. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AL QURAN VERSI TERBARU TELAH DITEMUKAN

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Postby truthneverchange » Fri Jun 20, 2008 11:21 am

Mizard wrote:Putus asa bu??
Emang terjemahan Al-Quran ke bahasa Indonesia berujuk kepada bahasa inggris?? :lol: :lol: dasar anak pinter :lol: :lol:


justru saya melihat dari postingan anda, andalah yang putus asa. justru karena saya tidak putus asa, saya sudah bertanya langsung via pm ke bung HILLMAN dan murtad mama.

sebaiknya anda bersiap-siap menanggung malu jika sampai apa yang saya posting benar.

jika ternyata postingan saya salah, saya tidak akan malu karena saya disini hanya belajar. bukan untuk ditipu oleh islam seperti kalian2 yang mau ditipu sama ajaran iblis (islam).
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby madison » Fri Jun 20, 2008 11:22 am

Mizard wrote:Gw fine2 aje kek. lo sendiri gimana? masih di siberia? :wink:

Ttg quran berubah, langsung aje nek buktiin. Postingin disini, ataw di *FFI, biar pada murtad semua tuh :wink:
Kalo cuma artikel2 mah ude basi. dari zaman dulu juga orientalis ude ngos-ngosan tuh :lol: :lol:

ach si nenek selalu merhatiin ane.
ane males ke *FFI nek, banyak syaiton-nye.
:lol: :lol: :lol:
promo ga selese-selese yach nek. kekekkeek.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby Mizard » Fri Jun 20, 2008 11:34 am

Pasti males lah kek. karena di *FFI lo bukan hanya boleh "nyerang" aqidah Islam, tapi harus siap "diserang" aqidah kresten lo.

justru saya melihat dari postingan anda, andalah yang putus asa. justru karena saya tidak putus asa, saya sudah bertanya langsung via pm ke bung HILLMAN dan murtad mama.

sebaiknya anda bersiap-siap menanggung malu jika sampai apa yang saya posting benar.

jika ternyata postingan saya salah, saya tidak akan malu karena saya disini hanya belajar. bukan untuk ditipu oleh islam seperti kalian2 yang mau ditipu sama ajaran iblis (islam).


"hanya belajar" ???
Kalo belajar mah nanya bu kesumber yang kompeten, bukan nuduh seenak udel lo :lol:
Kalo berniat belajar ttg Islam, bisa mulai maen2 ke www.eramuslim.com

Siap-siap malu ops :oops:
User avatar
Mizard
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1270
Joined: Mon Mar 12, 2007 2:49 pm

Postby truthneverchange » Fri Jun 20, 2008 2:47 pm

sumber kompeten...? maksudmu sumber kebohongan yg kompeten...? silahkan saja anda belajar di situs2 kebohongan islam. biar anda tertipu terus sampe mati dan pada akhirnya masuk lautan api dengan segala doktrin-doktrin kebencian islam terhadap orang-orang kafir dan dengan semua doktrin2 tipuan islam... hihihi... Image Image Image
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby madison » Fri Jun 20, 2008 2:48 pm

Mizard wrote:Pasti males lah kek. karena di *FFI lo bukan hanya boleh "nyerang" aqidah Islam, tapi harus siap "diserang" aqidah kresten lo.

mod mod.
liat nich si mizard, mau OOT ke kresten, sambil promo situs setan.
:lol: :lol: :lol:
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby truthneverchange » Fri Jun 20, 2008 2:48 pm

sumber kompeten...? maksudmu sumber kebohongan yg kompeten...? silahkan saja anda belajar di situs2 kebohongan islam. biar anda tertipu terus sampe mati dan pada akhirnya masuk lautan api dengan segala doktrin-doktrin kebencian islam terhadap orang-orang kafir dan dengan semua doktrin2 tipuan islam... hihihi... Image Image Image

silahkan loe perdalam ilmu ajaran iblismu dalam situs ajaran iblis (islam). biar sifat-sifat iblismu keluar semua seperti osama, amrozi, fpi, sadam, dll. pertajam sifat-sifat iblismu biar loe bersatu sama allahmu yang haus darah orang-orang kafir (si iblis) di lautan api (neraka) saat loe mampus... hihihi...
User avatar
truthneverchange
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1216
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby Hafizh » Fri Jun 20, 2008 4:42 pm

Hanya satu yang betul2 mendukung tipu daya Koran sore itu dari tokoh yg anda sebut tokoh Kristen, padalah sejatinya adalah seorang Muslim, yaitu: Dr.Abu Ameenah Bilal Philips.

