. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby bigkong » Fri Aug 13, 2010 7:57 pm

ilcloud wrote:lu yang iqnya jongkok mas... Image

kalo bisa dipake sebagai manual pemenggalan, artinya isinya dah lengkap, kan ada bagian yang ngatur tentang itu... Image

kebanyakan dicecokin ajaran maho ya Image


maho itu paan sih??
mohamad homo ya atau mohamad horny???
User avatar
bigkong
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby believe^^ » Fri Aug 13, 2010 7:58 pm

elkie wrote:
kok keren ?
tidak bisakah anda memberi jawaban yang rasional ? kasihan sekali.


ilcloud wrote:lu yang iqnya jongkok mas... Image

kalo bisa dipake sebagai manual pemenggalan, artinya isinya dah lengkap, kan ada bagian yang ngatur tentang itu... Image

kebanyakan dicecokin ajaran maho ya Image


nah kan ketemu lagi kata *Maho* dari perkataan anda...

wkwkwkkwkwkw... :lol:

emang dasaar Maho, pengen di ekspose terus... :rolling: :rolling:

komentnya ngga lari dari maho...

^^
User avatar
believe^^
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 226
Joined: Fri Jul 09, 2010 9:17 am
Location: heaven on earth

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby MasTom » Fri Aug 13, 2010 8:25 pm

suratku08 wrote:apalagi saya, sangat muak sekali melihat para tingkah laku MUSLIM (katrok) ini, dimana2 berita kerusuhan selalu saja ada, dengan mengatakan Allahuakbar sambil pegang pedang... trus mo bacok orang / mukul orang bilanggin Allahuakbar.

Emang x yach Allahnya orang MUSLIM ini tukang bacok dulunya... hahahahahaaaayyyyy.... :rolling: :rolling: :rolling:
makanya pengikutnya seperti itu,.....!!!! \:D/ \:D/ \:D/

Sekali lagi buat para MUSLIM kalo sempat gw hidup jaman NAZI dulu... pasti gw nuklir tuh ARAB...!!!!! hahahahaaaayyyy.... :finga: :finga: :finga:


umat-muhammad wrote:Penjajah Belanda yang membantai para pejuang muslim itu agamanya apa ya?
Tanpa penjuang muslim yang dengan teriakan Allahuakbar dengan senjata bambu runcing berani melawan penjajah Belanda yang kafir, belum tentu Indonesia bisa merdeka sekarang.


islam menjajah sunda ..ngungsi ke badui dst-dst
islam menjajah jawa ...ngungsi ke bali, tengger dst-dst
islam menjajah kalimantan selatan ...hindu kaharingan dayak kalteng :green: :green:

islam menjajah indonesia..tiap tahun setor devisa
islam menajajh indonesia ...tiap tahun ada muslim kawin kontrak di cianjur :green: :green:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby suratku08 » Sat Aug 14, 2010 1:51 am

murukh murhing wrote: wrote:
saya juga pernah menanyakan ini kpd guru sejarah tentang teori kemerdekaan

pejuanga kita hanya memanfaatkan kevakuman kekuasaan
ngak tau kemana jadinya klo amerika tidak ngebom hirosima dan nagasaki

jadi jangan kaitkan masalah islam dengan penjajah jauh bro...............dan pasti OOT ...lol

:drinkers: :rock: :rock: :rock: ( tarik lae........ )



Betul tuh apa yang dikatakan @murukh murhing :turban:
User avatar
suratku08
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 13, 2010 2:10 pm
Location: Indonesia

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby suratku08 » Sat Aug 14, 2010 2:03 am

sangat nyata... lihat saja sendiri diberita tv ato media massa laen sperti youtube.com majalah, koran ato apalah...!!!
Dimana-mana kalo para muslim merusuh... pasti nyebutin Allahuakbar sambil mukulin orang lah, nge-bacok orang lah, bom bunuh diri lah, dan laen-laen...!!!!

Dibelahan dunia ini hanya ajaran si Muhhammad (Tukang Tipu / Tukang Khayal / Tukang Kawin) melalui pengikutnya para muslim yang melakukan hal tersebut... ehh elo para muslim pada nyadar gak ...??? buka mata lo liat donk...!!!! Ahmadiyah aja lo gamparin...!!!!

Liat tuh ajaran Hindu, Budha, Yahudi, Khatolik maupun Kristen... ngak pernah mereka menyebut nama Tuhan sambil mukulin orang, bacokin orang....!!!

