, ampret deh mon!...kasihan banget anak2 6thn mon!...anak usia 6thn itu masih SD kelas 1 mon!...masih lucu-lucunya!...mosok elo birahi ngelihat anak kecil gituan? ya ampun, setan apa sih yang masuk ke hati muhammad sampai-sampai dia tega ngawinin anak 6thn! :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 12:10 pm

heh dasar ceble ....
bukan itu .... kalo Aisya mendapat kekerasan sex sedri kecil berdasar fakta terdapat ciri2 psikologis seorang anak korban pedophile nah silakan ciri2 itu ada pada aisya
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Aug 13, 2007 12:36 pm

Hihihi...jadi kalau si asiha oke-oke aja, maka muhammad tak bisa dibilang seorang pedophile gitu mon? :D ...Phedophile = An adult who is sexually attracted to a child or children. alias seorang dewasa yang tertarik atau terangsang kepada anak kecil!

Jika muhammad tidak seorang pedophile, NGGAK MUNGKIN dia terangsang melihat aisha yang masih 6thn mon!...apa kau mau bilang bahwa muhammad tidak terangsang melihat aisha?hihihi... :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Re: Alasan Muhammad Menikahi Aisyah

Postby M-SAW » Mon Aug 13, 2007 12:59 pm

arman wrote:Kemarin gw lagi pikir2 kenapa ya Muhammad Menikahi aisyah yang baru berumur 6/9 tahun??. Katanya kan kawin gantung. Tiba2 gw terpikirkan anak yang berumur 6/9 tahun itu kan lagi cerdas2nya, maksudnya gampang hapal apapun.... ya terbukti dengan aisyah meriwayatkan banyak sekali hadits. Trus kenapa harus memperistrikan aisyah??.Lha kita tau sendiri banyak hadits yang berhubungan dengan hal pribadi(maksudnya kaya yang berhubungan dg mandi, dll).Intinya nabi Muhammad membutuhkan seseorang yang cerdas dan dapat menghapalkan banyak sekali hadits.Kira2 logika seperti ini bisa diterima ga ya??, gmn neh komentar para muslim???.... :roll:

bisa di perjelas gak logika kamu ?
mungkin akan lebih mudah bila logika kamu spt ini :

"Saya(arman) sangat2 kagum dan bangga dgn NABI muh.karena di saat UMUR nabi 54 thn,beliau MEMPER ISTRI seorang ANAK KECIL umur 6 tahun.dikarenakan sang ANAK KECIL(aisha) itu CERDAS dan JAGO MENGHAPAL."


:)
Maslah Aisah banyak hapalan,ya tentu saja karena MUH paling banyak menghabiskan wkatunya berssama si asiha.gitu aja repot

tapi saya bingung,, ADA GAK SIh HADITS yg TERANG2an mengtakan : aisyah dinikahin rasul karena PINTER NGAPAL HADITS??

kok hadits yg gue baca malah kerjaan si aisyah dan temennya malah maen PETAK umpet dan maen BONEKA.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby cahkangkung » Mon Aug 13, 2007 1:14 pm

Saran utk Arman:
ntar kalo punya toko buku,warung,perpustakaan,toko kaset/CD,bisnis katering,sales marketing silakan kawini anak umur 6/9 tahun. Lumayan itung2 ngehemat biaya beli komputer, sekretaris,bagian gudang utk ngapalin harga,inventori gudang, daftar buku/CD/Kaset, dan data2 client. Ikutin pola pikir sang Nabi mu.
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 1:28 pm

Rebecca wrote:
MONTIR KEPALA wrote:heh dasar ceble ....
bukan itu .... kalo Aisya mendapat kekerasan sex sedri kecil berdasar fakta terdapat ciri2 psikologis seorang anak korban pedophile nah silakan ciri2 itu ada pada aisya

Hihihi...jadi kalau si asiha oke-oke aja, maka muhammad tak bisa dibilang seorang pedophile gitu mon? :D ...Phedophile = An adult who is sexually attracted to a child or children. alias seorang dewasa yang tertarik atau terangsang kepada anak kecil!

ya .... ok lah demikian pengertian pedophile.
nah sekarang saya tanya apakah Aisya kecil dipaksa memenuhi sex pedophile itu ?...
kalo YA ...jelas Aisya akan mengalami sindrome sbgmana korban2 pedophile lainnya.... buktikan itu !!

