. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Kumpulan semua pengakuan murtadin situs ini, FFIndonesia, yang meninggalkan Islam.

Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby arieindo » Mon May 17, 2010 11:25 pm

Aku dibesarkan di keluarga Islam yang relatif taat beragama. Kedua orang tuaku sudah berhaji
dari tahun 80an dan mereka sangat dihargai oleh masyarakat di tempat kita tinggal.

Bisa dikatakan keluargaku termasuk Islam moderat. Kedua orang tuaku tetap mengutamakan logika
dan hati nurani dalam mengaplikasikan ajaran Islam. Aa Gym merupakan salah satu ustadz favorit
kami sampai beliau memutuskan untuk menikah lagi.

Aku memakai jilbab ketika aku SMP atas kesadaranku sendiri. Saat itu aku merasa bahwa jilbab adalah
sgt baik buatku untuk menjgku dari bahaya pergaulan bebas di sekolah.
Aku jg mulai aktif di kegiatan keagamaan di sekolah dan ini terus berlanjut ketika
aku kuliah. Ada banyak konsep Islam yang enggak sreg di hatiku, misalnya ajah poligami, cuman aku
menganggap bahwa itu gara2 keimananku yang relatif rendah. Aku berpikir dengan semakin kenalnya aku
dengan Islam, Insya Allah aku akan bisa menerima konsep2 itu. Tapi rupanya aku salah........

Aku jadi getol membaca buku2 Islami, hingga suatu saat kebaca buku Sirah Nabawiyah karangan Al Mubarakfuri.
Terus terang buku ini sangat gamblang menceritakan bagaimana kehidupan Nabi. Begitu aku
baca sampai bagian peperang (perang Badar, dst), aku mulai enggak sreg.
Bagaimana seorang utusan Allah bisa memerintahkan utk memengal 700 orang2
yang menyerah misalnya, terus ngambil wanita2 dan anak2 yang tersisa sebagai budak ? (lihat Bab Perang Bainuqa).

Cerita lain yg sgt menggangguku adalah tentang Shafiyah bin Huyaiy (lihat Bab Perang Khaibar). Setelah Nabi
membunuh semua laki2 di kaumnya, termasuk suaminya, Nabi terus meminta Shafiyah untuk menjadi
istrinya begitu peperangan baru saja berakhir. Aku benar2 terkejut bagaimana itu semua bisa dilakukan
oleh Nabi Muhammad yg selama ini kukenal sbg uswatun hasanah ? Aku terus ngebayangin kalau aku jd seorang
Shafiyah, tentu aku bakal nerima lamaran Nabi jg demi keselamatanku sendiri. Cuman aku gak
bisa ngebayangin susahnya hidup sbg seorang Shafiyah yg mesti hidup bersama orang yg membunuh suami
dan ayahnya. Ya Allah, aku protes kalau itu memang dilakukan oleh Nabi Muhammad.....

Aku pun jd sering bertanya2 tentang kebenaran cerita di atas ke teman2ku maupun ke ustadz2ku. Rata2 mereka
awalnya kelihatan terkejut, namun biasanya mereka terus menjawab yg intinya Nabi pasti mengetahui apa yg kita
tidak ketahui.... Begitu aku pingin ngebahas lebih lanjut, mereka malah ngecap usahaku sbg ghazul fikri,
yang intinya sbg seorang muslimah, aku tidak boleh mempertanyakan kebenaran Islam itu sendiri...

Aku frustasi dan akhirnya aku coba nyari jawaban sendiri lewat internet hingga akhirnya kutemukan website
wiki islam dan FFI ini. Rupanya cerita tentang Shafiyah jg ada di website ini. Aku sangat2 shock begitu ngecheck
apa yg ditulis di website ini rupanya adalah fakta (ada di Al Quran atau hadits shahih). Aku masih ingat bagaimana
sakitnya aku begitu sadar bahwa semua yg aku lakukan atas nama Islam (berjilbab, dsb...) rupanya sia2 belaka, karena
Islam tidak lebih dari produk seorang penindas wanita bernama Muhammad !