Ya, Anda benar. Masukan dari Dr. Philips Anda abaikan saja juga tidak apa-apa. Bagaimana masukan dari 4 tokoh Kristen lainnya?

Wikipedia : Dr. Philips was born in 1947 in Jamaica, but grew up in Canada, where he converted to Islam in 1972.
Tanya : ada yang tahu, apakah agama awal beliau sebelum masuk Islam?

Untuk kafirin dan murtadin :
Alasan apapun yang Anda kemukakan, demi tidak kehilangan muka, tetap saja kelak tidak akan diterima oleh Allah SWT dan pada akhirnya Anda akan diinapkan di hotel gratis yang sepadan buat kelakuan Anda, yakni di neraka. Allah Maha Mengetahui apa-apa yang Anda dan teman-teman Anda kerjakan. walaupun kalian berkhayal merasa hebat (merasa benar dan terpuji) akan segala kesesatan kalian, terserah sajalah. Kami tetap berserah diri akan kebenaran yang disampaikan oleh Allah Yang Maha Mengetahui Perkara Gaib. Silakan sajalah kalian sendiri merasakan azab yang pedih kelak. Kami tidak akan mau ikut terseret-seret. Kami berlepas diri dari hal tersebut. Allah menyaksikan kami membela agamaNya yang benar.

Ingatlah, Allah SWT Pemilik Alam Semesta tidak akan rugi dengan para murtadin dan para kafirin yang memalingkan muka mereka dari kebenaran, justru sebaliknya mereka sendrilah yang akan menjadi golongan yang merugi kelak, amin.

Untuk mukminin dan muslimin :
"Ajarilah agama dengan cara yang baik", karena itulah wahai rekan-rekan muslim, rasanya telah amat sangat cukup kita memberikan "penerangan" maupun "peringatan" dari Allah kepada kafirin maupun murtadin, namun mereka tetap berpaling dan mendustakan ayat-ayat Allah SWT, bahkan diseret pulalah teman-teman mereka agar ikut-ikutan bahu-membahu mengadakan kekacauan dan tipudaya terhadap kebenaran dengan angan-angan untuk mengalahkan dan memadamkan cahaya Islam yang makin terang-benderang. Angan-angan yang tidak bakal tercapai. Ingatlah bila mereka benar-benar telah disesatkan Allah, kita tidak akan sanggup lagi menolong. Jadi, perlu apa buang-buang waktu menginsyafkan mereka. Mereka tidak bakalan senang kepada kita sampai kapanpun, kecuali jika kita masuk dalam agama mereka, yang berarti kita harus menemani mereka di neraka. Siapa sudi?

Beri tangguhlah kepada mereka sampai pada suatu waktu yang ditentukan oleh Allah. Insya Allah, kelak kita akan melihat sendiri betapa pedihnya azab yang harus mereka tanggung disebabkan kelakuan mereka sendiri. Jadi, telah ketahuanlah yang mana yang ternasuk golongan merugi di hari penghisaban kelak. Semoga kita kelak termasuk golongan yang dimuliakan oleh Allah SWT, amiin.