Jelas kalian para muslim ini sudah terkena syndrome ajaran Muhhammad yang menyembah allah fiktif karangan dirinya sendiri... !!! nyadar lo pada gobelok...!!! allah muslim adalah fiktif...!!!!! :supz: :supz: :supz:
User avatar
suratku08
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 6
Joined: Fri Aug 13, 2010 2:10 pm
Location: Indonesia

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby pyro » Sat Aug 14, 2010 5:15 am

PENCARI_TUHAN2010 wrote:...
D.shalawat nabi itu bukan doa,dari sini qm dah mnjukkan klo qm bukan muslim.v asli kristen.ingat mas,aq lahir d keluarga muslim dan dari 2th yg lalu sdg mndalimi injil,bersama seorang frater dari keuskupan bunda hati kudus kupang ntt.


Injil apa Alkitab...? Blh tanya gak yg dimaksud Injil itu apa...?
User avatar
pyro
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 163
Joined: Sun Nov 29, 2009 1:23 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby yusah » Sat Aug 14, 2010 10:26 pm

[size=150]yusah[/size] wrote:perasaan yesus ga pernah disalib lho..!
kalo ngga disalib percuma dong yang merasa dosana dah ditebus.... =; [-X

--------------------
Salam Musa wrote:Julukan untuk Yusah yang diberikan Mas Tom sungguh tepat......Asbun!!
asbun mungkin juga yah.. tapi anda juga membenarkan dengan mengutip dalil dai Quran...
AN NISAA' [4.157] dan karena ucapan mereka: "Sesungguhnya Kami telah membunuh Al Masih, Isa putra Maryam, Rasul Allah", padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka. Sesungguhnya orang-orang yang berselisih paham tentang Isa, benar-benar dalam keragu-raguan tentang yang dibunuh itu. Mereka tidak mempunyai keyakinan tentang siapa yang dibunuh itu, kecuali mengikuti persangkaan belaka, mereka tidak yakin bahwa yang mereka bunuh itu adalah Isa.

Salam Musa wrote:Perkara saya eks muslim atau bukan...itu adalah urusan saya dengan Allah....persis seperti waktu Muhammad ngaku-ngaku naik ke langit,....bohong atau tidak ..itu urusan Allah dengan Muhammad..
Dan persis sama dengan Yusah yang mengatakan saya berbohong....demikian juga saya mengatakan kalau Muhammad berbohong...

Alhamdulillah akhirnya ngaku juga neeh...(lihat yang di bold)

Quran adalah penyangkalan terhadap Kitab yang sudah diyakini lebih dari 600 tahun, dimana kisah Penyaliban dengan seluruh keterangan rinci sudah pernah tertulis... Dan menurut Mas Tom, hanya laku dikalangan masyarakat yang belum pernah memiliki Kitab yang benar....

tapi ada juga lho kitab injil yang mengisahkan yesus mirip yang diceritakan Quran....injil BARNABAS.


padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka........bukankah Al Quran itu wahyu???? ...Yang disalib bukan Isa! Kalau begitu siapa??.....Yudas(bahasa Arab-nya Yauza)??? ...
Kenapa nama tersebut tidak ada di Quran???....KATANYA WAHYU !! ....Wahyu kok ngasih taunya kayak Teka Teki Silang ??? SIAPA YANG DISALIB ??? SIAPA? SIAPA ???!!!...

kalo di sebutin namanya nanti ditentang bukan itu kok namanya... pasti deh... jadi dari pada tambah tibed ya udah aja jangan disebutin namanya yang penting intinya ga di bunuh.. begicu...
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby abdulraharja » Sun Aug 15, 2010 3:29 am

yusah wrote:tapi ada juga lho kitab injil yang mengisahkan yesus mirip yang diceritakan Quran....injil BARNABAS.

http://www.sarapanpagi.org/injil-palsu- ... vt150.html
http://www.sarapanpagi.org/kitab-injil- ... vt838.html
http://sarapanpagi.6.forumer.com/viewtopic.php?t=20


yusah wrote:kalo di sebutin namanya nanti ditentang bukan itu kok namanya... pasti deh... jadi dari pada tambah ribed ya udah aja jangan disebutin namanya yang penting intinya ga di bunuh.. begicu...

