. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Kesalahan, ketidak ajaiban, dan ketidaksesuaian dengan ilmu pengetahuan.

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kompas » Tue May 19, 2009 8:56 pm

umpu kakah wrote:dasar tukang tipu!kan udah aku blang pecahnya hari minggu sebelumnya!!sabtu,minggu????? :rolling: :rolling: :rolling:

hahahaha.... dasar pangaramput, .....
aku handak tahu, apa nang tajadi di jalan tidar ??? sebelum pecah perang ????

ketahuan nipunya ni yee....malu uiyy bohong terus!!!dayak tumatan kandangan????dayak mana tuh?????

dayak tumatan pegunungan meratus !!!!

jangan2 orang bakumpai kamu bilang dayak juga!!!padahal orang bakumpai tu adalah orang banjar yang cuma bisa pake salah satu bahasa dayak yang satu rumpun sama dayak kahayan,katingan,kapuas trus ngaku2 orang dayak!malu2in aja!!!

ikam kira ikam ajakah urang dayak ????

diatas ikam menulis rumah "T.Adji".... "T" itu kependekan dari kata apa ????
hotel Rama markas dayak...... lokasinya dimana? dijalan apa ? ampun sapa hotel Rama itu ??
apa yang terjadi dipelabuhan sampit antara brimob dengan tentara kompi ????

kalo ikam bujur2 ada di sampit wayah itu, ikam pasti tahu semua kejadian sebelum pecah perang.
coba ikam kesahkan apa penyebab pecah perang dayak wan madura

:green: [-X
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Tue May 19, 2009 11:57 pm

kada usah mengeramput lagi wal!ketahuan sudah balak ikam tu!dari postingan kam diatas lawan sebelumnya ja kam plintir2
kisahnya!aku ne ada di sampit pas kerusuhan tu!pas pacah hari minggu tu aku ne disana tahu lah!!!dasar pengeramput


tu sudah aku padah lo sebelumnya kerusuhan tu pacah pas hari minggu!hari sabtu tu baluman pacah wal hanyar isu sana sini ja!hari sabtu masih persiapan ja!orang dayak dari kalbar sana bemandian!ck..ck..ck...dayak tumatan pegunungan meratus tu tahu lah orang banjar jua aslinya,sama kaya orang bakumpai ngaku2 dayak padahal orang banjar.oleh telanjur teterima orang luar ja jadi umpat dayak meratus lawan dayak bakumpai. :rofl: :lol:

kam ne dasar tahu apa memang kada tahu?dasar penipu!
Tandjung Adji,ketua Apindo Kotim itu,tokoh dayak ngaju,orang kapuas!
tahu jalan pelabuhan sampit tu kada kam?lurus ja kam dari situ sampai simpang 2.dipinggir sungai tu hotel rama ngol!!!!
sebujurnya itu konflik dayak kalbar-madura pas di sambas.pengungsi madura sambas ngungsi ke sampit,tapi kelakuan madura ne kada berubah selalu ja mencari masalah,kada bisa menjaga kelakuan.bayangkan jl.borneo sekarang teratai 2 yang notabene komplek orang dayak yang sudah hidup bertahun2 disitu, malah bikin masalah membakar kandang babi milik orang dayak padahal tu kandang babi sudah ada sebelum orang madura ikut tinggal di daerah tu.kejadian ni jauh sebelum kerusuhan pecah.salah satu pemicu adalah kejadian pembunuhan orang madura di kereng pangi tu.padahal itu bukan konflik suku tetapi perkelahian 2 pemuda dayak-madura gara2 pengaruh miras.kejadian ini masih belum puncaknya.entah dari mana orang dayak kalbar mendapat informasi bahwa orang2 madura sampit+madura pengungsi dari sambas mengumpulkan kekuatan untuk menguasai sampit dengan tokoh utama Haji Marlinggi, Haji Mail. sehingga orang dayak kalbar datang ke sampit buat melawan mereka di pimpin panglima burung yang ikut dalam tubuh cucunya.waktu hari sabtu dayak kalbar melakukan upacara pemandian,sebagai cuma sebagai persiapan.mereka cuma berjaga2 klo informasi itu benar.bukan untuk memulai penyerangan.nah pecahnya kerusuhan ni gara2 orang madura membakar rumah 1 keluarga dayak ngaju sehingga 1 keluarga ni mati terpanggang,kenapa?oleh ni keluarga dituduh melindungi pelaku pembunuh orang madura di kereng pangi sebelumnya,padahal keluarga cuma ini mengamankan dan mau menyerahkan pelaku ni ke polisi biar orang2 madura ga berlaku anarkis atau main hukum sendiri terhadap pelaku pembunuhan itu.tapi apa?sudah di bicarakan baik2 reaksi orang madura malah sebaliknya.menusuk pemilik rumah trus membakar hidup2 1 keluarga itu.nah,kerusuhan pecah,polisi ga bisa mengamankan sampit lagi,dimana orang madura mulai memburu orang2 dayak dan membakar rumah orang dayak.kabar ni terdengar sampai dayak ngaju di DAS katingan,kahayan,kapuas. sehingga mereka mulai berdatangan ke sampit.trus kenapa orang madura menguasai sampit hampir 3 hari(merasa di atas angin) oleh akses masuk darat ditutup oleh polisi dan tentara.
sehingga orang dayak yang membantu masuk sampit lewat sungai dan hutan2 oleh itu bantuan orang dayak ngaju terlambat.trus kenapa orang dayak ma'anyan ikut membantu?karena salah satu komplek dayak ma'ayan di gang dusma juga diserang.sehingga dayak ma'ayan dari Bundar,ja'ar,dusun,hayaping,dayu,bundar,dll turun membantu.
jangan bohong lagi ya kompas

