. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Akulah Israel

Analisa hubungan Islam dan Yahudi sejak jaman Muhammad dan Islam sampai saat ini.

Re: Akulah Israel

Postby kucinggarong » Fri Nov 04, 2011 10:02 am

Diberkatilah anak-anak Abraham, Ishak dan Yakub.
Diberkatilah bangsa pilihan TUHAN, yang menjadi berkat bagi seluruh bangsa di muka bumi.
Diberkatilah Israel berlimpah-limpah.

Tidak ada satupun bangsa yang akan sanggup melawan Israel. Sebab TUHAN menjaga kawanan dombanya bagai menjaga biji mata-Nya sendiri.

:yawinkle:
User avatar
kucinggarong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Akulah Israel

Postby Captain Pancasila » Fri Nov 04, 2011 1:27 pm

kucinggarong wrote:Diberkatilah anak-anak Abraham, Ishak dan Yakub.
Diberkatilah bangsa pilihan TUHAN, yang menjadi berkat bagi seluruh bangsa di muka bumi.
Diberkatilah Israel berlimpah-limpah.

Tidak ada satupun bangsa yang akan sanggup melawan Israel. Sebab TUHAN menjaga kawanan dombanya bagai menjaga biji mata-Nya sendiri.

:yawinkle:

silahkan googling dengan kata kunci : "yahudi ashkenazi"!
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3457
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Akulah Israel

Postby duren » Fri Nov 04, 2011 3:06 pm

Captain Pancasila wrote: silahkan googling dengan kata kunci : "yahudi ashkenazi"!

Dah ku gugel ... trus mo diapain :-k
User avatar
duren
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 11068
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Akulah Israel

Postby Teman » Fri Nov 04, 2011 3:50 pm

duren wrote:Dah ku gugel ... trus mo diapain :-k


He he he heee... Membaca replymu terhadap CP membuat saya tertawa bung.. kocak, spontan, dan yang kebayang sama saya, CP jadi bingung mau nge-reply apa utk menjawab pertanyaan di atas..

Sekian (dalam kondisi masih senyam-senyum geli..)

Bung CP.. Tetap semangat & selamat beraktifitas ya.. :)
User avatar
Teman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Akulah Israel

Postby Momad Narsis » Fri Nov 04, 2011 5:05 pm

@Teman
tenang saja bung Teman Crescent Star mah gak bakalan habis akal..contohnya saja nicknya yg sekarang dulu waktu hadeFixer & Montir Kepala dia bersikap RADIKAL & MILITAN..kemudian ganti lagi strategi setelah jd Crescant Star agak rada2 soft & sabar,krn gak berhasil juga kemudian ganti lagi jd Captain Pancasila yg rada2 LUGU..!
emang muslim bunglon ini ada2 aja akalnya..! tp sayangnya terus bs ketahuan karna gaya tulisan yg gak berubah..!
ingat gak avatarnya yg dulu pakai GARUDA PANCASILA.
Salam Damai
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Akulah Israel

Postby Captain Pancasila » Fri Nov 04, 2011 8:41 pm

duren wrote:Dah ku gugel ... trus mo diapain :-k

ketemu artikel kaya ginian, nggak?
Saat ini, 90% orang Yahudi di dunia adalah keturunan dari Khazar, atau yang lebih sering disebut sebagai Yahudi Ashkenazi. Orang-orang ini berbohong kepada seluruh dunia bahwa tanah Israel adalah tanah leluhur mereka, padahal kampung halaman sebenarnya dari nenek moyang mereka ada di Georgia yang terletak 800 mile dari Israel.

Jadi, lain kali kalau Anda mendengar Perdana Menteri Israel berpidato tentang penyiksaan terhadap Yahudi, ingatlah ini, setiap Perdana Menteri dari Israel sampai sekarang adalah Yahudi Ashkenazi. Jadi ketika mereka mengatakan bahwa adalah hak mereka untuk mendirikan negara Israel di tanah leluhur mereka, mereka secara sengaja sedang berbohong padamu, karena mereka sebenarnya tidak berasal dari sana, dan mereka sendiri mengetahuinya, sebab mereka sendirilah yang menyebut mereka sebagai Yahudi Ashkenazi.

