. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

ajaran islam identik dengan ajaran yahudi

Artikel2, ajaran Islam, diskusi yang membahas konflik Islam vs. Zionisme secara umum dan masalah Palestina secara khusus.

ajaran islam identik dengan ajaran yahudi

Postby tongtong » Thu Jan 25, 2007 2:11 pm

sangat banyak ajaran2 yang ada di agama islam identik bahkan sama persis dengan ajaran/agama yahudi, tetapi yang saya herankan adalah kenapa islam mesti bermusuhan dengan yahudi, salah satu diantara hal yang sama itu adalah mereka sama2 mengharamkan makan daging babi....

barangkali banyak rekan2 lain yang bisa menambahkan hal lain yg merupakan kesamaan antara yahudi dan islam
Last edited by tongtong on Thu Jan 25, 2007 4:52 pm, edited 1 time in total.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby susah_murtad » Thu Jan 25, 2007 2:24 pm

Sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Islam nggak musuhan ama Yahudi. Yang ada pertikaian antara negara penjajah Israel dengan negara yg lagi berjuang untuk kemerdekaannya yaitu palestina.
Setauku dalam ajaran Islam kagak ada yg namanya musuhin agama lain malahan yg dijelasin ama Quran bahwa pemeluk agama lainlah yg nggak rela dengan Islam. Pemeluk agama lain pengennya yg muslim agar murtad ninggalin agama islam.
Kalo yg dijelasin ama Quran musuh utama orang Islam adalah Setan.

Untuk persamaannya apa lagi ya? Ada praktek puasa kali, abis itu nabi2nya banyak persamaannya juga. Mungkin yg lain bisa nambah.
Kalo perbedaannya sih aku bisa ngasih banyak, tapi itu bukan pertanyaanmu...
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby M-SAW » Thu Jan 25, 2007 2:33 pm

susah_murtad wrote:Sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Islam nggak musuhan ama Yahudi. Yang ada pertikaian antara negara penjajah Israel dengan negara yg lagi berjuang untuk kemerdekaannya yaitu palestina.

Setauku dalam ajaran Islam kagak ada yg namanya musuhin agama lain
malahan yg dijelasin ama Quran bahwa pemeluk agama lainlah yg nggak rela dengan Islam. Pemeluk agama lain pengennya yg muslim agar murtad ninggalin agama islam.
Kalo yg dijelasin ama Quran musuh utama orang Islam adalah Setan.

Untuk persamaannya apa lagi ya? Ada praktek puasa kali, abis itu nabi2nya banyak persamaannya juga. Mungkin yg lain bisa nambah.
Kalo perbedaannya sih aku bisa ngasih banyak, tapi itu bukan pertanyaanmu...



xixixixi

Habis kumur2 dari mana bang :)


Waduh....israel= PENJAJAH??
jangan FITNAH dong...silahkan ke link ini kalau emang FITNAH anda benar
ingat2.. FITNAH ITU LEBIH KEJAM DARI MEMBUNUH

ISRAEL sang PENJAJAH

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=5325


Setauku dalam ajaran Islam kagak ada yg namanya musuhin agama lain



ini apa nih bang?


HUKUMAN MATI BAGI PENCACI MAKI NABI(Dari buku islam di indo)
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 360#124669

KOK ISINYA PEMUSUHAN DGN YAHUDI DAN NASRANI dan NON MUSLIM seluruhnya ..silahkan di baca2 utk nambah wawasan :) ???
malah pakai acara PENGGAL menggal segala
Last edited by M-SAW on Thu Jan 25, 2007 2:45 pm, edited 2 times in total.
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby susah_murtad » Thu Jan 25, 2007 2:38 pm

Nah itu dia, bapak nggak baca baik2 tulisanku. Aku bilang Islam nggak musuhan ama Yahudi. Itu artinya bukan pemeluknya tapi ajaran agamanya nggak pernah ngajarin musuhan ama agama lain. Yg jadi musuh adalah setan.
Gitu aja koq nggak ngerti?
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby AkuAdalahAing » Thu Jan 25, 2007 2:44 pm

susah_murtad wrote:Sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Islam nggak musuhan ama Yahudi.