tuh gobloknya mereka ngurus pengungsi madura ja ampe bisa konflik gitu!tembak2kan deh ampe taman kota sampit.

Si Kompas ini ternyata tukang tipu kayak tuannya
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kutukupret » Wed May 20, 2009 7:56 am

umpu kakah wrote:Si Kompas ini ternyata tukang tipu kayak tuannya


kayak allah swt nya.
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby putri_jajang » Wed May 20, 2009 12:17 pm

kompas TAQIYA FOREVER............
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby putri_jajang » Wed May 20, 2009 12:26 pm

kompas ini sama sekali tidak berjiwa besar.sudah salah masih aja keukeuh !!!
sudah kaga bisa jawab malah melintir kesana kemari......
jawab tuh pertanyaan2 dari netters kalimantan !!!
jangan cuma nanya aja !!!
supaya pengakuan ente yg katanya "keturunan" dayak bisa di percaya !!kalo cuman bisa bahasa banjar,"unda gin bisa ja".
apakah dengan bisa basa banjar lalu urang percaya kalo ikam urang dayak ???

islam memang mencetak manusia menjadi berjiwa KERDIL dan BoD0H TAK TAHU MALU !!!!
User avatar
putri_jajang
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kompas » Sat May 30, 2009 9:25 am

umpu kakah

=D> =D> =D> =D> =D>

rupanya ikam tahu banyak kejadian di sampit.... =D> =D> =D> =D>

aku koreksi ngaran Tanjung Adji, ngaran sebujurnya Tahunjung Adji rumahnya dahulu di jalan Pinang.
Tahunjung Adji ading ipar Damek Garang, sidin sudah meninggal.

OK.... sudah klir.....

:green:
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Sat May 30, 2009 8:56 pm

kompas wrote:umpu kakah

=D> =D> =D> =D> =D>

rupanya ikam tahu banyak kejadian di sampit.... =D> =D> =D> =D>

aku koreksi ngaran Tanjung Adji, ngaran sebujurnya Tahunjung Adji rumahnya dahulu di jalan Pinang.
Tahunjung Adji ading ipar Damek Garang, sidin sudah meninggal.

OK.... sudah klir.....

:green:

[-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby betdaniel99 » Sun May 31, 2009 10:25 pm

kompas wrote:OK.... sudah klir.....

Artinya: cerita abang umpu kakah yang benar, begitu? Ngana pe memang taqiyya sejati, akang kompas...

Wassalam.
Last edited by betdaniel99 on Mon Jun 01, 2009 10:00 am, edited 1 time in total.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Sun May 31, 2009 11:32 pm

betdaniel99 wrote:Artinya: cerita abang umpu kakah yang benar, begitu? Ngapa pe memang taqiyya sejati, akang kompas...