Kitab Wahyu Bab 2 ayat 9 :
“Aku tahu kesusahanmu dan kemiskinanmu – namun engkau kaya – dan fitnah mereka, yang menyebut dirinya orang Yahudi, tetapi sebenarnya tidak demikian: sebaliknya mereka adalah jemaah Iblis.”

Teman wrote:He he he heee... Membaca replymu terhadap CP membuat saya tertawa bung.. kocak, spontan, dan yang kebayang sama saya, CP jadi bingung mau nge-reply apa utk menjawab pertanyaan di atas..

Sekian (dalam kondisi masih senyam-senyum geli..)

Bung CP.. Tetap semangat & selamat beraktifitas ya.. :)

Oke! :supz:
Momad Narsis wrote:@Teman
tenang saja bung Teman Crescent Star mah gak bakalan habis akal..contohnya saja nicknya yg sekarang dulu waktu hadeFixer & Montir Kepala dia bersikap RADIKAL & MILITAN..kemudian ganti lagi strategi setelah jd Crescant Star agak rada2 soft & sabar,krn gak berhasil juga kemudian ganti lagi jd Captain Pancasila yg rada2 LUGU..!
emang muslim bunglon ini ada2 aja akalnya..! tp sayangnya terus bs ketahuan karna gaya tulisan yg gak berubah..!
ingat gak avatarnya yg dulu pakai GARUDA PANCASILA.
Salam Damai

oh, dari sini toh! :stun:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3457
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Akulah Israel

Postby Berto@ » Fri Nov 04, 2011 11:05 pm

@CP
Trus kalo mereka keturunan khazar emang kenapa ?
Dan yang ingin saya tanyakan ke kamu apa kamu tau dan udah pernah baca sejarah khazar :-$
Kalian para muslim ini pada aneh semua yahh masak karena orang yahudi Ashkenazi memiliki darah khazar trus dibilang Bukan keturunan yahudi
:stun:
trus kalian para muslim mengatakan bahwa "yahudi Ashkenazi telah berbohong kepada dunia dengan mengataka Bahwa israel ialah tanah leluhur mereka" tetapi kalian para muslim tidak pernah bemberikan bukti ilmiah bahwa yahudi pada masa sekarang tidak memiliki bukti Genetik dari yahudi pada zaman isa :-$

Semua muslim yang berpendapat yahudi Ashkenazi tidak sama dan tidak memiliki hubungan darah dengan yahudi pada masa lampau, hanya mendukung dari pendapat2 orang2 anti-semic di awal abad 20 tetapi di gunakan oleh muslim terutama arab dengan tujuan politik Palestina dan mereka juga tidak bisa membuktikan berdasarkan bukti dan fakta ilmiah penelitian genetik dan sejarah tetapi cuman omong kosong doang :vom:
jadi sama saja Orang buta menggandeng orang buta

Dan hipotesis tersebut juga sudah sangat lama terbantahkan oleh para ilmuwan yang telah melakukan kajian dan penelitian genetik dengan memperbandingkan DNA yahudi afrika utara,yahudi roma,yahudi kurdi,yahudi Ethiopia dan juga yahudi dari beberapa daerah di timur tengah dan hasilnya adalah fakta bahwa tidak ada perbedaan signifikan dari antara mereka semua
http://en.wikipedia.org/wiki/Khazars#Ge ... nazi_Jewry
http://en.wikipedia.org/wiki/Genetic_studies_on_Jews

Dan sekarang pertanyaan saya Bila sewaktu-waktu yang akan datang Para penduduk Jawa di suriname sana mengadakan Diaspora kembali ketanah leluhur mereka di Pulau jawa Apakah logis dan masuk akal jika ada yang mengatakan "mereka bukan orang jawa karena asal mereka bukan dari jawa dan tidak berdarah jawa murni" :-s
Begitu juga dengan etnis Tionghua dari berbagai belahan dunia jika kembali ketanah leluhur mereka

Dan kalau ingin fair saya imengajukan pertanyaan "Muslim punya bukti sejarah dan fakta ilmiah apa sehingga orang arab palestina adalah pemilik sah tanah israel sekarang"

Dan fakta ilmiah apa sehingga mengatakan "yahudi sekarang yang berada di israel bukan yahudi yang sama dengan di zaman isa"
jangan cuman asal copas :-$
User avatar
Berto@
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 747
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Akulah Israel

Postby Teman » Fri Nov 04, 2011 11:22 pm

Momad Narsis wrote:@Teman
tenang saja bung Teman...