jah...
gmana sih, bilang ajah gk tau om..
ribet bener.
gk diceritain apa di kitab suci mu yg sangat sangat terperinci itu ?
siapa-yang-menggantikan-isa-di-kayu-salib-t24472/page280.html
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby Salam Musa » Sun Aug 15, 2010 5:06 pm

[size=150]yusah[/size] wrote:perasaan yesus ga pernah disalib lho..!
kalo ngga disalib percuma dong yang merasa dosana dah ditebus.... =; [-X

--------------------
Yusah.....ah...ah...ah.....syusah....ah....ah....ah......Begini ya dik.....bagi saya AN NISAA' [4.157] mengatakan ISA DISALIB...SETUJU? ...TIDAK SETUJU?......

Salam Musa wrote:Perkara saya eks muslim atau bukan...itu adalah urusan saya dengan Allah....persis seperti waktu Muhammad ngaku-ngaku naik ke langit,....bohong atau tidak ..itu urusan Allah dengan Muhammad..
Dan persis sama dengan Yusah yang mengatakan saya berbohong....demikian juga saya mengatakan kalau Muhammad berbohong...


Alhamdulillah akhirnya ngaku juga neeh...(lihat yang di bold)


Yahhh..........Yusah ...memang syusah..... Senin malam besok(16 Agustus 2010) di darat...diperkumpulan kami Murtadin eks muslim..katanya akan ada yang bersaksi..beliau eks Lasjkar Jihad..saya belum diberitahu namanya... Dik Yusah pengen tahu??...insyaallah saya punya waktu dan akan meng-inform-mu ya...! Sekilas info...hampir semua murtadin eks muslim di darat....kalau mengucapkan Allah....bukan Awloh..tetapi lidah Indonesia..Allah (tidak ada aksentuasi arab-nya)...kecuali bagi yang sangat baru murtad-nya atau lagi pada kepleset...atau juga sedang mengutip ayat Quran....!! Bagi yang baru murtad...posisi tangan kalau sedang doa bukan melipat kedua tangan..tapi mirip cara dik yusah...dan biasanya...lama kelamaan ..dilipat juga. Kadang-kadang saya tersenyum juga...mengingatkan saya pada awal dahulu. Sayangnya perkumpulan kami tidak mengundang Islam tulen..kecuali sedang mempelajari Islamologi(itupun disaring dulu, kalo nyaris murtad..baru di undang ke pertemuan)..karena yang duduk di depan adalah si "proffesor"..dijuluki demikian karena dia menghafal SELURUH QURAN dengan artinya...kata per kata......
Dik yusah....saya bener-bener beruntung ada di pertemuan itu...semua eks muslim merasa berbahagia bisa lepas dari Islam...sekalipun secara duniawi menderita..ada yang tiba-tiba tidak punya penghasilan...bercerai...digebukin dulu...rumahnya dilemparin "***" manusia...dst.dst....

Quran adalah penyangkalan terhadap Kitab yang sudah diyakini lebih dari 600 tahun, dimana kisah Penyaliban dengan seluruh keterangan rinci sudah pernah tertulis... Dan menurut Mas Tom, hanya laku dikalangan masyarakat yang belum pernah memiliki Kitab yang benar....


Yusah wrote: tapi ada juga lho kitab injil yang mengisahkan yesus mirip yang diceritakan Quran....injil BARNABAS.


Dik Yusah pernah baca "injil Barnabas"? ....Apa iya daratan bisa dilalui dengan perahu layar???

padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka........bukankah Al Quran itu wahyu???? ...Yang disalib bukan Isa! Kalau begitu siapa??.....Yudas(bahasa Arab-nya Yauza)??? ...
Kenapa nama tersebut tidak ada di Quran???....KATANYA WAHYU !! ....Wahyu kok ngasih taunya kayak Teka Teki Silang ??? SIAPA YANG DISALIB ??? SIAPA? SIAPA ???!!!...


yusah wrote:kalo di sebutin namanya nanti ditentang bukan itu kok namanya... pasti deh... jadi dari pada tambah tibed ya udah aja jangan disebutin namanya yang penting intinya ga di bunuh.. begicu...


He...he....dik yusah maksa nih.......bagi saya Quran mengatakan Isa disalib kok...apakah saya salah????
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby MasTom » Sun Aug 15, 2010 5:59 pm

yusah wrote:tapi ada juga lho kitab injil yang mengisahkan yesus mirip yang diceritakan Quran....injil BARNABAS.