Hampir selama sebulan kemudian aku jd malas makan dan sering nangis malem2. Ayahku yg biasanya tempat aku
curhat akhirnya tahu ada sesuatu yg enggak beres. Awalnya aku gak mau terus-terang, cuman setelah yakin akan kasih
sayangnya selama ini, akhirnya aku mulai menjelaskan semuanya. Beliau tentu sgt terkejut pd awalnya, namun begitu kutunjukkan
bukti2nya, beliau yg selalu mengutamakan logika akhirnya memelukku dan membiarkan aku menangis dipelukannya.
Masih kuingat kata2 beliau saat itu "Jgn kuatir..... Ntar kita cari kebenarannya sama-sama oke ? Jgn bilang apa2 ke mama dulu......".

Aku bersyukur mempunyai seorang ayah sebijak beliau. Dan kami jg beruntung sudah banyak literatur Islam yg sudah diterjemahkan ke
bahasa Indonesia maupun bahasa Inggris. Akhirnya kami yakin bahwa Islam bukan agama yang benar dan justru sgt berbahaya
(Tolong dibedakan dg Islam Indonesia yg relatif lebih cinta damai dibanding dg agama Islam aslinya. Sebagai perbandingan, kita
sering mendengar bagaimana penindasan thp TKW2 yg kerja di negeri2 yg menggunakan Islam sebagai hukum negara....).

Kami pun terus berdiskusi bagaimana langkah selanjutnya. Aku misalnya memutuskan utk tetap pakai jilbab, namun aku mengurangi
aktivitasku ku di mesjid kampus sedikit demi sedikit dg alasan aku kepengen lulus cepet (waktu itu aku udah di tk akhir.....).
Akhirnya aku pun bisa lulus cepet dan gara2 IPku sgt menjanjikan, aku gak kesulitan utk dapet kerjaan.
Aku bersyukur aku udah kerja sekarang dan bisa punya temen2 lain yg tentunya lebih sekular.

Berita bagus lainnya, mamaku pun akhirnya bisa diyakinkan gimana salahnya agama Islam ini.
Dan bisa dibayangkan gimana hancurnya hati beliau begitu tahu semua pengorbanan beliau selama ini atas nama Islam menjadi sia2 belaka....

Setelah sekian lama jd penggemar pasif website ini, akhirnya aku berani menuliskan kisah kemurtadan kami ini. Tentu saja aku takut , cuman
aku berprinsip :"TRUTH to be told.....".
Aku menggugah para muslimah di manapun Anda berada utk lebih kritikal pada agamanya. Islam telah mengambil kebebasan Anda2, mengharuskan
kita berjilbab (yg ngebuat rambut kita rontok, dll), mewajibkan kita nrima konsep poligami, dan menganggap laki2 lebih mulia daripada kita.

Coba berbagai macam hal tentang wanita di website ini:
http://www.wikiislam.com/wiki/Women_are ... telligence

Salam,
Muslimah yg Melawan
arieindo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sun May 16, 2010 3:38 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby frans » Mon May 17, 2010 11:42 pm

wah, jadi cekep dan wangi donk sekarang?? udah gitu idupnya bener lagi ...
dulu khan kalo masih ber jilbab ragu2 pake lipstic ... (khan takut buatan kafir..)
hehehe... =D>
frans
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1559
Joined: Wed Mar 03, 2010 1:37 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby Garem » Tue May 18, 2010 12:11 am

@arieindo, jangan kuatir Tuhan menyertai anda....
Selamat menempuh hidup yang baru, sukses menanti anda, salam.
Image
User avatar
Garem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby mainmainmain » Tue May 18, 2010 12:15 am

Congrat

=D> =D> =D>
mainmainmain
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 44
Joined: Sun Apr 18, 2010 7:18 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby samurai212 » Tue May 18, 2010 12:35 am

=D>
Selamat.....
Islam memang menjijikan.........

:rofl:
samurai212
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 66
Joined: Sat Apr 24, 2010 9:57 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby wartem » Tue May 18, 2010 12:39 am

jadi ikut sedih neh..
jarang banget ada orang yang mau menyelidiki atau mempelajari dan menilai dengan hati nurani yang sebenarnya..
SELAMAT sis atas karunia yang anda terima sehingga dapat menemukan kebenaran..
sama persis awal ke islaman saya luntur setelah baca terjemahan di alquran tentang sejarah nabi muhammad
namun waktu itu rasa takut yang membuat saya jg terus belajar
dan juga ketemu web ini yang mana di dalamnya bukanlah fitnah fitnah seperti mereka yang belum terbuka hatinya..
jujur setelah lepas dari doktrin yang di sangkut pautkan dengan agama antah berantah itu hidup jadi lebih berwarna dan berarti :-({|=
wartem
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 230
Joined: Fri Sep 04, 2009 1:53 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby walet » Tue May 18, 2010 1:24 am

Image

Selamat, Anda layak dapat 2 jempol.....
Keberanian Anda sungguh2 hebat, saya salut. Semakin hari semakin sadar akan keburukan Islam.

