. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

AL QUR'AN : ISA ADALAH HAMBA ALLAH

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Postby endfinal » Fri Oct 17, 2008 11:08 am

Isa mmg tidak mengajarkan begitu..tapi Isa juga tidak melarang untuk itu....tidak semua yg dibolehkan harus disebut...tapi sesuatu yg ngga dilarang artinya boleh....

Yang pasti Isa juga berpoligami...sama dgn Muhammad!

1. tolong buktikan bahwa Isa memperbolehkan ngesex dgn anak kecil 9thn. kalau asal ngomong dan nebak2 semua orang juga bisa bung. ingat, alquran dan hadits bilang Isa adalah seorang yang suci. bahkan dari bayi pun tak tersentuh setan. Dia pun tidak mengalami kematian tapi langsung diangkat ke surga. Dia juga adalah Jalan Yang Lurus. masakan disebut jalan yang lurus tapi pedopile? emang muhamad? walau pun anda sudah berumur 60thn lebih, bok ya mikir dikit napa??

2. Isa berpoligami? hati-hati bung. Isa adalah nabi islam yang harus diimani dan dihormati muslim. jika anda menfitnah Isa, azab allah swt menjadi ganjaran di usia tua renta anda itu. jika anda tidak bisa buktikan Isa berpoligami, anda telah menfitnah nabi allah swt dan azab allah swt akan menimpa anda.

3. sekedar informasi saja, nabi Yahudi yang di jadikan nabi alquran tidak pernah berbuat bejat seperti muhamad. untuk apa cari pengakuan jika moral sama dengan iblis? urusin dulu nabi elo muhamad yang terbukti dihina dan dilecehkan oleh alquran dan hadits anda sendiri.

Mmg Nabi2 yahudi tak ada yg berbuat bejat...semua Nabi malah..justru dlm Alkitab banyak Nabi yahudi yg berbuat bejat...ini dagelan apa?

Cb anda bandingkan kisah Nabi2 yahudi dlm quran dan alkitab..mana yg lebih terhormat?

Pikirkan dgn mata hati wahai anak muda!

PP

betul nabi Yahudi dalam alquran ditulis manis-manis kecuali...muhamad. kenapa anda tidak curiga sama muhamad?

tidak perlu lari ke bible. sekilas saja buat anda, nabi2 dalam alkitab ada yang berbuat dosa tapi TIDAK BEJAT SEPERTI muhamad. daud dan salomo seorang raja. yang benar disebut nabi oleh alkitab adalah orang pilihan Tuhan yang bertobat atas dosa dan tidak berbuat bejat seperti muhamad. jika kurang puas, silakan tanyakan ke sarapanpagi.com.

jadi....lihat saja dulu nabi elo muhamad itu yang jauh kualitasnya di bawah Isa. mumpun belum mati bung, selagi masih ada umur dan belum masuk kubur, coba cek2 dulu, siapa tau muhamad itu nabi iblis.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Oct 17, 2008 2:52 pm

End_F wrote:]1. tolong buktikan bahwa Isa memperbolehkan ngesex dgn anak kecil 9thn.

Akh...mudah banget nak....apakah Isa ada melarang menikahi gadis 9 tahun?...Udah saya bilang.." Hukum asal sesuatu perkara adalah boleh kecuali ada dalil yg melarangnya "
2. Isa berpoligami? hati-hati bung. Isa adalah nabi islam yang harus diimani dan dihormati muslim.

Poligami tidak sedikitpun ada unsur penghnaan terhada Nabi...Islam mengakui tak ada Nabi yg melajang...

QS 13 : 38. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu)

betul nabi Yahudi dalam alquran ditulis manis-manis kecuali...muhamad. kenapa anda tidak curiga sama muhamad?

Lho...jika kisah Nabi Yahudi manis2 dlm Quran...ini jelas lebih masuk akal untuk diimani..dari pada mengimani kitab kita yg mengatakan Nabi2 Yahudi bejat!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby endfinal » Fri Oct 17, 2008 3:21 pm

Akh...mudah banget nak....apakah Isa ada melarang menikahi gadis 9 tahun?...Udah saya bilang.." Hukum asal sesuatu perkara adalah boleh kecuali ada dalil yg melarangnya "

Isa ada melarang ngesex dengan anak kecil 9thn. jadi muhamad terbukti nabi palsu utusan iblis. hanya utusan iblis saja yang punya moral bejat. tapi Isa dimuliakan alquran dan hadits.

hayoo...mau ngomong apa lagi ente? emang gue gak bisa diskusi dgn gaya seperti anda??

