. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Alasan Kuat Mengapa Muslim Sering Kesurupan

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 6:25 pm

QS 7 : 16. Iblis menjawab: "Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar-benar akan (menghalang-halangi) mereka dari jalan Engkau yang lurus,

17. kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka. Dan Engkau tidak akan mendapati kebanyakan mereka bersyukur (taat).

Kesimpulan : Iblis akan berusaha sekuat tenaga untuk menyesatkan muslim DGN SEGALA CARA. Termasuk disini dgn membuat seorang muslim yg kurang imannya kesurupan.

Bagaimana kristen? Apakah iblis bikin mereka kesurupan juga?

Jelas tidak!

Karena kerjaan iblis akan mubazir..wong mmg udah sesat!
Jika iblis nekat bisa jadi bumerang malah...tidak mustahil mereka akan meninggalkan kristen...

Iblis bukan kaum yg **** mau mengerjakan kerjaan yg udah selesai..

So.....jgn bangga kristen jarang kesurupan..karena iblis tak mungkin bikin iblis lain kesurupan...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Fri Mar 14, 2008 6:45 pm

hihihi.. self proclaim..

lha yang segerombolan ama jin itu olloh kok masi kaga ngaku..

katanya jin jg ikutan ngaji yah? hahahaha.. serumpun ama aulo yah..

btw, temen gw yg kristen kok ada yang kesurupan yah? bis sembuh, dia mengaku dosa kalo beberapa hari sebelum pelayanan dia melakukan dosa yang besar..

gw si kaga mo tau urusan kyk gt.. buat gw pnya agama itu sia2.. apa lagi kalo agama nya macam islam.. bukti nya ama setan aja kalah.. kesurupan mlulu.. banyak jin..

ck ck ck..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 7:47 pm

btw, temen gw yg kristen kok ada yang kesurupan yah? bis sembuh, dia mengaku dosa kalo beberapa hari sebelum pelayanan dia melakukan dosa yang besar..

Kresten yg telah mengaku melakukan dosa besar artinya dia rada rada beriman..pasalnya kafir asli pernah tahu apa itu dosa besar...
yg penting dosa udah ditebus... :lol:

Pantas kawan dikau kesurupan...karena dia sdh mulai kenal arti dosa....iblis paling benci manusia yg tahu dosa...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Foxhound » Fri Mar 14, 2008 9:00 pm

P, saya bener2 nggak ngerti logika mu itu sudah konslet atau gimana.

Umat yang sering kerasukan, itu berarti umat yang tidak dilindungi oleh Tuhan mereka. Kalau Tuhanmu Maha Kuasa, kenapa bisa kalah dengan iblis dalam perlindungan lawan serangan???

Kenapa orang kristen bisa kerasukan? Jawabannya cuma satu, dia pasti telah bersekutu dengan iblis, entah karena pergi dukun, pakai jimat, atau mencoba main magic. Ini yang dimaksud doa besar, melanggar 10 perintah Tuhan yang pertama!

Kenapa orang Islam sering kerasukan? Karena mereka sudah sujud menyembah dan berserah kepada Iblis, dan Iblis berhak atas roh mereka.

Ndak usah orang Kristen... orang Atheist (yang benar-benar Atheist) pun tidak akan bisa kerasukan... karena sebenarnya roh manusia itu lebih besar kuasanya dari roh Iblis.

Manusia bisa kerasukan karena mereka berserah pada Iblis. Entah dalam bentuk menyembah, berkompromi lewat dukun, pakai jimat, atau sengaja memanggil mereka ke tubuh mereka.
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby telor » Fri Mar 14, 2008 9:44 pm

To pembawa pedang yang gembleng abis.

Kok cuma kresten yang dibilang iblis? ngga fair dong brurr, kami kafir2 yang lainnya gemana dong?
User avatar
telor
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby Phoenix » Fri Mar 14, 2008 10:00 pm

Yang pasti kafir lain selain muslim kaga yang kesurupan.

Jika kamu kedatangan seorang tamu yang kamu kenal, maka kamu akan mempersilahkan tamu tsb masuk

Namun jika kamu didatangi seorang yang tidak kamu kenal/bukan teman, kamu tidak akan dgn mudah mempersilahkan orang tsb masuk.

