. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Ajaran islam adalah ajaran SESAT !!!

Pembuktian bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Ajaran islam adalah ajaran SESAT !!!

Postby AkuAdalahAing » Mon Sep 22, 2008 2:09 pm

Muslim:
Mengapa ajaran islam anda nilai jelek ?

Kafir:
Karena sumber ajaran islam (alquran) BANYAK MENGANDUNG ayat-ayat yang MULTI TAFSIR tetapi semua penafsiran AKHIRNYA BISA MENDAPAT PEMBENARAN !!!

Muslim:
Lho kan di agama tetangga (Kristen) juga banyak tuh yang multi tafsir, misalnya:
- ada yang tidak makan daging (Advent) yang lainnya makan daging.
- ada yang bilang YESUS BUKAN TUHAN (saksi Jehova) yang lainnya bilang YESUS ADALAH TUHAN
- ada yang Kebaktiannya sambil nyanyi-nyanyi, ada yang sambil nangis-nangis.

Kafir:
Memang betul, di ajaran agama lain juga sering terdapat MULTI TAFSIR, tapi SEPARAH dan atau SETEPAT APAPUN JUGA hasil penafsiran mereka TIDAK PERNAH MERUGIKAN dan atau MEMBAHAYAKAN jiwa / keselamatan orang lain yang TIDAK SEIMAN dengan mereka.

HAL INILAH YANG MEMBEDAKAN dengan ajaran islam !!!

Kalau dalam islam terjadi MULTI TAFSIR masalah Jumlah Rakaat waktu sholat, penentuan iedul fitri jatuh tanggal berapa, bahasa yang digunakan waktu ngaji, barang / benda / hewan apa saja yang haram,... kami sih sebagai kafirnya islam BODO AMIR sama masalah begituan atau istilah belandanya EGP !!!

YANG MENJADI MASALAH ADALAH MULTI TAFSIR atas AYAT-AYAT PEDANG bin JIHAD !!! Ada yang MENAFSIRKAN JIHAD BERTAHAN dan ada juga yang MENAFSIRKAN JIHAD MENYERANG !!! Kedua-duanya akan mendapat PEMBENARAN dari alquran !!! INILAH SALAH SATU DAN YANG TERUTAMA mengapa islam kami sebut sebagai AGAMA JELEK alias SESAT !!!
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Sun Oct 12, 2008 4:50 pm

ups :shock:
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby moh_mad007 » Sun Oct 12, 2008 4:57 pm

Bener bro...AAA , islam memang ajaran ZEZAT !!!!
Mereka kalo dibilang ZEZAT gak mau NGAMUK gak karuan n brutal , dari tindakan2 itu aja dah bisa MENCERMINKAN gak perlu di KUPAS dah TAU!!!

Tul...gak??? :lol:
User avatar
moh_mad007
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2408
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby santri gagal » Sun Oct 12, 2008 5:14 pm

aahh...sesat kan kata kapir.
bagi muslim kan perbedaan pedapet adalah rahmat, EEHHH!!! lu kagak percaye???? gw hajar sampe lu percaye kalo perbedaan pedapet adalah rahmat!!!!
User avatar
santri gagal
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 848
Joined: Sat Apr 21, 2007 2:36 am
Location: somewhere in time

Postby AkuAdalahAing » Sun Oct 12, 2008 5:20 pm

santri gagal wrote:aahh...sesat kan kata kapir.
bagi muslim kan perbedaan pedapet adalah rahmat, EEHHH!!! lu kagak percaye???? gw hajar sampe lu percaye kalo perbedaan pedapet adalah rahmat!!!!
JANGAN HAJAR dunk :sad::sad::sad: gimana kalo gua kasi upeti bulanan ke lu ??? :D
User avatar
AkuAdalahAing
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby shardi » Sun Oct 12, 2008 8:16 pm

AkuAdalahAing wrote:
santri gagal wrote:aahh...sesat kan kata kapir.
bagi muslim kan perbedaan pedapet adalah rahmat, EEHHH!!! lu kagak percaye???? gw hajar sampe lu percaye kalo perbedaan pedapet adalah rahmat!!!!
JANGAN HAJAR dunk :sad::sad::sad: gimana kalo gua kasi upeti bulanan ke lu ??? :D


Lho Bung A3, upeti bulanan kan termasuk 'hajaran' dalam bentuk yg diperhalus, lho!

Mana ada kapir yg bisa bertahan tiap bulan tagihannya naek trus sampe muncul alasan kapir itu dipancung?
shardi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm

Postby robint » Sun Oct 12, 2008 8:25 pm

yah muslimers.. apakah kalian masih tidak mengerti juga? kafir sukanya damai. hidup tentrem adem.

bisa gak ya kalian lakukan sesuatu?

samakan tafsir secara international kek .. ato memberi hukuman seberat2nya bagi sisalah tafsir sperti amrozy dkk bukannya malah didieminampe hari ini ..
robint
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby shardi » Mon Oct 13, 2008 12:13 am

AkuAdalahAing wrote:
santri gagal wrote:aahh...sesat kan kata kapir.
bagi muslim kan perbedaan pedapet adalah rahmat, EEHHH!!! lu kagak percaye???? gw hajar sampe lu percaye kalo perbedaan pedapet adalah rahmat!!!!
JANGAN HAJAR dunk :sad::sad::sad: gimana kalo gua kasi upeti bulanan ke lu ??? :D


Lho Bung A3, upeti bulanan kan termasuk 'hajaran' dalam bentuk yg diperhalus, lho!

Mana ada kapir yg bisa bertahan? Tiap bulan tagihannya naek trus, sampe muncul alasan kapir itu dipancung gara2 gak sanggup bayar lagi.
shardi
Mulai Suka
Mulai Suka
 
Posts: 263
Joined: Mon Jul 07, 2008 3:34 pm


Return to Pandangan Berlawanan Terhadap Islam



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users