2. Isa berpoligami? hati-hati bung. Isa adalah nabi islam yang harus diimani dan dihormati muslim.

Poligami tidak sedikitpun ada unsur penghnaan terhada Nabi...Islam mengakui tak ada Nabi yg melajang...

QS 13 : 38. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu)

bukan soal hina menghina tapi anda telah menfitnah Isa dgn keji sebagai nabi yang berpoligami. anda bisa kena azab allah swt.

alquran bilang " beberapa" bukan semua. tapi anda sudah mengambil kesimpulan Isa berpoligami. anda harus buktikan bahwa benar Isa punya banyak istri sehingg anda tidak dibilang menfitnah. jika alquran dan hadits banyak mengkisahkan perilaku muhamad mengawini wanita dan tertulis nama2 istri2nya, bagaimana dgn Isa yang anda tuduhkan poligami itu??

silakan pak tua membuktikan Isa poligami supaya tidak jadi fitnah.

thanks.

betul nabi Yahudi dalam alquran ditulis manis-manis kecuali...muhamad. kenapa anda tidak curiga sama muhamad?

Lho...jika kisah Nabi Yahudi manis2 dlm Quran...ini jelas lebih masuk akal untuk diimani..dari pada mengimani kitab kita yg mengatakan Nabi2 Yahudi bejat!

anda tidak perlu mengimani kitab agama lain. saya pun tak sudi. lihat saja nabi elo muhamad. alquran dan hadits jelas telah menghina muhamad. apa anda gak curiga dan gak punya otak pak tua?? mikir dikit napa??

btw, hanya orang **** yang mengimani manusia biasa yang bisa berdosa. beriman itu kepada Tuhan bukan kepada manusia.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Oct 17, 2008 7:09 pm

end wrote:Isa ada melarang ngesex dengan anak kecil 9thn.

Mana larangannya?
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby doyan9thn » Fri Oct 17, 2008 11:08 pm

mana Isa memperbolehkan??


Akh...mudah banget pak tua....apakah Isa ada memperbolehkan menikahi (baca: ngesex) gadis 9 tahun?...Udah saya bilang.." Hukum asal sesuatu perkara kebejatan sex adalah dilarang kecuali ada dalil yg memperbolehkan " .

sorry bro endfinal kalau saya keburu menjawab. abis gak tahan geli bacanya.
doyan9thn
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby Pembawa Pedang » Sat Oct 18, 2008 7:31 am

doyan wrote:." Hukum asal sesuatu perkara kebejatan sex adalah dilarang kecuali ada dalil yg memperbolehkan " .

Kebejatan sex itu zina..mensetubuhi anak sediri...menzinahi emak sendiri..mensetubuhi isteri lagi means...mensetubuhi isteri dari dubur.....dlsb
menzinahi adik kandung sendiri...ini semua ada dalil larangannya...

Sekarang mana dalil melarang menikahi gadis 9 tahun....

Hukum asal suatu perkara adalah boleh kecuali ada dalil yg melarangnya...

Boleh ngga anda pake baju merah semua?....Boleh kecuali ada hukum yg melarangnya...

Demikian seterusnya....temasuk untuk urusan hukum agama!

Pertanyaan saya...KAPAN ISA MELARANG MENIKAHI GADIS 9 TAHUN?Tolong jawab dgn Quran dan hadits....

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby betdaniel99 » Sat Oct 18, 2008 8:35 am

Pembawa Pedang wrote:
End_F wrote:]QS 13 : 38. Dan sesungguhnya Kami telah mengutus beberapa Rasul sebelum kamu dan Kami memberikan kepada mereka isteri-isteri dan keturunan. Dan tidak ada hak bagi seorang Rasul mendatangkan sesuatu ayat (mukjizat) melainkan dengan izin Allah. Bagi tiap-tiap masa ada Kitab (yang tertentu)

Memang nya Nabi Ilyas menikah?

Salam hangat.
User avatar
betdaniel99
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby Umar bin Khatab » Sat Oct 18, 2008 8:41 am

PAK PEPE.ISA.INJIL.QURAN GAK PERNAH MELARANG SAYA UNTUK MEMBER4KI MUKA BAPAK.