Wassalam.


bukan abang mungkin adik,ane masih muda mungkin lebih muda dari om :partyman:
btw,ane suka postingan2 om!sangat berbobot :prayer:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re:

Postby moh_mad007 » Mon Jun 01, 2009 4:05 am

kompas wrote:@atas
Ibu saya adalah suku dayak asli dari Sampit, tapi sejak dahulu kala sudah Muslim.
Ayah saya, keturunan Cina. Saya dilahirkan di Banjarmasin.
OK, saya akan cerita sedikit asal muasal terjadinya komplik etnis dayak dan madura di Sampit.

Tahun 2000 terjadi perkelahian antara orang madura dan dayak, didaerah Kereng Pangi/Hampalit.
Daerah ini terkenal sebagai daerah TEXAS, karena didaerah ini terdapat tambang emas.
Maling, rampok, penjudi, mabok, berkelahi, sudah biasa didaerah ini.

Perkelahian disebabkan karena mereka berjudi, mabok didaerah pelacuran.
Orang dayak MATI. Ternyata orang dayak tersebut beragama kristen dan anak dari seorang tokoh di daerah Katingan.
Orang madura melarikan diri, tidak tertangkap polisi.

Kejadian kedua, terjadi di Sampit, orang madura membunuh orang dayak.
Memang dalam peristiwa ini, kesalahan berada pada orang madura.
Harusnya, polisi bertindak tegas kepada pembunuh tsb.

Kejadian ini dipolitisir orang kristen sedemikain rupa, sehingga menjadi komplik antar suku.
Dibalik semua itu, ada MISSI RAHASIA orang kristen untuk mengurangi jumlah penduduk Muslim didaerah Kalimantan Tengah.
Kristen setiap tahun mendapat bantuan dana dari Vatikan dan negara donor kristen lainnya untuk pengembangan kristen dan kristenisasi di Kalimantan Tengah.
Tapi tidak berhasil dengan mulus.
Jalan satu-satunya, harus mengurangi pemeluk Islam dari Kalimantan Tengah, dengan mengusir orang madura yang memang 100% pemeluk Islam. :!:

Suku dayak tidak semuanya beragama kristen, ada yang Islam, dan Hindu kaharingan.

Dengan menciptakan image bahwa madura adalah suku yang suka kekerasan, dan dayak yang cinta damai, dihembuskan kepada dunia..
Memang sebagian ada madura yang bajingan, tapi semua suku juga ada perbuatan seperti itu.

Akhirnya, pada Februari 2001, pecah perang antar etnis, madura vs dayak :!:

Pada waktu itu saya terlibat langsung dalam komplik tsb.
Karena saya menganggap orang madura adalah saudara saya sesama muslim, mereka kami orang dayak yang muslim, menyelamatkan dan mengamankan saudara kami sesama muslim tsb ketempat pengungsian.
Madura yang tidak sempat menyelamatkan diri dibunuh dan dibantai orang kristen tanpa adanya pri kemanusiaan. :!:
Anak anak, tua muda, laki perempuan, dibantai :!:

Setelah orang madura terusir dari Sampit dan Kalimantan Tengah, terhembus lagi berita untuk mengusir orang suku jawa yang berada di daerah transmigrasi.

Ini sudah melenceng dari rencana semula :!:
Ada apa sebenarnya dibalik semua ini :?:

Ternyata dalang semua peristiwa itu adalah MISSI RAHASIA KRISTENISASI :!: :!: :!:
Kami suku dayak Islam dan kaharingan tidak mendukung, dan malahan kami berbalik menantang fihak suku dayak yang kristen, silahkan lanjutkan missi kalian, kalian akan berhadapan dengan kami suku dayak Islam.

PERANG SAUDARA SESAMA SUKU DAYAK :!: :!: :!:

Dasar kristen pengecut, mereka tidak berani. :!: :!: :!:

Sekarang, suku madura telah kembali ke Sampit, dan hidup damai dengan kami suku dayak di Sampit.

Walaupun demikian, banyak hikmah dibalik peristiwa tersebut.