Pendapatku, lebih baik kita memperdalam iman dan menambah pengetahuan kita terus-menerus mengkaji Al Quran. Yang penting, kita makin membuktikan dan ternyata memang tak terbantahkan lagi bahwa Al Qur'an itulah petunjuk yang benar, yang ditinggalkan oleh Rasul untuk menjadi pegangan kita. Dan pada akhirnya kita pun benar-benar akan sampai kepada suatu kesimpulan dan pengakuan yang hakiki bahwa Allah–lah Yang Maha Benar dan Maha Terpuji. Serta jangan lupa membagi dan membahas pengetahuan yang rekan-rekan muslim dapat dari Al Qur'an kepadaku. Tindakan itu lebih bemanfaat daripada menginsyafkan kafirin dan murtadin yang bebal (penuh-penuhin surga aja, he..he..). Jika mereka tetap bebal berkesinambungan, yo wes silakan saja dan tidak usahlah kita tanggapi. Biarkan sajalah mereka menyembah tuhan-tuhan mereka dan sekali-sekali janganlah kita terpancing untuk menghina tuhan mereka, karena mereka akan balik menghina Allah dalam keadaan tidak berpengetahuan. Persilakan sajalah mereka repot-repot buang-buang waktu mencari-cari ketidak-akuratan Qur'an dimana jika tujuan tindakan mereka ingin memadamkan cahaya Islam, usaha tidak akan bermanfaat bagi mereka sendiri. Di antara mereka sebagiannya ada yang beriman, lantaran mereka kelak "terbentur" pada kebenaran Qur'an.

Semua mushaf yang tidak sesuai dengan mushaf Utsmani khan udah diperintahkan untuk dimusnahkan. Tetap ada kemungkinan mushaf lain yang luput. Khan 4 Sahabat Nabi sudah mengevaluasi semua hafalan dan bacaan Qur'an mereka di depan Nabi. Lagi pula jaman kekhalifahan mereka, saat mushaf-mushaf yang berlainan itu dimusnahkan, tidak ada yang protes, khan? Berarti mushaf Utsmani yang valid.

Wabillahi taufiq wal hidayah.
User avatar
Hafizh
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 87
Joined: Mon Jun 16, 2008 11:39 am

Postby HILLMAN » Fri Jun 20, 2008 5:55 pm

Mas truth, inilah yang dinamakan (beribu maaf) pembodohan demi mencapai tujuan, benar atau salah yang penting tujuannya tercapai. Saya berikan ulasan yang insyaallah dapat menerangkan.

Surah Al Maedah ayat 51


يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُواْ لاَ تَتَّخِذُواْ الْيَهُودَ وَالنَّصَارَى أَوْلِيَاءَ بَعْضُهُمْ أَوْلِيَاءُ بَعْضٍ وَمَن يَتَوَلَّهُم مِّنكُمْ فَإِنَّهُ مِنْهُمْ إِنَّ اللّهَ لاَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ


Ya ayyuha allatheena amanoo la tattakhithoo alyahooda waalnnasara awliyaa baAAduhum awliyao baAAdin waman yatawallahum minkum fainnahu minhum inna Allaha la yahdee alqawma alththalimeena

O ye who believe! Take not the Jews and the Christians for friends. They are friends one to another. He among you who taketh them for friends is (one) of them. Lo! Allah guideth not wrongdoing folk.

DITERJEMAHKAN OLEH PENTERJEMAH INDONESIA

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu) ; sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

TERJEMAH SEBENARNYA ADALAH

يأيها = ya ayyuha = wahai para / hai sekalian
الذين = al-ladziina = siapa yang
امنوا = amanu = beriman
لا = lam = tidak
تتخذوا = tattakhitu = kamu ambil
اليهود = al yahuda = orang yahudi
والنصاري = waalnnasara = orang kristen
اولياء = au-liya = keluarga

Dasar kata nya adalah عائلة = 'aa-ilatun = keluarga

Sedangkan PEMIMPIN dalam bahasa Arab adalah زعيم = za'iimun, قائد = qooidun atau امام = imaamun.