SETUJU...

islam cuman MEMUSUHI yahudi karena yahudi menolak kenabian muhammad.

Buanyak ayatnya di qur'an maupun hadist... cape copy pastenya, silahkan muter-muter dulu di IFF ini.
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby curious » Thu Jan 25, 2007 2:44 pm

susah_murtad wrote:Sebelum dijawab, perlu diketahui bahwa Islam nggak musuhan ama Yahudi. Yang ada pertikaian antara negara penjajah Israel dengan negara yg lagi berjuang untuk kemerdekaannya yaitu palestina.


lho emangnya pendudukan Israel atas tanah Palestina sudah ada zamannya muhammad? kok bisa-bisanya di quran karangannya itu sudah diajarkan untuk mengatai-ngatai yahudi? ada batu yang bilang hoiii ada yahudi sembunyi di balikku, bunuhlah dia...

susah_murtad wrote:Setauku dalam ajaran Islam kagak ada yg namanya musuhin agama lain malahan yg dijelasin ama Quran bahwa pemeluk agama lainlah yg nggak rela dengan Islam. Pemeluk agama lain pengennya yg muslim agar murtad ninggalin agama islam.

lu sudah dicuci otak oleh muhammek. siapa yang peduli lu mau agama apa? ngapain memurtadkan kamu, JIKA agamamu itu nggak mengganggu agama lain? emangnya lu lihat ada yang sibuk memurtadkan orang Shinto, memurtadkan Hindu, memurtadkan Buddhist, memurtadkan Zoroastrian? Kan nggak, cuma orang Islam aja yang dijadikan sasaran. Tanya kenapa????

Wafa Sultan saja sudah bilang, terserah lu mau nyembah auloh, nyembah tembok, nyembah batu... asal jangan urus orang lain, ngatain orang kafir, mau membunuh karena nggak mengakui nabi lu dan agama lu.
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby cahkangkung » Thu Jan 25, 2007 2:47 pm

Kelakuan pemeluknya adalah buah dari ajarannya coy! Berapa persen Muslim yang gak benci Yahudi? En elu kira itu kebencian itu muncul dari ajaran mana?

Berapa persen mesjid di Indonesia yang belum pernah bilang darah Yahudi halal kalo lagi Jumatan? Pernah baca ga ayat2 dlm Quran yang memancing kekerasan dan kebencian dengan orang Yahudi? En elu jangan bilang itu ayat dibikin dlam kondisi inilah..itulah..! Quran katanya sempurna,jadi ayatnya juga seharusnya berlaku sepanjang masa coy!
User avatar
cahkangkung
Lupa Diri
Lupa Diri
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

Postby curious » Thu Jan 25, 2007 2:51 pm

cahkangkung wrote:Berapa persen mesjid di Indonesia yang belum pernah bilang darah Yahudi halal kalo lagi Jumatan? Pernah baca ga ayat2 dlm Quran yang memancing kekerasan dan kebencian dengan orang Yahudi? En elu jangan bilang itu ayat dibikin dlam kondisi inilah..itulah..! Quran katanya sempurna,jadi ayatnya juga seharusnya berlaku sepanjang masa coy!


betul....betul...
padahal kenal orang yahudi aja kagak. ketemu aja nggak pernah.. tapi sudah sibuk membenci. ajaran siapa lagi tuh?
User avatar
curious
Translator
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby M-SAW » Thu Jan 25, 2007 2:54 pm

susah_murtad wrote:Nah itu dia, bapak nggak baca baik2 tulisanku. Aku bilang Islam nggak musuhan ama Yahudi. Itu artinya bukan pemeluknya tapi ajaran agamanya nggak pernah ngajarin musuhan ama agama lain. Yg jadi musuh adalah setan.
Gitu aja koq nggak ngerti?