86 Bro..

Berto@ wrote:@CP
Trus kalo mereka keturunan khazar emang kenapa ?
Dan yang ingin saya tanyakan ke kamu apa kamu tau dan udah pernah baca sejarah khazar :-$
Kalian para muslim ini pada aneh semua yahh masak karena orang yahudi Ashkenazi memiliki darah khazar trus dibilang Bukan keturunan yahudi
:stun:
trus kalian para muslim mengatakan bahwa "yahudi Ashkenazi telah berbohong kepada dunia dengan mengataka Bahwa israel ialah tanah leluhur mereka" tetapi kalian para muslim tidak pernah bemberikan bukti ilmiah bahwa yahudi pada masa sekarang tidak memiliki bukti Genetik dari yahudi pada zaman isa :-$

Semua muslim yang berpendapat yahudi Ashkenazi tidak sama dan tidak memiliki hubungan darah dengan yahudi pada masa lampau, hanya mendukung dari pendapat2 orang2 anti-semic di awal abad 20 tetapi di gunakan oleh muslim terutama arab dengan tujuan politik Palestina dan mereka juga tidak bisa membuktikan berdasarkan bukti dan fakta ilmiah penelitian genetik dan sejarah tetapi cuman omong kosong doang :vom:
jadi sama saja Orang buta menggandeng orang buta

Dan hipotesis tersebut juga sudah sangat lama terbantahkan oleh para ilmuwan yang telah melakukan kajian dan penelitian genetik dengan memperbandingkan DNA yahudi afrika utara,yahudi roma,yahudi kurdi,yahudi Ethiopia dan juga yahudi dari beberapa daerah di timur tengah dan hasilnya adalah fakta bahwa tidak ada perbedaan signifikan dari antara mereka semua
http://en.wikipedia.org/wiki/Khazars#Ge ... nazi_Jewry
http://en.wikipedia.org/wiki/Genetic_studies_on_Jews

Dan sekarang pertanyaan saya Bila sewaktu-waktu yang akan datang Para penduduk Jawa di suriname sana mengadakan Diaspora kembali ketanah leluhur mereka di Pulau jawa Apakah logis dan masuk akal jika ada yang mengatakan "mereka bukan orang jawa karena asal mereka bukan dari jawa dan tidak berdarah jawa murni" :-s
Begitu juga dengan etnis Tionghua dari berbagai belahan dunia jika kembali ketanah leluhur mereka

Dan kalau ingin fair saya imengajukan pertanyaan "Muslim punya bukti sejarah dan fakta ilmiah apa sehingga orang arab palestina adalah pemilik sah tanah israel sekarang"

Dan fakta ilmiah apa sehingga mengatakan "yahudi sekarang yang berada di israel bukan yahudi yang sama dengan di zaman isa"
jangan cuman asal copas :-$


Aiiihhh... bung Berto! Saya khawatir, bung CP tidak akan pernah rela mencerna potensi kebenaran dari argumentasi Anda. Anda dengan tulus berusaha mengajak CP berdiskusi secara terbuka dengan bahan-bahan pertimbangan yang layak untuk direnungkan, di sisi lain hal tersebut JELAS bertentangan dengan yang diyakini CP.

Namun demikian, saya berharap suatu saat kekhawatiran saya akan lenyap..
User avatar
Teman
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 421
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Akulah Israel

Postby Taqi Ya? » Mon Dec 05, 2011 7:39 pm

coba renungkan Israel itu siapa dihadapan Allah ....

Kejadian 12:3 "Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."
sumbangan-muslim-dan-yahudi-terhadap-dunia-t4822/

Kejadian 33:20 "Ia mendirikan mezbah di situ dan dinamainya itu: "Allah Israel ialah Allah."