Jika iblis bisa mudah merasuki muslim, itu artinya iblis adalah teman muslim. Karena si iblis udah kenal sama yang punya tubuh! Istilah lainnya iblis merasa: it is Ok masuk ke tubuh si muslim.

Jadi muslim adalah teman iblis. Karena iblisnya adalah auloh.
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Fri Mar 14, 2008 11:30 pm

Fox wrote:Kenapa orang Islam sering kerasukan? Karena mereka sudah sujud menyembah dan berserah kepada Iblis, dan Iblis berhak atas roh mereka.

Tante Phoenix wrote:Jika iblis bisa mudah merasuki muslim, itu artinya iblis adalah teman muslim. Karena si iblis udah kenal sama yang punya tubuh! Istilah lainnya iblis merasa: it is Ok masuk ke tubuh si muslim.

Oke...aku ikut jalan pikiran kalian berdua...pahami baik baik...
Kesimpulan kalian adalah :

1. Iblis mengoda Muslim karena muslim dianggap kawanannya iblis atau karena muslim nyembah iblis.

2. Iblis tidak mempan mengoda kristen dgn alasan bla..bla.. bla....

Mari kita lihat logika aku selanjutnya.

3. Iblis + Kristen mengoda muslim supaya sesat....

Terlihat jelas bukan?
Kenyataan mmg kalian paling getol mengoda muslim supaya murtad....persis yg dilakukan iblis pada point 1...

Jika kalian bukan kawannya iblis tidak mungkin bisa bekerjasama dgn iblis seperti point 3......

Ini aje dulu....
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Adadeh » Fri Mar 14, 2008 11:39 pm

Intinya lo sering kesurupan, ya PP?
User avatar
Adadeh
Translator
 
Posts: 8459
Images: 414
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Postby ceceps01 » Sat Mar 15, 2008 12:02 am

BTW,

elo belum jawab:

Seumpama ente punya anak lagi sakit sekarat,
trus ada yg memberi ente pilihan:

KESEMBUHAN ANAK ENTE

ATAU

100 PERAWAN TERCANTIK UTK DITIDURI..

mana yg ente pilih?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby ceceps01 » Sat Mar 15, 2008 12:06 am

BTW,

elo belum jawab:

Seumpama ente punya anak lagi sakit sekarat,
trus ada yg memberi ente pilihan:

KESEMBUHAN ANAK ENTE

ATAU

100 PERAWAN TERCANTIK UTK DITIDURI..

mana yg ente pilih?
User avatar
ceceps01
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 15, 2008 12:59 am

Hi..hi..udah capek gue jawab....mata elo aje yg buta!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Foxhound » Sat Mar 15, 2008 1:16 am

Pembawa Pedang wrote:
Mari kita lihat logika aku selanjutnya.

3. Iblis + Kristen mengoda muslim supaya sesat....

Terlihat jelas bukan?
Kenyataan mmg kalian paling getol mengoda muslim supaya murtad....persis yg dilakukan iblis pada point 1...

Jika kalian bukan kawannya iblis tidak mungkin bisa bekerjasama dgn iblis seperti point 3......

Ini aje dulu....


Gua ngakak mules... sejak kapan kamu punya? baru beli dimana tuh?

Sudah ngaku sendiri logika elo itu kan Kristen=iblis, jadi Iblis+Kristen ya jadi Kristen+Kristen yang menggoda elo...

Logika gua... iblis tidak akan menggoda elo untuk murtad... bikin elo tambah kusyuk ya... orang elo menyembah dia koq dibikin murtad. Justru iblis-iblis itu mengerahkan pasukannya untuk meneror kita-kita ini.

Terus si iblis itu ngajarin kalian teriak orang lain itu iblis. Nggak terdengar familiar to? Si self proclaim? Teriak orang maling sendiri maling? Itu kan ciri khas iblis? Dan itu ciri khas Islam?
User avatar
Foxhound
Translator
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 1:49 am

Pembawa Pedang wrote:
Fox wrote:Kenapa orang Islam sering kerasukan? Karena mereka sudah sujud menyembah dan berserah kepada Iblis, dan Iblis berhak atas roh mereka.

Tante Phoenix wrote:Jika iblis bisa mudah merasuki muslim, itu artinya iblis adalah teman muslim. Karena si iblis udah kenal sama yang punya tubuh! Istilah lainnya iblis merasa: it is Ok masuk ke tubuh si muslim.