kekekek
Nah itu dia bapak tidak mempelajari baik2 AGAMA ISLAM,di buku saya itu mengajarkan supaya PENGIKUT agama islam MEMUSUHI orang lain.
contoh : MENOLAK KENABIAN MUHAMMAD = MEMUSUHI islam..
gimana yahudi gak dimusuhi klo quran ngomong gitu.

siapa yang bohong coba ..kamu atau IBNU TAIMIYAH..
siapa sih kamu..cuman muslim yg ilmunya seiprit..saya lebih percaya ulama IBNU TAIMIYAH..daripada percaya ama taqiya kamu



ente ini pura2 bermanis mulut ya..ga ngeiat apa gmn kaum ente NGAMUK2 wkt perang libanon kemaren.karena apa? karena SESAMA ISLAM. bukan karena yahudi vs arab
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby susah_murtad » Thu Jan 25, 2007 3:11 pm

Sekarang khan para forumer bisa ngeliat dari tulisan2 diatas siapa yg membenci siapa...
Saya cuman mengatakan apa yg saya ketahui dan yakini tapi kalo nggak mo percaya ya udah. Gitu aja koq repot.

lu sudah dicuci otak oleh muhammek. siapa yang peduli lu mau agama apa? ngapain memurtadkan kamu, JIKA agamamu itu nggak mengganggu agama lain? emangnya lu lihat ada yang sibuk memurtadkan orang Shinto, memurtadkan Hindu, memurtadkan Buddhist, memurtadkan Zoroastrian? Kan nggak, cuma orang Islam aja yang dijadikan sasaran. Tanya kenapa????

Nah dari sini saya malah tambah yakin kalo ayat yg di Alquran itu bener kalo pemeluk agama lain kagak rela dengan Islam dan pasti akan terus mo murtadin orang Islam.
Ini artinya emang Islam itu agama yg bener dari Tuhan cuman karena Setan kagak pengen ngeliat umat manusia ngikutin ajaran Tuhan maka dia terus menerus memperdaya dan menghasut pemeluk agama lain agar memurtadkan muslim. Gitu lho....
Jadi musuh Islam itu adalah setan yg notabene sekarang lagi ada di jiwa bapak2 sekalian yg belum berserah diri kepada Tuhan alias masuk Islam.
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby M-SAW » Thu Jan 25, 2007 3:36 pm

susah_murtad wrote:Sekarang khan para forumer bisa ngeliat dari tulisan2 diatas siapa yg membenci siapa...
Saya cuman mengatakan apa yg saya ketahui dan yakini tapi kalo nggak mo percaya ya udah. Gitu aja koq repot.


Yup...jeals sekali ISLAM agama yang membuat pengikutnya jadi PEMBENCI manusia non muslim



Nah dari sini saya malah tambah yakin kalo ayat yg di Alquran itu bener kalo pemeluk agama lain kagak rela dengan Islam dan pasti akan terus mo murtadin orang Islam.

Ini artinya emang Islam itu agama yg bener dari Tuhan cuman karena Setan kagak pengen ngeliat umat manusia ngikutin ajaran Tuhan maka dia terus menerus memperdaya dan menghasut pemeluk agama lain agar memurtadkan muslim. Gitu lho....
Jadi musuh Islam itu adalah setan yg notabene sekarang lagi ada di jiwa bapak2 sekalian yg belum berserah diri kepada Tuhan alias masuk Islam.


xixixixi
bukanny islam yang paling jago dlm program ISLAMISASI?
ente ke mesjid walisongo ntar minggu..trus ntar ikut pengajian KRISTOLOG,itu tuh,,tehnik busuk bin bau ttg cara memurtadkan agama kristen.FORUM ARIMATEA sponsornya. GUE hampir jadi KORBANNYA :)


