. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ajaran Islam payah, iman muslim super payah, TV jadi korban

Pelanggaran HAM terhadap sesama umat Muslim, kemiskinan dan keterbelakangan yang disebabkan oleh Islam dan penerapan Syariah Islam.

Ajaran Islam payah, iman muslim super payah, TV jadi korban

Postby fenomena » Sat Dec 15, 2007 6:52 pm

Aneh juga ya, muslim sangat ketakutan hanya karena pemutaran film bernuansa Kristen, apakah ini menunjukkan rapuhnya iman muslim karena ajarannya yang sangat volatile?

Seorang teman yang mengira saya adalah seorang muslim, mengirimkan sebuah email yang demikian bunyinya:


Ass. Wr. Wb.

Dengan tidak berniat bersu’udzon kepada kalangan tertentu, alangkah baiknya kita berhati2 dengan peringan yang ada pada slide terlampir & alangkah baiknya kita & keluarga untuk tidak menonton tayangan tsb agar aqidah kita dapat terbentengi. Kalaupun penasaran ingin menonton sebaiknya kita ikuti tips pada slide terlampir.

Sekedar informasi Slide ini dibuat & disebarkan oleh Irena Center , mungkin sebagian kita tahu Hj. Irena adalah seorang muallaf yang berasal dari Surabaya yang sampai sekarang aktif memberikan ceramah & kesaksian beliau selama menjadi seorang kristiani (waktu itu beliau kuliah di bidang theology Kristen yg notabene mencari perbandingan / kelurangan dari agama lain terutama agama Islam) & bagaimana beliau merasakan upaya2 dari kaum kristiani dengan menghalalkan segala cara dalam upaya “KRISTENISASI”. Sampai beliau menjadi seorang muallaf, beliau banyak menerima intimidasi baik dari keluarga maupun pihak gereja.

Wass. Wr.Wb.

Arien

GPI Assy-PC2


--------------------------------------------------------------------------------

From: pws_medan@yahoogroups.com [mailto:pws_medan@yahoogroups.com] On Behalf Of Djodi Ismanto
Sent: Wednesday, December 12, 2007 8:25 PM
To: Hendra Gustiawan; pws sunda; asep t; burhana agus; Arif Amiarsa; irwan rahayu; engkos; Agus Pakusarakan; yedi suhaedi; asepivo asep; yudi plasa; dedi mulya; kutiadi; Dik dik Roekendi; johani; aherd; affandi; dani kustoni; dani kustoni; Eddy Miraddy; pakan ayam; budi prakoso; agus hartono; Burhanudin Lubis; setyo hadi; Topan Suryadi; Fachri Hasibuan; timur budi; yusep saputra; adk3anita@yahoo.com; iman.k@nissan.co.id; achmad budiono; SPD Supardi; Hani Ristanto; herdiyana wance; hery nurdiansyah; adril amran; suwito isuzu; aminullah ktb; taufik ktb; jetty muryati; ika ika; obon subandi; Dudun Sutrisna; padussie gusti; Duhita Ita; Annie /BDF MLG SriAsih; Tekad Djatmiko; Nur Amalia; nicca; Lenny'; fatmiatun sahono; agung santoso; A.KB Salam; Tria Mulyani
Subject: [pws_medan] Fwd: [CR] SLIDE ttg My Hope - MOHON SEBARKAN

Akang / Teteh , agar waspada dengan siaran ini

Note: forwarded message attached.




--------------------------------------------------------------------------------

Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search.


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Warning : Privileged/confidential information may be contained in this message. If you are not the intended addressee, you must not copy, distribute or take any action in reliance thereon. Communication of any information in this email to any unauthorised person is an offence. If you receive this message in error, please notify the sender immediately and delete the same.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


--------------------------------------------------------------------------------




This e-mail was scanned for viruses using BitDefender







--------------------------------------------------------------------------------




This e-mail was scanned for viruses using BitDefender















Forwarded Message

From: "Hennry Budiman" <hennry_budiman>
To: Cinta_Rasul@yahoogroups.com
Subject: [CR] SLIDE ttg My Hope - MOHON SEBARKAN
Date: Wed, 12 Dec 2007 17:40:25 +0700

HTML Attachment [ Scan and Save to Computer ]

Assalamualaikum wr.wb.