APAKAH ARTINYA SAYA BOLEH MEMBER4KI MUKA BPK?

MAAF KALO KASAR
Umar bin Khatab
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 244
Joined: Thu Nov 30, 2006 11:19 am

Postby endfinal » Sat Oct 18, 2008 9:00 am

doyan9thn wrote:mana Isa memperbolehkan??


Akh...mudah banget pak tua....apakah Isa ada memperbolehkan menikahi (baca: ngesex) gadis 9 tahun?...Udah saya bilang.." Hukum asal sesuatu perkara kebejatan sex adalah dilarang kecuali ada dalil yg memperbolehkan " .

sorry bro endfinal kalau saya keburu menjawab. abis gak tahan geli bacanya.

heh, gak sopan ya. itu kan umpan gue kok main tarik aja? he he he....anyway...it is ok bro.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby endfinal » Sat Oct 18, 2008 9:05 am

Pembawa Pedang wrote:Pertanyaan saya...KAPAN ISA MELARANG MENIKAHI GADIS 9 TAHUN?Tolong jawab dgn Quran dan hadits....

PP

tolong jawab dengan quran dan hadits kapan Isa memperbolehkan ngesex (bukan nikah loh!! ) dengan anak kecil 9thn?

terbukti hanya muhamad yang melakukan kebejatan sex pedopile. Isa tidak karna Isa adalah suci dan Jalan Yang Lurus. Isa tidak terbukti bejat seperti muhamad.

sungguh memalukan cara muslim membenarkan muhamad yaitu dgn memfitnah Isa. oleh muslim pepe Isa di fitnah:
1. berpoligami
2. memperbolehkan ngesex dgn anak kecil dibawah umur 9thn.

pak tua renta.....saya tidak bertanggung jawab jika azab allah swt menimpa anda karena anda telah memfitnah nabi allah swt Isa.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Oct 18, 2008 11:35 am

betd wrote:Memang nya Nabi Ilyas menikah?

Salam hangat.

Walau ngga dijelaskan siapa isterinya...Islam meyakini Nabi2 itu menikah! Termasuk Nabi Isa...

end_f wrote:tolong jawab dengan quran dan hadits kapan Isa memperbolehkan ngesex (bukan nikah loh!! ) dengan anak kecil 9thn?

Woi..anak muda anda ngerti bahasa Indonesia ngga...Kalau tidak ada larangan berarti boleh....

Boleh ngga membahas kristen di FFI?...Jawannya tidak boleh!

Karena ada "UU" yg melarangnya...

Saya ulangi untuk terakhir kali..Itupun kalo anda mengerti bahasa Indonesia...

Mana dalil Isa melarang menikahi gadis 9 tahun..

Umar wrote:PAK PEPE.ISA.INJIL.QURAN GAK PERNAH MELARANG SAYA UNTUK MEMBER4KI MUKA BAPAK.

APAKAH ARTINYA SAYA BOLEH MEMBER4KI MUKA BPK?

MAAF KALO KASAR

Berkata kasar, memaki, menghina orang lain..menganggu kenyamanan orang lain itu dilarang..apalagi kalau saya memberaki muka sdr.........so pasti dilarang...

Maaf juga ..kalo terdengar kasar!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby moh_mad007 » Sat Oct 18, 2008 1:38 pm

Memang betul apa yg dikatakan pp , pokoknya semua nabi2 yg ada disebut dalam quran "HARUS MENG IMANI si mohammad".
Karena si mohammad adalah rasulluuuuulah si alloh swt!!!

Jadi gak bisalah isa disamakan dengan YESUS!!!! si pp gak terima kalo nabi2 yg ada di quran bikinannya si mohammad mau disama-samakan ama NABI2 yg laen!!!! :lol:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby mey » Sat Oct 18, 2008 1:58 pm

Pembawa Pedang wrote:Isa mmg tidak mengajarkan begitu..tapi Isa juga tidak melarang untuk itu....tidak semua yg dibolehkan harus disebut...tapi sesuatu yg ngga dilarang artinya boleh....

