. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumnya

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumnya

Postby fenomena » Sun Jan 20, 2008 5:29 pm

Al Qur'an merupakan kitab yang diakui oleh muslim sebagai penyempurna dari kitab-kitab wahyu Tuhan yang sudah hadir sebelumnya, betulkah demikian? Barang kali benar, karena beberapa aspek kehidupan memang telah 'disempurnakan' oleh kitabnya Muhammad, antara lain :

- Monogami disempurnakan jadi poligami
- Yesus bicara tentang pedang hanya sebagai kiasan, karena Dia nggak pernah pegang pedang sepanjang hidupnya, disempurnakan oleh Muhammad dengan pedang sungguhan yang menghunus
- Larangan membunuh disempurnakan jadi anjuran membunuh
- Larangan menipu disempurnakan oleh Muhammad, sehingga Allahnya Muhammad menyatakan diri sebagai penipu terunggul
- Larangan cerai, disempurnakan oleh Muhammad dengan praktek perceraian yang dilakukannya
- Larangan menyembah berhala, disempurnakan oleh Al Qur'an dengan menyembah batu hitam
- Anjuran mengasihi semua orang, dirubah jadi anjuran membunuh orang yang tidak se agama.
- Anjuran mengasihi anak-anak disempurnakan menjadi praktek mengawini anak kecil
- Larangan berperang disempurnakan dengan praktek perang sepanjang usia dewasa Muhammad
- dll

Al Qur'an benar-benar kitab penyempurna...
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Sun Jan 20, 2008 7:11 pm

he...he...he.....
ente hebat juga ya......belajar dimana smp bisa 'MENGUASA'' alquran ? ...pasti di forum ini ya? he...he...he.....
AJARIN DONG...!!
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Re: Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumny

Postby AkuAdalahAing » Sun Jan 20, 2008 7:36 pm

fenomena wrote:Al Qur'an merupakan kitab yang diakui oleh muslim sebagai penyempurna dari kitab-kitab wahyu Tuhan yang sudah hadir sebelumnya, betulkah demikian? Barang kali benar, karena beberapa aspek kehidupan memang telah 'disempurnakan' oleh kitabnya Muhammad, antara lain :

- Monogami disempurnakan jadi poligami
- Yesus bicara tentang pedang hanya sebagai kiasan, karena Dia nggak pernah pegang pedang sepanjang hidupnya, disempurnakan oleh Muhammad dengan pedang sungguhan yang menghunus
- Larangan membunuh disempurnakan jadi anjuran membunuh
- Larangan menipu disempurnakan oleh Muhammad, sehingga Allahnya Muhammad menyatakan diri sebagai penipu terunggul
- Larangan cerai, disempurnakan oleh Muhammad dengan praktek perceraian yang dilakukannya
- Larangan menyembah berhala, disempurnakan oleh Al Qur'an dengan menyembah batu hitam
- Anjuran mengasihi semua orang, dirubah jadi anjuran membunuh orang yang tidak se agama.
- Anjuran mengasihi anak-anak disempurnakan menjadi praktek mengawini anak kecil
- Larangan berperang disempurnakan dengan praktek perang sepanjang usia dewasa Muhammad
- dll

Al Qur'an benar-benar kitab penyempurna...
Makanya aku semakin yakin akan quran sebagai "PENYEMPURNA" !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby orang_awam37 » Sun Jan 20, 2008 7:54 pm

O...BEGITU YA.....!!
Kl lu belajar dimana? di forum ini juga ya?
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Jan 20, 2008 8:08 pm

ya ndak tho dhuk... mosok belajar di forum sih ??? ya belajar dari quran dan hadist-hadist sahih tho ndhuk !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby fenomena » Sun Jan 20, 2008 9:05 pm

Jaman sekarang kan Al Qur'an bisa dibeli di mana-mana, jadi semua orang bisa mempelajarinya.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby munafik_ » Sun Jan 20, 2008 10:46 pm

fenomena wrote:Jaman sekarang kan Al Qur'an bisa dibeli di mana-mana, jadi semua orang bisa mempelajarinya.