بعضهم = baaduhum = beberapa
اولياء = au-liyao = keluarga
بعض = baadin = saling
ومن = waman = dari yang lain
يتولهم = yatawallahum = ikut mereka
منكم = minkum = dari kamu
فانه = fainnahu = maka sebenarnya
منهم = minhum = dari mereka
ان = inna = sesungguhnya
الله = Allaha = Allah
لا = lam = tidak
يهدي = yahdi = memberi petunjuk
القوم = alqawma = kepada
الظالمين = alzalimina = orang zalim


Insyaallah cukup jelas.

Wassalam.

Note. Mohon maaf, saya lakukan editing di kata aa-liya & aa-liyao menjadi au-liya dan au-liyao, satu huruf namun sangat menggangu. :)
Last edited by HILLMAN on Sat Jun 21, 2008 2:22 pm, edited 1 time in total.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Postby alley_shatree » Sat Jun 21, 2008 4:04 am

@hillman

kalo 'Ali itu baru artinya keluarga, tapi kalo Auliya itu pemimpin.
suka pake ilmu gotak gatuk sih :lol:
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby cah_gembloeng » Sat Jun 21, 2008 4:55 am

weelleeehhhh.......wweeelllleehhhhhh.....

Ini dya nech yang jadi pemecah kebuntuannn....
Ternyata islam memang suka ECHA-ECHU, mana katanya bibel sudah diperbaharui.....

nech malahan ditemukan sendiri bahwa koran lu tuh yang diperbaharui.... Yng benar yang mana nechhhh.... jangan cuma ECHA-ECHU aj dunkkkk......

Sekarang siapa yang fitnah dan yang nggak terbukti khannnn.........

:supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz: :supz:


:finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga: :finga:

Minum dolo ahhhh...... :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers: :drinkers:
SSUUUEEEGGEEERRRRRR.......................
User avatar
cah_gembloeng
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 12
Joined: Sun Jun 15, 2008 1:46 pm

Postby Phoenix » Sat Jun 21, 2008 6:53 am

madison wrote:
Mizard wrote:Pasti males lah kek. karena di *FFI lo bukan hanya boleh "nyerang" aqidah Islam, tapi harus siap "diserang" aqidah kresten lo.

mod mod.
liat nich si mizard, mau OOT ke kresten, sambil promo situs setan.
:lol: :lol: :lol:


Makanya madison, di *FFI itu , tiu adalah senjata mereka. Itu sebabnya mereka ngajakin kapir kesana karena disini mereka ndak bisa jawab pake Kristen. Makhlum, mereka udah bingung ngebela agama mereka sendiri. Hihihi....
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Sat Jun 21, 2008 6:58 am

Untuk kafirin dan murtadin :
Alasan apapun yang Anda kemukakan, demi tidak kehilangan muka, tetap saja kelak tidak akan diterima oleh Allah SWT dan pada akhirnya Anda akan diinapkan di hotel gratis yang sepadan buat kelakuan Anda, yakni di neraka. ....


Aduh masih ada aja yang ngira kita ini anak kecil.

Dari dahulu muslim itu cuman bisanya ngomongin kayak gini. Nakut-nakutin pake surga dan neraka.

Ndak mempan mass...aku lebih suka di hotel gratis lah daripada jadi satu sama pedofil, jihadis, Osama,..etc.

AULOH KOQ DIBELA???

Sekarang aje yang rugi mulu terus nyalahin Amrik, Yahudi, China en Kristen sopo ye???
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby madison » Sat Jun 21, 2008 9:34 am

Phoenix wrote:Makanya madison, di *FFI itu , tiu adalah senjata mereka. Itu sebabnya mereka ngajakin kapir kesana karena disini mereka ndak bisa jawab pake Kristen. Makhlum, mereka udah bingung ngebela agama mereka sendiri. Hihihi....

:lol: :lol: :lol:
mereka ga mikir apa, orang dari FFI main ke *FFI, ibarat dari kota metropolitan main ke kuburan.
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby HILLMAN » Sat Jun 21, 2008 2:28 pm

alley_shatree wrote:@hillman

kalo 'Ali itu baru artinya keluarga, tapi kalo Auliya itu pemimpin.
suka pake ilmu gotak gatuk sih :lol:


Apa khabar alley?

