. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Akankah Amerika dapat bertahan terhadap Tirani Islam ?

Benturan dan bentrokan antara Islam dengan agama-agama dan peradaban lain di seluruh penjuru dunia.

Akankah Amerika dapat bertahan terhadap Tirani Islam ?

Postby lafaek » Sat Apr 10, 2010 11:20 pm

Akankah Amerika dapat bertahan terhadap Tirani Islam ?
Image
Oleh : Amil Imani

Hampir 1.400 tahun yang lalu, sekelompok jihadis Muslim dari Arab melintasi gurun panas, termotivasi oleh ideologi Islam, diindoktrinasi oleh ajaran Muhammad, pasukan berani mati menaklukkan Iran (Persia), salah satu, kerajaan terkuat ,terbesar dan paling dikenal toleran di seluruh sejarah manusia. Orang-orang Arab Badui yang menggulingkan Kekaisaran Sassania itu tidak hanya didorong oleh keinginan untuk penaklukan dan untuk mencuri Jewels Persia dan harta, dan juga untuk memperbudak wanita Iran dan anak-anak, sekalian memaksakan ideologi barbar mereka kepada semua orang. Dengan itu, mereka hampir menghancurkan salah satu agama yang paling dermawan dan toleran dari yaitu , Zoroastrianisme, sering disebut sebagai ibu dari semua agama .
Sifat ideologi Islam menuntut bahwa harus bahwa semua orang tunduk, bukan hanya masuk Islam tetapi juga menganggap sejarah masa lalu sebagai masa kegelapan sebelum cahaya Islam datang. Saat ini, Republik Islam Iran sedang sibuk membersihkan sejarah Persia pra-Islam dari buku anak-anak. Islam memang dirancang untuk menaklukkan orang dan menyebabkan orang tersebut akan menghina budaya masa lalu mereka sendiri kemudian bahkan mencintai para penjajah Arab Islam dengan cara meniru cara dan kebudayaan mereka . Menurut Islam, seluruh sejarah sebelum Islam adalah era "kegelapan" dan harus dibuang.
Nabi Islam tersebut dengan cerdik memotivasi pengikutnya dengan mengatakan : jika mereka menang mereka akan memiliki harta orang-orang kafir serta perempuan dan anak-anak sebagai budak untuk ditahan atau dijual. Jika pengikutnya dapat membunuh kafir atas nama Allah SWT , maka pahala lebih lanjut menanti mereka di surga, Persia meremehkan kekuatan dan semangat pasukan baru yang dibentuk oleh Islam ini yang membawa ideology setan yaitu ideologi kebencian dan pemaksaan (Islam) oleh penduduk gurun. Akhirnya pasukan Persia mengalami kekalahan dan banyak yang berakhir di ujung pedang jagal Arab, kemudian diikuti dengan kematian budaya Persia mereka dan era Baru terorisme Islam dimulai.
Islam sekali lagi, 1.400 tahun kemudian, dengan bantuan petrodollars, sedang berusaha mendominasi dunia melalui terorisme Islam di seluruh dunia. Dan berusaha menghancurkan segala sesuatu yang baik di dunia ini , bermaksud untuk menggantinya dengan ideologi yang paling barbar yang dikenal sebagai hukum syariah. Islam melihat Kristen Amerika sebagai musuh yang tangguh dalam misinya mendominasi dunia . Oleh karena itu, diam-diam telah dilancarkan jihad di kalngan Kristen Amerika.
Yang mengejutkan mengejutkan,ternyata Amerika menyerupai Kekaisaran Persia kuno yang besar. Seperti Persia kuno yang menjadi pengelola dunia pertama dan pelopor kerajaan paling toleran, Amerika, oleh konstitusi, adalah juga yang paling toleran dan murah hati bangsa di dunia.
Apakah nasib Amerika akan berakhir seperti Persia?