Oke...aku ikut jalan pikiran kalian berdua...pahami baik baik...
Kesimpulan kalian adalah :

1. Iblis mengoda Muslim karena muslim dianggap kawanannya iblis atau karena muslim nyembah iblis.

2. Iblis tidak mempan mengoda kristen dgn alasan bla..bla.. bla....

Mari kita lihat logika aku selanjutnya.

3. Iblis + Kristen mengoda muslim supaya sesat....

Terlihat jelas bukan?
Kenyataan mmg kalian paling getol mengoda muslim supaya murtad....persis yg dilakukan iblis pada point 1...

Jika kalian bukan kawannya iblis tidak mungkin bisa bekerjasama dgn iblis seperti point 3......

Ini aje dulu....


Dari cerita "kerasukan" terus "menggoda"???


Woi FOKUS..FOKUS sama topic yang elo buat sendiri..piye toch???

Kafir mengajar msulim meninggalkan ajaran sesat islam supaya maju, dan lebih berpikir manusiawi serta maju. Resikonya: Bisa diuber-uber FPI , FBR, atau dihukum mati. Paling minim: Ditendang dari keluarga.

Muslim menggoda kafir utk masuk islam dgn 72 perawan, poligami, bisa mukul istri, bisa kawin sama anak-anak, nggak dígebukin FPI, FBR, dll, Malahan dapet pengawalan dan dapet tunjangan mualaf.

Jadi yang menggoda mana nih?? :lol: :lol:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 15, 2008 2:30 am

Kebakaran jenggot yah...bukankah iblis berusaha dgn segala cara untuk mengoda muslim supaya murtad misalnya dgn bikin muslim kesurupan....persis kayak kalian juga tuh....masa lupa tujuan FFI...

Ngga salah lagi...kalian adalah kaum yg bekerjasama dgn iblis itu..yg musuhan ngga bakalan bisa bekerjasama...
Dari cerita "kerasukan" terus "menggoda"???

baca yg teliti awal tread...bahwa Iblis mengunakan SEGALA CARA....mengoda dan bikin muslim kesurupan termasuk diantaranya....

Aku malah yakin..jika ada muslim yg kesurupan lantas dijampi2 ama kristen pasti langsung sembuh....karena kristen langsung sms ke iblis supaya pergi... :lol:

Ujung2nya muslim bisa murtad akibat "kesaktian" jampi2 kristen..
Kafir mengajar msulim meninggalkan ajaran sesat islam supaya maju, dan lebih berpikir manusiawi serta maju.

Yah...itu tadi....iblis dgn caranya..kalian dgn cara kalian...yg penting muslim murtad...target kalian tetap sama yaitu muslim...kenapa kalian bisa bersamaan mengoda muslim? hayo kenapa?

kalo dituduh muslim bekerjasama dgn iblis untuk mengoda kalian jelas ngga mungkin..karena kalian kaum yg ngga pernah kesurupan..artinya iblis ngga sudi bekerjasama dgn muslim karena mmg musuhan.... :lol:
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby star_of_david » Sat Mar 15, 2008 2:47 am

@ pemabawa pedang ...................


PANTESAN SELAMA INI TULISAN LO DI FFI KAYAK "TULISAN" ORANG KESURUPAN.......
star_of_david
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 433
Joined: Sat Mar 01, 2008 1:54 pm

Postby johnlegend » Sat Mar 15, 2008 3:14 am

hehehehe.. maklum lah.. mungkin si pepe ini jin yang pinter sholat..

ckckck.. menurut islam jin ada yang baik ada yang jahat.. hahaha.. **** bnget sih.. bener2 sesat nih ajaran..
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 15, 2008 3:17 am

Aku malah yakin..jika ada muslim yg kesurupan lantas dijampi2 ama kristen pasti langsung sembuh....karena kristen langsung sms ke iblis supaya pergi...

Ujung2nya muslim bisa murtad akibat "kesaktian" jampi2 kristen..