PP


Masyallah om PP... :shock: segitunya fitnahannya?? :cry:
Om emang smua hukum itu perlu dituliskan ya??
kl gitu coba deh om PP dgn umur 60taon spt skarang menikahi anak 9 taon?? apa kata orang om??? :roll: :roll:

masyalaah om2.. :roll:
lagian dimana lg tertulis di hadis n kuran kl nabi Isa tuh poligami?? itu fitnah om istiqfar om.. :shock: :shock:
mey
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Postby doyan9thn » Sat Oct 18, 2008 3:37 pm

Pembawa Pedang wrote:
betd wrote:Memang nya Nabi Ilyas menikah?

Salam hangat.

Walau ngga dijelaskan siapa isterinya...Islam meyakini Nabi2 itu menikah! Termasuk Nabi Isa...

ayat alquran di atas bilang : "beberapa", tapi kenapa anda bisa bilang Isa punya banyak istri (poligami). alquran aja gak berani fitnah nabinya sendiri tapi ente sudah tua bukan tambah bijaksana malah tambah kurang ajar sama nabinya sendiri. jangan sampe nanti kuburan elo banyak airnya, mayat elo melengkung, dll karena kena azab allah swt. elo nonton tuh sinetron klenik islam yang kasih unjuk azab2 allah swt. dak takut kek??

end_f wrote:tolong jawab dengan quran dan hadits kapan Isa memperbolehkan ngesex (bukan nikah loh!! ) dengan anak kecil 9thn?

Woi..anak muda anda ngerti bahasa Indonesia ngga...Kalau tidak ada larangan berarti boleh....

Boleh ngga membahas kristen di FFI?...Jawannya tidak boleh!

Karena ada "UU" yg melarangnya...

Saya ulangi untuk terakhir kali..Itupun kalo anda mengerti bahasa Indonesia...

Mana dalil Isa melarang menikahi gadis 9 tahun..

dalil Isa melarang ngesex dgn anak kecil itu ada. alquran bilang Isa itu suci, Jalan yang Lurus, Hakim Yang Adil, tekemuka di dunia dan akherat, penciptakan makhluk hidup, bangkitin orang mati, mengetahi hal yg ghaib, dsb. sungguh , Isa adalah sosok yang sangat dimuliakan dan di-Tuhan-kan oleh alquran.

so....bagaimana mungki Isa yang begitu luar biasa seperti di atas itu bisa bilang begini : "boleh ngesex dgn anak kecil seperti muhamad lakukan karena perbuatan itu diridhohi allah swt.". sungguh kontradiktif dgn moral Isa. kecuali anda muslim pepe yang sengaja memfitnah Isa.

sekarang mana dalil Isa memperbolehkan ngesex dgn bocah 9thn? pasti anda lari untuk menjawab pertanyaan ini.

Umar wrote:PAK PEPE.ISA.INJIL.QURAN GAK PERNAH MELARANG SAYA UNTUK MEMBER4KI MUKA BAPAK.

APAKAH ARTINYA SAYA BOLEH MEMBER4KI MUKA BPK?

MAAF KALO KASAR

Berkata kasar, memaki, menghina orang lain..menganggu kenyamanan orang lain itu dilarang..apalagi kalau saya memberaki muka sdr.........so pasti dilarang...

Maaf juga ..kalo terdengar kasar!

maka itu pak, sejak kapan ngesex dgn anak kecil 9thn adalah perbuatan mulia? sejak kapan disebut halal dilakukan oleh rasul2 Tuhan? sejak kapan pedopile itu disebut kebaikan??
doyan9thn
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby the-atheist » Sun Oct 19, 2008 2:12 pm

Isa mungkin ada.. ;) Tapi bagi agama sebelah, Yesus melarang ;)
Satu lagi bukti, bahwa Isa Bukan Yesus. Karena Isa ngga melarang, dan Yesus melarang.
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Oct 20, 2008 8:59 pm

doyan wrote:dalil Isa melarang ngesex dgn anak kecil itu ada. alquran bilang Isa itu suci

Emang orang suci ngga boleh kawin yah! Ini aturan mana?

ayat alquran di atas bilang : "beberapa", tapi kenapa anda bisa bilang Isa punya banyak istri (poligami).