S
M-SAW
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby susah_murtad » Thu Jan 25, 2007 3:43 pm

Gampang aja pak ngatasinya, kalo nganggap Islam kagak bener ya nggak usah ikut. Nggak ada paksaan.
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby tongtong » Thu Jan 25, 2007 3:46 pm

pada intinya, islam dan yahudi mengajarkan sebuah kekejaman, yaitu mata ganti mata gigi ganti gigi
Last edited by tongtong on Thu Jan 25, 2007 4:54 pm, edited 1 time in total.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby susah_murtad » Thu Jan 25, 2007 3:50 pm

Kalo giginya emas mau aku...heheheeee
Apa lagi pak, biar Islam tambah serem aja....Hahahahaaa
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby tongtong » Thu Jan 25, 2007 3:51 pm

susah_murtad wrote:Gampang aja pak ngatasinya, kalo nganggap Islam kagak bener ya nggak usah ikut. Nggak ada paksaan.


masalahnya tidak semudah itu, orang bisa saja tidak ikut menjadi islam, tapi yg islamnya suka nyerang, sebagai contoh, gereja gii di cianjur, yang punya anggota kira2 250 orang, yang sudah berdiri selama 24 tahun, tiba2 ditutup bulan kemarin, hanya gara2 lurah baru di kelurahan tersebut tidak ingin di daerahnya ada tempat ibadah lain, selain mesjid, kata si lurah sih dia pingin mengamalkan ajaran islam.
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby tongtong » Fri Jan 26, 2007 10:25 am

jaman dulu kala, orang israel mendirikan bait allah sebagai rumah allah, bahkan ada upaya umat yahudi jaman sekarang untuk mendirikan lagi bait allah yg skr di lokasi tersebut telah dijajah oleh kaum muslimin dengan mendirikan masjid al aqsa, muhammad pun tak mau kalah, dia mendirikan rumah allah nya berupa kabah yang menjadi pusat ritual umat muslim dunia, jadi kenapa kalian, yahudi dan islam, berantem melulu?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby susah_murtad » Fri Jan 26, 2007 10:25 am

Artinya Lurahnya yg keblinger dalam menerapkan ajaran Islam. Gitu aja koq repot?
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby tongtong » Fri Jan 26, 2007 11:56 am

susah_murtad wrote:Artinya Lurahnya yg keblinger dalam menerapkan ajaran Islam. Gitu aja koq repot?


kalo ajarannya jelas mana mungkin umatnya ngaco gitu, soalnya si lurah bisa mengirim 2000 manusia islam dari luar daerah gereja itu untuk mengepung gereja tersebut, emang yang 2000 itu juga keblinger semua?
tongtong
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby susah_murtad » Fri Jan 26, 2007 2:23 pm

Ya iya dong! Koq kagak ngarti2 sih? Kalo ada aksi kriminal ya orangnya dong yang dihukum jangan agamanya...
Masak Hitler bunuh sekian juta orang manusia yang disalahin agama Katholiknya? Mau dibilang gitu?
Yang smart dong ngeliat masalah...

FYI sebelum ini nggak hanya antara pemeluk Islam dan Yahudi aja yg bentrok, tapi Yahudi-Kristen pun perang, Kristen-Islam pun perang...So your point is blur my brother! Please see not from one angle only, from every angle ya!
susah_murtad
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 415
Joined: Tue Jan 09, 2007 11:56 am
Location: Batu Merah

Postby sns3r » Fri Jan 26, 2007 2:35 pm

Salah satu persamaan antara umat Yahudi & Islam

adalah terletak pada masalah keselamatan.

Kedua-duanya berpandangan bahwa seseorang

dapat memperoleh keselamatan pada hari kiamat

nanti bila melaksanakan hukum Taurat (Yahudi)

dan hukum Syariah (Islam).
User avatar
sns3r
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 53
Joined: Thu Dec 28, 2006 8:30 pm

Next

Return to Islam vs YAHUDI



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users