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby johnlegend » Sat Mar 15, 2008 3:19 am

ahoahaohouahaoua.. makin malam pepe makin lucu..

eh tar lagi elo nyembah berhala lho.. jangan kelewatan.. bareng ama jin2 disekitar masjid yah?
johnlegend
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Phoenix » Sat Mar 15, 2008 3:35 am

Pembawa Pedang wrote:Kebakaran jenggot yah...bukankah iblis berusaha dgn segala cara untuk mengoda muslim supaya murtad misalnya dgn bikin muslim kesurupan....persis kayak kalian juga tuh....masa lupa tujuan FFI...


Hihi...siapa yang kebakaran jenggot...spt biasa, penyimpulan sepihak. Justeru elo itu ditertawakan dgn tulisan elo yang luar binasa...hehehehe...kan enak elo bisa buat gue pake buat hiburan...

Jadi maksudnya ape Pe dgn kafir bikin muslim kesurupan?
Bikin muslim kebakaran jenggot gitu??? :lol: :lol:

Ngga salah lagi...kalian adalah kaum yg bekerjasama dgn iblis itu..yg musuhan ngga bakalan bisa bekerjasama...


Idih...kafir suruh kerjasama dgn islam?? Agama yang membolehkan ajaran setan?? amit-amit dah...Cuman iblis yang suka muterbalikin fakta...hehehe :lol: :lol:

Dari cerita "kerasukan" terus "menggoda"???

baca yg teliti awal tread...bahwa Iblis mengunakan SEGALA CARA....mengoda dan bikin muslim kesurupan termasuk diantaranya....


Apakah menggoda & kesurupan adalah sama?
COba artikan kata keusrupan dan menggoda??? Hahahaha....
:lol:

Aku malah yakin..jika ada muslim yg kesurupan lantas dijampi2 ama kristen pasti langsung sembuh....karena kristen langsung sms ke iblis supaya pergi... :lol:


Waduh iblis punya hape?

Iblis kalau didatengin sama Kristen takut..soalnya gelap itu takut sama terang!

Tapi iblis demen bersemayam di "tempat gelap". Makanya pake tubuh muslim buat "rumahnya"...hehehe...

Jangankan Kristen, bule aje kaga mempan dijampi-jampi...


Ujung2nya muslim bisa murtad akibat "kesaktian" jampi2 kristen..
Kafir mengajar msulim meninggalkan ajaran sesat islam supaya maju, dan lebih berpikir manusiawi serta maju.

Yah...itu tadi....iblis dgn caranya..kalian dgn cara kalian...yg penting muslim murtad...target kalian tetap sama yaitu muslim...kenapa kalian bisa bersamaan mengoda muslim? hayo kenapa?


Hihi...karena aulohnya impoten maka cari cara dgn nyalahin Kristen. Biasa tipuan ala iblis.

Bagaimana Kristen menggoda muslim? Dgn Indomie kah? Atau dgn 72 bidadari & kedudukan???
:lol: :lol:

Kalau muka elo jerawatan, elo pake obat clearisil kaga mempan..terus elo pake Neutrogena mempan, maka kalau elo pinter ya elo lantas beralih pake Neutrogena.

Kalau elo sakit batuk, pake Konidin kaga mempan, terus pake Bisolvon mempan, maka orang pinter akan ganti obat!

[quote}kalo dituduh muslim bekerjasama dgn iblis untuk mengoda kalian jelas ngga mungkin..karena kalian kaum yg ngga pernah kesurupan..artinya iblis ngga sudi bekerjasama dgn muslim karena mmg musuhan.... :lol:[/quote]

iblis tidak bersama muslim tetapi iblis memakai muslim. Bukan nggak mungkin. Menggoda tidak sama dgn kesurupan. Iblis tdk pernah memasuki tubuh kafir. Tetapi jika iblis memakai muslim utk menggoda kafir, sering itu, misalkan: dapet jabatan asal jadi muslim, mengiming-imingi 72 bidadari. iming-iming duit, dll.

iblis nggak akan sudi masuk ke tubuh kafir. Karena terang dan gelap tidak bisa bersatu! :lol:
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Pembawa Pedang » Sat Mar 15, 2008 3:36 am

@john..kalo muslim nyembah iblis...ngga bakalan iblis sering menganggu muslim....

Kalian lah yg 'enak'..ngga pernah diganggu iblis....kek..kek..kek...

Ibarat orang di persidangan..yg udah setuju ngga bakalan di obok2...yg diobok2 adalah yg ngga setuju...
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Next

Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Yahoo [Bot]