Keluaran 2:25 Maka Allah melihat orang Israel itu, dan Allah memperhatikan mereka.

Ulangan 7:6 " Sebab engkaulah umat yang kudus bagi TUHAN, Allahmu; engkaulah yang dipilih oleh TUHAN, Allahmu, dari segala bangsa di atas muka bumi untuk menjadi umat kesayangan-Nya.

Mazmur 121:4 Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel.

Zakharia 2:8 Sebab beginilah firman TUHAN semesta alam, yang dalam kemuliaan-Nya telah mengutus aku, mengenai bangsa-bangsa yang telah menjarah kamu—sebab siapa yang menjamah kamu, berarti menjamah biji mata-Nya

Yesaya 43:14 Beginilah firman TUHAN, Penebusmu, Yang Mahakudus, Allah Israel: "Oleh karena kamu Aku mau menyuruh orang ke Babel dan mau membuka semua palang-palang pintu penjara, dan sorak-sorai orang Kasdim menjadi keluh kesah.

Yeremia 23:13 Di kalangan para nabi Samaria Aku melihat ada yang kurang pantas: mereka bernubuat demi Baal dan menyesatkan umat-Ku Israel.


1 Petrus 2:9 Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan Allah sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan-perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terang-Nya yang ajaib:


lho terus kita yang buka orang Israel gimana???????? gak usah iri..... dan gak usah protes lawan Tuhan yang bener....
ini pesan saya :

"kalo gak jadi Israel secara fisik jadilah Israel secara Rohani...." \:D/

salam damai
Taqi Ya?
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 5
Joined: Sat Dec 03, 2011 7:46 am

Re: Akulah Israel

Postby bagonk » Mon Dec 05, 2011 8:39 pm

buat Taqiya..

kata2nya mantap..
User avatar
bagonk
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 214
Joined: Sun Jul 31, 2011 10:44 am

Re: Akulah Israel

Postby tulipputut » Mon Dec 05, 2011 8:51 pm

duren wrote:Dah ku gugel ... trus mo diapain

Teman wrote:He he he heee... Membaca replymu terhadap CP membuat saya tertawa bung.. kocak, spontan,

Namanya juga "Duren",
kalau orang cerdik dia akan pegang Duren dng hati2 biar kaga sakit tertusuk duri,
teruuus...dibuka dng hati2 pula, selanjutnya disantap! Hmm...sangat sedap, kaga ada buah semantab Duren!
Tapi akan terjadi sebaliknya bagi mereka yg kaga tahu itu "Duren"! hi hiik... :lol:


:heart: tulip
User avatar
tulipputut
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 989
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: Akulah Israel

Postby Open Your Eyes » Tue Dec 06, 2011 1:24 pm

1. Tahukah anda bahwa selain ras yahudi, dilarang membeli atau menyewa tanah di Israel?

ya mungkin.. karna tanahnya kecil.. di Jepang juga begitu kok...

2. Tahukah anda bahwa setiap ras yahudi yang ada di setiap Negara di
seluruh dunia menjadi warga Negara Israel secara otomatis? Sementara
warga Palestina yang terlahir di tanah negerinya sendiri sejak puluhan
abad yang lalu terus diusir ke luar Palestina?

banyak begara boleh memiliki 2 kewarganegaraan.. so kenapa?
setau saya palestina baru berdiri 2011 deh.. dari mana puluhan abadnya ya? :P

3. Tahukah anda bahwa penduduk Palestina yang menetap di kawasan
Israel harus menggunakan kendaraan dengan cat dan warna khusus untuk membedakan antara ras yahudi dan non yahudi?

ga tau tuh..