Salam Musa wrote:Dik Yusah pernah baca "injil Barnabas"? ....Apa iya daratan bisa dilalui dengan perahu layar???


(1) aku tu paling seneng
kalau muslim membanggakan injil barnabas

(2) daratan memang tidak bisa dilalui perahu layar
tetapi bisa dilalui dengan kapal (bahasa jawa = kuda, kavaleri) :rolling:
MasTom
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2568
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby xtina777 » Sun Aug 15, 2010 7:51 pm

@MasTom
ada gak sih linknya injil barnabas? saya penasaran pengen baca

slimers kalo disinggung soal quran, muhamat, awloh dan ajarannya itu pasti berkelit (defensive mechanism)
dimana2 sama kok, temasuk di keluarga saya
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby yusah » Sun Aug 15, 2010 9:39 pm

[size=150]yusah[/size] wrote:perasaan yesus ga pernah disalib lho..!
kalo ngga disalib percuma dong yang merasa dosana dah ditebus.... =; [-X

--------------------
Salam Musa wrote:Yusah.....ah...ah...ah.....syusah....ah....ah....ah......Begini ya dik.....bagi saya AN NISAA' [4.157] mengatakan ISA DISALIB...SETUJU? ...TIDAK SETUJU?......
kok kesimpulannya jauh dari kata-katanya ya...



Salam Musa wrote:Yahhh..........Yusah ...memang syusah..... Senin malam besok(16 Agustus 2010) di darat...diperkumpulan kami Murtadin eks muslim..katanya akan ada yang bersaksi..beliau eks Lasjkar Jihad..saya belum diberitahu namanya... Dik Yusah pengen tahu??...insyaallah saya punya waktu dan akan meng-inform-mu ya...! Sekilas info...hampir semua murtadin eks muslim di darat....kalau mengucapkan Allah....bukan Awloh..tetapi lidah Indonesia..Allah (tidak ada aksentuasi arab-nya)...kecuali bagi yang sangat baru murtad-nya atau lagi pada kepleset...atau juga sedang mengutip ayat Quran....!! Bagi yang baru murtad...posisi tangan kalau sedang doa bukan melipat kedua tangan..tapi mirip cara dik yusah...dan biasanya...lama kelamaan ..dilipat juga. Kadang-kadang saya tersenyum juga...mengingatkan saya pada awal dahulu. Sayangnya perkumpulan kami tidak mengundang Islam tulen..kecuali sedang mempelajari Islamologi(itupun disaring dulu, kalo nyaris murtad..baru di undang ke pertemuan)..karena yang duduk di depan adalah si "proffesor"..dijuluki demikian karena dia menghafal SELURUH QURAN dengan artinya...kata per kata......

saya tertarik untuk mengetahui.. trims atas janjinya... kalo boleh tahu siapatuh Profesor yang hafal quran...! untuk mengetahui latar belakangnya barang kali tahu..
Salam Musa wrote:Dik yusah....saya bener-bener beruntung ada di pertemuan itu...semua eks muslim merasa berbahagia bisa lepas dari Islam...sekalipun secara duniawi menderita..ada yang tiba-tiba tidak punya penghasilan...bercerai...digebukin dulu...rumahnya dilemparin "***" manusia...dst.dst....

bahagia..?! aneh...! tapi semoga aja...deh!

Yusah wrote: tapi ada juga lho kitab injil yang mengisahkan yesus mirip yang diceritakan Quran....injil BARNABAS.


Salam Musa wrote:Dik Yusah pernah baca "injil Barnabas"? ....Apa iya daratan bisa dilalui dengan perahu layar???

belum...! pernah denger dari guru Agama bahwa injil ini adalah injil yang asli yang belum dipalsukan.
tapi orang kristen menganggapnya palsu ya. kenapa..? karena sesuai dengan quran ya..?
bwat kalian para murtadin coba deh pelajari injil barnabas bagaimana isinya dan kenapa harus disebut palsu.. mungkin isinya menyinggung "Tuhan Manusia" kali ya..?
padahal mereka tidak membunuhnya dan tidak menyalibnya, tetapi orang yang diserupakan dengan 'Isa bagi mereka........bukankah Al Quran itu wahyu???? ...Yang disalib bukan Isa! Kalau begitu siapa??.....Yudas(bahasa Arab-nya Yauza)??? ...
Kenapa nama tersebut tidak ada di Quran???....KATANYA WAHYU !! ....Wahyu kok ngasih taunya kayak Teka Teki Silang ??? SIAPA YANG DISALIB ??? SIAPA? SIAPA ???!!!...


yusah wrote:kalo di sebutin namanya nanti ditentang bukan itu kok namanya... pasti deh... jadi dari pada tambah tibed ya udah aja jangan disebutin namanya yang penting intinya ga di bunuh.. begicu...