Cak en sapa reng medura norok islam kabiiiih....!!!!engko reng medure asli tapi sateya lha...murtad dedih reng kafir nyamaaan cong!!!! Tak e *****...goblokin reng arab bejat!!!! Dek remah sampeyan neka!!!!! sateya tang teretan norok murtad kabiiih cong....!!!!
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Mon Jun 01, 2009 9:50 am

:-& :-& :-&
kompas itu tukang kibul ga usah dipercaya omongannya :finga:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kutukupret » Mon Jun 01, 2009 10:27 am

berarti kompas rusak :rolling: :rolling:

pas klop ama nabinya :supz: :supz: :supz: :supz:
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kompas » Mon Jun 01, 2009 11:43 am

umpu kakah wrote::-& :-& :-&
kompas itu tukang kibul ga usah dipercaya omongannya :finga:


ikam urang kapir kristen, kada usah banyak pander, kami Islam di Sampit, kada handak bakalahi sasama suku, kada handak perang saudara.

tapi kalo hari itu urang kristen ngotot handak mengusir transmigrasi jawa, kami Islam tapaksa perang saudara melawan kristen.

Islam banjar dan kapuas sudah siap, Islam sampit dan samuda sudah siap, Islam pagatan sudah siap

orang kristen palangkaraya, mati kelaparan kalo jalur dari banjar, dari kapuas, dari sampit, dari pagatan ditutup.

karena itulah kristen kada wani melawan Islam.

kahandaknya Kalimantan Tengah handak dijadikannya kaya di Ambon dan di Poso.

jangan coba2 le ai... kita bahantup papadaan.....

[-X
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kutukupret » Mon Jun 01, 2009 1:00 pm

ketahuan ngibul eh........malah Ancam, bukannya introspeksi quran anda dgn faham taqiyyahnya.

persis banget ama Nabi lu, tukang ANCAM ??
User avatar
kutukupret
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Mon Jun 01, 2009 8:18 pm

kompas wrote:
ikam urang kapir kristen, kada usah banyak pander, kami Islam di Sampit, kada handak bakalahi sasama suku, kada handak perang saudara.

tapi kalo hari itu urang kristen ngotot handak mengusir transmigrasi jawa, kami Islam tapaksa perang saudara melawan kristen.

Islam banjar dan kapuas sudah siap, Islam sampit dan samuda sudah siap, Islam pagatan sudah siap

orang kristen palangkaraya, mati kelaparan kalo jalur dari banjar, dari kapuas, dari sampit, dari pagatan ditutup.

karena itulah kristen kada wani melawan Islam.

kahandaknya Kalimantan Tengah handak dijadikannya kaya di Ambon dan di Poso.

jangan coba2 le ai... kita bahantup papadaan.....

[-X


:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
***** :lol: :lol: :lol:
emang ada orang kristen mo ngusir orang jawa??????jangan suka ngomong sembarangan!!!!dasar tukang kibul :vom: :vom:
jangan2 ente ini provokator,yang ga ada hubungan dengan agama ente malah bawa2 agama.emang muslim kaya ente ini suka mengungkit2 hal2 berbau agama! :green:
apakah waktu itu ada mesjid yang dibakar?????ga ada bung!!!NIHIL,biar dikiri-kanan mesjid itu banyak rumah madura dibakar mesjid itu ga ikut terbakar,padahal angin bertiup kencang,jaraknya 1 m pun ga sampai antar tu rumah.tapi kok mesjidnya ga ikut dibakar??????emang ente aja yang kayaknya mau bawa2 agama!klo lo brani silahkan!!!!jadi ingat aku kata kakek ku dulu muslim pengen maksain agamanya di kampung kakek ku tapi akhirnya malah lari,jadi ingat cerita yang di toraja neh....slim2 dasar perusuh!!!! :-& :-& memalukan,sudah tukang tipu,banyak omong lagi :rolling: :rolling:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kapirun » Mon Jun 01, 2009 9:40 pm

emang tidak ada bukti nyata bahwa islam membawa kedamaian..dari mulai jaman alm.muhammad sampe sekarang hanya kerusuhan aja yang bisa diperbuat. Perang, budak, seks, poligami, terroris berbasis alquran, kawin cerai, tersinggung sana sinilah, fitnah...dll..

hal-hal yang tidak menyangkut agama justru dibawa2 masuk ke agama (*karena ada pikiran bulus muslim dibalik itu semua*). Israel perang melawan palestina karena sebidang tanah dibilang israel perang melawan islam, dayak perang sama madura dibilang kristen perang lawan islam. Giliran malaysia yang mau ambil pulau2 di Indonesia...ga ada yang teriak2 perang melawan islam, ga ada yg teriak2 pasukan jihad dikirim untuk mempertahankan indonesia !