tapi gak semua orang mengerti maknanya para kafirin atau pembenci pasti yg dicari-cari ada aja salah mengartikanlah dll

Yesus *******OOT JUNK DELETED*******
User avatar
munafik_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Sun Jan 06, 2008 10:35 am

Postby orang_awam37 » Sun Jan 20, 2008 11:42 pm

berarti si fenomena asal ngomong doang dong....habis ga bisa ngasih bukti.....
kalo si akuadalahaing belajarnya pake alquran & hadist yg mana ya...?
wwah..wah...wah......kok banyak org yg ngaku2 ngerti alquran & hadist, tp ga bertanggung jawab thdp omongannya ya...
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby AkuAdalahAing » Mon Jan 21, 2008 12:20 am

orang_awam37 wrote:kalo si akuadalahaing belajarnya pake alquran & hadist yg mana ya...?

referensiku ada di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=

orang_awam37 wrote:wwah..wah...wah......kok banyak org yg ngaku2 ngerti alquran & hadist,

saya tidak pernah ngaku-ngaku sbg ahli, saya hanya mengutip apa adanya berdasarkan referensi saya di atas.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Mon Jan 21, 2008 12:49 am

orang_awam37 wrote:he...he...he.....
ente hebat juga ya......belajar dimana smp bisa 'MENGUASA'' alquran ? ...pasti di forum ini ya? he...he...he.....
AJARIN DONG...!!


bener mau belajar ??? coba isi dulu pooling saya di http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... highlight=
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby fenomena » Mon Jan 21, 2008 9:59 am

Al Qur'an benar-benar telah membuat pengikutnya jadi manusia tolol, sehingga dalam memberi tanggapanpun hanya berisi offense dan subyektif, serta berusaha melakukan pembunuhan karakter. tidak berisi tentang esensi tulisan saya yang pertama.

Coba perhatikan tulisan si munafik yang kata-katanya saya tebalkan, disana jelas sekali, si munafik bukan bicara tentang esensi tulisan tentang Al Qur'an, tetapi bicara tentang 'umat' nya serta tentang orang, bukan tentang esensi Al Qur'an, apakah ini menunjukkan 'pengakuan' tentang kebobrokan Al Qur'an, sehingga tak bisa dibantah oleh muslim sendiri?
Satu hal lagi, saya sedang bicara Al Qur'an (baca lagi judulnya), si munafik kok melenceng ke Hadits, bener-bener deh, Al Qur'an telah membuat pengikutnya jadi super bloon, super OOT.
Last edited by fenomena on Mon Jan 21, 2008 10:17 am, edited 1 time in total.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Mon Jan 21, 2008 10:15 am

orang_awam37 wrote:berarti si fenomena asal ngomong doang dong....habis ga bisa ngasih bukti.....
kalo si akuadalahaing belajarnya pake alquran & hadist yg mana ya...?
wwah..wah...wah......kok banyak org yg ngaku2 ngerti alquran & hadist, tp ga bertanggung jawab thdp omongannya ya...


Hanya orang **** aja yang nggak bisa ngerti isi Al Qur'an.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumny

Postby munafik_ » Tue Jan 22, 2008 2:43 pm

heranyah semakin sy berdiskusi semakin sy yakin tentang dien islam ini
allah berfirman
"Dan apabila kamu membaca Al Qur'an niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup{al israa:45}
seakan akan anda tdk mengerti apa yg sy bicarakan
anda bilang kitab alquran penyempurna kitab terdahulu dr kitab yg diakui kesuciannya seperti injil dan taurat maka sy memberitahukan anda padahal bukan hanya dr yesus tapi MUSA juga sekirannya ini forum bebas berkeyakinan pasti itu bukanlah hal yg jd masalah karena bicara penyempurna pasti bicara kitab apa yg disempurnakan padahal sy pake dalil tapi si pembuat post jawabnya pake akal yg kaga nyambung sebetulnya siapa yg ****????