4. Tahukah anda bahwa Yerusalem bagian timur, Tepi Barat, Gaza dan
dataran tinggi Golan dianggap oleh masyarakat internasional khususnya
barat dan Amerika sebagai kawasan yang dijajah Israel dan bukan
merupakan bagian dari Israel?

ya knapa 5 negara arab nyerang israel duluan dan mau menghilangkan Israel dari peta dunia?
kalo di balik aja marah deh... :P

5. Tahukah anda bahwa Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk ras yahudi dan membagikan 15% sisanya untuk seluruh penduduk Palestina yang menetap di kawasan Israel? Secara realitas, Israel mengalokasikan 85% air bersih hanya untuk 400 penduduk yahudi di Hebron, sementara 15% sisanya alokasikan kepada 120 ribu penduduk Palestina di daerah itu?

fasilitas air bersih siapa yang buat? Israel yang buat ya panteslah buat bangsanya sendiri..
uda bagus di sedekahin 15% . Emang muslin dimana2 ga tau diri..

6. Tahukah anda bahwa Amerika mengalolasikan 5 milyar US$ dari
penghasilan pajaknya setiap tahunnya untuk menyumbang Israel?
7. Tahukah anda bahwa Amerika terus memberikan bantuan militer kepada Israel sebesar 1,8 milyard US$ setiap tahunnnya? Dan tahukah anda bahwa jumlah sebesar itu sama dengan sumbangan Amerika kepada seluruh Negara di benua benua Afrika?
8. Tahukah anda bahwa Israel juga menunggu bantuan perang tambahan sebesar 4 milyard US$ dari Amerika yang terdiri dari pesawat tempur F 16, Apache dan Blackhawk? Dan karena Amerika merupakan Negara koalisi utama bagi Israel, maka ia wajib memberikan semua fasilitas yang diminta Israel untuk menjamin eksistensinya.

tanya kenapa? :)
binggung??
gw batu jawab ya...
Israel negara kecil imut di kepung raksasa bloon bangsa arab. dia punya nuklir.. nah kalo dia terdesak bisa2 di lepas nulkirnya.. Nanti loe binggung lagi mau sholat madep mana.. jadi di bantu buat ngimbangin pake peralatan konvensional.. paham??

9. Tahukah anda bahwa pemerintah Amerika telah menekan Konggres
tentang pelanggaran Israel dalam penggunaan senjata yang mereka
sumbangkan?Khususnya pada tahun 1978, 1979 dan tahun 1982 pada perang di Lebanon dan penggunaan senjata nuklir pada tahun 1981.
11. Tahukah anda bahwa sebelum berdirinya Israel pada tahun 1948,
sudah memiliki pabrik pengembangan senjata nuklir?

loh katanya uda dari tahun 1948..
percuma toh di halangi kalo uda terlanjur punya..
kalo belom punya ya pasti di halangi. Mau kaya korea selatan abis bisa bikin nuklir minta bantuan kalo gak ngancem..?
gitu maksudnya ngerti?

12. Tahukah anda bahwa Perwira Tinggi Israel di Departemen Perang
mengakui secara terang-terangan bahwa militer Israel membunuh semua tahanan perang Palestina tanpa proses pengadilan?

gak ada bukti.. buktinya malah 1027 tahanan palestina di tuker sama satu tahanan israel.
beda kan nyawa israel dan nyawa palestina? 1:1000... :)

13. Tahukah anda bahwa Israel meledakan tempat kediaman Diplomat
Amerika dan menyerang kapal perang Amerika Liberty di perairan
internasional pada tahun 1967? Walaupun serangan itu menewaskan 33
tentara Amerika dan melukai 177 lainnya, tetapi Amerika sama sekali
tidak melakukan tindakan apapun terhadap Israel? Hanya dengan alasan bahwa tentara Israel salah sasaran? Bayangkan kalau serangan itu dilakukan oleh Negara Islam?

kalo israel gentle.. salah ya ngaku salah..
kalo negara islam taqiya.. pura2 minta maaf tapi sebenernya emang niat :)

14. Tahukah anda bahwa Israel merupakan Negara yang paling banyak
mengabaikan resolusi DK PBB? Jumlah resolusi yang diabaikan oleh
Israel mencapai 69 buah. Bayangkan seandainya satu Negara Islam
mengabaikan 1 resolusi PBB, apa yang akan dilakukan oleh Amerika?

ya israel harus mempertahankan wilayahnya.