nanti giliran hal-hal yang jelas menyangkut keburukan islam baru deh muslim2 pada bilang "islam tidak seperti itu"..."itu orang salah ajaran"..."itu person-nya"....bla..bla..bla....

ajaran yang katanya suci dan berasal dari tuhan kok kacau balau seperti itu..
kapirun
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kompas » Wed Jun 03, 2009 7:01 pm

kompas wrote:
ikam urang kapir kristen, kada usah banyak pander, kami Islam di Sampit, kada handak bakalahi sasama suku, kada handak perang saudara.

tapi kalo hari itu urang kristen ngotot handak mengusir transmigrasi jawa, kami Islam tapaksa perang saudara melawan kristen.

Islam banjar dan kapuas sudah siap, Islam sampit dan samuda sudah siap, Islam pagatan sudah siap

orang kristen palangkaraya, mati kelaparan kalo jalur dari banjar, dari kapuas, dari sampit, dari pagatan ditutup.

karena itulah kristen kada wani melawan Islam.

kahandaknya Kalimantan Tengah handak dijadikannya kaya di Ambon dan di Poso.

jangan coba2 le ai... kita bahantup papadaan.....

[-X


umpu kakah wrote: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
***** :lol: :lol: :lol:
emang ada orang kristen mo ngusir orang jawa??????jangan suka ngomong sembarangan!!!!dasar tukang kibul :vom: :vom:
jangan2 ente ini provokator,yang ga ada hubungan dengan agama ente malah bawa2 agama.emang muslim kaya ente ini suka mengungkit2 hal2 berbau agama! :green:
apakah waktu itu ada mesjid yang dibakar?????ga ada bung!!!NIHIL,biar dikiri-kanan mesjid itu banyak rumah madura dibakar mesjid itu ga ikut terbakar,padahal angin bertiup kencang,jaraknya 1 m pun ga sampai antar tu rumah.tapi kok mesjidnya ga ikut dibakar??????emang ente aja yang kayaknya mau bawa2 agama!klo lo brani silahkan!!!!jadi ingat aku kata kakek ku dulu muslim pengen maksain agamanya di kampung kakek ku tapi akhirnya malah lari,jadi ingat cerita yang di toraja neh....slim2 dasar perusuh!!!! :-& :-& memalukan,sudah tukang tipu,banyak omong lagi :rolling: :rolling:


kamu ngga tau bagaimana misi kristen bergerak dibelakang layar.

mengetahui misi kristen itu, kami pemuda muslim Sampit, membentuk PEMUDA MUSLIM PEMBELA UMMAT.

dasar kapir kristen pengecut, kedok mereka terbongkar, maka mereka mundur.

PMPU (Pemuda Muslim Pembela Ummat) didukung juga oleh umat muslim dari Seruyan, Danau Sembuluh, Kumai dan Pangkalanbun.

[-X
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Wed Jun 03, 2009 10:19 pm

kompas wrote:kamu ngga tau bagaimana misi kristen bergerak dibelakang layar.

mengetahui misi kristen itu, kami pemuda muslim Sampit, membentuk PEMUDA MUSLIM PEMBELA UMMAT.

dasar kapir kristen pengecut, kedok mereka terbongkar, maka mereka mundur.

Misi kami didukung juga oleh umat muslim dari Seruyan, Danau Sembuluh, Kumai dan Pangkalanbun.

[-X


emang udah sifat muslim ya cuma bisa omdo ga ada pembuktian????? :rofl: nuduh sana,nuduh sini tapi tanpa dasar????? :rolling: silahkan aja klo ente berani macam2!!!!ngaku2 orang dayak lagi memalukan!!!!dasar provokator :butthead:
apakah ada orang kristen ingin mendirikan negara kristen dimuka bumi ini?????cuma muslim doank yang pengen punya negara islam,mo menjadiin dunia islam.kebusukan islam itu udah kebongkar!!!coba ente tanya ama teras yang kata ente islam itu,kenal ga ama pendeta muhammad yusuf,keponakan gur dur,kakak kandung dari saifullah yusuf wagub jatim sekarang.sekarang tu pendeta ada di palangkaraya.dia cerita semua sepak terjang muslim yang suka membakar gereja,memperkosa wanita kafir,luarnya doang yang kayaknya ada toleransi.tapi dibelakang malah merusak :vom: :vom:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby kompas » Thu Jun 04, 2009 10:14 pm

kompas wrote:kamu ngga tau bagaimana misi kristen bergerak dibelakang layar.