Jika muhammad tidak seorang pedophile, NGGAK MUNGKIN dia terangsang melihat aisha yang masih 6thn mon!...apa kau mau bilang bahwa muhammad tidak terangsang melihat aisha?hihihi... :D

silakan buktikan adanya sexual abusement pada Aisya.

coba dech baca2 ini biar tau psikology korban pedophile :
    Since his teen years, Janet and Horace Patterson's son Eric had suffered from often debilitating depression. The family, including Eric's two sisters and a brother, struggled to understand the source of his intense psychological suffering. Even though the cloud would occasionally lift, when he would regain some control over his life and they could see Eric's best--compassionate and spiritual, intelligent and gifted with language--his illness would always return.

    During Eric's second psychiatric hospitalization, his sister Becky questioned his idea of a vengeful God who could never be pleased, and asked if he had always felt that way. His answer: "No, it all changed when I was 12." That was when, he told her, he had been sexually abused by their priest. At the time he was an altar boy at St. Joseph Church in Conway Springs.

    In the five years since Eric's suicide, his parents have found themselves immersed in a cause they never would have expected: demanding accountability from the leaders of the Catholic church for their handling of sexually abusive priests, and, for Janet Patterson especially, offering a listening ear, a source of support to victims and their families all over the United States.

    Among those who have contacted her have been numerous families who have lost a loved one to suicide. Collected through those contacts and from news stories, she has a list of 145 victims of priest sexual abuse who have killed themselves.
    http://www.bryantullock.org/pedophile-victims.php
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Postby Rebecca » Mon Aug 13, 2007 1:38 pm

MONTIR KEPALA wrote:coba dech baca2 ini biar tau psikology korban pedophile

Betapa buta dan bebal mata hati si montir jika muhammad pedophile terangsang melihat gadis cilik 6thn. TP mata hati munafik dan standard gandanya bangkit jika yang pedophile adalah pendeta-pendeta cabul!...hihihi... :D

Mon, untuk menjadi seorang yang terangsang pd anak kecil kau tak perlu meng-abuse anak malang tersebut!...kau bisa memutar sedikit otakmu untuk menghindarinya!...apalagi jika kau mengaku seorang nabi!...kau tinggal katakan sj pada orang tua anak malang tsb, bahwa si anak 6thn itu sudah ditakdirkan awloh untuk menjadi istrimu!...GAMPANG kan!

Hal tersebut terjadi pd muhammad! dgn embel-embel menerima wahyu jibril di gua hira dan mengaku sendiri bhw dia nabi, muhammad dengan gampang MENYALURKAN rasa terangsang pd anak kecil dengan GAMPANG!...korbannya siapa lagi kl bukan anak malang dari pengikutnya sendiri!...hehehe...si abu bakar bapak anak malang tersebut pun menyetujuinya, krn muhammad sudah mencaplok dan membajak nama awloh dalam memenuhi nafsu birahinya thd anak kecil tsb! :D

kau pikir kl muhammad tidak mengaku nabi, apakah si abu bakar mengijinkan anak 6thnya dikawinin muhammad? :D
User avatar
Rebecca
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby MONTIR KEPALA » Mon Aug 13, 2007 2:45 pm

ente tidak bisa membuktikan Aisya sbg VICTIM .... maka tuduhan pedophilia pad Nabi cuma FITNAHAN belaka ..!
terima saja itu !!....

NO VICTIM NO SUSPECT !!
User avatar
MONTIR KEPALA
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4401
Joined: Wed Jul 26, 2006 10:16 am

Next

Return to Muhammad dan SEX



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users