15. Tahukah anda bahwa pemerintah Israel menggunakan system politik
konservasi terhadap identitas ras yahudi agar tetap menjadi warga
Negara itu?

lah... lucu amat.. namanya aja negara ISRAEL ya wajarlah kalo pemerintahnya orang ISRAEL. so knapa?

16. Tahukah anda bahwa Mahkamah Agung Israel telah menetapkan Perdana Menteri Ariel Sharon sebagai tersangka dalam kasus pembantaian Shabra dan Syatilla pada 16 September 1982 di Lebanon yang menewaskan lebih dari 1000 orang Palestina terdiri dari anak-anak, wanita dan orang tua?

ya karna pejuang dan tentara palestina pengecut..
Lontarin bom terus ngumpet di ketek anak2 dan rok ibu2 warga sekitarnya

17. Tahukah anda bahwa pada tanggal 20 Mei 1990, seorang tentara
Israel menyuruh para buruh Palestina yang sedang menunggu bus di
sebuah halte untuk duduk berbaris di atas tanah, setelah itu ia
menembaki mereka dari jarah setengah meter? Tahu pulakah anda bahwa pemerintah Israel menyatakan tentara itu tidak bersalah dan bahkan mendapat penghargaan khusus dari pemerintah Israel?

gak tau..
kalopun ada wajar cuma seorang. kalo muslim kan gak mapa2,anak2,ibu2 pasang bom bunuh diri.. tahukan anda??

18. Tahukah anda bahwa sampai tahun 1988, semua pabrik dan kantor di Israel hanya boleh menempelkan keterangan lowongan kerja dengan
perkataan: “lowongan kerja hanya untuk ras yahudi”, “dicari seorang
karyawan dengan syarat ras yahudi”?

kalo bangsa arab berkwalitas pasti embel2 ras yahudi di hilangkan..
namanya pebisnis yg penting untung.. ya kalo gaji 1027 orang arab sama kaya gaji 1 org yahudi ya wasalam :)

19. Tahukah anda bahwa Departmen Luar Negeri Israel membayar 6
peruhaan media Amerika untuk memunculkan image positif Israel kepada
masyarakat Amerika dan Eropa?

tahukan anda kalo media arab dan bahkan Indonesia selalu mengulas dari sisi palestina dan gak pernah sekalipun dari sisi Israel?

20. Tahukah anda bahwa Sharon mengajak Partai radikal Molodeit untuk menjadi koalisi utama dalam kabinetnya? Padahal partai itu beridiologi radikal dengan persepsi pokok membesihkan Israel dari non ras yahudi dan pengusiran secara paksa seluruh warga Palestina dari Israel?
21. Tahukah anda bahwa Perdana Menteri Israel pertama David ben Gorion sepakat dengan langkah pengusiran secara paksa seluruh ras arab dari Israel?
22. Tahukah anda bahwa Rahib besar di Israel Ofadya Yosef yang juga
pendiri Partai Syas (partai terbesar ketiga di Israel) mendukung aksi
militer Israel untuk menghabisi warga Palestina? bahkan ia mengeluarkan fatwa radikal pada hari raya paskah yang lalu dalam
wawancaranya di sebuah jaringan radio terbesar di Israel: “Tuhan akan
membalas semua kejahatan warga arab, Tuhan akan menghancurkan
keturunannya, menghabisinya dan menghancurkan tanahnya dan Tuhan akan membalas mereka dengan siksaan yang pedih. Karenanya dilarang semua ras yahudi untuk memberikan rasa kasih sayang kepada warga arab, dan wajib bagi setiap yahudi untuk menembakan rudal dan senjatanya ke arah dada dan kepala setiap warga arab untuk menghabisinya, karena mereka itu makhluq yang jahat dan terkutuk”……


kenyataannya enggak kan?


23. Tahukah anda bahwa pengungsi Palestina terbesar di dunia?

ya karna dari dulu Palestina bukan sebuah negara dan memang orang2 buangan. di atas saya uda jelasin kalo Palestina baru berdiri 2011.. ngerti?


24. Tahukah anda bahwa penduduk Kristen Palestina bersatu dengan
penduduk Palestina muslim untuk melawan penjajah yahudi?

makanya palestina perang dengan israel itu perang negara dan bukan perang agama..
trus ngapain lu ikut campur kalo uda jelas2 perang negara??