Memberikan peringatan kepada seluruh saudara muslim,
wajib kita lakukan.
Sebagai salah satu upaya pembentengan terhadap aqidah.

Dalam hal ini sehubungan dengan modus pemurtadan yang
akan digelar serempak
di beberapa stasiun TV di Indonesia. Mulai tanggal 15
desember hingga 29
Desember 2007.

Berikut ada sebuah slide yang perlu sekali untuk
disebarluaskan. Mohon
keperdulian untuk menjaga Aqidah Ummat.

Wassalamualaikum wr.wb.

____________ _________ _________ _________ _________ _________ _
Looking for last minute shopping deals?
Find them fast with Yahoo! Search. http://tools. search.yahoo. com/newsearch/ category. php?category= shopping


Attachments Attachment scanning provided by:




Files:


My_hope.ppt (293k) Scan and Save to Computer


Padahal tiap hari ada sinetron bernuansa Islam, tapi non muslim nggak pernah takut terjadi konversi iman.

Payah sekali muslim-muslim ini.
Last edited by fenomena on Sun Dec 16, 2007 12:41 am, edited 1 time in total.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby Calo » Sat Dec 15, 2007 7:46 pm

Tul...
emang payah nich muslim...!!!
User avatar
Calo
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby Lucky_strike » Sat Dec 15, 2007 7:51 pm

mang kalo nonton kenapa ya? apa bikin murtad kok ampe pade takut begitu?
Lucky_strike
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby fenomena » Sat Dec 15, 2007 7:53 pm

Ternyata seruan untuk mematikan siaran TV saat diputar sinetron bernuansa Kristen itu telah disebarkan ke puluhan web Islam diantaranya adalah :

http://muslimkeluarga.blogspot.com/2007 ... ereja.html
http://mydin.wordpress.com/2007/12/13/m ... indonesia/
http://www.feedblitz.com/f/?previewfeed=194344
http://myquran.org/forum/index.php/topic,31856.0.html
http://rozenesia.wordpress.com/2007/12/ ... io-visual/
http://www.opensubscriber.com/message/u ... 88247.html
http://alfaroby.wordpress.com/
http://transformatif.blogspot.com/2007/ ... omena.html
http://indrasr.multiply.com/journal/ite ... Kaum_Kafir
http://khawariz.multiply.com/reviews/item/18
http://www.swaramuslim.net/index.php
http://sweetshenu.multiply.com/
http://tataqw.blogspot.com/2007/12/fwd-dari-temanq.html

dll, puluhan web site muslim meradang, menganjurkan muslim untuk tidak menyaksikan sinetron itu.

Payah sekali muslim-muslim ini sampai melakukan kampanye besar-besaran untuk mencegah para muslim menjadi murtad.

Sangat tidak pede, pertanda ada apa dengan ajaran islam?
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sat Dec 15, 2007 7:55 pm

Sebenarnya saya punya slide anjuran untuk tidak menonton itu, tapi saya nggak tahu apakah slide bisa dimuat disini?