Kata beberapa itu maksudnya :

1. Jumlah Rasul tapi ngga tahu jumlahnya BERAPA...karena mmg tidak semua Nabi diceritakan pada Muhammad...

2. Mmg ada Rasul yg tidak berpoligami..misalnya ADAM.Ini data pasti!..tapi bukan Isa tentunya..dizaman Isa malah orang pada sibuk berpoligami..sangat aneh jika Isa tidak berpoligami...lagian tak ada dalil kuat mengatakan Isa tidak kawin..yg ada cuman segelintir tafsir yg masih perlu dikaji lebih lanjut!

so....bagaimana mungki Isa yang begitu luar biasa seperti di atas itu bisa bilang begini : "boleh ngesex dgn anak kecil seperti muhamad lakukan karena perbuatan itu diridhohi allah swt.". sungguh kontradiktif dgn moral Isa. kecuali anda muslim pepe yang sengaja memfitnah Isa.

Lho..anda khan bilang Isa melarang menikahi gadis 9 tahun...mana ucapan Isa itu...bukan tafsiran berdasarkan akal bulusmu yg saya minta!

maka itu pak, sejak kapan ngesex dgn anak kecil 9thn adalah perbuatan mulia? sejak kapan disebut halal dilakukan oleh rasul2 Tuhan? sejak kapan pedopile itu disebut kebaikan??

Siapa yg bilang ngesex dgn anak 9 tahun perbuatan mulia..akh..anda terlalu mengada2...

Yg ada hanya kebolehan..bukan kemulian!

mey wrote:kl gitu coba deh om PP dgn umur 60taon spt skarang menikahi anak 9 taon?? apa kata orang om???

Kita bicara dalil..bukan bicara kata orang!

Kalo kata orang yg didengar..bisa kiamat dunia ini cing!
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby doyan9thn » Mon Oct 20, 2008 9:24 pm

Pembawa Pedang wrote:
doyan wrote:dalil Isa melarang ngesex dgn anak kecil itu ada. alquran bilang Isa itu suci

Emang orang suci ngga boleh kawin yah! Ini aturan mana?

emang orang suci boleh ngesex dgn anak kecil 9thn? itu moral dari mana bung? dari iblis atau dari setan??

ingat bung, walau anda sudah tua, janga lupa....NGESEX BUKAN NIKAH. Aisah dinikahi diusia 6/7 thn dan disex muhamad diusia 9thn.

ayat alquran di atas bilang : "beberapa", tapi kenapa anda bisa bilang Isa punya banyak istri (poligami).

Kata beberapa itu maksudnya :

1. Jumlah Rasul tapi ngga tahu jumlahnya BERAPA...karena mmg tidak semua Nabi diceritakan pada Muhammad...

waduh alquran gak jelas gitu harus dijelasin muslim dgn kata : maksudnya. katanya alquran adala cahaya, kok gelap??

ente yg sudah tua bisa menjelaskan kepada saya :
beberapa rasul = Isa.

dari mana bisa punya kesimpulan begitu? dari hongkong???

2. Mmg ada Rasul yg tidak berpoligami..misalnya ADAM.Ini data pasti!..tapi bukan Isa tentunya..dizaman Isa malah orang pada sibuk berpoligami..sangat aneh jika Isa tidak berpoligami...lagian tak ada dalil kuat mengatakan Isa tidak kawin..yg ada cuman segelintir tafsir yg masih perlu dikaji lebih lanjut!

mana buktinya Isa poligami. jangan fitnah nabi islam anda sendiri. kena azab allah swt baru tau rasa loh!!!

so....bagaimana mungki Isa yang begitu luar biasa seperti di atas itu bisa bilang begini : "boleh ngesex dgn anak kecil seperti muhamad lakukan karena perbuatan itu diridhohi allah swt.". sungguh kontradiktif dgn moral Isa. kecuali anda muslim pepe yang sengaja memfitnah Isa.

Lho..anda khan bilang Isa melarang menikahi gadis 9 tahun...mana ucapan Isa itu...bukan tafsiran berdasarkan akal bulusmu yg saya minta!

mana ucapan Isa di alquran yg bilang boleh ngesex dgn anak kecil 9thn seperti yang muhamad perbuatan???

pak tua...tau dak bedanya ngesex dgn nikah? anda sudah mulai pikun ya??

ayo buktikan mana Isa memperbolehkan ngesex dgn anak kecil alias jadi pedopile. hati-hati loh pak, jangan hujat nabi islam anda sendiri.

maka itu pak, sejak kapan ngesex dgn anak kecil 9thn adalah perbuatan mulia? sejak kapan disebut halal dilakukan oleh rasul2 Tuhan? sejak kapan pedopile itu disebut kebaikan??