Auliya itu artinya teman, sahabat atau keluarga.
Sayangnya alley termasuk orang yang terlanjur percaya di bohongi selama ini kalau aulia itu pemimpin.

Alley lihat yang paling mudah di wikipedia saja deh :)

http://en.wikipedia.org/wiki/Wali

Kalau kata aulia dalam bahasa Arab kuno itu artinya "permulaan yang baru" itulah sebabnya di beberapa negara Jazirah Arab aulia memiliki arti keluarga termasuk Saudi Arabia.

Di Indonesia kata "wali" merupakan serapan dari aulia itu.

Insyaallah jelas ya Alley.

Wassalam.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Postby osho » Sat Jun 21, 2008 3:33 pm

HILLMAN wrote: ان = inna = sesungguhnya
الله = Allaha = Allah
لا = lam = tidak
يهدي = yahdi = memberi petunjuk
القوم = alqawma = kepada
الظالمين = alzalimina = orang zalim


Sayang sekali...
Allah ini tidak memberi petunjuk kepada orang zalim.
Katanya Allah Maha Pemberi....
Rupanya Allah ini suka membeda-bedakan Mahkluk Ciptaan-Nya sendiri...

Janganlah kita meniru Allah dalam membeda-bedakan dalam Kasih.
Bila ada manusia yang memerlukan bantuan atau petunjuk kita, biarpun org tersebut orang zalim, kita tetap wajib memberi petunjuk atau bantuan kepada mereka.....

:lol:
User avatar
osho
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby alley_shatree » Sat Jun 21, 2008 10:58 pm

HILLMAN wrote:Apa khabar alley?

kabar baik hillman...thx

kalo berdasar sumber wiki yg km berikan amka salah satu arti dari wali atau awliya adalah seperti dibawah ini :

Wali (Arabic ولي, plural Awliya' أولياء), is an Arabic word, meaning trusted one or friend.

dan kalo melihat konteks ayatnya :

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu) ; sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.


dari ayat itu jika kata "pemimpin2mu" itu diganti dgn "trusted one" atau "orang kepercayaan" dan "teman".

jadi begini :

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi orang2 kepercayaan (mu) ; sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi orang kepercayaan, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

bukankah lebih tepat ? :wink:
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby HILLMAN » Sun Jun 22, 2008 1:33 pm

alley_shatree wrote:
HILLMAN wrote:Apa khabar alley?

kabar baik hillman...thx

kalo berdasar sumber wiki yg km berikan amka salah satu arti dari wali atau awliya adalah seperti dibawah ini :

Wali (Arabic ولي, plural Awliya' أولياء), is an Arabic word, meaning trusted one or friend.

dan kalo melihat konteks ayatnya :

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi pemimpin-pemimpin (mu) ; sebahagian mereka adalah pemimpin bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi pemimpin, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.


dari ayat itu jika kata "pemimpin2mu" itu diganti dgn "trusted one" atau "orang kepercayaan" dan "teman".

jadi begini :

Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengambil orang-orang Yahudi dan Nasrani menjadi orang2 kepercayaan (mu) ; sebahagian mereka adalah teman bagi sebahagian yang lain. Barangsiapa di antara kamu mengambil mereka menjadi orang kepercayaan, maka sesungguhnya orang itu termasuk golongan mereka. Sesungguhnya Allah tidak memberi petunjuk kepada orang-orang yang zalim.

bukankah lebih tepat ? :wink:


:) Alley, ini baru namanya gotak gatuk kata.

Kamu lebih percaya mana keluarga sama pimpinan kamu? Ya sudah warisan kamu berikan kepada pemimpin kamu, jangan keluarga kamu ya. :)

Tahukah alley kenapa diterjemahkan "keluarga" ini menjadi "teman" di terjemahan bahasa selain Arab.