- Monogami disempurnakan jadi poligami

cerai yg dilarang pun jadi permainan ,selingkuh,zinah ,kesucian yg ternoda jadi hal yg lumrah

- Yesus bicara tentang pedang hanya sebagai kiasan, karena Dia nggak pernah pegang pedang sepanjang hidupnya, disempurnakan oleh Muhammad dengan pedang sungguhan yang menghunus

betul kata anda sekiranya kematiannya tak itiang salib maka bangsa arab yg pagan waktu itu indonesia yang animisme ,budha,hindu,majusi habis ditebas oleh yesus dan konco-konconya
umatnya aja udah jadi penjajah dr doktrin yg extrimmis komunis,demokrasi barbar ala amrik,kolonialisme,imprealisme,sekuler


- Larangan membunuh disempurnakan jadi anjuran membunuh

kalau tdiak membunuh maka penjahat,pembunuhorang yg memerangikamu membantai keluarga dan merampok hartamu maka hadapilah dgn tersenyum maka akibatnya kehancuran total dunia ini



- Larangan menipu disempurnakan oleh Muhammad, sehingga Allahnya Muhammad menyatakan diri sebagai penipu terunggul

kalau muhammad menipu kenapa ramalan muhammad tentang kemenagan demi kemenangan tercapai padahal waktu itu mereka kaum minoritas sekirannya dien islam tdk dilindungi dgn pedang maka dien islam ini yg akan dipedangi oleh tentara musyrik


- Larangan cerai, disempurnakan oleh Muhammad dengan praktek perceraian yang dilakukannya

dalam ajaran muhammad cerai adalah sesuatu yg dimurkai tapai kalu tak ada jalan silahkan yg aneh dalm ajaran terdahulu cerai dilarang tapi tak ditanggapi oleh orang yg meyakini ajaran terdahulu tersebut bahkan sekarang budaya kawin cerai selingkuh sana-sini padahal agama orang terdahulu melarang snehkan


- Larangan menyembah berhala, disempurnakan oleh Al Qur'an dengan menyembah batu hitam


Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatuDia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia".{AL IKHLASH :1-4}
apakah islam mengajarkan batu hitam esa??????? tidak
apakah islam mengajarkan bergantung segala sesuatu dgn batu hitam ???? tidak
apakah islam mengajarkan batu hitam setara dgn allah ??????tidak

anda engaco ,alis sedeng bin bahlul

- Anjuran mengasihi semua orang, dirubah jadi anjuran membunuh orang yang tidak se agama.

Dari Abdullah bin 'Amru: Rasulullah SAW bersabda: "Orang yang mengasihi akan dikasihi oleh Yang Maha Pengasih. Kasihilah siapapun yang di atas bumi, maka engkau akan dikasihi yang ada di langit..." (HR. Tirmidzi)

Dan janganlah kamu membunuh anak-anakmu karena takut kemiskinan. Kami lah yang akan memberi rezeki kepada mereka dan juga kepadamu. Sesungguhnya membunuh mereka adalah suatu dosa yang besar.{al israa :31}
membunuh adalah dosa yg besar kecuali anda ingin dibunuh maka anda harus melawan atau anda ingin diperangi maka bertahan atau perangi balik dia sebelu dia memerangi anda
Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar. Dan barang siapa dibunuh secara lalim, maka sesungguhnya Kami telah memberi kekuasaan kepada ahli warisnya, tetapi janganlah ahli waris itu melampaui batas dalam membunuh. Sesungguhnya ia adalah orang yang mendapat pertolongan{al israa:33}

apakah anda sering lhat islam membantai orang diluar agamanya kalau sekiranya demikian maka anda tak akan melihat negara ini kecuali hanya orang islam sj karena mungkin anda sudah mati kena penggal
makanya jangan mengmbil informasi dr satu sisi saja tapi ambil informasi dari orang yg tertudu perhatikan jangan-jangan yg menuduh malah memfitnah

- Anjuran mengasihi anak-anak disempurnakan menjadi praktek mengawini anak kecil

sy sudah jelaskan masalah aisyah tapi terdelet karena forum ini tdk fair
bahkan beberapa post sy pun terkena