Berbicara tentang agama Islam yang tidak pernah lepas dari tindakan mengerikan dan bahkan mereka dapat melihat di televisi atau internet yang saat ini kelihatannya masih dapat diatasi , tetapi perhatian orang Amerika terhadap hal ini tidak terlalu banyak. Mereka bilang itu terjadi jauh diluar sana dan jauh jauh dari rumah mereka, kita kan masih aman- aman kok , didalam benteng di Amerika
Cara berpikir demikian adalah ….. Salah!
Image
"Benteng Amerika" adalah hanyalah khayalan belaka ingat peristiwa pembantaian 9/11 and Mayor Nidal Malik Hasan, kejadian ini membuktikan bahwa benteng amerika hanyalah sebuah khayalan . Banyak orang lebih memilih untuk percaya bahwa serangan 9 / 11 adalah penyalah gunaan agama, karena hal semacam itu tidak akan terjadi lagi, dan tidak mungkin bahwa hal semacam itu akan pernah terjadi lagi, demikianlah cara berpikir “orang orang bijak”. Kenyataan ini menggambarkan gambaran yang sangat berbeda. Amerika merupakan Negara yang sangat luas dengan perbatasan yang relative mudah dimasuki. Negara Ini adalah negara hukum dimana semua bentuk kebebasan yang diabadikan dalam konstitusi, dimana Amerika hidup dengan etos manusiawi yang sejajar berbeda dengan kekejaman Islam. Sayangnya, perbedaan-perbedaan ini memberi keuntungan besar kepada Islam dan menyebabkan Amerika berada dalam keadaan bahaya.
Pelanggaran "Benteng Amerika" dari udara saat peristiwa bom wtc pada 9 / 11 hanyalah kejadian kecil dari banyak serangan keji yang mungkin masih akan terjadi , yang mana ancaman ini berulang kali di dengungkan oleh para preman muslim yang tinggal di gua-gua .