Salam Musa wrote:He...he....dik yusah maksa nih.......bagi saya Quran mengatakan Isa disalib kok...apakah saya salah????
salah karena anda percaya disalib sedangkan kenyataannya tidak.. jadi anda yakin dan meyakini yang tidak berarti salah
User avatar
yusah
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2007
Joined: Thu May 29, 2008 12:39 pm
Location: Bumi Allah

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby Salam Musa » Sun Aug 15, 2010 11:43 pm

Salam Musa wrote:He...he....dik yusah maksa nih.......bagi saya Quran mengatakan Isa disalib kok...apakah saya salah????


yusah wrote:salah karena anda percaya disalib sedangkan kenyataannya tidak.. jadi anda yakin dan meyakini yang tidak berarti salah


Wah....dik yusah membela Yesus tidak pernah disalib....kenapa? Nggak masuk akal ya?!....

Katakan Isa belum pernah meninggal..dimanakah Dia sekarang???
Sebagai "manusia" yang tidak pernah mati....sedang melakukan apa Dia saat ini?? Apakah sedang "berdoa"?...Apakah sedang "mencatat perbuatan-perbuatan manusia-manusia yang masih di bumi?? Apakah mungkin Isa berada di "suatu tempat" dimana Muhammad "berada"?
Di bumi: Jasad Isa tidak ada..., Muhammad "jasad"nya tertinggal...!!
Di Surga: Andaikan Isa ada di Surga dan Muhammad juga di surga...apakah pada hierarki yang sama??? Saya yakin Islam tidak menjelaskan hal-hal sederhana tapi prinsipil .... Tinggalah daya pikir + imajinasi kita masing-masing...untuk selanjutnya diturunkan ke wilayah hati kita...sehingga harus memutuskan...mana yang lebih Istimewa...Isa? Muhammad?
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby abdulraharja » Mon Aug 16, 2010 1:54 am

yusah wrote:
belum...! pernah denger dari guru Agama bahwa injil ini adalah injil yang asli yang belum dipalsukan.
tapi orang kristen menganggapnya palsu ya. kenapa..? karena sesuai dengan quran ya..?
bwat kalian para murtadin coba deh pelajari injil barnabas bagaimana isinya dan kenapa harus disebut palsu.. mungkin isinya menyinggung "Tuhan Manusia" kali ya..?

udah om Yusah, itu udah dipelajari,
terdapat banyak KEJANGGALAN GEOGRAFI DAN BUDAYA DALAM INJIL BARNABAS
dan bukan karna isinya sesuai alquran..
apa jgn2 anda yg lom pernah baca dan cm tau dr ustad ?
hayoo ngaku...
padahal didalam itu IB jg ada yg bertentangan dengan alquran.
http://www.sarapanpagi.org/injil-palsu- ... vt150.html
Last edited by abdulraharja on Mon Aug 16, 2010 3:46 pm, edited 1 time in total.
abdulraharja
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby Salam Musa » Mon Aug 16, 2010 7:09 am

yusah wrote:kok kesimpulannya jauh dari kata-katanya ya...


MARYAM [19.33] Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku
meninggal dan pada hari aku
dibangkitkan hidup kembali".[34] Itulah Isa putra Maryam, yang mengatakan perkataan yang benar, yang mereka berbantah-bantahan tentang kebenarannya.
User avatar
Salam Musa
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 9:42 am

islam bukannya disuruh beriman kpd semua alkitab sebelum quran?
kok ga ada muslim yg spt itu?
trs, jika kamu ragu, tanya ahli kitab sblm kamu...masih jg nanya2...
islam memang lain drpd yg lain...beda sndr dgn kesimpulan sndr.
isi alquran nya aja kontradiktif...wajar aja kl umatnya spt itu
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 10:56 am

abdul_4jji wrote::stun:

Masjid Al-Aqsa yang dulunya (bukan masjid, tetapi SINAGOGA) dikenal sebagai Baitul Maqdis (MILIK YAHUDI ISRAEL), merupakan kiblat shalat umat Islam yang pertama sebelum dipindahkan ke Ka'bah di dalam Masjidil Haram. Umat Muslim berkiblat ke Beitul Maqdis selama Nabi Muhammad mengajarkan Islam di Mekkah (13 tahun) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Medinah. Setelah itu kiblat shalat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah hingga sekarang.


salah satu contoh ketidak konsistenan islam. masa awloh plin plan :vom:
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby iamthewarlord » Mon Aug 16, 2010 12:43 pm

abdul_4jji wrote::stun:

Masjid Al-Aqsa yang dulunya (bukan masjid, tetapi SINAGOGA) dikenal sebagai Baitul Maqdis (MILIK YAHUDI ISRAEL), merupakan kiblat shalat umat Islam yang pertama sebelum dipindahkan ke Ka'bah di dalam Masjidil Haram. Umat Muslim berkiblat ke Beitul Maqdis selama Nabi Muhammad mengajarkan Islam di Mekkah (13 tahun) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Medinah. Setelah itu kiblat shalat adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah hingga sekarang.


vanness77 wrote:
salah satu contoh ketidak konsistenan islam. masa awloh plin plan :vom:


Rumah allah pake acara pindah2an segala. :rofl:
User avatar
iamthewarlord
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby xtina777 » Mon Aug 16, 2010 2:11 pm

Yang kontradiktif yang mana? jangan asal bunyi....Mungkin pikiran anda saja yang tidak sampai

silahkan bertamasya ke tret sebelah, sudah banyak sekali pembahasan mengenai ayat2 kontradiktif. kalo saya asbun, silahkah minta momod utk ban id saya, bahkan IP saya sekalian...

salah satu rukun islam adalah beriman kepada kitab-kitab Allah.[/b] Artinya kalau mengaku islam harus beriman bahwa Allah pernah menurunkan kita Zabur kepada Nabi Daud a.s, Taurat kepada Nabi Musa a.s, Injil kepada Isa a.s Islam percaya bahwa semua kitab tersebut mengajarkan tauhid. La illa ha ilallah "Tidak ada Tuhan selain Allah". Allah s.w.t tidak menjamin kesucian dari ketiga kitab tersebut karena ketiga kitab itu diturunkan untuk Bani Israel, bukan untuk seluruh manusia sampai akhir jaman. Sedangkan Al Quran untuk seluruh umat manusia sampai akhir jaman.


memang awloh anda tidak bisa menjamin kesuciannya, krn alkitab agama lain mengatakan kebenaran dan ajaran yg benar.
alquran itu untuk seluruh umat manusia di negara arab atau dimana? karena jika memang awlohmu maha adil dan mengerti bahasa lain, tentunya alquran boleh diperbanyak menggunakan bahasa setempat agar mudah dipahami.
alasan muslim adalah utk menjaga kebenaran dalam bahasa aslinya. jadi, tidak apa2 baca alquran tanpa tau artinya, pasti dapat pahala.
jika otak anda jalan, maka hal ini sangat tidak masuk akal, kecuali itu adalah akal2an muhamat dan antek2nya supaya semua muslim hrs belajar bahasa arab (arabisasi). kenapa awloh mempersulit muslim yg tidak bisa bahasa arab? menurut saya, ajaran agama anda malah mempersulit, bukan mempermudah. bagaimana bisa menarik jiwa baru kalau caranya seperti ini?

Apanya yang beda? Tidak ada Tuhan selain Allah, justru ada umat yang menganggap Tuhan itu tiga tapi satu, laknatullah iblis saja tidak akan berani bilang begitu. Maha suci Allah yang tidak ada sekutu bagi-Nya.


memang Tuhan cuma satu, anda yang tidak mengerti isi alkitab lain, malah "melaknat".
sangat islami :supz:
senjata muslim adalah menyerang trinitas. silahkan di googling untuk penjelasan mengenai trinitas.
anggaplah tuhan agama sebelah 3...tapi apa isi perintahnya adalah untuk memperkosa, membunuh, menjarah?
jika anda tidak tahu mengenai ayat2 alquran ttg hal ini, silahkan ke tret sebelah... sudah dijelaskan oleh para senior...

:-" :-" :-" :-" :-"
xtina777
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 178
Joined: Thu Oct 15, 2009 1:50 pm

PreviousNext

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users