- Larangan berperang disempurnakan dengan praktek perang sepanjang usia dewasa Muhammad

sebetulnya sy sudah memberika contoh ayat pl dan pb tapi pasti admin delet katanya oot padahal admin dan anda sendiri tdk mengerti banyak sj alasan menolaknya perang adalah sesuatu yg dilakukan nbi musa waktu keluar dr mesir tapi umatnya menolak perintah nabi musa
sekiranya yesus masih hidup dan tdk disalib maka hal yg sama akan dia lakukan seperti muhammad tapi di katanya meninggal jadi kaga sempat cuma sempat kasih beberapa setetment sj maka muhammad yg menyempurnakannya

Al Qur'an benar-benar kitab penyempurna...

betul sekali
sangking sempurnanya sampai sAMpai alquran menyatakan,mewanti-wanti ,mengabarkan,bahkan memberikan statment
akan ada orang yg tdk sempurna mengingkari kesempurnaan alquran dia disebut
KAFIR=INGKAR :evil:
User avatar
munafik_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Sun Jan 06, 2008 10:35 am

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 22, 2008 2:59 pm

fenomena wrote:Satu hal lagi, saya sedang bicara Al Qur'an (baca lagi judulnya), si munafik kok melenceng ke Hadits, bener-bener deh, Al Qur'an telah membuat pengikutnya jadi super bloon, super OOT.


baik di dunia maya maupun di dunia nyata :D:D:D

fen... keep cool... anggap lagi ngobrol sama jojon atau tukul :D:D:D
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Re: Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumny

Postby fenomena » Tue Jan 22, 2008 3:35 pm

munafik_ wrote:heranyah semakin sy berdiskusi semakin sy yakin tentang dien islam ini
allah berfirman
"Dan apabila kamu membaca Al Qur'an niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat, suatu dinding yang tertutup{al israa:45}
seakan akan anda tdk mengerti apa yg sy bicarakan


Bener-bener deh ini muslim, thread ini adalah saya yang bikin, jadi bukan saya tidak mengerti tentang yang anda bicarakan, tapi kita sedang diskusi tentang yang saya bicarakan, jangan mengambil alih dan merubah topik yang bicarakan, jadi nggak usah menulis yang OOT, cukup tulis komentar tentang apa yang saya bicarakan.

Sekali lagi saya kasih tahu ya, di thread ini kita bukan sedang diskusi tentang apa yang anda bicarakan, tapi tentang yang saya bicarakan.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumny

Postby re-born » Tue Jan 22, 2008 4:24 pm

munafik_ wrote:sebetulnya sy sudah memberika contoh ayat pl dan pb tapi pasti admin delet katanya oot padahal admin dan anda sendiri tdk mengerti banyak sj alasan menolaknya perang adalah sesuatu yg dilakukan nbi musa waktu keluar dr mesir tapi umatnya menolak perintah nabi musa
sekiranya yesus masih hidup dan tdk disalib maka hal yg sama akan dia lakukan seperti muhammad tapi di katanya meninggal jadi kaga sempat cuma sempat kasih beberapa setetment sj maka muhammad yg menyempurnakannya


tahu dari mana kalo yesus akan melakukan hal yang sama ama si nabi muhamad itu kalo misalnya dia ga disalib??? toh emang di alquran nabi isa ga mati disalibkan tulisnya tapi keangkat ke surga... tapi Isa engga ngelakuin hal yang seperti u bilang tuh, perang, nyabulin anak 6tahun, bunuh2in orang.... emangnya nabi u tuh???????? n btw u mang Tuhan???bisa tahu kalo kejadiannya begini bisa begitu kalo kejadiannya begitu bisa beginii...
hebat ya lo!!! salut gue... dapet pemikiran dari mana juga ga tahu... u nulis post ini lagi nyabu ya??? kesurupan jin arab?? hebaaaaaaaaattt ruarrrrrr biasssssaaaaaa cuci muka minum kopi pahit... kalo perlu lelepin kepala u di air mendidih... biar mateng.... nulis bahasa inggris aja kaya anak cacat mental... houuuuh apa tuh "setetment" stupid dumb ass
User avatar
re-born
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby babenya muhammad » Tue Jan 22, 2008 5:31 pm