Image
Kita seharusnya segera mengubah cara pandang kita terhadap islam, agar tidak menyesal di kemudian hari.
Aku tidak pernah mengatakan 1,2 miliar Muslim semua jihadis dan bertujuan untuk menghancurkan peradaban kemudian mengubah semua orang menjadi pengikut Muhammad. Tapi aku yakin bahwa jihadis aktif merupakan minoritas kecil. Namun, kita tidak boleh mengabaikan minoritas militant ini . Apakah Hitler menjadi Kanselir Jerman karena ia dan kelompoknya mendapat suara mayoritas di Jerman?
Lebih dari 65 persen dari Jerman tidak pendukung Hitler dan partainya Nazi dan dipandang sebelah mata dan tidak berharga. Oleh karena sudah seharusnya kita tidak boleh mengabaikannya adanya minoritas ini .
Image
Ibarat kebakaran hutan , Anda tentunya tidak dapat mengabaikan api membara kecil di sini, sebab hanya oleh percikan api sedikit saja mampu memusnahkan seluruh kawasan hutan yang luas . Hanya orang **** akan mengabaikan percikan api tersebut , sebab oleh percikan api tersebut juga kita akan menjadi korban .Sekarang, banyak orang yang moderat bersikap optimis dan permisif untuk menghadapi ancaman Islam. Dalam proses ini, mereka memberitahu kita bagaimana beberapa petinggi Muslim Turki sedang bekerja untuk memerangi teroris Islam atau bagaimana beberapa pejabat Pakistan juga membantu Barat. Sesungguhnya dinegara-negara tersebut "di tempat-tempat seperti Afghanistan, Iran, Arab Saudi, Sudan dan setiap negara Islam lainnya, mereka yang terlibat di dalam menghadapi minoritas militant (jihadist) ini karena semata-mata mereka juga merasa ngeri sendiri atas kekejian yang dilakukan minoritas tersebut .
Saat masih lemah pengaruhnya mereka kelihatan toleran, baik dll ,tetapi seiring dengan migrasi muslim kenegara-negar kafir yang mula-mula dianggap wajar , yang tampaknya tidak berbahaya, bahkan kelihatan berguna, karena tersedia tenaga kerja yang murah. Tidak berapa lama , jumlahnya bertambah banyak …. Lebih banyak lagi … …Muslim akan membanjiri wilayah baru tersebut dan ditambah dari angka kelahiran pendatang muslim ini yang tinggi maka muslim mulai kembali ke sifat aslinya yaitu menerapkan ke cara-cara yang tidak toleran mereka , misalnya, menuntut status hukum Syariah (hukum Islam ), yaitu jenis undang-undang keras yang tidak manusiawi dan hanya diterapkan pada Negara dengan perdaban barbar dimasa lalu.
Sebagai contoh kecil sudah terjadi disini :
Sebagai contoh, ada pengemudi taksi Muslim yang menolak mengangkut penumpang di Minneapolis hanya gara-gara bau alkohol , narapidana muslim menuntut untuk dilayani hanya makanan halal, Kentucky Fried Chicken membuka restoran halal pertama di New York City, mahasiswa universitas Islam mendesak untuk fasilitas khusus untuk pertemuan mereka, dan untuk pertama kalinya pengambilan sumpah dengan bersumpah pada Quran.
Bahkan hanya dengan kebutuhan Islam(fasilitas, pelayanan yang istimewa dll ) saja islam telah benar-benar menghancurkan dunia beradab. Semua yang dibutuhkan ini semata-mata merupakan suatu usaha untuk mendapatkan kekuatan yang cukup untuk kemudian memaksakan hal yang lebih buruk dan lebih buruk daripada kematian yaitu penerapan Syariah bagi semua orang.
Jika Anda tidak segera menyadari kenyataan yang mengerikan ini sebab pemerintah muslim dan para kaki tangannya tengah sibuk mempersiapkan segala sesuatu di basis pelatihan nya. Anda sebaiknya segera membuka mata untuk menghadapi ancaman yang mematikan ini (Islam).
Hitler tahu bahwa sangat mudah untuk melatih seseorang menjadi pilot –pilot pesawat pembom. Sebagaimana kita ketahui bahwa Mullah dan Ahmadinejad bahwa telah mereka memiliki uranium yang cukup, memiliki rudal jelajah dan memiliki fasiltas pengayaan uranium,hal itu akan mempermudah mencapai kemenangan di arena perang mereka yang tujuan akhirnya tidak lain hanyakah untuk memeras dan kemudian menghancurkan dunia beradab, dan ini semua terjadi tanpa disadari oleh oleh kita bersama.
Mengabaikan api membara dan mengandalkan pada beberapa "pemadam kebakaran lokal " untuk memadamkan penyebab kebakaran kebakaran adalah adalah tidak mungkin . Tapi hal ini tentunya hal yang paling mudah untuk dilakukan. Itulah mengapa saya memilih untuk melawan api dan saya meminta bantuan untuk memadamkan Islam yang merupakan penyebab terjadinya kebakaran
Hanya dibututhkan 1 orang saja untuk membakar hutan saja tetapi 1000 petugas pemadam akan kesulitan mengatasinya kan ? Ada juga sih umat Islam yang cukup berani untuk melakukan usaha reformasi agama , tapi ujung-ujungnya mereka dilemparka keluar dari masjid atau bahkan diperlakukan lebih buruk lagi.
Dan ironisnya ketika para pemimpin kafir kita sering berbohong dengan mengatakan bahwa islam adalah agama yang agung , padahal kami telah memilih pemimpin kami itu supaya mereka mengatakan dengan penuh tanggung jawab dan dengan sikap terhormat bahwa : Islam adalah merupakan ancaman nyang paling besar terhadap segala sesuatu yang selama ini kita hargai dan kita junjung tinggi , dan disamping pernyataan bahwa islam adalah agama palsu.
Image
Dalam kampanye ini tak kenal lelah, para islamis banyak menyogok para poltisi, akademisi supaya mengatakan di media medi massa bahwa islam adalah agama damai . Dan hal ini menyebabkan banyak orang makin terbuai dan terlena sementara para islamist tetap menjalankan misinya dengan tenang. .
Sementara Gedung Putih selalu menyanjung –nyanjung Islam, semntara itu pula pendatang barbar dari Arab ini telah membuat benteng di dalam benteng kita. Mereka telah menyusup sistem pemerintahan kita.

Pada saat ini mereka bersama kaki tangannya , “useful idiots “, dari dalam sibuk melakukan usaha membongkar republik kita ini dan menggantinya dengan tirani islam .

Penulis : Amil Imani
Dia adalah warga negara Amerika kelahiran Iran dan seorang aktivis pro-demokrasi yang berada di Amerika Serikat. Imani adalah kolumnis, penerjemah sastra, novelis dan esais yang telah menulis dan berbicara untuk orang yang berjuang dari tanah airnya, Iran.
lafaek
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 41
Joined: Tue Dec 18, 2007 7:27 am
Location: Mecca - The Devil's City

Return to Islam vs Agama & Peradaban Lain



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users