Karena sebenarnya awal mulanya ditujukan agar muslim hanya menikah dengan muslimah, membentuk keluarga. (Ingat AULIA asal kata kunonya adalah "Permulaan Yang Baru" membentuk "Hidup Baru".

TAPI

(Maaf) Demi tujuan tertentu, Alley kata keluarga ini di "EXTREME" kan menjadi TEMAN, agar muslim atau muslimah tidak bergaul dengan orang dil luar ISLAM, sedangkan di INDONESIA, kata ini di "EXTREME" menjadi "PEMIMPIN" agar tidak akan pernah ada seorang KEPALA NEGARA di Indonesia yang non ISLAM.

Semua itu demi tujuan tertentu diluar ALLAH, Alley. Bagaimanakah kualitas ULAMA dan PEMIMPIN AGAMA itu Alley?

Wassalam.
User avatar
HILLMAN
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2870
Joined: Wed Aug 01, 2007 11:22 am
Location: Jakarta

Postby love_peaceful2 » Sun Jun 22, 2008 6:29 pm

Hafizh wrote:Hanya satu yang betul2 mendukung tipu daya Koran sore itu dari tokoh yg anda sebut tokoh Kristen, padalah sejatinya adalah seorang Muslim, yaitu: Dr.Abu Ameenah Bilal Philips.

Ya, Anda benar. Masukan dari Dr. Philips Anda abaikan saja juga tidak apa-apa. Bagaimana masukan dari 4 tokoh Kristen lainnya?

Wikipedia : Dr. Philips was born in 1947 in Jamaica, but grew up in Canada, where he converted to Islam in 1972.
Tanya : ada yang tahu, apakah agama awal beliau sebelum masuk Islam?


APA ANDA TDK MENYIMAK TULISAN SAYA DAN MADISON SDH MENJELASKAN SALAH SATU DARI UCAPAN TOKOH KRISTEN ITU DIMN MADISON JG MENYIMPULKAN BHW ANDA SALAH MENANGGAPI UCAPAN TOKOH2 KRISTEN (YG ANDA KUTIP) YG SEBENARNYA MENYINDIR DAN MENGUNGKAP KEBOROKAN KORAN????

TANGGAPI DULU TULISAN MADISON BARU ANDA MINTA TANGGAPAN RINCI DARI SAYA TTG UCAPAN SEMUA TOKOH2 KRISTEN ITU!
User avatar
love_peaceful2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Postby alley_shatree » Mon Jun 23, 2008 6:23 am

@hillman

kalo kata "WALI" itu masih seakar kata dengan "AWLIYA" maka tentunya Awlya lebih tepat diartikan sebagai wakil atau orang kepercayaan donk.
misal kalo dalam hajatan pernikahan kan suka ada "WALI" yaitu orang yg dipercayai sebagai wakil thd salah seorang mempelai.

kalo menurutku yg tepat adalah "Orang kepercayaan" karena kalo keluarga kan belum tentu bisa dipercaya makanya lebih umum bila begitu. itu kan sumbermu sendiri hillman kenapa kamu ingkari ?
User avatar
alley_shatree
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby madison » Mon Jun 23, 2008 8:45 am

karena satu dan lain hal, gambar perbedaan quran sana'a dan quran kairo dari penelitian Puin sempat tidak keluar gambarnya.

oleh sebab itu ane memperbaharui link-nya.
dan repost disini. masih ada gambar lain, nanti ane tampilkan.

btw, hampir 3x24 jam, muslim kok malah pada ngajak OOT yach.

---------------------------------------------------

Image
Picture 4: Beginning of surah 40 in the "Cairo Koran".


Image
Picture 6: Codex Sanaa 01 - 29.1: End of surah 39, beginning of surah 40 (compare Picture 4). At the end of the uppermost line a modest element follows the end of the surah as a separator of surahs. – End of 1. / early 8th century.


Source:
Neue Wege der Koranforschung
von Hans-Caspar Graf von Bothmer, Karl-Heinz Ohlig und Gerd-Rüdiger Puin
- Universität des Saarlandes -
User avatar
madison
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users