Kalau ada yang tahu, tolong ngajarin saya...
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 8:06 pm

to fenomena:
sebenarnya, sah-sah aja kalo seorang muslim mengingatkan sodaranya supaya tidak terjerumus kedalam "KEKAFIRAN". tidak ada yg salah dlm hal ini...mengingat tingkat keimanan org2 islam tidak sama. ( apalagi teman yg kirim email itu mengira anda muslim ). masalahnya kenapa anda tidak berfikir positif menanggapi email itu?

to calo:
kalo anda tidak punya pengetahuan ttg Nabi secara menyeluruh, cuma setengah2, jangn ber'asumsi' sendiri. nanti malah anda terjebaj dg pemikiran sendiri. ok boss..!
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Sat Dec 15, 2007 8:06 pm

Bahkan Ary Ginanjar (ESQ) pun tidak pede dengan ajaran Islam, sehingga perlu mengirim SMS ke mana-mana yang isinya :

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Waspadai misi gereja (kristenisasi) di televisi pada tgl 15 Des 07 jam 16.30-17.30 serentak di RCTI, TransTV, TVRI dengan judul "MY HOPE INDONESIA" yang diganti menjadi SEBUAH PENANTIAN". Di India pernah diputar dengan judul yang sama dan berhasil menghipnotis jutaan penduduknya.

Sebarkan ke teman-teman muslim. Jangan sampai kita terlena dengan acara itu.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Islam payah sekali, sangat banyak bolong-bolongnya di dalam ajarannya.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 8:21 pm

bolong dimana OOm fenomena?

justru Ary Ginanjar merasa punya tanggung jawab thdp dakwah islam..yang keimanannya masih tipis. itu namanya 'ukuwah islamiyah.."
( makanya kl ga ngerti, jgn komentar yg ngga2...)
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby the-atheist » Sat Dec 15, 2007 9:27 pm

orang_awam37 wrote:to fenomena:
sebenarnya, sah-sah aja kalo seorang muslim mengingatkan sodaranya supaya tidak terjerumus kedalam "KEKAFIRAN". tidak ada yg salah dlm hal ini...mengingat tingkat keimanan org2 islam tidak sama. ( apalagi teman yg kirim email itu mengira anda muslim ). masalahnya kenapa anda tidak berfikir positif menanggapi email itu?

to calo:
kalo anda tidak punya pengetahuan ttg Nabi secara menyeluruh, cuma setengah2, jangn ber'asumsi' sendiri. nanti malah anda terjebaj dg pemikiran sendiri. ok boss..!

Alah.. kalo takut bilang aja... sampe diperingati segala... takut banget sih.. Kita aja biasa liat film film muslim, bukannya simpati, malah jijik..
the-atheist
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Postby Lucky_strike » Sat Dec 15, 2007 9:33 pm

jadi masih banyak yang imannya tipis yah ampe harus diperingatin kaya gitu?
gimana sih :lol:
udah bisanya main tuduh kristenisasi lah, Indomiesasie lah dll
Lucky_strike
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 173
Joined: Tue Oct 30, 2007 5:10 pm

Postby babenya muhammad » Sat Dec 15, 2007 9:38 pm

orang_awam37 wrote:to fenomena:
sebenarnya, sah-sah aja kalo seorang muslim mengingatkan sodaranya supaya tidak terjerumus kedalam "KEKAFIRAN". tidak ada yg salah dlm hal ini...mengingat tingkat keimanan org2 islam tidak sama. ( apalagi teman yg kirim email itu mengira anda muslim ). masalahnya kenapa anda tidak berfikir positif menanggapi email itu?

to calo:
kalo anda tidak punya pengetahuan ttg Nabi secara menyeluruh, cuma setengah2, jangn ber'asumsi' sendiri. nanti malah anda terjebaj dg pemikiran sendiri. ok boss..!


aneh bukana muslim....

mereka bgt takut akan adanya pemurtadan, tapi sering berkoar2, awloh gak butuh manusia untuk menyembahnya....

liat sinteron islam sepanjang tahun di puter di indonesia, apa ada WARNING !!!! dari situs non islam ttg sinetron begituan ?