mengetahui misi kristen itu, kami pemuda muslim Sampit, membentuk PEMUDA MUSLIM PEMBELA UMMAT.

dasar kapir kristen pengecut, kedok mereka terbongkar, maka mereka mundur.

Misi kami didukung juga oleh umat muslim dari Seruyan, Danau Sembuluh, Kumai dan Pangkalanbun.

[-X


umpu kakah wrote:emang udah sifat muslim ya cuma bisa omdo ga ada pembuktian????? :rofl: nuduh sana,nuduh sini tapi tanpa dasar????? :rolling: silahkan aja klo ente berani macam2!!!!ngaku2 orang dayak lagi memalukan!!!!dasar provokator :butthead:

kamu kapir kristen yang pengecut, beraninya sembunyi dibelakang dayak kaharingan.
coba saja kalian kapir kristen berani mengusir transmigrasi jawa, waktu itu, kamu dan kristen kapir akan kami babat habis dari bumi habaring hurung. !!!!

apakah ada orang kristen ingin mendirikan negara kristen dimuka bumi ini?????cuma muslim doank yang pengen punya negara islam,mo menjadiin dunia islam.kebusukan islam itu udah kebongkar!!!coba ente tanya ama teras yang kata ente islam itu,kenal ga ama pendeta muhammad yusuf,keponakan gur dur,kakak kandung dari saifullah yusuf wagub jatim sekarang.sekarang tu pendeta ada di palangkaraya.dia cerita semua sepak terjang muslim yang suka membakar gereja,memperkosa wanita kafir,luarnya doang yang kayaknya ada toleransi.tapi dibelakang malah merusak :vom: :vom:


ngawur, tidak ada keluarga gus dur yang murtad.
keluarga gus dur turun temurun adalah pendiri NU, tidak ada yang murtad.
User avatar
kompas
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 7666
Joined: Sun Jun 22, 2008 12:42 pm
Location: bandung

Re: AL QUR'AN & Umat Islam terhadap orang kafir.

Postby umpu kakah » Thu Jun 04, 2009 10:37 pm

kompas wrote:kamu kapir kristen yang pengecut, beraninya sembunyi dibelakang dayak kaharingan.
coba saja kalian kapir kristen berani mengusir transmigrasi jawa, waktu itu, kamu dan kristen kapir akan kami babat habis dari bumi habaring hurung. !!!!
ngawur, tidak ada keluarga gus dur yang murtad.
keluarga gus dur turun temurun adalah pendiri NU, tidak ada yang murtad.


kompas wrote:kamu kapir kristen yang pengecut, beraninya sembunyi dibelakang dayak kaharingan.
coba saja kalian kapir kristen berani mengusir transmigrasi jawa, waktu itu, kamu dan kristen kapir akan kami babat habis dari bumi habaring hurung. !!!!
ngawur, tidak ada keluarga gus dur yang murtad.
keluarga gus dur turun temurun adalah pendiri NU, tidak ada yang murtad.


mank buat apa ngusir transmigrasi jawa????? :rofl: :rofl: dasar tukang tipu udah gitu provokator lagi!!!!emang orang kaya kamu ini yang suka cari gara2,suka memutar-balikkan fakta!!!malu uuyyy udah ketahuan bohongnya!!!! :rolling:
makanya kamu tanya ama teras narang yang kata kamu muslim itu,teras aja kenal!klo kamu mau bukti, klo kamu ada ke palangkaraya coba kamu temuin dia di jalan menuju bukit rawi,kamu terus aja sampe ketemu bundaran yang ditengah2nya ada sandung,kamu tanya ama warga disitu kenal ga ama pendeta muhammad yusuf.sekalian aja minta alamatnya.dasar muslim yang satu ini raja tipu,ngaku2 orang dayak lagi memalukan :vom:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

PreviousNext

Return to Quran & Hadist



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users