cerai yg dilarang pun jadi permainan ,selingkuh,zinah ,kesucian yg ternoda jadi hal yg lumrah


strezz yak, gak ketemu kesalahan ajaran lain, jadi kesalahan oknum pun lu jadikan sasaran, realistis aja, selingkuh zinah juga dilakukan muslim oonnnnnnnn

betul kata anda sekiranya kematiannya tak itiang salib maka bangsa arab yg pagan waktu itu indonesia yang animisme ,budha,hindu,majusi habis ditebas oleh yesus dan konco-konconya
umatnya aja udah jadi penjajah dr doktrin yg extrimmis komunis,demokrasi barbar ala amrik,kolonialisme,imprealisme,sekuler


mending gw menyebarkan doktrin komunis , demokrasi atau kaptalis dr pd syariat islam dr arab yg paling sesat, terbukti dr semua system di atas, SI adalah system yg paling payah.... masak system yg kalah bersaing mau gw sebarkan...*** bgt, gak realistis lg mikirnya, cuam modal fanatik

kalau tdiak membunuh maka penjahat,pembunuhorang yg memerangikamu membantai keluarga dan merampok hartamu maka hadapilah dgn tersenyum maka akibatnya kehancuran total dunia ini


hahhhh....hahhhh... kok cuma ngomongnya claim sepihak doang, kenapa gak realistis aja, kalo islam yg membunuh kok pada diem aja, contoh ahmadiyah gak pernah memerangi islam tapi ajaran ahmadiyah di perangi islam.....

emangnya menurut kafir seorang pembunuh penjahat bebas dr hukuman apa ? jawabanya dipaksa bgt sih .....

kalau muhammad menipu kenapa ramalan muhammad tentang kemenagan demi kemenangan tercapai padahal waktu itu mereka kaum minoritas sekirannya dien islam tdk dilindungi dgn pedang maka dien islam ini yg akan dipedangi oleh tentara musyrik


ya payah bener nih muslim..... dr banyak tipuan yg dilakukan muhammad cuam bbrp yg nyata, terus apa ini yg dijadikan patokan ? kemana tipuan muhammad yg lainnya, kok gak diomongin

dukun diperdesaan juga bisa meramalkan masa depan, paling hanya bbrp yg kebetulan bener dr banyak kesalahannya, apa si dukun mau di jadikan nabi ? dgn asumsi pemikiran seperti itu, maka dukun di dunia adalah utusan tuhan

dalam ajaran muhammad cerai adalah sesuatu yg dimurkai tapai kalu tak ada jalan silahkan yg aneh dalm ajaran terdahulu cerai dilarang tapi tak ditanggapi oleh orang yg meyakini ajaran terdahulu tersebut bahkan sekarang budaya kawin cerai selingkuh sana-sini padahal agama orang terdahulu melarang snehkan


heran kan, sesuatu yg dilarang aj masih banyak dilakukan manusia, apalgi dilegalkan ?
semua hukum didunia ini pasti ada yg melangarnya, dan dgn asumsi muslim kaya lu maka semua hukum larangan didunia ini lebih baik di halalkan....

cerai di legalkan karena banyak yg melanggar ? muslim aneh.....

Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa,Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatuDia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia".{AL IKHLASH :1-4}
apakah islam mengajarkan batu hitam esa??????? tidak
apakah islam mengajarkan bergantung segala sesuatu dgn batu hitam ???? tidak
apakah islam mengajarkan batu hitam setara dgn allah ??????tidak


**** bener sih, apa maksud ayat2 ini ? ngapain liat aya2 setan ?
liat realitanya, batu hitam di agungkan , di sembah, di muliakan, apa itu bukan memberhalakan ? emang definisi berhala menurut muslim apaan sih?

apa perlakuan muslim terhadap kaabah yg demikian mulianya bukan perwujudan berhala?
org Buddha aja gak pernah mengagungkan patung Buddha, kalo rusak boleh diganti, tapi kaabah, begitu di rawat diangungkan dan tidak boleh di jamah kafir..... begitu muliakan kaabah ? apa bukan berhala ?