malu bener kalo sampe begini takutnya akan sinetron non islam....
emang islam adalha ajaran yg patut di curigai ....
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby truthexposed » Sat Dec 15, 2007 10:04 pm

masih mending ngomong dikalangan sendiri kalian memojokkan islam dgn org muslim ya gak wajar lah
apalagi nggak pake Alquraan dan Shahih Hadith. kalo pun ada out of context ayat berikut dan sebelum nggak dibaca untuk mendapatkan konteks yg salah. kalo hadith rame yg di cut kalo uncut pasti 101% perawinya mungkar. sayang penuh dgn niat niat buruk anak anak kita sama sama cucu adam. tapi masih percaya ama tuhan yg gak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.
truthexposed
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 103
Joined: Sat Dec 08, 2007 11:49 am

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 10:05 pm

He..he..he...
komentar lu lu bener semua kok...
yang salah jalan pikiran lu..yg suka cari2 kesalahan.
masa salah sih..kalo ada org menasihati sodaranya sesama muslim.......he..he..he....
sbb, bukti2 sudah jelas kalo memang ada pemurtadan di kalangan muslim....( gw yakin lu2 smua udah tau ). segala cara ditempuh....
dan memang semua orang keimanannya berbeda2 tergantung pemahamannya thdp agama itu sendiri.
jadi mnrt gw wajar2 aja sih......yg ga wajar sih..kenapa jadi lu2 yg mikirin itu semua...he...he...he........toh itu bukan agama lu.....
..aneh...aneh...aneh...
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby fenomena » Sat Dec 15, 2007 10:26 pm

orang_awam37 wrote:bolong dimana OOm fenomena?

justru Ary Ginanjar merasa punya tanggung jawab thdp dakwah islam..yang keimanannya masih tipis. itu namanya 'ukuwah islamiyah.."
( makanya kl ga ngerti, jgn komentar yg ngga2...)


Justru muslm yang mengerti tentang Islam akan segera murtad, muslim yang tak mengerti tentang Islam (misalnya anda) tak akan murtad.

Sebagai catatan, saya belum lihat satupun tulisan anda yang menunjukkan bahwa anda mengerti tentang Islam.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby fenomena » Sat Dec 15, 2007 10:29 pm

orang_awam37 wrote:He..he..he...
komentar lu lu bener semua kok...
yang salah jalan pikiran lu..yg suka cari2 kesalahan.
masa salah sih..kalo ada org menasihati sodaranya sesama muslim.......he..he..he....
sbb, bukti2 sudah jelas kalo memang ada pemurtadan di kalangan muslim....( gw yakin lu2 smua udah tau ). segala cara ditempuh....
dan memang semua orang keimanannya berbeda2 tergantung pemahamannya thdp agama itu sendiri.
jadi mnrt gw wajar2 aja sih......yg ga wajar sih..kenapa jadi lu2 yg mikirin itu semua...he...he...he........toh itu bukan agama lu.....
..aneh...aneh...aneh...


Apanya yang wajar? Saya bukan muslim, tapi disuruh matikan pesawat TV, TV TV saya sendiri kenapa mesti dimatikan.
fenomena
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby babenya muhammad » Sat Dec 15, 2007 10:37 pm

truthexposed wrote:masih mending ngomong dikalangan sendiri kalian memojokkan islam dgn org muslim ya gak wajar lah
apalagi nggak pake Alquraan dan Shahih Hadith. kalo pun ada out of context ayat berikut dan sebelum nggak dibaca untuk mendapatkan konteks yg salah. kalo hadith rame yg di cut kalo uncut pasti 101% perawinya mungkar. sayang penuh dgn niat niat buruk anak anak kita sama sama cucu adam. tapi masih percaya ama tuhan yg gak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.

dasr muslim bekicot.... yg **** elu....

lu dari kecil di ajarkan kalo islam mulia...

jadi walaupu kata membunuh ud jelas di tuliskan di quran tetap aja kalian bilang itu adalah bener dgn alasn2 tertentu ... namanya PEMBENARAN

kalo dari kecil lu di ajarkan buku stensilan dari awloh, juga pasti lu akan mencari pembenaran akan buku stensilan itu.....