25. Tahukah anda, walaupun Mahkamah Agung Israel sudah mengeluarkan keputusan pelarangan penyiksaan dalam proses pemeriksaan, tetapi Shinbet (Badan Intelejen Israel) tetap terus menyiksa setiap pejuang Palestina dalam proses pemeriksaannya?

jangan gampang di bohongin :)
uda baca kesaksian anak ketua HAMAS yang murtad. bagaimana Israel memperlakukan tawanan palestina?
dan bagaimana sesama tawanan palestina memperlakukan sesama tawanan?

26. Tahukah anda bahwa walaupun Israel terus mengganggu proses belajar mengajar dan merusak seluruh sarana dan prasara pendidikan penduduk Palestina, tetapi penduduk Palestina tetap menjadi Negara terbesar di dunia yang penduduknya bergelar doctor (S3)? Hal ini apabila dilihat dari jumlah prosentase penduduknya.

Kita bicara kwalitas.. mau s3,s4,s5 kalo cuma bisanya bikin petasan di tempel di badan buat ngebom ya bakal apaan?
apa yang mereka pernah bikin buat kemajuan/kebaikan umat manusia? jelas?

27. Tahukah anda bahwa setiap manusia mempunyai hak yang sama yang dijamin oleh undang-undang HAM internasional yang diterbitkan pada tanggal 10 Desember 1948? Tetapi tahukah anda bahwa undang-undang itu sama sekali tidak berlaku bagi penduduk Palestina? karena dihalangi dengan ditandatanganinya kesepatakan OSLO?

Palestina berdiri taun berapa om?
Bahkan pada saat itu kalo israel bilang pemberontak palestina tuh masih sah aja..

28. Tahukah anda bahwa mayoritas buku sejarah di dunia mengatakan
Negara-negara arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang
tahun 1967? Padahal faktanya, justru Israel yang menyerang
Negara-negara arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al
Quds dan Tepi Barat? Tetapi mereka mengatakan bahwa serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

ini dia nih gw baru tau knapa netter FFI disini males ladenin nih orang... gak taunya dia kaga ngerti apa2.. cape deh..
loe belajar dari mana om? loe baca sejarah terbitan mana?
ato loe cari refrensi pake komputer mereknya onta buatannya arab kali yah kok bisa beda yah sama semua orang?
uda jelas2 dengan PeDenya presiden Mesir yg ngumpulin liga arab buat nyerang israel duluan..
pantes aja gak ada yang ladenin koment gak mutu loe.. cape deh...

29. Tahukah anda bahwa Israel sebagai Negara penjajah sama sekali
tidak terikat dengan konsvensi Jenewa untuk menjaga hak-hak dan
keselamatan warga sipil Palestina?

harusnya pejuang palestina yang jangan pake bemper anak2 sama ibu2 donk brul....

30. Tahukah anda bahwa perintah Perdana Menteri Israel Ariel Sharon
sudah tidak dituruti lagi oleh militer Israel? Salah satu contohnya
adalah ketika ia melarang militer Israel untuk melakukan genjatan
senjata dan dilarang menembak, tetapi militer Israel terus menyerang,
menembaki rakyat sipil Palestina dan menghancurkan tempat tinggal
mereka. Insiden paling memilukan andalah pembantaian tiga wanita
Palestina, padahal mereka sedang berada dalam tenda pengungsiannya?

setiap tembakan israel hampir pasti di sebabkan provokasi palestina..
ya kalo tiga wanita palestina di tenda pengungsi dengan bom di perut ya di tembak sih saya rasa wajar :)

32. Tahukah anda bahwa Presiden Afrika Selatan Nelson Mandela
mengatakan bahwa Israel adalah Negara rasisme dan apartheid seperti
kondisi Afrika Selatan sebelum ia pimpin?