Dan janganlah kamu membunuh jiwa yang diharamkan Allah (membunuhnya), melainkan dengan suatu (alasan) yang benar.


hehe...hehh... lucu muslim... emang ada dijidat kafir tanda untuk dibunuh dr awloh ? emang distempel ?
aalsan bener apa gak pasti berbeda bg tiap org, ? apa sekrang pembunuhan boleh dilakukan muslim apabila si muslim mendapatkan alasan untuk membunh org itu ? muslim aneh ?

membunuh adalah dosa yg besar kecuali anda ingin dibunuh maka anda harus melawan atau anda ingin diperangi maka bertahan atau perangi balik dia sebelu dia memerangi anda


ahmadiyah , lia eden, mosadek gak pernah memerangi islam tapi kenap ingin dibunuh ?

sy sudah jelaskan masalah aisyah tapi terdelet karena forum ini tdk fair
bahkan beberapa post sy pun terkena


alasan ooonnnn lg, wajar aja di hapus moderator, wong jawabnya ngelantur, dr menyangkal isi hadits yg sahih tsbt hingga mengarang teori konspirasi ttg kesalahan kafir dalam pemahaman hadits

sebetulnya sy sudah memberika contoh ayat pl dan pb tapi pasti admin delet katanya oot padahal admin dan anda sendiri tdk mengerti banyak sj alasan menolaknya perang adalah sesuatu yg dilakukan nbi musa waktu keluar dr mesir tapi umatnya menolak perintah nabi musa


lucu lg, emang apa hububgannya ama PL dan PB, kalo kristen sesat islam jadi bener gitu ?
gak baik mbak mencari pembenaran dr kitab yg katanya ud dipalsukan.... malu dong ngejilat ludah sendiri

betul sekali
sangking sempurnanya sampai sAMpai alquran menyatakan,mewanti-wanti ,mengabarkan,bahkan memberikan statment
akan ada orang yg tdk sempurna mengingkari kesempurnaan alquran dia disebut KAFIR=INGKAR Evil or Very Mad


wajar aja kafir ingkar, wong kesempurnaannya cuma buat org gila.....
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby Phoenix » Tue Jan 22, 2008 5:42 pm

fenomena wrote:Jaman sekarang kan Al Qur'an bisa dibeli di mana-mana, jadi semua orang bisa mempelajarinya.


Ndak usah beli, tinggal www.kuran.gen.tr juga elo udah bisa baca quran....hehehe
Phoenix
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby munafik_ » Tue Jan 22, 2008 7:43 pm

strezz yak, gak ketemu kesalahan ajaran lain, jadi kesalahan oknum pun lu jadikan sasaran, realistis aja, selingkuh zinah juga dilakukan muslim oonnnnnnnn

hehehe.........gak stress kok cuma anda tdk melihat aja kesalaahan ajaran lain disini karena entar-entar didelet gak fair aja sy kasih garis besar aja kalau anda ingin melihat ajaran kristen bobroknya kaya mana silahkan kunjungi *FFI sy rasa lumayan komplit kalau budha,anda hindu gak masuk akal tuhan yg hina karena dr patung yg dibuat manusia masa tuhan minta dibuatin sedangkan masalah zinah seperti yg anda bilang oknum aja walaupun islam ada yg melakukannya tapi kita lihat awalnya bukankah contoh zinah sekarang dr kaum barat bayangkan sekiranya syariat yg tegak zinah memang ditutup mati tapi demokrasi yg berdampak banyak kaula muda yg ikutan amrik and sekutu yg fulgar menyorot zinah dan perselingkuhan cari yg wanita suci disana bagaikan mencari jarum dlm tumpukan jerami