jgn munafik menafsirkan quran....

jelas memerintah pembunuhan, kalian mencari alasan2 pembenaran dgn alasan kuno kafir salah menafsirkan, dari ayat di A mencari alasan ayat B yg sebenernya ud gak ada hubungan sama sekali......

melegalkan pembunuhan, dgn alasan bla222222........zzzzz

sekarang gw tanya balik ke lu, kalau ada ajaran yg menlegalkan menyodomi anak kecil, dgn alasan tertentu ..... apa lu masih mau percaya ajaran itu ?

bagaimana lu manafsirkan sebuah hal salah apa bener kalo lu sendiri ud di doktrin apa yg salah dan bener tanpa menggunakan logika?

gw mengatakan membunuh jelas salah, karena gw juga gak mau di bunuh...

begitupun dgn menyodomi......

jadi kalau ada ajaran apapun di jagat ini yg melegalkan pembunuhan, pencurian, perampokan.... walaupun dgn sejuta alasan , ud pasti itu ajaran sesat....

coba aja dgn hukum timbal balik lu berpikir... apa mau lu di bunúh atau di rampok....

di islam gak mengarkan itu... yg ada hanya mendoktirn umat nya untuk percaya ini salah dan ini benar...

makanya gak heran pada **** semua....

makan babi haram... tapi rokok halal, menberi vcd bajakan halal......

pikir dgn logika lu yg di pantat itu.....

mana yg lebih berdosa, ngerokok atau makan babi, atau memberi vcd bajakan....

ngerokok masih di lakukan para muslim karena gak ada perintah khusus ttg haramnya merokok di quran begitupun ttg vcd bajakan... (walaupun MUI netapin ngerokok haram, gw jamin muslim tetap akan merokok di banding makan babi)

tapi ttg makan babi haram.... langsung di trima tanpa dgn akal sehat....

itulah muslim..... kaya robot.... hanya melakukan apa yg dikatakan bener dan salah... bukanya di ajarkan kenapa bisa salah dan kenapa bisa bener ......

bahkan percaya bulat2 ama org arab ttg pahala yg besar di mesjid haram....

emang muslim itu lucu, makin di bodohin ama arab, makin cinta pula ama mereka...
mungkin cara arab mesti di pake ama kafir2, yakni mesti sering membohongi muslim ,biar makin cinte
User avatar
babenya muhammad
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1847
Joined: Sun Jan 21, 2007 11:08 am

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 10:50 pm

fenomena wrote:Apanya yang wajar? Saya bukan muslim, tapi disuruh matikan pesawat TV, TV TV saya sendiri kenapa mesti dimatikan.

lu gimana sih...yg disuruh matikan TV bukan yg non muslim kok..
dasar..***..
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 10:50 pm

fenomena wrote:Justru muslm yang mengerti tentang Islam akan segera murtad, muslim yang tak mengerti tentang Islam (misalnya anda) tak akan murtad.

Sebagai catatan, saya belum lihat satupun tulisan anda yang menunjukkan bahwa anda mengerti tentang Islam.


itu menurut pikiran lu..yg ga tau letaknya dimana..
terus tulisan ttg islam apa yg lu butuhkan?
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Postby omkangkung » Sat Dec 15, 2007 10:59 pm

pantes aja semua serba arab, supaya umatnya tetep tolol dan ga mengerti betapa menjijikannya awloh wts...
sesuatu yg benar tidak pernah merasa takut disandingkan dengan apapun... pantes aja kalo muslim diforum internasional cuma jadi bahan tertawaan dengan segala opini dan kemunafikannya....
User avatar
omkangkung
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2490
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby orang_awam37 » Sat Dec 15, 2007 11:00 pm

truthexposed wrote:masih mending ngomong dikalangan sendiri kalian memojokkan islam dgn org muslim ya gak wajar lah
apalagi nggak pake Alquraan dan Shahih Hadith. kalo pun ada out of context ayat berikut dan sebelum nggak dibaca untuk mendapatkan konteks yg salah. kalo hadith rame yg di cut kalo uncut pasti 101% perawinya mungkar. sayang penuh dgn niat niat buruk anak anak kita sama sama cucu adam. tapi masih percaya ama tuhan yg gak bisa menyelamatkan dirinya sendiri.