Siapa yg bilang ngesex dgn anak 9 tahun perbuatan mulia..akh..anda terlalu mengada2...

si muhamad, b3g0 !!!! tau dak nabi elo bejat??? (sorry emosi....abis si tua bangka ini dak nyadar2 juga)

Yg ada hanya kebolehan..bukan kemulian!

mana ayat alquran dan perkataan Isa yang bilang ngesex dgn anak kecil 9th adalah boleh???

gue kasih tau ya pak tua, pedopile itu bukan boleh tapi bejat!!!

sadar gak loe punya nabi arab bejat?? kenapa bukan Isa yang elo ikutin??

mey wrote:kl gitu coba deh om PP dgn umur 60taon spt skarang menikahi anak 9 taon?? apa kata orang om???

Kita bicara dalil..bukan bicara kata orang!

Kalo kata orang yg didengar..bisa kiamat dunia ini cing!

karena urat malu elo sudah putus gara-gara bela nabi bejat muhamad jadi apa kata orang elo dak bisa dengar lagi.

bicara dalil pun...mana bukti Isa ngajarin bejat seperti muhamad??

ck ck ck ck....Isa yang begitu dimuliakan alquran dan hadist tapi oleh muslim dihina dan difitnah.

siap-siap kena azab allah swt pak tua..!!!!
doyan9thn
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby Pembawa Pedang » Tue Oct 21, 2008 11:00 am

doyan wrote:emang orang suci boleh ngesex dgn anak kecil 9thn? itu moral dari mana bung? dari iblis atau dari setan??

UU apa yg melarang menikahi gadis 9 tahun? Dlm Quran dan Alkitab juga ngga ade tuh....Isa ngga ngomong..dan tak ada satupun Nabi terdahulu yg ngomong...

Maka aku tanya acuan anda apa?

ente yg sudah tua bisa menjelaskan kepada saya :
beberapa rasul = Isa.

Lho itu ayat adalah ucapan Allah pada Muhammad bahwa Allah mengabarkan sebelum beliau ada berapa orang Rasul yg diutus berpoligami dan punya turunan...

Beberapa = Jumlah tertentu yg tidak diberitahu pada Muhmmad berapa realnya.

Ini sama dgn kalimat "PP telah mengirim beberapa utusan kepada si C untuk menagih hutangnya." Dalam hal ini PP bicara dgn si B..

PP
Pembawa Pedang
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby moh_mad007 » Tue Oct 21, 2008 11:24 am

Pembawa Pedang wrote:
doyan wrote:emang orang suci boleh ngesex dgn anak kecil 9thn? itu moral dari mana bung? dari iblis atau dari setan??

UU apa yg melarang menikahi gadis 9 tahun? Dlm Quran dan Alkitab juga ngga ade tuh....Isa ngga ngomong..dan tak ada satupun Nabi terdahulu yg ngomong...

Maka aku tanya acuan anda apa?

ente yg sudah tua bisa menjelaskan kepada saya :
beberapa rasul = Isa.

Lho itu ayat adalah ucapan Allah pada Muhammad bahwa Allah mengabarkan sebelum beliau ada berapa orang Rasul yg diutus berpoligami dan punya turunan...

Beberapa = Jumlah tertentu yg tidak diberitahu pada Muhmmad berapa realnya.

Ini sama dgn kalimat "PP telah mengirim beberapa utusan kepada si C untuk menagih hutangnya." Dalam hal ini PP bicara dgn si B..

PP


Undang perlindungan terhadap anak2 yg di[size=24] GAGAHI oleh orang2 PEDOPHILE an pp!!!!! Jadi maksudnya tuh....si nabi lo yg lo AGUNG2 kan itu ber PENYAKITAN gitu lho.... masak lo gak ngerti2 juga!!!! Amit....amit...!!!! GUOBLOOOOOk nya !!!![/size]
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby robint » Tue Oct 21, 2008 9:52 pm

PP,

intinya mah sbg nabi terakhir utk dunia alam semesta tak terkecuali, segala suku bangsa dan bahasa .. dimana seharusnya punya moralitas yg bisa dijadiin panutan , di US,Eropa, australia, cina, middle east , afrika , indon, melayu...

tp ternyata.... coba aja nabi lo hidup di negara barat....

hukuman penjara sudah menanti...

mana dong klaim rahmat-il-alamin nya kek?
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users