mending gw menyebarkan doktrin komunis , demokrasi atau kaptalis dr pd syariat islam dr arab yg paling sesat, terbukti dr semua system di atas, SI adalah system yg paling payah.... masak system yg kalah bersaing mau gw sebarkan...*** bgt, gak realistis lg mikirnya, cuam modal fanatik

semua doktrin itu terbukti hancur lebur komunis sekarang cahayanya meredup karena sejarah membuktikan hidup tanpa agama bagai bintang demokrasi ad kapitalis kejamnya bukan main lihat aja penjara yg demokratis ala guantanamo berprikemanusiaan kaga kapitalis jangan tanya mungkin anda akan jadi kuli paksa karena jadi bangsa indonesia silahkan lihat apartheid intinya anda yg tdk berfikir dan menjawab cuman modal fanatik

hahhhh....hahhhh... kok cuma ngomongnya claim sepihak doang, kenapa gak realistis aja, kalo islam yg membunuh kok pada diem aja, contoh ahmadiyah gak pernah memerangi islam tapi ajaran ahmadiyah di perangi islam.....

emangnya menurut kafir seorang pembunuh penjahat bebas dr hukuman apa ? jawabanya dipaksa bgt sih .....

karena ajaran ini penyempurna ajaran terdahulu dr taurat and bibel dikatakan kalau ada orang yg ngaku nabi harus dibunuh sering sering bc alkitab dong

ya payah bener nih muslim..... dr banyak tipuan yg dilakukan muhammad cuam bbrp yg nyata, terus apa ini yg dijadikan patokan ? kemana tipuan muhammad yg lainnya, kok gak diomongin

tipuan apa yg ada muhammad digelar al amin kalau yg bilang penipu ali sina cs jelas dicampur kebencian orang yg mempunyai kebaikan sebesar langit pun dianggap setan lagipula yg gelar al amin muhammad penduduk mekkah sendiri yg menyaksikan dan hidup bersama muhammad pada waktu itu bukan ali sina yg ada beberapa abad kemudian

dukun diperdesaan juga bisa meramalkan masa depan, paling hanya bbrp yg kebetulan bener dr banyak kesalahannya, apa si dukun mau di jadikan nabi ? dgn asumsi pemikiran seperti itu, maka dukun di dunia adalah utusan tuhan

bedanya semua klaim nabi bener semua sidukun belajar dr setan ahlak kaya setan rasul belajar dr allah maka ahlak terpuji ramalan tepat 100%

heran kan, sesuatu yg dilarang aj masih banyak dilakukan manusia, apalgi dilegalkan ?
semua hukum didunia ini pasti ada yg melangarnya, dan dgn asumsi muslim kaya lu maka semua hukum larangan didunia ini lebih baik di halalkan....

cerai di legalkan karena banyak yg melanggar ? muslim aneh.....

cerai dilegalkan bukan banyak yg melanggar tapi orang yg cerai harus betul betul ttak cinta lagi atau memang tak cocok islam tau itu maka dr itu cerai boleh dilakukan kalau memang kondisi mengharuskan walaupun bukan sesuatu yg disukai pleh allah sendiri

**** bener sih, apa maksud ayat2 ini ? ngapain liat aya2 setan ?

maha benar allah dgn segala firmannya.............
sy mendapat pencerahan dr anda karena allah sudah memberitahuk kalau orang kafir kaga mungkin percaya dan mengerti dgn alquran
l
iat realitanya, batu hitam di agungkan , di sembah, di muliakan, apa itu bukan memberhalakan ? emang definisi berhala menurut muslim apaan sih?

begini akmi tdk menyembah kabbah atau batu hitam kami sujud menghadap kabbah untuk mentaati allah karena mungkinkah allah yg maha dr segala maha disamakan dgn batu ataupun kabbah yg cuma sebuah bangunan yg mati
apa perlakuan muslim terhadap kaabah yg demikian mulianya bukan perwujudan berhala?