Kalau teman2 Anda masih ngira Anda masih muslim, tolong tanya pendapat mereka tentang Muhammad dan kasih buku2nya.
Banyak kok mantan muslim disini yang masih jenggotan dan sering pakai sarung.
Yang penting hati kita, jangan percaya sama Muhammad.
walet
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby spaceman » Tue May 18, 2010 7:48 am

Selamat datang di dunia kebebasan dari kebencian dan kemunafikan, sis...GBU
User avatar
spaceman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby ndramus » Tue May 18, 2010 8:21 am

good job sis !
kl gw jijiknya ma islam pas tau muhamad ngawinin anak umur 6 thn n digagahi stlh umur 9 thn

coba kl muhamad idup di jaman skrg udah kupukuli palanya spt pemerkosa yg di bali itu
User avatar
ndramus
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby Topsy KreeT » Tue May 18, 2010 8:50 am

TWO THUMBS UP
LIKE THIS!

SELAMAT BUAT muslimah yang melawan & Keluarga
User avatar
Topsy KreeT
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby endfinal » Tue May 18, 2010 9:13 am

walau gak pertamax....gue tetap bilang : selamat muak dgn islam!!!
Muslim/ah selama belum muak dgn islam gak akan murtad2. ibarat babi nyaman dgn kubangannya.
endfinal
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4000
Joined: Tue May 16, 2006 4:50 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby daniel-ntl » Tue May 18, 2010 9:33 am

selamat yah mbak... :partyman: , semoga semua keluarga besar mbak bisa mendengarkan kesaksian mbak dan boleh terbebas dari belengu :turban:

tetap kuat yah.... :supz:
daniel-ntl
Translator
 
Posts: 1645
Joined: Mon Mar 31, 2008 2:03 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby jameela » Tue May 18, 2010 9:41 am

belajar dari tingkah kalifah memedi dengan
kloningannya : fullan, sima de el el.

kepada TS kalau tidak keberatan menuliskan syahadat murtad dulu.
soalnya ini satu keluarga, jarang2 loh ada yang kayak gini
jameela
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 973
Joined: Thu Sep 25, 2008 6:07 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby I Want You » Tue May 18, 2010 5:34 pm

Selamat ya ! =D> =D> =D> ( walaupun telat , tapi ngucap selamat dulu )

Btw , satu langkah lagi , Di tunggu Syahadat Murtadnya ! Udah tau kan ? :green:


Kalo belum tau ( Syahadat Murtad / Syahadat Kafir FFI ) :
" Aku bersaksi tiada allah swt selain TUHAN , Nabi Muhammad SAW adalah Nabi palsu utusan setan/iblis dan Nabi Muhammad SAW adalah pedofil , perampok , pembunuh , manusia terjahat dan terkejam yang hidup di muka bumi. " :green:
User avatar
I Want You
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2392
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby robint » Tue May 18, 2010 8:56 pm

mantap sis ...
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby Bigman » Tue May 18, 2010 10:00 pm

@arieindo, ketinggalan neh!
Selamat deh! Image
Comment dong biar kite2 makin nanceb & manteb!
Biar nyang masih muslimah & muslim, percaye ame tulisan ente, trim's.
User avatar
Bigman
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3229
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby umpu kakah » Tue May 18, 2010 10:31 pm

:partyman:
User avatar
umpu kakah
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby arieindo » Tue May 18, 2010 11:17 pm

Thanks yah buat dukungannya, temen-temen.

Pas nunjukin ke ayahku kalau aku musti "syahadat murtad", beliau cuman ngakak, hehe....... Anyway, kalau emang ritualnya musti gitu, aku mau deh
ngucapinnya cuman aku rubah dikit yah....

