. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Akankah Amerika Menyerang Indonesia?

Yang bikin tertawa terbahak-bahak sampai sakit perut.

Akankah Amerika Menyerang Indonesia?

Postby Rezhander » Thu Sep 21, 2006 6:24 pm

Gw nemuin kisah lucu dibawah ini dari internet, selamat membaca!! :P
-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Pentagon membayangkan jika AS terpaksa harus menyerang Indonesia berapa kerugian yang harus di pikul pihak AS dan berapa keuntungan pihak indonesia dari kehadiran tentara AS di sana.


Begitu memasuki perairan dataran indonesia, mereka akan di hadang pihak bea cukai karena membawa masuk senjata api dan senjata tajam serta peralatan perang tanpa surat izin dari pemerintah RI. Ini berarti mereka harus membayar sogokan terhadap staff bea cukai Indonesia dengan jumlah yang besar.


Kemudian mereka mendirikan Base camp militer , bisa di tebak di sekitar base camp pasti akan di kelilingi oleh penjual Bakso, Tukang Es kelapa, lapak VCD bajakan, sampai obral Celana Dalam Rp. 10000 3 Pcs. Belum lagi para pengusaha komedi puter bakal ikut mangkal di sekitar base camp juga.


Kemudian kendaraan-kendaraan tempur serta tank -tank lapis baja yang di parkir dekat base camp akan di kenakan retribusi parkir oleh petugas dari dinas perpakiran daerah. Jika dua jam pertama perkendaraan dikenakan Rp. 10.000,- (maklum tarif orang bule), berapa yang harus di bayar AS kalau kendaraan & tank harus parkir selama sebulan.


Sepanjang jalan ke lokasi base camp pasukan AS harus menghadapi para Mr. Cepe yang berlagak memperbaiki jalan sambil memungut biaya bagi kendaraan yang melewati jalan tersebut. Dan jika kendaran tempur dan tank harus membelok atau melewati pertigaan mereka harus menyiapkan recehan untuk para Mr. Cepe.


Suatu kerepotan besar bagi rombongan pasukan jika harus berkonvoi, karena konvoi yang berjalan lambat pasti akan di hampiri para pengamen, pengemis dan anak-anak jalanan, ini berarti harus mengeluarkan recehan lagi. Belum lagi jika di jalan bertemu polisi yang sedang bokek, udah pasti kena semprit kerena konvoi tanpa izin. Bayangkan berapa uang damai yang harus di keluarkan.


Di base camp militer, tentara AS sudah pasti nggak bisa tidur, karena nyamuknya masya Allah (logat Jawa), gede-gede kayak vampire. Malam hari di hutan yang sepi mereka akan di kunjungi para wanita yang tertawa dan menangis. Harusnya mereka senang karena bisa berkencan dengan wanita ini tapi kesenangan tersebut akan sirna begitu melihat para wanita ini punya bolong besar di punggungnya.


Pagi harinya mereka tidak bisa mandi karena di sungai banyak di lalui "Rudal Kuning" yang di tembakkan penduduk setempat dari "Flying helicopter" alias wc terapung di atas sungai.


Pasukan AS juga tidak bisa jauh jauh dari pelaratan perangnya, karena di sekitar base camp sudah mengintai pedagang besi loakan yang siap mempereteli peralatan perang canggih yang mereka bawa. Meleng sedikit saja tank canggih mereka bakal siap dikiloin.

Belum lagi para curanmor yang siap beraksi dengan kunci T-nya siap merebut jip-jip perang mereka yang kalau di dempul dan cat ulang bisa dijual lebih mahal tentunya.


Dan yang lebih menyedihkan lagi badan pasukan AS akan jamuran karena tidak bisa berganti pakaian. Kalau berani nekat menjemur pakaiannya dan meleng sedikit saja, besok pakaian mereka sudah mejeng di pasar jatinegara di lapak-lapak pakaian bekas.


Peralatan telekomunikasi mereka juga harus di jaga ketat, karena para bandit kapak merah sudah mengincar peralatan canggih itu.


Dan mereka juga harus membayar sewa tanah yang di gunakan untuk base camp kepada haji Husin, haji mamat, dan engkong jai' para pemilik tanah. Disamping itu mereka juga harus minta izin kepada RT/ RW dan kelurahan setempat, berapa meja yang harus di lalui dan berapa banyak dana yang harus disiapkan untuk meng-Amplopi pejabat-pejabat ini.


Para komandan di pasukan AS ini juga akan kena tugas tambahan mengawasi para prajuritnya yang banyak menyelinap keluar base camp buat nonton dangdut di RW 06, katanya ada Inul di sana. Apa lagi kalo menjelang 17 Agustusan dan tahun baru.


Membayangkan ini semua akhinya Rumsfield memutuskan TIDAK AKAN MENYERANG INDONESIA !!

-------------------------------------------------------------------------------------------------------


Hhhmmm sepertinya kecil kemungkinan Amerika akan menyerang negara tercinta kita Indonesia, so tenang ajaa, kongkow-kongkow aja dulu di FFI :P
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby kagakmurtad2 » Fri Sep 22, 2006 10:21 pm

Jangan lupakan juga Rez... tentara amerika akan didatangi wanita-2 berkerudung meminta sumbangan untuk pembangunan mesjid, juga akan didatangi pelayan-2 Tuhan yg akan memberi "pencerahan" atau para misionaris yg mengira mereka adalah "domba-2 yg tersesat"...hehehehehe
User avatar
kagakmurtad2
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1399
Joined: Mon Sep 11, 2006 10:35 pm
Location: MONTREAL

Postby Rezhander » Sat Sep 23, 2006 4:48 am

Haha, ada-ada aja lo rif..

Sumpah, gw pas baca cerita ini ampe nangis.. Ketawa gak stop-stop, kocak banget.. Semua ilustrasinya digambarkan dengan tepat seperti suasana-suasana di Indo.. :P
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby lia arti » Sat Sep 23, 2006 7:41 am

Hh hh hh hh hh hh ......

Ha ha ha ha ha ......!

Haa haa haa haa haa haa haa.....!

Wahaahaahaahaahaahaahaahaa......!

Luuuuuucuuuuuuu...............!

Kalo kayak gitu sih, Indonesia damai terus, man !
User avatar
lia arti
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 538
Joined: Fri Sep 08, 2006 7:36 am
Location: Where the Peace is In

Postby Rezhander » Sat Sep 23, 2006 9:32 am

Emang lucu banget nih cerita..... :lol: :lol:

Di Indo gak akan terjadi :snipe: :rip: :flak: :enforcer:


Pokoknya negara akan :partyman: :finga: Aman sentosa :P
User avatar
Rezhander
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1321
Joined: Thu Apr 20, 2006 7:10 pm
Location: Dimanmanhathatsen

Postby yusak_almasih » Thu Oct 12, 2006 3:33 pm

HA ,, HA ,, HA ,, HA ,, HA ,, HA ,, HA ,,
HA ,, HA ,, HA ,, HA ,, HA ,, HA ,, HA ,,

Perutku ampe sakit baca ini ,,, yang bikin kok ya pas banget dengan keadaan indo ,,,
banyak gepeng nya

dan gepeng itu ya cuma orang m,,,,,,,,,,,
:P
yusak_almasih
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am


Return to Humor



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]