menurutmu arab lebih baik gitu?
ya kalo pemikiranmu gitu wasalam deh... selamat jadi budak arab aja yah :)

saya tambahin biar ngerti nih... palestina mau menghapus israel dari peta dunia dan sampe gak ada orang israel tersisa di dunia. mungkin gak coba?
gimana seandainya kalo ada negara yang bilang Indonesia harus di hapus dari peta dunia?
pasti kita lawan sampe titik darah terakhir donk? paham?
Open Your Eyes
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 37
Joined: Thu Dec 01, 2011 5:58 pm

Re: Akulah Israel

Postby SINGA YEHUDA2011 » Thu Dec 15, 2011 11:24 pm

Momad Narsis wrote: SINGA YEHUDA AKAN TERUS MENGAUM..!!
Salam Damai

BTW lagi ngomongin ane ya bang??? :-" :-"
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Akulah Israel

Postby Momad Narsis » Fri Dec 16, 2011 9:39 pm

ente juga harus tetap mengaum di FFI..!
hokey bro...
User avatar
Momad Narsis
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Akulah Israel

Postby Rasionalis » Fri Dec 16, 2011 11:20 pm

I hate stupidity, not the morons nor the idiots,
I hate begging, not the beggars,
I hate cheating, not the cheaters,
I hate stealing, not the thieves,
I hate lying, not the liars,
I hate war, not the soldiers,
I hate hypocrisy, not the hypocrites,
and,
I hate Islam, not the muslims.

Any additions to the above list will be highly appreciated.
User avatar
Rasionalis
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Akulah Israel

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sat Dec 17, 2011 1:54 am

Momad Narsis wrote:ente juga harus tetap mengaum di FFI..!
hokey bro...

hehehhe,,.. klo ane belum pantas bang untuk mengaum di FFI.... soalnya ilmu masih cetek... biar para sesepuh seperti bung momad, bung adadeh, bung duladi, dan para sesepuh yang lain aja yang mengaum untuk buka borok dari ajaran Ikuti Setan Lewat Ajaran Muhammad..
klo ane jadi cheerleader aja... :finga: :finga:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Akulah Israel

Postby tukang ojek » Sat Dec 17, 2011 2:03 am

SINGA YEHUDA2011 wrote:hehehhe,,.. klo ane belum pantas bang untuk mengaum di FFI.... soalnya ilmu masih cetek... biar para sesepuh seperti bung momad, bung adadeh, bung duladi, dan para sesepuh yang lain aja yang mengaum untuk buka borok dari ajaran Ikuti Setan Lewat Ajaran Muhammad..
klo ane jadi cheerleader aja... :finga: :finga:

SINGA..kamu harus me-ngaum...ayoooo....atau harus kena sentil dulu kantung ke**h kamu agar bisa mengaum???


Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Akulah Israel

Postby SINGA YEHUDA2011 » Sun Dec 18, 2011 7:25 pm

tukang ojek wrote:
SINGA..kamu harus me-ngaum...ayoooo....atau harus kena sentil dulu kantung ke**h kamu agar bisa mengaum???


Terima kasih.


Waduh jangan disentil bang... tar klo pecah repot juga ane.... hehehhe
masalah nya ilmu ane belum mumpuni.... ane masih belajar bang.... sementara jadi cheerleader aja dulu... :finga: :finga:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Akulah Israel

Postby tukang ojek » Sun Dec 18, 2011 7:35 pm

SINGA YEHUDA2011 wrote:Waduh jangan disentil bang... tar klo pecah repot juga ane.... hehehhe
masalah nya ilmu ane belum mumpuni.... ane masih belajar bang.... sementara jadi cheerleader aja dulu... :finga: :finga:

Wua..ha...h.a..h.a.h.a..... bener juga ya......kalo pecah kan malah jadi repot.
Okelah kalo begitu...teruslah belajar ya....jangan berhenti terlalu lama.....belajar dengan cara yang baik dan benar ya....
Selamat belajar...

Terima kasih.
User avatar
tukang ojek
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1507
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Akulah Israel

Postby Donlot » Tue May 01, 2012 9:35 pm

Gw merinding liat ne video :heart:
Donlot
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 171
Joined: Mon Apr 30, 2012 12:52 pm

Previous

Return to Resource Center: Islam dan YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users