"Aku bersaksi tiada allah swt selain TUHAN dan Nabi Muhammad SAW adalah Nabi palsu, pedofil, sex maniak, penindas wanita, perampok, pembunuh,
serigala berbulu musang, manusia terjahat dan terkejam yang hidup di muka bumi. "

Cuman aku gak tahu kalau ada sister-sister lain yg murtad di website ini. Aku yakin jumlahnya banyak, meskipun mungkin byk yg milih jd pembaca pasif
seperti aku sebelumnya. Terus-terang kita kaum wanita adalah kaum yang paling byk ditindas oleh Muhammad (Yg dulunya justru aku pikir sebagai pribadi
mulia.....). Ukh, bencinya aku kalau ngedenger nama ini sekarang !!!
arieindo
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 26
Joined: Sun May 16, 2010 3:38 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby ichigo kurosaki » Tue May 18, 2010 11:35 pm

hehe...Cerita yang unik,lumayan untuk sebuah cerpen pemurtadan. Mungkin klo dikirimin ke kompas lumayan tuh dapet 500rebu...
Saya cuma bisa ngritik sastra sebenernya, tapi saya mencoba menyanjung kalian dengan membenarkan cerita fiksi ini. OK
"Sayang sekali anda buang keselamatan surga dan kenikmatan berislam dengan menjadi murtadin. Apalagi murtad diawali kisah shafiyah versi anda yg lucu. Sangat berbeda sekali dengan versi saya: diriwayatkan oleh Anas r.a. bahwa Rasulullah tatkala mengambil Shafiyyah binti Huyai beliau bertanya kepadanya,”Maukah engkau menjadi istriku?”Maka Shafiyyah menjawab,”Ya Rasulullah sungguh aku telah berangan-angan untuk itu tatkala masih musyrik, maka bagaimana mungkin aku tidak inginkan hal itu manakala Allah memungkinkan itu saat aku memeluk Islam?”

"kamu dianggap sbg ghazul fikri, waduuuuuuuh, lucu deh baru kali ini denger ustad yg nganggap sbg ghazul fikri ( bahasa kamu aneh banget c,saya jadi kebawa aneh nh diksinya)
"yang intinya sbg seorang muslimah, aku tidak boleh mempertanyakan kebenaran Islam itu sendiri..." MASA C?hehehe.... Ada-ada aja, simple bangeeeet, Islam itu mengajarkan bertanya sama ulama, jangan nanya ngaku ustadz/kiayi oneng.. cari dong bukan malah nanya FFi,malah semakin aneh bin sangat sangat sederhana sekali nh ceritanya. Baru kali ini denger klo muslimah ga boleh nanya. Jadi inget buku Jefrey Lang "Aku beriman maka aku bertanya"...

masuk Islam dong kalian pasti akal bakal tenang,damai,penuh kasih dan cinta..

"Setelah bulak balik gereja,akhirnya aku percaya Islam agama paling benar,paling ilmiah,paling logis" Alhamdulillah Alloh memberiku hidayah berislam dari gereja tanah abang" (ichigo kurosaki)
ichigo kurosaki
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 3
Joined: Tue May 18, 2010 9:51 pm

Re: Aku Sudah Bener2 Muak dg Islam (Dari Seorang X-Muslimah)

Postby DHS » Tue May 18, 2010 11:40 pm

Sis Arieindo,

Selamat ya atas kemurtadan sekeluarga anda.
Satu kesaksiannya tetapi tiga jiwa yang terbebaskan. =D>
Salut untuk sikap ayah anda yang terbuka.
Semoga ayah dan ibu juga bersedia terjun dalam dunia FFI, bersama-sama kami mengungkap wajah islam yang sejati.

Saya setuju dengan pandangan anda bahwa banyak muslim KTP yang tidak sungguh2 mengenal ajaran islam yang sejati sehingga mereka bertoleransi terhadap kafirun. Hal ini benar-benar saya alami di sini (daerah Jawa Timur, basisnya mendiang Gus Dur). Muslim2 yang baik adalah mereka yang tidak taat terhadap ajaran islam. Mereka memberi salam berkat dan bersiraturahmi kepada tetangga atau keluarga yang merayakan Natal. Semoga orang-orang seperti ini dapat mengikuti jejak anda.

Salam buat ayah dan ibu.
User avatar
DHS
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Next

Return to MENGAPA SAYA MURTAD ?



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users