mas sebelum menghadap kabbah muslim menghadap masjidil aqsa di palestin apakah mau disamakan tdk mas yg kami sembah bukan kabbah tapi allah yg maha benar allah menyuruh menghadap kabbah untuk persatuan itu sih menurut sy allah hu alam

org Buddha aja gak pernah mengagungkan patung Buddha, kalo rusak boleh diganti, tapi kaabah, begitu di rawat diangungkan dan tidak boleh di jamah kafir..... begitu muliakan kaabah ? apa bukan berhala ?


karena kabbah adlah baitullah atau rumah allah maka harus dijaga kesuciannya
lagipula itulah hina orang musyrik seperti budha

hehe...hehh... lucu muslim... emang ada dijidat kafir tanda untuk dibunuh dr awloh ? emang distempel ?

kaga mas tapi dihati kafir ada setempel mau bunuh orang islam


aalsan bener apa gak pasti berbeda bg tiap org, ? apa sekrang pembunuhan boleh dilakukan muslim apabila si muslim mendapatkan alasan untuk membunh org itu ? muslim aneh ?

insya allah kalau anda adiknya sy bunuh anda menuntut bals boleh tapi memberi maaf lebih baik disisi allah

ahmadiyah , lia eden, mosadek gak pernah memerangi islam tapi kenap ingin dibunuh ?

karena dlm ajaran islam mereka menodai kesuciannya sama seperti kristen dan yahudi kalau ada yg mengaku nabi bunuh

alasan ooonnnn lg, wajar aja di hapus moderator, wong jawabnya ngelantur, dr menyangkal isi hadits yg sahih tsbt hingga mengarang teori konspirasi ttg kesalahan kafir dalam pemahaman hadits

bukan masalah *** mas tapi sesuai dgn judul thered ini katanya islam penyempurna ajaran terdahulu sy katakan benar sy kasih bukti dr aturat and injil lalu dikatakan oot
maunya apa sih

l
ucu lg, emang apa hububgannya ama PL dan PB, kalo kristen sesat islam jadi bener gitu ?

maka dr itu pl dan pb udah dilengkapin ama alquran karena terdistorsi
gak baik mbak mencari pembenaran dr kitab yg katanya ud dipalsukan.... malu dong ngejilat ludah sendiri

kitab yg katanya dipalsukan tapi diakui oleh alquran kesuciannya pada masanya karena berlalu masa yg panjang maka kitab tersebut terdistorsi mau bukti gak perlulah entar didelet lagi sebagai catatan sy am man not women emang banci
wajar aja kafir ingkar, wong kesempurnaannya cuma buat org gila.....

seharusnya kata-kata anda masuk dlm katagori terdelet karena tdk sopan beginikah ahlak seorang kafirin :wink:
User avatar
munafik_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Sun Jan 06, 2008 10:35 am

Re: Al Qur'an Adalah Kitab Penyempurna Kitab-kitab Sebelumny

Postby munafik_ » Tue Jan 22, 2008 7:50 pm

Bener-bener deh ini muslim, thread ini adalah saya yang bikin, jadi bukan saya tidak mengerti tentang yang anda bicarakan, tapi kita sedang diskusi tentang yang saya bicarakan, jangan mengambil alih dan merubah topik yang bicarakan, jadi nggak usah menulis yang OOT, cukup tulis komentar tentang apa yang saya bicarakan.

Sekali lagi saya kasih tahu ya, di thread ini kita bukan sedang diskusi tentang apa yang anda bicarakan, tapi tentang yang saya bicarakan.


anda katakan tentang islam sebagai penyempurna ajaran terdahulu sy bilang benar sy kasih bukti dr kitab terdahulu simpelkan anda katakan oot
padahal selama sy mepelajari kiatb terdahulu maka sy dapatkan masalah hukum huddud dlm islam tdk jauh beda dgn agama terdahulu tapi karena pengikut agama terdahulu yg lagi taqiyyah atau kafirin menuduh islam sy jawab salah anda yg slah tanggap tentang islam tapi keburu bang admin bertindak mungkin sepahaman kaya anda kali jadi takut belangnya kelihatan :cry: :twisted:
User avatar
munafik_
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Sun Jan 06, 2008 10:35 am

Next

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users