dasr muslim bekicot.... yg **** elu....

lu dari kecil di ajarkan kalo islam mulia...

jadi walaupu kata membunuh ud jelas di tuliskan di quran tetap aja kalian bilang itu adalah bener dgn alasn2 tertentu ... namanya PEMBENARAN

kalo dari kecil lu di ajarkan buku stensilan dari awloh, juga pasti lu akan mencari pembenaran akan buku stensilan itu.....

jgn munafik menafsirkan quran....

jelas memerintah pembunuhan, kalian mencari alasan2 pembenaran dgn alasan kuno kafir salah menafsirkan, dari ayat di A mencari alasan ayat B yg sebenernya ud gak ada hubungan sama sekali......

melegalkan pembunuhan, dgn alasan bla222222........zzzzz

sekarang gw tanya balik ke lu, kalau ada ajaran yg menlegalkan menyodomi anak kecil, dgn alasan tertentu ..... apa lu masih mau percaya ajaran itu ?

bagaimana lu manafsirkan sebuah hal salah apa bener kalo lu sendiri ud di doktrin apa yg salah dan bener tanpa menggunakan logika?

gw mengatakan membunuh jelas salah, karena gw juga gak mau di bunuh...

begitupun dgn menyodomi......

jadi kalau ada ajaran apapun di jagat ini yg melegalkan pembunuhan, pencurian, perampokan.... walaupun dgn sejuta alasan , ud pasti itu ajaran sesat....

coba aja dgn hukum timbal balik lu berpikir... apa mau lu di bunúh atau di rampok....

di islam gak mengarkan itu... yg ada hanya mendoktirn umat nya untuk percaya ini salah dan ini benar...

makanya gak heran pada **** semua....

makan babi haram... tapi rokok halal, menberi vcd bajakan halal......

pikir dgn logika lu yg di pantat itu.....

mana yg lebih berdosa, ngerokok atau makan babi, atau memberi vcd bajakan....

ngerokok masih di lakukan para muslim karena gak ada perintah khusus ttg haramnya merokok di quran begitupun ttg vcd bajakan... (walaupun MUI netapin ngerokok haram, gw jamin muslim tetap akan merokok di banding makan babi)

tapi ttg makan babi haram.... langsung di trima tanpa dgn akal sehat....

itulah muslim..... kaya robot.... hanya melakukan apa yg dikatakan bener dan salah... bukanya di ajarkan kenapa bisa salah dan kenapa bisa bener ......

bahkan percaya bulat2 ama org arab ttg pahala yg besar di mesjid haram....

emang muslim itu lucu, makin di bodohin ama arab, makin cinta pula ama mereka...
mungkin cara arab mesti di pake ama kafir2, yakni mesti sering membohongi muslim ,biar makin cinte[/quote
Duh lu tuh gimana sih...
lu ga ngerti ttg islam tapi ngebahas sampe perkara makan babi, ngeroko, vcd bajakan sampe sodomi..ha..ha...ha.....
yg otaknya dipantat itu siapa?..ha..ha...ha.....
lu ga tau dasarnya langsung nyerocos..aja..kayak petasan
..wah..gw sama aja ngomong sm ....pantat dong......anis otaknya jg disitu
hee..hee...he..h.ee..he..he....
orang_awam37
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 401
Joined: Sat Dec 15, 2007 5:28 pm

Next

Return to Pengaruh Islam Terhadap Muslim



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users